Tap to unmute

KARMILA ~ Vita Alvia | Ku Tuang Minuman Ke Dalam Gelas

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2020
  • DJ Karmila
    Karmila Remix
    Title : Karmila
    Artis : Vita Alvia
    Songwriter : Farid Hardja
    License by : PT. Arga Swara Kencana Musik
    official website | khatulistiwarecord.com
    -----------------------------------------------------------------------------------
    Lirik :
    Ku kenal dikau lalu jatuh cinta bagai pertama
    Dan ku cumbu dikau penuh kasih mesra bagai cerita
    Kau berulangtahun, ku tuang minuman ke dalam gelas
    Pada saat itu ku tahu usiamu baru sebelas
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Tak ku duga kau balas cintaku
    Penuh kasih bagai orang dewasa
    Usia muda tak nampak padamu
    Dikau yang terakhir, dikau yang terakhir
    Dikau yang terakhir ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ku kenal dikau lalu jatuh cinta bagai pertama
    Dan ku cumbu dikau penuh kasih mesra bagai cerita a-a-a
    Kau berulangtahun, ku tuang minuman ke dalam gelas
    Pada saat itu aku tahu usiamu baru sebelas
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Tak ku duga kau balas cintaku
    Penuh kasih bagai orang dewasa
    Usia muda tak nampak padamu
    Dikau yang terakhir, dikau yang terakhir
    Dikau yang terakhir ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    -----------------------------------------------------------------------------------
    find us
    instagram : khatulistiwa_record
    Email : info@khatulistiwarecord.com
    Produksi : Khatulistiwa Record
    Copyright ยฉ 2020 Khatulistiwa Record. All rights reserved.
  • MusikMusik

Komentar • 4 381

  • Dasman Titi
    Dasman Titi 2 bulan yang lalu +14

    q suka lagu musiknya enak di denger Smoga sukses slalu ๐Ÿคฒ

  • An Hari
    An Hari 5 hari yang lalu +3

    Lagu kesukaan gw tiap pagi selalu di setel pake salon ๐Ÿ˜‚

  • Nikunj Kori
    Nikunj Kori 5 hari yang lalu +2

    Love this song but really i say I donโ€™t whole song meaning but still i like this song love from india ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ

  • mukti trie
    mukti trie 7 hari yang lalu +1

    jadi inget masa" sma ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • M Adil Ishak
    M Adil Ishak Tahun Yang lalu +16

    Assyeeek,lagu penuh kenangan, Sukses sllu buat yg nyanyiin lagunya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ

  • BALI Phone Cam.
    BALI Phone Cam. 8 hari yang lalu +3

    Farid Hardja sang legenda musik Indonesia

  • Wong ndeso banget
    Wong ndeso banget 4 bulan yang lalu +19

    Hampir Semua lagu yg di bawain mbk vita langsung trending.

  • Riska Yuwono
    Riska Yuwono Bulan Yang lalu +2

    Asik bgt sumpah musiknya ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅโค๏ธโค๏ธโค๏ธ sukaaaaaakkkk

  • Seragam Wau
    Seragam Wau 9 bulan yang lalu +4

    Aku sukaaa banget dgn suara kakak vita alvia makasihhh sudah membuat lagu dgn menikmati suasana hari hari aku๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿฅฐ๐Ÿ”ฅ๐Ÿค˜... Jangan lupa subscribe... Yahh teman teman trimakasih bangettt smg klain di beri hari hari yang indah๐Ÿคช๐Ÿ˜‚jangan lupa bahagia

