RUMPI - Vanesha, Gak Mau Bahas Pertanyaan Soal Iqbaal (8/3/18) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mar 2018
  • RUMPI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: idclips.com/video/dXpmAn8y4H8/video.html
    PART 2: idclips.com/video/Dm21lhyVUXg/video.html
    PART 3: idclips.com/video/jdCUc7r0mgw/video.html
    PART 4: idclips.com/video/SXIZfA3xlkA/video.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 294

  • Ali Aceh
    Ali Aceh 15 jam yang lalu

    Kenal Vanesa di film dilan..dan cocok banget sama dilan

  • Nana GD
    Nana GD 4 hari yang lalu

    Makanya nih fans y jgn jodoh2in gt. Berasa cantik bgt c Sasa pdhl mah B ajj, sp tau iqbaal itu B ajj sm c Sasa cm krn dia Prnh deketin Sasa stlh deket n tau jd B ajj, tau sndiri kan dia mah sk bikin GR org.

  • Angela Nur oktaviani
    Angela Nur oktaviani 9 hari yang lalu

    Jijik gwe

  • Azkan Algifar
    Azkan Algifar 12 hari yang lalu

    jiji liatnya

  • Indah dwii
    Indah dwii 12 hari yang lalu

    ih si adipati tua keliatan kalau ketawa atau gimana gitu keriput. vanesha jangan mau sama dia

  • Calon Pengamat
    Calon Pengamat 13 hari yang lalu

    Adipati ga spesial. Lebih gede sih iya. Mungkin ss sk yg lbh gede body nya

  • moch. ilham safi'udin
    moch. ilham safi'udin 13 hari yang lalu

    Seneng banget baca komentar2 para netijen.. April 2019 like

  • Vivo Prabu
    Vivo Prabu 16 hari yang lalu +1

    Inget adipati tanpa film dilan lo itu bk siapa siapa
    Jauh jaman klik klo lo di bandigin sm iqbal
    Nyanyi aja blom tentu bisa lo apalagi ngedance personil boyband yg terkenal pasti nggk bisa kan lo nurutin iqbal jdi jgn sok deh
    Iqbal dri kecil udh berbakat bget udh jdi personil boyband coboy junior yg terkenal udh main film udh main musik laskr pelangi dan smpe skrg iqbal berbakat bget nggk kyak lo
    Ini mah nggk ada cemistrinya udh kyak org yg nggk ada akal celengak celengok w nonton ini bk malah senyum senyum sendiri malah jijik w ngeliat mukanya si adipati itu
    Klo lu d bandingin sm iqbal kyak bandingn bapak sm anak jauh kalik paligan lo cmn bsa akting aja semua org jg bsa klo akting
    Iqbal itu masih muda tp pikirannya dewasa bget ganteng terkenal berbakat jago ngegombal jago nyanyi ngedance dan msih bnyk lagi pinter dan kuat agama nggk smbong dan dari kecil sm skrg bakatnya selalu nambah dan fansny tmbh bangga sm kmu balle
    Nggk kyak tuh si adipati dolken itu muka udh ketuaan smbongny selangit nyanyi aja belum tentu bisa klo cm akting gua aja bisa semua org bsa jdi jgn sok sok an udh kyk org yg nggk punya otak aje

