Tap to unmute

RAFFI AHMAD DAH LAMA GAK NYIKAT GIGI | TERUS RAYYANZA ANAK SIAPA ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2022
  • SHORT NOSTALGILA
    Link: idclips.com/video/3Ig24n0YtrU/video.html
    EPS: RAFFI AHMAD SULTAN WORKAHOLIC!! DIPAKSA MAMA DIJADIIN THOMAS DJORGHI KW

    Cuma 20 ribu Rupiah udah bisa nikmatin sensasi nikotin! Buruan follow Instagram @velo.indonesia buat menangin giveaway setiap minggunya!
    Cari tau tentang VELO di bit.ly/carivelo
    Facebook: VELO Indonesia
    Official Webstore & Marketplace: bit.ly/velobarengkuy

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    bit.ly/Daftar_OctaFX_Kuy
    Guys! Mau hadiah keren buat akhir tahun? OctaFX lagi bagi-bagi giveaway cuma sampe 26 Desember nih. Banyak banget hadiah keren dan promo menarik buat kalian!

    Click link, download and join OctaFX!

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    KUY! ENTERTAINMENT
    Website : www.kuyentertainment.com/
    Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
    Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
    Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
    Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
    TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok

    DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!

    KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.

    Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 364

  • Lina Potter
    Lina Potter 9 hari yang lalu +18

    Ngakak 🤣🤣🤣
    Fav couple deh

  • Agus Tri Laksono
    Agus Tri Laksono 10 hari yang lalu +74

    Kalo gw si melihat raffi emang pekerja keras, dan pasti dia kerja keras supaya anak²nya bisa hidup kecukupan nggk kayak waktu dia dulu, jadi wajar dan akam ada waktunya buat ngehabisin liburan yang bener² liburan, bahkan nambah momongan hehhee semangat bang raffi

  • Dedy RBC
    Dedy RBC 14 hari yang lalu +529

    Itulah keegoisan kaum pria dan bentuk ketabahan seorang wanita, ketika posisi terbalik.. laki lagi pingin tempur, itu gk bisa ditolak walupun posisi wanita lagi dalam situasi ribet

    • mely
      mely Hari Yang lalu

      padahal dosa jg kalo nolak,nggak boleh sama aja raja yg mendzolimi rakyatnya, dan klo cewek ngalakuin hal hal yg dilarang yg dosa cowoknya, bukan cewek doang yg dosa klalo nolak

    • Eka Sulistiawati
      Eka Sulistiawati 8 hari yang lalu

      @ARSYFA PU Official iya bnr , bisa ogah2an , aplg nikah dah 5 tahun wkwkw

    • Fitria Wulan Visa
      Fitria Wulan Visa 11 hari yang lalu

      @Akyu Syiapa yachhh ekekwk laki2 kan gitu

    • Akyu Syiapa yachhh
      Akyu Syiapa yachhh 11 hari yang lalu

      @Fitria Wulan Visa Se dikasihnya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • Krida prasetia
      Krida prasetia 11 hari yang lalu +3

      Yg ga kerja minta jatah terus wakwoo ha ha

  • Hasbi Maulana
    Hasbi Maulana 13 hari yang lalu +30

    kerja nya aa raffi siii emang beda 🔥

  • L. Sari
    L. Sari 11 hari yang lalu +129

    Rafy polos, baik, kocak,..ga penting kuantitas, yg penting kualitas,

  • Herwandaa Putrii
    Herwandaa Putrii 12 hari yang lalu +29

    Bukanya suami gak bersyukur ya tp kita sebagai wanita jg harus pandai dan tau apa yg disukai suami

  • Random Video
    Random Video 12 hari yang lalu +257

    Jangan terlalu sibuk kerja.
    Ada saatnya luangin waktu buat berdua.
    Walaupun perlu dan butuh tapi Hidup itu gak cuma uang, uang, dan uang.