  • Ai Surtiana
    Ai Surtiana Tahun Yang lalu +12

    Mantul banget lagunya... โ˜บ๐Ÿ™

  • Yuni Alamsyah
    Yuni Alamsyah 7 bulan yang lalu +12

    Naik mobil angkot yg di putar pak supir lagu lawas ๐Ÿ˜‚. Jdi kangen masa2 itu

  • Loren Bali
    Loren Bali 8 bulan yang lalu +13

    Penuh kenangan dgn lagu ini.๐Ÿ‘Œ

  • R_chanel
    R_chanel Tahun Yang lalu +11

    Vita
    Keren sekali ๐Ÿฅฐ
    Sehat selalu punya orang ๐Ÿ˜€

  • ร€vuepc Depot
    ร€vuepc Depot 2 bulan yang lalu +5

    Enakk bangett,,lagunya,.,๐Ÿค ๐Ÿ’ฏ

  • Donald Budiastuti
    Donald Budiastuti 4 bulan yang lalu +5

    DJ nya kerenn.. Vita suaranya kereenn

  • Kurniawan Saputra
    Kurniawan Saputra 7 hari yang lalu

    Intinya lagu lama yang paling is the best ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
    Kebanyakan lagu sekarang nggak masuk akal ๐Ÿ˜…

  • Loren Bali
    Loren Bali 7 bulan yang lalu +3

    Dulu tuang minuman ta'ar sekarang tuang minuman air putih vit sehat dan segar.๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Ž

  • bakoel Tuwak
    bakoel Tuwak Bulan Yang lalu +10

    Ku kenal dikau lalu jatuh cinta bagai pertama
    Dan ku cumbu dikau penuh kasih mesra bagai cerita
    Kau berulangtahun, ku tuang minuman ke dalam gelas
    Pada saat itu ku tahu usiamu baru sebelas
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Tak ku duga kau balas cintaku
    Penuh kasih bagai orang dewasa
    Usia muda tak nampak padamu
    Dikau yang terakhir, dikau yang terakhir
    Dikau yang terakhir ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ku kenal dikau lalu jatuh cinta bagai pertama
    Dan ku cumbu dikau penuh kasih mesra bagai cerita a-a-a
    Kau berulangtahun, ku tuang minuman ke dalam gelas
    Pada saat itu aku tahu usiamu baru sebelas
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Tak ku duga kau balas cintaku
    Penuh kasih bagai orang dewasa
    Usia muda tak nampak padamu
    Dikau yang terakhir, dikau yang terakhir
    Dikau yang terakhir ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila

  • Dadi Gepeng
    Dadi Gepeng 5 bulan yang lalu +2

    Setiap hari kuputar enjoyyy DJ nya

  • Loren Bali
    Loren Bali 2 bulan yang lalu

    Kita jatuh cinta lintas udara segar puncak Bogor.๐Ÿ‘Œ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜Ž

  • Wasibar Gerit Ario Putra
    Wasibar Gerit Ario Putra 3 bulan yang lalu +1

    Enak banget lagunya masbro, diputer pagi siang malem masih mantap aja

  • DANANG TRI NUGROHO
    DANANG TRI NUGROHO 9 bulan yang lalu +5

    Mantap banget luar biasa musik nya

  • Rado212
    Rado212 Tahun Yang lalu +36

    Mantap sekali Vita Alvia....trimakasih Khatulistiwa Record selalu menampilkan pujaanku

    • Lala Pooh
      Lala Pooh 7 bulan yang lalu +1

      Kldalsspeed Icah2

  • Fera Anindia
    Fera Anindia 11 bulan yang lalu +5

    Lagu nya ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฉ enak banget

  • Karti Karti
    Karti Karti 4 bulan yang lalu +15

    Enak di dengar lagunya kk Vita.. sehat dan sukses selalu ya kk Vita ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

    • MasOgik
      MasOgik 3 bulan yang lalu +1

      iya rok nya juga bagus ๐Ÿ˜…

  • Mr. Lover
    Mr. Lover 5 bulan yang lalu +1

    Penyanyinya kelahiran '98
    Tp kay udah dewasa banget...
    Ga masalah yg penting cantik๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Tintin Kartini
    Tintin Kartini 3 bulan yang lalu +41

