Uangnya Kayak AIR Gak Habis! PERBEDAAN SUMBER KEKAYAAN SANDIAGA UNO DAN ERICK THOHIR YG SUPER TAJIR

Bagikan
Sematkan

Komentar • 387

  • hem teresajeuna
    hem teresajeuna 10 hari yang lalu

    knapa gak erick thohir aja jadi cawapresnya jokowi?? oiya yaa mungkin takut kehilNgan suara umat

  • icuzinxmnizdw prakoso
    icuzinxmnizdw prakoso 20 hari yang lalu

    sandi punya usaha perminyakan, wkwk kenapa bahan bakar minyak naik kok teriak2, apakah indonesia akan di gratisi BBM kalao jadi wapres

  • 22 focker
    22 focker 20 hari yang lalu

    😂 aku mah kayak gitu mau santai keliling dunia, bebas bukang pusing sama politik 😂😂😂😂😂

  • Muna Tega
    Muna Tega 21 hari yang lalu

    Mang apa gunamu?

  • Rangga Prayudha
    Rangga Prayudha 24 hari yang lalu

    gokil gara2 jabatan ituuu .. 😂

  • Bayu Dwiputra
    Bayu Dwiputra 28 hari yang lalu

    Apa hubungannya sandi punya harta banyak dengan cawapresnya, cawapres ga melihat dr harta tp dr jiwa yg di segani dan mampu mengayomi masyarakat bukan dr hartanya, ga nyambung toh, bisa bangkitkan perusahaan belum tentu bisa bangkitkan negara yg besar dengan masyarakat yg banyak jumlahnya, apakah pak sandi mampu mimpin

  • back NURCOC
    back NURCOC 29 hari yang lalu

    PAS MANTAP #NOMOR2

  • Anna Karisma
    Anna Karisma Bulan Yang lalu

    ya allah kapan bisa sekaya mereka😭😭

  • frisky compack
    frisky compack Bulan Yang lalu

    Yg muda yg berkarya..cerdas,inovatif,briman,n merakyat...saya kira sdh saat Indonesia bangkit dr tidur panjang...brsama Sandiaga Uno indonesia bs bangkit.brsama Prabowo bangsa ini kuat. Aamiinn...yg stuju like yahhh🤗🤗

  • Anis Kb
    Anis Kb Bulan Yang lalu

    Lupa x yaa....kekayaan itu cuma titipan yg Maha Kaya...

  • sol veeyan
    sol veeyan Bulan Yang lalu

    Waw dari bapaknya udh kaya

    • Maia Moon
      Maia Moon 23 hari yang lalu

      jngan lupa kekayaan akn hncur dengan sesaat tapi imn dn amal ibdh g aka habis dunia dn ahhirrat

  • elllitopan ellli
    elllitopan ellli Bulan Yang lalu

    Erick thohir bangun audi stadium di usa aja 10 Triliun

  • Smash 3159
    Smash 3159 Bulan Yang lalu

    tetap joko widodo..salam 2 periode

  • Saring Sharing
    Saring Sharing Bulan Yang lalu

    yang ngelike comment ini tak doakan rizkinya lancar :)

  • Ely Mustika
    Ely Mustika Bulan Yang lalu

    Knpa ga d sandingan ama maruf amin aja. Sama sama cawapres

  • Old Gallery
    Old Gallery Bulan Yang lalu

    Erik.. Saham di inter byar pjk kmn yaa?? Menguntungkh Indonesia!!

  • Jiwa petarung
    Jiwa petarung Bulan Yang lalu +1

    Smoga kalian ttp brtman baik.Ssah lho prtmnan dr gk tau apa2 hngga sukses brsama.

  • Fatchul Majid
    Fatchul Majid Bulan Yang lalu

    PAS 2019

  • Aldo Bagas
    Aldo Bagas Bulan Yang lalu

    Ini yang cocok jadi presiden insaallah indonesia maju

  • Game Gamers
    Game Gamers Bulan Yang lalu +1

    Biasalah netizen ada yg bodoh ada yg smart.
    Bandingkan kalo wapres ya sama wapres.
    Presiden ya sama presiden.
    Kalo saya sih rasional aja, sandiaga jelas lebih cocok jadi pemimpin indonesia dibanding ky makruf yg jelas cuma dijadikan alat untuk mendongkrak elektabilitas.

