Dialog: Menanti Kampanye Bermutu (1)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2018
  • Jajak pendapat Litbang Kompas baru saja menunjukkan bahwa masih banyak masyarakat belum mengetahui visi misi dan program dari Paslon Capres dan Cawapres di Pilpres nanti bahkan mereka terus menanti adanya kampanye yang bermutu bebas dari isu negatif dan sara, bebas informasi palsu, dan mengutamakan kinerja bukan janji belaka.

    Seperti apa kubu dari dua pasangan calon melihat kampanye bermutu Sapa Indonesia Malam akan membahasnya bersama Maman Imanulhaq direktur relawan tim kampanye Nasional Jokowi Ma'ruf Amin dan Faldo Maldini juru bicara badan pemenangan pasangan calon nomor urut dua Prabowo-Sandiaga.

Komentar • 156

  • Al Araf Amala
    Al Araf Amala Bulan Yang lalu

    Kang maman Sama bung faldo apple to apple lebih keren mana hayooooooo

  • Dwi Ido
    Dwi Ido 3 bulan yang lalu

    Faldo2 mukamu kurang kopi dan semakin ciyut GK kayak biasanya salam NO1 MANTAP

  • saprani saprani
    saprani saprani 5 bulan yang lalu +2

    Pak maman, coba datang ke kampungku, liat langsung jalannya dan kondisi ekonominya, jangan bicara dikota2 saja. Kalau musim hujan aspalnya mencair karena sampai skrg belum diaspal.

    • Saiful Bahri
      Saiful Bahri 4 bulan yang lalu

      Karena anda seolah olah menyalahkan kades jokowi terus

    • saprani saprani
      saprani saprani 4 bulan yang lalu

      +Saiful Bahri kok saudara yang marah ya,

    • Saiful Bahri
      Saiful Bahri 4 bulan yang lalu

      Kalo di kampung anda salahkan kades anda karena itu politik kades, bodoh banget sih

  • saprani saprani
    saprani saprani 5 bulan yang lalu +1

    Saya salut timses PADI, karena mampu menggabungkan bahasa rakyat kecil dan bahasa akademis, karena kalau bertemu langsung dengan masyarakat yang kehidupannya pas-pasan dan terbatas malah bahasanya lebih pedas lagi. Apalagi bahasa pesisir pantai umumnya bahasa kritis.

  • Ahmad Mudjakir
    Ahmad Mudjakir 5 bulan yang lalu +1

    Rakyat yang hatinya masih dilurusin Allah rakyat tau kampanye dari pihak jokowi isinya semua tak bermutu

    • Saiful Bahri
      Saiful Bahri 4 bulan yang lalu

      Hati saya lurus masih di jalan ALLAH tapi saya berpikir isi dari pak JOKOWI lebih bermutu

  • cak irfan
    cak irfan 5 bulan yang lalu +3

    Jokowi penuh pencitraan haha

  • Toni Aza
    Toni Aza 5 bulan yang lalu

    Mantap bang Faldo.

  • Alivah subur burhan maupun Ivah

    apa saja yg kau bilang gak ngaruk buat kita tetap # pas @ padi all the. bess

  • Rahma nurfitriana
    Rahma nurfitriana 5 bulan yang lalu

    Parah ini acara.. giliran faldo brpendapat dipotong sama pembawa acara.. paraaaah... faldo toop.. aktivis kampus mantan pres BEM UI..

  • Nashki Rules
    Nashki Rules 6 bulan yang lalu

    Tugas oposisi itu kritik apa yang sudah dilakukan pemerintah, namun tetap harus objektif da. berdasarkan data, tinggal dilihat data faldo salah atau tidak, klo salah jgn di denger, klo bener, berarti memang pemerintah harus berubah. jangan pusing soal nyinyir, hoax dll. jaman jokowi mau jadi gubernur jakarta juga kerja kritik foke terus. jd jgn lebay klo dikritik

  • Wahyuni Yuni
    Wahyuni Yuni 6 bulan yang lalu

    Bapak" ibu" ayo kita galakan kampanye positif tanpa Hoak. pasti bisa pasangan PAS karena di dukung para ulama kampanye santun Prabowo Sandy No 2

  • Deby Apriany
    Deby Apriany 6 bulan yang lalu

    Faldo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Zainal Wafa
    Zainal Wafa 6 bulan yang lalu