    Ku kenal dikau lalu jatuh cinta bagai pertama
    Dan ku cumbu dikau penuh kasih mesra bagai cerita
    Kau berulangtahun, ku tuang minuman ke dalam gelas
    Pada saat itu ku tahu usiamu baru sebelas
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Tak ku duga kau balas cintaku
    Penuh kasih bagai orang dewasa
    Usia muda tak nampak padamu
    Dikau yang terakhir, dikau yang terakhir
    Dikau yang terakhir ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ku kenal dikau lalu jatuh cinta bagai pertama
    Dan ku cumbu dikau penuh kasih mesra bagai cerita a-a-a
    Kau berulangtahun, ku tuang minuman ke dalam gelas
    Pada saat itu aku tahu usiamu baru sebelas
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila
    Tak ku duga kau balas cintaku
    Penuh kasih bagai orang dewasa
    Usia muda tak nampak padamu
    Dikau yang terakhir, dikau yang terakhir
    Dikau yang terakhir ow woo karmila
    Ow woo karmila, ow woo karmila

  • adel lia apriani
    adel lia apriani 6 bulan yang lalu +8

    mbak vita memang suaranya bagus banget.๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    • Sari
      Sari 4 bulan yang lalu

      Sfbfvvdxvxxxvdvddvvdvdbddbbdbdbbdbgddgdgdfffhfdhhdhdhhdhhdhdhdghdhdhhddghdhfhhdhdhhdhdggdggdgdggdgdgdgdggdggdgdgdggdgdghddhhdgdhgdhdhhddhhdhdhdhdhhdhdhhdhdhhdhdhdhdhhdhdhhdhdghdhdhhdhhdhdhdhhdgdgdgdgggdhhgdgdggdgdghdhdyryyruriiehgdd9dhhdhhd0djdhgdddgdgdhdhdhhddhdghdhdhgdgdhdhdhhdhgdgdgdgdhdhdhhdhhdgdhgddhddgdhgdgdgdgg

  • Napit Bos
    Napit Bos 2 bulan yang lalu +1

    Yg membuat ku smakin candu,karna goyangan nya ni..โคโค

  • Ibu Piani
    Ibu Piani 2 bulan yang lalu +3

    Kereeeeen mbk smoga tembah jaya sehat slalu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • geming kalbar 159
    geming kalbar 159 2 bulan yang lalu +4

    asik didengar pada waktu apa saja

  • Endang Sulistyarini
    Endang Sulistyarini Tahun Yang lalu +10

    Enak banget lagunya bikin ketagihan wkwkwk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Guna Supriyatna
    Guna Supriyatna 5 bulan yang lalu +5

    Alhamdullilah masih bisa mendengarkan lagu2 enak masa indah dulu...skrng yg..menyanyi cantik seksy .

  • Loren Bali
    Loren Bali Bulan Yang lalu

    Bukan sebelas Bu tapi sebela, sebelahnya di kampung belum ketemu lagi.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ”ฅโ˜๏ธ

  • Ajie Yoga
    Ajie Yoga 4 bulan yang lalu +2

    Tiap pagi denger ni ..jos bgt

  • Jefrison Samosir
    Jefrison Samosir 3 bulan yang lalu +9

    Sedih lagu nya, jadi teringat sewaktu remaja. Top mantap . Hidup penyanyi Indonesia. Sukses selalu...

  • Muslimin Gaming
    Muslimin Gaming Tahun Yang lalu +9

    Mantap jiwa mba vita alvia๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ain Annisa
    Ain Annisa 6 bulan yang lalu +3

    Mbak Vita gak berubah ya tetep cantik dan langsing ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Roky Ependi
    Roky Ependi 5 bulan yang lalu +6

    Selalu terbaik tak bosan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Toni Anto
    Toni Anto 8 bulan yang lalu

    Lg ini lebih energik sesudah di aresment ulang dgn gaya slow mantep buat mbak Vita alvia trs ber karya di 2022 slm dari Banten.

  • I Yal
    I Yal 4 bulan yang lalu +1

    Mantap banget ๐Ÿ‘โค๏ธ

  • LazzKicKer
    LazzKicKer Tahun Yang lalu +9

    Lagu lawas emang mantap..gimana pun musik nya..tetep keren๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Panda Queen
    Panda Queen 10 bulan yang lalu +1

    Lagu jaman old gue inget dulu keknya pas gue msh SD nih lagu booming dikebanyakn org hajatan dehh. Wkwkwkwk

  • Ramadhania G.P
    Ramadhania G.P Bulan Yang lalu +3

    ๐Ÿคฃdari perawan sampe hamil setelannya ini, nostalgia kalau workout suka cover an kak vita