  • Hariono Effendhi
    Hariono Effendhi Bulan Yang lalu

    Terlahir kaya jls harta nya bynk brow kwkwkwk

  • GADO-GADO chanele
    GADO-GADO chanele Bulan Yang lalu

    Klo cebong mana punya mata/otak, ada makanan langsung caplok aja. Mana bisa mikir.

  • Yuda Abirawa
    Yuda Abirawa Bulan Yang lalu

    Padi insya Allah.

  • warzef zef
    warzef zef Bulan Yang lalu

    pa erik bukan pemilik inter milan lagi, kalo bikin judul yg akurat

  • Ancha Batubara
    Ancha Batubara Bulan Yang lalu

    Gini aja Sandi & Erick teman dekat, Sandi pernah suntik dana ke PT. Mahaka Media 138 Milyar ketika akan mengakuisisi JakTV, Bukan hanya Sandi & Erick, istri mereka dan anak anak beliau juga hubungannya sangat dekat

  • Bagus Putra
    Bagus Putra Bulan Yang lalu

    RIK CAPRES 2024-2029 STL JOKOWI

  • Housepredict
    Housepredict Bulan Yang lalu

    Inter udah di jual si Erik ini ke cina lantaran gak berprestasi dan mangkrak wkwwk... mending sandi joss

  • Dito Adit
    Dito Adit Bulan Yang lalu

    Eamang tohir masih megang saham d inter?

  • Ubay Ambis
    Ubay Ambis Bulan Yang lalu

    Coba gw minta beliin latop di kasih gk ya klo erick tohir super tajir?

  • Dery Hanggara
    Dery Hanggara Bulan Yang lalu

    Semakin mantap untuk pilih pas 2,, #2019gantipresiden

  • Khenzo Haryz
    Khenzo Haryz Bulan Yang lalu

    Pengen ketawa jadinya😅😅
    Apa hubunganya calon wakil presiden kok dibandingkn sm timses.
    Hhhhhh.. cb geh dibandinginya sm mbh amin😉

  • Baby Z Z
    Baby Z Z Bulan Yang lalu

    erik tohir ngasih duit buat tim luar tapi gk merekrut pemain2 indonesia yg banyak punya talenta..
    gk ada nasionalisnya

    • Faisal Magribi
      Faisal Magribi Bulan Yang lalu

      Baby Z Z iyalh kalu ngajak pemain indonesia bisa ancur inter

  • samy rizal
    samy rizal Bulan Yang lalu

    erick kok ga pernah kliatan lagi yah di inter malah sunning terus yg eksis skrag

    • Aldi Saputra
      Aldi Saputra Bulan Yang lalu

      bisnis aja... untung dikit jual.biar keliatan kaya

    • samy rizal
      samy rizal Bulan Yang lalu

      ooo tapi kok masih ngaku ngaku yah biar keliatan kaya kali yh

    • Aldi Saputra
      Aldi Saputra Bulan Yang lalu

      saham nya di inter udah di jual ke asing china

  • Kang Yanto
    Kang Yanto Bulan Yang lalu

    semoga tidak ada musuh dalam selimut walaupun dunia politik itu bebas tp ingat akhirat karena dunia hanya sementara.. tetep pak Jokowi yg paling top....

  • Chacha Nerisathisia
    Chacha Nerisathisia Bulan Yang lalu +1

    Kasihan yaa pak Sandi... sperti dikhianati sahabat sendiri.. kalau sahabat pasti mendukung lah.. tapi Pak Sandi sabar banget menghadapinya dg tegar... bijaksana dan arif...
    aku do'akan buat Pak Sandiaga.. semoga sukses.. aamiin yaa robbal al'amiin.. 😇❤

  • Andhika Luthfi
    Andhika Luthfi Bulan Yang lalu

    Tapi yang cerdas itu eric

  • maksima betaubun
    maksima betaubun Bulan Yang lalu

    Tetap Pa Joko widodo dan Ma 'Ruf Amin yg membawa perdamain untuk Indonesia lebih kuat dan maju lagi...

  • Berthy Alerbitu
    Berthy Alerbitu Bulan Yang lalu

    Sudah Buat Apa Untuk JKT???..
    Percuma kaloo Kekayaannx Banyak.

  • FMLV YOUTUBE
    FMLV YOUTUBE Bulan Yang lalu

    Erik ciri dan bukti bukan teman setia ga aah

  • Janharis Lingga
    Janharis Lingga Bulan Yang lalu

    total kekayaan erik kok di bilang sih, tolol.

