Khabib vs McGregor!! Khabib Ucapkan Alhamdulillah Usai dapat Ejekan dari Lawannya

Komentar • 341

  • Levi Ackerman
    Levi Ackerman 2 hari yang lalu +1

    McGregor Will get karma!!!

  • Galih Terate
    Galih Terate 10 hari yang lalu

    i love u islam ,khabib yes

  • Galih Terate
    Galih Terate 12 hari yang lalu

    I love u islam,,,,khabib khabib yes

  • Jaan PGR
    Jaan PGR 14 hari yang lalu

    Respect Khabib brother from Afghanistan and German
    ALLHMDULILAH ☝️☝️☝️

  • Baim Akun
    Baim Akun 16 hari yang lalu

    Banyak gaya yang di lawan khabib serasa mau gw pijak gw bakar gk ingat agama

  • kurang sehat TV
    kurang sehat TV 17 hari yang lalu

    Alhamdulillah khabib nurmagomedov

  • Latifa Anum
    Latifa Anum 25 hari yang lalu

    kahbib aku terus mendukung mu
    hajar tu magor sampai mengigal

  • HALAK HITA Situmorang
    HALAK HITA Situmorang 28 hari yang lalu

    Kok gak ada yang demo ya,padahal kan islam dihina,
    Biasanya kan langsung heboh demo ampe berjilid jilid😃😃

    • Andi Siti Cahyani
      Andi Siti Cahyani 26 hari yang lalu

      Daripada pusing mikirin demo.
      Mending ambil pelajaran videonya

  • Palopokota Beriman
    Palopokota Beriman Bulan Yang lalu

    Love khabib recor tak terkalahkan

  • Mdreyaz ahmadansari
    Mdreyaz ahmadansari Bulan Yang lalu

    nice

  • Djaya Shop
    Djaya Shop Bulan Yang lalu

    Hehehehe K.O

  • asiya Beevi
    asiya Beevi Bulan Yang lalu

    Maa shaa Allaah...

  • benji alesana
    benji alesana Bulan Yang lalu

    Air asia????mcm knl

  • منصور KL 14
    منصور KL 14 Bulan Yang lalu +2

    ما شاء الله

  • AngEl pAriSa
    AngEl pAriSa Bulan Yang lalu

    ooohhhh ooohhh ooohh ooohhhh ooohh kiaaa Andaz mai Qurbann Khabib iss a real champion khabib uh A lion ☝☝☝

  • Chand Qureshi
    Chand Qureshi Bulan Yang lalu +1

    Khabib is the best wrestler in the world.Haughty Connor Mcburger's game over.

  • Parjono Sltg
    Parjono Sltg Bulan Yang lalu

    dhimas khabib,
    sesok maneh sing sabar,ojo kesusu menhko nek kesikut,
    tetap berlatih jgn terlena,
    you and the best,sampean pancen oyeeee

  • Parjono Sltg
    Parjono Sltg Bulan Yang lalu

    kang mas greg,
    sing wis yo wis, sing elek dibuang saiki berubahlah jadi baik andhap asor,ojo nuruti howo nepsu yo mas greg

  • Parjono Sltg
    Parjono Sltg Bulan Yang lalu

    wah jane biasa wae to kang,yo mung olahraga tarung bebas kok,nganti koyo ngono
    peace of love,bhineka tunggal ika,

  • badrul islam Badrul Islam
    badrul islam Badrul Islam Bulan Yang lalu

    Allhamdulillah khabib my bro i love you. My from bangladesh 🇧🇩🇧🇩🇧🇩

  • Irwan Reus
    Irwan Reus Bulan Yang lalu

    Lagunya apa ya pas pertama

  • ezra
    ezra Bulan Yang lalu

    thumbnail serba dilingkarin, serba dikasih tanda panah, dicoret sana sini. lebay lu ah..