  • Sonn Channel
    Sonn Channel 6 bulan yang lalu +3

    Sangat menghiburkan kak, Asyik sekali๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ‘๐Ÿ‘Salam kenal dari malaysia. Saya suka Lagu ini.๐Ÿ•บ๐Ÿ•บ

  • papi S
    papi S 6 bulan yang lalu +3

    Nah walau aslinya farid hardja tp di nyanyikan Vita Alvia..ter nyata gk kalah asik n enak nya vokalnya OK bgt..liak liuk body nyapun menggetarkan bgt . . Tks boss...

  • Achmad Mashuri
    Achmad Mashuri 3 bulan yang lalu

    Lagu lawas yg dinyanyikan lagi sangat mantap suaranya..

  • Anugrah Albarra
    Anugrah Albarra 5 bulan yang lalu +2

    Muantab goyanganya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • octavia via
    octavia via 4 bulan yang lalu

    Suka sama lirik dan suaranya joss

  • N-202 TF
    N-202 TF 5 bulan yang lalu +5

    Vita Alvia Lagu ini dan Apakah Itu Cinta adalah lagu yang bagus! Aku menyukainya. terima kasih!๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  • Nurul Hasanah
    Nurul Hasanah Tahun Yang lalu +11

    Tiap hari dengerin lagu ini mantap boss

  • Dek Zaa๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
    Dek Zaa๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ 29 hari yang lalu +1

    Semangat teruuss kk vita๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Syafrizal rizal
    Syafrizal rizal 5 bulan yang lalu

    Mantap btl nyanyi nya trima kasi bnyk mantap juga bas nya mengelegar smg sukses slalu

  • cindy rei
    cindy rei Bulan Yang lalu +3

    Mantap banget lagu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • PUNYA Azkaa
    PUNYA Azkaa 18 hari yang lalu

    enak banget lagunya, INTRONYA MIRIP LAGU KUCING GARONG, beatnya cocok buat di denger dijalan tol sambil nyetir...

  • Munawar sahriyal
    Munawar sahriyal Bulan Yang lalu

    Cantik suara bagus
    Musik asik
    Muantap ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • Cloud Premium
    Cloud Premium 8 bulan yang lalu +1

    lagu ya bagus, mengingat masa laluu semasa remaja hehehhehehehe

  • Keribo Kusut
    Keribo Kusut 6 bulan yang lalu +3

    sampai saat ini maaih versi vita alvia yg terbaik. HOBAH ๐Ÿ’ƒ

  • Kristina Hasibuan
    Kristina Hasibuan 11 bulan yang lalu +6

    Saya suka musik dan suara penyanyinya

  • Warsem
    Warsem 10 bulan yang lalu +1

    Lagu nya mantap enak di dengar

  • Mei Lie jian
    Mei Lie jian 9 bulan yang lalu

    asihhh tenang suara mu ...mantapp siiip ๐Ÿ˜™๐Ÿ‘๐Ÿ’—๐Ÿ’“

  • Haidar Bastian
    Haidar Bastian 10 bulan yang lalu +3

    Mantap asoi banget musiknya enak dan penyanyinya pas gaspolaq sampai ikut goyang wow asyik pokoke joget moga sukses kak Vita Tuban hadir

  • Dina Indriani
    Dina Indriani 4 bulan yang lalu +13

    Lembut bangettt suara nya,, jadi melelehh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Tahun Yang lalu +14

    Lagu ka vita enak bangett buat di dendar๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ƒ

  • Febri Setiawan
    Febri Setiawan 7 bulan yang lalu +7

    Dengar lagu ini versi koplo pas pulkam k solo pertama x di perlombaan 17 Agustus 2005 yang ikut lomba jadi semangat hehe di tahun 2016 jadi panitia di medan puter lagi lagu nya nambah semangat yang ikut lomba sayang skrg pandemi gak bisa ngadain perlombaan. Semoga pandemi segera berlalu. Lekas pulih negeriku & sehat semua buat kita penggemar pendengar lagu ๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