  • Million Lyric
    Million Lyric Bulan Yang lalu

    sudah dipastikan erik tohir akan memihak ke sandiaga uno. bye jokowi....... cebong silahkan sembah patung lilin jokowi di museum hongkong.... jokowi kesayangan hongkong. tuhannya para cebong

  • Takiya Rivaldo22
    Takiya Rivaldo22 Bulan Yang lalu

    sudah memberikan apa sandiaga buat jakarta ????? apa janji2 nya udah di tepatin???? persija masih lontang lantung gk jelas harus tinggal di mna ...

  • ahwal nour
    ahwal nour Bulan Yang lalu

    mobil sandi aja mebil biasa" aja. bukan termasuk orang sombong

  • ahwal nour
    ahwal nour Bulan Yang lalu

    bravo dua"nya.
    prabowo presiden.

  • Danial Along
    Danial Along Bulan Yang lalu

    Ya tetap ganti presidenla biar indonesia makin hebat... Sekarang indonesia amburadal....

  • Edy Edy
    Edy Edy Bulan Yang lalu

    Enk di Jokowi donk klo gtu

  • Yugo Astrid
    Yugo Astrid Bulan Yang lalu

    Oh gitu,jadi Erick Tohir terlahir di bumi EMG udah orkay, sedangkan Sandiaga Uno dr keluarga berkecukupan dan dapat dikatakan memulai usaha dr awal. Salut juga buat beliau, jarang2 ada yg sesukses itu, berarti termasuk ahli juga di bidang ekonomi.

  • Rian Domigus
    Rian Domigus Bulan Yang lalu

    2019 GP..... Prabowo dan sandi yes....

  • Derry Ariwibowo
    Derry Ariwibowo Bulan Yang lalu

    2019 Prabowo - Sandi , wajib ituu

  • Black Ceret088
    Black Ceret088 Bulan Yang lalu

    Janji ke DKI saja gak bisa memenuhi kok mau ngurusi negara.

  • Ivan Apandi
    Ivan Apandi Bulan Yang lalu

    Tetep yg lbih taat agama(diridhoi Allah SWT) bang sandi

  • reys punya
    reys punya Bulan Yang lalu +4

    Ada yg bilang lebih bagus erick ada yg blang lebih bagus uno....sebenarnya semua hanya politik ..mereka sudah menunjukka kekayaannya...tpi gw lebih salut ama erick...dia nyari nama dlu dgn memamfaatkan koneksinya..yg mana sangat bagus untuk usaha dan juga jalan klo dia terjun ke politk..sedangkan uno memamfaatkan modal kekayaannya dri sejak dia jadi wakil...dri segi usaha uno lebih bnyak rugi dri segi politik uno seperti pak ARB.jadi klo menang dia balik modal klo kalah y dilupakan seperti pak ARB

  • Rani Alafiah
    Rani Alafiah Bulan Yang lalu

    Kok aneh y yg cawspres kan sandi sm maaruf knp yg di bandingin sm eRic wkkkkkkkkkk gk seimbang amat

  • Andrea Bagas
    Andrea Bagas Bulan Yang lalu

    CAPRES KARDUS... TETEP KALAH... telak
    .
    .
    SALAM 2 PERIODE

  • baby buble
    baby buble Bulan Yang lalu

    bedanya SSU Cawapres dan ET timses KOMA

  • Adi Gaswat
    Adi Gaswat Bulan Yang lalu

    sahabat sejati
    #2019jokowi1periode

  • Mukmin brow
    Mukmin brow Bulan Yang lalu

    mantap pak sandi..

  • Pancasila NKRI
    Pancasila NKRI 2 bulan yang lalu

    Sandiaga kelewat lebay mengatakan Erick seolah harus mau terima penunjukkan dirinya sbg ketua Timses JKW -MA, seolah Erick tidak bisa dan tidak bisa menolak permintaan seorg presiden.
    Sandiaga sebenarnya ketakutan dan kini tidak tenang Erick menjadi ketua Timses krn Erick sangat tahu "jeroan"-nya Sandiaga Uno.
    Makanya jadi orang jangan jahat dan licik!

