Khabib vs McGregor!! Khabib Ucapkan Alhamdulillah Usai dapat Ejekan dari Lawannya

Komentar • 302

  •  8 menit yang lalu

    Lagunya apa ya pas pertama

  • ezra
    ezra 7 hari yang lalu

    thumbnail serba dilingkarin, serba dikasih tanda panah, dicoret sana sini. lebay lu ah..

  • anas anas
    anas anas 10 hari yang lalu

    gimana ya malu nya ke seluruh dunia ...
    awal nya songong" eeeeh tau" kao

  • AV Report NET
    AV Report NET 10 hari yang lalu

    Se-rasis apa McGregor? Tonton sampai habis! >> idclips.com/video/K-8-Nm25kyo/video.html

  • Shehreen Khan
    Shehreen Khan 10 hari yang lalu +1

    You are pride of all the Muslims and inspiration for all of us

  • Tati Surtiati
    Tati Surtiati 10 hari yang lalu

    Subhanallah Ya Allah

  • Ardiyanto Ardi cs
    Ardiyanto Ardi cs 11 hari yang lalu

    Habib tujuk no 1 jokowi makrup ,hhhh

  • Yasmeen yasmeen adil
    Yasmeen yasmeen adil 11 hari yang lalu

    Thanks for you habib good u 🖒🖒

  • HANDRI HSD
    HANDRI HSD 11 hari yang lalu

    McGregor setan yang keliatan bentuknya setan mukanya seperti itu saya nnnton di tv one , sendainya saya jadi habib di cekik sampai mati si anjing itu

  • Zuperman Pros
    Zuperman Pros 11 hari yang lalu

    McGregor Dia adalah orang yang sombong walaupun dia mempunyai Dua sabuk UFC Dan Khabib Cuman Mempunyai satu Tetapi Khabib Tidak Begitu Sombong Sedangkan McGregor Dia baru punya Dua Sudah sombong Keterlaluan Dan Akibat Kesombongannya Dia Terkalahkan Oleh Khabib

    Jangan lupa like Jiga

  • Milla Corn
    Milla Corn 11 hari yang lalu +1

    Khabib is the best

  • Medi Rastafara
    Medi Rastafara 11 hari yang lalu

    salut buat olahragawan diluar negara kita bnr bnr kuat iman nya, jd inget sm zinedine zidan liat kl muslim udah ngamuk.

  • darjan aim
    darjan aim 11 hari yang lalu

    Uda kala kao ko mamu d ulang ta bole tu? Kalo menang angka tah apa ? Ta malu ya coy

  • kalo yooo
    kalo yooo 11 hari yang lalu

    Khabib is the best..
    Lawanya banyakan gaya tapi poh..!! Mati gaya japit khabib wakakakka...puas..!!...puas..!!
    Moslem is the best...Alhamdulillah...

  • Rahim Gmt
    Rahim Gmt 11 hari yang lalu

    Kesombongan milik allah bukan milik manusia

  • Taddyr 'Rhya 'Aidil
    Taddyr 'Rhya 'Aidil 11 hari yang lalu

    ماشآءاللّه
    Dirinya bkn siapa2. Tanpa Allah ta'ala.
    "Laa ilaaha illallah"

  • anang zulqarnain
    anang zulqarnain 11 hari yang lalu

    mc gregor is satan

  • Deny Lieo
    Deny Lieo 11 hari yang lalu

    mc gregor 👍👍👏👏👏👏

  • KABUTTO KOCCU
    KABUTTO KOCCU 11 hari yang lalu

    Aku KRISTEN tapi SENANG SAMA HABIB, TIDAK SOMBONG JUGA BAIK.

  • Yana Mulyana
    Yana Mulyana 12 hari yang lalu

    Khabib. Allah huakbar yu jihad .....

