Perang Kata Capres Cawapres Kebablasan ? || Apa Kabar Indonesia Pagi (13/11/2018)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 70

  • Rahayuti Jarias
    Rahayuti Jarias 29 hari yang lalu

    Jokowi yang banyak nyinyir

  • Pasukan Panji Hitam
    Pasukan Panji Hitam Bulan Yang lalu +1

    Pak Ma'ruf mundur saja saya kasian kpd anda cuma dimanfaatin PDIP PKI yg jelas-jelas sdh bilang TDK BUTUH SUARA UMAT ISLAM, ANTI TUHAN & TDK PERCAYA HARI AKHIR!

  • miangee enziy
    miangee enziy Bulan Yang lalu

    hemmm,. ini bpk" pusing sndiri cpek sndiri,. kalian d jkt ama media aj yg bgini,. kami d daerah nyantei aj,. liat yg bkerja aj lah,. gk lbih kok,. sdh pmbangunan timpang d tmbah lg bahas" yg kami gk faham dan tmbah bngung,. hedehhh

  • dstudio sederhana
    dstudio sederhana Bulan Yang lalu

    Presiden skrg pilihan rakyat. Doakn & dukung agar negara ini nyaman aman damai.
    Thn dpn siapapun yg dpilih ttp rakyat hrs menang.
    #KitaBersaudara
    Siapapun yg jd presiden. #MakanTetapBayarSendiri
    #GaDibayariPresiden
    #PresidenPilihanRakyat
    #PEMILUDAMAI

  • saprani saprani
    saprani saprani Bulan Yang lalu +1

    Arus 2019 Ganti Presiden semakin kuat, semakin solid, tidak bisa dibendung lagi, karena rasa tidak akan pernah bohong. Sobat PAS dihati.

  • anting anting
    anting anting Bulan Yang lalu

    makanya klo dikatain dungu jgn tersinggung...

  • AnimeIndo
    AnimeIndo Bulan Yang lalu

    Katanya gak impor to impor kontol itu bohong lah kontol kau

  • AnimeIndo
    AnimeIndo Bulan Yang lalu

    Kalau ada pembunuhan jgn dikasih tahu disitu ada pembunuhan jgn ditaku2in kwkwkw

  • AnimeIndo
    AnimeIndo Bulan Yang lalu

    Wkwkkw si Thanos

  • Zhietty Ai
    Zhietty Ai Bulan Yang lalu

    Rezim penggoblokan nasional....
    Kpn cerdasnya bangsa ini??

  • Villager Cat
    Villager Cat Bulan Yang lalu

    Itu Kyai Makruf Amin mungkin, dia mengkritik Presiden Jokowi. Bahwa presiden tidak memperhatikan warga yg tuna netra dan tuna rungu. Menurut Kyai, hanya mereka lah yang belum menerina apapun dari kepemimpinan Pak Jokowi. Kasian para tuna netra dan tuna rungu harus lebih d perhatikan.

  • Uus Sity
    Uus Sity Bulan Yang lalu

    KUBU PRABOWO ISLAM SEJATI ULAMA SEJATI SEMOGA INDONESIA CERAH DENGN PADI RI KE DEPN AMIN YRA

  • koplak unicef
    koplak unicef Bulan Yang lalu +1

    wis pokok'e 2019 PADI

  • ALWARIZU SI KUJANG
    ALWARIZU SI KUJANG Bulan Yang lalu +2

    Wah disinimah banyaknya pendukung prabowo....
    Coba dong like yang dukung jokowi.. Aku dan warga garut, dukung jokowi...?

  • Armand Bajabu
    Armand Bajabu Bulan Yang lalu +1

    Bulan agustus kemaren sya dri jalan2 di kendari. 23 hari saya disana. Memang orang asing begitu banyak, dibandara kendari begitu banyak orng cina. Sya ngobrol2 dng warga d kendari setiap hari, pasti mereka mengakui dan takutnya dng orang asing yg bgtu banyak.