  • Vivo Prabu
    Vivo Prabu 16 hari yang lalu +1

    Gua mah jijik sm adipati dollen itu sok kegantengan lagi sok sok nyarik muka padhal nggk ada apa apanya di bandingin sm iqbal
    Seharusny si adipati itu tau dri klo dia di bandingin sm iqbal dia pasti kalah lah jelas bget
    Dan adipati itu nggk ccok sm shasha umur aja bedah jauh ama shasha
    Klo shasha ama iqbaal kan seumuran udh itu muka shasha mirip bget lgi sm iqbal bkn sm adipati itu muka aja udh ketuaan dia nggk pntes duduk di kursi di smping shasha yg pntas itu hanya iqbal apalagi untuk kbhgiaan shasha
    Krnakan secara ya shasha lebih bhgia sm iqbal dri pd sm adipati yg muka ny udh ketuaan gitu gk pnts udah
    Semoga shasha cepat mutusin adipati itu biar hati kita fans shasha dan iqbal legah dan kita nggk terlalu jijik lgi ngeliat muka adipati yg sok kegantengan itu
    Shrusny sdar diri si adipati dollen itu d bndingin mah iqbal bedah jauh jdi jgn sok kgntengan dehh jdi org jgn sok kepdeaan
    Palingan vanesha ketawa sm kmu cmn terpaksa aja smbil dia nungguin iqbal pulang ke indonesia
    Intinya bnyk yg nggk stuju sm adipati dollen itu

  • Ipank Junot
    Ipank Junot 16 hari yang lalu

    Iqbal vanesha,
    Sma adipatih blum cocok,
    Gak ada yg spsial,
    Bda sma iqbal yg dwasa bnget smkipun umur msih muda, tpi ada bner nya klo iqbal msih bsa mncari yg lbih

  • Siapasajafarel11124 NontonbioskopXX1

    kata gw mah menginginkan iqbal dari pada adipati

  • Nun Nadri
    Nun Nadri 18 hari yang lalu

    4:58 hueek jadi jyjyk liat ni org padahal si emg ganteng tapi sombong

  • Jean Mermoz karim
    Jean Mermoz karim 21 hari yang lalu

    03:55-04:05 So codot songong bgt, ga bisa pakai iya atau tidak (ngga) pas di Tanya Sama host

  • lunnn eh
    lunnn eh 21 hari yang lalu

    Penonton rataโ€œ gasuka adipati ama vanessa ya haha

  • bt _lisa
    bt _lisa 23 hari yang lalu +3

    Muka nya merah kaya panta monyet males gw

  • Jeliza Afelia
    Jeliza Afelia 23 hari yang lalu

    Adipati sama Iqbaal masih gantenggan Iqbaal kali nga usah sombong dulu
    uh Adipati

  • Jeliza Afelia
    Jeliza Afelia 23 hari yang lalu +1

    Ih dasar pas dirumpi aja yang waktu sama Iqbaal bilangnya sayang sama iqbaal

  • Doraemond's khechil
    Doraemond's khechil 24 hari yang lalu

    Gue jijik sma adipati

  • xfelx pizzax
    xfelx pizzax 25 hari yang lalu

    baru sadar w, adipati kek om", TUA BGT CUKK

  • Mai Xzen
    Mai Xzen 27 hari yang lalu +5

    Maen 30 film gw nonton 1 film'y aja blm pernah,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Talia Desi
    Talia Desi 28 hari yang lalu +1

    Klo aku jadi kak Vanesha suruh milih Adipati atau Iqbal, aku mah milihnya Iqbal๐Ÿ˜‚

  • Hilda Banch
    Hilda Banch 29 hari yang lalu

    Baca komen nya seru bangettt!! Ternyata temen gue banyak banget ๐Ÿคฃ #teamIqbaalVanesha

  • Rudi Bahaya
    Rudi Bahaya Bulan Yang lalu

    Ksian adi mati kutu mukax merah

  • Bayuu uu
    Bayuu uu Bulan Yang lalu

    Shasa Tuh Nunggu Iqbal Selesai Kuliah Terus Menetap Di Indo,, Nah Kan Kalo Udh Balik GK LDR an Tuh wkwk๐Ÿ˜‚,, Sekarang Adipati Jadi Pelarian Hhhh ๐Ÿ˜‚

  • DIO GAM1NG
    DIO GAM1NG Bulan Yang lalu

    Sombong banget Adipati lebih baik iqballl

  • Anindya Eka Maulidya
    Anindya Eka Maulidya Bulan Yang lalu +1

    Yg setuju klo adipati jelek iqbaal ganteng like ya(gak makasa)

