Sayang Sekali! Arci Gagal Masuk GRAND FINAL KDI 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2019
  • Subscribe KDI IDclips channel bit.ly/2v0NVjQ
    Follow our social media
    - Twitter KDIOffc_MNCTV
    - Facebook kdimnctv/
    - Instagram kdiofficial
    Check Our Official Website
    mnctvmobile.com/m/
    mnctv.com/
  • MusikMusik

Komentar • 502

  • Rina Ne
    Rina Ne 8 hari yang lalu

    Marvin hanya memang karena bejo menurut ku
    yg pantas menang adalah
    nia suci arci

  • Wolowaru 1992
    Wolowaru 1992 27 hari yang lalu

    Arci masih ada audisi liga dangdut Indosiar... Tetap semangat.. kualitas mu di Indosiar

  • Charles Tarigan
    Charles Tarigan 27 hari yang lalu

    Padahal arci dari awal sudah kren banget

  • Charles Tarigan
    Charles Tarigan 27 hari yang lalu

    Sayang sekali arci gk masuk grand final,,tpi pasti banyak yg di luar sana menunggu arci

  • Atia Kola
    Atia Kola 28 hari yang lalu

    KDI ga bermutu bangat

  • Atia Kola
    Atia Kola 28 hari yang lalu

    Juri ga bermutu bangat yg di lihat tampang doang yg di lolosin,,apa sih suarax si Marvin yg ga Ada bagusnya

  • Atia Kola
    Atia Kola 28 hari yang lalu

    Kenapa harus arci

  • Mexico Putra
    Mexico Putra Bulan Yang lalu

    Mentang orang ntt,kmu suka hati sja kluarkan arci yng suara bgtu bagus,

  • Selvie wuisan
    Selvie wuisan Bulan Yang lalu

    Sayang sekali KDI tahun ini hanya memilih tampangnya doang padahal Archy suaranya bagus dong

  • Ririn Zubaidi
    Ririn Zubaidi Bulan Yang lalu

    Arci suara bagus tapi kenapa dijemput.... semangat arci kmu sudah masuk 4 besar sdh termasuk juara

  • Eufemia Bhanda
    Eufemia Bhanda Bulan Yang lalu

    Masa arci bisa gagal.yg gagal seharusnya marvin.jelek suarax

  • ferloica harlend
    ferloica harlend Bulan Yang lalu

    Knp harus arci

  • Ade Yaziz
    Ade Yaziz Bulan Yang lalu +1

    Mnurut gue sich seharusnya marvin yg keluar.. Suara nya biasa aja dan nada tinggi pun kyk nya susah. Cumn dapt tampang doang. ✌✌✌✌🙏🙏🙏

  • SULTAN BAISSA
    SULTAN BAISSA Bulan Yang lalu

    Sawah arci.....Kurang banyak
    Mkyaa di buang.....
    Beres kdi ini Marvin mau jd apa

  • Len Senggo
    Len Senggo Bulan Yang lalu

    KK ARCI.....hee.eeeeeee.....kamu menang di hati....😪😪😪😪

  • Haris Arhy
    Haris Arhy Bulan Yang lalu

    Juaranya Nia dan suci(keliatan banget kekuatan nya dari teman duetnya

  • Clara Graneeta putry
    Clara Graneeta putry Bulan Yang lalu +1

    Ttp smgt ARCI smg rezeki km lbh byk diluar sana,,km sdh jd juara cm km kalah vote ,,semangat arci..

  • Didioo9 Arianto
    Didioo9 Arianto Bulan Yang lalu

    menurut q acara ini kurang bermutu masa yg bner2 punya suara bagus kalah hnya sms sedikit...
    knpa mesti voting dr sms harusnya dilihat dari talenta dia bernyanyi
    kecewa bngt dg acara ini

  • Martin Tampubolon
    Martin Tampubolon Bulan Yang lalu +1

    Tetap Mendukung Marvin😎
    Masih Pelajar, Bisa Lolos 3 Besar dan Bersaing dengan Peserta Yg Sudah Sering Manggung-manggung😊

  • Yanti Yana
    Yanti Yana Bulan Yang lalu

    Arci km jgn ngerasa kalah km sdh bagus dan km sdh juara meskipun km juara 4 itu sdh luar biasa .

