RUMPI - Vanesha, Gak Mau Bahas Pertanyaan Soal Iqbaal (8/3/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 836

  • Nazwa Mayouko
    Nazwa Mayouko 2 hari yang lalu

    Vanesha Nama Gitu Sih!!

  • Ichan Ichan
    Ichan Ichan 2 hari yang lalu

    Enggk pantez

  • Rama Bagus
    Rama Bagus 4 hari yang lalu

    Beda kelas broo... Iqbal langit adipati atap genteng lah wkeke

  • Devi Krisyanti
    Devi Krisyanti 7 hari yang lalu

    jadi ga menarik.

  • Nazwa Mayouko
    Nazwa Mayouko 9 hari yang lalu

    Cocok Kan Iqbaal Sama Vanessha

  • Stan Life
    Stan Life 10 hari yang lalu +1

    Ak sii ngerasa vanesha pantesnya sama iqbal Yang setuju bantu like dong;)

  • Daniel Naibaho
    Daniel Naibaho 11 hari yang lalu

    Mukalu kayak semprull sihhh.. Adipati semprull

  • MRSR 44
    MRSR 44 11 hari yang lalu

    Hbis nonton videonya trus langsung nyari komen yg bilang vanessa lebih ccok sma iqbal daripada adipati

  • Light Ernest Fitri Astina
    Light Ernest Fitri Astina 12 hari yang lalu

    Jujur ya, fans Dilan kok alay ya? Perkara Vanesha nya sama adipati kok malah jd benci sm adipati, apalagi pake bilang anti TTM lah, lah itu hubungannya apa? Toh vanesha sama iqbal jg mesra nya kan cm urusan film, kok malah baper bawa ke dua nyata...
    Iqbal boleh dewasa dari cara berpikirnya, dan seharusnya fansnya jg kyk dia cara berpikirnya

  • Adek Suhandi
    Adek Suhandi 14 hari yang lalu

    adipati.macho n ganteng..iqbal imut2 n ganteng.. ganteng akan cepat pudar.,kl imut2 bertahan lm

  • Amin Terry
    Amin Terry 15 hari yang lalu

    Klo wajah sih sama2 ganteng iqbal N sidolken, cman klo masalah kecerdasan, kedewasaan N keramahan sidolken kalah jauh ama iqbal, iqbal masih muda tpi dia juga multi talent

  • Riska Adar
    Riska Adar 17 hari yang lalu

    W mah pilih iqbaal

  • Budiman Sujatmiko
    Budiman Sujatmiko 17 hari yang lalu

    Cocok iqball,,

  • Alif Pratama
    Alif Pratama 20 hari yang lalu

    Part I kok susah carinya

  • Kevin Frans Liem
    Kevin Frans Liem 21 hari yang lalu

    Pokoknya saya setujunya sama Iqbaal-Vanessha aja..

  • spot lite
    spot lite 22 hari yang lalu

    Katanya milih Ikbal

  • Fadhil Asri
    Fadhil Asri 22 hari yang lalu

    Vanessa itu Main Flm GK frefesional Masa Tiap Lawan main nya cwo Cinlok terus

  • Bunga Annatasya
    Bunga Annatasya 23 hari yang lalu

    Cocokan sama iqbal

  • emily jimin bts army
    emily jimin bts army 23 hari yang lalu

    mendingan sam iqbaal aja

  • zulfa anisa
    zulfa anisa 24 hari yang lalu

    kog gitu sih ka vanesha..
    orang cocok nya ama ka iqbal jugak......

  • zulfa anisa
    zulfa anisa 24 hari yang lalu

    kak vanesa sama kk iqbal aja

  • mfiran yeezy
    mfiran yeezy 24 hari yang lalu

    Gacocokk Ah, Lebih Cocok Sma Iqball Dilan, Dripda Sma adipati klo menurut gw, soalnya dari umur juga udah beda jauhh jonn.. emg umur adipati dewasa, tpi kelakuannya kya anak kecill,, beda sama iqbal dilan. Masih remaja tapi liat dia?? Sopan Dari Gaya Bahasanya juga Dewasa klo menurut gw, jadi klo menurut gw Lebih baik iqbal nemuin jodoh yg lebih baik dari vanesha gitu aja vanesha juga udh deket sma adipati, ywdh lupain dia aja iqball;)

