Tap to unmute

Alaska Diguncang Gempa 8,2 Magnitudo! Alarm Peringatan Tsunami Berbunyi | tvOne Minute

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2021
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Gempa berkekuatan 8,2 magnitudo mengguncang semenanjung Alaska, AS. Lembaga Survei Geologi AS (USGS) melaporkan, gempa terjadi pada Kamis malam (29/7) sekitar pukul 22.15 di kedalaman 35 kilometer.
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 793

  • Murni Yati
    Murni Yati Tahun Yang lalu +554

    Bencana2 dahsyat sudah terjadi dimana mana, ada rasa takut ,ngeri dihati ini krn kurang amalku, mari kita lebih mendekatkan diri pd sang pencipta Allah. Lets back to Allah. ..

    • Notarianto Setyawan
      Notarianto Setyawan Tahun Yang lalu

      allahnya gak sampe alaska

    • Senja tanpanama
      Senja tanpanama Tahun Yang lalu

      @Reybogor3 Alloh juga boleh. Cek aja di akunnya Aa Gym, beliau nulisnya selalu Alloh.

    • Rafif
      Rafif Tahun Yang lalu

      @SPOMBOB Saya Tanya kamu bis a Nahwu Shorof Gak???

    • Luke Man
      Luke Man Tahun Yang lalu

      @faried drian faried adrian 🙏

    • Luke Man
      Luke Man Tahun Yang lalu

      🙏

  • Satagris Siregar
    Satagris Siregar Tahun Yang lalu +204

    bencana dimana-mana bukti manusia harus introspeksi diri

    • TUNJUNG TPS
      TUNJUNG TPS Tahun Yang lalu

      @Putra Neo mantap slurd

    • Putra Neo
      Putra Neo Tahun Yang lalu

      @undusyi saya paham semua manusia...tpi apa dia juga udah introspeksi drinya juga???

    • Jimmy Hopkins
      Jimmy Hopkins Tahun Yang lalu +5

      @BACOT_POLITIXXX pemanasan global juga itu karema ulah manusia

    • undusyi
      undusyi Tahun Yang lalu +8

      @Putra Neo kan dia tulisnya manusia instrospeksi diri, berarti semua yg merasa dirinya manusia lh.

    • Putra Neo
      Putra Neo Tahun Yang lalu

      Lhhaa kamu udah Introspeksi diri kmu sndri belum???

  • L2 ambar
    L2 ambar Tahun Yang lalu +46

    Ya Allah...semoga tak ada korban jiwa 😔😔😔

  • Vionir Jaya
    Vionir Jaya Tahun Yang lalu +1

    Innalilahi wainnalilahi rojiun, semoga keadaan baik2 saja dan tidak terjadi apa-apa..

  • manusia aja
    manusia aja Tahun Yang lalu +1

    Semoga Allah melindungi Indonesia dari bencana alam yg mematikan. Cukuplah penzolim saja yg Allah adili .Aamiin.

  • Hafill Wailissa
    Hafill Wailissa Tahun Yang lalu +3

    Masih menunggu perkembangannya🙏🙏🙏 semoga tsunaminya tidak benar benar terjadi,kalau pun hal itu tdk terkendali semoga terselamatkan semua aamiin

  • NKRI HARGA MATI🇮🇩
    NKRI HARGA MATI🇮🇩 Tahun Yang lalu +102

    INI SEMUA TERJADI ATAS KEHENDAK ALLAH SWT,JADI KITA SEBAGAI UMAT MUSLIM,MARI KITA DEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT...JIKA ORANG" YG ALIM YG DEKAT KEPADA ALLAH SWT,TIDAK AKAN PERNAH MERASA TAKUT APAPUN YG TERJADI DI MUKA BUMI INI..TAPI KITA YG MASIH BANYAK BERBUAT DOSA SANGAT MERASA BAR" DGN KEADAAN DUNIA INI YG SEMAKIN KERUH..SEMOGA KITA SEMUA SELALU DALAM LINDUNGAN YG MAHA KUASA,,AMIN🙏🙏🙏

  • jf homeliving
    jf homeliving Tahun Yang lalu +2

    ya Allah bencana dimana2..😭

  • NF 28
    NF 28 Tahun Yang lalu +2

    Allhamdulillah di Jakarta masih aman dari sunami & gampa berkekuatan tinggi 🤲🏼

  • Elvi Saidi
    Elvi Saidi Tahun Yang lalu +1

    Ya Allah... lindungilah kami dari bencana ya Allah.