  • Kastinah Vv
    Kastinah Vv 4 bulan yang lalu

    Waaw lagunya mantappp

  • Nur Ramadhani
    Nur Ramadhani Tahun Yang lalu +17

    Pas banget buat santai sambil dengerin lagu kaya gini syahdu pokok... โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Kaer Rudin
    Kaer Rudin 6 bulan yang lalu +2

    Enk juga denger lagu vita asik banget udah cantik enk udah seksi lgi keren ka vita hadir dari serang banten ๐Ÿ’œ vita

  • PULL power
    PULL power Tahun Yang lalu +6

    Indah dipandang
    Merdu didengarkan

  • Jekson Kiuk
    Jekson Kiuk 3 bulan yang lalu +2

    Mantap lagu dan musiknya

  • Andris Dengi
    Andris Dengi 5 bulan yang lalu +30

    Musiknya bikin semangat pas lagi driver๐Ÿ˜€ salam semangat semua pejuang keluarga๐Ÿ˜‰

  • bunga citra etia rini
    bunga citra etia rini Tahun Yang lalu +3

    Kalok lagi setres dengerin lagu ini enak banget

  • #Iyuk "PICNIC" Paulus So
    #Iyuk "PICNIC" Paulus So Tahun Yang lalu +1

    pertama x sy dngr remix lagu ini di Alfamart..sy tny di kasir yg lg ikuti menyanyikan lagu ini siapa penyanyi nya..(sy langsung tau..Krn sy jg sk dngr lagu2 nya sdri Vita)..disitu sy ikut menyanyikan dendang lagu yg sy hafal lirik nya dgn suara pelan..krn sy penggemar lagu2 sdr Farid Hardja dr dl...Ini sy br menikmati ulang via head-set hp..thx, dr Manado..GB

  • Sri Dennis
    Sri Dennis Tahun Yang lalu +5

    Joss tenan.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mila Hotun
    Mila Hotun 3 hari yang lalu

    Suka lagu ini dari jaman SMP ๐Ÿคง

  • Juniati Aja
    Juniati Aja 11 bulan yang lalu +1

    Waw suaranya kreeen mantaap

  • Dennis Anggara
    Dennis Anggara 11 bulan yang lalu +2

    Lagu dan musiknYa aku banget apa lagi gaya goyangan nya asyik bikin lupa banyak masalah ๐Ÿ˜˜sukses terus ya ka ..didalam karir nya.salam kenal dari anak medan boru parna.

  • gelaspecah
    gelaspecah 7 bulan yang lalu +1

    biasa denger waktu masih dikampung halaman dangdutan pada masanya lagu ini diputar pasti baku hantam ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ricky Ajha
    Ricky Ajha Tahun Yang lalu +41

    Dima mana gw disitu ada goyangan Vita mantaap...!! Semoga jaya selalu Vita๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • SULTON IAIN PO
      SULTON IAIN PO 21 hari yang lalu

      Muuuuuuuuuuuuuuuuasok
      Sak slep an ae
      Puuuenak SUWARGO LANGGENG nggeh mbak......
      Penjaga pintu surga mas Boyo 1922

    • Eka Susmiati
      Eka Susmiati 6 bulan yang lalu +1

      Niuliu giuDIu MiuDIuLiu giuYUlii ciuliuDIulUDIuLu MIuLiu giiAauLiuCIuMIua gaiupuSIua cIuliu DIuKIu giuliu ciuliu giu YIumiu liu giuCIuliu ๐Ÿ˜…Diu giuliu ciuliugiu liu ciuHiukiu liuTUkiuliugiu liugiuliuciukuliu giukuuliu ....iuciuliukiu liuliu giulu ciuliuYukiuliun iuliu ciukiu liu giu ciu kihiu DIuJiukiu liuDIu ciukuliu ciuliuciuliu Yukiulu ciuliu miuliu Yiuciuliu

    • eryvialin 2010
      eryvialin 2010 6 bulan yang lalu

      Lagu ok bey

    • Eka Susmiati
      Eka Susmiati 7 bulan yang lalu +1

      Ss

  • Arif Hidayat
    Arif Hidayat 5 bulan yang lalu

    Lagunya enak didenger.. baru tau, padahal setahun lalu dirilis..