  • Gilang Septian
    Gilang Septian 25 hari yang lalu

    Mending kak vanesa sama kak iqbal udah ganfeng baik sopan pada adipatinudah apir tua gitu masi suka sama dia mending sama kak iqbal

  • KHAkha rina
    KHAkha rina 25 hari yang lalu

    Nih pidio kayak cerita dilan aja
    Mas herdi# adipati
    Milea# vanessa
    Iqbal# dilannya
    Kok ceritanya mampor di dunia nyata

  • Ariyanto _98
    Ariyanto _98 26 hari yang lalu

    Enek bnget gue lihat adipati dolken sok kcakepan bnget lebay banget ..inget broo di atas langit msih ada langit..

  • Mur Peace
    Mur Peace 28 hari yang lalu

    adipati cwok murahan..sombong

  • diki tanujaya
    diki tanujaya 28 hari yang lalu

    Sorry

  • diki tanujaya
    diki tanujaya 28 hari yang lalu

    Diah

  • diki tanujaya
    diki tanujaya 28 hari yang lalu

    Betul karena udah di angurin

  • diki tanujaya
    diki tanujaya 28 hari yang lalu

    Bonong

  • diki tanujaya
    diki tanujaya 28 hari yang lalu

    Finam

  • diki tanujaya
    diki tanujaya 28 hari yang lalu

    Ubukan kagak jujur

  • diki tanujaya
    diki tanujaya 28 hari yang lalu

    Padahal bukan 20 60$ umurnya

  • diki tanujaya
    diki tanujaya 28 hari yang lalu

    Orang nya jodus tau

  • Nanda Putri
    Nanda Putri 28 hari yang lalu

    Apaan sih lebih pantes sama kak iqbal
    Kok malah pindah ke kak adipati

  • amanda Amanda Az.zahra
    amanda Amanda Az.zahra 28 hari yang lalu

    Cocok kan sama kakak iqbal

  • Dandi liza
    Dandi liza Bulan Yang lalu

    G ad cocok" nya sumpah, mendingan sama Iqbal ,ama Adipati mah kayak sama Om Om .

  • Muhammad Raihan
    Muhammad Raihan Bulan Yang lalu

    Fix. Next film dilan, Milea nya ganti. Jgn vanesha

  • Indah Nurariska
    Indah Nurariska Bulan Yang lalu

    Vanessa gimick.. Sok iy ngedekatin Iqbaal. Malah pcran sma adipati.. Drama Vanessa

  • Rifki Rifki
    Rifki Rifki Bulan Yang lalu

    Terllalu

  • Semut Hitam
    Semut Hitam Bulan Yang lalu

    Ga cocok banget sasha sama adipati, lebih cocok sasha sama gua. Sumpah

  • Ratu Mayang Sari
    Ratu Mayang Sari Bulan Yang lalu

    Sebenernya gw baper sih nnton Dilan, tp gw rasa sm adi pati lbh cocok, krna adipati lbh dewasa

  • Tlogoresort & Goa Rong view
    Tlogoresort & Goa Rong view Bulan Yang lalu

    LABIL :-D

  • Deny Clauss
    Deny Clauss Bulan Yang lalu

    Yg muda yg berkarya.biarkan mereka berkembang dengan prestasi nya. Toh klo jodoh gak kemana kan. So stay cool aja guys.

  • Fakhrozy Turrahman
    Fakhrozy Turrahman Bulan Yang lalu

    si doel the movie selalu dihati

  • Febya Andini
    Febya Andini Bulan Yang lalu

    Intip Hapipah Entertainment gaess 😋😋😁

  • eka tea
    eka tea Bulan Yang lalu

    Adipati semua mau digebet sadar ini msiih kecil

  • Ipan Hadinata
    Ipan Hadinata Bulan Yang lalu

    iqbal masih bamyak cewek yang lebih cantik.. kamu masih banyak yang nungguin kamu.. adipati mah lewat ama iqbal

