Tap to unmute

RAFFI AHMAD DAH LAMA GAK NYIKAT GIGI | TERUS RAYYANZA ANAK SIAPA ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2022
  • SHORT NOSTALGILA
    Link: idclips.com/video/3Ig24n0YtrU/video.html
    EPS: RAFFI AHMAD SULTAN WORKAHOLIC!! DIPAKSA MAMA DIJADIIN THOMAS DJORGHI KW
    Cuma 20 ribu Rupiah udah bisa nikmatin sensasi nikotin! Buruan follow Instagram @velo.indonesia buat menangin giveaway setiap minggunya!
    Cari tau tentang VELO di bit.ly/carivelo
    Facebook: VELO Indonesia
    Official Webstore & Marketplace: bit.ly/velobarengkuy
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    bit.ly/Daftar_OctaFX_Kuy
    Guys! Mau hadiah keren buat akhir tahun? OctaFX lagi bagi-bagi giveaway cuma sampe 26 Desember nih. Banyak banget hadiah keren dan promo menarik buat kalian!
    Click link, download and join OctaFX!
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    KUY! ENTERTAINMENT
    Website : www.kuyentertainment.com/
    Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
    Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
    Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
    Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
    TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
    DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
    KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
    Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 507

  • Agus Tri Laksono
    Agus Tri Laksono 7 bulan yang lalu +160

    Kalo gw si melihat raffi emang pekerja keras, dan pasti dia kerja keras supaya anak²nya bisa hidup kecukupan nggk kayak waktu dia dulu, jadi wajar dan akam ada waktunya buat ngehabisin liburan yang bener² liburan, bahkan nambah momongan hehhee semangat bang raffi

    • raianva
      raianva 2 bulan yang lalu

      Tapi dia dulu pas kecil bukan orang susah juga, orang tuanya dan almarhum bapaknya jg orang berada

  • Muhammad Ilyas
    Muhammad Ilyas 6 bulan yang lalu +136

    Apapun itu, sesibuk apapun juga jgn pernah lupa kluarga di rmh, waktu akan trus berjalan momen2 kumpul kluarga itu sangat penting,, ingatlah bhw istri dan anak2 selalu mnanti di rumah.

  • nedstevynx
    nedstevynx 6 bulan yang lalu +346

    Gigi orng berada, ditambah raffi orngnya kerja keras bgt, keluarganya jadi perfect

  • English Conversation
    English Conversation 6 bulan yang lalu +289

    Bagus sih kalo laki" suka kerja tapi perlu juga ada waktu spesial untu menyenangkan si istri dr segi percintaan atau hanya sekedar menunjukan si suami punya hasrat yg tinggi ke istri, krna bagi perempuan itu penting.

    • xyz
      xyz 4 bulan yang lalu +1

      @Anissa Azzahra Gak juga, kadang kalo udah capek masalah kerja ya males buat bersetubuh

    • Putri Ramadhani
      Putri Ramadhani 5 bulan yang lalu

      Tapi setiap liat video Raffi sama ATT itu walo katanya cuma gimmick,liat deh ekspresi nya rafi tu seneng dan sebahagia itu sama ATT. ga tau kenapa w liat kl Raffi sama gigi tu mata nya ga ada berseri2 gtu, senyum ketawa nya juga ga selepas sama ATT. tapi ya gtu ya nama nya rumah tangga,banyak problem masalah kecil yg dihadapin berdua. Beda sama yg cuma ketemu nya pas mau seneng2 aja.

    • ayu
      ayu 6 bulan yang lalu +3

      @Anissa Azzahra rafi itu sehari cuma tidur 3 sampai 4 jam aja. kan pindah2 ngurusin bisnis selain jobnya

    • Anissa Azzahra
      Anissa Azzahra 6 bulan yang lalu +1

      @ayu prsaan ga 24 jam di krjan jg kan.

    • ayu
      ayu 6 bulan yang lalu +2

      @Anissa Azzahra kalau rafi terbukti mmg banyak kerja. kan bisa kelihatan.

