RUMPI - Vanesha, Gak Mau Bahas Pertanyaan Soal Iqbaal (8/3/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 525

  • Latief Jr
    Latief Jr 3 jam yang lalu

    atau mngkin karna harta / jabatan/ wibawa ..
    klo gw lbih stuju ma iqbal

  • Latief Jr
    Latief Jr 3 jam yang lalu

    atau mngkin karna harta / jabatan/ wibawa ..
    klo gw lbih stuju ma iqbal

  • Latief Jr
    Latief Jr 3 jam yang lalu

    atau mngkin karna harta / jabatan/ wibawa ..
    klo gw lbih stuju ma iqbal

  • Latief Jr
    Latief Jr 3 jam yang lalu

    atau mngkin karna harta / jabatan/ wibawa ..
    klo gw lbih stuju ma iqbal

  • henny villa
    henny villa 4 jam yang lalu

    Vanesanya terlalu labil

  • Jessica Putri
    Jessica Putri 5 jam yang lalu

    Si sasha mah gitu yaa.. Dulu bilang sayang sama iqbal eh ternyata sekarang ada film baru sama adipati ga mau bahas iqbaal, lu kenapa si sha? Kecewa gue ama luπŸ˜”

  • Ilhamsyah19 Iqbalilhamsyah
    Ilhamsyah19 Iqbalilhamsyah 6 jam yang lalu

    Jijik gw liat nya

  • Ilhamsyah19 Iqbalilhamsyah
    Ilhamsyah19 Iqbalilhamsyah 6 jam yang lalu

    Kakak ama adek pacaran wkwkw

  • Chelsea Grasella
    Chelsea Grasella 12 jam yang lalu

    Menurit gw, pendidikan itu jauh lbh berharga di banding maen film. Klo main flm cm buat dpt penghargaan mah, dgn kecerdasan jga bisa. Kecerdasan itu bisa membangun Indonesia lbh maju! Dgn kecerdasan kita jga bs menginsprirasi ank bangsa. Jadi kalo main flmx bnyk, cakep, tp otak gk ada sama aja! Tong kosong nyaring bunyinya:v
    But, ini cm mnurut gw aja. Trsrh klian mau bales nya apa, krna msing" org bsa berpendapat tq.

  • Hermanus Hermanus
    Hermanus Hermanus 23 jam yang lalu

    kecewa bngat tentang iqbal dan vanesha

  • ALVIN GAMERZ
    ALVIN GAMERZ Hari Yang lalu

    Adipati DOKAR CFK namanya saja DOKAR apalagi wajahnya 🐴🐴🐴🐴

  • ALVIN GAMERZ
    ALVIN GAMERZ Hari Yang lalu

    Yang setuju fanesya dengan Iqbal siapa

  • kmha sayah
    kmha sayah Hari Yang lalu

    Tukang kerupuk ajah laku lebel nya pake nama dilan 😁

  • aini nur
    aini nur 2 hari yang lalu

    Cuma setingan ya Sma iqbal sayang bgd padahal w Suka bgd Sma iqbal cwo romantis Klw d film dilan jarang bgd nonton film yg romantis ada gk ya cwo kaya gtu d film dilan

  • I Gede Maysha
    I Gede Maysha 4 hari yang lalu +1

    Lebih cocok Iqbaal masih muda..kalo bang adipati udah tua...kan yang enak itu yang muda2..

  • Mutiara Agnes Talia
    Mutiara Agnes Talia 4 hari yang lalu +1

    Terserah sih Vanessa mau sama siapa kek. Beda ya kalo ada wawancara atau apalah Vanessa liatin muka iqbaal, liat caranya bicara. Lebih greget sih, lebih buat cenger cengir sendiri. Masih baper sama judul sebelah hehe yang pake dresscode putih-putih yang bilang "aku berbicara atas nama dilan dan iqbaal kepada milea dan vanessa.. Gak kebayang kalo aku jadi dilan dan mileanya bukan kamu".. Ah cinta:) Mari tunggu dilan91πŸ˜πŸ˜‚

  • Wisnu Pamungkas
    Wisnu Pamungkas 4 hari yang lalu

    adipati sudah tuaaaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Wahyu Tentachle
    Wahyu Tentachle 5 hari yang lalu

    kang adi kan emg selalu ngerusak hubungan dilan sma milea, sampai-sampai ngajak ke itb lagi (modus)

  • Dian Pratiwi
    Dian Pratiwi 5 hari yang lalu

    Gua mau tanya deh iqbal main jg kan di film TTM ?

