7 Kejadian Memilukan Saat Hukuman Mati Di Lakukan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Mei 2017
  • 7 Kejadian Memilukan Saat Hukuman Mati Di Lakukan
    Cek ini juga ya guys
    PALING WOW.! 25 SKILL DEWA PALING KEREN BIKIN KALIAN TERPANA #PART1 idclips.com/video/K-sW2mjPvW0/video.html
    Kalo Ketemu Lari Aja Guys !! Inilah Burung Yang Bisa Bikin Kalian Masuk Rumah Sakit idclips.com/video/SFdjkbDS9K8/video.html
    Jangan Kesini Kalo Gak Kuat Iman Tempat Yang Mengoleksi Dosa Paling Banyak Di Dunia idclips.com/video/yIJN6WktMVs/video.html
    UNTUNG DI REKAM, KALO GAK DI REKAM GAK ADA YANG PERCAYA KEJADIAN PALING LUCU & KONYOL DALAM OLAHRAGA idclips.com/video/1rBBczPFFco/video.html
    Cerita Horor Dan Hantu Menyeramkan Di Balik Tragedi Kereta Api..!! Jangan Tonton Sendirian Guys idclips.com/video/iSSwwAqP1c8/video.html
    Buat kalian yang sudah nonton videonya jangan lupa pencet Like dan tulis pendapat kalian di kolom komentar ya guys. Masukan dan dukungan kalian sangat berarti buat Mister Angka.
    Yuk bantu Mister Angka meraih 1 juta subscribers : idclips.com/channel/UCoO4SkxmW8QixAoYENZnX2Q
    For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : misterangka@hotmail.com
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    #MisterAngka
    Mister Angka menyajikan informasi berupa fakta, peristiwa dan kumpulan kejadian dan peristiwa unik dan viral yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip seperti " On the spot Trans 7 Terbaru ". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
    Channel Mister Angka juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral #1onTrending di internet.
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Subscribe : idclips.com/channel/UCoO4SkxmW8QixAoYENZnX2Q
    Instagram: instagram.com/misterangka/
    Twitter : twitter.com/misterangka
    Google+: plus.google.com/+MisterAngka
    THANK YOU to everyone for watching this Video and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar • 1 565

  • Laode Abidin
    Laode Abidin 5 jam yang lalu

    Seharusnya hukuman mati di hapus

  • RD Bambangs
    RD Bambangs 2 hari yang lalu

    Klu sy pernah ngalamin entah entah malaikat entah apa sy tak tau ttp sy merasa detik itu seperti sakit sekali leher sy spt di tarik sampai tak jisa nafas lalu dia menatap sy dgn tatapan tajam seolah akan mengajak sy meningalkan yg di dunia ini lalu sy minta tolong beri sy kesempatan banyak hal kebaikan yg banyak inngin sy lalukan..seolah matanya menegur sy walau tak terucap sy spt tau maksudnya mengingatkan sy terlalu sibuk dgn pekerjaan sering melupakan ALLAH..seolah matanya menhingatkan sy percuma klu kebaikan hatiku tak di iringi ibadah sejak itu sy berhati" dlm bertindak walau kadang bolong sholatnya sih..ttp percayalah semua di dunia ini tak ada artinya bila kita tiada..mending gunakan harta kita untuk kebaikan klu ingin damai di ....

  • Hasan Shofia
    Hasan Shofia 3 hari yang lalu

    Kalo pembunuh emang hrusnya di eksekusi mati biar cepet ke akhirat go to hel ..aplg kalo pembunuh kejam yg di sengaja dan gak punya rasa menyesal 😭😭😢
    Biar gk ada kjadian2 pembunuhan lg.biar yg masi hidup pikir2 kalo mau bunuh org..😭😭

  • Ahmad Aril
    Ahmad Aril 3 hari yang lalu

    Ya allah ampunilah hamba

  • fardisans
    fardisans 4 hari yang lalu

    Hukuman mati yg paling cepat dan aman itu ya dengan cara dipancung seperti di Arab Saudi. Nyawa terhukum langsung terbang sebelum sempat merasakan sakit.