  • anas anas
    anas anas Bulan Yang lalu

    gimana ya malu nya ke seluruh dunia ...
    awal nya songong" eeeeh tau" kao

  • AV Report NET
    AV Report NET Bulan Yang lalu

    Se-rasis apa McGregor? Tonton sampai habis! >> idclips.com/video/K-8-Nm25kyo/video.html

  • Shehreen Khan
    Shehreen Khan Bulan Yang lalu +1

    You are pride of all the Muslims and inspiration for all of us

  • Tati Surtiati
    Tati Surtiati Bulan Yang lalu

    Subhanallah Ya Allah

  • Ardiyanto Ardi cs
    Ardiyanto Ardi cs 2 bulan yang lalu

    Habib tujuk no 1 jokowi makrup ,hhhh

  • Yasmeen yasmeen adil
    Yasmeen yasmeen adil 2 bulan yang lalu

    Thanks for you habib good u 🖒🖒

  • HANDRI HSD
    HANDRI HSD 2 bulan yang lalu

    McGregor setan yang keliatan bentuknya setan mukanya seperti itu saya nnnton di tv one , sendainya saya jadi habib di cekik sampai mati si anjing itu

  • Zuperman Pros
    Zuperman Pros 2 bulan yang lalu

    McGregor Dia adalah orang yang sombong walaupun dia mempunyai Dua sabuk UFC Dan Khabib Cuman Mempunyai satu Tetapi Khabib Tidak Begitu Sombong Sedangkan McGregor Dia baru punya Dua Sudah sombong Keterlaluan Dan Akibat Kesombongannya Dia Terkalahkan Oleh Khabib

    Jangan lupa like Jiga

  • Milla Corn
    Milla Corn 2 bulan yang lalu +2

    Khabib is the best

  • Medi Rastafara
    Medi Rastafara 2 bulan yang lalu

    salut buat olahragawan diluar negara kita bnr bnr kuat iman nya, jd inget sm zinedine zidan liat kl muslim udah ngamuk.

  • darjan aim
    darjan aim 2 bulan yang lalu

    Uda kala kao ko mamu d ulang ta bole tu? Kalo menang angka tah apa ? Ta malu ya coy

  • kalo yooo
    kalo yooo 2 bulan yang lalu

    Khabib is the best..
    Lawanya banyakan gaya tapi poh..!! Mati gaya japit khabib wakakakka...puas..!!...puas..!!
    Moslem is the best...Alhamdulillah...

  • Rahim Gmt
    Rahim Gmt 2 bulan yang lalu

    Kesombongan milik allah bukan milik manusia

  • Taddyr 'Rhya 'Aidil
    Taddyr 'Rhya 'Aidil 2 bulan yang lalu

    ماشآءاللّه
    Dirinya bkn siapa2. Tanpa Allah ta'ala.
    "Laa ilaaha illallah"

  • anang zulqarnain
    anang zulqarnain 2 bulan yang lalu

    mc gregor is satan

  • Deny Lieo
    Deny Lieo 2 bulan yang lalu

    mc gregor 👍👍👏👏👏👏

  • KABUTTO KOCCU
    KABUTTO KOCCU 2 bulan yang lalu

    Aku KRISTEN tapi SENANG SAMA HABIB, TIDAK SOMBONG JUGA BAIK.

  • Yana Mulyana
    Yana Mulyana 2 bulan yang lalu

    Khabib. Allah huakbar yu jihad .....

  • Keep On Rockin'
    Keep On Rockin' 2 bulan yang lalu +1

    *AHOK VS KHABIB*

  • workout gym
    workout gym 2 bulan yang lalu

    habib ini orang yg baik ,dia ini seperti Madu manis ,tapi jagan coba2 untuk di gangu karena suntikanya sangat menyakitkan

  • Berliana Adinda
    Berliana Adinda 2 bulan yang lalu

    khabib is the best!!!!

  • Aron Dj Putra toni
    Aron Dj Putra toni 2 bulan yang lalu

    Tdk ada kekuatan melebihi kekuatan Allah,dan pertolongan Allah.

