MANGGIL HANTU KE RUMAH.. BENERAN DATENG DONG! ๐Ÿ˜ญ (FT. JOKO ANWAR, TARA BASRO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2019
  • Perempuan Tanah Jahanam: idclips.com/video/XY7falovJiI/video.html
    For business inquiries: 081285000335 (Wira)
    Instagram: raditya_dika

Komentar • 3 172

  • Mohamed Ridwan Fauzi
    Mohamed Ridwan Fauzi 8 menit yang lalu

    Lay lay lay
    Joker 2019

  • Cobain Yuk
    Cobain Yuk Jam Yang lalu

    Yg orang Banyuwangi, like dong guys

  • komik mobile legends indonesia

    Bang kalau pencilnya ternyata pake tali ala ala efek film ntar di gebuk sama masyarakat sekebon lohh wkwkwkwkwk
    .
    Canda wkwkwk

  • Fioraa Zoyaa
    Fioraa Zoyaa 3 jam yang lalu

    Pernah main kaya gini di sekola gerak, eh malah pada di tendang kertas sama pnsilnya:(

  • Aryevha Iffah
    Aryevha Iffah 5 jam yang lalu

    Oke, 17 Oktober adalah 100 hari nenek saya Bang Radit, kok merinding duluan...

  • Joel Xaverl
    Joel Xaverl 6 jam yang lalu

    kok makin lama makin gak serem sih kisah fiktif yg ada di konten lo ini bang??? gw jadi gak takut lagi nih!!!!!!

  • Update populer
    Update populer 9 jam yang lalu +1

    charlie charlie st 12

  • S4NG PENGH1BUR
    S4NG PENGH1BUR 10 jam yang lalu +1

    KOTA KU.. BANYUWANGI

  • Graciella Natasya
    Graciella Natasya 13 jam yang lalu

    si 3 anak kecil itu dibagian mana si?

  • mikodesain
    mikodesain 14 jam yang lalu

    radit featuring Thanos

  • Galih Octha
    Galih Octha 15 jam yang lalu

    Pasti nonton tp nunggu LK21
    -Aku 2019

  • muhammad aldiansyah
    muhammad aldiansyah 16 jam yang lalu

    Omaewah No Shindeiru
    -Akatsuki Pain-

  • Lica Churcill
    Lica Churcill 16 jam yang lalu

    Mungkin hrus make bhsa inggris kali bang, soalny yg charlie pensilnya gerak wktu lu pake bhsa inggris

  • Ade Imas Suryani
    Ade Imas Suryani 16 jam yang lalu

    Bang undang sara wijayanto ke rumh abang dong seru tuhh

  • Lukmanul Hakim
    Lukmanul Hakim 17 jam yang lalu

    Mas Joko : Thanos 2019 yang blm keceburr Di danau tinta

  • kumala desy
    kumala desy 17 jam yang lalu

    Pasti keren sii kalo bang joko yang bikin , harus nonton

  • Sumade Kanibe
    Sumade Kanibe 19 jam yang lalu

    Kecewakan dia

    Swallow 2019

  • Gaming Bro
    Gaming Bro 19 jam yang lalu +1

    Astagaa , maenan gw pas kls 3sd

  • Yusuf Juverifai
    Yusuf Juverifai 19 jam yang lalu +1

    Aaaaaaaaaaa. Sebel
    Kenapa semua komennya ada 2019nya :'

  • Krisna Pramana S
    Krisna Pramana S 19 jam yang lalu

    Kek Thanos gak tuh awokwokwok

  • lagi viral
    lagi viral 20 jam yang lalu

    charli charli .yg datang charli st12

  • Bunda Tia
    Bunda Tia 20 jam yang lalu

    Ga sabar nonton....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Bhakti Yanuar
    Bhakti Yanuar 20 jam yang lalu

    Kenapa lu baru bilang ketika kita di tengah tengah main
    ----radit 2019---

  • Muhammad Syah Fadhel
    Muhammad Syah Fadhel 20 jam yang lalu

    P

  • himura haibara
    himura haibara 20 jam yang lalu

    Menurut gw dari trailernya berasa atmosfer primitif dan jahatnya. Jadi penasaran nih..

  • Stefano Saerang
    Stefano Saerang 22 jam yang lalu

    Masuk best picture oscar ga ni?

  • Lulu kay
    Lulu kay 22 jam yang lalu +1

    "charlie balik ya balik ya naik garuda ya"
    -radit

  • Fikri Ali
    Fikri Ali 22 jam yang lalu +1

    Saya orang Banyuwangi,
    Ada yang tau NAMA DAERAHNYA salah satu tempat di BANYUWANGI yg dibuat shooting film PEREMPUAN TANAH JAHANAM ?

