RUMPI - Vanesha, Gak Mau Bahas Pertanyaan Soal Iqbaal (8/3/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 756

  • muhamad rifki
    muhamad rifki 4 hari yang lalu +1

    Lebih baik gk usah nonton dilan deh

  • rip curl
    rip curl 4 hari yang lalu

    Mantap ni,cocok ya.. Adipati lebih dewasa,ga lebay,ga jogetΒ²..

  • Kens a
    Kens a 5 hari yang lalu

    OM

  • Dolphinwithastick ISAGEEK
    Dolphinwithastick ISAGEEK 6 hari yang lalu +1

    DODOL ENAK TAPI BUKAN DODOL YANG INI

    • Dolphinwithastick ISAGEEK
      Dolphinwithastick ISAGEEK 6 hari yang lalu

      Maaf gw banyak bacot. Tangan Gw pegel kalo kgk komen banyak sama ni berdua

    • Dolphinwithastick ISAGEEK
      Dolphinwithastick ISAGEEK 6 hari yang lalu

      "Adipati cowo ganteng digila gilain sama cw banyak tapi suka apes gara gara yang putusin cw"
      Amiin semoga milea nyesel

  • Bernealdy Febry
    Bernealdy Febry 6 hari yang lalu +1

    Vanesha Lebih cocok sama gw lah

  • musyarakah sedot
    musyarakah sedot 8 hari yang lalu

    Kenapa sih kak Vanessa lbh mlh kak adipati dr pd kak Iqbal padahal gak cocok tau kakak sm kak adipati Udah tua wkwkwkwk

  • Billy 1306
    Billy 1306 8 hari yang lalu

    Gw lebi suka dia sama iqbal

  • Riki Saputra
    Riki Saputra 8 hari yang lalu

    Pler artis sok..gag ada fans gag tenar coy

  • Ling Margareth
    Ling Margareth 9 hari yang lalu

    Kok ngak mau membahas tentang Iqbal sih....... kayanya sukaya sama Iqbal. Kalau suka kita dukung kok.

  • Samger Btf
    Samger Btf 9 hari yang lalu

    Seruan rumpi sama iqbal ini mah gak seru garing receh

  • Uwen Nuraeni
    Uwen Nuraeni 10 hari yang lalu

    Cinta gak pandang umur coy

  • babang gobiel
    babang gobiel 10 hari yang lalu

    lagi pula iqbal kan religi banget

  • lolyta loly
    lolyta loly 11 hari yang lalu

    Sombong kelaut ajaaaa kamu laki" sombong

  • lolyta loly
    lolyta loly 11 hari yang lalu

    Iqball pinter...ini biasa aja

  • nahla 46
    nahla 46 12 hari yang lalu

    Gk gimik gk tenar/seru syarat menuju tenar

  • MamangK Rudy
    MamangK Rudy 13 hari yang lalu

    Kak ros tim iqbal

  • Retno Reno
    Retno Reno 14 hari yang lalu

    Lebih cocok ama adi pati lah

  • Rizkia Projectchilld
    Rizkia Projectchilld 14 hari yang lalu

    sulit meyakinkan kucing (vanesha), bahwa daging sapi(Iqbal) lebih lezat daripada tulang ikan(adipati)

  • irvansya abil
    irvansya abil 14 hari yang lalu

    Vanesa cocoknya sama Iqbal gua sumpahin semoga Adipati putus sama Vanesa dan Vanesa sama iqbal

  • Muthi Raiqa Zalfa
    Muthi Raiqa Zalfa 14 hari yang lalu

    dih baru terknl aja ky gitu. pas ngambil reward dilan 1990 iqbaal gak di sebut nmanya.

  • imam maulana
    imam maulana 15 hari yang lalu

    adipati tolong mikir ya berapa umur lu dan berapa umur vanesa gak cocok banget sih gak mikir luuu anjir vanesa cocoknya sama iqbal kali

  • Widya Putri Pratiwi
    Widya Putri Pratiwi 16 hari yang lalu

    Ko lebih gemess pas sm iqbal yaa malu2nya nunjukin sukanya ketawan bener ini ga sama sekali ga ada geregetnya pas waktu sm iqbal gw sampe puter beberapa x ini mah 1x jg cukup ga perlu berulang-ulang

  • dian sr1000
    dian sr1000 16 hari yang lalu

    apa cuma gue yang bilang cocok sama adipati?