  • Houari Belhabib
    Houari Belhabib 2 bulan yang lalu

    Algérie Vive habib. Allah akbar

  • ARQ VIEWS
    ARQ VIEWS 2 bulan yang lalu

    ad pramugari air Asia jg 😂

  • M calvinr R
    M calvinr R 2 bulan yang lalu

    Allah hu Akbar.

  • Farhan Aang123
    Farhan Aang123 2 bulan yang lalu

    Tapi percuma Islam juga kalo liat aurat cewe

  • Randi Ismail
    Randi Ismail 2 bulan yang lalu

    Mampir ke channel saya ya oke...

  • barkah febrina
    barkah febrina 2 bulan yang lalu

    Proud of you Khabib ... Hajar lawan rasis dan jahat bermulut sampah. Terus KALAHKAN MEREKA

  • Atika Lestari
    Atika Lestari 2 bulan yang lalu

    Tak ada kekuatan yg bs kalahkan Kekuatan Allah

  • Rian Ardiansyah
    Rian Ardiansyah 2 bulan yang lalu

    Subhnanaloh khabib

  • Mushoffi Arividyanto
    Mushoffi Arividyanto 2 bulan yang lalu

    Khabib berjuanglah disana untuk membela agama islam kami juga akan membantu dengan doa

  • Guest Unkown
    Guest Unkown 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah !!!

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani 2 bulan yang lalu +1

    Viva khabib ☝️☝️☝️☝️💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪😘😘😘😘😘😘😘😘☝️☝️☝️☝️☝️☝️Alhamdulillah ☝️☝️😘😘😘😘😘😘

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani 2 bulan yang lalu

    Conor McGregor 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👅👅👅👅👅👅👅👅👅💩💩🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕

  • abdelhalim outmani
    abdelhalim outmani 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ☝️☝️☝️☝️😷

  • Maulana Kurniawan
    Maulana Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Merinding banget dengar kata2 khabib

  • Asrul 41
    Asrul 41 2 bulan yang lalu

    btul bget tidak ada yg perlu kita sombongkan

  • 403 Production
    403 Production 2 bulan yang lalu +1

    Disini banyak penggemar Khabib dadakan, McGregor emg dari dulu sifatnya ya emg gitu,, itu yg membuat dia menarik buat ditonton,, kalo mau ikut UFC tapi adem ayem doang buat apa? Gausah ikut UFC kalo mau damai, sholat aja kalo mau damai, McGregor is Legend, Khabib Hoki doang dpat posisi bagus buat ngunci,, Next Rematch kita liat aja.
    Malah pada Berisik Bilang Gregor Rasis dan sebagainya,, ternyata baru tau rasanya di Rasisin begitu, di indo dewa" rasis bertebaran dan kami tidak peduli.

    • 403 Production
      403 Production 2 bulan yang lalu

      +Matt Aja alah hoki..!!! kalo dia gabuat KO si gregor masih hoki. Khabib masih jauh dari seorang lagenda kayak gregor

    • Matt Aja
      Matt Aja 2 bulan yang lalu

      Skill ufc yg penting.. bukan bacot nya .... lol

  • Choop Zhee
    Choop Zhee 2 bulan yang lalu

    Kesombongan pasti lenyap sama hal,piraun lenyap di lautan...Allah maha kuasa atas segalanya,

  • Memory Yosua
    Memory Yosua 2 bulan yang lalu

    www.webtoons.com/id/challenge/1001-cara-mendapatkan-wanita/list?title_no=148627
    masih newbie.. update webtoon komik, dibaca dong yang nganggur, makasih..!!