    • Verent v
      Verent v 5 hari yang lalu +2

      Klo gw jjur2an sma cwo ku, dia si blg klo suatu saat aku sma dia udh pny anak dia bakal lbh syg anak drpd istri. Tpi bkn brti mengurangi rasa syg dia ke aku katany. Mnrtku it udh naluri seorang bapak ga sih, di sisi lain sbnrnya aku senang bgt pny cwo yg syg anak.. jd ga mslah buat aku walopun aku tipe yg agresif di banding cwo ku😅 jd yah tnggu dia siap buat memikirkan aku baru deh me time sma dia, anak titip opa oma

    • temmy tritanti
      temmy tritanti 6 hari yang lalu +2

      Raffi keliatan sayang keluarga gak cuma istri anak aja tapi emak ade2 nya jg.. udh biasa kerja kerja kerja bwt keluarganya..

    • Lollipop✴️
      Lollipop✴️ 7 hari yang lalu +1

      Mindset & gaya hidup tiap org beda, dia terbiasa kerja utk menghidupi kluarga dan skrg bahkan hrs menghidupi karyawan dan team nya yg begitu banyak. Lgian pasti ada wktulah buat istri anak2 wlpun sbntar gak mungkin sama skli gak ada.

    • RF Gaming
      RF Gaming 10 hari yang lalu +1

      Die juga udah paham broda apa yang lu omongin...tapi emang kalo sibuk kerja ,pusing ama kerjaan otomatis bakalan begitu

    • JASJUS
      JASJUS 10 hari yang lalu

      @taufiq afga YAKIN BAKAL SAMPE TUA?

  • Hasanuddin Piliang
    Hasanuddin Piliang 16 hari yang lalu +27

    Tdk boleh juga begitu..!.pada achir nya kita butuh keluarga...

  • Lita Oktaviantari
    Lita Oktaviantari 5 jam yang lalu

    Bagus sih kalo laki" suka kerja tapi perlu juga ada waktu spesial untu menyenangkan si istri dr segi percintaan atau hanya sekedar menunjukan si suami punya hasrat yg tinggi ke istri, krna bagi perempuan itu penting.

  • Comfort Production Official
    Comfort Production Official 12 hari yang lalu +11

    lelaki fokus kerja seperti itu pasti sama sama merasakan

  • Valerie Zara
    Valerie Zara 4 hari yang lalu +1

    Aneh banget suami begini. Hanya kasih nafkah lahir.. trus bilang hal2 begitu yg gak
    Wajar di ceritakan di publik.. mba gigi hebaat seyh sabar bangettt. Mana cantik lagi

  • imas masunah,Akbar ,H,
    imas masunah,Akbar ,H, 13 hari yang lalu +109

    Cewe bkn cm butuh materi tapi cewe jg butuh perhatian dan cinta,, laki emang kebanyakan yg suka ngeremehin sm perasaan wanita, padahal di luar sana bnyak laki yg perhatiin ,cewenya,,nanti kl udh kejadian baru nyadar tuh laki yg ky gitu,,

    • BunBun.chanel1717
      BunBun.chanel1717 8 hari yang lalu +1

      Nanti kalau ada waktu terus ga punya uang salah,kalau kerja jaranf ada waktu salah wkk

    • Nok  lvy
      Nok lvy 9 hari yang lalu +1

      Nagita tanpa ada raffy sudah sultan boy 😁
      Yg d harpakan nagita memang perhatian dan kasih sayang boy, karena dia gak mau seperti mamahnya 👍

    • DHINNZ OP
      DHINNZ OP 9 hari yang lalu

      Ntar gak di kasih uang bedak nangesssss

    • Eri Setiawan
      Eri Setiawan 9 hari yang lalu

      @Fajar Pramono 😂😂😂

    • Fajar Pramono
      Fajar Pramono 10 hari yang lalu

      Lebayy , perhatian laki2 tuh beda2 ga sllu manja2an trs kecuali sma pengangguran

  • rinaldi hermanto
    rinaldi hermanto 16 hari yang lalu +264

    Gw jg di fase ini saat kerjaan bikin pusing, buat nyolek istri aja gk ada hasrat, bkn gk suka, tp lebih ke pusing mikirin kerjaan, istri hrs pinter2 ngajak suami,