  • Musrinih Musrinih
    Musrinih Musrinih Bulan Yang lalu

    Juara ke 4 klu di indosiar sudah di jdkn artis

  • shyukron aan
    shyukron aan Bulan Yang lalu

    Seharusnya marvin yang keluar, top 3 tu suci,nia dan arci 🙄🙄🙄, lebih selektif dong

  • Paijo Ijo Ijo
    Paijo Ijo Ijo Bulan Yang lalu

    Bisa bisa nya Marvin ikut gren final..!!padahal aku saja yg tidak bisa nyanyi klo lagi Marvin yg lagi menyanyikan lagu aku ganti cenel loh...suaranya fales,bikin mules perut saja

  • Atisya Ramadhani
    Atisya Ramadhani Bulan Yang lalu

    Maaf. KDI 2019 level nya dibawah banget. Beda dengan kdi yg pertama.
    Masukan buat kdi 2020 lebih diutamakan kwalitas. Bukan tampang.

  • Arsyila 313
    Arsyila 313 Bulan Yang lalu

    Marvin wkwkwk bisa lolos, tp bodo amat yg penting nia lolos

  • Sfr Skr
    Sfr Skr Bulan Yang lalu

    Cantik baju delima kdi

  • Abang Deni
    Abang Deni Bulan Yang lalu

    Seharusnya marvin yg out yg nyanyi selalu fales

  • Isnaini Iis
    Isnaini Iis Bulan Yang lalu +1

    Gue sedih banget arci jagoan gue terjemput tapi kalian semua tuh seharusnya gk boleh gitu sama marvin mungkin dikontes kdi 2019 ini adalah rezeki nya marvin dan bukan rezeki nya arci disetiap masalah kita pasti akan terjatuh maka dari itu kita harus bangkit dan arci tetap semangat gk boleh nyerah karena aku disini selalu mendukung mu

  • Slamet Basuki
    Slamet Basuki Bulan Yang lalu

    Suara arci nia sgt kental dangdutnya...tpi marfin sgt jelek sgt kecewa aku lihat kdi 2019..ko bisa swara sejelek marfin bisa masuk grend final..

  • Slamet Basuki
    Slamet Basuki Bulan Yang lalu

    Kdi 2019 bgiku sgt jelek gk kaya thun tahun yg lalu..harusnya yg out marfin..sgt buat malu kdi 2019 sgt gk bermutu malu maluin

    • fans music Indonesia
      fans music Indonesia Bulan Yang lalu

      SMS DAN ISTAGRAM MARVIN TINGGI, MAKLUM MARVIN ORANG KAYA DI PONOROGO, JAWA TIMUR KOMPAK FANATIK DUKUNG DIA TERUS, MARVIN SIAP MODAL SMS BERAPA PUN

  • Abc A
    Abc A Bulan Yang lalu

    Marvin swarane elek kok Yo mlebu...Grand final☹️☹️☹️

  • R. Sanjaya Silalahi
    R. Sanjaya Silalahi Bulan Yang lalu +1

    Haaa Gf hari jumat . Kenapa gak senin coba?? Karena takut kalah rating akan segera mulai DA Asia 5. Mungkin ya. Apa ada yg Sama? 😀

  • Jefri jr Jr
    Jefri jr Jr Bulan Yang lalu

    Smgt bang...slm dr Kalimantan😂😂😂😂

  • Gonsa Ato
    Gonsa Ato Bulan Yang lalu

    Paling klau ada kk Betrand baru mau nton Kdi lagi.

  • بايو على سينجو
    بايو على سينجو Bulan Yang lalu +2

    Menurut yg layak masuk grend final KDI 2019 INI 1 NIA 2 SUCI DAN 3 ARCI..
    MARVIN CUMA MENANG SMS SAJA.

  • بايو على سينجو
    بايو على سينجو Bulan Yang lalu +1

    ALLAHU AKBAR...
    ALHAMDULILLAAHIROBIL'ALAMIIN...
    NIA KAMU LOLOS.
    AKU YAKIN DOA DAN SMS PEDANGDUT MANIA..
    SELALU UNTUK KAMU NIA CANTIK.

