Akhirnya!! TEDDY Mengaku JUJUR Dihadapan PENY!DlK? RIZKY FEBIAN : Minta Doanya Untuk Semuanya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2020
  • Rizky Febian putra Sule teman Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, host Ini Talkshow, mem1nt@ doa untuk smuanya. Tedddy mngakv jujur di h@d@pan pny!d!k.
    Simak selengkapnya di Azec Fote!
    _______________________________________________________
    Thanks for support us
    _______________________________________________________
    Copyright Disclaimer
    - Under section 107 of the Copyright Act of 1976
    - Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
    - Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 916

  • A Z GAMING PRO
    A Z GAMING PRO 2 hari yang lalu

    Ntaps

  • Kiki Joki
    Kiki Joki 3 hari yang lalu

    Alangkah baiknya si tedi undang ke acara uya kuya biar di hipnotis, biar tau perkataan jujurnya kaya gimana

  • Nova Naramesakh
    Nova Naramesakh 3 hari yang lalu

    Knpa ya setiap barang yg dipakai tedy hrus ad warna merah?🤔🤔🤔

  • Rizka Agustina
    Rizka Agustina 3 hari yang lalu

    Deng atuh da maot mah ku allah di maotken na ge, tos takdir na

  • Kafir Jujur
    Kafir Jujur 4 hari yang lalu

    Gak jelass ngntot

  • Tokek Bugel
    Tokek Bugel 4 hari yang lalu

    Tedy disatuin sel ama saipul jamil aja ..biar lancar buang air besar. .

  • ANAK KAMPUNG
    ANAK KAMPUNG 4 hari yang lalu

    wah

  • isqwn saluran
    isqwn saluran 4 hari yang lalu

    Selalu ada warna merah setiap tedi d liput.

  • Hari Legowo
    Hari Legowo 4 hari yang lalu

    Teddy ngilmu, foto dia pke peci dan yg enggak kharismanya brbeda

  • MR PAKBOY
    MR PAKBOY 4 hari yang lalu

    Pecinya kadang warna merah, kadang warna hitam

  • albyour bae
    albyour bae 4 hari yang lalu

    Clickbait mulu

  • Jiah Najiah
    Jiah Najiah 4 hari yang lalu

    Apa sih.. Aku gngerti apa masalahnya..

  • Yanisa Afuah Defriva
    Yanisa Afuah Defriva 4 hari yang lalu

    Htihati nanti polisinya kenaa santet jg sama si teddy biar polisinya nurut apa kata si teddy!!:)

  • Dewi susilawatie
    Dewi susilawatie 4 hari yang lalu

    Emm

  • ahmad dendi
    ahmad dendi 4 hari yang lalu

    Dari pada mengurusi urusan orang mendingan urus diri sendiri saja lah capek capek buang energi positif dan membangkitkan energi negatif.
    Mending urus diri sendiri aja urusan kalian banyak lagi yang belum selesai ngapain ikut mengurus urusan yang mereka tidak kenal degan kita.

  • Totok Hariyanto
    Totok Hariyanto 5 hari yang lalu

    Mnusia kui bkle mtiii mti kok y di kon optopsi oj nyeksoo myett saknne deknne y ongn tenggg

  • MoKas Channel
    MoKas Channel 5 hari yang lalu

    Ibu dari teh Lina...
    Lahiran ngga dikabarin
    Sakit ngga dikabarin...
    Kan Tolol lu Ted...

  • BELAJAR mancing BEKASI Channel

    Smoga kebenaran cepat terungkap 🤲
    Turut berduka smoga mendiang teh lina ditrima disisi nya yg maha kuasa amiinn 🤲

  • Chols Production
    Chols Production 5 hari yang lalu

    MENYIMAK SAJOOO.. YUK MAMPER KRUMHKU

  • Ghalih Putra
    Ghalih Putra 5 hari yang lalu

    Azab nya cpt

  • Hamida Malang
    Hamida Malang 5 hari yang lalu

    Yg setuju si tedy kudu disantet modar.hidup ini penh santet sobat

  • Ewik Dekil
    Ewik Dekil 5 hari yang lalu

    Kyk nya itu dr penerawangan sya.. wallahu a'lam bisowab

  • Alifcosmo
    Alifcosmo 5 hari yang lalu

    Semoga gak seperti kasus mirna yang memakan waktu lama, semoga di percepat segala urusan nya supaya alm.lina bisa di kebumikan kembali.

  • traditional instinct
    traditional instinct 5 hari yang lalu

    Smg lekas terungkap

  • Joealim Alqaeda
    Joealim Alqaeda 5 hari yang lalu +1

    Si teddy ini kerja nya apa sih?

    • Imam Hadi
      Imam Hadi 4 hari yang lalu

      Mau ngasih kerjaan y

  • Angga Rahmadani
    Angga Rahmadani 5 hari yang lalu

    Buat tumbal si teddy itu.. Bilang tetangga gue

  • Imam Iska
    Imam Iska 5 hari yang lalu

    Mending dibahas tuh yg maling uang rakyat triliunan

  • Yuk Jalan Bareng
    Yuk Jalan Bareng 5 hari yang lalu

    Ada kejanggalan ada sesuatu pengasihan

  • kempot lemot
    kempot lemot 5 hari yang lalu

    Panggil uya kuya atau ferdiyan aja sih..