    • iam wanda
      iam wanda 11 hari yang lalu

      Kalau bininya dicolek yang lain gmn ??? 😂😂😂

    • Ilham Prastowo
      Ilham Prastowo 11 hari yang lalu

      Cosplay jadi panda

    • Arief Rachman
      Arief Rachman 12 hari yang lalu

      fase yg sama klo capek kerja emg kyk gk nafsu gituan pdhal istri minta...nah giliran lg pngn istri lg gk pngn...bingung kan hhhhhhh

    • Wisnu Nurbiadi
      Wisnu Nurbiadi 12 hari yang lalu

      Kerjanya sambil main bang biar imbang xixix

    • Thania Ellmierawr🐯
      Thania Ellmierawr🐯 12 hari yang lalu +4

      @rinaldi hermanto benar harus saling mengerti keadaan aja sih. Karna tubuh kan perlu istirahat, lebih enak kalo pas sama sama birahi. Suami juga perlu ngertiin sih, ga cuma istri aja. Percuma gituan yang satu jepaprut mrengut atau ngga lihai, ngga semangat

  • Its Me
    Its Me 11 hari yang lalu

    Pemandangan di tempat kerja lebih menarik daripada dirumah 😖

  • 林星辰
    林星辰 10 hari yang lalu +9

    Meskipun laki gue kang kuli bangunan😅bersukur banget hsratnya selalu menggebu gebu sama aku🤪🤪

  • Elisyabet Simanjuntak
    Elisyabet Simanjuntak 10 hari yang lalu +2

    Ga ad yg perfect sih, uang bs diberi, tp kepuasan batin belum ya fi😁

  • Slovely
    Slovely 12 hari yang lalu +22

    Raffi mah workoholic
    Kerjaan nomor 1

  • Evie
    Evie 8 hari yang lalu +72

    Bahaya bgt tuh kalo istri bilang gk ada hasrat.ibadah loh bang sayangin istri

    • Ujang Sadega
      Ujang Sadega 3 hari yang lalu

      Gapapa bang kan di rumahnya ada kembaranya aa rafi 😂

  • Alogaritma Pentagram
    Alogaritma Pentagram 9 hari yang lalu +4

    Kerja kerja kerja, ama istri bilanga cape eh selingkuh . Cerita Temen gue ini ya 😆

  • Afif Ridan
    Afif Ridan 8 hari yang lalu

    Jadi memiliki suami kaya dan super sibuk itu tidak seindah yg kalian pikirkan

  • Racun shopee gays
    Racun shopee gays 11 hari yang lalu +48

    Dengan keadaan seperti itu harusnya a raffi ga Akan sempet mikir buat main2 sama cewe lain. Harusnya sih. Positif thinkingnya aku 😁

  • Isar Mubarok
    Isar Mubarok 22 jam yang lalu

    Seharusnya aib tidak boleh diumbar,apa lagi masalah hubungan,bahaya

  • Darwan Iwan
    Darwan Iwan 13 hari yang lalu +256

    Saya sebagai seorang perempuan dan seorang istri,, merasakan juga, dan kalau laki fokus kerja ya bgitu,,

    • Han Nink
      Han Nink 8 hari yang lalu

      Aku malah seneng kalau suami sibuk.. gak demen di pake terus.. hahahahah

    • Eka Sulistiawati
      Eka Sulistiawati 8 hari yang lalu

      @Rumah kucing mommy key wkkwkwk bengek

    • Renata Nabillah D
      Renata Nabillah D 9 hari yang lalu

      @rama rama HAHAHAHAHAHAH

    • Akyu Syiapa yachhh
      Akyu Syiapa yachhh 11 hari yang lalu

      @rama rama 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😭😭

    • alfarizki adithia
      alfarizki adithia 11 hari yang lalu

      Kukira aku sendiri yg begitu ternyata seorng rafii ahmad pun sama .. 😀😀😀

  • Khikmah Amaliyah
    Khikmah Amaliyah 14 hari yang lalu +3

    Tau banget si. Karna kan dia banyak kerjaan, jadwal sana sini padet. Pulang tinggal capeknya aja