  • RAS rahmat
    RAS rahmat 22 jam yang lalu

    Netizen alay kalian

  • Acuy Gaming
    Acuy Gaming 22 jam yang lalu

    Iya?
    ~ Alfin Gans 2019

  • Aquin Chan ใกใ‚ƒใ‚“

    ...

    -...2019

  • Tesim 1
    Tesim 1 23 jam yang lalu +1

    Dan ternyata desa itu, desa yg dipake kkn desa penari..

  • Vicken Anastasia
    Vicken Anastasia 23 jam yang lalu

    Niat cari komen berguna malah adanya komen - 2019 - hhhh

  • โ€ข Shawdikap โ€ข
    โ€ข Shawdikap โ€ข 23 jam yang lalu

    "HiyaHiyaHiya"

    -CokiParaDede

  • Arfan Sinambela
    Arfan Sinambela 23 jam yang lalu

    Gratis ongkir
    -Cristiano Ronaldo, 2019

  • Mud Ghost
    Mud Ghost Hari Yang lalu +1

    Charlie charile yes papa

    baby sugar-2019

  • Vinna Utami
    Vinna Utami Hari Yang lalu

    Klo ngedengerin pak Joko Anwar cerita promoin filmnya itu slalu berasa tertarik bnget dan tertantang untuk nonton filmnya..kyknya yakin seru filmnya..

  • Rsh Anisa
    Rsh Anisa Hari Yang lalu

    Gila bang dengernya aja serem bangt ...

  • Agung Windadi
    Agung Windadi Hari Yang lalu

    idclips.com/video/BG8T7TPRYIw/video.html

  • Arya Lamario
    Arya Lamario Hari Yang lalu

    PEREMPUAN TANAH JAHANAM BEST OPENING SCENE!!!

  • rossy risnawi putri
    rossy risnawi putri Hari Yang lalu

    KENAPA PADA PAKE 2019 HAH? INI GAADA YANG MAU JELASIN APA GIMANA:(
    -aku yg bingung,2019

  • Kadaz. Ofc
    Kadaz. Ofc Hari Yang lalu

    Di gibahin mulu gua

    -para setan 2019

  • blonjo purun
    blonjo purun Hari Yang lalu

    Tengahin dong biar kota nya kelihatan

  • anj8g tai
    anj8g tai Hari Yang lalu

    Entah apa yang merasukimuuuuuuu

    -gagak 2019

  • Ti Ya
    Ti Ya Hari Yang lalu

    Cantik manis bgt sih mbak tara basro. Salah satu Angin penyejuk saking bosennya liat artis2 yg putih trus wajah2 campuran.

  • Haniffah Nurhadianti
    Haniffah Nurhadianti Hari Yang lalu

    "Charlie charlie balik ya naik garuda" ๐Ÿคฃ

  • Mobile GamePlay
    Mobile GamePlay Hari Yang lalu

    ............................


    kameramen 2k19

  • Alifia Salsabila
    Alifia Salsabila Hari Yang lalu

    komennya gabut semua ya , ga ada hubungannya banget sama isi kontennya.

    gue, 2019

  • Dilla Oliviendi
    Dilla Oliviendi Hari Yang lalu

    Salfok sama tangan pak Joko yg garis2 di pinggir kanan kenapa ya

  • LESLIE SEKAR
    LESLIE SEKAR Hari Yang lalu

    Apaansi pada pake -2019 biar apa basatt
    - netijen2019

  • Sarah Sintawati
    Sarah Sintawati Hari Yang lalu

    Ngapa pada komen kek gini sih
    -gua 2025

  • Fathoni Firdaus
    Fathoni Firdaus Hari Yang lalu +2

    Hai internet !!
    -Froyonion 2019

  • Reza Aries
    Reza Aries Hari Yang lalu

    Snoopdog

  • yuniar p
    yuniar p Hari Yang lalu

    exo beb
    -aku

  • oreo rebus
    oreo rebus Hari Yang lalu

    Jaman sekarang mah, setan dijadiin konten

  • Dokkaebi Escaladeur
    Dokkaebi Escaladeur Hari Yang lalu

    Apakah akan mirip seperti hereditary?

  • Dake Kun
    Dake Kun Hari Yang lalu +1

    Teng neng neng neng neng
    -Vidionya Milyhya gatau lupa siapa yg nyanyiin:v

  • wmacks GT
    wmacks GT Hari Yang lalu

    Aku kocokin yha.

    :V

  • Anya Fitriani Suryana
    Anya Fitriani Suryana Hari Yang lalu +1

    "ding digiding digiding tuyul"
    - spa aja blh -

  • Sifa mawon
    Sifa mawon Hari Yang lalu +1

    kemaren desa gw ada suting pilm horor ykn