  • sun
    sun 7 bulan yang lalu +48

    Bukanya suami gak bersyukur ya tp kita sebagai wanita jg harus pandai dan tau apa yg disukai suami

  • Dedy RBC
    Dedy RBC 7 bulan yang lalu +787

    Itulah keegoisan kaum pria dan bentuk ketabahan seorang wanita, ketika posisi terbalik.. laki lagi pingin tempur, itu gk bisa ditolak walupun posisi wanita lagi dalam situasi ribet

    • Helmi F. A Xi IPA 6_17
      Helmi F. A Xi IPA 6_17 6 bulan yang lalu

      Aku masih polos

    • mely
      mely 6 bulan yang lalu

      padahal dosa jg kalo nolak,nggak boleh sama aja raja yg mendzolimi rakyatnya, dan klo cewek ngalakuin hal hal yg dilarang yg dosa cowoknya, bukan cewek doang yg dosa klalo nolak

    • Eka Sulistiawati
      Eka Sulistiawati 7 bulan yang lalu +1

      @ARSYFA PU Official iya bnr , bisa ogah2an , aplg nikah dah 5 tahun wkwkw

    • Fitria Wulan Visa
      Fitria Wulan Visa 7 bulan yang lalu

      @Tebak Syiapa Akuhh ekekwk laki2 kan gitu

    • Tebak Syiapa Akuhh
      Tebak Syiapa Akuhh 7 bulan yang lalu +1

      @Fitria Wulan Visa Se dikasihnya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Emi Rosmita
    Emi Rosmita 6 bulan yang lalu +1

    Ayo bikin anak sebanyak mungkin....anak2 yg soleh2 solehah, cakep2 dan cerdas2

  • Lina Potter
    Lina Potter 7 bulan yang lalu +132

    Ngakak 🤣🤣🤣
    Fav couple deh

  • Gila Belanja
    Gila Belanja 7 bulan yang lalu +298

    Jangan terlalu sibuk kerja.
    Ada saatnya luangin waktu buat berdua.
    Walaupun perlu dan butuh tapi Hidup itu gak cuma uang, uang, dan uang.

    • HEFRAZEN D
      HEFRAZEN D 7 hari yang lalu

      ga cuma, uang, uang katanya,,justru alasan perempuan menikahi laki-laki faktor terbesar nya ya ekonomi, bulshit lah kalo hidup ga cuma uang2.. mana ada orang kaya yang ga sibuk, justru hasil mereka kaya ya karena mereka sibuk. haha gw yakin 100% bakal cerai lah itu kalau suaminya tiap hari diam dirumah..kalau sekitarnya ga mau dapet laki2 yang ga sibuk dan selalu ada buat anda cari aja laki2 bucin pengangguran.

    • windi ayuningtias
      windi ayuningtias 3 bulan yang lalu

      @Bunda Tribolang kerja itu aleaan doang, aslinya hasrat dia buat wanita lain

    • Bunda Tribolang
      Bunda Tribolang 6 bulan yang lalu

      Hsrat pasutri itu sbnrnya utk mengisi wktu luang,,
      Masa iya paksu rafi gk da wktu luang nya bedua 😁 ya jd gitu pikiran gigi 😁

    • Cereona
      Cereona 7 bulan yang lalu +2

      Klo gw jjur2an sma cwo ku, dia si blg klo suatu saat aku sma dia udh pny anak dia bakal lbh syg anak drpd istri. Tpi bkn brti mengurangi rasa syg dia ke aku katany. Mnrtku it udh naluri seorang bapak ga sih, di sisi lain sbnrnya aku senang bgt pny cwo yg syg anak.. jd ga mslah buat aku walopun aku tipe yg agresif di banding cwo ku😅 jd yah tnggu dia siap buat memikirkan aku baru deh me time sma dia, anak titip opa oma

    • temmy tritanti
      temmy tritanti 7 bulan yang lalu +3

      Raffi keliatan sayang keluarga gak cuma istri anak aja tapi emak ade2 nya jg.. udh biasa kerja kerja kerja bwt keluarganya..

