GILA BANGET! HALLOWEEN di TOKYO 2018 PAKE BATIK! 東京ハロウィン渋谷

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Konnijiwa! Video kali ini adalah halloween di Tokyo, Jepang. GILA BANGET PARAH. Bantu share ke teman-teman kalian yah!
    link download: bit.ly/ClickeyKeyboard_NihonggoMantappu_New

    Trus dukung channel ini dengan cara:
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    Channel ini bakal upload 1-2x seminggu loh!
    Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!
    Follow Instagram:
    Jerome: jeromepolin
    MANTAPPU JIWA!

Komentar • 2 923

  • Nosferatu Zodd
    Nosferatu Zodd 20 hari yang lalu +1

    Njirrr kok ad trump emang mukanya serem y kayak setan👹🤣😂

  • ikusan desu
    ikusan desu 22 hari yang lalu

    Wadidaw. Shizuoka hadir

  • bintang keren wirayudha ganteng banget

    Kok aku dowload aplikasi clickey expres keyboard kok gak ada ya

  • Mas Kawakib
    Mas Kawakib Bulan Yang lalu

    Kibord nya bhs jawa nya ada ya
    Kayak ini ꦗꦼꦫꦺꦴꦩꦶ

  • Steven Van Astrea
    Steven Van Astrea Bulan Yang lalu +1

    09:28 gw belajar 1hal.. jika orang jepang udah niat buat suatu acara... kgk setengah2 wkwkwk

    Urat malu putus pun jadi hahahah

  • Ibnu Pratama
    Ibnu Pratama 2 bulan yang lalu

    Eren hidup di aot yang memiliki Titan Shingeki no Kyojin

  • Ibnu Pratama
    Ibnu Pratama 2 bulan yang lalu

    Amphi Tokyo Jepang yang menarik dari informasi cara Eren hidup di aot

  • Egi_ kun
    Egi_ kun 3 bulan yang lalu

    Promosi tros njer 🤣

  • Chu Que
    Chu Que 3 bulan yang lalu +1

    Hye rakyat Malaysia sekalian😊 contohila jepun......kalau mereka menggila😆 ada masa #ada hadnya bukan macam kita menggila tampa had😈........tengok jepun mereka menggila apabila ada musim contohnya Vidio D atas☝ menggila gila juga but utamakan kerja💼 mereka main main juga tapi ada masa⌚, sebab itu la mereka maju🚄🏆......bukan saya nak kutuk tapi saya nak kita contohi mereka😶.......supaya kita maju😮 seperti mereka😳......kita kn ada masa nak main, hari raya......tahun baru cina krismas dan banyak lagi, disitu la peluang kita nak main😶.......nak bersorok 😶.ini, hari-hari , ..... hari raya sampai kerja pun💼 lupa😷!!!!! Dan masa pun tak teratur😨.......disebabkan hari hari nak bazirkan masa dengan bermain 😲........ingat masa itu Emas , ehhh bukan emas permata lagi!!!!!! Sekali lagi rakyat Malaysia semua.....cuba kita contohi rakyat jepun yg rajin😌 dengan pandai mengurus masa😊 dan cinta akan budaya☺ mustahil kita rakyat Malaysia tidak maju 1.2.3 tahun kedepanya....... cuba ayat ni kalian bagi kat perdana menteri kita mustahil dia tolak ayat aku nie........dia akan setuju.....200%.......#我 yuen yue @ Adveel......

  • anny anny
    anny anny 3 bulan yang lalu

    Thn ini bakalan hallowen di Jepang... kira2 bisa ketemu sama jerome gk ya?