  • Deka 123
    Deka 123 5 hari yang lalu

    Copyright video on the spot Trans7

  • dina meliana
    dina meliana 5 hari yang lalu

    No.5 sue yaa d mumi hidup2😭

  • Aan Ehdyh Putra
    Aan Ehdyh Putra 5 hari yang lalu

    Kasian iy Rubalah
    Hukuman mati..menjadi..
    Hukuman..Seumur Hidup aj..
    Ngeriii Broow

  • siti saidah
    siti saidah 6 hari yang lalu

    Ya allah matikanlah kami dalam keadaan khusnul khotima ya allah,amiiin ya rabbal alamin

  • Gebang Gaming
    Gebang Gaming 7 hari yang lalu +2

    Maling maling kecil di hakimi bahkan di bunuh🤔 maling maling besar di lindungi di penjara tapi penjaranya kyk hotel b5 🤔 itulah indonesia

  • su yono
    su yono 7 hari yang lalu

    Lanjutkan hukuman bagi di NkRI untuk,,,;
    PEMBUNUH.PEMERKOSA.KORUPTOR.PENGEDAR NARKOBA...cukong kartel narkoba.penyelundup..pengkuanat Bsngsa n penyogok kolosi.jabatan n pegawai..
    Serta hukum penghuna minimal 20 tahun denda yg tegas 8 milyard sesuai.lasal ;111 ttg narkoba

  • Fajar Mujahid
    Fajar Mujahid 7 hari yang lalu

    arab jugak hukumman mati

  • Yan Yan i
    Yan Yan i 7 hari yang lalu +1

    rasa kan sendiri rasa ya di hukum mati 😂😂😂😂😂😂😂 mati lol

  • Riz Rozik
    Riz Rozik 8 hari yang lalu

    Klu masalah mati allah lah yang berhak yg menentukan kapan seseorang itu mati.. Bkn nya manusia.....!

  • Dian Novita
    Dian Novita 8 hari yang lalu

    pake hukum islam lebih baik..

  • Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    Ya Tuhan jauh kan lah hukuman mati dari bumi mu ini amin...

  • Yusuf Abdul Qiro
    Yusuf Abdul Qiro 11 hari yang lalu

    Memang banyak kelihatan orang pintar di dunia ini dalam menanggapi cara yg baik untuk melaksanakan hukuman mati yg relatif enak atau tidak menyakitkan, atau setidaknya tidak terlalu menyakitkan. Sehingga dicari alternatif cara seperti di suntik, pake kursi lustrik, digantung, ditenvah, dipancung dan lain-lain. Tapi nyatanya dari semua cara yg ditempuh tersebut belum/tidak ada cara yg disepakati yg lebih baik dari cara selain dipancung. Disini kita lihat kebodohan kedunguan para ahli yg terus berupaya mencari cara hukuman mati yg enak itu. Kan satupun manusia belum dan tidak ada yg mengetahui cera atau model yg bagaimana mati yg enak. Tapi Islam telah menjawab semua kebodohan dan kedunguan para ahli tsb, yaitu NATI SYAHID. Orang yg mati syahid mau hidup lagi untuk mengulang mati syahid saking nikmatnya mati syahid. Untuk mengetahui proses mata syahid yg benar menurut yg diajarkan oleh Allah dan Rasul-Nya bertanyalah pada ulama agar kita bisa membedakan mati syahid dgn bunuh diri.

  • Hazqiyal Fal
    Hazqiyal Fal 16 hari yang lalu

    Saya tidak menyetujui hukuman mati.

  • Noor Deen
    Noor Deen 16 hari yang lalu

    Ya allah 😭😭

  • Shella Nadia
    Shella Nadia 16 hari yang lalu +1

    Hukuman mati paling benar un Manusia2 Biadab!!!

  • TV 48
    TV 48 17 hari yang lalu

    Berfikir lah 2× lagi orang jahat di hukum mati masa pejabat pejabat yang suka makan uang rakyat tidak dapat hukuman serupa,

  • TV 48
    TV 48 17 hari yang lalu

    Lagi Allah SWT, mau mengampuni sikap hambanya, masa kita sesama hambanya tidak dapat mengampuni, astaghfirullah

  • Veronica Ina
    Veronica Ina 18 hari yang lalu

    Kejam

  • AKSARA BIRU
    AKSARA BIRU 21 hari yang lalu +3

    Yang cinta nabi muhammad saw ❤ like.