  • L. Sari
    L. Sari 7 bulan yang lalu +337

    Rafy polos, baik, kocak,..ga penting kuantitas, yg penting kualitas,

    • Ummi Fadilah
      Ummi Fadilah 6 bulan yang lalu

      KK oo lama kemudian blmm

    • Ummi Fadilah
      Ummi Fadilah 6 bulan yang lalu

      @Rizky Imam Purwaji nno n 👍 oi n 👍 nnti BNN inn no no o non o no n BBM nnti n. nan o di no o ini NN n oo karena mm mm mm k ni oon NN on KK BB n

    • Rospita Abdullah Wahab
      Rospita Abdullah Wahab 6 bulan yang lalu +3

      Rafy seleranya yg tuuwiirr 😛untunk mbak gigi penyabar dan setia sm suami

    • Rizky Imam Purwaji
      Rizky Imam Purwaji 6 bulan yang lalu +6

      POLOSSS? WKWKWKWK

  • hm_achmad_
    hm_achmad_ 7 bulan yang lalu +82

    kerja nya aa raffi siii emang beda 🔥

  • Rini Riadul jannah
    Rini Riadul jannah 8 hari yang lalu

    Respect sih buat mba gigi yg bener bener ngerti ,faham sama suami ,,well aku juga lagi belajar semoga bisa semengerti itu kpd pasangan

  • Zienta Channel Woy
    Zienta Channel Woy 6 bulan yang lalu

    Sebenarnya istri itu ga hanya butuh materi... Yg paling dibutuhkan istri itu perhatian.... Meskipun perhatian sederhana.. Tapi buat seorang istri itu sangat berharga...😔😔

  • Hasanuddin Piliang
    Hasanuddin Piliang 7 bulan yang lalu +48

    Tdk boleh juga begitu..!.pada achir nya kita butuh keluarga...

  • RINALDI HERMANTO
    RINALDI HERMANTO 7 bulan yang lalu +280

    Gw jg di fase ini saat kerjaan bikin pusing, buat nyolek istri aja gk ada hasrat, bkn gk suka, tp lebih ke pusing mikirin kerjaan, istri hrs pinter2 ngajak suami,

    • Trinity Trinityelf
      Trinity Trinityelf 5 bulan yang lalu

      Ud cape juga ya..jadinya malas mauny lgsg tidur ya

    • Kirana Dila
      Kirana Dila 6 bulan yang lalu

      @Gusty Gusty gitu doang di ceritain ke ipar ? Waduh

    • iam wanda
      iam wanda 7 bulan yang lalu +1

      Kalau bininya dicolek yang lain gmn ??? 😂😂😂

    • Ilham Prastowo
      Ilham Prastowo 7 bulan yang lalu

      Cosplay jadi panda

    • Arief Rachman
      Arief Rachman 7 bulan yang lalu +2

      fase yg sama klo capek kerja emg kyk gk nafsu gituan pdhal istri minta...nah giliran lg pngn istri lg gk pngn...bingung kan hhhhhhh

  • Its Me
    Its Me 7 bulan yang lalu +26

    Pemandangan di tempat kerja lebih menarik daripada dirumah 😖

  • imas masona Akbar ,H,
    imas masona Akbar ,H, 7 bulan yang lalu +117

    Cewe bkn cm butuh materi tapi cewe jg butuh perhatian dan cinta,, laki emang kebanyakan yg suka ngeremehin sm perasaan wanita, padahal di luar sana bnyak laki yg perhatiin ,cewenya,,nanti kl udh kejadian baru nyadar tuh laki yg ky gitu,,

    • windi ayuningtias
      windi ayuningtias 3 bulan yang lalu

      justru itu yg raffi inginkan, dia pgn pisah dr nagita tnpa disalahkan, klo dia ga takut karir ancur mah dah pisah drdlu, tp kan klo pisah psti yg dihujat si raffi, takut karir ancur gda duit tar ga bs main2 lg sm cem2an nta

    • BunBun.channel
      BunBun.channel 7 bulan yang lalu +1

      Nanti kalau ada waktu terus ga punya uang salah,kalau kerja jaranf ada waktu salah wkk

    • Nok  lvy
      Nok lvy 7 bulan yang lalu +4

      Nagita tanpa ada raffy sudah sultan boy 😁
      Yg d harpakan nagita memang perhatian dan kasih sayang boy, karena dia gak mau seperti mamahnya 👍