  • Yolo
    Yolo 12 hari yang lalu +3

    reminder: Jangan nikahi laki-laki yang banyak petualangan nya. Iih amit-amit
    Semoga dijauhkan dari laki begitu

  • L A
    L A 9 hari yang lalu +4

    Berarti benar y kalau istri terlalu cinta melebihi suami anaknya mirip istrinya begtu sebaliknya

  • Syaeful Anwar
    Syaeful Anwar 13 hari yang lalu +3

    Ya sama sih.. Saya juga klo udah pusing mikirin kerjaan ini ituu plus cape, Boro2 nyolek istri

  • Vivi Fitria
    Vivi Fitria 13 hari yang lalu +65

    Nah suamiku malah terbalik kalo pusing byk kerjaan walau dah cape tetep aja kudu alesannya biar fresh lagi....

    • Vio Arisandy
      Vio Arisandy 9 hari yang lalu

      @bigetron family nafsu itu gak bisa di tebak, kadang bisa seminggu 2x kalo sudah lama nikah, kalo baru baru bisa tiap hari wkwkw

    • bigetron family
      bigetron family 10 hari yang lalu

      @Azkia Aizzati kak spoiler dong, begitu jatah seminggu/sebulan brp kali

    • Azkia Aizzati
      Azkia Aizzati 11 hari yang lalu +1

      Sama, suamiku juga kalo lg cape malah minta jatah 😅

    • Meika Kurniawan
      Meika Kurniawan 11 hari yang lalu

      Lah sama 😆

    • Arifano Bahar
      Arifano Bahar 11 hari yang lalu

      Sama...suamiku malah klo cape ktnya obatnya ya itu...ktnya capenya ilang....jd mau cape mau ngga hasratnya tetap....

  • Hikarie Da
    Hikarie Da 12 hari yang lalu +14

    Udah resiko jadi istri Raffi Ahmad, yang orangnya workholic banget. Klo diem aja rasanya kek aneh, sayang jg mbak Gigi cantik tapi kurang kasih sayang seorng suami ato bahasa kasarnya di anggurin. Kadang sweet tp cuman di depan kamera doang :"

    • Shella Shella
      Shella Shella 10 hari yang lalu

      Emngnya klo raffi mau sweet2an sama istrinya hrs di pulikan gitu hadeehhh ..Didpn cameran maupun gk ada camera raffi sllu romantis kok sm istrinya,raffi itu paling gemes sm bininya suka diunyel2.klupun wktunya kdng cm sbntr ktemu anak istri tp raffi selalu sempetin buat nyenengin istrinya

  • Adi Jaya
    Adi Jaya 11 hari yang lalu

    rumah mereka rame terus ya karyawannya buanyak pula.
    bikin konten Rans 24 jam 🙄
    kerja dapet duit,,dirumah Rans tiap hari ngasil duit.
    duit semua tu

  • KEKEY ZHY
    KEKEY ZHY 10 hari yang lalu

    Uang emang bukan segalanya, tapi segala pake uang, emang uang gak bisa di bawa mati, tapi gak ada uang rasanya pengen mati, bener gak si 😁😁

  • Novia Zulkarnaen
    Novia Zulkarnaen 11 hari yang lalu +1

    Nafkah itu lahir batin, itu termasuk nafkah batin.

  • Nikho Nazwa
    Nikho Nazwa 14 hari yang lalu +7

    Judulnya bikin mikir 🙈 maksudnya itu gak ada romantis2an gitu mungkin ya , soalny suami jg gitu tapi kalau malem tetep servis luar dalam 😂🙈

  • ummah shofwatul
    ummah shofwatul 12 hari yang lalu +4

    Raffi itu hebat di mana 2 slalu trending

  • puput ariyana
    puput ariyana 15 hari yang lalu +15

    Ya tau elu tajir demen kerja tp wanita tuh juga butuh nafkah batin ,diperhatiin disayang dimanja percuma juga duit banyak tp hampa

    • Muhamad. Fadli_1995
      Muhamad. Fadli_1995 13 hari yang lalu +3

      @Ana Novi nafkah bathin itu.
      Memperlakukan istri dengan baik, diajak bicara dengan baik, menghargai istri dengan baik, serta dengan hubungan sexs pun suami harus penuhi istri