  • azzie dreemurr
    azzie dreemurr 2 bulan yang lalu +5

    pilihlah pemimpin yang hidup di Indonesia karena mereka lebih tau kondisi ekonomi di Indonesia. Erick Thohir bertahun² di luar negeri untuk membesarkan Intermilan milik asing. apa nya yang disebut nasionalis. gw pilih sandi lebih nasionalis

    • ini itu
      ini itu 22 hari yang lalu

      Klo beda gpp kan 😂

    • Andre Kurniawan
      Andre Kurniawan 22 hari yang lalu

      wkwkwk apa iya sandi seperti itu ???ya liata aja nanti

    • Isward D
      Isward D 22 hari yang lalu

      biarin daripada elu idup lu dimane

  • wong jowo channel
    wong jowo channel 2 bulan yang lalu

    pak erik..entar klo kampaye bawa pemain intermilan ya😂😂

  • Muna Tega
    Muna Tega 2 bulan yang lalu

    Erick mau cari dana buat beli pemain baru intermilan

  • Muna Tega
    Muna Tega 2 bulan yang lalu +5

    Erick tohir gak bica ciptakan lapangan kerja buat orang indo

    • Nandia Rahayu
      Nandia Rahayu 10 hari yang lalu

      Muna Tega anda benar. Yg memuji diri sendiri ciri2 org congkak.

    • Andre Kurniawan
      Andre Kurniawan 20 hari yang lalu

      Muna Tega ya muji anda apa untungnya buat saya ..toh anda juga gc memuji orang yg sukses kan contohnya orang sekelas erick tohir aja anda biso ngomong kaya gitu ..toh kalau erick tohir membuka lapangan kerja apa anda akan masuk di dalamnya dengan kwalitas anda seperti ini ...maka dari itu jangan suka menilai orang salah kalau gc mau di nilai salah oleh orang lain ..MIKIR !!

    • Muna Tega
      Muna Tega 20 hari yang lalu

      Anda gk berguna. Sombong sekali ente. Muji diri sendiri

    • Andre Kurniawan
      Andre Kurniawan 20 hari yang lalu

      Muna Tega trs mau gmna lagi ??? apakah munurut anda berguna buat orang tua dan orang di sekitar kita itu penting ???? apa mungkn anda aja yg gak berguna

    • Muna Tega
      Muna Tega 20 hari yang lalu

      Cuma itu gunamu

  • Ade Prayoga
    Ade Prayoga 2 bulan yang lalu

    Dr lahir uratnya udah tajir derr

  • TrusT GaminG
    TrusT GaminG 2 bulan yang lalu

    Ok Oceh apa kabar?

  • Mayad Per
    Mayad Per 2 bulan yang lalu +4

    Alhamdulillah..........2019 Peresiden Pas

  • Jessica Meilandra
    Jessica Meilandra 2 bulan yang lalu +2

    Saya PAS

  • Hu Bj
    Hu Bj 2 bulan yang lalu

    Menangkan pak jokowi ya

  • Yudhi Haryono
    Yudhi Haryono 2 bulan yang lalu

    memang warisan orde baru masih melekat, ........ sampai kapan pun pemerintah gaya orde , masih terpakai hati hati warga NKRI, semakin kita nyaman dan asyik, maka semakin kita lupa akan keasyikan itu, ingat sebelum reformasi kita nyaman dengan keasyikan pemerintah orde baru , tetapi kita lupa dibalik semua itu orde baru memberikan keasyikan tetapi membuat kita lupa ada kebusukan dibalik semua itu

  • Anton Veri
    Anton Veri 2 bulan yang lalu +1

    Gua dukung dua2nya .erik tohir jadi timses jokowi. Semngat pak..! N gua jugA dukung pak sandi jadi calon wakil presiden..semngat pak ! Gua akan coblos dua tokoh ini yg ada di kertas suara.

  • Bandol Bandol
    Bandol Bandol 2 bulan yang lalu

    Erik good ...buat contoh anak bangsa

  • Azfa Lovers
    Azfa Lovers 2 bulan yang lalu +4

    2019 presiden baru ..

  • To rry
    To rry 2 bulan yang lalu

    sandal sandal hidupmu hanya koropsi 😁😁

  • the best peoples
    the best peoples 2 bulan yang lalu +3

    SANDIAGA UNO CAWAPRES..
    ERICK THOHIR TIMSES..
    KEBETULAN.., UTK SEMENTARA INI BERSEBRANGAN..
    SIAPA YG BIKIN BERSEBRANGAN KEDUA SAHABAT PENGUSAHA PRIBUMI MUSLIM????
    YA..PASTILAH YG MEMILIH ERICK SBG TIMSES BELAKANGAN..KRN SANDI SDH DULUAN JD CAWAPRES.
    JIKA PENGUSAHA PRIBUMI MUSLIM TERPECAH..SIAPA YG SENANG????
    PASTINYA PEBINIS ASING/ASENG BUSUK!!
    JDI..JGN PILIH PRESIDEN ANTEK ASING/ASENG.
    JGN PILIH PRESIDEN YG MEMECAH BELAH PENGUSAHA PRIBUMI MUSLIM YG SUKSES.
    NAH.. RAKYAT INDONESIA BUKALAH MATA HATIMU DAN PIKIRAN MU.
    PILIH PRESIDEN YG MEMPERSATUKAN INDONESIA BUKAN YG MEMECAH BELAH..!
    #17APRIL2019GANTIPRESIDEN
    #2019PRABOWOFORPRESIDENT👍👍 👍👍