  • Mukhzain Al
    Mukhzain Al Bulan Yang lalu

    Menurut saya di 4 kata2 yg d katakan tidak mendidik dan d hebohkan itu ada yg d rencanakn ada juga yg spontan ya, tergantung kita menilai aja kata2 mana yg bermanfaat dan kata2 mana yg tidak bermanfaat, cuman yg ga lazim itu bagi yg menghebohkan dan menciptakan kata2 sperti dmikian itu untuk sterus a sampai melupakan adu gagasan dan lain sebagai a yg d anggap lebih penting kedepan a, kita masyarakat ini juga bisa menilai kok mana yg paling benar d antara yg benr, dan mana yg paling salah d antara yg salah.
    Jadiii intiii a
    2019 prabowo sandi adalah presiden dan wakil presiden yg tepat untuk indosia . (Menurut saya)
    "Siapapun pilihan anda hendak a d suarakan lebih keras sehingga walaupun tidak terpilih menjadi presiden setidak a anda sudah berjuang untuk negara yg kita cintai ini. marilah berdemokrasi dngan tetap bersaudara"
    Dan mari kita sama2 berdo'a siapapun salah satu dari dua kubu ini yg terpilih menjadi presiden hendak a berusaha menjalani amanah rakyat dengan sebaik baik a.

  • Siro Venom
    Siro Venom Bulan Yang lalu +1

    Masyarakat harus disadarkan dari tipu daya cebong jokontoloyo! Bangun infrastruktur tapi biayanya dibebankan kepada rakyat yg bahkan bayi baru lahir sudah terbebani hutang!
    Janji tidak ada yang ditepati!
    Negara terjadi kekisruhan!
    Umat Islam diinjak-injak!
    Guru honorer dibohongi!
    Petani dibohongi!
    Peternak dibohongi!
    Penambang dibohongi!
    Buruh dibohongi!
    Semua rakyat Indonesia dibohongi oleh jokontoloyo!!!

    • saprani saprani
      saprani saprani Bulan Yang lalu +1

      +Buyung Josee, thanks ya bro. Kondisi dan perasaan tidak akan pernah bohong saudara,, Ini kan hak demokrasi rakyat, jadi pilihan kita berdasarkan sudut pandang kita masing2, jadi enjoy aja saudara, kalau saya pribadi dan keluarga bukan tidak suka dengan personnya, akan tetapi saya dan keluarga memilih pemimpin punya beberapa kriteria yang harus diyakini keberpihakannya. Tolak rasa syukur itu Hanya Allah tuhanku yang bisa menilai. Salam 2019 PAS mantap dihati.

    • Siro Venom
      Siro Venom Bulan Yang lalu

      +Buyung Josee gak udah kebanyakan bacot! Tepati janji atau lengser!!!

    • Buyung Josee
      Buyung Josee Bulan Yang lalu

      +miangee enziy siip ..presiden mana yg mw rakyat nya miskin..gak ada..presiden itu sllu brusaha yg ter'baik buat rakyat nya..jadi kita s'bagai rakyat sllu mendukung apa kinerja preaiden kita..

    • Buyung Josee
      Buyung Josee Bulan Yang lalu

      +Siro Venom sadar loe..sllu meng'hina presiden indonesia sendiri..apa kamu gak malu apa..luar negeri aja sllu membangga kn presiden indonesia..ini malah orang indonesia meng'hina,meng'jelekin presiden nya sendiri..slma ini kamu sudah benar,sudah pintar apa..

    • Buyung Josee
      Buyung Josee Bulan Yang lalu

      +saprani saprani wong" gk pernah ber'syukur y kayak gitu..orang yg gak pernah ber'syukur malah tambah parah hidup e..sedikit" nyalahin presiden,, apa kerja nya presiden sllu di salahin gak pernah di harga'i..kalian itu sok pinter,sllu meng'jelekin presiden..apa presiden pernah meng'jelekin rakyat nya ,meng'hina rakyat nya...sadar diri dong.