    • Ana Novi
      Ana Novi 13 hari yang lalu

      Nafkah batin itu apa ya kak

    • Muhamad. Fadli_1995
      Muhamad. Fadli_1995 14 hari yang lalu

      Bener pisan

  • Aray B'P 93
    Aray B'P 93 18 hari yang lalu +26

    Aa bos Raffi 🔥❤️😍

  • Utari Gajab
    Utari Gajab 11 hari yang lalu

    Suami ku malah kalo gak gituan .jadi kurang semangat 😂

  • Ali Raza
    Ali Raza 17 hari yang lalu +38

    Bagi raffi Ahmad yg penting kerja..mungkin pas LG gituan juga sambil inget kerjaan

    • Ronald Tham
      Ronald Tham 15 hari yang lalu

      @alfan alkaustar 🤣

    • Gusty Gusty
      Gusty Gusty 15 hari yang lalu +2

      Inget ibu2 yg lain😂

    • alfan alkaustar
      alfan alkaustar 15 hari yang lalu

      @Ronald Tham inget yuni s

    • Ronald Tham
      Ronald Tham 16 hari yang lalu +6

      Inget sama yg lain keles bukan kerja 🤣

  • Kiki Tambis
    Kiki Tambis 12 hari yang lalu +11

    Laki mah gitu.. Kalo udah maunya apapun kondisi bini tetep disikat tapi giliran bini cuma mau minta sekedar peluk manja2 doang ga ada peka2 nya... Kan ga lucu kalo cewe yg bilang atau nyosor duluan.. Peka dong pak suami... #curcol 👹

  • Putry halimah
    Putry halimah 12 hari yang lalu +9

    karena wanita kalo sudah di dapat kan lelaki dia akan diperlakukan biasa aja benar gak sih...tdk seperti waktu Sebelum menikah

  • Denny Nia
    Denny Nia 7 hari yang lalu

    Mantap kontennya kak

  • Berry sanjaya
    Berry sanjaya 2 hari yang lalu

    Gua cape banget ngeladenin gigi haha

  • Juliani
    Juliani 17 hari yang lalu +32

    Suami tuh bukan cuman ksi nafkah lahir tapi bathin jg.

    • Nina Wulandari
      Nina Wulandari 11 hari yang lalu

      @Sabrina Sayang Sama mba.Ga mesti nunggu suami minta duluan tapi kita juga harus inisiatif..klo di Agama ku (Islam).Klo kita yg minta duluan itu nanti bisa masuk surga.

    • Leovaldo Purentama
      Leovaldo Purentama 13 hari yang lalu

      @Sabrina Sayang naahhh ini idaman

    • Sabrina Sayang
      Sabrina Sayang 15 hari yang lalu +2

      Aku klu lgi pengen g nunggu suami dulu,aku yg duluan.

    • Gufron Rabban
      Gufron Rabban 16 hari yang lalu

      Hayu Juliani rani

  • Offici_alf
    Offici_alf 10 hari yang lalu +2

    Kalo si gigi selingkuh ya jangan salahin dia fi.....cewe juga butuh dipertahikan..gk ditinggal cari duit aja

  • Muhammad Muslih
    Muhammad Muslih 14 hari yang lalu +15

    Kalo istri yg ngajak duluan pahala nyaa luar biasaaaaa

  • Okky kirana
    Okky kirana 6 hari yang lalu +1

    Waduh bahaya tuh udh ada bilang gak ada hasrat , la bini gue bilangnya gila loe bg pagi siang malam 😂🤣

  • Acchan29
    Acchan29 13 hari yang lalu +2

    astaga, bikin salah paham videonya.. krn kebanyakan netizen liat video gini langsung ditelan bulet2😒 jadi gosip baru dehh

