Inilah Perbedaan Sumber Kekayaan Sandiaga Uno Dan Erick Thohir

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
  • Erick Thohir dan Sandiaga Uno adalah sahabat. Mereka berteman sejak SD, main basket bareng, hingga jadi patner bisnis ketika berstatus pengusaha. Namun, dalam Pilpres 2019, keduanya merapat ke kubu berlawanan. Sandi menjadi cawapres Prabowo Subianto, sementara Erick Thohir didaulat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Sebelumnya, bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno ikut merespon mencuatnya nama Erick Thohir menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar'uf. Sesama pengusaha, Sandiaga mengaku sangat dekat dengan Erick Tohir.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 491

  • megsang hutabarat
    megsang hutabarat 7 jam yang lalu

    Yg jelas erick sebagai timses jokowi menang..sedangkan sandiago uno sudah kalah, stres, sakit dan harta habis, saham habis, habis jg dibodohin oleh wowo,,kasihan sandi semoga cpt pulih kesehatan dan mentalnya pak sandi ya..selamat 2 periode buat Jokowi maruf kamulah presiden terbaik indonesia.

  • Ahmad Saputa
    Ahmad Saputa 12 jam yang lalu

    Harta tak bisa membeli rakyat Indonesia... Stresss ya kalah pilpres

  • Jesayas Sihombing
    Jesayas Sihombing 14 jam yang lalu +1

    Prabowo sandi kalah ya jd capres cawapres, sedih yaa

  • kembang wijoyo kusumo
    kembang wijoyo kusumo 14 jam yang lalu

    Prabowo - sandi Menang 2019
    Selamat datang presiden baru ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Muhammad Mujiburrahman
    Muhammad Mujiburrahman 3 hari yang lalu

    Detils kekayaan Om Eric mana sis, kok gak disebutkan nominal detilsnya... ndak berimbang berita ini... NGACOOOOO

  • Yandi Boteng
    Yandi Boteng 3 hari yang lalu

    Haa,,inter udah ga punya dia kelles ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kiki Saputra
    Kiki Saputra 3 hari yang lalu

    Ga maju tohir. Perut nya aja beda banget am mas sandi

  • Irfan Sanjaya
    Irfan Sanjaya 8 hari yang lalu

    toher bodoh

  • Moel Gembel international
    Moel Gembel international 14 hari yang lalu

    erik 25 triliun
    sandi 2 triliun

  • Nurhidayat Dayat
    Nurhidayat Dayat 15 hari yang lalu

    Inter udah di jual..ke tiongkok cina masih aja di bahas inter punya pa erik ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Chandra Boentaran Kapiza
    Chandra Boentaran Kapiza 15 hari yang lalu

    Salam 2 periode pakde Jokowi

  • Shandy Soebroto
    Shandy Soebroto 17 hari yang lalu +5

    Di inter gagal
    Di timses gagal juga
    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Firman Syah
    Firman Syah Bulan Yang lalu +1

    ayo gabungkan suara. 2019 ganti presiden.. salamโœŒjari

  • jon channel
    jon channel Bulan Yang lalu +3

    Gini lo om tante makna dari video ini bukan membedakan antara timses sama cawapres tpi membedakan kekayaan

  • Yohanes Manafe
    Yohanes Manafe Bulan Yang lalu

    Panggung sandiwara

  • dirly adja
    dirly adja Bulan Yang lalu +1

    Sandi is the best

  • WHY COLLECTIONS
    WHY COLLECTIONS Bulan Yang lalu +1

    Prabowo 2 periode...
    Jokowi capres seumur hidup.

  • Bagas Saputra
    Bagas Saputra Bulan Yang lalu +2

    Yg penting Prabowo&Sandi Menang Sandi sudah banyak menaungi perusahaan raksasa di indonesia dari 0 berarti dia sudah bisa membangun negara yg begitu besar ditambah lagi dengan prabowo yg begitu cerdas dan paham akan hukum

    • Bokor cs
      Bokor cs Bulan Yang lalu

      Hehehe begitu juga dengan anda

  • edih rahmawadi
    edih rahmawadi Bulan Yang lalu +1

    Erick sama sandi berbeda tetep berteman. Mantap

  • Holida Raid
    Holida Raid Bulan Yang lalu +2

    Bung sandiaga org ya pasti baek bikin maju beliou hrs di pake contoh org sukses hemat bung sandiaga

  • Lutfhi Hafis
    Lutfhi Hafis 2 bulan yang lalu

    Sama2 pengusaha Prabowo Sandi.