  • silver eye
    silver eye Bulan Yang lalu

    Yang penting 2019 tetap jokowi yess!

  • CHANEL ISLAM Nusantara
    CHANEL ISLAM Nusantara Bulan Yang lalu

    Ngambil wakil dari ulama.tapi mau menolak semua perda syariah situ waras...

  • Erwin syah Nasution
    Erwin syah Nasution Bulan Yang lalu +1

    ✌🇲🇨✌🇲🇨

  • jeflly desmen
    jeflly desmen Bulan Yang lalu +1

    APAPUN ALASANYA SEORANG PRESIDEN HARUS BERWIBAWA DALAM BERKATA DAN BERSIKAP,TIDAK BOLEH ASAL NYEROCOS AJA PAKE NGOMONG SONTOLOYO DAN GUNDURUWO?? DIMANA WIBAWA MU WAHAI PRESIDEN??
    KAU ADALAH PANUTAN RAKYATMU JANGAN KAU RUSAK AHLAK ANAK BANGSA CUKUP DIRIMU SAJA.

  • Santana Santa
    Santana Santa Bulan Yang lalu

    Dinegri tercinta ini semua jg kebablasan!!semua merasa paling benar!!!

  • Modar Gaming
    Modar Gaming Bulan Yang lalu +2

    Tilong pak irigasi sama jalanan di daerah sayah di adain lagi kaya jaman dulu.. persawahan makmur sama air sekarang irigasi tinggal nama... gak ada sisa... jalanan acur daerah sayah gak pernah maju jangankan pejabat di kota pejabat daerah aja males karna jalanannya ancur...

  • Amarullah Chasni
    Amarullah Chasni Bulan Yang lalu

    Kenapa harus ribut ribut terus yah ini ko pada ga kasih contoh yg baik buat rakyat indonesia, sudah jangan pada banyak ngomong kasihan rakyat dong, paraaaahhh

  • Agam Cantoi
    Agam Cantoi Bulan Yang lalu +2

    SONTOLOYO UDAH PANIK...!!!

  • Ahmad Jumadin
    Ahmad Jumadin Bulan Yang lalu +2

    Boong semua infrasrtur di tempat ku sana di ntt sana jalan kaya gumbangan babi mana ada booong aja

  • The Boy
    The Boy Bulan Yang lalu +1

    Buta dan Tuli jelas beda dengan Tuna Netra dan Tuna Rungu.
    Manusia bisa mengalami Tuna Netra atau Tuna Rungu.
    Sedangkan Genderuwo itu BUTA dan TULI.
    Kalau nggak ngerti bahasa Jawa itu nggak usah sok komentar soal Genderuwo Sontoloyo.

  • Asagerhana Asagerhana
    Asagerhana Asagerhana Bulan Yang lalu +4

    prabowo yes

  • Amih Safihya
    Amih Safihya Bulan Yang lalu +3

    kalau beri peringatan yg adem sejuk
    bukan dengan kata2 yg buat rakyat pusing

  • Andi Andin
    Andi Andin Bulan Yang lalu

    WKkkkkkkl..surpei supei surpei dengan songongnya bangga.

  • zai na
    zai na Bulan Yang lalu +5

    Pokonya 2019 prabowo sandi

  • Usep Supriatna
    Usep Supriatna Bulan Yang lalu +3

    Sebenernya bukan berpolitik tapi kepalanegara sama aja mengajarkan anak kecil. Ngomong nya seperti itu.....ahnpusing

  • Dwi Dwi
    Dwi Dwi Bulan Yang lalu +3

    Yg bnyk mngucapkan sebutan"nggk baik itu ya kubu petahana

    • Nikmah Ng
      Nikmah Ng Bulan Yang lalu +1

      Sesuai kn,ayam yg berkotek...itu dia

  • Arrafa Qalby
    Arrafa Qalby Bulan Yang lalu +2

    Yg Manas"in sebenarnya media media yg seolah"sengaja agar kedua kubu saling menyerang...antara sontoloyo dan genderuwo