  • Ratman CsOne
    Ratman CsOne 2 bulan yang lalu

    mampus kau kafer conor, congornya langsung nyonyor

  • Zahrotul Faizah
    Zahrotul Faizah 2 bulan yang lalu +3

    Itulah ISLAM ada akhlak seperti nabi muhammad SAW seperti singa atau beruang ALLAH SWT beda dengan akhlak org kafir. Alhamdulillah ALLAHU AKBAR. MR KHABIB i hope Allah SWT always with you.

  • Irsad Ananda
    Irsad Ananda 2 bulan yang lalu +1

    khabib pertahankan juaramu

  • Khalfan Al Mazidy
    Khalfan Al Mazidy 2 bulan yang lalu

    very good khabib

  • bowie 5758
    bowie 5758 2 bulan yang lalu

    sukmawati, ade armando, ahok, viktor laiskodat..kalian gak berani ama orang2 ini yg hina agama kalian..kalian penakut..hidup Khabib!!

  • Uraidy Zaenal
    Uraidy Zaenal 2 bulan yang lalu

    Mampus kau bacot rasis, apalagi pas ronde ke 2 bogem mentah khabib mendarat telak di muka mcchiken smpe mau jatoh 😂😂, rasanya puas bgt wkwkwk

  • Heny Kurnia
    Heny Kurnia 2 bulan yang lalu

    Khabib orang yg sabar & rendah hati,itulah ciri muslim sejati,orang sombong akan di hinakan Allah di waktu & tempat yg tepat.khabib 👍👍👍👏👏👏😘😘😘

  • Burkatni Ketalo
    Burkatni Ketalo 2 bulan yang lalu

    maksudnya telunjuk satu itu artinya 360 in 1 kah? mengingat Muhamad pernah hancurin 360 berhala di kabah dan disisakan 1 berhala batu hitam yg masih nempel di dinding kabah. mohon pencerahan karena muslim seperti ISIS suka pakai tanda yg sama. thanks.

  • Rey Speed
    Rey Speed 2 bulan yang lalu

    Sedih melihatnya ia masih ingat allah walaupun dalam pertarungan

  • Palem Store
    Palem Store 2 bulan yang lalu

    Wah no 1 berati jokowi wkwkwkw

    • Ratman CsOne
      Ratman CsOne 2 bulan yang lalu

      No 1 itu tuhan, urusan presiden itu No 2.

  • ExceL L
    ExceL L 2 bulan yang lalu

    Subhanallah.. Tetap lah pada keyakinan mu.smngat !

  • Captain Wulan MEDIA
    Captain Wulan MEDIA 2 bulan yang lalu

    Bad grammar mcgregor. Lol

  • Yousra Qayomi
    Yousra Qayomi 2 bulan yang lalu

    Congratulation brother on your victory May Allah grant you all your success and prosperity & will grant you paradise inshallah.

  • Andiayunyu _
    Andiayunyu _ 2 bulan yang lalu +1

    Panutan Bangeet 😍, guys berkunjung di channel kita juga yah klik link idclips.com/video/YQIWK5CRiGU/video.html makasih 😊😉

  • Ashfiya Yusrii
    Ashfiya Yusrii 2 bulan yang lalu

    Masya Alloh
    Ttap kuat kang bro,kami mndoakanmu

  • Rocky Khan
    Rocky Khan 2 bulan yang lalu

    Brother khabib we are proud of you lot of love my dear brother khabib Allah always bless you and protect you.
    It's khabib time 27.0💪👊

  • Sofian Hady
    Sofian Hady 2 bulan yang lalu

    Mampusin aja orang orang sombong sok jago injek lehernya skalian wakakakakakkkkkkk khabib lo emang mantap

  • Elviana Sintai
    Elviana Sintai 2 bulan yang lalu

    Cuman mau nanya... Mc gregor lebih sombong atau yg mengutuk? Kita sbgai manusia, harus jg kesaksian... Ini, menyumpah mati dan sgala mcm? Video ini khusus menyadarkan supaya jgn sombong... Bukan menghina...