  • Vivi Farel
    Vivi Farel Tahun Yang lalu

    Innalillahi Yaa Allah Yaa Robbi , semoga mereka semua selamat dari musibah ini 🤲☹️

  • Independent T
    Independent T Tahun Yang lalu +16

    Bumi sedang Mengalami Siklus Kehancuran Berkala...Semoga semua Mahluk Berbahagia Tanpa Kecuali....🙏

  • Akbar Dwi Riyanto
    Akbar Dwi Riyanto Tahun Yang lalu

    Semoga saudara kita. warga indonesia yang tinggal di alaska diberikan keselamatan .aamiin

  • Amoss Amo
    Amoss Amo Tahun Yang lalu +24

    Ya allah Bencana" sedang terjadi di mana" 😞

  • Isal38
    Isal38 Tahun Yang lalu +2

    Moga saudara kita di sana di berikan kesabaran dan keselamatan amiiiin

  • Amil Udin
    Amil Udin Tahun Yang lalu +34

    Semoga tidak terjadi app. Dn Allah SWT melindungi yg Ada disana

  • Luna Nurmala
    Luna Nurmala Tahun Yang lalu +6

    Allah hukbar ya allahh semoga kita semua di berikan keselamat (amin)😢😢

  • restu resvina
    restu resvina Tahun Yang lalu

    Semoga bencana di alaska cepat berlalu dan covid juga

  • Midas Asmorodono Sosronegoro
    Midas Asmorodono Sosronegoro Tahun Yang lalu +1

    The sirens literally got me heebie-jeebies because their sound was totally extreme. God. I hope everyone is saved.

  • berdi kari
    berdi kari Tahun Yang lalu +1

    Semoga kita senantiasa dlm perlindunganNYA. . . Aminnn ya robbal 'alamin🕋

  • ANAK JAWA
    ANAK JAWA Tahun Yang lalu

    Smuga Indonesia di jauhkan dari segala musibah amin

  • Marini Entertainment
    Marini Entertainment Tahun Yang lalu

    Semoga TDK terjadi lagi dan baik2 saja di Alaska ❤️

  • AR IKHSAN
    AR IKHSAN Tahun Yang lalu +3

    Ya Allah selamatkan kami, kluarga kami, anak kturunan dan saudara² kami di negeri ini Ya Allah, hanya kpdaMU kami mmhon Pertolongan Ya Allah 😭😭😭🤲🤲🙏

  • Eraa Shati
    Eraa Shati Tahun Yang lalu

    Smoga Indonesia selamat Dari segala bencana rahayu

  • SUWA PETUALANG
    SUWA PETUALANG Tahun Yang lalu

    Semoga kita semua di beri keselamatan dunia dan akhirat ,Amin 🙏

  • Unike Aritonang
    Unike Aritonang Tahun Yang lalu

    Semoga warganya selamat 🙏🙏

  • drone (layangan)
    drone (layangan) Tahun Yang lalu

    Salah satu teknologi yg harus kita tiru (alarm peringatan dini bencana) untuk mengurangi jatuhnya korban

  • jayabaya
    jayabaya Tahun Yang lalu

    Tuhan ampuni kami ,jauhkan kami semua dri bahaya..amiin🙏🙏🙏

  • cecep ruliyandi
    cecep ruliyandi Tahun Yang lalu +8

    Innalilahi wainailaihi rojiun semoga Allah SWT memberikan perlindungan nya

  • Nurdin Nahar
    Nurdin Nahar Tahun Yang lalu

    Yaa Allah,,
    Kok akhir2 ini sering sekali ada bencana.. 🥺

  • NF
    NF Tahun Yang lalu +1

    Lihatlah kawan, tdk hanya di indo yg lgi kena musibah. Beberapa negara pun sedang mengalami nya. Memang dunia sedang tidak baik. 🥺

  • Umar Ardiansyah
    Umar Ardiansyah Tahun Yang lalu

    Semoga kita semua di selamat kan dari segala bencana, dan perbanyak amal ibadah karena itu yang akan kita bawa.