    • DHINNZ OP
      DHINNZ OP 7 bulan yang lalu +1

      Ntar gak di kasih uang bedak nangesssss

    • Eri Setiawan
      Eri Setiawan 7 bulan yang lalu

      @Fajar Pramono 😂😂😂

  • Evie
    Evie 7 bulan yang lalu +101

    Bahaya bgt tuh kalo istri bilang gk ada hasrat.ibadah loh bang sayangin istri

    • Ujang Sadega
      Ujang Sadega 7 bulan yang lalu

      Gapapa bang kan di rumahnya ada kembaranya aa rafi 😂

  • Valerie Zara
    Valerie Zara 7 bulan yang lalu +6

    Aneh banget suami begini. Hanya kasih nafkah lahir.. trus bilang hal2 begitu yg gak
    Wajar di ceritakan di publik.. mba gigi hebaat seyh sabar bangettt. Mana cantik lagi

  • Juliana M
    Juliana M Bulan Yang lalu

    Keliatan tampan dan gagahnya lelaki seumuran ini , Rafi Ahmad tampak SDH dewasa dan wibawa

  • Afif Ridan
    Afif Ridan 7 bulan yang lalu

    Jadi memiliki suami kaya dan super sibuk itu tidak seindah yg kalian pikirkan

  • Nuryanih story
    Nuryanih story 5 bulan yang lalu +1

    Mamah gigi lucu juga ,,tau laki laki karena wanita ingin di mengerti

  • Darwan Iwan
    Darwan Iwan 7 bulan yang lalu +275

    Saya sebagai seorang perempuan dan seorang istri,, merasakan juga, dan kalau laki fokus kerja ya bgitu,,

    • Lukman Alif
      Lukman Alif 5 bulan yang lalu

      @R.letty_key bnr dlu mantan suamiku gitu. Biasa paling lama 3hari sekali ini smp 1 minggu, 2 minggu. Ternyata fokus ke cewe lain dan ml sama cewe lain

    • Zein and Friends
      Zein and Friends 6 bulan yang lalu

      @rama rama wkwwkwkwk

    • Han Nink
      Han Nink 7 bulan yang lalu +3

      Aku malah seneng kalau suami sibuk.. gak demen di pake terus.. hahahahah

    • Eka Sulistiawati
      Eka Sulistiawati 7 bulan yang lalu

      @R.letty_key wkkwkwk bengek

    • Renata Nabillah D
      Renata Nabillah D 7 bulan yang lalu

      @rama rama HAHAHAHAHAHAH

  • Elisyabet Simanjuntak
    Elisyabet Simanjuntak 7 bulan yang lalu +46

    Ga ad yg perfect sih, uang bs diberi, tp kepuasan batin belum ya fi😁

  • Slovely
    Slovely 7 bulan yang lalu +27

    Raffi mah workoholic
    Kerjaan nomor 1

  • Armando Arizona
    Armando Arizona 7 bulan yang lalu +15

    Kliatan . Gigi jarang di kasi jatah

  • Tanaman Sayur dan Buah dalam pot
    Tanaman Sayur dan Buah dalam pot 7 bulan yang lalu +2

    Raffi ini artis kesayangan warga se Indonesia…hati hati ya raffi rambu rambunya yg bikin terjatuh…jgn meninggalkan keluarga ..jgn narkoba…semoga sll dlm lindungan Allah

  • ummah shofwatul
    ummah shofwatul 7 bulan yang lalu +4

    Raffi itu hebat di mana 2 slalu trending

  • Muhammad Royhan
    Muhammad Royhan 2 bulan yang lalu

    Rafi beruntung punya istri kek gigi gigi beruntung punya anak kek Rafatar Rafatar beruntung punya ayah kek Rafi mereka saling menguntungkan👍

  • KEKEY ZHY
    KEKEY ZHY 7 bulan yang lalu

    Uang emang bukan segalanya, tapi segala pake uang, emang uang gak bisa di bawa mati, tapi gak ada uang rasanya pengen mati, bener gak si 😁😁

  • Isar Mubarok
    Isar Mubarok 6 bulan yang lalu +1

    Seharusnya aib tidak boleh diumbar,apa lagi masalah hubungan,bahaya

  • Jaya
    Jaya 7 bulan yang lalu

    rumah mereka rame terus ya karyawannya buanyak pula.
    bikin konten Rans 24 jam 🙄
    kerja dapet duit,,dirumah Rans tiap hari ngasil duit.
    duit semua tu

  • Nikho Nazwa
    Nikho Nazwa 7 bulan yang lalu +12

    Judulnya bikin mikir 🙈 maksudnya itu gak ada romantis2an gitu mungkin ya , soalny suami jg gitu tapi kalau malem tetep servis luar dalam 😂🙈