  • Andre Sopian
    Andre Sopian Bulan Yang lalu

    Rizky udh di atur,,siapapun yg ada di GF itu yg terbaik

  • Katemmy Mmy
    Katemmy Mmy Bulan Yang lalu

    Padahal arci bagus.... Kok bisa tak lolos

  • HILARIUS Gu
    HILARIUS Gu Bulan Yang lalu +2

    Nama nya dlm suatu kopetisi ada menang ada klah.nama nya di zaman skrg yg pting uang.siapa pun yg sms yg pling byk.pasti akan menang nya.biarpun suara bgus apapun.klau sms cuma sdikit.ujung2 nya jga klah
    .klau bleh aku ksih saran ama arci.ini masih ada kesempatan buat kmu.ikut aja audisi ligA dangdut 2020 di indosiar .lagi pula utk NTT.blm mulai ada audisi nya.siapa tau arci bisa lolos perwakilan dri NTT oke.

  • Ondix Gordiansyah
    Ondix Gordiansyah Bulan Yang lalu

    Aneh banget,
    Ko arci tifa lolos?? 🤔🤔
    Padahal arci suara bagus

  • Sari Ende NTT
    Sari Ende NTT Bulan Yang lalu

    arcii km sdh yg terbaik saudra jgn berkecil hati ttp semangat..

  • Dayat Hidayat
    Dayat Hidayat Bulan Yang lalu

    S marvin yg kluar suara gk bgus kok s marvin knp s arci yg kluar marvin modall SMS doank suara gk bgettttt

  • Iin Inrojanah
    Iin Inrojanah Bulan Yang lalu

    Seharusnya Marvin yg di jemput...

  • Mischel Lei
    Mischel Lei Bulan Yang lalu

    ARCI bagus tp pas duet sm Gita tdk mendukung

  • Juven Dhesti
    Juven Dhesti Bulan Yang lalu

    Yg pulang harusnya marvin😡😡😡kecewa bgt,,,, marvin penampilanya👎👎👎👎👎👎bangeeeeetttt..... Menang tampang doang, pokok byk yg kecewa

  • Putri Formosa
    Putri Formosa Bulan Yang lalu

    Si marvin suara nya jelek ko masuk aneh ni kdi

  • Bujange Bujange
    Bujange Bujange Bulan Yang lalu

    Marvin gak pantas masuk 3 besar liat saja muka nya marvin waktu di shotin mukanya kayaknya tegang banget mukanya

  • Menik Endrawati
    Menik Endrawati Bulan Yang lalu

    arci ggl maju grand finl😭😭

  • Oskar Oskardusrua
    Oskar Oskardusrua Bulan Yang lalu

    Udah g ke KDI karena gada jagoanku Arci😭😭😭

  • Hasan bltg
    Hasan bltg Bulan Yang lalu

    Mrpin it sruh belajr dulu

  • Hasan bltg
    Hasan bltg Bulan Yang lalu

    KDI.. CUMAN MODAL CUMA HANYA CARIK WAJAH

  • Katty Moon
    Katty Moon Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/tRCvXze8MwU/video.html

  • Baji Rupa
    Baji Rupa Bulan Yang lalu

    smangat nra arci ew 🙏🙏🙏🙏

  • Djarum Black
    Djarum Black Bulan Yang lalu

    kDI ko begitu ya memilih muka apa suara....

  • Supriyatna Piyat
    Supriyatna Piyat Bulan Yang lalu

    Marvin belum pantas jadi juara 3 juga.sebab masih bayak pales apa lagi lagu rokdut sangat bayak pales.tolong tentukan sama pihak juri sama pihak kdi cari yang lebih bagus lagi.jangan anderin sms saja

  • Supriyatna Piyat
    Supriyatna Piyat Bulan Yang lalu

    Arci suara bagus tak ada pales.bisa ke sengol gara gara sms kurang.tapi marvin bayak pales bisa masuk gara gara sms bayak.seharus ya tentukan sama juru mana yang bahus mana yang kurang bagus.dah pantes nia suci jadi juara

  • YudYan FamilyLove
    YudYan FamilyLove Bulan Yang lalu

    Arci kamu hebat kok semoga sukses di tempat lain Arci kamu pasti sukses amin

  • Mand Muhammad
    Mand Muhammad Bulan Yang lalu

    Harusnya Marvin yg keluar
    KDI kok gini yah ????

  • Sitihanifah Hanif
    Sitihanifah Hanif Bulan Yang lalu

    Arci memang vocal ok si..kdg ada fls..nya.

  • ENDE MUSIK RIMEX
    ENDE MUSIK RIMEX Bulan Yang lalu

    Yg penting eja Arcy yg terbaik,semua juri uda buta,nda memilih Arcy