  • Hafiz Abdul rahman
    Hafiz Abdul rahman Tahun Yang lalu +100

    Kita ambil hikmahya saja,,,
    Selama ini alloh menjelaskan bagai mana hari kiamat kita tidak takut dan merasa acuh padahal itu pasti,,

    • Hafiz Abdul rahman
      Hafiz Abdul rahman Tahun Yang lalu

      @Nova Siswanto solusiua udah ada, ,,kita kembali ta'at kepada alloh ,,dengan sebenar" ke taatan,

    • Nova Siswanto
      Nova Siswanto Tahun Yang lalu

      Hikmahnya masyarakat sana tenang , siap siaga, alat canggih. Hikmah itu solusi jangan cuma ngomong kiamat, azab tapi tdk ada solusi sama ja manusia tdk berpikir dan usaha. Ya gitu aja terus…!!

  • Fais Saputra Official
    Fais Saputra Official Tahun Yang lalu +1

    Alarm tsunami nya ngeri 😭

  • alu ra
    alu ra Tahun Yang lalu +33

    Andai Indonesia punya sistem alarm tsunami seperti USA, pasti akan bisa cepat berlindung kalau mendengar suaranya sirine tersebut

    • TheCSO Fans
      TheCSO Fans 11 bulan yang lalu

      Ada. Walau pun setau saya gak secanggih Amrik & Jepang tapi masih cukup membantu. Hanya saja kurang perawatan dan suku cadang yang cukup sering dicuri sampai akhirnya malas melakukan pembaharuan suku cadang lagi.
      Seharusnya ada aturan sangat tegas soal pencurian barang demi keselamatan umum. Jika bencana terjadi, maka secara tidak langsung pencuri yang mencuri suku cadang peringatan massal telah membunuh ratusan sampai ribuan orang.

    • darfa athallahshinja
      darfa athallahshinja Tahun Yang lalu

      @Quliner Yuk harus dipasang

    • darfa athallahshinja
      darfa athallahshinja Tahun Yang lalu

      @Quliner Yuk harus dipasang
      Edit: soalnya NKRI harga mati

    • Quliner Yuk
      Quliner Yuk Tahun Yang lalu

      Indonesia gk btuh alarm tsunami😂 mreka lbh prcaya ramalan peramal atau dukun😂

    • Tugus Reno
      Tugus Reno Tahun Yang lalu

      @YonGaming tapi denger denger indonesia sudah nggak pakai buoy untuk deteksi tsunami. Sudah ada teknologi yang lebih terbaru..

  • Dandi Saputra
    Dandi Saputra Tahun Yang lalu

    Tuhan lindungi saudara saudara kami 🙏

  • Miftahun Nuri
    Miftahun Nuri Tahun Yang lalu +106

    Cina : badai pasir, banjir bandang, topan
    Turki: kebakaran besar
    Italy: badai salju
    Amerika: tsunami
    Afganistan: perang internal
    Beberapa negara terlibat konflik
    Bencana diatas terjadi hampir bersamaan ( mengukur kepekaan umat manusia))

    • NABIL
      NABIL Tahun Yang lalu

      @satue7an wkwk, dulu pas mau lockdown pada protes, orang² bnyak yang gak paham apa itu lockdown, padahal kalo LOCKDOWN sama PPKM mendingan LOCKDOWN, soalnya kalo LOCKDOWN semua biaya hidup, makan di tanggung pemerintah, tapi kalo PPKM kita tanggung sendiri biaya hidup

    • NABIL
      NABIL Tahun Yang lalu

      @satue7an kalo butuh duit, butuh makan, kenapa pas lockdown pada protes😂

    • RIDUAN ASHAR KENAN
      RIDUAN ASHAR KENAN Tahun Yang lalu +1

      Kelaparan Aku.. 2021

  • Eben Eser Naibaho
    Eben Eser Naibaho Tahun Yang lalu +1

    Turut prihatin, dan berharap tidak merusak dan menelan korban

  • Takis Sam kulinery
    Takis Sam kulinery Tahun Yang lalu +1

    Sistemnya harus ditiru ni gercep... semoga selalu diberi keselamatan n kesehatan

  • dunia nyata.. 🤡🤡
    dunia nyata.. 🤡🤡 Tahun Yang lalu

    Waspada untuk Indonesia...