  • nelly solakhah
    nelly solakhah 22 hari yang lalu +1

    Karna nyawa diambil paksa y gtu..kasihan orangnya..lbh baik seumur hidup..biar lbh berfaedah sisa hidupnya

  • Salman Al faris
    Salman Al faris 22 hari yang lalu

    Ng.. Iyo :-*mengko nek uuuuu yang paling j
    Z m. 8::l z :8., :-[;-):-*

  • Yudi dwi purta bilo Ozzin
    Yudi dwi purta bilo Ozzin 23 hari yang lalu

    Masa ALLAH apakah ajal di tetukan manusia? Tdak adakah hukuman selain hukuman mati?

  • Dek Boy
    Dek Boy 27 hari yang lalu

    Bukan keslahan tpi kesengajaaan mantap😂

  • Meity Anita Lestari
    Meity Anita Lestari Bulan Yang lalu

    Astgfirullahh

  • AreLly Peren
    AreLly Peren Bulan Yang lalu

    Oh Tuhan Yesus... 😰

  • Asep sholee
    Asep sholee Bulan Yang lalu

    Merinding lihatnya

  • Nesa Sarin mutiara
    Nesa Sarin mutiara Bulan Yang lalu

    Memang hrus itu konsek kuensi nya kematian di balas dgn kematian

  • Cok Renges
    Cok Renges Bulan Yang lalu +1

    Gak kemanusia an

  • Sock' SucKeR!
    Sock' SucKeR! Bulan Yang lalu

    memilukan ya?
    gw bacanya memalukan : /

  • Anggun Mauliana
    Anggun Mauliana Bulan Yang lalu

    Mngkn “kegagalan” hukuman mati itu seperti masa percobaan singkat dari Tuhan sblum para narapidana itu merasakan hukuman real di neraka..

  • Pitcin Pitcin
    Pitcin Pitcin Bulan Yang lalu

    Mereka bunuh irang juga sadis

  • Beni Wijaya
    Beni Wijaya Bulan Yang lalu

    Hukuman Mati yang benar adalah cara Islam, Hukum Pancung, secara physic memang seperti kejam, tapi bagi terpidana, menurut ahli kedokteran tidak sampai 30 detik, sudah mati.

  • maksum hady
    maksum hady Bulan Yang lalu

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِصَاصُ فِي الْقَتْلَى ۖ الْحُرُّ بِالْحُرِّ وَالْعَبْدُ بِالْعَبْدِ وَالْأُنْثَىٰ بِالْأُنْثَىٰ ۚ فَمَنْ عُفِيَ لَهُ مِنْ أَخِيهِ شَيْءٌ فَاتِّبَاعٌ بِالْمَعْرُوفِ وَأَدَاءٌ إِلَيْهِ بِإِحْسَانٍ ۗ ذَٰلِكَ تَخْفِيفٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَرَحْمَةٌ ۗ فَمَنِ اعْتَدَىٰ بَعْدَ ذَٰلِكَ فَلَهُ عَذَابٌ أَلِيمٌ
    (Bahasa Indonesia)
    Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu (melaksanakan) qisas berkenaan dengan orang yang dibunuh. Orang merdeka dengan orang merdeka, hamba sahaya dengan hamba sahaya, perempuan dengan perempuan. Tetapi barangsiapa memperoleh maaf dari saudaranya, hendaklah dia mengikutinya dengan baik, dan membayar diat (tebusan) kepadanya dengan baik (pula). Yang demikian itu adalah keringanan dan rahmat dari Tuhanmu. Barangsiapa melampaui batas setelah itu, maka ia akan mendapat azab yang sangat pedih.
    -Surat Al-Baqarah, Ayat 178
    وَلَكُمْ فِي الْقِصَاصِ حَيَاةٌ يَا أُولِي الْأَلْبَابِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
    (Bahasa Indonesia)
    Dan dalam qisas itu ada (jaminan) kehidupan bagimu, wahai orang-orang yang berakal, agar kamu bertakwa.
    -Surat Al-Baqarah, Ayat 179

  • Berita Unik & Menarik
    Berita Unik & Menarik Bulan Yang lalu

    Sama saja dengan pembunuhan

  • saphira park
    saphira park Bulan Yang lalu +1

    Gue rasa ibu2 yg dieksekusi itu beneran gak salah, soalnya waktu meninggalnya dimudahkan. Kepalanya langsung terlepas biar gak merasakan sakit. Tebakan gue aja sih wallahualam

  • Yani Samb
    Yani Samb Bulan Yang lalu

    Coba diindonesia begini ya...untuk para koruptor

  • Rista Agustin
    Rista Agustin Bulan Yang lalu

    gakuat ahh nontonnya, gua skip ae

  • underrated biatch
    underrated biatch Bulan Yang lalu

    if they are rapists, let them die in pain.