    Saya nanti mau pilih jokowi lagi karena dollar naik drastis !
    .
    .
    .
    .
    Tapi bo'ong

  • Santri Gaul
    Santri Gaul 6 bulan yang lalu

    Faldo memng mantap!!! Meski media televisi berpihak ke pertahana aja.. Tapi anak muda ini yg bisa mensosialisi ke masyarat..
    Wajib ganti presiden 2019

  • Raden Kenshin Jagat Satria
    Raden Kenshin Jagat Satria 6 bulan yang lalu

    Hahahha...lucu...
    Klo di #kompastivu sma #MetroTivu dn #CNNTivu...
    #Cebong200Sekolam pda kumpul dn pda ngotot....
    Hahhaha nmbh Dungu Jadi nya....
    Hebat nya Rezim Mukidi Media masa pun di kuasai....

  • Fian Cecep
    Fian Cecep 6 bulan yang lalu

    Ni orng yg ngomong semua agama sama kan??

  • Zainur Zainur
    Zainur Zainur 6 bulan yang lalu +2

    Trima kasih mas FALDO atas pencerahanya .Prabowo SANDI RI 1 RI 2. 2019. Aamiin.

  • Novi bonanza
    Novi bonanza 6 bulan yang lalu +1

    Faldo keren.. lebih realistis

  • Lastri Dewe
    Lastri Dewe 6 bulan yang lalu +1

    Setuju dengan pendapat bang faldo,semangat terus moga.PAS Aamin.YRA

  • Abdul Azis Marhabib
    Abdul Azis Marhabib 6 bulan yang lalu

    Kenapa Faldo selalu nyerang soal negatif mau maju tapi hanya menjelekkan pemerintah , contoh masuk dipelosok Papua harus melalui Sungai Digul bukan gampang makanya P.Jokowi berusah membuka jalan darat.Faldo rendah femikiran soal Nusantara PAN sok suci, hanya kebencian, ketuamu harus diperiksa oleh KPK.

  • Teguh Ardianto
    Teguh Ardianto 6 bulan yang lalu

    Kalo faldo ngomongnya pasti langsong kritik bp jokowi.. Apa nggk ada ggsn lain... Biar bermutu ngomong nya

  • Sandi Tea
    Sandi Tea 6 bulan yang lalu

    Kang maman..kameranya sebelah sini kaang..iyaa d sebelah sini..

  • Sulda fata
    Sulda fata 6 bulan yang lalu

    Pepesan kosong 51%

  • Varisha Inara
    Varisha Inara 6 bulan yang lalu +4

    2019 presiden baru pasโœŒ

  • ramli salim
    ramli salim 6 bulan yang lalu +3

    faldo emang pintar.. ekonomi emang skrg sulit skali.. daya beli msyarakat jga btul2 drop.. saya pnya 2 toko jga hlang pendapatan hampir 60%

  • endang gubenur Papua suruh ngomong sm tembo Yogi

    yg di banggakan infrastruktur mulu tp alat2x dpt dri impor yg hrgax selangit jg belix pake uang utang

  • endang gubenur Papua suruh ngomong sm tembo Yogi

    manul haq org yg munafik cm omdo lbh baik sana guyon sm emak2 jg klo bicara nglantur

  • Mezmerize oded
    Mezmerize oded 6 bulan yang lalu +1

    Cebong kebakaran otak wkwwkk.. faldo manttap

  • cut Hawa
    cut Hawa 6 bulan yang lalu

    Cebong

  • Dyaznoah Ilyas
    Dyaznoah Ilyas 6 bulan yang lalu

    Cerdas VS Cebong Preman Nasi Bungkus. ๐Ÿ˜‚

  • ami ae
    ami ae 6 bulan yang lalu

    Faldo lgi2 emang gk ada lg perwakilan dr kubu SEBELAH

  • Dwi Janarko
    Dwi Janarko 6 bulan yang lalu

    faldo kakean cangkem..