    • Nikmah Ng
      Nikmah Ng Bulan Yang lalu +1

      Krn pemguasa media dtgan mrk,mw bilang hitam atw putih itu bebas wt mrk,

  • joko susilo
    joko susilo Bulan Yang lalu +10

    bisa ganti sekarang gak iya presidennya..istri saya ngoceh aja nih..listrik baru beli udah bunyi tit tit tit..grrrrr

    • joko susilo
      joko susilo Bulan Yang lalu +1

      +Buyung Josee malah sering pake lilih mas karna sering mati lampu

    • Buyung Josee
      Buyung Josee Bulan Yang lalu

      Lw mw irit pakai lampu yg 5 wat aja..gak usah pakai yg lain..pasti irit..

    • Hanif Ihabullah
      Hanif Ihabullah Bulan Yang lalu +2

      memang beda dengan pak SBY dulu, jaman pak SBY saya beli token rp.500 rb dapat 521, sekarang beli rp.1jt hanya dapat 627.

  • darsono hadi
    darsono hadi Bulan Yang lalu +3

    Omongan g bermutu untuk rakyat

    • Samsung J5
      Samsung J5 Bulan Yang lalu +2

      Mari kita pilih calon pemimpin yg punya AKhlak yg baik .untuk mendidik generasi bngsa ini .

  • adra azzahra
    adra azzahra Bulan Yang lalu +12

    Sebaiknya kubu prabowo dan chanel" pembangun negri ga usah melayani bulshit words dari kubu sebelah.. terserah lah mrk mo ngomong apa sontoloyo, genderuwo, tuli buta apa sj itu memperlihatkan kepribadian mrk... kubu prabowo hanya boleh disibukan dg program" kesejahtraan rakyat

    • Zhietty Ai
      Zhietty Ai Bulan Yang lalu

      +The Boy bener apa kata Ricky Gerung,,,,
      Saat mengatakan Sontoloyo dan Genderuwo itu sambil ngaca di dpn cermin,
      Hhhhhhhhhhhh 😄😄😄
      Faham kan???

    • The Boy
      The Boy Bulan Yang lalu +1

      adra azzahra
      Buta dan Tuli jelas beda dengan Tuna Netra dan Tuna Rungu.
      Manusia bisa mengalami Tuna Netra atau Tuna Rungu.
      Sedangkan Genderuwo itu BUTA dan TULI.
      Kalau nggak ngerti bahasa Jawa itu nggak usah sok komentar soal Genderuwo Sontoloyo.

    • Hanif Ihabullah
      Hanif Ihabullah Bulan Yang lalu +1

      setuju sekali salut untuk anda

    • Alvie Ramon
      Alvie Ramon Bulan Yang lalu

      +Dapa Doang96 Pilihan yang Sulit, ibarat makan buah Simalakama, Dimakan Ibu mu mati, ga di makan Bapak mu yang Mati...

    • Alvie Ramon
      Alvie Ramon Bulan Yang lalu

      +Dapa Doang96 Kalau pendukung Jokowi bilang Jokowi hebat, saya sama sekali tidak percaya, dia hanya boneka..
      Kalau pendukung Prabowo, terus membual dan mimpi di siang bolong, dengan memainkan diksi fitnah, dan kebohongan...

  • Toko Sby
    Toko Sby Bulan Yang lalu

    Ada aksi ada reaksi wajar,,,!!!
    Narasi Para calon pemimpin heboh ini Kan yg bikin heboh media Coba kalau media tidak mengulang ulang undang Nara sumber pasti tidak heboh,,!!
    Kita harus menyikapi Narasi mereka dgn bijak,,!!

  • mahardhika satria
    mahardhika satria Bulan Yang lalu +6

    sudah jangan pada ribut. yang pasti #2019GANTICAWAPRES. pasti itu pokoknya

  • Mierose Oky Oky
    Mierose Oky Oky Bulan Yang lalu +7

    Kata2 yg gk bermakna utk Bangsa ..!!