  • Keep On Rockin'
    Keep On Rockin' 12 hari yang lalu +1

    *AHOK VS KHABIB*

  • Arisno furqon
    Arisno furqon 12 hari yang lalu

    habib ini orang yg baik ,dia ini seperti Madu manis ,tapi jagan coba2 untuk di gangu karena suntikanya sangat menyakitkan

  • Berliana Adinda
    Berliana Adinda 12 hari yang lalu

    khabib is the best!!!!

  • Aron Dj Putra toni
    Aron Dj Putra toni 12 hari yang lalu

    Tdk ada kekuatan melebihi kekuatan Allah,dan pertolongan Allah.

  • Houari Belhabib
    Houari Belhabib 12 hari yang lalu

    Algérie Vive habib. Allah akbar

  • ARQ VIEWS
    ARQ VIEWS 12 hari yang lalu

    ad pramugari air Asia jg 😂

  • M calvinr R
    M calvinr R 12 hari yang lalu

    Allah hu Akbar.

  • Farhan Aang123
    Farhan Aang123 12 hari yang lalu

    Tapi percuma Islam juga kalo liat aurat cewe

  • Randi Ismail
    Randi Ismail 12 hari yang lalu

    Mampir ke channel saya ya oke...

  • barkah febrina
    barkah febrina 12 hari yang lalu

    Proud of you Khabib ... Hajar lawan rasis dan jahat bermulut sampah. Terus KALAHKAN MEREKA

  • Atika Lestari
    Atika Lestari 12 hari yang lalu

    Tak ada kekuatan yg bs kalahkan Kekuatan Allah

  • Rian Ardiansyah
    Rian Ardiansyah 12 hari yang lalu

    Subhnanaloh khabib

  • Mushoffi Arividyanto
    Mushoffi Arividyanto 12 hari yang lalu

    Khabib berjuanglah disana untuk membela agama islam kami juga akan membantu dengan doa

  • Guest Unkown
    Guest Unkown 12 hari yang lalu

    Alhamdulillah !!!

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani 12 hari yang lalu

    Viva khabib ☝️☝️☝️☝️💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪😘😘😘😘😘😘😘😘☝️☝️☝️☝️☝️☝️Alhamdulillah ☝️☝️😘😘😘😘😘😘

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani 12 hari yang lalu

    Conor McGregor 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👅👅👅👅👅👅👅👅👅💩💩🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani 12 hari yang lalu

    Alhamdulillah ☝️☝️☝️☝️😷

  • Maulana Kurniawan
    Maulana Kurniawan 12 hari yang lalu

    Merinding banget dengar kata2 khabib

  • Asrul 41
    Asrul 41 12 hari yang lalu

    btul bget tidak ada yg perlu kita sombongkan

  • 403 Production
    403 Production 12 hari yang lalu +1

    Disini banyak penggemar Khabib dadakan, McGregor emg dari dulu sifatnya ya emg gitu,, itu yg membuat dia menarik buat ditonton,, kalo mau ikut UFC tapi adem ayem doang buat apa? Gausah ikut UFC kalo mau damai, sholat aja kalo mau damai, McGregor is Legend, Khabib Hoki doang dpat posisi bagus buat ngunci,, Next Rematch kita liat aja.
    Malah pada Berisik Bilang Gregor Rasis dan sebagainya,, ternyata baru tau rasanya di Rasisin begitu, di indo dewa" rasis bertebaran dan kami tidak peduli.

    • 403 Production
      403 Production 11 hari yang lalu

      +Matt Aja alah hoki..!!! kalo dia gabuat KO si gregor masih hoki. Khabib masih jauh dari seorang lagenda kayak gregor

    • Matt Aja
      Matt Aja 11 hari yang lalu

      Skill ufc yg penting.. bukan bacot nya .... lol

  • Deri Kan
    Deri Kan 12 hari yang lalu

    Kesombongan pasti lenyap sama hal,piraun lenyap di lautan...Allah maha kuasa atas segalanya,

  • Memory Yosua
    Memory Yosua 12 hari yang lalu

    www.webtoons.com/id/challenge/1001-cara-mendapatkan-wanita/list?title_no=148627
    masih newbie.. update webtoon komik, dibaca dong yang nganggur, makasih..!!