  • Tuadi Nardayana
    Tuadi Nardayana Bulan Yang lalu +3

    Venesha udah lupa klo dia membesarkan namanya bersama iqbaal.menurut saya adi pati terlalu tua buat venesha.ya... Venesha bisa menikmati dua"nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • slim official
    slim official Bulan Yang lalu +3

    Kok gw kesel ya sama si adipati,,,kenapa juga segala ada tu film,,,,tapi gpp lag iqbal nya udh sekolah di luar negri ini dia udh tenang,,,

  • RahDameDolla s
    RahDameDolla s Bulan Yang lalu +1

    Inget ja gengzz" si iqbal gk sm vanesha karna iqbal jauh di us dan susah punya hubungan LDR. Jdi gk ush dibwa seerius skdr gk jodoh dan berakhir seperti dilan 1991... too bad btw geng

  • Adinda Nuranwar
    Adinda Nuranwar Bulan Yang lalu +3

    Eh ada oom" sama keponaannya

  • Livni youtv
    Livni youtv Bulan Yang lalu +1

    Tim Iqbaal dan vanesha
    Siapa yang gak suka sama asipati?
    Akuu

  • Felicia Nainggolan
    Felicia Nainggolan Bulan Yang lalu

    Kok gw ngerasa adipati alay ?

  • Good Ler
    Good Ler Bulan Yang lalu

    Lebih baik adipati sama iqbal deh keknya gaes

  • agus yunita
    agus yunita Bulan Yang lalu

    Kaya๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿถ

  • agus yunita
    agus yunita Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘Ž adipati

  • NAFTALI AND GHEA YOUTUBE CHANNEL

    Aku jijik ama adipati. Dia udah tua kak Vanessa lebih cocok sama iqbaal

  • Mahaya Agista
    Mahaya Agista Bulan Yang lalu

    Pas dibahas iqbal wajahnya sasa memerah wkwk malu gimna gitu

  • yossi rahayu
    yossi rahayu Bulan Yang lalu

    Gak cocok ๐Ÿ˜”

  • Syalsabila Zahrianti
    Syalsabila Zahrianti Bulan Yang lalu +2

    Najiss ama adipati gk sopan beda sma kak iqbaal, jijik sumpah liat adipati, tpi adipati gk bisa dilupain soalnya setiap gw keluar rmh bayak adipati (tempat sampah,Tai Kucing) wwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ridho Alfito
    Ridho Alfito Bulan Yang lalu +2

    Yg setuju sama Iqbal like'

  • Esra Nia Uliana Nainggolan
    Esra Nia Uliana Nainggolan Bulan Yang lalu +10

    Baru nnton tahun 2019..dan dsni aku liat sasha biasa aja kyak aura nya gk keliatan tpi wktu sama iqbaal kelihatan cantik bgt, bersinar dan lbih muda

    • Ria Lisdiani
      Ria Lisdiani Bulan Yang lalu

      emang ... vaneesha klo lg ma iqbaal tuh lucu dan kliatan lbih muda,cantik dan anggun. dan apa adanya

  • Susilo Dj
    Susilo Dj Bulan Yang lalu +2

    mentang-mentang main film teman tapi menikah , iqbal di tinggalin , sampai tentang iqbal gak mau di bahas.

  • Fazra Azzahrul
    Fazra Azzahrul Bulan Yang lalu

    Vanessa cocok nya ama Iqbal

  • AR_31 Kopites_L.F.C
    AR_31 Kopites_L.F.C Bulan Yang lalu +2

    Sama iqbal aja atau gak sama aku daripada sama adipati. ....