  • Erna Wati
    Erna Wati 2 bulan yang lalu

    Setuju banget , pak Erich Thohir calon RI 1 di tahun 2024.

  • adyrafif rafif
    adyrafif rafif 2 bulan yang lalu +2

    Mantap mudah smrt crdas pak sandi aku mndukungmu......

    • Dwicka Prastama
      Dwicka Prastama 22 hari yang lalu

      smart ngibul dan bongnya,,,,,!!! oc hoaks nya,,,,!!!

  • Dadan Hardyana
    Dadan Hardyana 2 bulan yang lalu +4

    Bedanya Kalau ketua timses itu BUKAN Capres BUKAN Cawapres jelas kan????????

  • rosita wita
    rosita wita 2 bulan yang lalu

    kumpulan orang2 yg berhianat klo di liat2 ada di kubu partai merah

  • bonni santosa
    bonni santosa 2 bulan yang lalu

    Beda iya emang kalau Erick sangat cerdas.itu bedanya.

  • Nur Aisyah
    Nur Aisyah 2 bulan yang lalu

    Sandi oon pengusaha kampret paling oon

  • Rini Rini
    Rini Rini 2 bulan yang lalu

    Sandi kena skakmat....sok bijak...okeh ngOcehmu bangkrut kau tinggal kabur...mana tanggung jawabmu...omdo koq mau ngurus Indonesia....mimpiiiii

  • Adi Mustika
    Adi Mustika 2 bulan yang lalu

    ayo bang Erik tancap gas terus biar Jokowi menang

  • Tsuyoshi sagata
    Tsuyoshi sagata 2 bulan yang lalu +8

    Cebong dungu....yg komen malah ngefans sma erik dan jokowi, woiii bong wapres jkw kmna??? Jkw punya wapres gk d anggap...mlah d bnding erik sma sandi jelas beda wkwkwkww bong..bong

    • ini itu
      ini itu 22 hari yang lalu

      Kok jadi sewot ya 😂

    • Danny Cmk
      Danny Cmk 22 hari yang lalu

      Kampret Kebakaran 😂

    • Dwicka Prastama
      Dwicka Prastama 22 hari yang lalu

      wadaw,,,,,kepanasan kyk,,,,,,,pret di siang hari,,,,!!!

    • Mirza aiman83
      Mirza aiman83 Bulan Yang lalu

      Tsuyoshi sagata lebih keren timsesnya dari cawapresnya😄😄

  • imam abadi
    imam abadi 2 bulan yang lalu +1

    bru tau klo erik pemilik inter milan, hoaaaaks

  • abdillah abdillah
    abdillah abdillah 2 bulan yang lalu +2

    insya alloh PAS yg unggul di pilpres nanti

  • Sidik Setiyadi
    Sidik Setiyadi 2 bulan yang lalu

    Buat Erick kan bukan dilemma.. Sandi mengada-ada!!
    Erick lebih bersih bisnisnya! Sandi kemplang pajak, terbukti namanya ADA di PANAMA PAPERS DAN PARADISE PAPERS

  • mbah sangkil
    mbah sangkil 2 bulan yang lalu +3

    wak tohir sok2an beli inter truz inter skrg gmn g berprestasi sperti dlu.. kl lu pny uang buatlah inter sperti real madrid

    • anto jabuk3haurbatu
      anto jabuk3haurbatu Bulan Yang lalu

      Duit2 dia juga kok

    • mbah sangkil
      mbah sangkil Bulan Yang lalu

      truz lu apa.. bangkai masyarakat blok gblok😂😂😂😂

    • Kevin Kevin
      Kevin Kevin Bulan Yang lalu

      Daripada elu ngga ada apa".. taunya nyinyir doang.. sadar tong lu itu hanya sampah masyarakat..