  • Ratman CsOne
    Ratman CsOne 12 hari yang lalu

    mampus kau kafer conor, congornya langsung nyonyor

  • Zahrotul Faizah
    Zahrotul Faizah 12 hari yang lalu +2

    Itulah ISLAM ada akhlak seperti nabi muhammad SAW seperti singa atau beruang ALLAH SWT beda dengan akhlak org kafir. Alhamdulillah ALLAHU AKBAR. MR KHABIB i hope Allah SWT always with you.

  • Irsad Ananda
    Irsad Ananda 12 hari yang lalu +1

    khabib pertahankan juaramu

  • Khalfan Al Mazidy
    Khalfan Al Mazidy 12 hari yang lalu

    very good khabib

  • bowie 5758
    bowie 5758 12 hari yang lalu

    sukmawati, ade armando, ahok, viktor laiskodat..kalian gak berani ama orang2 ini yg hina agama kalian..kalian penakut..hidup Khabib!!

  • Uraidy Zaenal
    Uraidy Zaenal 12 hari yang lalu

    Mampus kau bacot rasis, apalagi pas ronde ke 2 bogem mentah khabib mendarat telak di muka mcchiken smpe mau jatoh 😂😂, rasanya puas bgt wkwkwk

  • Heny Kurnia
    Heny Kurnia 12 hari yang lalu

    Khabib orang yg sabar & rendah hati,itulah ciri muslim sejati,orang sombong akan di hinakan Allah di waktu & tempat yg tepat.khabib 👍👍👍👏👏👏😘😘😘

  • Burkatni Ketalo
    Burkatni Ketalo 12 hari yang lalu

    maksudnya telunjuk satu itu artinya 360 in 1 kah? mengingat Muhamad pernah hancurin 360 berhala di kabah dan disisakan 1 berhala batu hitam yg masih nempel di dinding kabah. mohon pencerahan karena muslim seperti ISIS suka pakai tanda yg sama. thanks.

  • Rey Speed
    Rey Speed 12 hari yang lalu

    Sedih melihatnya ia masih ingat allah walaupun dalam pertarungan

  • Palem Store
    Palem Store 12 hari yang lalu

    Wah no 1 berati jokowi wkwkwkw

    • Ratman CsOne
      Ratman CsOne 12 hari yang lalu

      No 1 itu tuhan, urusan presiden itu No 2.

  • ExceL L
    ExceL L 12 hari yang lalu

    Subhanallah.. Tetap lah pada keyakinan mu.smngat !

  • Captain Wulan MEDIA
    Captain Wulan MEDIA 12 hari yang lalu

    Bad grammar mcgregor. Lol

  • Yousra Qayomi
    Yousra Qayomi 12 hari yang lalu

    Congratulation brother on your victory May Allah grant you all your success and prosperity & will grant you paradise inshallah.

  • Andiayunyu _
    Andiayunyu _ 12 hari yang lalu +1

    Panutan Bangeet 😍, guys berkunjung di channel kita juga yah klik link idclips.com/video/YQIWK5CRiGU/video.html makasih 😊😉

  • Ashfiya Yusrii
    Ashfiya Yusrii 12 hari yang lalu

    Masya Alloh
    Ttap kuat kang bro,kami mndoakanmu

  • Rocky Khan
    Rocky Khan 12 hari yang lalu

    Brother khabib we are proud of you lot of love my dear brother khabib Allah always bless you and protect you.
    It's khabib time 27.0💪👊

  • Sofian Hady
    Sofian Hady 12 hari yang lalu

    Mampusin aja orang orang sombong sok jago injek lehernya skalian wakakakakakkkkkkk khabib lo emang mantap

  • Elviana Sintai
    Elviana Sintai 12 hari yang lalu

    Cuman mau nanya... Mc gregor lebih sombong atau yg mengutuk? Kita sbgai manusia, harus jg kesaksian... Ini, menyumpah mati dan sgala mcm? Video ini khusus menyadarkan supaya jgn sombong... Bukan menghina...