  • Muhammad Rainal
    Muhammad Rainal Bulan Yang lalu +1

    Tua tua gak tau malu, cuma numpang exis

  • Alecia Shalom
    Alecia Shalom Bulan Yang lalu +3

    Maap yeee Adipati km tllu tua buat sasa ,, jd relakan sasa ama Iqbal ๐Ÿ˜…

    • RahDameDolla s
      RahDameDolla s Bulan Yang lalu

      Berakhir seperti dilan 1991 bukn jodoh

  • Rolan Fernando
    Rolan Fernando Bulan Yang lalu +2

    Vanesha gk cocok sama adipati cocok nya sama iqbal aja

  • Salma Hasna
    Salma Hasna Bulan Yang lalu

    vanesa iqbal pokok nya

  • botak Vivo
    botak Vivo Bulan Yang lalu

    Adipatilah...yg laki....yg cabe cabean ya dilan hahahah

  • Chila Annisa
    Chila Annisa Bulan Yang lalu

    Tau nih Vanessa centil genit pilih salah satu dong kan kasian. Iqbal dan adipati

  • Michelle Swift
    Michelle Swift Bulan Yang lalu +44

    ngerasa ga sihh ini gaada chemistry nya samsekali?? kek org goblog clenga clengo -.-

    • Nun Nadri
      Nun Nadri 18 hari yang lalu

      Kerasa bgt,makanya filmnya ga se-hype #Dilan kayanya sasa mikir kalo pacaran sama adipati bakal lebih good nyata nya nol

  • Michelle Swift
    Michelle Swift Bulan Yang lalu +1

    1:46 Adipati: yash bitch yass you answer it right!!! Yash

  • QUEEN PW
    QUEEN PW Bulan Yang lalu

    gak peduLi
    Adipati The beash๐Ÿ˜

  • Yudi Doank
    Yudi Doank Bulan Yang lalu +4

    Vanesha dan iqbal akan berakhir seperti kisah film nya dilan dan milea,mereka mungkin bukan jodoh.

  • RANK GAMING
    RANK GAMING Bulan Yang lalu

    Kalo menurut aku sih vanesa lebih cocok sama iqbal (dilan)

  • Hadi Chandra
    Hadi Chandra Bulan Yang lalu

    Intinye gacocok anjg sama adipati

  • Viqram Maulana
    Viqram Maulana Bulan Yang lalu

    Iqbal tuh pantesnya ama yoriko

  • Gopur Gopur
    Gopur Gopur Bulan Yang lalu

    Loh yg sm yuki mna ko gda tuh opereding tu loh cck bngt kn adi tu sm yuki kpn dnk adi maen lg sm yuki kngn nh qt

  • vikekey kekey
    vikekey kekey Bulan Yang lalu

    tapi menurut aku vanesha pricilla cocok sama IQBAL

  • Kogan Agorab8
    Kogan Agorab8 Bulan Yang lalu +5

    Ahh cocokan iqbal sama vaneshaa

  • the beach money ppp
    the beach money ppp Bulan Yang lalu +2

    jijikk batt gue sombong gitu mukanya .vanesha yang baik hatinya lembut masak sama di doi gak lah . sama iqbal cucok wajah sama2 muda . ini bukan ngehina TAPI GUE JiiiiiiiiiiiJiiiiik batt sama muka tu orang songong bat jadi laki emang mukanya harus gitu ya

  • za zahra za zahra
    za zahra za zahra Bulan Yang lalu

    Iqball pasti dapet yg lebih baik, sholehah.

  • Andri Mardiana
    Andri Mardiana Bulan Yang lalu +1

    centil ahk vanesa

  • isyu naomi
    isyu naomi Bulan Yang lalu +6

    Gua mau nanya kenapa dislike nya banyak? ๐Ÿ˜‚

  • tempurung kelapa
    tempurung kelapa Bulan Yang lalu +2

    SOMBONG PEMERANNYA......

  • Grace Likumahua
    Grace Likumahua Bulan Yang lalu

    lu gamau ldr sih saa ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… sakit deh ..