  • Dwi Agus Sukartono
    Dwi Agus Sukartono 6 bulan yang lalu

    Prestasi aldo itu apa? Bsnya nyeplakkkkkkk

  • Deni Royani
    Deni Royani 6 bulan yang lalu

    Ni orang ko liat nya orang siapa mata kmna aj...kacou

  • Syarif Rashid
    Syarif Rashid 6 bulan yang lalu +2

    Semua rakyat juga tau susahnya di era jokowi.. Semua harga naik rakyat tercekik dan pemimpinnya tidak ngerti apa2 untuk berbuat sesuatu

  • Zaman Algazali
    Zaman Algazali 6 bulan yang lalu

    no paldo no party

  • Fery Farhan
    Fery Farhan 6 bulan yang lalu +4

    Muara para cebong ini

  • kuroro lucifer
    kuroro lucifer 6 bulan yang lalu +6

    pesan konstitusi cerdaskan anak bangsa dengan pendidikan dan gizi yg cukup...bukan bkin aspal sama jalan tol

  • Faisal Ical faldo maldini kerennn bgt topp dahh

    faldo memang kerennn lanjutkan faldo

  • Muhamad Purwanto
    Muhamad Purwanto 6 bulan yang lalu +7

    Valdo maldini politik muda cerdas....mantap 2019 Prabowo Sandi

  • Alfaruq Baim
    Alfaruq Baim 6 bulan yang lalu +12

    Di tinjau dari segi manapun,.. Penjelasan faldo lebih realistis di banding TKN nya MUKIDI,.. ini fakta bukan fitnah,.. Tpi klo orang yg gak punya otak alias SINTING,.. Pasti pemahamannya beda,.. Secara cebong terlalu banyak berendam di kubangan saptictank,.. Jdi otaknya gak baa fungsi maksimal,..

    • BARCOX PAB
      BARCOX PAB 21 hari yang lalu

      Betul skali

    • Alfaruq Baim
      Alfaruq Baim 5 bulan yang lalu

      +SULINANTO lin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ apa urusannya sama nggarong uang negara,.. Ini bahas MUKIDI RAJA KIBUL DAN TUKANG TIPU,..
      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
      ALPATEKA ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…โ™ฆ๏ธ๐Ÿ˜‚

    • SULINANTO lin
      SULINANTO lin 5 bulan yang lalu

      +Alfaruq Baim
      Masih mabok yaaa ommmommm?apa sekarang kamu ndak bisa ngarong uang negara?hhhhhhhhh....

    • Alfaruq Baim
      Alfaruq Baim 5 bulan yang lalu

      +SULINANTO lin persis MUKIDI,.. Banyak omong dan janji,.. Bukti nol BESAR
      ALPATEKA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • lili wong
      lili wong 5 bulan yang lalu

      di tinjau omongan faldo semua hoax

  • nana 12345678
    nana 12345678 6 bulan yang lalu +6

    Sy g mau plh jkw krna sjk jkw jd presiden apa 2 mahal naik

  • nana 12345678
    nana 12345678 6 bulan yang lalu +2

    No 2

  • Mr FA
    Mr FA 6 bulan yang lalu +2

    Enek gw liat FALDO kompas tv enga usah undang faldo bosan nontonnya

  • Fendi Rohmawan
    Fendi Rohmawan 6 bulan yang lalu +3

    ngomong gagasan....? janji 2014 aja ga ditepati...

  • Fathus Surur
    Fathus Surur 6 bulan yang lalu

    Saya suka sama mas bayu.. Netral..

  • Eva End
    Eva End 6 bulan yang lalu +7

    MAS BAYU BAWAIN ACARA ko BANYAK MOTONG saat FALDO menerangkan tdk diberikan ruang untuk menjawab, giliran KANG MAMAN diberikan Ruang menjelaskan, hadewww...mungkinkah ini TV pendukung pertahanan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ariel hidayat
      ariel hidayat 4 bulan yang lalu

      Kompas tv memang tv petahana. Setiap kubu prabowo selalu di beri waktu sedikit untuk menjelaskan

    • Serlin Anggi M
      Serlin Anggi M 5 bulan yang lalu

      Kompas pro prabowo kali.

    • Eva End
      Eva End 6 bulan yang lalu

      +Halomoan Siregard siiippp

    • Halomoan Siregard
      Halomoan Siregard 6 bulan yang lalu +1

      Udah pasti itu eva. Y penting kita 2019 gantipresiden๐Ÿ–’

  • Opik Bascara
    Opik Bascara 6 bulan yang lalu +7

    Gokil lanjutkan faldo bikin semua cebong cebong panas haha

    • Dhandi Yusuf
      Dhandi Yusuf 6 bulan yang lalu

      masalah data makan jakarta lebih mahal dibanding singapure itu hoax jd gw gatel pengen napol tu orang tp risih dosa. situ kemakan hoax biasa tp gw yg bagian netral lebih suka debat pake data yg benar. www.eiu.com/topic/worldwide-cost-of-living (the economist intelligence unit)

  • Lya Khoo
    Lya Khoo 6 bulan yang lalu

    klau baru kawin faldo trus dapat anakkah.