  • Said Andrew
    Said Andrew 2 bulan yang lalu

    Aku lbh suka sandi
    Ganteng kaya dan ga gendut

  • Sovian alvin MySquad
    Sovian alvin MySquad 2 bulan yang lalu

    Mending erick tohir jdi cawapres saya setuju ganttiin ma'ruf amin

  • Macan Asia
    Macan Asia 2 bulan yang lalu

    LUAAARBIASA SKALI BANG ERIK TOHIR INI.
    SAYA NGFANS SAMA KCERDASAN BELIAU.
    BELIAU JUGA GANTENG DAN KAYA RAYA.

  • ALi Alq6eefy
    ALi Alq6eefy 2 bulan yang lalu +2

    saya berharap pk jokowela yng mulia ,jadi presiden kita amin

  • ALi Alq6eefy
    ALi Alq6eefy 2 bulan yang lalu

    seandae nya sandi sama wowo jadi presiden ,kalian pikir nkri akan maju atu rakyat menjadi kaya jngan mimpi

  • ALi Alq6eefy
    ALi Alq6eefy 2 bulan yang lalu

    kekayaan ,dan,ketampanan,,sandi itu ,tdak ,menjamen kita jadi bahagia kejujuran ,dan tangung ,jawab ,pada rakyat itu yg benarr

  • Yulio Slasantara
    Yulio Slasantara 2 bulan yang lalu

    Pak sandi masih mempunyai saham yg besar di AC milan, sedangkan pak erik sudah menjual sahamnya lg yg di inter milan,,, kalo saya milih pak prabowo bukan karna kekayaan nya dan kekayaanya wakilnya, tp karna ingin perubahan di indonesia.

  • Cicino Teh
    Cicino Teh 2 bulan yang lalu +2

    LANJUT JOKOWI LANJUTKAN 2 PRIODE SEJAHTERA MASYARAKAT KECILL BIAR UTANG NEGARA BERTAMBAH LAGI mantap lanjut kan lanjut

  • janur jajut
    janur jajut 2 bulan yang lalu

    Ga kumplit ngasih inpo nya

  • mahmudin channel
    mahmudin channel 2 bulan yang lalu

    cocok jadi cawapres

  • Rยก๊œฑฦ™ษฃ ษ—ฯ‰ยก ฯRษ‘ีฒษ‘ฮถษ‘

    Eh ternyata inter punya org indo

  • Revan Van
    Revan Van 2 bulan yang lalu

    Pak sandi lebih hebat dan merakyat

  • Delima Mutiara
    Delima Mutiara 2 bulan yang lalu

    Jokowi

  • Frandes damri Munthe
    Frandes damri Munthe 2 bulan yang lalu

    Siapa bilang sandi itu pengusaha minyak???
    Uno itu ngk lebih dari tikus negara min..

  • Mulyana Ahmad
    Mulyana Ahmad 2 bulan yang lalu +2

    Tetap #2019prabowosandi #2019prabowopresiden

  • Mbah klipu
    Mbah klipu 2 bulan yang lalu

    Bpk.Erick thohir pantes jd ketum pssi yg stuju like

  • karim izka
    karim izka 2 bulan yang lalu

    Kita memilih pemimpin bukan melihat kaya tidak nya tapi bagaimana punya rasa membangun negara dngan baik dgn tidak mengelabui masarakarat demi mencapai kepentingan sendiri

  • Ir. Djonny Simarmata Msc
    Ir. Djonny Simarmata Msc 2 bulan yang lalu

    Ya tapi resiko..dia mau ekpansi apa lagi?

  • Susi Susi
    Susi Susi 3 bulan yang lalu

    erek taher hidup nya di luwar negri . klao sandi hidup nya di Indonesia. pasti pilih sandi laah

  • Elissa 18
    Elissa 18 3 bulan yang lalu

    klo sandi pnang jdi wapres .saya yakin pasti dia banyak buka industri di daerah" biar mengurangi penganguran di kmpung"

  • MATA DEWA RA
    MATA DEWA RA 3 bulan yang lalu

    Pak Sandi kayak Pak Jk.kelihatan sederhana tapi sebenarnya kaya raya

  • MATA DEWA RA
    MATA DEWA RA 3 bulan yang lalu +5

    Pak Sandi memang hebat๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • KHASAN SERANGKAI
    KHASAN SERANGKAI 3 bulan yang lalu

    aku pilih wong jowo ae...