  • Aray B'P 93
    Aray B'P 93 7 bulan yang lalu +73

    Aa bos Raffi 🔥❤️😍

  • Denny Nia
    Denny Nia 7 bulan yang lalu +11

    Mantap kontennya kak

  • kania awalia
    kania awalia 4 bulan yang lalu

    klu ad aa rafi pasti sy like👍

  • Okty R
    Okty R 2 bulan yang lalu

    Inget loh nanti kalau sudah tua, cuman istrimu yg menemanimu. Anak2 akan besar dan sibuk dgn hidup mereka, jgn sampe nanti meminta anak2mu untuk menghabiskan waktu mereka bersamamu

  • Racun shopee gays
    Racun shopee gays 7 bulan yang lalu +72

    Dengan keadaan seperti itu harusnya a raffi ga Akan sempet mikir buat main2 sama cewe lain. Harusnya sih. Positif thinkingnya aku 😁

    • Rachmawatie Dra
      Rachmawatie Dra 2 bulan yang lalu +1

      hebat jg ya banyak kerja tapi dulu selingkuh ma Att sekarang NG jg Mimi Bayu sempet jalan2 sm kel besarnya mimi bayu pake jet pribadi sedangkan Nagita ngurus kerjaan sm ngurus anak2

    • Racun shopee gays
      Racun shopee gays 3 bulan yang lalu +1

      @windi ayuningtias iya bener sih 😳. Sibuk tapi masih sempet ya main2,

    • windi ayuningtias
      windi ayuningtias 3 bulan yang lalu +1

      justru krna dia suka main2 sm cwek lain mknya dia gda hasrat sm istrinya 🤣

  • Novia Zulkarnaen
    Novia Zulkarnaen 7 bulan yang lalu +2

    Nafkah itu lahir batin, itu termasuk nafkah batin.

  • Bibik Risma
    Bibik Risma 6 bulan yang lalu

    Lahir dn batin harus seimbang...

  • Utari Gajab
    Utari Gajab 7 bulan yang lalu +1

    Suami ku malah kalo gak gituan .jadi kurang semangat 😂

  • Vivi Fitria
    Vivi Fitria 7 bulan yang lalu +72

    Nah suamiku malah terbalik kalo pusing byk kerjaan walau dah cape tetep aja kudu alesannya biar fresh lagi....

    • Asep Juzan Muhadab
      Asep Juzan Muhadab 5 bulan yang lalu

      @Husnol Fatimah traveling d sikat ya😂

    • Vio
      Vio 7 bulan yang lalu +1

      @bigetron family nafsu itu gak bisa di tebak, kadang bisa seminggu 2x kalo sudah lama nikah, kalo baru baru bisa tiap hari wkwkw

    • bigetron family
      bigetron family 7 bulan yang lalu

      @Azkia Aizzati kak spoiler dong, begitu jatah seminggu/sebulan brp kali

    • Azkia Aizzati
      Azkia Aizzati 7 bulan yang lalu +2

      Sama, suamiku juga kalo lg cape malah minta jatah 😅

    • Mama Yumna
      Mama Yumna 7 bulan yang lalu +1

      Lah sama 😆

  • Tidak di kenal
    Tidak di kenal 7 bulan yang lalu +11

    Waduh bahaya tuh udh ada bilang gak ada hasrat , la bini gue bilangnya gila loe bg pagi siang malam 😂🤣

  • Comfort Production
    Comfort Production 7 bulan yang lalu +35

    lelaki fokus kerja seperti itu pasti sama sama merasakan

  • Khikmah Amaliyah
    Khikmah Amaliyah 7 bulan yang lalu +8

    Tau banget si. Karna kan dia banyak kerjaan, jadwal sana sini padet. Pulang tinggal capeknya aja

  • Nur Lela
    Nur Lela 6 bulan yang lalu

    Rafli selalu kejar dunia..lupa dgn kehidupannya an dunia yg sesungguhnya

  • SARJANA VIRAL
    SARJANA VIRAL 6 bulan yang lalu

    Hahahahahha . Bisa aja nie rafi .kocak ya. Alibi lama

  • LILA Sweet
    LILA Sweet 4 bulan yang lalu

    Halaaah lah dulu ama ATT bisa liburan beduaan di pesawat peluk cium😂😂😂😂😂

  • Cuplikan Film
    Cuplikan Film 6 bulan yang lalu +21

    Caption nya wkwkw
    Konteks "NYIKAT" Nya jahat 🤣

  • Putry halimah
    Putry halimah 7 bulan yang lalu +10

    karena wanita kalo sudah di dapat kan lelaki dia akan diperlakukan biasa aja benar gak sih...tdk seperti waktu Sebelum menikah