  • Star Bintang
    Star Bintang 6 bulan yang lalu +3

    Faldo mantap penjelasannya.

  • Akbar eloy Akbar eloy
    Akbar eloy Akbar eloy 6 bulan yang lalu +1

    Kecerdasan paldo. Sampai Cebong kepanasan

  • Akbar eloy Akbar eloy
    Akbar eloy Akbar eloy 6 bulan yang lalu +1

    Paldo cerdas orang Nya. Mantab salam 2jari

  • Soekatar azza
    Soekatar azza 6 bulan yang lalu +1

    tumben si paldo gak pake gas. apa mungkin karena teman teman sekutunya di periksa polisi ya

  • Akry Mendungtakhujan
    Akry Mendungtakhujan 6 bulan yang lalu +2

    Strateginya faldo mancing emosi lawan... Sehingga netizen projoko terbuka mulutnya untuk bicara kotor.. Hahaha lanjutkan do...

  • pisang pisang
    pisang pisang 6 bulan yang lalu +1

    Faldo lo hrs igt!prabowo itu jd kpla daerah aja blm pernah kok ngebet mau jd presiden ci?publik contoin cb prestasi prabowo apa?jgn nyrocos asal jeplak!aq petani mrasa bershukur dgn kpemimpinan bpk jokowi!lo jgn fitnah&sebar hoax trs donk!cb bkn prestasi 1 aja!hahahaaaaaaa๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • ใƒ„DERA
    ใƒ„DERA 6 bulan yang lalu

    Air Tinja, Jelas Le Tinjale

  • pur heaven
    pur heaven 6 bulan yang lalu

    sdh bisa di tebak faldo mau ngomong apa

  • raisya akleema
    raisya akleema 6 bulan yang lalu +3

    SEMENJAK ADA KASUS RATNA 0PLAS TERB0NGKAR,,FALD0 AGAK MENURUN TENSI NADA TINGGI NYA, BIASA NYA UDAH LANTANG,,,SUARA SERTA NGEYELNYA,,,,

  • Angelita Mayang
    Angelita Mayang 6 bulan yang lalu +2

    Malessss bgt lihat faldo yg sifatnya kyak anak2...kalau ngomong gk pernh bener dngan knyataan.

  • BSA GAMING
    BSA GAMING 6 bulan yang lalu +1

    Hadeh faldooo meneh. Ra mendidik

  • Jaka Sembung
    Jaka Sembung 6 bulan yang lalu +1

    Faldo otak KARDUS....

  • Mukhtar Dalilan
    Mukhtar Dalilan 6 bulan yang lalu +1

    Tetap pilih pak Prabowo sandi 2019

  • Leni Rachma
    Leni Rachma 6 bulan yang lalu +1

    Tempeee terus yg dibahas Faldo ini.. Tempe setipis atm iku jenenge kripik tempe!! Uenaakk lhoo.. ๐Ÿ˜

  • Rittardo Sitompul
    Rittardo Sitompul 6 bulan yang lalu

    Waspadalah selalu,, jgn mau di bohongi pakai Donald Trump 212 wkwkwk
    Waspadalah selalu,, sembahyang di jln raya itu = SERAKAH dan ARROGAN
    Seprustrasi apapun kau usahakanlah selalu sembahyang pada tempatnya
    Bagaikan buanglah sampah pada tempatnya kira2 gitulah repolusi mental

  • jefry ferary
    jefry ferary 6 bulan yang lalu

    etdah.. die lagi die lagi nih si paldo :D kayak gak ada yang lain nih bemper nya kubu 02..ckckckc.. kasian narasinya itu2 aja ga mutu

  • Sibadu Sibadu
    Sibadu Sibadu 6 bulan yang lalu +2

    Faldo ini ngomongnya manis didepan tapi ujungnya nyinyir terus, bani munafikun sejati

  • Yunda Ateq
    Yunda Ateq 6 bulan yang lalu +1

    Oposisi ini gk Ada ya yg lbh cerdas dikeluarkn, faldo ini bodoh bsx nyinyir gk jls

