RUMPI - Vanesha, Gak Mau Bahas Pertanyaan Soal Iqbaal (8/3/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 962

  • Arya putra
    Arya putra 10 jam yang lalu

    Mending kak iqbal dapet cewek lebih baik dari si vanesha

  • Luckyta Sary
    Luckyta Sary 11 jam yang lalu

    Pdahal vanesha pernah ngomong kalo faktanya memang suka sama sosok iqbal ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œcewek mah bebas ๐Ÿ˜‘

  • ashiva Permana
    ashiva Permana 12 jam yang lalu

    Kak vanesha jadi berubah kan kasian kak iqbaal

  • Viany Yansen Togas
    Viany Yansen Togas 12 jam yang lalu

    Kak vanesha lebih cocok sm kak iqbal

  • Gms Graha
    Gms Graha 13 jam yang lalu

    Lebih cocokan sama iqbal

  • Reporter Jenius
    Reporter Jenius 17 jam yang lalu

    Mending Vanessa sama Iqbal di hipnotis agar tau kedua isi hati mereka

  • Yuda Andi
    Yuda Andi 19 jam yang lalu

    Siapa yang dukung iqbal dan vanessa? Emang cuma adipati yang bisa naklukin hati wanita saya rasa iqbal juga bisa ๐Ÿ˜

  • Christian 19
    Christian 19 Hari Yang lalu

    Menghiati hati sendiri Wkwk:D

  • ARiP RaYYaN11
    ARiP RaYYaN11 Hari Yang lalu

    iqbal .kamu jdian sama aku aja deh. . ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜

  • Nazwa Sihab
    Nazwa Sihab Hari Yang lalu

    saya jujur dari hati saya yang mengatakan?iqbal dan vanesha lebih cocok
    tapi kalau sama adipati
    no ๐Ÿ‘Š mendingan siapยฒ angkat kaki coy dari pada nyesel terakhir lu nya

  • Andini Nazwa
    Andini Nazwa Hari Yang lalu

    oom sm ponakan

  • latiful rohim
    latiful rohim Hari Yang lalu

    akan aku aduin kamu vanesha ke pak surapto

  • hs potato
    hs potato Hari Yang lalu

    ngeliatnya malah kyk kk sama ade๐Ÿ˜ญ

  • Silvia Devi Anggradini
    Silvia Devi Anggradini Hari Yang lalu

    Kok sebel y.

  • Ping Ping
    Ping Ping Hari Yang lalu

    Padahal waktu gw liat si iqbaal sama vanessa lg deket bngt dan masa pdkt gw ngerasa mereka cocok bngt.. Tp ternyata vanessa jd sombong ya ๐Ÿ˜ž dia gak mau bahas2 soal iqbaal lg, padahal bilang nya waktu itu 'sayang' tp knp jd lebih milih adipati? Huhu rasanya agak kecewa sama vanessa

  • Ahmad Teguh
    Ahmad Teguh Hari Yang lalu

    Gak bakal lama sih mereka.

  • HuriiUNii 99
    HuriiUNii 99 Hari Yang lalu

    22 nya kekurangan kain celananya

  • laqqs _
    laqqs _ 2 hari yang lalu +9

    Dia ga sadar diri apa ilang ingatan dia terkenal gara" film dilan yg pemeran utama nya si Iqbaal ma si sasa coba dia ga ikut film dilan dia bukan siapa" cuma adeknya artis doang

  • ikhwan gaming
    ikhwan gaming 2 hari yang lalu +1

    Adipati pake pengasihan

  • Vinos bastian
    Vinos bastian 2 hari yang lalu

    Adifati terlalu tua

  • daffa adriatama
    daffa adriatama 2 hari yang lalu

    Keliatan dari muka sih, vanesha lebih bahagia duduk disitu sama iqbal .

  • memei shuaida
    memei shuaida 2 hari yang lalu

    Vanesa emang pelacur

  • Uus Hd
    Uus Hd 3 hari yang lalu

    Fix..Iqbal berhak dapat yang lebih dari vanesha..

  • E enk
    E enk 3 hari yang lalu

    Gimana matinya yaa kak rose itu, tiap hari nge rumpi mulu, gosib mulu..
    Jadi prihatin gua..๐Ÿ˜’

  • Ogi Arbian
    Ogi Arbian 3 hari yang lalu

    Lebih baik iqbal lah daripada dia !