  • ANT channel 1
    ANT channel 1 Tahun Yang lalu

    Semoga semuanya diberikan keselamatan Amin

  • Julia Julia
    Julia Julia Tahun Yang lalu +1

    Iya Allah semoga tidak terjadi apa bun

  • monyong
    monyong Tahun Yang lalu +1

    Smoga Allah SWT slalu melindungi keluarga kita di manapun beray 🤲aamiin

  • Joko Santoso
    Joko Santoso Tahun Yang lalu

    Ya Allah 😭

  • Budi hartono
    Budi hartono Tahun Yang lalu +1

    Kiamat terjadi di mana2....
    Tak terkecuali di kutub utara & selatan...
    Maha benar engkau ya Rabb "
    Atas segala firman NYA **

  • Rio Syahputra
    Rio Syahputra Tahun Yang lalu

    Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan. Amin

  • KHAIRI LUTFI
    KHAIRI LUTFI Tahun Yang lalu +1

    Alam sedang tidak baik baik saja

  • cooco choky
    cooco choky Tahun Yang lalu

    Indonesia semoga bisa meniru alat canggih ini, segerakan

  • Abdul Rohkim
    Abdul Rohkim Tahun Yang lalu

    Wahai manusia sadarlaah. . . Bumi sudah tua 😭

  • Rad Eno9
    Rad Eno9 Tahun Yang lalu

    Mawas diri intropeksi bagi kita semua ...🙏🇲🇨😇

  • Zhafran Al-Ghifari Assegaf
    Zhafran Al-Ghifari Assegaf Tahun Yang lalu +1

    Ngeri krn gempa : ☑
    Ngeri krn brpotensi tsunami : ☑
    Ngeri krn suara alarm nya : ☑

  • AJI FHISING
    AJI FHISING Tahun Yang lalu

    Semoga kita semua slalu dalam lindungan Allah SWT

  • Hanya Insan Biasa
    Hanya Insan Biasa Tahun Yang lalu

    Semoga seluruh ummat manusia disana dalam lindungan Allah SWT yang ESA

  • Hodmaida Pulungan
    Hodmaida Pulungan Tahun Yang lalu

    Seharusnya di negara kita ada tanda otomatis bila akan terjadi gempa dan tsunami,sehingga warga cpt2 bergegas,tidak menunggu petugas sibuk berteriak2 pd warga

  • Rozaiah Sayangku
    Rozaiah Sayangku Tahun Yang lalu

    Segeralah bersandar diri di hadapan allah agar musibah tak melanda di muka bumi

  • Avesen Faris
    Avesen Faris Tahun Yang lalu

    Duniapun memang sedang tak baik baik saja

  • Amin Amin
    Amin Amin Tahun Yang lalu +5

    Buka mata buka telinga untuk manusia" angkara murka Tuhan dan alam akan memusnahkan semua yg merasa berkuasa menyaingi aturan dan hukum Tuhan

  • AhmadMuhyidin___
    AhmadMuhyidin___ Tahun Yang lalu +2

    Bencana sudah dimana mana,
    Mari kita perbanyak Ibadah kepada Allah SWT dan berdo'a pada-Nya.
    karna Allah-Lah sebaik baik nya penolong

  • Cak-KuS Farm
    Cak-KuS Farm Tahun Yang lalu

    Semoga semua selamat dan sehat selalu dolor..