  • unul uri
    unul uri 6 bulan yang lalu

    Gk mutu

  • fatony tony
    fatony tony 6 bulan yang lalu +1

    Gombal kompas

  • Ian Gasol
    Ian Gasol 6 bulan yang lalu +1

    Faldo tukang hoax ratna club ga mungkin menang prabowo jendrl kardus

  • ้ปƒๆœจ็ซ
    ้ปƒๆœจ็ซ 6 bulan yang lalu +4

    Mas valdo yg sombong,di era pak jokowi ini hidup lebih serba mudah,dg pegang gatget semua urusan beres serba on line,kalau dulu listrik tidak ada,tv tidak ada,HP tidak ada,jadi yakin pilih pak jokowi, โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’Ÿ

    • Ozzy Putra Utama
      Ozzy Putra Utama 2 bulan yang lalu

      ngelawa....sby uda ada tivi BlackBerry dan nokia....bukan era jokowi....dasa subur bodoh

    • faizal marzuki
      faizal marzuki 5 bulan yang lalu

      Ngakak

    • Alivah subur burhan maupun Ivah
      Alivah subur burhan maupun Ivah 6 bulan yang lalu +1

      zaman dulu tak ada hp tak ada listrik tak ada tv itu bkn indonesia saja mana2 negara karena zaman blm moderen ? bkn karena jokowi ada hp ada leptop ada tv ada listrik internet ?karena skrang zamanya canghe lho ? lo ingat jokod yb buat iinternet wk wk wk

  • fahmi syarif
    fahmi syarif 6 bulan yang lalu +1

    Apa cuma saya yg skip pas faldo/tim prabowo ngebacot?

    • Yunda Ateq
      Yunda Ateq 6 bulan yang lalu

      Sama, mau muntah dgr faldo ini bcr,

  • Gendon Gendon
    Gendon Gendon 6 bulan yang lalu

    jubirnya itu mulu prabocor g ada yg lebih pintr gtu

  • Yustina Aryani
    Yustina Aryani 6 bulan yang lalu +6

    Saya sangat merasakan perubahan yg lebih baik di jaman Presiden.Pak Jokowi .. semoga pak Jokowi terpilih lagi sehingga pembangunan sempurna dan hidup damai dan.makmur .. amien

    • ariel hidayat
      ariel hidayat 4 bulan yang lalu

      Berarti anda di kalangan para elit yg g pernah berada di kehidupan orang susah.

    • Hakim Rafh
      Hakim Rafh 6 bulan yang lalu +1

      perubahan apa2 mahal naik semua, itu yg senang sebagian besar rakyat sudah,oooo

  • linda jutex
    linda jutex 6 bulan yang lalu

    Faldo maneh..ganok liyane a???#BOSEN

  • Yuanita Nita
    Yuanita Nita 6 bulan yang lalu +10

    Faldo nie anak muda ko bodohnya,, urakan, gk punya etika cara ngomongnya lau gnie cara anak muda bisa hancur bangsa indonesia

  • Goprak 58
    Goprak 58 6 bulan yang lalu +2

    Gak ada jubir yg lain ya dr kubu prabowo dan suru cari perbincangkan tntg ekonomi trs kok alasan nya rkonomi dan ekonomi haduuuh tau g bang faldo thn kmrnโ€ aq g bs bs bl motor tp thn kmrn aq bs bl motor dngn harga 37jt karena apa? Karena kita kerja bkn nunggu dr pemerintah.....

  • kholifah79 rouf
    kholifah79 rouf 6 bulan yang lalu

    aq suka jaman dulu sekarang zamanya kl g bsa gatasi bisa gila brutall yiyirr

  • AUTHOR-J DESTINY
    AUTHOR-J DESTINY 6 bulan yang lalu +6

    Faldooo LAGI faldoooo lg,,,,, Ada gak Sich jubir yg lainnnn ,,, biar KITA kita tau uu kwalitas pbabowo,,, KLO ini terussssss yg kluar kita CUMA fahammmmmmmmm Dan berfikir ohh team probowo CUMA segini aja k.. Okeyyy shake my eyes, and walk away...