  • Aiq BedeGelEn
    Aiq BedeGelEn Bulan Yang lalu

    Cocok buat bung setya novanto

  • cute tata
    cute tata Bulan Yang lalu +4

    Sbnrnya saia tak terlalu se7 jika ada hukum mati karena semua orang di dunia layak untuk hidup sblm waktu yg ditentukan Tuhan yg maha esa,
    Sebaiknya dipenjara seumur hidup itu lebih manusiawi,
    Lagian kalo diberi hukuman mati yg membunuh jg ikut dosa
    Maaf hanya sekedar opini saya bila kita berbeda pendapat kita tetap sama sama manusia😂

  • fikhachu vs sinchan
    fikhachu vs sinchan Bulan Yang lalu

    Ya allah mengerikan mereka menyiksaa nya langsung masukin kandang singga biar diajak main orang2 jahat yg suka membunuh

  • bermain bersama
    bermain bersama Bulan Yang lalu

    Katanya hukuman mati gak manusiawi... lah mereka yang dibunuh blm lagi korban anak2 dan juga melakukan kekerasan seksual apa itu manusiawi ? Jadi ya impas aja...meninggal nya seseorang itu sesuai watak hidupnya... klo jahat suka membunuh orang nda menutup kemungkinan meninggal juga tersiksa... itu sdh hukum TUHAN.. apa yang dia tabur itu yang dia tuai.. jd klo mau meninggal dlm keadaan baik ya jangan macam2....

  • REDY video
    REDY video Bulan Yang lalu

    Maaf bukan gimana yang membunuh itu tau gak rasa tersiksa nya orang yang di bunuh...

  • Edody 123
    Edody 123 Bulan Yang lalu

    Mungkin itu sebuah keharusan rasa sakit harus dirasakan sebelum kematian!rata rata napi pasti merasa kesakitan, Tuhan tidak akan lengah...kalo di lancarkan jalan nya rasanya mustahil ..itu hanya sedikit dari ajab yang di rasakan...akibat perbuatan nya di dunia

  • Leon apta
    Leon apta Bulan Yang lalu

    Munkin karma itu makannya susah mati jg..soalnya korban jg kan merasakan kesakitan saat si pelaku melakukan kejahatannya jg

  • yie zikry
    yie zikry Bulan Yang lalu

    hukuman suntikan maut memberi ruang untuk penghukum menipu dengan berbagai cara untuk menyiksa pesalah. tidak hukuman pancung. tidak ada ruang untuk menipu dengan tujuan menyiksa pesalah

  • yie zikry
    yie zikry Bulan Yang lalu

    Tidak ada yang lebih bersifat kasihan belas dan cepat kematiannya tanpa menanggung sakit selain dari hukuman pancung.

  • Maulana Alan
    Maulana Alan Bulan Yang lalu

    PEJABAT YANG KORUPSI WAJIB ITU HARUS DI KASIH HUKUMAN MATI

  • Lince Mamasa
    Lince Mamasa Bulan Yang lalu

    Kenapa di Indonesia tdk menghukum mati orang yang memperkosa dan pembuahan hny d ksi penjara 15 thn lain yg perguna narkoba hukum di Indonesia tdk adil

  • xzone smart
    xzone smart Bulan Yang lalu

    buat ja kematian mati , baru x terjadinya kes yg besar tu bnyajk ..

  • Dendi Rahmawan
    Dendi Rahmawan Bulan Yang lalu

    666subs?

  • gacha hijau
    gacha hijau Bulan Yang lalu

    Ya Allah kalau mereka melakukan pembunuhan lalu dihukum mati sama saja meremembunuh

  • bulan bintang
    bulan bintang Bulan Yang lalu

    Hukuman mati ada di negara
    Tiongkok
    India
    Amerika
    Indonesia
    Arab lebih bnyk eksekusi mati dr pd negara lain

    • Zexfan Gaming
      Zexfan Gaming 28 hari yang lalu

      Indonesia bukannya hukum mati penjara seumur hidup

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat Bulan Yang lalu

    sakitnya korban2nya tdk dipedulikan?