  • Cooking with me
    Cooking with me Tahun Yang lalu +80

    "Hasbunallah wani'mal wakiil" (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah sebaik-baik Sandaran)

    • Lie Na
      Lie Na Tahun Yang lalu

      @DGM CREATOR hehehehe kamu sehat, shrsx kamu yg angkat kaki dari indonesia sini pergi sana ke afganistan

    • John Lemon
      John Lemon Tahun Yang lalu

      @Kliment sama saja nggak ada beda, lihat gaya bersosial real nya & lihat gaya bersosial media nya

    • Kliment
      Kliment Tahun Yang lalu

      Klo komunis nya ya emang begitu saya maksud org cina di sini ga kaya gitu semua karena masih ada pengaruh dari sini

  • HIDUP MULIA
    HIDUP MULIA Tahun Yang lalu

    Semoga tidak terjadi di indosia , Aamiin

  • Dana Q
    Dana Q Tahun Yang lalu

    Semoga kita bisa meniru mereka dg membunyikan sirine kencang supaya warga bergegas ke tempat yg aman gak lain bukit yg jelas-jelas lebih tinggi letaknya...
    Dg itu mungkin enggak akan lagi terjadi ketidak percayaan sebagian masyarakat spt gempa Bumi Palu-Donggala 3 tahun lalu... Begitu tsunami dateng sdh telat pd banyak gak sempat berlari ke bangunan tingkat atas...

  • Muhamad Dika
    Muhamad Dika Tahun Yang lalu

    Ya Allah tanda apakah ini?? Bencana terjadi dimana2.. bumi ini sudah tua,tapi kejahatan smakin merajalela shingga terjadi bencana alam dimana2.. 😭

  • Arif Setiawan
    Arif Setiawan Tahun Yang lalu

    Mengerikan, guncangan yg sangat dahsyat

  • Bunda Yani
    Bunda Yani Tahun Yang lalu

    Waw, canggih yea ada alarmnya.jadi bisa waspada dan menyelamatkan diri.👍👍👍👍

  • xxx bbb
    xxx bbb Tahun Yang lalu

    di indonesia harus punya yg kayak gini

  • Mita Jannah
    Mita Jannah Tahun Yang lalu +1

    Innalillahi, semoga gk ada korban jiwa,aamiin

  • Ers ka
    Ers ka Tahun Yang lalu

    jngn sampai hal ini terjadi di Negara ku

  • GB S
    GB S Tahun Yang lalu

    Alaramnya bikin ngiri yeh 😂 Niat banget lindungi warganya 👍👏 Kasian warga Aceh alat udah rusak kagak dibenerin juga 😭

  • Mbhshsnsnn Hddd
    Mbhshsnsnn Hddd Tahun Yang lalu +1

    Ya Allah lindungilah kami....
    Mungkin kalau di kampung saya. Rumah ini udah rubuh. Rumah saya udah bobrok.

  • panceng tajor bocah plosok 69

    ya allah begitu dyahsat gempanya..

  • Novianti Anti
    Novianti Anti Tahun Yang lalu

    Astagfirullah... 😭😭😭

  • Thendy ku
    Thendy ku Tahun Yang lalu

    Seharus ny Indo punya sistem peringatan dini dgn alarm spt ini didaerah2 rawan gempa tsunami

  • Nuer bandy
    Nuer bandy Tahun Yang lalu

    Innalillahi wa Inna'illaihi Rooji"un semoga nggak ada korban jiwa

  • Rahadian Nitimiharjo
    Rahadian Nitimiharjo Tahun Yang lalu

    Kurangnya rasa baik, percaya, kewaspadaan kita semua kepada sang Pencipta dan kepada makhluk-Nya. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.

  • Agus Hermanto
    Agus Hermanto Tahun Yang lalu

    Cuma di luar negeri, ada alarm📢 peringatan akan adanya bencana.

  • Fiolanza Inc
    Fiolanza Inc Tahun Yang lalu

    Kapan ya negara kita punya system peringatan seperti ini?

  • agustina oppo
    agustina oppo Tahun Yang lalu +1

    bencana dimana mana namun manusia cenderung memikir kan dunia....

  • Dede Santina
    Dede Santina Tahun Yang lalu

    Ya Allah maha kuasa Allah ,,,dunia ini bikin ngeri

  • Haryono Amel
    Haryono Amel Tahun Yang lalu +1

    Bencana di mana2...😔