  • Ainun bilqis
    Ainun bilqis Bulan Yang lalu

    najis

  • Rudi Halpian
    Rudi Halpian Bulan Yang lalu

    Rakus bangeeett

  • Hehehe
    Hehehe Bulan Yang lalu

    iqbal vanesa chemistry mukanya lebih mirip.pas..lebih dapet

  • Jihan Farhana
    Jihan Farhana Bulan Yang lalu +1

    yg pada suka iqbal,yg ga terima vanesha deket sama adipati,NGAPAIN DI TONTON KORENGGGG!!!!malah jadi maki sasha, sm iqbal kan cuman keperluan buat film,biar film laku dan dapet cemistry nya,hadehhhh ngga ngerti perfilman atau ngga ngerti cemistry ga ush nntn yg kaya gini,sasha kan ga selamanya main film sama iqbal terus,jadi terima aja kl ky ginii!! 1 lagi STOP JODOH JODOHIN IQBAL SAMA VANESHA LAGI,makasi.

  • Sri Handayani
    Sri Handayani 2 bulan yang lalu

    cepetan jawab pas sama iqbaal

  • Sri Handayani
    Sri Handayani 2 bulan yang lalu

    lebih cepet jwb pas sama dilan

  • Sri Handayani
    Sri Handayani 2 bulan yang lalu

    ayo vannesa main dilan 1991

  • Erna Widya Putri
    Erna Widya Putri 2 bulan yang lalu

    adipati gak pantas jadi idola

  • Zainul Mujib
    Zainul Mujib 2 bulan yang lalu +1

    Adipati joss

  • MDPN
    MDPN 2 bulan yang lalu

    vanessa nyebelin

  • Regita Aulia Oktaviani
    Regita Aulia Oktaviani 2 bulan yang lalu

    Kayak adik kakak lah ga cocok

  • muhamad rifki
    muhamad rifki 2 bulan yang lalu +1

    Lebih baik gk usah nonton dilan deh

  • rip curl
    rip curl 2 bulan yang lalu +1

    Mantap ni,cocok ya.. Adipati lebih dewasa,ga lebay,ga joget²..

  • Kens a
    Kens a 2 bulan yang lalu

    OM

  • Dolphinwithastick ISAGEEK
    Dolphinwithastick ISAGEEK 2 bulan yang lalu +1

    DODOL ENAK TAPI BUKAN DODOL YANG INI

    • Dolphinwithastick ISAGEEK
      Dolphinwithastick ISAGEEK 2 bulan yang lalu

      Maaf gw banyak bacot. Tangan Gw pegel kalo kgk komen banyak sama ni berdua

    • Dolphinwithastick ISAGEEK
      Dolphinwithastick ISAGEEK 2 bulan yang lalu

      "Adipati cowo ganteng digila gilain sama cw banyak tapi suka apes gara gara yang putusin cw"
      Amiin semoga milea nyesel

  • Bernealdy Febry
    Bernealdy Febry 2 bulan yang lalu +1

    Vanesha Lebih cocok sama gw lah

  • musyarakah sedot
    musyarakah sedot 2 bulan yang lalu

    Kenapa sih kak Vanessa lbh mlh kak adipati dr pd kak Iqbal padahal gak cocok tau kakak sm kak adipati Udah tua wkwkwkwk

  • Billy 1306
    Billy 1306 2 bulan yang lalu

    Gw lebi suka dia sama iqbal

  • Riki Saputra
    Riki Saputra 2 bulan yang lalu

    Pler artis sok..gag ada fans gag tenar coy

  • Ling Margareth
    Ling Margareth 2 bulan yang lalu

    Kok ngak mau membahas tentang Iqbal sih....... kayanya sukaya sama Iqbal. Kalau suka kita dukung kok.

  • Samger Btf
    Samger Btf 2 bulan yang lalu

    Seruan rumpi sama iqbal ini mah gak seru garing receh

  • Uwen Nuraeni
    Uwen Nuraeni 2 bulan yang lalu

    Cinta gak pandang umur coy

  • babang gobiel
    babang gobiel 2 bulan yang lalu

    lagi pula iqbal kan religi banget

  • lolyta loly
    lolyta loly 2 bulan yang lalu

    Sombong kelaut ajaaaa kamu laki" sombong

  • lolyta loly
    lolyta loly 2 bulan yang lalu

    Iqball pinter...ini biasa aja

  • nahla 46
    nahla 46 2 bulan yang lalu

    Gk gimik gk tenar/seru syarat menuju tenar

  • MamangK Rudy
    MamangK Rudy 2 bulan yang lalu

    Kak ros tim iqbal

  • Retno Reno
    Retno Reno 2 bulan yang lalu +1

    Lebih cocok ama adi pati lah

  • Rizkia Projectchilld
    Rizkia Projectchilld 2 bulan yang lalu

    sulit meyakinkan kucing (vanesha), bahwa daging sapi(Iqbal) lebih lezat daripada tulang ikan(adipati)