  • neneng hudaningsih
    neneng hudaningsih 12 hari yang lalu

    saya sampai berkali-kali menonton pertandingan antara Khabib Nurmagedov vs connor McGregor ini....benar2 keterlaluan ya itu si mcgregor kelakuannya kpd Khabib sebelum pertandingan. Untunglah Khabib tdk mudah terpancing/tdk melayani ejekan lawan tandingnya. Salute buat Khabib yg sabar menghadapi orang seperti itu. Karena Khabib akan menghadapinya dgn sportifitas bertanding di atas Ring. Hebaat...fairplay

  • Iqbal Al Hamid
    Iqbal Al Hamid 12 hari yang lalu

    Pilih No 1 kata Khabib
    Kalo no 2 pilihan 😈 KAFIR

  • neneng hudaningsih
    neneng hudaningsih 12 hari yang lalu

    Khabib....tetaplah istiqomah di jalan Allah Swt. Jangan pernah takut bila ada orang lain menghina kita. Yakinlah Allah Maha Tahu Maha Pengasih Penyayang kpd hamba-Nya yang beriman dan bertaqwa. Allah Swt akan selalu bersamamu dan bersama kita ummat muslim di dunia. I like you...you're a good muslim. God blessing you forever...💖

  • rahmat hidayat
    rahmat hidayat 12 hari yang lalu

    Didalam pikiran khabib sebelum bertanding karna dia yakin allah swt pasti menolong orang yang selalu bersama nya. Alhamdulilah

  • Alibaba Mhd
    Alibaba Mhd 12 hari yang lalu

    سالے کو اچھا سبق سیکھایا

  • Alex sandro Gantes
    Alex sandro Gantes 12 hari yang lalu

    Parabéns essa cadela branca levou laço dentro e fora a tua equipe é ruim t d parabéns

  • amani nurmala
    amani nurmala 12 hari yang lalu

    tidak ada yg perlu kita sombongkan ❤😔

  • Joe Juan
    Joe Juan 12 hari yang lalu

    Amiin.. Allah maha segalanya... Tidak ada kekuatan yg melebihi kekuatan ALLAH..

  • Joe Killer
    Joe Killer 12 hari yang lalu

    khabib U'r real the winner...
    Alhamdulillah..
    U'r best, the best on the word fighter.
    InsyaAllah... we are from INDONESIA always respect for You.... AllahHuakbar....
    don't forgeat,,,, Bismillahhirrohmannirrohim.. khabib...

  • jolly rancher
    jolly rancher 12 hari yang lalu +6

    Khabib you showed people that a champion doesn't need to disrespect his opponents beliefs, only shatter his dreams ,break him and his pride .Congratulations Khabib !!

  • Abdi Samad
    Abdi Samad 12 hari yang lalu

    allahu akbar masha allah bro khabib Alhamdulillah good lucky bro khabib

  • Nan neena
    Nan neena 12 hari yang lalu

    i love u khabib

  • Thomas Rafles
    Thomas Rafles 12 hari yang lalu

    Terlalu sombong akhirnya ALLAH tumbangkan dgn Hina...kalah di hadapan ribuan pendukungnyaa...memalukan...

  • dari K
    dari K 12 hari yang lalu

    salut, sebagai contoh yang baik buat kita semua

  • kuat perkasa
    kuat perkasa 12 hari yang lalu

    kekarperkasa.com/product/titan-gel-rusia/

  • Abdulla Mahmudov
    Abdulla Mahmudov 12 hari yang lalu +1

    🦅💪HABİB CANPİYON❤

  • Shaeed Khan
    Shaeed Khan 12 hari yang lalu

    ☝️☝️☝️allah hu akbar

  • Aurangjeb Khan
    Aurangjeb Khan 12 hari yang lalu

    Masha Allah very nice khabib

  • Panembahan AL_Arifin
    Panembahan AL_Arifin 12 hari yang lalu

    From suriah,,doa kan kami yang sedang berjihad..