  • Donna donna
    Donna donna 6 bulan yang lalu +1

    Faldo toollolll

  • kholifah79 rouf
    kholifah79 rouf 6 bulan yang lalu +1

    faldo q pgen manok lho sip kok gatell tgan q๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿคค

  • Maria Novita Erika sari
    Maria Novita Erika sari 6 bulan yang lalu +1

    Teori jelas gampang, tp dalam mempraktekannya itu butuh waktu dan tahap demi tahap bukan asal dengan main tunjuk dan semuanya bisa selesei. Masalah Indonesia itu sangat banyak pak boss, jadi satu2 harus di benahi dan itu bukan seperti mintak sama lampu aladin dalam sekedip mata bisa jadi.. ๐Ÿ™Bapak Jokowi hanya manusia biasa Bukan Bandung Bondowoso seperti dalam sejarah yg sakti mandraguna. Mohon saya jangan di bullyโœŒ

  • Laila Laila
    Laila Laila 6 bulan yang lalu +1

    Tetap pilih Pak Jokowi no 1

  • Rudista Kurnia
    Rudista Kurnia 6 bulan yang lalu +4

    2019 ganti jokowi ke joko widodo

    • Alfaruq Baim
      Alfaruq Baim 6 bulan yang lalu

      2019 pulangkan MUKIDI KE SOLO

  • Romli Maulan Fajri Romli Maulan Fajri

    Mas faldo sy ni kuli petani sekarang sudah ok dari pada thn2 sebelumxa sekarang di kampong saya di lumajang jember probolinggo ok motor semuaxa keluar dr deler dan nyaris semuaxa punya mubil apa lagi cuma untuk makan yg susah makan sekarang ini .dia malas bekerja kalau tak caya datang ma aku aku kan tunjukin apa bukti2 itu

    • Sulis Wati
      Sulis Wati 5 bulan yang lalu

      Motor kridit gk kuat angsur cabut ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Jimmy Arisandi
      Jimmy Arisandi 6 bulan yang lalu

      +Syarif Rashid ngga lah,mana ada rakyat susah bicara global lah dan jujur

    • Syarif Rashid
      Syarif Rashid 6 bulan yang lalu +1

      Jangan bohong bong... Semua rakyat juga tau susahnya di jaman jokowi... Semua harga naik rakyat tercekik

    • Alfaruq Baim
      Alfaruq Baim 6 bulan yang lalu +3

      Cebong toh,.. Pantesan,.. Maklumin aja,..

    • Akry Mendungtakhujan
      Akry Mendungtakhujan 6 bulan yang lalu +1

      Ah yg bener... Haha

  • Happy Sigih
    Happy Sigih 6 bulan yang lalu

    Nggk nyerang cuma nyinyirrr truus,, yg di goreng semua bhn2 mahall dr kupu si kupreett

  • Mhd Pahri
    Mhd Pahri 6 bulan yang lalu +4

    Nyatanya semuanya serba mahal

    • SULINANTO lin
      SULINANTO lin 5 bulan yang lalu +1

      +felicia artalianva
      Bener banget...

    • felicia artalianva
      felicia artalianva 5 bulan yang lalu

      Mahal tapi semua bisa dibeli,,, dari pada murah tapi tidak terbeli ,,, pilih yang mana????
      Perbandingan jaman suharto yang katanya murah tapi jangankan motor sepeda aja di kampung saya jarang,,, tapi jaman jokowi yang katanya pada mahal tapi jangankan motor mobilpun sudah banyak yang punya itu di kampung saya daerah namu ukur sei bingai kabupaten langkat,,,, dirumah orang tua saya aja ada 2 motor,,, dulu tv pun tak punya,,, hayo pilih yang mana murah tapi tak bisa beli dari pada mahal tapi bisa dibeli,,, salam

    • SULINANTO lin
      SULINANTO lin 6 bulan yang lalu

      Pengin murah jadilahanak kecil lagi?...

  • Siti Shulkhan
    Siti Shulkhan 6 bulan yang lalu +3

    Aduh anak muda tersombong ,sampah sombong selangit aldo

  • wong jowo79
    wong jowo79 6 bulan yang lalu

    Insfratruktur itu ya buat menopang ekomi biar maju valdo gublok

  • wong jowo79
    wong jowo79 6 bulan yang lalu

    Valdo valdo sama saja pinter bacot doank

  • Uswatun Mbak Us
    Uswatun Mbak Us 6 bulan yang lalu

    NGABACOT MA GAMPANG C PRET.
    MELAKSANAKAN NYA BLOM CAN PUGUH BiSA MA TONG.