  • Ali Raza
    Ali Raza 7 bulan yang lalu +37

    Bagi raffi Ahmad yg penting kerja..mungkin pas LG gituan juga sambil inget kerjaan

    • Ronald Tham
      Ronald Tham 7 bulan yang lalu

      @alfan alkaustar 🤣

    • Gusty Gusty
      Gusty Gusty 7 bulan yang lalu +2

      Inget ibu2 yg lain😂

    • alfan alkaustar
      alfan alkaustar 7 bulan yang lalu

      @Ronald Tham inget yuni s

    • Ronald Tham
      Ronald Tham 7 bulan yang lalu +6

      Inget sama yg lain keles bukan kerja 🤣

  • Hamroni Gumek
    Hamroni Gumek Bulan Yang lalu

    Keren banget Lo aa Rafi Ahmad

  • Maryam Abdullah Maulana
    Maryam Abdullah Maulana 7 bulan yang lalu +54

    Meskipun laki gue kang kuli bangunan😅bersukur banget hsratnya selalu menggebu gebu sama aku🤪🤪

  • Dadang Iskandar
    Dadang Iskandar 7 bulan yang lalu

    Iya betul siip mantap 👍👍👍

  • Marini Entertainment
    Marini Entertainment 7 bulan yang lalu

    Raffi MMG rajin orangnya

  • Bastiansyah
    Bastiansyah 5 bulan yang lalu

    Njir gak bisa bayangin, kalau cewek yang udh minta kwkwkww

  • n c e p
    n c e p 7 bulan yang lalu +75

    Jangan lupa juga fi...dibarengin sama ibadah sbg benteng hidup Insya Alloh 🤲

  • Berry sanjaya
    Berry sanjaya 6 bulan yang lalu

    Gua cape banget ngeladenin gigi haha

  • Sunar To
    Sunar To 6 bulan yang lalu +7

    😍😍

  • Muhammad Muslih
    Muhammad Muslih 7 bulan yang lalu +15

    Kalo istri yg ngajak duluan pahala nyaa luar biasaaaaa

  • Putri Ramadhani
    Putri Ramadhani 6 bulan yang lalu +2

    Ga tau kenapa, selalu setiap liat konten Raffi nyium pipi gigi itu ga ada rasa nya.ga ada feel nya, walo cuma konten kl cinta pasti nyium nya pake perasaan, apalagi dah biasa di sorot kamera pasti dah ga mikirin malu².

  • K channel
    K channel Bulan Yang lalu

    Astagfirullah, aku pikir mulutnya bau dong nggak pernah sikat gigi 😂

  • Asyifahhhh
    Asyifahhhh 7 bulan yang lalu +3

    astaga, bikin salah paham videonya.. krn kebanyakan netizen liat video gini langsung ditelan bulet2😒 jadi gosip baru dehh

  • Rania Nuril
    Rania Nuril 7 bulan yang lalu

    Pkony dunia akhirat lancar ye A.....hrs selalu inget sm pemilik semua yg aa pnya.

  • Hikarie Da
    Hikarie Da 7 bulan yang lalu +15

    Udah resiko jadi istri Raffi Ahmad, yang orangnya workholic banget. Klo diem aja rasanya kek aneh, sayang jg mbak Gigi cantik tapi kurang kasih sayang seorng suami ato bahasa kasarnya di anggurin. Kadang sweet tp cuman di depan kamera doang :"

    • Shella Shella
      Shella Shella 7 bulan yang lalu

      Emngnya klo raffi mau sweet2an sama istrinya hrs di pulikan gitu hadeehhh ..Didpn cameran maupun gk ada camera raffi sllu romantis kok sm istrinya,raffi itu paling gemes sm bininya suka diunyel2.klupun wktunya kdng cm sbntr ktemu anak istri tp raffi selalu sempetin buat nyenengin istrinya

  • Ridwan Choy
    Ridwan Choy 7 bulan yang lalu +1

    Rayyanza sultan sejak lahir

  • Samsung Duos
    Samsung Duos Bulan Yang lalu

    kren raffi ni jam keren

  • Zein and Friends
    Zein and Friends 6 bulan yang lalu +160

    Fii omongannya istri yg begitu jgn dibilang ke orang2 laah...