  • Yuanita Rahman
    Yuanita Rahman 2 bulan yang lalu

    Aku tahu sekarang kenapa dia ngecek jadi wapres... Dia mau jadi the next kalla...

  • Warsito Adi
    Warsito Adi 2 bulan yang lalu +1

    Erick Thohir President of Internazionale👍👍👍👍👍,Sandiaga Uno baru jadi cawapres RI????

  • langonisty n&g
    langonisty n&g 2 bulan yang lalu +4

    saya interisti klo masalah milih pemimpin indonesia ya yg lbh baik ... sudahi rezim ini..
    #2019 GP

  • ima ima
    ima ima 2 bulan yang lalu +2

    Krn shbt dr kecil smpe dewasa pst tw sifat2 masing2,maka nya bpk erick mw dkng bpk jokowi.pdhl mereka shbt ada apa ya??????????? Hmmmm 😊😊

    • Dwicka Prastama
      Dwicka Prastama 22 hari yang lalu

      sanu itu orgnya licik, rakus, ingat pengalihan secara diam2 kepemilikan tanah dan saham pt jasirexs,,,,,,!!!

  • Slamet Waras
    Slamet Waras 2 bulan yang lalu +8

    🤣🤣🤣 gk ngaruh siapa ketua tim nya , yg jd pertimbngan rakyat clon presidenya orang munafik gkkn d pilih lagi . 🤣 tetap #2019prabowopresiden .( klo yg waras mikir , harta tohir gkkn mungkin mnggunkn hartanya untuk kampanye,dia gk bodoh , yg d pke jg dr jatah kmpanye jokmar yg dr 9 cacing berkaki, gk lebih ) . Hnya cebong begok yg mnghitung harta tohir sebagai ketua tim kampanye . 🤣🤣

    • ini itu
      ini itu 22 hari yang lalu

      😂 pemilu bebas. Beda pilihan itu biasa!!

    • Syawall Hidayah
      Syawall Hidayah Bulan Yang lalu +1

      Hanya cebong begok yg milih jendral yg di pecat

    • ahwal nour
      ahwal nour Bulan Yang lalu

      Slamet Waras mantap

    • Dewi Lestari
      Dewi Lestari Bulan Yang lalu

      alah mikirin orang pikirin aja diri sendiri komen orang alah introveksi aja dulu

  • Tuanku Azis
    Tuanku Azis 2 bulan yang lalu

    #2019tetapjokowi
    Ngapain pilih orang ambisi pingin jadi presiden..

    • Komenk Kasep
      Komenk Kasep 2 bulan yang lalu +1

      Emang jokowi tidak ambisi? Klo ga ada ambisi pasti gak bakal nyalonin lg.

  • Taufik Salbi
    Taufik Salbi 2 bulan yang lalu +3

    Kok calon wakil presiden di bandingkan dengan timses presiden... kasihan kiyai ma'ruf amin...

  • DERMAYU WIRALODRA
    DERMAYU WIRALODRA 2 bulan yang lalu

    Erick tidak sombong tidak kaya DORNA UNO

    • DERMAYU WIRALODRA
      DERMAYU WIRALODRA 2 bulan yang lalu

      +Komenk Kasep kn dikenalin km klklklkl😆😆😆😆

    • Komenk Kasep
      Komenk Kasep 2 bulan yang lalu

      Putri zaskiyah kayaj yg kenal aj.

  • Eris Rostika
    Eris Rostika 2 bulan yang lalu

    Knp hrs dilema ...kepo lo , erick bkn anak kecil yg bisa di atur , yg jd mslh erick tau sandi jual tanah p wiilam ayah angkat sandi , yg jd sahabat ayah nya erick sm2 pendiri astra

  • Putra Jaya
    Putra Jaya 2 bulan yang lalu +5

    coba sandingkan pak sandi sama pak maruf
    ko yg di gaungkan erick

  • Erwin Syah
    Erwin Syah 2 bulan yang lalu

    Sayang gambar Erik tohir gk ada d kertas suara, yg ada kyai makruf yg pinter ngaji 😚😚😚

  • Sri Samsiyahsri
    Sri Samsiyahsri 2 bulan yang lalu

    bpk jokowi ,Amiin ttp presiden RI

  • Sri Samsiyahsri
    Sri Samsiyahsri 2 bulan yang lalu

    ERIK THOHIR TRUSKAAN DUKUNGAAN DGN BPK JOKIWI & AMIIN,,PRABOWO SANDI ITU ,NNTI NYA BSA 2 KORUPSI