  • Daniel victor
    Daniel victor 3 bulan yang lalu

    Coba Persija di beli Ama dia b

  • Azzam Syakirin
    Azzam Syakirin 3 bulan yang lalu

    Di Indonesia hanya sandiaga uno Pengusaha Muslim terkaya the best...

  • Sutri Wirawan
    Sutri Wirawan 3 bulan yang lalu

    Perbandingan yg gak apeltoapel, satu cawapres satunya timsukses.

  • Muslim Alim
    Muslim Alim 3 bulan yang lalu

    PoKoknya gp 2019 indonesia butuh wakil presiden seperti pak sandi yg jagonya ekonomi,, semoga pak kiyai makruf amin kembali kejalan yg benar dan jgn mau jadi tumbal pdip

    • Sutedi Heriyono
      Sutedi Heriyono 24 hari yang lalu

      Kwkwkwkw.... Macam udah tahu isi hati orang aja...

  • Wandi Sajoh
    Wandi Sajoh 3 bulan yang lalu

    taek lah

  • Wahyu Sukendar
    Wahyu Sukendar 3 bulan yang lalu

    perbedaannya cuma satu yaitu sandiaga uno cawapress dan eric tohir cuma timses...

  • kibagus Kanyong
    kibagus Kanyong 4 bulan yang lalu +4

    Tercatat Erick Memiliki kekayaan bersih mencapai U$ 1.4 Miliar atau setara Rp 20.8 Triliun (kurs dollar hari itu Rp 14886).
    sumsel.tribunnews.com/amp/2018/09/10/ini-kekayaan-erick-thohir-vs-sandiaga-uno-bersahabat-saat-kuliah-lalu-bertarung-di-pilpres-2019

  • D Kurniawan
    D Kurniawan 4 bulan yang lalu

    Erick lupa blom di sebutin nominalnya

  • CFC TV
    CFC TV 4 bulan yang lalu

    Erik Tohir Josh

  • peta 18
    peta 18 4 bulan yang lalu

    Apa kabar ok oce.. wow

  • Ganimeda Unbroken
    Ganimeda Unbroken 4 bulan yang lalu

    JOKOWI, JOKOWI,JOKOWI,JOKOWI,JOKOWI,

  • jatmiko supriadi
    jatmiko supriadi 4 bulan yang lalu

    Keduanya sama sama putra dari pengusaha....nggak heran jika keduanya menjalankan usaha yg sangat besar hasil dari usaha keluarga / warisan

  • Alfarizi Akbar
    Alfarizi Akbar 4 bulan yang lalu

    Salut pak sandi..dengan kekayaannya capai trilyunan,beliau cuma pakai kendaraan yg harganya tidak mewah...tidak foya2..muda kaya raya tidak foya2.

  • Aldi Aldi
    Aldi Aldi 4 bulan yang lalu

    Dari Vidio Chenel Ini Mengajarkan Kita,Agar Kita Berkerja Lebih Rajin&Giat,,Kita Bisa Mengalahkan Kekayaan Mereka Jika Kita Kerja&Tidaklupa Bertawakal

  • Johny Gorgoroth
    Johny Gorgoroth 5 bulan yang lalu

    Ya jelas bedalah pak sandi pengusaha minyak telon...

  • Love you
    Love you 5 bulan yang lalu

    Erick Tohir suatu saat bisa jadi presiden....lebih dahsyat

  • Abhy Adama
    Abhy Adama 5 bulan yang lalu +1

    Prabowo

  • Hendra Azwar
    Hendra Azwar 5 bulan yang lalu

    Saya dukung dan pilih prabowo sandi. Bpk2 capres dan cawapres inikan punya banyak perusahaan maka tolg stop untuk menerima dana sumbangan kampanye dr pendukung bpk2 walaupun mereka ikhlas. Karena bpk2 sendiri yg memajukan diri sendiri jd capres cawapres maka Tunjukan bahwa bpk2 punya kemampuan untuk membangun Republik Indonesia.