  • neneng hudaningsih
    neneng hudaningsih 2 bulan yang lalu

    saya sampai berkali-kali menonton pertandingan antara Khabib Nurmagedov vs connor McGregor ini....benar2 keterlaluan ya itu si mcgregor kelakuannya kpd Khabib sebelum pertandingan. Untunglah Khabib tdk mudah terpancing/tdk melayani ejekan lawan tandingnya. Salute buat Khabib yg sabar menghadapi orang seperti itu. Karena Khabib akan menghadapinya dgn sportifitas bertanding di atas Ring. Hebaat...fairplay

  • Iqbal Al Hamid
    Iqbal Al Hamid 2 bulan yang lalu

    Pilih No 1 kata Khabib
    Kalo no 2 pilihan 😈 KAFIR

  • neneng hudaningsih
    neneng hudaningsih 2 bulan yang lalu

    Khabib....tetaplah istiqomah di jalan Allah Swt. Jangan pernah takut bila ada orang lain menghina kita. Yakinlah Allah Maha Tahu Maha Pengasih Penyayang kpd hamba-Nya yang beriman dan bertaqwa. Allah Swt akan selalu bersamamu dan bersama kita ummat muslim di dunia. I like you...you're a good muslim. God blessing you forever...💖

  • rahmat hidayat
    rahmat hidayat 2 bulan yang lalu

    Didalam pikiran khabib sebelum bertanding karna dia yakin allah swt pasti menolong orang yang selalu bersama nya. Alhamdulilah

  • Alibaba Mhd
    Alibaba Mhd 2 bulan yang lalu

    سالے کو اچھا سبق سیکھایا

  • Alex sandro Gantes
    Alex sandro Gantes 2 bulan yang lalu

    Parabéns essa cadela branca levou laço dentro e fora a tua equipe é ruim t d parabéns

  • amani nurmala
    amani nurmala 2 bulan yang lalu

    tidak ada yg perlu kita sombongkan ❤😔

  • Joe Juan
    Joe Juan 2 bulan yang lalu

    Amiin.. Allah maha segalanya... Tidak ada kekuatan yg melebihi kekuatan ALLAH..

  • Joe Killer
    Joe Killer 2 bulan yang lalu

    khabib U'r real the winner...
    Alhamdulillah..
    U'r best, the best on the word fighter.
    InsyaAllah... we are from INDONESIA always respect for You.... AllahHuakbar....
    don't forgeat,,,, Bismillahhirrohmannirrohim.. khabib...

  • jolly rancher
    jolly rancher 2 bulan yang lalu +7

    Khabib you showed people that a champion doesn't need to disrespect his opponents beliefs, only shatter his dreams ,break him and his pride .Congratulations Khabib !!

  • Abdi Samad
    Abdi Samad 2 bulan yang lalu

    allahu akbar masha allah bro khabib Alhamdulillah good lucky bro khabib

  • Nan neena
    Nan neena 2 bulan yang lalu

    i love u khabib

  • Thomas Rafles
    Thomas Rafles 2 bulan yang lalu

    Terlalu sombong akhirnya ALLAH tumbangkan dgn Hina...kalah di hadapan ribuan pendukungnyaa...memalukan...

  • dari K
    dari K 2 bulan yang lalu

    salut, sebagai contoh yang baik buat kita semua

  • kuat perkasa
    kuat perkasa 2 bulan yang lalu

    kekarperkasa.com/product/titan-gel-rusia/

  • Abdulla Mahmudov
    Abdulla Mahmudov 2 bulan yang lalu +1

    🦅💪HABİB CANPİYON❤

  • Shaeed Khan
    Shaeed Khan 2 bulan yang lalu

    ☝️☝️☝️allah hu akbar

  • Aurangjeb Khan
    Aurangjeb Khan 2 bulan yang lalu

    Masha Allah very nice khabib

  • Panembahan AL_Arifin
    Panembahan AL_Arifin 2 bulan yang lalu

    From suriah,,doa kan kami yang sedang berjihad..