  • Choi Yura
    Choi Yura Bulan Yang lalu

    Ad yg bisa jelaskn kenp bnyk bgt yg gk suka sama ini pasangan? Klo masalah baper liat vanesha iqbal di dilan, gua jga baper. Tpi agk gk masuk akal aj kalau krn gara2 itu hubungan mereka jdi di benci. Mau ad feel atau enggk y urusan mereka

  • Andri Mardiana
    Andri Mardiana Bulan Yang lalu +4

    apa sih kurang nya iqbal bagi vanesa milij adi pati terus

  • Bayu Kristiawan
    Bayu Kristiawan 2 bulan yang lalu

    Ga cocok

  • indrawati sakuri
    indrawati sakuri 2 bulan yang lalu +1

    adipati kurang pantes buat vanessa

  • dhyon98 _
    dhyon98 _ 2 bulan yang lalu

    Adipati keliatan sombong banget, sumpahhhhhh

  • Arif Bumen Bae
    Arif Bumen Bae 2 bulan yang lalu

    Cocok mereka ..... Sama2 loading ... Banyakan hmmm...hmmm....emmmmm....

  • Abdul Rahim
    Abdul Rahim 2 bulan yang lalu

    Iqbal yg lebih pantas...."

  • Tina Cen
    Tina Cen 2 bulan yang lalu

    Beda bgt pas tampil bareng iqbal keliatan happy Dan lepas,ceria.mungkin adi bedanya lebi pinter ngambil Hati sasa Dan berani krn uda pengalaman.โค๏ธ๐Ÿ’™

  • Dicky chuungk
    Dicky chuungk 2 bulan yang lalu

    Boro adipati biar d minta photo da tdk mau

  • Anak Hitz Channel
    Anak Hitz Channel 2 bulan yang lalu

    Kemana mana gantengan iqbal la,, dan lebih pinter juga,,, pkok nya iqbal mah,, perfect

  • Hasan_ Gaming Pro
    Hasan_ Gaming Pro 2 bulan yang lalu

    Vanessa Penghianat

  • Nabil Nabil
    Nabil Nabil 2 bulan yang lalu

    fakta semua itu

  • Nabil Nabil
    Nabil Nabil 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ESA SIGIT
    ESA SIGIT 2 bulan yang lalu

    Oh ini yg tarifnya 80jt?? Bagus ko..

  • Nurul Mobeli
    Nurul Mobeli 2 bulan yang lalu

    adipati.. GR

  • rt
    rt 2 bulan yang lalu

    Adipati sbener.a terlalu dewasa kurang enak di liat.a adipati udh seharus.a nikah ga pantes lagi di liat buat pacar2an tapi terserah sasa dah dia yg mao

  • Frendy Mercury
    Frendy Mercury 2 bulan yang lalu +2

    Ngapain gw nonton ini njinggg ๐Ÿ™ˆ

  • cinta kids Stations
    cinta kids Stations 2 bulan yang lalu

    yg setuju ikbal balikan sama ikbal mana like nyaaa...

  • Halimah Hazna channel
    Halimah Hazna channel 2 bulan yang lalu +1

    Gantengan iqbaal.

  • L HR
    L HR 2 bulan yang lalu +2

    Gak tau kenapa kok gua merasa beneran ada sesuatu antara sasha sama iqbal, tapi end dgn cara kurang baik dan di sisi sasha merasa paling dirugikan. I dont know, tapi kalau kaya gini gua merasa klw dulu yg paling baper itu sasha nya, tapi ternyata si iqbalnya gak terlalu dan si sasha merasa di php. Opini sih ini, maaf klw sok tau ๐Ÿ˜‚ tapi ekspresi nya sasha sampe yg terbaru skrg yg lagi promo dilan 1991 itu kaya ekspresi orang yg gak mau bahas org yg php in dia. Dari mukanya kelihatan kesel sama malunya campur...