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius 5 bulan yang lalu

    Pilihan bijak erick pilih orang bijak

  • hem teresajeuna
    hem teresajeuna 5 bulan yang lalu

    knapa gak erick thohir aja jadi cawapresnya jokowi?? oiya yaa mungkin takut kehilNgan suara umat

  • icuzinxmnizdw prakoso
    icuzinxmnizdw prakoso 5 bulan yang lalu

    sandi punya usaha perminyakan, wkwk kenapa bahan bakar minyak naik kok teriak2, apakah indonesia akan di gratisi BBM kalao jadi wapres

  • 22 focker
    22 focker 5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚ aku mah kayak gitu mau santai keliling dunia, bebas bukang pusing sama politik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muna Tega
    Muna Tega 5 bulan yang lalu

    Mang apa gunamu?

  • Rangga Prayudha
    Rangga Prayudha 5 bulan yang lalu

    gokil gara2 jabatan ituuu .. ๐Ÿ˜‚

  • Bayu Dwiputra
    Bayu Dwiputra 6 bulan yang lalu

    Apa hubungannya sandi punya harta banyak dengan cawapresnya, cawapres ga melihat dr harta tp dr jiwa yg di segani dan mampu mengayomi masyarakat bukan dr hartanya, ga nyambung toh, bisa bangkitkan perusahaan belum tentu bisa bangkitkan negara yg besar dengan masyarakat yg banyak jumlahnya, apakah pak sandi mampu mimpin

  • back NURCOC
    back NURCOC 6 bulan yang lalu

    PAS MANTAP #NOMOR2

  • Anna Karisma
    Anna Karisma 6 bulan yang lalu

    ya allah kapan bisa sekaya mereka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • frisky compack
    frisky compack 6 bulan yang lalu

    Yg muda yg berkarya..cerdas,inovatif,briman,n merakyat...saya kira sdh saat Indonesia bangkit dr tidur panjang...brsama Sandiaga Uno indonesia bs bangkit.brsama Prabowo bangsa ini kuat. Aamiinn...yg stuju like yahhh๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Anis Kb
    Anis Kb 6 bulan yang lalu

    Lupa x yaa....kekayaan itu cuma titipan yg Maha Kaya...

  • dzul fi
    dzul fi 6 bulan yang lalu

    Waw dari bapaknya udh kaya

    • Maia Moon
      Maia Moon 5 bulan yang lalu

      jngan lupa kekayaan akn hncur dengan sesaat tapi imn dn amal ibdh g aka habis dunia dn ahhirrat

  • elllitopan ellli
    elllitopan ellli 6 bulan yang lalu

    Erick thohir bangun audi stadium di usa aja 10 Triliun

  • Smash 3159
    Smash 3159 6 bulan yang lalu

    tetap joko widodo..salam 2 periode

  • Saring Sharing
    Saring Sharing 6 bulan yang lalu

    yang ngelike comment ini tak doakan rizkinya lancar :)

  • Ely Mustika
    Ely Mustika 6 bulan yang lalu

    Knpa ga d sandingan ama maruf amin aja. Sama sama cawapres

  • Old Gallery
    Old Gallery 6 bulan yang lalu +1

    Erik.. Saham di inter byar pjk kmn yaa?? Menguntungkh Indonesia!!

  • Jiwa petarung
    Jiwa petarung 6 bulan yang lalu +5

    Smoga kalian ttp brtman baik.Ssah lho prtmnan dr gk tau apa2 hngga sukses brsama.

  • Fatchul Majid
    Fatchul Majid 6 bulan yang lalu

    PAS 2019

  • Aldo Bagas
    Aldo Bagas 6 bulan yang lalu

    Ini yang cocok jadi presiden insaallah indonesia maju

  • Game Gamers
    Game Gamers 6 bulan yang lalu +1

    Biasalah netizen ada yg bodoh ada yg smart.
    Bandingkan kalo wapres ya sama wapres.
    Presiden ya sama presiden.
    Kalo saya sih rasional aja, sandiaga jelas lebih cocok jadi pemimpin indonesia dibanding ky makruf yg jelas cuma dijadikan alat untuk mendongkrak elektabilitas.