    • Teguh Suwandaru
      Teguh Suwandaru 4 bulan yang lalu

      Klo manggil yg sopan dong miskin

    • AQu88 Chanel
      AQu88 Chanel 4 bulan yang lalu +1

      Jd ketahuan dah😅 tp ambil positifnya saja kalo suami bgtu ketika istri ingin trus suami cuek bukan brrti dia ga punya hasrat tp momennya ga pas, dia lg cape atau banyak kerjaan . Kalo ga enak jg kalo salaj satu lg ga mood yg satunya lg pengen bakal ga enak .

    • ciaazi
      ciaazi 6 bulan yang lalu +8

      iya njrit ga enak

  • Syaeful Anwar
    Syaeful Anwar 7 bulan yang lalu +4

    Ya sama sih.. Saya juga klo udah pusing mikirin kerjaan ini ituu plus cape, Boro2 nyolek istri

  • Dilla Lee
    Dilla Lee 6 bulan yang lalu

    Rafi gigi ini kaya aku sma suami.. 🤣 pertnyaan ku sma persis kaya gigi gini. Suami ku pun begini, gila kerja. Aku jga mnding kerja smpe mlm tp biarin aku tidur smpe siang 🤣🤣

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah 7 bulan yang lalu +2

    Wanita itu butuh kasih sayang..juga. Lo..bukan hanya uang .. ☺️☺️..untung..suami saya ngga seperti ..itu...alhamdullilah... ☺️☺️

  • Ivan Paelongan
    Ivan Paelongan 7 bulan yang lalu +2

    Bahaya kalau istri udah bilng gak ada hasrat bahaya bos.
    Bisa² balik kanan Thu mba gigi

  • vq pirmansyah99
    vq pirmansyah99 6 bulan yang lalu +2

    Yakin karena capek kerja 🤭perasaan seberat apapun kerjaan laki2 nama nya hasrat tetep aja tuh,laki ga akan tahan pling lam 3 hari pun udah minta lagi 🤣

  • princess bellina official
    princess bellina official 6 bulan yang lalu

    Yah harus istrinya yg centil gitu lah yah,ceria terus jd laki ada hasrat.

  • Zulfa Dwi
    Zulfa Dwi 6 bulan yang lalu

    Liburan berdua sama istri kok gak bisa menikmati.. . beda yaai dulu waktu pacaran tante Y ke jepang kok asik asik gitu menikmati moment berdua.. mumgkun sudah kenyang makan diluar ....sampe.rumah sudah gak.hasrat

  • Didik Metime
    Didik Metime 7 bulan yang lalu

    Emang beda ya midset orang sukses kaya, kalau dipikiranku andaikan sudah kaya aset banyak. Diotak pnginnya cuma rebahan, hiburan, romantisan pokoknya nikmatin hiduplah ibadah benerin.
    Males" san gitu..
    Wkwk

  • Alogaritma Pentagram
    Alogaritma Pentagram 7 bulan yang lalu +6

    Kerja kerja kerja, ama istri bilanga cape eh selingkuh . Cerita Temen gue ini ya 😆

    • Lukman Alif
      Lukman Alif 5 bulan yang lalu

      Iya betul bgtt. Blg capek. Bilang kerja tau tau karena kecapean EHEM EHEM sm selingkuhan.

  • Suci Gentra
    Suci Gentra 6 bulan yang lalu

    Aku adalah gigi, dan suamiku adalah Rafi😅

  • Kiki Tambis
    Kiki Tambis 7 bulan yang lalu +18

    Laki mah gitu.. Kalo udah maunya apapun kondisi bini tetep disikat tapi giliran bini cuma mau minta sekedar peluk manja2 doang ga ada peka2 nya... Kan ga lucu kalo cewe yg bilang atau nyosor duluan.. Peka dong pak suami... #curcol 👹

  • Karyadi Medika
    Karyadi Medika 7 bulan yang lalu

    rayyanza anak siapa mantap'kerja2 semangat trus top?