Kecelakaan tanjakan emen subang 10 feb 2018

  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2018
  • Barangkali ada keluarga, saudara dan kerabat di grup ini. Info dari grup tetangga.
    *Kejadian : _Laka Lantas_*
    *Waktu:*
    Pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 sekira jam 16.00 wib
    *Tkp:*
    Di Jalan Raya jurusan Bandung menuju Subang (Turunan Emen) yang beralamat Kp. Dawuan Ds. Ciater Kec. Ciater Kab. Subang.
    *Kendaraan Yang Terlibat:*
    1. Kendaraan Bus Pariwisata Premium Fassion No.Pol.: F-7959-AA
    2. Kendaraan sepeda motor Honda Beat No.Pol.: T-4382-MM
    *Akibat :*
    MD : 25 orang
    LB : 8 orang
    LR : 10 orang
    Materi : Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
    *I. Pra Kejadian*
    *_a. Manusia_*
    - penyelidikan
    *_b. Kendaraan_*
    Kondisi Kendaraan dalam penyelidikan.
    *_c. Jalan & Lingkungan_*
    Siang hari, jalan beraspal bagus menikung dan menurun dari arah Bandung menuju arah Subang,jalan terbagi menjadi dua jalur dipisahkan oleh marka jalan garis putih tunggal tidak terputus yang mana jalur dari arah Subang menuju Bandung terbagi menjadi dua lajur dipisahkan oleh garis marka jalan putih tunggal terputus-putus, permukaan jalan aspal hotmix bagus, arus lalulintas sedang, sebelah timur jalan kebun teh dan sebelah barat jalan tebing.
    *II. Kronologis (Pada saat kejadian)*
    Kendaraan Bus Pariwisata PO. Premium Fassion No.Pol : F-7959-AA dikemudikan sdr. AMIRUDIN datang dari arah Bandung/selatan menuju arah Subang/utara sewaktu melintas jalan yang menurun dan berkelok berjalan tidak terkendali menabrak Kendaraan sepeda motor Honda Beat No.Pol.: T-4382-MM pengendara (belum diketahui identitasnya) kemudian Kendaraan Bus Pariwisata PO. Premium Fassion No.Pol : F-7959-AA menabrak tebing sebelah kiri/barat jalan lalu terguling dibahu jalan sebelah kiri/barat.
    *Data sementara di lokasi kejadian :*
    *Identitas pengemudi / pengendara:*
    1. Pengemudi Kend. Mobil Bus Pariwisata Premium Fassion No.Pol.: F-7959-AA:
    Sdr. AMIRUDIN, 32th, laki-laki, Pengemudi, Alamat : kp. Laladon rt.01.01 ds. Pagelaran Kec. Ciomas kab. Bogor.
    2. Pengendara Kend. Spm. Honda Beat No.Pol.: T-4382-MM
    (belum teridentifikasi)
    *Luka ringan*
    1. Sdr. AMIRUDIN, 32th, laki-laki, Pengemudi, Alamat : kp. Laladon rt.01.01 ds. Pagelaran Kec. Ciomas kab. Bogor.
    2. Sdr. DEDI KUSNAEDI, 39th, laki-laki, kernet bus, Alamat : Kp. Jasinga Rt.01/04 ds. Cikopo Kec. Leuwiliang kab. Bogor.
    3. Sdri. SAWIAH, 41th, perempuan, ibu rumah tangga, Alamat : Kp. Ciputat rt. 08/01 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    4. Sdri. JUNAENAH, 58th, perempuan, ibu rumah tangga, Alamat : Kp. Ciputat rt. 08/01 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    5. Sdri. DAHLIA, 46th, perempuan, ibu rumah tangga, Alamat : Kp. Ciputat rt. 08/01 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    6. Sdri. EUIS INDRAWATI GUFRON, 51th, perempuan, ibu rumah tangga, Alamat : Kp. Ciputat rt. 08/01 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    7. Sdr. DEWO, 57th, perempuan, ibu rumah tangga, Alamat : Kp. Ciputat rt. 08/01 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    8. Sdri. SAANIH, 51th, perempuan, ibu rumah tangga, Alamat : Kp. Ciputat rt. 04/01 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    9. Sdr. NAMAN, 42th, laki-laki, swasta, Alamat : Kp. Ciputat rt. 08/01 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    10. Sdri. YETI MUNJIAWATI, 48th, perempuan, Alamat : Jl. Legosoraya no.92 rt.07/01 kel. Pisangan kec. Cipatat timur Kota Tanggerang selatan.
    *Luka berat*
    1. Sdr. M. ABDUL FATIH, 9th, laki-laki, pelajar, Alamat : Kp. Ciputat rt. 08/01 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    2. Sdr. SUPRIYONO, 58th, laki-laki, swasta, Alamat : Kp. Ciputat rt. 03/11 ds. Pirangan kec. Ciputat timur Kab. Tanggerang Selatan
    3. Sdri. DARSINAH, 65th, perempuan, Ibu Rumah tangga, Alamat : Jl. Legosoraya no.92 rt.07/01 kel. Pisangan kec. Cipatat timur Kota Tanggerang selatan.
    4. Sdri. NASIAH, 57th, perempuan, Ibu Rumah tangga, Alamat : Jl. Legosoraya no.92 rt.02/01 kel. Pisangan kec. Cipatat timur Kota Tanggerang selatan.
    5. Sdri. SAMIRAH, 52th, perempuan