  • Charina Defi
    Charina Defi 6 hari yang lalu

    Kl waktu iqbal kn kyk dicomblangin gt lucu deh pokokny

  • Charina Defi
    Charina Defi 6 hari yang lalu +1

    P E W A K O R.

  • Kurni Awan
    Kurni Awan 6 hari yang lalu

    Keliatan sombong bgt ya, adipati y πŸ™„πŸ™„

  • Rafi Adrian Syhptra
    Rafi Adrian Syhptra 6 hari yang lalu +1

    vannesha lebih bahagia sama Iqbaal daripada sama Adipati

  • serdadu liar
    serdadu liar 6 hari yang lalu

    TAI

  • zainal iroqi
    zainal iroqi 7 hari yang lalu

    Kejadian kan yang dipesankan iqbaal untuk vanesaa untuk tidak stress,pusing dan jangan sakit , karna setelah 2 film yang dimainkan vanesa bakal mengundang hatters. Pasti sebelumnya mereka udah tau bakal akan terjadi kek gini. Jadi santai aja semua, dan jangan ngeboikot film indonesia cuma karna aktornya beda lawan film.
    Dan gua ga berpihak kesiapapun untuk comentar gua.

  • hera gaming302
    hera gaming302 7 hari yang lalu

    Adipati gak cocok sama sasa,dasar om om..

  • Ervina Rempong
    Ervina Rempong 7 hari yang lalu

    Aq lebih suka vanesha sm iqbal,mereka pasangan serasi,k t!mbang vanesha sm adipati dolken,macam seperti oom sm keponakan

  • Giselle panari
    Giselle panari 8 hari yang lalu

    iya nih,kliatan bget perbedaan msa sama iqbal d krusi rumpi.Gue lg siap nonton yg pas sma iqbal,trs k sni.Sma iqbal vanesha kayak nya lbh seru,nyantai jwb stiap soalan,nyaman,byk canda dan ketawanya,gemesin.Sma adipati vanesha kaya nya byk "control".kliatan nggak nyantai jg jwb soalan2,rada2 agak berat gitu.adipati nya nggak seru pokoknyaπŸ˜•Mgkn kh kerana faktor n jarak usia mereka yg jauh.vanesha n iqbal seumuran,jd kliatan lbh cocok,klu adi mgkn krna usia nya udah jauh dewasa.Jd chemistry nggak dpt.Tp skrg d ig nya adi udah kaya ngak lg/kurg post photo2 vanesha atau brdua,jg udah nggak lg promosin Flem TTM.Apa khbar nya udah viewer nyaTTM?N khbar filem dilan itu gimna,apa cecah 7jt view or nggak sprti yg djanjikn oleh vanesha,msh dtayang nggak ya flem dilan?

  • Jack UniversE
    Jack UniversE 8 hari yang lalu

    IQBAL harus LEBIH unggulllll....

  • Krisna Hartanto
    Krisna Hartanto 8 hari yang lalu

    Bedanya iqbaal sama adipati
    Iqbaal:ganteng,calm,fun,friendly,muka lebih muda
    Adipati:muka lumayan,mukanya lebih tua

  • Aa Syahendra
    Aa Syahendra 8 hari yang lalu

    Makasih Rumpi udh ngundang mereka kan jadi tau gmn sifat vanessa aslinyaπŸ˜‚

  • Awalia Candra
    Awalia Candra 8 hari yang lalu

    Cocok sama iqbal

  • silvi damayanti
    silvi damayanti 8 hari yang lalu

    ngeliat Vanessa kya gak nyaman sama adipati gitu

  • Cunk Bless
    Cunk Bless 8 hari yang lalu

    Kejang2 fans iqbal.. wkwkwk..lihat kenytaan aj dh... dia nyaman dgn spa.. sm iqbal cuma gimick semata...