  • Muksin
    Muksin 6 bulan yang lalu +6

    Memang benar apa yg di sampaikan valdo.saya kagum dgn valdol

  • ati aja
    ati aja 6 bulan yang lalu +3

    Faldo..kupreeettt.gagasan anda ya cuma gitu2..aja..๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘

    • Siti Shulkhan
      Siti Shulkhan 6 bulan yang lalu

      Tim sukses prabowo sujses buat hoaks ratna sarumpet ,duda prabowo di kibulin janda 70 tahun ratna sarumpet dim suksesnya sendiri malu deh

  • Viki Afandi
    Viki Afandi 6 bulan yang lalu +1

    Gk ada lgi selain si ngeyel ,faldo ini,,,huuhhh boseen ,,,yg lain knpa di keluarin ,biar tau kwalitasnya,,krna klo faldo itu selain nyinyiiir gk ada lgiii,,

  • Amar sukabumi
    Amar sukabumi 6 bulan yang lalu +13

    faldo2 indonesia ini kan luas .jadi satu persatu di kerjakan.ga mungkin harus selesai dalam jangka waktu pendek...sgala sesuatu juga butuh proses...kalau nyinyir ngomong doank si gampang.

    • Blankon Jogja
      Blankon Jogja 5 bulan yang lalu

      +Alfaruq Baim woy sontoloyo,,,jakarta dipegang anis makin ancur skr

    • PUTRA OSENG
      PUTRA OSENG 6 bulan yang lalu +1

      Klw gak sanggup jgn jd presiden

    • Kalit 88
      Kalit 88 6 bulan yang lalu +2

      Kan Pak Jokowi Janjinya lima tahun kawan..., ini uda jalan 4 tahun...

    • Alfaruq Baim
      Alfaruq Baim 6 bulan yang lalu +3

      +Amar sukabumi JAMAN SBY LEBIH TERSTRUKTUR SISTEM PEMERINTAHANNYA,.. DAN SATU LAGI SBY TDAK PERNAH BERJANJI YANG ANEH2,.. DIA FOKUS DENGAN YG DI JANJIKAN,.. GAK USAH JAUH2,.. TENGOKLAH ANIS BASWEDAN,.. TANPA PENCITRAAN DAN MEDIA,.. SATU PERSATU JANJI YG DI UCAP,.. DI PENUHI DAN DI LAKSANAKAN,..
      ALPATEKA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Leopitakon Leopitakon
    Leopitakon Leopitakon 6 bulan yang lalu +8

    Apa kagak ada yg lain sich jubir
    prabocor ini........

    • Yunda Ateq
      Yunda Ateq 6 bulan yang lalu

      Ya kok faldo bodoh gni trs dikeluarkn

    • ้ปƒๆœจ็ซ
      ้ปƒๆœจ็ซ 6 bulan yang lalu +1

      Tidak punya jubil yg belmutu,jubil yg celdas sudah di bolong pak jokowi.๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    • Leopitakon Leopitakon
      Leopitakon Leopitakon 6 bulan yang lalu +1

      Hahaha..........betul juga tuch.

    • ati aja
      ati aja 6 bulan yang lalu +1

      Yg lain lgi di periksa pulisi broo..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Byrikianto
    Byrikianto 6 bulan yang lalu +2

    Gw liat krna ad faldo mw stand up,,,,,

  • Triani Cayank
    Triani Cayank 6 bulan yang lalu +14

    Blom lihat sampai habis aj q dah nafsir klo faldo nati ngotot serta ngomong nya seperti balita yg ngg ada tujuan arah yg di maksut ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    • Siti Shulkhan
      Siti Shulkhan 6 bulan yang lalu +1

      Sangkeng ga sopanya ilernya sampai moncrot 2

    • Viki Afandi
      Viki Afandi 6 bulan yang lalu +2

      Emang itu ciri khasnyaa ,,mbcoot mllu

  • Syah Rial
    Syah Rial 6 bulan yang lalu +5

    Apapun pisi misi dari 02,sya tetap milih jokowi

    • lasana diara
      lasana diara 6 bulan yang lalu

      #mukidi takut di ganti..PAS mantapppp

    • Alfaruq Baim
      Alfaruq Baim 6 bulan yang lalu

      Apapun pencitraan MUKIDI,.. 2019 DIA HARUS PULANG TITIK,..