Komentar • 28

  • garda lima
    garda lima 7 hari yang lalu

    suara bapak ini dijadiin viral eta terangkanlah boleh gak ya

  • Farid Maulana
    Farid Maulana 8 hari yang lalu

    Saya rasa kesalah pada supir nya, saya pernah naik bus sperti ini, saya d duduk d dekat supir atau belakang supir, bus sprti ini lajunya mmg sangat kencang sekali.....terlihat jelas kaca mobil dengan pohon d pinggir jalan sangat cepat kilat dan saya d belakang supir...wktu itu saya klau ada tikungan pasti baca doa sebab tdk ada yg namanya ulur gas supir2 bus sprti ini gas pul terus walaupun tikungan.....nauzubillah ngeri deh

  • Riifhal SaiFamily
    Riifhal SaiFamily 9 hari yang lalu

    7595

  • DoleDole Gaming
    DoleDole Gaming 9 hari yang lalu

    ngeri kali liat nya ih,,,

  • mbak ayuk
    mbak ayuk 9 hari yang lalu

    kok bisa sampe kyk gini ya, parah bgt. ampe keluar orang2nya . duh bencana emg ga bisa ditebak. Semoga diterima ya abal ibadahnya. amin

    • ilham yousep
      ilham yousep 9 hari yang lalu

      mbak ayuk karna bis di indo ngga ada sabuk pengaman, coba kalo ada mah ngga bakal keluar begitu

    • emil susanto
      emil susanto  9 hari yang lalu +1

      Iyaa saking kenceng nya pada keluar dari pecahan kaca.. Bantu doa nya saja buat sodara2 kita yg telah meninggal..
      Smoga di terima amal nya..

  • sekuler dunia
    sekuler dunia 10 hari yang lalu

    Om

  • Randi Ismail
    Randi Ismail 10 hari yang lalu

    idclips.com/video/UOeNRxxrFB8/video.html seperti inilab lokasi tkp tanjakan emen subang ciater jawabarat

  • asik asik
    asik asik 10 hari yang lalu

    Merinding

  • Lian Gaming
    Lian Gaming 10 hari yang lalu

    kebelah?

  • DETIKINIJUGA
    DETIKINIJUGA 11 hari yang lalu

    astagfirllahalladzim

  • Andi Alviansyah
    Andi Alviansyah 11 hari yang lalu

    Merinding gw liatnya

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 11 hari yang lalu +1

    *_emen itu nama siapa ?_*

    • emil susanto
      emil susanto  11 hari yang lalu

      Emen itu arti nama jalan yg extreme banget .hehehe

    • Erwin Romauli
      Erwin Romauli 11 hari yang lalu

      Warga di situ yang sering melewatin jalan itu, namun saat dia melwatin jalan itu dia mengalamin musibah, sehingga dia meninggal,
      Makanya warga di sekitaran situ memberi nama jalan itu dengan nama EMEN

    • qie adjah
      qie adjah 11 hari yang lalu

      Cut Loucia nama warga situ yang tewas terbakar dalam bus...katanya...

  • satria gaming channel
    satria gaming channel 11 hari yang lalu

    innailahirojiu

  • Nurdiansyah Fidiyatama
    Nurdiansyah Fidiyatama 11 hari yang lalu

    Merinding...

  • Helen Kurniawan
    Helen Kurniawan 12 hari yang lalu +3

    innalilahiwainnailahiroziun..tuh peringatan bagi supir bus yang ugal"an,

    • Yundhey Setiawan
      Yundhey Setiawan 11 hari yang lalu

      Helen Kurniawan tapi dia kan gak ugal ugalan, penyebabnya rem blong

  • Bima Mommy
    Bima Mommy 12 hari yang lalu +1

    Bis 7595 salfok om 😂
    Innalillahiwainnalillahirojiuuun 😢

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 12 hari yang lalu +1

    Semoga di tabahkan keluarga korban ❤😞

  • eyo p1000
    eyo p1000 12 hari yang lalu +2

    Rombongan rombongan rombongan rombongan Rombongan rombongan rombongan rombongan Rombongan rombongan rombongan rombongan Rombongan rombongan rombongan rombongan

    • Rayya Faizal
      Rayya Faizal 12 hari yang lalu

      eyo p1000 brp kali itu ngomong rombengan. Wkwk

  • Rizky Fanny
    Rizky Fanny 12 hari yang lalu

    sabtu 10 feb 2018

  • Akhbar Maulana
    Akhbar Maulana 12 hari yang lalu

    piraku mang..

  • Micheal 2688
    Micheal 2688 13 hari yang lalu

    Kaga selah tuh tanggalnya... hadeh...