  • Rea
    Rea Bulan Yang lalu

    Sudah sepantasnya mereka merasakan itu , kalo mw kasihan sm pelaku coba pikir lagi bgmn perasaan si korban dan keluarga korban yg kehilangan. :)

  • ARIF ELEKTRO
    ARIF ELEKTRO Bulan Yang lalu

    lalu apa bedanya

  • Vahn Dealo
    Vahn Dealo Bulan Yang lalu

    Di indonesia mereka punya hak untuk hidup, mending di penjara sekeluarga (kartu keluarga) seumur hidup tanpa remisi.

  • Welly L Hakim
    Welly L Hakim Bulan Yang lalu

    boss, Yang memilukan itu KORBAN KEJAHATANNYA DONG, jangan diputarbikkan fakta. kenyataannya Yang sadis itu pelaku tindak kejahatan

  • damaz z
    damaz z Bulan Yang lalu

    Eksekusi matinya niru yg di film saw aja yg pake topeng wajah berpaku.

  • Rouzy Sitorus4y
    Rouzy Sitorus4y 2 bulan yang lalu

    Kejam kehidupan ini

  • nurlaelita dwi nandari
    nurlaelita dwi nandari 2 bulan yang lalu

    Klo gt kan sama aja nyiksa, yg namanya mati/ajal kan kita gaada yg tau kalo Allah tdk berkehendak

  • Nurul Hidayati
    Nurul Hidayati 2 bulan yang lalu

    Yg kepalanya lepas...asal muasal gundul pringis

  • Hendra Haryadi
    Hendra Haryadi 2 bulan yang lalu

    Tergantung amal perbuatan, yg terlalu kejam dibuat agak lama,, dan menyakitkan, naudzubillahi mindzaliq

  • Sri Lestari
    Sri Lestari 2 bulan yang lalu +1

    betapa biadabnya kaum kafir pengikut iblis dajjal laknatullah.sangat berbeda dengan hukuman dalam syariat Islam !!!

    • Alessandro Psw
      Alessandro Psw 2 bulan yang lalu

      Selama dia berbuat kejahatan besar, saya rasa itu pantas. Apalagi pemerkosaan & Pembunuhan.

  • _ZsヾMyers ゙
    _ZsヾMyers ゙ 2 bulan yang lalu

    Kalau hukuman mati ,tembak atau pengal ...langsung mati daripada kesiksa gitu

  • Fauzii Fauzii
    Fauzii Fauzii 2 bulan yang lalu

    Sebenarnya kematian itu tiada sakitnya.. hanya manusia yang masih hidup sahaja yang membuat andaian-andaian serta berbagai fikirannya tentang sakitnya apabila kematian itu berlaku. Sendiri mati nanti baru tahu hakikat serta hakikinya dan kebenaran nya.

  • Lina Muliana
    Lina Muliana 2 bulan yang lalu

    Bagus itu,kalau bisa di lama2in... Biar kejang2 dl. Di siksa pelan2 sampai mati juga gpp.

  • HakimTS GT
    HakimTS GT 2 bulan yang lalu

    1. Suntikan
    Iya gk perlu kerna proses tersebut menyeksakan mangsa tersebut
    Islam tidak mengajar kita untuk menyeksa musuh

  • Anisya Nur Azizah
    Anisya Nur Azizah 2 bulan yang lalu +1

    Mat.. 😂😂

  • Yanti 7783
    Yanti 7783 2 bulan yang lalu

    Tolong adakan hukuman mati untuk KORUPTOR KELAS KAKAP!!!

  • sachin sharma
    sachin sharma 2 bulan yang lalu

    Ya Tuhaaaaan betapa tersiksanya

  • ARIF FIRDATA
    ARIF FIRDATA 2 bulan yang lalu +2

    Keren Videonya Bang ohya Bantu subcribe balik chanel saya juga ya bang thanks 😊👌👍🙏😇😄

  • ramadhan official
    ramadhan official 2 bulan yang lalu +1

    Para koruptor hukum mati biar kapok,

  • R E X
    R E X 2 bulan yang lalu

    Hukuman mati terbaik adalah hukum penggal.... Kelihatanya memang kejam tapi tak merasakan sakit samaa sekali... Allah maha tahu atas segala makluknya...