  • brayen hasibuan
    brayen hasibuan 12 hari yang lalu

    Aduhh hampir patah rahang lu broh masi mau bacot 😁 mcgragor bangsat

  • Urdu Voice Channel
    Urdu Voice Channel 12 hari yang lalu

    This is biggest prove for believers that Allah help forhis servents is true. Dont feel sad. One day believers will get his rewards..

  • mohammad uzair khan
    mohammad uzair khan 12 hari yang lalu

    Muslims are always Hero

  • wennyade syamsika
    wennyade syamsika 13 hari yang lalu

    patut di apresiasi :)

  • BAnyuwangi channel
    BAnyuwangi channel 13 hari yang lalu

    Like sukses sllu

  • شير خراسان
    شير خراسان 13 hari yang lalu +6

    May allah bless u khabib
    From #afghanistan

  • Kresna  Aja
    Kresna Aja 13 hari yang lalu

    Tonyo cangkem e ae

  • Laca As
    Laca As 13 hari yang lalu

    Habib allah sllu melindungi perjuangan mu,amin

  • al gibran
    al gibran 13 hari yang lalu

    Khabib the king of MMA

  • Prince Khan
    Prince Khan 13 hari yang lalu

    Love you khabib from India

  • Henny WidyA
    Henny WidyA 13 hari yang lalu

    Beda kelas 😌 antara manusia beriman, dengan iblis 👻

  • ludy geston
    ludy geston 13 hari yang lalu

    Muak gw liat arogansi si McGregor..seakan cm dia jagoan di muka bumi ini

  • Many Mun
    Many Mun 13 hari yang lalu

    Wktu sesi wigh in theme song nya judulnya apa tolong cari min
    Cba puter aslinya sih

  • kevin berson
    kevin berson 13 hari yang lalu

    Tetiba banyak yang agamais nih wkkkw. Bro sis itu cuma trash talk, tanpa trash talk ufc bukan apa2. Justru trash talk yg buat sprot kekgini itu hidup.

    • kevin berson
      kevin berson 13 hari yang lalu

      +Haviz Hizaki bukan kebanggaan masbro, justru itulah yg dijual sama ufc. Coba refer ke mayweather vs petinju yg lain2. Itu si mayweather bacot nya ga kira2.makanya musuhnya udh emosi duluan kalo fight sama dia. Gw salut sama si khabib ini , dia ttp tenang lawan musuh yg bacot nya kekgitu. Malah mungkin lo ga kenal sama si khabib atau ufc kalau bukan krn video2 ginian. Nah itu salah satu marketing si ufc ini masbro.

    • Haviz Hizaki
      Haviz Hizaki 13 hari yang lalu +1

      apakah itu suatu kebanggaan??
      bagi muslim trash talk bukan adab yg baik..
      dan Khabib telah membuktikan tanpa trash talk dia bisa menang 💪🏼💪🏼

  • acer01 acer
    acer01 acer 13 hari yang lalu

    betul se x manusia adalah lemah tidak harusnya sombong

  • Jumuiodehusnah
    Jumuiodehusnah 13 hari yang lalu

    Allah Akbar

  • sunny skin
    sunny skin 13 hari yang lalu

    Allah maha besar.. semoga khabib sekeluarga terpelihara.. !

  • Very Putra
    Very Putra 13 hari yang lalu

    You is the best habib
    Alhamdulillah

  • Manuel23 Amante
    Manuel23 Amante 13 hari yang lalu

    Mamamama! hahahahahaha.where are you checkin boy with irish fan and proper twelve is garbage.jahajajajaahaha.khabib 27-0 real king champion I love khabib from Philippines

  • aBaNG bOnaR
    aBaNG bOnaR 13 hari yang lalu

    org yg tenang tnpa rase takut pada mahkluk selain allah!kelihatan khabib sgt santai dan tdk menunjuk2 spt kafir laknat mcgregor