  • icha Chaenel
    icha Chaenel 10 bulan yang lalu

    Asikkk Bngat Dengar Lgu in๐Ÿ˜ŠSukses Terus Yh Yg Aploaed Video ini๐Ÿ‘

  • Babay Bae
    Babay Bae 6 bulan yang lalu +1

    Mantap lagune โ˜บ๐Ÿ˜

  • Dinusha Jayakody
    Dinusha Jayakody 7 bulan yang lalu +4

    Love from srilanka....๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐโฃ

  • Budiman Bds
    Budiman Bds Tahun Yang lalu +6

    Mantap bos qyu... Goyangane joss, mbak vita๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Ida Wati
    Ida Wati 7 bulan yang lalu +1

    Lagu zaman old tapi enak di dengar

  • karsim official
    karsim official 2 bulan yang lalu +1

    Enak bener ni musiknya

  • Tape Setan
    Tape Setan 6 bulan yang lalu +2

    the best song, i like it thank you

  • Yohanes Tanggi
    Yohanes Tanggi 5 bulan yang lalu +4

    Mantap""semoga sehat selalu๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ubadah al indunisi
    ubadah al indunisi Tahun Yang lalu +24

    Deretan Musisi terbaik Indonesia sukses buat vita alvita team kompak selalu biar bisa berkarya terus menghibur warga +62 & dunia

  • Hariono Hariono
    Hariono Hariono Tahun Yang lalu +1

    Suaranya khas..enak bosku ..jajaran artis papan atas jakarta..

  • Suara semesta
    Suara semesta 11 bulan yang lalu +4

    Lagu yang paling enak sukses selalu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wafiq Azizah Hadi
    Wafiq Azizah Hadi 2 bulan yang lalu +3

    walaupun lagunya jadul tapi asyik

  • kal eL junior Chanel
    kal eL junior Chanel 6 bulan yang lalu +2

    Wadduuh ......gmn klo d goyang Mbak vita yo,,,,, sungguh enak goyangan nya d lagu Karmila ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • solusi matematika
    solusi matematika Tahun Yang lalu +11

    Bassnya mantap banget....๐Ÿ‘

  • Septa Sembiring
    Septa Sembiring 4 bulan yang lalu

    Aku suka banget sama suaranya๐Ÿ‘

  • Raflli Muhammad
    Raflli Muhammad 4 bulan yang lalu

    Aku suka dengan lagu ini trus yang nyanyia ka pita alpia lagi sukses trus ya ka Cianjur selatan hadir๐Ÿ‘

  • Dian Saja
    Dian Saja 5 bulan yang lalu

    Kalau mba VITA..lagu apa.pun enak aja di denger.nya..cilacap jateng hadir

  • Kislik Edy Siswanto
    Kislik Edy Siswanto 6 bulan yang lalu +3

    mantep banget goyangani embak Vita pas ama lagunya pokoknya siiip banget deh !

  • cassidy pungat
    cassidy pungat Tahun Yang lalu +146

    Pertama kali mendengar lagu ini semasa saya berusia 16 tahun. Selepas 30 tahun dapat mendengar semula lagu ini dalam versi yang lebih fresh dan santai. Terbaik Vita Alvia. Anda membuat lagu ini seperti kepunyaan anda sendiri. Love you.

    • T.M Soetarto
      T.M Soetarto Bulan Yang lalu

      @Andreas 1968 Thn 90 an mungkin br beredar di daerah mu, Di Jakarta sdh dr akhir 70 an

    • Poiuaweuquuq Adoi
      Poiuaweuquuq Adoi 2 bulan yang lalu

      Padsgafaoiv saaytyaya aawdrwuy liu ๐Ÿ”ฅ

    • Andreas 1968
      Andreas 1968 2 bulan yang lalu

      @T.M Soetarto thn 90

    • lintang rakabuming
      lintang rakabuming 2 bulan yang lalu

      โคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • Gito
    Gito Tahun Yang lalu +1

    Semangat buat Maluku Jakarta Pusat Surabaya Semarang Surabaya Kediri Papua Barat seluruh nkri harga mati ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™