  • ล‡ovan ลคyo
    ล‡ovan ลคyo 3 hari yang lalu

    Hilihh kintill

  • Diira Anugrah
    Diira Anugrah 4 hari yang lalu

    Vanesa buang berlian demi emas๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Karina Alfia
    Karina Alfia 4 hari yang lalu

    Couple sombong bangett sii itu maa

  • Rizkimugiarto 281994
    Rizkimugiarto 281994 4 hari yang lalu

    Gua setujuan vanesha sama iqbal... Adi pati dolken gaya nya pera.

  • Sastro Paijo
    Sastro Paijo 4 hari yang lalu

    Iqbal paket lengkap ga cuma ganteng tp juga "dewasa" sebelum usianya, pasti bisa dapet yang lebih

  • Awang Ndaa
    Awang Ndaa 5 hari yang lalu

    Adipati itu om nya iqbal.. Bukan saingannya jauh adipati itu sama iqbal. yang netizen sudah tau kalau iqbal itu best baik orang nya gak. sombong, sopan.. Waahhh umur masih labil tapie pemikiran nya dewasa... Just in four you iqbal ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ‘..

  • Meldiputri Channel
    Meldiputri Channel 5 hari yang lalu +1

    Klo dibandingin antara adipati sm Iqbal yah lebih unggul iqbal kemana mana adipati mah lewat,tau si vanesa kenapa kali matanya yh???
    yah IQBAL lebih ganteng,bijak,dewasa,sopan,santun,Iqbal harus cari yg leeebbbbbiiiiiihhhhh baik daripada si vanesa itu

  • Tjukimay 1970
    Tjukimay 1970 6 hari yang lalu

    Seenggaknya adipati gapernah punya boyband wkwkkwkw

  • arif kaka
    arif kaka 7 hari yang lalu

    Cocok bangett kayak om om jln sma abg hahahaaa

  • Joss Tenan
    Joss Tenan 7 hari yang lalu

    Iqbal yg gak mau sma vanesa tau

  • wildan fikri
    wildan fikri 7 hari yang lalu +1

    mending ama iqbaal aja , lebih dewasa,sopan & gak sombong !!

  • wildan fikri
    wildan fikri 7 hari yang lalu +2

    BIKIN DISS TRACK DONG IQBAAL :v

  • Veronika Love
    Veronika Love 7 hari yang lalu

    iiiish, sombong bangat, pikirnya bisa terkenal karna iqbal yang aktor di film dilan.

  • Alfia Maulida
    Alfia Maulida 11 hari yang lalu +4

    artis kemaren aja udah songong lu ness dasar PELACUR๐Ÿ˜

  • jeje jembelii
    jeje jembelii 13 hari yang lalu

    2:16 dih anjay jijiq gw

  • Ken Nii Sama
    Ken Nii Sama 14 hari yang lalu

    gua penasaran klo iqbal ama adipati berantem menang sapa.

  • Milni Saputri
    Milni Saputri 14 hari yang lalu

    kecewa berat sama vanessha,cocok sama kang yang tua,bukan mksd ngatain ya

  • Milni Saputri
    Milni Saputri 14 hari yang lalu

    cocok kok adipati sma sahsa,iqbal bisa dapat yang LEBIH BAIK,DAN LEBIH,CANTIk dan yang mementingkan fans nya,

  • Ika Rahmadini
    Ika Rahmadini 14 hari yang lalu

    1 spesies nih sama priliy ama maxime,si vanesha udh untung deket sama iqball yg ganteng bgt malah milih adipati๐Ÿ˜… nah si prily udh untung sama aliando yg ganteng bgt ehh malah milih maxime yg gacocok bgt sama prily prilinya pendek banget dan maxime nga tinggi kayak monas jatuhnya malah kayak anak ama bapanya

  • Edwin Imazine
    Edwin Imazine 15 hari yang lalu

    Percaya gak? Gw klik video ini trus langsung pause and then langsung gw dislike

  • Nesha Fidelya
    Nesha Fidelya 15 hari yang lalu

    meningan vanessa sama iqbal dari pada sama adipati enek ngeliat vanessa sama adipati kalau vanessa sama iqbal itu cocok banget

  • Nurul Sidiq
    Nurul Sidiq 16 hari yang lalu

    adipati terlalu tua untuk vanesa

  • Farid Kamar
    Farid Kamar 17 hari yang lalu

    Adipati mah mmg sombong

  • Abigael Senduk
    Abigael Senduk 19 hari yang lalu

    Dsar Vanessha cuman pengen cari muka sama netizen,,,masih mending Iqbal di banding Adipati,,jauh banget kaleee....๐Ÿ˜’

  • Nur Kholifah
    Nur Kholifah 20 hari yang lalu

    Aku dr awal kog gk pernah suka y sam adipati dolken.. Pertama kali lihat dia emg d sinetron kepompong sih, tp emg gk suka ama dia.. Sekarang malah d bandingi sama iqbal, ya jauh lah. Bagusan iqbal kemana*..