  • aikaz -Chan
    aikaz -Chan 3 bulan yang lalu

    Klo hantu jepang aneh aneh ya😅

  • Rizky Muammar
    Rizky Muammar 3 bulan yang lalu

    Tu kalo kebelet lagi ditengah tengah ,,darurat tuh😅

  • San Resty
    San Resty 3 bulan yang lalu

    Selow motion nya gk nahan 🤣🤣🤣

  • Hanivianda Hamson
    Hanivianda Hamson 3 bulan yang lalu

    Ulang tahun ku buat perayaan hallowen 😂😂

  • kakanak bajut
    kakanak bajut 3 bulan yang lalu

    Btw yg joget joget depan toko itu cobra high n low? Wkkw

  • NOYA GAMERS
    NOYA GAMERS 4 bulan yang lalu

    Goose house-hikaru nara

  • Arif Rohman
    Arif Rohman 4 bulan yang lalu

    Cak jer beneran aku penasaran kenapa kok jepang iki balbalene iso salah satu terbaik nang indonesia ....

  • aw kun
    aw kun 4 bulan yang lalu +1

    ka kok di menit 5:24 di slow mo sih kan jdi anu saia

  • Devani S.N
    Devani S.N 4 bulan yang lalu +1

    5:00 terus itu ngapain kalau gak jalan bambang

  • Equasterz Animation
    Equasterz Animation 4 bulan yang lalu

    Bang nobar tenki no ko

  • jae dasiho
    jae dasiho 4 bulan yang lalu

    Yg terakhir itu emang gila sih, kyk org gila, pick up ada orang dibalik2.

  • Rizqi official
    Rizqi official 4 bulan yang lalu

    Backsound menit ke 2:58 apa bang

  • Zen `
    Zen ` 4 bulan yang lalu

    Dtnggu konten hallowen 2019nya

  • Kiki Kiki
    Kiki Kiki 4 bulan yang lalu +1

    Next halloween pake kostum deb weeb:v

  • Dragdft stronaut
    Dragdft stronaut 4 bulan yang lalu

    njirr ada bunny girl

  • Rahmania Dewi Maliki
    Rahmania Dewi Maliki 4 bulan yang lalu

    Jerome jadi ninja malah kek maling di sinetron-sinetron, giliran kostumnya udah jadi gak kayak ninja malah kayak abang-abang mau ronda 😂

  • Ms. Yuli
    Ms. Yuli 4 bulan yang lalu

    kocak ih, maling ind. taun lalu pk kostum seadanya ya,jerome.
    okt nanti bs beli yg keren yaaa dr nge yutub 😃

  • Nakama crack
    Nakama crack 4 bulan yang lalu +1

    Back Sound Nya Hikaru Nara

  • Ahmad Dani
    Ahmad Dani 4 bulan yang lalu

    Cewe yg tadi tiba"nyamperin yg di bilang mabuk, sabi tuh 😂

  • Ahmad Dani
    Ahmad Dani 4 bulan yang lalu +3

    5:30 cewe nya melet

  • Znanx TOLOLOLOL
    Znanx TOLOLOLOL 4 bulan yang lalu

    Kok pas cewe yg pake baju bunny ko di slowmotion wkwk.

  • danarfx hendarsmara
    danarfx hendarsmara 4 bulan yang lalu

    Itu yg cewe pakai pikacu kaya neomi

  • Kapoy Kun
    Kapoy Kun 4 bulan yang lalu

    Stres parah, mobil ampe tebalik

  • Achmad Rosidin
    Achmad Rosidin 4 bulan yang lalu +1

    Lagi enak2 liat yg kawai seketika 9:27 langsung mual2 😤😤

  • Ivan Petrovsky
    Ivan Petrovsky 4 bulan yang lalu

    Satpol-PP nya manaaaa???