  • The Rainbow
    The Rainbow 17 hari yang lalu

    aku mah suka vanesha ama iqball daripada yang ini idihhhh gk banget

  • Andriz Harun
    Andriz Harun 17 hari yang lalu

    Ini mah tampangnya tuakk gak ada cutenya...iqbal lahhh yg cool

  • Nashwa Fadla
    Nashwa Fadla 18 hari yang lalu

    hiii gigu adipati tukang baper ama cinlok

  • Susan Adede
    Susan Adede 18 hari yang lalu

    Iqbal jgn vanesha , seumuran ga cocok , iqbal bkl dapet yg masih muda muda nanti

  • naura Floridaaa
    naura Floridaaa 18 hari yang lalu

    "km sgalanya tak terpisah oleh wkt biarpun bumi menolak ku ttp cinta km walau mamamu tak suka papamu jg melarang wlo dunia menolak ku tak takut....~by:judika
    Untungnya #dodotsha sih mama papanya setuju2 aja!yg"nolak"netizen yg baper krn film pdhl difilm Dilan endingnya dilan- milea nikahnya ama yg lainπŸ˜›πŸ˜›

  • Muhammad Abdul Hakim Faizul
    Muhammad Abdul Hakim Faizul 19 hari yang lalu

    beda jauh anjirt wkwk

  • DEVI Zya
    DEVI Zya 20 hari yang lalu

    andipanti kutu

  • Syarifah Revalina
    Syarifah Revalina 20 hari yang lalu

    Padahal lebih ganteng iqbal

  • Ike Kristiani
    Ike Kristiani 20 hari yang lalu

    Vanesha milih amannya aja πŸ˜‚ mau dua2nya πŸ˜€

  • Multy Talent
    Multy Talent 21 hari yang lalu

    jd ikut tua

  • Risky Lestari syar'i
    Risky Lestari syar'i 21 hari yang lalu

    Vanesha mirip irish bella..

  • Reivo Fajar
    Reivo Fajar 21 hari yang lalu

    Mending sama Iqbal aja

  • Chandra Kirana
    Chandra Kirana 22 hari yang lalu

    Adipati giginya kuning

  • yuni ila
    yuni ila 22 hari yang lalu +1

    Kalau film dilan 1991 ganti dong mileanya jangan Vanessa

  • adil tri
    adil tri 23 hari yang lalu

    Lebih asik iqbal

  • AkbarFaisal 123
    AkbarFaisal 123 24 hari yang lalu

    Adipati sombong

  • Yeni Herawati
    Yeni Herawati 24 hari yang lalu

    Pokonya gak boleh

  • STUDY TIPS
    STUDY TIPS 24 hari yang lalu

    seganteng ganteng nya adipati ttp aja masih gantengan iqbal trs udh gtu iqbal keliatan gk sombong klo adipati muka nya judes bat

  • Juli Jol
    Juli Jol 24 hari yang lalu

    Mirip

  • Maria Heprisa
    Maria Heprisa 25 hari yang lalu

    PILIH IQUBAL OR ADIPATI

  • Ria andaria
    Ria andaria 25 hari yang lalu

    bikin bapernya dilan bukan teman tapi nikah

  • Indo Cell
    Indo Cell 26 hari yang lalu

    Kyk nya vanesa lebih cantik klo deket iqbal yaa πŸ˜„
    Keluar aura anak remaja nya

  • Shelly Arnyta
    Shelly Arnyta 26 hari yang lalu

    Cuman cinlok ga serius ?

  • Ratna Sari
    Ratna Sari 26 hari yang lalu

    Kalau gue si gk setuju kalok milea sama adipati. gue suka nya iqbal dan vanessa

  • Gunktu Oka Wirya
    Gunktu Oka Wirya 27 hari yang lalu

    Gak cocok bgt Vanesha sma Adipati .
    Gak setuju bgtt gua .
    Kecewa bgtt kalo smpai Vanesha sma Adipati .
    Mending Adipati diganti sma Iqbal Mbk Vanesha Prescilla cantikkk .
    1000% cocok bgt klo sma Iqbal .
    Adipati Sombonggg habiss cuiihhh .

    • naura Floridaaa
      naura Floridaaa 20 hari yang lalu

      Gunktu Oka Wirya ngomong apa sih lu!gak ngaruh apa2 buat vanesha
      "kalo org jth cinta dunia serasa milik ber2"yg lain ga dianggep...πŸ˜‹

  • P wijaya
    P wijaya 28 hari yang lalu

    bagusan iqbal...dia periang,lha ini kayak keras kepala amat..