  • Ade Ardianingsih
    Ade Ardianingsih 9 hari yang lalu

    Ini lagu judul nya apa ya

  • marchel ac
    marchel ac 9 hari yang lalu

    Yaelah ga cocok vanesha sama adi cocoknya sama dilan

  • B.R .P.S 209
    B.R .P.S 209 9 hari yang lalu

    Cewek "MATRE"

  • Aji Muhammad Restu
    Aji Muhammad Restu 9 hari yang lalu

    Yaelah jauh kali iqbal sama adipati

  • Lilis Sumanik
    Lilis Sumanik 9 hari yang lalu

    Emang harusnya vanesha lebih milih iqbal

  • Fajar FD
    Fajar FD 9 hari yang lalu

    Ya iyalah vanesa lebih pilih adipati dari pada ikbal. Ibarat nomor adipati 10 ikbal 1. Beda jauh. Iqbal πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Hanand Att
    Hanand Att 9 hari yang lalu

    Vanessa taiπŸ˜ͺ, gantengan dilan, malah milih Adi Pati, itu si Adi Pati make bak dukun kali!

  • Vrzyvn Asmara
    Vrzyvn Asmara 9 hari yang lalu

    Makin gasuka sama vannesa_-

  • Mahes_Kanoko
    Mahes_Kanoko 9 hari yang lalu

    Aku lebih setuju Iqbal Ama vanessa

  • Fikri_Cz
    Fikri_Cz 9 hari yang lalu +1

    *Giginya adipati KUNING kyk TAHI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚*

  • Rizka Sabila
    Rizka Sabila 9 hari yang lalu

    Menurut aku sih mending vanesha sama iqbal karena iqbal itu lebih cool dan ganteng

  • Andiahmadsyawal Dica
    Andiahmadsyawal Dica 10 hari yang lalu

    Tua Tua Dan Tua

  • Uchiha Tukimin
    Uchiha Tukimin 10 hari yang lalu

    Memang ya, pendidikan sdikit bnyak mempengaruhi tata bicara seseorang, umur jauh tpi iqbal jauh lebih enak didenger,

  • ARFAN FAHMI
    ARFAN FAHMI 10 hari yang lalu

    Gk setuju nih vanessa sma adipati pacaran mending sama iqbal

  • Khansa P
    Khansa P 10 hari yang lalu

    Fansnya iqbaal pada kenapa si πŸ™„

  • Dinda Kaswari
    Dinda Kaswari 10 hari yang lalu

    Gak cocok

  • Dessy Syahrani
    Dessy Syahrani 11 hari yang lalu

    Yauda lahya orng mah beda" kali:") klo adipati emng gitu yauda itu emng gaya dia,jngn samain sama iqbal yg uda pasti 'beda'.Klo soal hubungan kan mreka yg ngejalanin, mreka yg nentuin lebih milih ke siapa,kita yg fans mah ngikut aja😐

  • johandi gani
    johandi gani 11 hari yang lalu +1

    Bakal seru nih kalo Dilan 1991 keluar soalnya vanesha bilang nggak mau ngebahas iqbal lagi hahaha kocak bgt dah,gimana kalo mereka ketemu yahh hmmm

  • Muhammad Al Azra
    Muhammad Al Azra 11 hari yang lalu

    Berhenti tuh ngerokok bibir dah item gitu wkwkwkwk. Iqbaal mah hidup sehat pintel lagi

  • slime_ store
    slime_ store 11 hari yang lalu

    Begok tu vanesha dia lebih memilih adipati dari pada iqbal huuuuuuu

  • Anggi Wahyuni
    Anggi Wahyuni 11 hari yang lalu

    Tim Iqbal Vanesha mana suaranya???