  • Anis Fitriana
    Anis Fitriana 4 bulan yang lalu

    Mas yg jaket hitam putih cakep 😊😊😊

  • Strcyhnine
    Strcyhnine 4 bulan yang lalu +1

    9:48 keinget kimi no uso :(

  • YonBU PUBG
    YonBU PUBG 4 bulan yang lalu +1

    4:31 mukanya datar semua wkwkwk

  • Iqbal Ganteng
    Iqbal Ganteng 4 bulan yang lalu

    Menit 9.48 opening shigatsu wa kimi no uso :v

  • Arya Hafiz Saputra
    Arya Hafiz Saputra 4 bulan yang lalu

    wew, KRL Tanah Abang ngak ada apa-apanya dibandingkan dengan ini :v

  • Andreas R35
    Andreas R35 4 bulan yang lalu +1

    Njirr maling 🤣

  • Safa Nuwairah
    Safa Nuwairah 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkk kostum malingku...Lucu bgt

  • Mas khenyot
    Mas khenyot 4 bulan yang lalu +3

    Soundtrack nya " shigatsu wa Kimi no uso" tuh...

  • Raven Mks
    Raven Mks 4 bulan yang lalu

    8:20 pro

  • Billy
    Billy 4 bulan yang lalu

    lagu kimi no uso = auto nyanyi

  • Retceh Channel
    Retceh Channel 4 bulan yang lalu

    Di slow motion 🤣🤣🤣🤣🤣

  • KRIS GAMING
    KRIS GAMING 4 bulan yang lalu +1

    Pikachu~~

  • Abhi Wirawan
    Abhi Wirawan 5 bulan yang lalu

    09:30 cewe pake bikini mantaf

  • Squishy Gaming
    Squishy Gaming 5 bulan yang lalu

    Cewek mabok auto cari ampe dapat ig nya 🙂

  • Squishy Gaming
    Squishy Gaming 5 bulan yang lalu +2

    "Jadi ninja hatori dan maling indonesia" 😂

  • Farida Pdia
    Farida Pdia 5 bulan yang lalu

    Lucu di dorong sama orang bang

  • G. Malik12
    G. Malik12 5 bulan yang lalu

    Astaga itu yg menit 9:29-9:30 urat malunya bener² udah ga ada njir. Parah 😂😂

  • BTR salman GMY
    BTR salman GMY 5 bulan yang lalu

    Super dede cu

  • Giri RAHMAT
    Giri RAHMAT 5 bulan yang lalu

    8:42 menang banyak tapi masih jomblo wkwkwkw mantappuu jiwaaaaaaa

  • meboyz pro
    meboyz pro 5 bulan yang lalu +1

    Bang kok saya gk bisa yang miring sama coret?

  • Muhammad Dwiki Saddam Hafiz
    Muhammad Dwiki Saddam Hafiz 5 bulan yang lalu

    8:12 ada pocong guyyss, wkwkwk

  • RENGGA ID
    RENGGA ID 5 bulan yang lalu +1

    9:48
    9:48
    vvibu mode *on* 😂
    Shigatsu wa Kimi no Uso

    • はびびくんHabibie
      はびびくんHabibie 5 bulan yang lalu

      @Agus Mulyadi :v

    • Agus Mulyadi
      Agus Mulyadi 5 bulan yang lalu

      @はびびくんHabibie terus gini "Kaori chan 😭" ?? hehe ..

    • はびびくんHabibie
      はびびくんHabibie 5 bulan yang lalu

      @Agus Mulyadi Kok ketawa?? :v

    • Agus Mulyadi
      Agus Mulyadi 5 bulan yang lalu

      Kaori chan 😂

    • はびびくんHabibie
      はびびくんHabibie 5 bulan yang lalu

      Kimidayo kiminandayo oshiete kureta kurayami mo hikaru nara hoshizora ninaru kanashimi o egaoni mou kakusa naide kirameku donna hoshimo kimio terasu kara....
      Btw aku ketiknya cepet karna udah ada liriknya di prediksi kata nya :v

  • Riotos_ smile
    Riotos_ smile 5 bulan yang lalu

    Cosplay jadi nenek lampir bang kan mantappu jiwa

  • Chiisana Boukenshaa
    Chiisana Boukenshaa 5 bulan yang lalu

    Mantappuu jiwaaaa 💪💪💪💪

  • pampy FV
    pampy FV 5 bulan yang lalu +1

    Rame nya kyk gt kasian jg cwe² nya :v