  • Ridwan Choy
    Ridwan Choy 13 hari yang lalu +1

    Rayyanza sultan sejak lahir

  • Dadang Iskandar
    Dadang Iskandar 12 hari yang lalu

    Iya betul siip mantap 👍👍👍

  • Plusin112
    Plusin112 12 hari yang lalu +2

    gw kira sikat gigi nge bersihin GIGI eh tau nya wkwk

  • Mohamad Fais
    Mohamad Fais 5 hari yang lalu

    Avanza anak Toyota 😁

  • Blue
    Blue 10 hari yang lalu +137

    Jangan lupa juga fi...dibarengin sama ibadah sbg benteng hidup Insya Alloh 🤲

  • Tanaman Sayur dan Buah dalam pot
    Tanaman Sayur dan Buah dalam pot 10 hari yang lalu +2

    Raffi ini artis kesayangan warga se Indonesia…hati hati ya raffi rambu rambunya yg bikin terjatuh…jgn meninggalkan keluarga ..jgn narkoba…semoga sll dlm lindungan Allah

  • n c e p
    n c e p 13 hari yang lalu +72

    Jangan lupa juga fi...dibarengin sama ibadah sbg benteng hidup Insya Alloh 🤲

  • Ivan Paelongan
    Ivan Paelongan 5 hari yang lalu +1

    Bahaya kalau istri udah bilng gak ada hasrat bahaya bos.
    Bisa² balik kanan Thu mba gigi

  • Fadia Ahmad
    Fadia Ahmad 16 hari yang lalu +23

    Apa semua suami bgtu ya ,ga mood romantis ke istri Alesan byk beban kerjaan😧

  • Dyah Kusdewi
    Dyah Kusdewi 18 hari yang lalu +2

    Waduh jng sampai ga ada hasrat sama istri ,sampai istri ngungkapin hal yg privat ,mungkin.Gigi trauma dng lakinya 😢😢..jng malah justru hasrat sama orang lain 😂😂sereem.lah

  • Dik
    Dik 12 hari yang lalu

    Emang beda ya midset orang sukses kaya, kalau dipikiranku andaikan sudah kaya aset banyak. Diotak pnginnya cuma rebahan, hiburan, romantisan pokoknya nikmatin hiduplah ibadah benerin.
    Males" san gitu..

    Wkwk

  • Karyadi Medika
    Karyadi Medika 9 hari yang lalu

    rayyanza anak siapa mantap'kerja2 semangat trus top?

  • Rania Nuril
    Rania Nuril 10 hari yang lalu

    Pkony dunia akhirat lancar ye A.....hrs selalu inget sm pemilik semua yg aa pnya.

  • sem firdaus
    sem firdaus 18 hari yang lalu +4

    Adminnya mau minta dipecat nih kyknya bos😂😂.

  • Uum Yaya Nadia
    Uum Yaya Nadia 12 hari yang lalu +1

    Tak kira "gosok gigi" . 😭

  • keluarga besar ridwan
    keluarga besar ridwan 6 hari yang lalu

    Berarti raffi ahmad bau mulut dong karna dah lama gak nyikat gigi😂

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah 13 hari yang lalu +2

    Wanita itu butuh kasih sayang..juga. Lo..bukan hanya uang .. ☺️☺️..untung..suami saya ngga seperti ..itu...alhamdullilah... ☺️☺️

  • Hasan Danur
    Hasan Danur 11 hari yang lalu

    SULIT DI MENGERTI SEMOGA HARIMU SENIN TERUS

  • chandull chanel
    chandull chanel 13 hari yang lalu +16

    Itulah kenapa istri orang KAYA suka selingkuh .. bahkan selingkuh nya sama orng terdekat.. ya itulah jawaban nya .

  • wanita karier
    wanita karier 11 hari yang lalu

    Begitulah laki2 kalo wanitNya lagi pengin di sewotin tapi kalo dia lagi butuh secapek dan serepot apapun wanita harus tetap melaksakan keinginananya

  • jvn_angelaaa.05
    jvn_angelaaa.05 13 hari yang lalu +2

    Kasian , kalo istrinya secara batin ga trpenuhi dosa tuh suaminye

    • Naura Adelia
      Naura Adelia 12 hari yang lalu

      Betul suami ku sesibuk apapun sebanyak apapun, ms ada waktu untuk begituan apa lg saat berliburan itu suasana yg mntap🤣😁 Krn dia memikirkn perasaan ku tdk mau dia klo aku berpikiran macam² trhadap dia.