    Kriiikk kriiikk kriik gaada yg jwb :v
    Ada lahh plisss :v

  • Fiirti_ _
    Fiirti_ _ 11 hari yang lalu

    Shasha perasaan jdi sombong deh

  • Fiirti_ _
    Fiirti_ _ 11 hari yang lalu

    Vanesha knpa jd jauh banget sih sama iqbal,

  • Fiirti_ _
    Fiirti_ _ 11 hari yang lalu +1

    Shasha mah lebih cocok sama,,, iqbal

  • Reza Barokah
    Reza Barokah 11 hari yang lalu +1

    Pling nanti,mas herdinya kang adi udh bisa ditebak nie

  • Shegy Aero
    Shegy Aero 12 hari yang lalu

    Kirain adipati taun 70/80 an..ternyata 91 hahah...*kaget*

  • jatikus 306
    jatikus 306 12 hari yang lalu

    Lebih cocok adipati atau iqbal nih??

  • kawaii salwa
    kawaii salwa 12 hari yang lalu

    centil banget vanesa

  • Odik Santika
    Odik Santika 12 hari yang lalu

    Iqbaal itu liat aja dari gaya bicaranya , meskipun disaat grogi sekalipun (groginya tetep cool )

  • Odik Santika
    Odik Santika 12 hari yang lalu

    Udah tua itu sha

  • putri intan
    putri intan 12 hari yang lalu

    ya allah vanesha,gitu banget sih sama iqbal,kasihan tau ..sih iqbal,loh sebenar nya suka sama adipati apa sama iqbal,klo sama adipati ,buat apa loh mau jadi milea,di film dilan,bikin kecewa fens nya aja,ajg...

  • Rizqi Gepeng
    Rizqi Gepeng 12 hari yang lalu

    Iqbal ama vanesa ibarat tante ama ponakan

  • Rizqi Gepeng
    Rizqi Gepeng 12 hari yang lalu

    Vanesa ga cakep" amat

  • Hergia Putra
    Hergia Putra 12 hari yang lalu

    Mana Suaranyaa,, Yang Asalnya Fans Vanesha Skrng jadi hatersss

  • Nisyanama 9919
    Nisyanama 9919 12 hari yang lalu

    gua kagak stuju:v stiap main film mah slalu cinlok euuuh..

  • Ayu Nasirah
    Ayu Nasirah 12 hari yang lalu

    Adipati si bongkok tua cocok aja dgn aunty ku ... Paling cinta lokasi ya nanti putus ditinggalin kasian dehloh

  • Anonymous Indonesia
    Anonymous Indonesia 13 hari yang lalu

    Siapa sih yang gk mau jadi pacar nya Vanesha Prescilla

  • Muhammad Hafiz Rinaldi
    Muhammad Hafiz Rinaldi 13 hari yang lalu

    sedih

  • Muhammad Abrory
    Muhammad Abrory 13 hari yang lalu

    kak iqbal teman main mobile legnds

  • Muhammad Rifani
    Muhammad Rifani 14 hari yang lalu

    Vanesha mirip miyabi kartika putri

  • Azmi Muhammad
    Azmi Muhammad 14 hari yang lalu

    Masih Ngepihak Iqbal Gua ahhahaha , Iqbal Lebih Smart Dewasa Dan Sopan , gak sombong pula , Ganteng nya joss

  • Matt Adois
    Matt Adois 14 hari yang lalu

    Baru 3 bulan..entar lagi juga..you know lah

  • Melati Siteko
    Melati Siteko 15 hari yang lalu

    😍😍😍cucokkk

  • Atiiqah Bintang Ramadhanti
    Atiiqah Bintang Ramadhanti 15 hari yang lalu

    jangan lupain ka Iqbal dong kak..... 😭😭😭

  • Fadhil Muhammad
    Fadhil Muhammad 15 hari yang lalu

    #DilanMilea

  • irna na
    irna na 15 hari yang lalu

    Kenapa ka vanesa jadi ga mau bahas soal ka iqbal

  • Ayu Dewi
    Ayu Dewi 15 hari yang lalu

    gapeduli sm vanesa,, sku soniq

  • Ayu Dewi
    Ayu Dewi 15 hari yang lalu

    gue sayang iqbaal

  • Rizky Muhammad Fauzan
    Rizky Muhammad Fauzan 16 hari yang lalu

    Gw mending sma iqbal CJR, kenapa karna dia orang nya baik gk sombong beda kaya adipati dolken,,!!