  • Arema 87
    Arema 87 2 bulan yang lalu

    Vanesa cocoknya sama Iqbal gua sumpahin semoga Adipati putus sama Vanesa dan Vanesa sama iqbal

  • Muti :v
    Muti :v 2 bulan yang lalu

    dih baru terknl aja ky gitu. pas ngambil reward dilan 1990 iqbaal gak di sebut nmanya.

  • imam maulana
    imam maulana 2 bulan yang lalu

    adipati tolong mikir ya berapa umur lu dan berapa umur vanesa gak cocok banget sih gak mikir luuu anjir vanesa cocoknya sama iqbal kali

  • Widya Putri Pratiwi
    Widya Putri Pratiwi 2 bulan yang lalu

    Ko lebih gemess pas sm iqbal yaa malu2nya nunjukin sukanya ketawan bener ini ga sama sekali ga ada geregetnya pas waktu sm iqbal gw sampe puter beberapa x ini mah 1x jg cukup ga perlu berulang-ulang

  • dian sr1000
    dian sr1000 2 bulan yang lalu

    apa cuma gue yang bilang cocok sama adipati?

  • The Rainbow
    The Rainbow 2 bulan yang lalu

    aku mah suka vanesha ama iqball daripada yang ini idihhhh gk banget

  • Andriz Harun
    Andriz Harun 2 bulan yang lalu

    Ini mah tampangnya tuakk gak ada cutenya...iqbal lahhh yg cool

  • Nashwa Fadla
    Nashwa Fadla 2 bulan yang lalu

    hiii gigu adipati tukang baper ama cinlok

  • Susan Adede
    Susan Adede 2 bulan yang lalu

    Iqbal jgn vanesha , seumuran ga cocok , iqbal bkl dapet yg masih muda muda nanti

  • naura Floridaaa
    naura Floridaaa 2 bulan yang lalu +1

    "km sgalanya tak terpisah oleh wkt biarpun bumi menolak ku ttp cinta km walau mamamu tak suka papamu jg melarang wlo dunia menolak ku tak takut....~by:judika
    Untungnya #dodotsha sih mama papanya setuju2 aja!yg"nolak"netizen yg baper krn film pdhl difilm Dilan endingnya dilan- milea nikahnya ama yg lain😛😛

  • Muhammad Abdul Hakim Faizul
    Muhammad Abdul Hakim Faizul 2 bulan yang lalu

    beda jauh anjirt wkwk

  • DEVI Zya
    DEVI Zya 2 bulan yang lalu

    andipanti kutu

  • Syarifah Revalina
    Syarifah Revalina 2 bulan yang lalu

    Padahal lebih ganteng iqbal

  • Ike Kristiani
    Ike Kristiani 2 bulan yang lalu

    Vanesha milih amannya aja 😂 mau dua2nya 😀

  • Multy Talent
    Multy Talent 2 bulan yang lalu

    jd ikut tua

  • Risky Lestari syar'i
    Risky Lestari syar'i 2 bulan yang lalu

    Vanesha mirip irish bella..

  • Reivo Fajar
    Reivo Fajar 2 bulan yang lalu

    Mending sama Iqbal aja

  • Chandra Kirana
    Chandra Kirana 2 bulan yang lalu

    Adipati giginya kuning

  • yuni ila
    yuni ila 2 bulan yang lalu +1

    Kalau film dilan 1991 ganti dong mileanya jangan Vanessa

  • adil tri
    adil tri 2 bulan yang lalu

    Lebih asik iqbal

  • AkbarFaisal 123
    AkbarFaisal 123 3 bulan yang lalu

    Adipati sombong

  • Yeni Herawati
    Yeni Herawati 3 bulan yang lalu

    Pokonya gak boleh

  • STUDY TIPS
    STUDY TIPS 3 bulan yang lalu

    seganteng ganteng nya adipati ttp aja masih gantengan iqbal trs udh gtu iqbal keliatan gk sombong klo adipati muka nya judes bat