  • bandi Monkay
    bandi Monkay 20 hari yang lalu

    Bukn mkst bela adipati/iqbal.. Coba deh di lihat full rumpi iqbal dn vanesa. Iqbal aj gk bsa hub LDR an.. Sdangkn klau hub mreka d gambarkn sprti ap?? Iqbal jwab.. Entah lah.. Itu udh tanda bro. Klau mreka sling suka tp gk pcran. Krna iqbal udh pernh ldr an tp gk bsa? Jdi kalian jg bsa gmbarkn sndiri.. Orng gk bsa LDR mau dpaksa ldr ya susah.. Tntu klian jg prnh muda ๐Ÿ˜‚.

  • Deny Septyarini Haryono
    Deny Septyarini Haryono 22 hari yang lalu

    Pasangan idola cocok bangeeettt๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Wiji Nuryanti
    Wiji Nuryanti 24 hari yang lalu

    pkoknya iqbal dech.. mukanya ngak ngebosenin..

  • Bian Project
    Bian Project 24 hari yang lalu

    Vanesha beda, pas sama iqbal lebih greget wkwk

  • Lvns Gaming
    Lvns Gaming 25 hari yang lalu

    Slebew adipati

  • Ryazka Muhammad
    Ryazka Muhammad 26 hari yang lalu

    Ga cocok tuh adipati sama vanesha

  • Jeje Fazirra lbs
    Jeje Fazirra lbs 27 hari yang lalu

    Tenar aja vanesha karna film dilan,oalah vanesha

  • Jeje Fazirra lbs
    Jeje Fazirra lbs 27 hari yang lalu

    Adipati menjijikkan,jgn sok kegantengan lo

  • bandi Monkay
    bandi Monkay Bulan Yang lalu

    Seandainya vnesa lbih mnunggu iqbal pulang dri skolh.. Psti akn jdi hub pling romntis se indo. Dn entah gmn lbih ccok bila di sndingkn dg iqbal dri pd adipati.. Dn yg sya tunggu iqbal prkenalkn pcrnya ke media.. Trs gimn ya vnesa. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Dia Ardinata
    Dia Ardinata Bulan Yang lalu

    Adipati goblok ๐Ÿ˜ก

  • Ameliaasna Karim
    Ameliaasna Karim Bulan Yang lalu

    Gantengan iqbal dari pd adipati

  • Arif Fadila
    Arif Fadila Bulan Yang lalu

    Alay emang nya vanesha doang cewe satu satunya di bumi hah ??๐Ÿค”

  • Ender Abrar
    Ender Abrar Bulan Yang lalu

    Kakek ama cucu

  • muthia zzz
    muthia zzz Bulan Yang lalu

    Kucel:/

  • Desy&Tantan TV Daily&Games
    Desy&Tantan TV Daily&Games Bulan Yang lalu

    Karna vanessa lebih suka cowok keren drpd cowok pinter... selera orang kan beda2

  • barang antik & pusaka
    barang antik & pusaka Bulan Yang lalu

    SAYANG... Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya AKU bakal gagal deh?
    Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.

  • Agus Fauzy
    Agus Fauzy Bulan Yang lalu

    Gak suka cewek penghianat

  • Haifa Nadida
    Haifa Nadida Bulan Yang lalu

    dia begitu karena netijen kejem๐Ÿ˜‚ sabar vanesh

  • INLIVE tv
    INLIVE tv Bulan Yang lalu

    Iqbal tu cocok nya sama vanesha. Kalo adipati sama vanesha kayak pelecehan di bawah umur ๐Ÿ˜‚