  • iien siti aisyah
    iien siti aisyah 16 hari yang lalu

    Seruan baca komennya, kayanya semua pendukung iqbal, jd pd sebel sama vanesha krn ninggalin Dilan.

  • M.Novriansyah Fikri
    M.Novriansyah Fikri 16 hari yang lalu

    Sok2an adipati loe tuh bukan siapa2 tanpa fans

  • Agung M Reza
    Agung M Reza 16 hari yang lalu

    Keliatan banget dari komen para netijen yang heboh dan sibuk sendiri ngurusin orang. Mau sama siapa kek jadinya kenape pada repot dah.

  • Bayu Aditya
    Bayu Aditya 16 hari yang lalu

    Sorry Ayudia-Ditto, asli sbnernya gw suka sih sm kisah kalian, tp berhubung sptnya kalian salah milih pemeran Ayu (Vanesha), yg sebelumnya msh trlalu kental perannya sbg Milea (dgn Dilan), dan yg mnurut gw jg sangat ga cocok perannya dgn lwn main Adipati, so gw rasa gw gakan nnton film kalian.
    #antiTTM #gakannontonTTM

  • rahmat sub
    rahmat sub 16 hari yang lalu

    Vanesa di pelet mungkin

  • heny chocolatozzz
    heny chocolatozzz 16 hari yang lalu

    Om adipati itu udah tuaπŸ‘¨,jadi jangan dibandingkan ama iqbal,itu kan beda zaman,yang satu zaman oll,yg satu zaman now

  • Rizky Haksono
    Rizky Haksono 16 hari yang lalu +1

    dih jijik bet ama pasangan ini

  • Sa Z
    Sa Z 16 hari yang lalu

    Q mw Vanesa ma iqball😭😭😭

  • sahar v
    sahar v 16 hari yang lalu +1

    Bener kata "beni" kamu itu genit centil

  • Fajar Ramadhan
    Fajar Ramadhan 16 hari yang lalu

    orng pada bahas sana sini vanesha salah hedeh,ini cmn gimick aja lah,atau ibaratnya strategi bisnis,dia kaga mau lah ngomong asl2 nanti jadi blunder ,coba aja ada acara dia sendiri pilih iqbal atau adipati nah disitu keliatan bener gak,dan ya guys kita support karya anak bangsa lah,jangan maen hakim sendiri,cukup dislike selesai ,oiya mungkin aja dia rindu tapi mnhan krna apa??? rindu itu berat kata iqbal,kmu tidak akan kuat,cukup aku saja

  • NYONG AMBON
    NYONG AMBON 16 hari yang lalu

    adipati dolken ka dodol k apa k tdk cocok terlalu tua buat pemeran film dilan yaitu mileha
    lebih cocok iqbal :)

  • jjong ahyoung
    jjong ahyoung 17 hari yang lalu

    Duh iqbal quh, cari yang lain aja bang jangan yg kaya gini πŸ˜„

  • Nouval Fawwaz
    Nouval Fawwaz 17 hari yang lalu

    ih nggak cocok banget vanesha sama adipati cocok nya sama iqbal cjr

  • Adrian Hadi N
    Adrian Hadi N 17 hari yang lalu

    Team anti menonton TTM mending nunggu Dilan 1991 Milea nya Ga usah Vanessa juga gapapa

  • M.bagus 4d
    M.bagus 4d 17 hari yang lalu

    Parah nih Iqbal di kemanainn???
    *gw mengharap banget Iqbal jadian sama vanesha eh ternyata {tidak}

  • Ceni Nadila
    Ceni Nadila 17 hari yang lalu

    Hidup" mereka kok smua orang sewot ahhaha lucu

  • olyc relick
    olyc relick 17 hari yang lalu

    Yang comment pada baper semua..
    Dan rata2 team iqbal..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