  • News & Tokkers
    News & Tokkers 11 hari yang lalu +5

    Bukan nggk ada hasrat,tapi hasrat nya si R lebih BESAR ke STW di 40+

    • Kiri Kanan
      Kiri Kanan 10 hari yang lalu +1

      Iya kayak candaan ke mamanya Laura. Pas di Vlog ada Laura nya

    • Risky Setiawan
      Risky Setiawan 11 hari yang lalu +1

      Sama saya juga suka gitu

  • bibiu mee
    bibiu mee 10 hari yang lalu

    kirain ga nyikat gigi itu maksudnya raffi ahmad ga mandi 😔

  • Azhari Byhaqy
    Azhari Byhaqy 6 hari yang lalu

    Pas mbak gigi bilang gada hasra disitu dia gas hasilnya rayanza..🗿 paham?

  • Muhtar Arifin
    Muhtar Arifin 12 hari yang lalu +2

    Di pikiran raffi mahh cuan melulu,,dan enggak menutup kemungkinan si nagitanya mencari kepuasan di luar rumah,,untung raffi banyak karyawan yg mengawasi nagita bila pergi ke mana2..

    • Muhtar Arifin
      Muhtar Arifin 12 hari yang lalu

      @Hamzah Nur 🤔🤔🤔

    • Hamzah Nur
      Hamzah Nur 12 hari yang lalu

      Bisa saja sama karyawannya 🤣🤣🤣

  • Bintang SKP
    Bintang SKP 11 hari yang lalu

    Mungkim ini salah satu penyebab seringnya pasangan artis tiba2 cerai,

  • Alfiansyah24_work
    Alfiansyah24_work 13 hari yang lalu

    Kalo sya sih..mau kerja secapek apapun klo udh waktunya ya..gass aja sih😁😁😁😁

  • SpectrE
    SpectrE 11 hari yang lalu

    Sayang banget mbak gigi yg mon tok' di anggurin😀

  • Windie Windie
    Windie Windie 9 hari yang lalu

    Langgeng yh smpe maut memisahkan..

  • Aller Sitanggang
    Aller Sitanggang 18 hari yang lalu +4

    Kerja kerja kerja jokowi 🔥

  • O.P.F
    O.P.F 13 hari yang lalu

    Waduh sensitif bet

  • Moh
    Moh 18 hari yang lalu +123

    Percuma modalnya GEDHE tp jarang diPAKE

    • evi yuliana
      evi yuliana 11 hari yang lalu +1

      freakin cringe

    • Jessica Hana
      Jessica Hana 14 hari yang lalu

      🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • ilham spana
      ilham spana 14 hari yang lalu +2

      Gak Gilak tempek AA Raffi mah wkwk

    • SayaIndonesia
      SayaIndonesia 15 hari yang lalu

      😂😂😂😂😂 ..... Keci modalnya bro

  • YAYA
    YAYA 10 hari yang lalu +1

    Harta sdh melimpah cari apa lg sih fi??! Tinggal ibadah sj menikmati hasil kerja...

  • Naura Adelia
    Naura Adelia 12 hari yang lalu +1

    Gk bole gtu jg la Rafi pikirkan perasaan istri mu

  • monbebe new
    monbebe new 11 hari yang lalu

    Nggak sih aku inget pas gigi lagi promil kata rafi dia hajar terus mbak gigi ada ko di chanel nya sule kalo gak salah 🤣

  • Marwan electrical
    Marwan electrical 9 hari yang lalu

    Repot jga sma istri, giliran sibuk kerja mnta kapan liburan krja trus g ad waktu. Giliran kerjaan lgi sepi bingung blnjaan kurang.