  • Mama Kenya
    Mama Kenya 2 bulan yang lalu

    Sebenernya,, kita itu dilarang untuk membunuh orang,, krn kita tidak punya hak untuk membunuh orang,, yang berhak adalah Tuhan sendiri yang boleh mengambil nyawa manusia karena manusia adalah ciptaan-Nya
    Walaupun sudah sebesar apapun kesalahan orang tersebut,, hendaknya dipenjarakan saja supaya dia meninggal sendiri tanpa dibunuh,, itu akan lebih baik
    (menurut saya sprti itu)

  • Osmera Mera
    Osmera Mera 2 bulan yang lalu

    Malaysia pun ada hukuman mati la dol

  • ig auliaquai auliaquai
    ig auliaquai auliaquai 2 bulan yang lalu +4

    Mon maap nih.. Yg disuntik mati karena dia juga membunuh orang, biarkan kesakitan dulu setuju saya mah.. Itu blm sesakit korban yg dibunuhnya, blm sesakit hati keluarga korban tau korban mati dibunuh sm pelaku.!!

  • Tim audit jalanan
    Tim audit jalanan 2 bulan yang lalu +1

    Awal awal jadi boleh lah hukuman mati jalan..
    Eh sdh 1 tahun sampe 4 tahun lebih.. Dak dengar aku ado org yg di hukum mati karna kasus narkoba..
    Wkwkwkk
    Salam akal sehat

  • Natsu Dragneel
    Natsu Dragneel 2 bulan yang lalu +1

    Itu bukan tak sengaja tapi di sengaja biar terpidana merasakan apa yang d rasakan korban
    TIDAK MAU DI BUNUH JANGAN MEMBUNUH

  • Adit Pradita
    Adit Pradita 2 bulan yang lalu

    Sudah tadir

  • Tsamara Dara Rizkita
    Tsamara Dara Rizkita 2 bulan yang lalu

    Yah kesiannya si sama yg gak bersalah dihukum mati 😭

  • bolbol 26
    bolbol 26 2 bulan yang lalu

    6:52 mirip mbape

  • putri hayyuquen
    putri hayyuquen 2 bulan yang lalu +3

    2019 GANTI PRESIDENT HUKUMAN MATI HANYA DI TUJUKAN KEPADA KORUPSI KORUPTOR SEMOGGA SAJA

  • RR one
    RR one 2 bulan yang lalu

    Smua sudah diatur karmanya sendiri.. mati dengan kesakitan itu karena dia juga matiin orang dengan rasa sakit.. karma is real

  • vina riani169
    vina riani169 2 bulan yang lalu

    Koq jahat? Nyawa urusan Tuhan. Please hapuskan hukuman mati :(:(

  • Ida bagus Egi dananjaya
    Ida bagus Egi dananjaya 2 bulan yang lalu

    AS kalah sama indo si jesica pake sianida bentar aja langsung tewas korban... masak di AS ga ada sianida

  • loli loli
    loli loli 2 bulan yang lalu +1

    Nauzubilahimindalik
    Ya ALLAH marikanlah kami dalam husnulkhotimah
    Amin

  • Fino MV
    Fino MV 2 bulan yang lalu

    On the spot??

  • Kiki Anisa
    Kiki Anisa 2 bulan yang lalu

    Keren on the spot

  • Ega Anggiana
    Ega Anggiana 2 bulan yang lalu

    Lebih efektif di pancung

  • Die Ha
    Die Ha 2 bulan yang lalu

    Kok bisa kepalanya lepas. ? Apa Krn udah tua?

  • Dimas Mello
    Dimas Mello 3 bulan yang lalu +2

    Siapa yg setuju korupsi hak rakyat dihukum mati like

  • LEA JOHAN
    LEA JOHAN 3 bulan yang lalu

    Cara Allah mengambil nyawa mereka

  • Satria Tru
    Satria Tru 3 bulan yang lalu

    Ya Allah gk tega lihat nya, semoga yg di hukum mati itu ampuni dosa nya oleh allah

  • Muhd Azam
    Muhd Azam 3 bulan yang lalu

    Lebih baik hudud. Pancung saja terus. Tk seksa