  • Egries Handoyo
    Egries Handoyo 5 hari yang lalu

    Anaknya pngen liat riwayat mnggalnya ko ga dksih liat tanda tnya besar..!!!

  • Ayah Attayya
    Ayah Attayya 5 hari yang lalu

    Ketauan jg ya.....a

  • Abdul Qodir
    Abdul Qodir 5 hari yang lalu

    Mana jujurnya
    👎👎👎👎

  • Nostalgia Anime
    Nostalgia Anime 5 hari yang lalu

    Pengisi suaranya mirip pengisi suara jejak si gundul di Trans7

  • Haris Maulana
    Haris Maulana 5 hari yang lalu

    Suara mimin kayak suara tinta imaji

  • Nok Ahmad
    Nok Ahmad 5 hari yang lalu

    hanya teddy dan allah yang tau kejadian nya seperti aapa😥,,,,

  • Muhammad Ariel
    Muhammad Ariel 5 hari yang lalu

    Minti diinyi intik simiinyi
    ALAH BACOT!

  • Playlist Film Terbaik
    Playlist Film Terbaik 5 hari yang lalu +3

    Belum terungkap udah banyak sok sok ngebenci, mentang" dicurigai netizen langsung sok tau bgst. Tunggu kebenaran dulu BGST

  • Ger Ram
    Ger Ram 5 hari yang lalu

    Seujon

  • Politikus Bola
    Politikus Bola 5 hari yang lalu

    Gileeee

  • denggomez zet
    denggomez zet 5 hari yang lalu

    haram buat lho pke peci ted..so alim..dsar lho.peci tu buat solat..bkn buat ngbunuh orng.

  • Ade Kiki
    Ade Kiki 6 hari yang lalu

    Dari muka si monyet. Iatri meningal dari raut muka nya ga ada kliatan rasa khilngan.
    Kya biasa aja sih.
    Nama jga numpang harta sih

  • Syahrul Friza
    Syahrul Friza 6 hari yang lalu

    Netizen tolol. Nunggu hasil otopsi kek mana maen koment" penjarain tedy. Pantes negara kaga maju" lebih seneng ngurusin idupnye orang gitu.

  • Selviana Mega
    Selviana Mega 6 hari yang lalu

    Ted.Kapan loe mampus?

  • Ncang Kardun Pribumi
    Ncang Kardun Pribumi 6 hari yang lalu

    Udah tau si Alm...dah gak Mao berdampingan lg ma Sule mantan suami...nikah kawin lg ma pujaan hati keadaan puber si Alm... Dateng ajal hidupnya di dunia begini...
    Bener apa salah penilaian Haq dari Alloh azza wa jalla....kasiannya yg nyimak jd PENONTON PEMIRSA...!!!!!

  • Diandra Riani
    Diandra Riani 6 hari yang lalu

    MANA PENGAKUAN TEDDYNYA? DASAR PENIPU YG PUNYA CHANNEL INI!!!

  • Najmul Haq
    Najmul Haq 6 hari yang lalu

    Knpa gk fi hiptonis aja tu si tedy biar bisa jujur

  • Anjar Channel
    Anjar Channel 6 hari yang lalu

    Pansos lu ted

  • Titoz Sadewa
    Titoz Sadewa 6 hari yang lalu

    Kaya kue tok

  • angler iqbal
    angler iqbal 6 hari yang lalu

    Suaranya kok mirip jejak si gundul ya

  • King Zein
    King Zein 6 hari yang lalu

    Teddy lelaki beruntung diatas penderitaan orang.. smoga ibadah mu diterima Allah tedi

  • Nico Purba
    Nico Purba 6 hari yang lalu

    Yg paling menderita dari kasus ini adalah si bayi yg baru berumur 2 bulan. Kasihan kau bintang...

  • Neneng Murningsih
    Neneng Murningsih 6 hari yang lalu

    Semoga cepat terbongkar apa penyebab kematian lina

  • Jojokosasih
    Jojokosasih 6 hari yang lalu +16

    Yg setuju Teddy dimasukin ke sel nya reynhard . LIKE!!!

  • MAS KUCEL
    MAS KUCEL 6 hari yang lalu

    Pakaian yg di pakai tedi serba merah . Dan jreng . Jelas2 ini dah janggal

  • qurotul aini
    qurotul aini 6 hari yang lalu

    Gua nontonya pake kecepatan 1,5x biar cepett 😂😂😂

  • Alby Anak Kosan Tembalang
    Alby Anak Kosan Tembalang 6 hari yang lalu

    Itu kalo tuduhannya gak bener gmn itu, yg sukanya nyinyir mungkin kelak kamu akan berada pada posisi yg dinyinyir

  • Rudi Rudi
    Rudi Rudi 6 hari yang lalu

    Mungkin ngga se wajarnyalah kematihan lina

  • Usman
    Usman 6 hari yang lalu

    Mending jangan di ungkit2 biar almarhumah tenang di sana,
    Doakan saja.

  • Irma Rosliana
    Irma Rosliana 6 hari yang lalu

    Kok selalu pake barang yg ada warna merahnya ya?

  • Yanto Hermawan
    Yanto Hermawan 6 hari yang lalu

    allah ga tidur segimanapun kamu menutupi kebohongan pasti terbongkar..🙏🙏
    yang sayang allah 👍👍