  • Hariono Effendhi
    Hariono Effendhi 6 bulan yang lalu

    Terlahir kaya jls harta nya bynk brow kwkwkwk

  • GADO-GADO chanele
    GADO-GADO chanele 6 bulan yang lalu +2

    Klo cebong mana punya mata/otak, ada makanan langsung caplok aja. Mana bisa mikir.

  • Yuda Abirawa
    Yuda Abirawa 6 bulan yang lalu +7

    Padi insya Allah.

  • warzef zef
    warzef zef 6 bulan yang lalu

    pa erik bukan pemilik inter milan lagi, kalo bikin judul yg akurat

  • Ancha Batubara
    Ancha Batubara 6 bulan yang lalu

    Gini aja Sandi & Erick teman dekat, Sandi pernah suntik dana ke PT. Mahaka Media 138 Milyar ketika akan mengakuisisi JakTV, Bukan hanya Sandi & Erick, istri mereka dan anak anak beliau juga hubungannya sangat dekat

  • Bagus Putra
    Bagus Putra 6 bulan yang lalu

    RIK CAPRES 2024-2029 STL JOKOWI

  • Housepredict
    Housepredict 6 bulan yang lalu +3

    Inter udah di jual si Erik ini ke cina lantaran gak berprestasi dan mangkrak wkwwk... mending sandi joss

  • Dito Adit
    Dito Adit 6 bulan yang lalu

    Eamang tohir masih megang saham d inter?

  • Ubay Ambis
    Ubay Ambis 6 bulan yang lalu

    Coba gw minta beliin latop di kasih gk ya klo erick tohir super tajir?

  • Din Sardin
    Din Sardin 6 bulan yang lalu

    #2019TETAPJOKOWI #2019KITATETAPSAUDARA #BERSATULAHINDONESIAKU #SALAM2PERIODE #2019NOGANTIPRESIDEN

  • Dery Hanggara
    Dery Hanggara 6 bulan yang lalu

    Semakin mantap untuk pilih pas 2,, #2019gantipresiden

  • Khenzo Haryz
    Khenzo Haryz 6 bulan yang lalu +2

    Pengen ketawa jadinya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
    Apa hubunganya calon wakil presiden kok dibandingkn sm timses.
    Hhhhhh.. cb geh dibandinginya sm mbh amin๐Ÿ˜‰

    • Robby Cell
      Robby Cell Bulan Yang lalu

      Pak sandi sehat cerdas tampan.. terus maruf amien tua, udah bau tanah goblok.

  • Baby Z
    Baby Z 6 bulan yang lalu

    erik tohir ngasih duit buat tim luar tapi gk merekrut pemain2 indonesia yg banyak punya talenta..
    gk ada nasionalisnya

    • Faisal Magribi
      Faisal Magribi 6 bulan yang lalu

      Baby Z Z iyalh kalu ngajak pemain indonesia bisa ancur inter

  • samy rizal
    samy rizal 6 bulan yang lalu

    erick kok ga pernah kliatan lagi yah di inter malah sunning terus yg eksis skrag

    • Aldi Saputra
      Aldi Saputra 6 bulan yang lalu

      bisnis aja... untung dikit jual.biar keliatan kaya

    • samy rizal
      samy rizal 6 bulan yang lalu

      ooo tapi kok masih ngaku ngaku yah biar keliatan kaya kali yh

    • Aldi Saputra
      Aldi Saputra 6 bulan yang lalu

      saham nya di inter udah di jual ke asing china

  • Kang Yanto
    Kang Yanto 6 bulan yang lalu

    semoga tidak ada musuh dalam selimut walaupun dunia politik itu bebas tp ingat akhirat karena dunia hanya sementara.. tetep pak Jokowi yg paling top....

  • Chacha Nerisathisia
    Chacha Nerisathisia 6 bulan yang lalu +1

    Kasihan yaa pak Sandi... sperti dikhianati sahabat sendiri.. kalau sahabat pasti mendukung lah.. tapi Pak Sandi sabar banget menghadapinya dg tegar... bijaksana dan arif...
    aku do'akan buat Pak Sandiaga.. semoga sukses.. aamiin yaa robbal al'amiin.. ๐Ÿ˜‡โค

  • Andhika Luthfi
    Andhika Luthfi 6 bulan yang lalu

    Tapi yang cerdas itu eric

    • Aldi Saputra
      Aldi Saputra 6 bulan yang lalu

      yang cerdas itu nenek lampir