  • AL Khan Woker's
    AL Khan Woker's Bulan Yang lalu

    wajahnya Kayak maria ozawa miyabi,

  • Keceng Kucung
    Keceng Kucung Bulan Yang lalu +3

    Kesini habis video ucapan ultah buat sasa

  • taufik sadjiman
    taufik sadjiman Bulan Yang lalu

    pacar fanesa siyapa ikqbal

  • laqqs _
    laqqs _ Bulan Yang lalu

    Intinya gw Gasuka bgtt mereka jadiannn

  • Fitriaaa Rahmi
    Fitriaaa Rahmi Bulan Yang lalu +2

    Baru tau kalo adipati sombong bgt

  • upie channel
    upie channel 2 bulan yang lalu

    Subscribe ya chenel sya kaka: upie umpap

  • selalu ingat
    selalu ingat 2 bulan yang lalu

    Adipari dolken maling milea dari dilan 1990

  • KowoK GaminG
    KowoK GaminG 2 bulan yang lalu

    lebih pantes sm iqballll

  • Taennie Shiper
    Taennie Shiper 2 bulan yang lalu

    ah lu aja yang genit ganjen gatel semua orang udh tau lia sini ngomong



    dasar cuma numpang terkenal di film "Dilan 1990"

  • Uus Paser
    Uus Paser 2 bulan yang lalu

    Bikin naik reating kaya nya ni vanessa cowo agax di baperin tpi film lebih menarik dilan

  • Widya Putri
    Widya Putri 2 bulan yang lalu

    Kebawa tua si vanes

  • Nisa Anisa
    Nisa Anisa 2 bulan yang lalu

    Maen film romeo n' juliet 2 dong vanesa adi๐Ÿ˜

  • Musa Hadah
    Musa Hadah 2 bulan yang lalu

    Aku jyjikkk jyjiikkk benciii vaneshaaa๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ก

  • Rosalyssa Jamic
    Rosalyssa Jamic 2 bulan yang lalu

    Aku tengok teman tapi menikah sebab iqbaal jer. Sorry Im malaysian

  • Nazwa Mayouko
    Nazwa Mayouko 3 bulan yang lalu

    Vanesha Nama Gitu Sih!!

  • Ichan Ichan
    Ichan Ichan 3 bulan yang lalu

    Enggk pantez

  • Rama Bagus
    Rama Bagus 3 bulan yang lalu

    Beda kelas broo... Iqbal langit adipati atap genteng lah wkeke

  • Devi Krisyanti
    Devi Krisyanti 3 bulan yang lalu

    jadi ga menarik.

  • Nazwa Mayouko
    Nazwa Mayouko 3 bulan yang lalu

    Cocok Kan Iqbaal Sama Vanessha

  • Stan Life
    Stan Life 3 bulan yang lalu +1

    Ak sii ngerasa vanesha pantesnya sama iqbal Yang setuju bantu like dong;)

  • Daniel Naibaho
    Daniel Naibaho 3 bulan yang lalu

    Mukalu kayak semprull sihhh.. Adipati semprull

  • MRSR 44
    MRSR 44 3 bulan yang lalu

    Hbis nonton videonya trus langsung nyari komen yg bilang vanessa lebih ccok sma iqbal daripada adipati

  • Light Ernest Fitri Astina
    Light Ernest Fitri Astina 3 bulan yang lalu +2

    Jujur ya, fans Dilan kok alay ya? Perkara Vanesha nya sama adipati kok malah jd benci sm adipati, apalagi pake bilang anti TTM lah, lah itu hubungannya apa? Toh vanesha sama iqbal jg mesra nya kan cm urusan film, kok malah baper bawa ke dua nyata...
    Iqbal boleh dewasa dari cara berpikirnya, dan seharusnya fansnya jg kyk dia cara berpikirnya

  • Adek Suhandi
    Adek Suhandi 3 bulan yang lalu

    adipati.macho n ganteng..iqbal imut2 n ganteng.. ganteng akan cepat pudar.,kl imut2 bertahan lm

  • Amin Terry
    Amin Terry 3 bulan yang lalu

    Klo wajah sih sama2 ganteng iqbal N sidolken, cman klo masalah kecerdasan, kedewasaan N keramahan sidolken kalah jauh ama iqbal, iqbal masih muda tpi dia juga multi talent

  • Riska Adar
    Riska Adar 3 bulan yang lalu

    W mah pilih iqbaal

  • Budiman Sujatmiko
    Budiman Sujatmiko 3 bulan yang lalu

    Cocok iqball,,

  • Alif Pratama
    Alif Pratama 3 bulan yang lalu

    Part I kok susah carinya

  • Kevin Frans Liem
    Kevin Frans Liem 3 bulan yang lalu

    Pokoknya saya setujunya sama Iqbaal-Vanessha aja..

  • spot lite
    spot lite 3 bulan yang lalu

    Katanya milih Ikbal

  • Fadhil Asri
    Fadhil Asri 3 bulan yang lalu

    Vanessa itu Main Flm GK frefesional Masa Tiap Lawan main nya cwo Cinlok terus