  • Titin Sutini
    Titin Sutini 29 hari yang lalu

    soal nya vanesha ning galin iqbal

  • Titin Sutini
    Titin Sutini 29 hari yang lalu

    gw merasa di khianati oleh vanesha gw benci sama vanesha

  • Bihar Adyan
    Bihar Adyan 29 hari yang lalu +1

    LEBIH COCOK SAMA IQBALπŸ‘

  • Awalia Awaliw
    Awalia Awaliw Bulan Yang lalu

    ya alhamdulillah deh vanesha gk jadi sama iqbal ,,,, gak cantik soal ny...
    klo sama adipati cocok ,, soal ny sama sama jelek..

  • Awalia Awaliw
    Awalia Awaliw Bulan Yang lalu

    gk suka gak suka gak suka vanesha...

  • Strix Gaming
    Strix Gaming Bulan Yang lalu

    Vanessha nya waktu main film dilan sama dilan waktu ini sama dia (lupa nama film dan namanya laki)

  • Ayus cintya bella Saputra
    Ayus cintya bella Saputra Bulan Yang lalu

    Emang vanesha cakep...
    Menurut gue sih biasa" aja,
    Dan kalau memang dia beneran jauh / tidak suka lagi sama Aa I Q B A L...
    Ya biariiiin aja,
    Toh Aa Ikbal lebih unggul dari segala hal sesuatu di bandingkan Adipati/cowok manapun...
    Pasti nya hilang 1 cewek sperti vanesha..
    Tumbuh 1000.. Cewek" cantik dan manis sperti ka dian sastro.,😜😜😜
    Pasti masih bnyk cewek" yg cantik di luar sana yg mengantri...
    Contoh nya bella,,,πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ngarep hhhhhaaaa

  • DEZ FAREND
    DEZ FAREND Bulan Yang lalu

    Artis pendatang aja udh gimmick", padahal cuma numpang tenar sana sini, GAK TAU DIRI

  • Repal Nopy
    Repal Nopy Bulan Yang lalu

    Jelek cantikan emak gue,

  • azzahra mutiah
    azzahra mutiah Bulan Yang lalu

    lebih baik sama iqbal dari pada adipati jelekπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Abiidzar Alghifary
    Abiidzar Alghifary Bulan Yang lalu

    Ya iyalah di putusin orang adipati sama iqbal masih gantengan iqbal

  • Indra gote
    Indra gote Bulan Yang lalu

    sasa tipe cewek muka polos bikin gampang baper cowok. org ke gitu baik tpi gampang nyabang..

  • Bayu Mei
    Bayu Mei Bulan Yang lalu

    Cinlok aja terus sampe negara api menyerang wk

  • Andri Man
    Andri Man Bulan Yang lalu

    Wohhh makbell

  • Monster Gaming
    Monster Gaming Bulan Yang lalu

    Nggak Cocok Adipati Sama Vanesha Lebih Cocok Iqbal Sama Vanesha

  • Fathma Hilma
    Fathma Hilma Bulan Yang lalu

    ngomong nya pas lg di acara rumpi sasa bakal nungguin iqbal plg meskipun setahun sekali...ehhhh ini malah blm ada satu tahun udh ganti pasangan ditambah pas lg diacara rumpi ditanyain kalo iqbal sm adipati ngajak nonton pilih siapa...ngomong nya ngapain sih ada adipati...skrng diacara rumpi sasa malah ga mau bahas iqbal lg...hhhh

  • sahrul ROFL
    sahrul ROFL Bulan Yang lalu

    Mending iqbal daripada adipati

  • VEGA _JR
    VEGA _JR Bulan Yang lalu

    😁kayaknya penonton studio berpihak kepada dilan & mileaπŸ˜€

  • Andrew Jansen
    Andrew Jansen Bulan Yang lalu

    kalo vanesha sama adipati jarang ketawa
    egak seru deh

  • Sabriena Dieva
    Sabriena Dieva Bulan Yang lalu

    Kak adipati lebih ganteng klo rambutnya pendek

  • Adrian Tri Febrianto
    Adrian Tri Febrianto Bulan Yang lalu

    Gw kalo nonton dilan mau kalo ttm ga mau soaal nya gak ada duit kalo dilan ada bajakan di hp

  • bang bob
    bang bob Bulan Yang lalu

    Sasha sebenarnya lebih milih iqbal, tapi iqbal nya gak ngerespon jadinya gitu deh

  • Risdiana Putri
    Risdiana Putri Bulan Yang lalu

    Iya menurt saya juga begitu. Vanessa jgn karna udh ada film baru sama pcrny film dilan dilupain, apalagi ngelupain iqbalnya