  • Oloan Manondang Simanjuntak
    Oloan Manondang Simanjuntak 2 bulan yang lalu

    Gua lebih suka liat iqbal sama Vanesa kalo liat adipati gua rasa tdk cocok karena beda umur dan jauh dan sdh kelihatan tua apa rupanya adipati tdk ad kelebihan rupa pun biasa aj...
    Gua suka liat iqbal dan Vanesa moga2 mereka pacaran dan menikah klo dengan adipati janganlah

  • Teguh Rahmatullah
    Teguh Rahmatullah 2 bulan yang lalu

    Gw bkn fans mereka maupun iqbal,tapi aura masmase gelap bgt asli.maaf yaa sblmnya hanya berkomentar saja,๐Ÿ™‚๐Ÿ™

  • Fitri Sri
    Fitri Sri 2 bulan yang lalu

    #trending1 idclips.com/video/qu3EidDqAec/video.html

  • Panda Gaming
    Panda Gaming 2 bulan yang lalu +1

    Ya adipati lagi adipati la yang sabar aja bang iqbal munggkin bukan jodoh

  • Rosnita Ardilla
    Rosnita Ardilla 2 bulan yang lalu

    Satu kata buat Iqbaal "beruntung" (beruntung gak pacaran sama dia ๐Ÿ˜)

  • Inah Ajja
    Inah Ajja 2 bulan yang lalu

    Jauh bda bgt lh iqbaal sma adipati... Alhmdulilh sh akhr nya iqbaal ngga sma vanesha.. Ngga cocok bgt lh..

  • Nur Anisa
    Nur Anisa 3 bulan yang lalu

    02:17 mirip kek kakek tua wkwkwwk. Tp emang dah tua yekaan .. Dgn vanessa kyk om dn ponakan wkwkwk

  • Enda Putirulan
    Enda Putirulan 3 bulan yang lalu +19

    Yg setuju vanesa dan iqbal like๐Ÿ˜Š

  • Andi Affan
    Andi Affan 3 bulan yang lalu +1

    Pasangan munafik

  • UDcorn corn
    UDcorn corn 3 bulan yang lalu +1

    G like:)

  • Nabil Rifat Hakim
    Nabil Rifat Hakim 3 bulan yang lalu +1

    cara adi jawab pertanyaan beda jauh banget sama iqbal ya.wkwk

  • Fajar Yoga
    Fajar Yoga 3 bulan yang lalu +170

    Apa cuma gw yg jijik sama adipati

    • Umi Waty
      Umi Waty 3 hari yang lalu

      Tampang nya songong.halah bro elu tnp pennontn jd apa? Lm2 jg ntar ilang dr dunia hiburan.yg lbh cakep n supel bnyk.diatas langit ada langit. Prestasi jg ga da film yg tenar๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.gmn klo go intrnational haaa lbh ga nengok org lwt x๐Ÿ˜

    • Wulan Anna
      Wulan Anna 16 hari yang lalu

      Lah terus ngapain Lo ke sini iyuuuh kalian Gaje

    • Eskay jay
      Eskay jay 16 hari yang lalu +1

      Dia tuh udah tua ๐Ÿ˜‚

    • Mutiara Zeta 19
      Mutiara Zeta 19 Bulan Yang lalu +1

      Fajar Yoga sama aku juga

    • Anindya Eka Maulidya
      Anindya Eka Maulidya Bulan Yang lalu +2

      Jelek adipati bukan jijik

  • Andra Yadzka
    Andra Yadzka 3 bulan yang lalu +50

    Pokoknya yang ngedukung iqbaal gua setuju

  • renalldy denendra
    renalldy denendra 3 bulan yang lalu +2

    Kesel njirr... klo liat sasha ama adi, mereka itu bkn kaya orng pacaran tpi kaya om" ama keponakannya....
    Jujur gw kesel ama sasha karna lbh milih adi dri pda iqbaal padahal mereka itu cocok banget.....
    Ya gk papa lah klo gk mau ama iqbaal alasan karna gk sanggup LDR, tpi jngn malah ama adi *Gak Cocok*