  • Abdus Salam
    Abdus Salam 13 hari yang lalu

    Mungkin rayanja anaknya brondong😂

  • sary mentul
    sary mentul 9 hari yang lalu

    aa' rafi ahmad peyebab gigi berlobang😊

  • Rosa linda
    Rosa linda 2 hari yang lalu

    Laki saya makin capek makin berhasrat 🤣 saya aja bingung sama laki saya 🤣

  • Neim B Mell
    Neim B Mell 11 hari yang lalu +1

    dari video ini gue semakin yakin klo raffi itu sebenarnya gk cinta sama gigi.... semoga Raffi bisa dg ikhlas menerima gigi sbg istrinya. amiin... gigi yg terbaik buat raffi, walaupun raffi gk cinta gigi

    • Kiri Kanan
      Kiri Kanan 10 hari yang lalu

      Menurut gw gigi sama raffi ga cocok, gigi kayak gabisa diajak bercanda wkwk maksud gw gabisa kasih reaksi terhadap umpan candaan. Kayak ga lepas gitu gigi mengeskpresikan emosinya, cenderung jaim. Ngomongnya kyk ditahan.

    • Neim B Mell
      Neim B Mell 11 hari yang lalu +1

      @Niko Satria nggak ngurusin kok cuman komentar aja... :)

    • Niko Satria
      Niko Satria 11 hari yang lalu

      @Neim B Mell Kerja kerja kerja, ga usah ngurusin rumah tangga orang lain

    • Neim B Mell
      Neim B Mell 11 hari yang lalu +1

      @Desy Erika penginnya sihh nggak kya gitu.. Yg namanya suami istri walaupun suami sesibuk apapun dia pasti ingin memenuhi hasratnya.. Dan itu terjadi jika si suami punya rasa cinta ke istrinya. Di depan kamera doang raafi mesra sama gigi. Padahal gigi kurang sexy apa coba. Itu berarti raffi dalam hatinya gk cinta sama gigi. Masih bertahan karena sdh terlanjur nikah dan punya bisnis besar... Ya Allah, yg terbaik buat RANS. Amiiinnn 😭

    • Desy Erika
      Desy Erika 11 hari yang lalu +1

      Jgn gitu. Gak bisa menyimpulkan segala sesuatu dgn hanya sepotong percakapan doang

  • Krida prasetia
    Krida prasetia 11 hari yang lalu +1

    yg ga kerja malah minta jatah terus wakwooo ha ha

  • Audila Oktaviani
    Audila Oktaviani 2 hari yang lalu

    Gua pikir sikat gigi😭😭

  • Nur Agustiningsih
    Nur Agustiningsih 12 hari yang lalu +4

    Rugi jadi suami ...istri cantiik di biarin di cari apa sih uabg ,uang muluu ntar nyesel lho kalau gigi ninggalin suaminya yg egois

  • Japrablues
    Japrablues 16 hari yang lalu +3

    Pdhl bini nya Waoww..😅😅kasian gigi nya .😂

  • Fuadi Aja
    Fuadi Aja 13 hari yang lalu +4

    Min klw bikin judul yg bener napa,.gua sbagai fans berat rans ngerasa tersinggung ni,.lagian rans juga punya andil di kuy entertainment

  • Gabriel.G.S
    Gabriel.G.S 10 hari yang lalu

    ya kan kalau jarang, sekali masuk bakal jadi

  • Fahri Yasa
    Fahri Yasa 3 hari yang lalu

    Wkkwkw dah gila rafy emng

  • black dhio
    black dhio 5 hari yang lalu

    Gw yakin dah bosen... Kalo cape kalo ada hasrat mah, hayuuuu aja, betul apa betul ?

  • david alvian
    david alvian 12 hari yang lalu

    Boleh sampai 4 kok, biar ada hasratnya

  • Frenzyy Ft 175ms .
    Frenzyy Ft 175ms . 12 hari yang lalu +1

    mau ko jokiin a rafi ? 🤣🤣

  • BURJO CHANEL
    BURJO CHANEL 9 hari yang lalu

    Nama nya sama sama anak saya.... Rayyan ahklan rivano

  • putri valentin
    putri valentin 13 hari yang lalu

    💪👍

  • cky.cekaye
    cky.cekaye 9 hari yang lalu

    Maksud captionnya apa nih? Sikat gigi bisa bikin bayi?