  • Wiihartiyan Tiyan
    Wiihartiyan Tiyan Bulan Yang lalu

    Kok sasa gitu ya

  • Sudah Sahri
    Sudah Sahri Bulan Yang lalu

    Ga ccok blz

  • Edo Ridho
    Edo Ridho Bulan Yang lalu

    sya setuju vanesha sama iqbal daripada sama adipati

  • M Dimas Azizi
    M Dimas Azizi Bulan Yang lalu

    Vanessa tatapannya ga seperti saat dengan Iqbal. Kalo pas dengan Iqbal tu, there's something in the way she looks at Iqbal. Beda banget , dalam..

  • Naulya fitri
    Naulya fitri Bulan Yang lalu

    Kalo bagu gua ya,ini bagi gua loh gak tau kalo kalian.iqbaal sama shasa kaya lebih tua shasa πŸ˜‚ kalo sama adipati cocok πŸ˜‚. Lagian juga gua gak ship mereka semua sih,toh hidup mereka gua gak mau ngurusin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Frans Aditya
    Frans Aditya Bulan Yang lalu

    Adipati dolken. Keliatan anaknya songong

  • N. IKSAN
    N. IKSAN Bulan Yang lalu

    mending sama iqbaal

  • Revo Vandausy
    Revo Vandausy Bulan Yang lalu

    Adipati terlalu mengharap

  • Iqbal Maulana
    Iqbal Maulana Bulan Yang lalu +1

    Adipati terlalu tua buat vanesshaπŸ˜‚

  • Deway Anggraenis
    Deway Anggraenis Bulan Yang lalu

    Stlh dngn adipati jd g suka sm vanesa knpny jd beda aja sombong g mau bhs iqbal pdhl dia trknl. Krna flmnya

  • Ratna Tyas
    Ratna Tyas Bulan Yang lalu

    Dih dulu ngomongnya sama iqbal aja lah ini sama adipati , kalo gua jadi shasa malu gw

  • ubay samantha
    ubay samantha Bulan Yang lalu

    Banyak lagu -_-

  • Tiwy Taip
    Tiwy Taip Bulan Yang lalu

    Gantengngan kak iqbal dri pada kak adipati

  • Tiwy Taip
    Tiwy Taip Bulan Yang lalu +1

    Kak vanesha sma kak iqbal aja

  • Santi Suprianti
    Santi Suprianti Bulan Yang lalu

    Dasar buaya cw

  • Egi Aginta
    Egi Aginta Bulan Yang lalu

    Padahal cocokan vanesha sama iqbal daripada sama adipati.Vanesha juga mulai ngetop banget karena film dilan 1990

  • Ancilla Cintaz
    Ancilla Cintaz Bulan Yang lalu

    Vanesha gue liat berasa selingkuh

  • Davin Arrifki
    Davin Arrifki Bulan Yang lalu +1

    Pertemukan Steffi Zamora Husen dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dong

  • Fiat Aris
    Fiat Aris Bulan Yang lalu

    Banyak yang nggak suka sama adipati dolken...
    Kalau gw mah..adipati dolken tetap yg terbaik..
    Meski umur jauh berbeda tapi..adipati dolken tetap menjadi idaman artis wanita InonesiaπŸ˜„

  • Bagas Gilang
    Bagas Gilang Bulan Yang lalu

    Tanpa iqbal lo gaakan terkenal wkwk

  • Sri Samsung
    Sri Samsung Bulan Yang lalu

    masuk di acara tv malah pakae celana sobekan kaya preman azza.....

  • ymtrutty 12
    ymtrutty 12 Bulan Yang lalu

    Vanessa klo sama iqbaal beda, sama adipati beda !! Apa bener yang dikatakan beni?

  • Ez Tara
    Ez Tara Bulan Yang lalu

    Najis so ganteng banget lo cong, kalo ga ada fans ga ada lo tong di tipi!!!

  • Fauzi Gading
    Fauzi Gading Bulan Yang lalu

    oooo vanessa pilih kasih sama iqbal

  • Anxious TV
    Anxious TV Bulan Yang lalu

    Adipati dolken anjink PHO

  • Fijri Anugerah
    Fijri Anugerah Bulan Yang lalu

    Ga cocok Vanessa dengan adipati

  • Karmel Hutapea
    Karmel Hutapea Bulan Yang lalu

    Benci sama Vanessa

  • Hello I am The King
    Hello I am The King Bulan Yang lalu

    Bacot eh!