jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Walaupun tidak dengan formasi lengkap, tim jurnalrisa mencoba melakukan penelusuran di salah satu bekas rusun terbengkalai. Penasaran bagimana penelusuran nya?
    Selamat menyaksikan!
    Connect with me on social media:
    Instagram : risa_sarasw...
    Fan page : risasaraswat...
    Twitter : risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...

    Music by :
    kevinrinaldi_

Komentar • 16 540

  • Nani Widayati
    Nani Widayati 19 jam yang lalu

    Penasaran,gara2 anak saya nonton ini mulu,,

  • dian sopyan
    dian sopyan Hari Yang lalu

    Sekarang sudah proses pemugaran Alhamdulillah... Belum tau mau dijadiin apa.
    Sy ngontrak di samping itu sudah 2 taun, meskipun kt org d sekitaran sini jurig hungkul tp g tau sy rasanya biasa aja. Serem ya ada krn memang gelap sih... Tapi kl lewat malem2 sendiri berani2 aja

  • Dwi Setiawan
    Dwi Setiawan Hari Yang lalu +1

    Cowok yg baju putih siapa nama nya sih.

  • sehuniee 20
    sehuniee 20 3 hari yang lalu

    Gila pas ka gemma kemasukan langsung kaget mana pake headshet

  • sehuniee 20
    sehuniee 20 3 hari yang lalu

    Gila pas ka gemma kemasukan langsung kaget mana pake headshet

  • Asep Kuswandi
    Asep Kuswandi 4 hari yang lalu

    Indy kuliah ny di upi ya

  • Iki squad
    Iki squad 6 hari yang lalu

    Kali kali mah ath ameng ka tasik ka Galunggung Yup rame gera da๐Ÿ˜…

  • si billy billy
    si billy billy 8 hari yang lalu

    Cianjur tepatnya di antara kp Marti babakan perbatasan nangewer..ada 2 kebun yg bnr2 horor dr jadul namanya kebon koneng sama kebon Paing..suka ada keranda maju sama nemu yg kyk bnyk org lg ada kegiatan apa gtu pdhl gk da papa..dan gk jauh dr situ ada SD namanya sukamantri2 itu d belakanyanya kebon luas bnyk kuburan org2 jmn dl yg gk d knl dn udh pda rata d situ klo mulai sore org udh gk berani lewat.klo jurnalrisa mau kesitu aq bisa urus ijinnya.soalnya ayahku org situ dan sya sd d situ .

  • Ayu Urbani
    Ayu Urbani 13 hari yang lalu

    Ini mah dkt daerah rumah saya ..
    Klo nglewat arah jln situ merinding

  • Roh idr
    Roh idr 13 hari yang lalu

    22:44 aku terkejut-_-

  • intann6518 __
    intann6518 __ 17 hari yang lalu +1

    Kak ke rumah putih bojong soang donggg,udh lama bgt itu rumah ksong,penampiannya juga serem bat

  • Ri Chad
    Ri Chad 17 hari yang lalu

    Di menit 55:19 di belakang dimasta ada kepala nongol putih ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ

  • alfi mwddh
    alfi mwddh 18 hari yang lalu

    A gemma pas ketawaaa astaghfirullah kagettt bgett๐Ÿ˜ญ

  • juliana sihombing
    juliana sihombing 20 hari yang lalu

    Asli terkejut pas gemma tiba" ketawa

  • Neni Novianti
    Neni Novianti 21 hari yang lalu

    Lumayan yah openingnya hampir 1menit๐Ÿ˜

  • AJ channel
    AJ channel 21 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ‘

  • Wati Utari
    Wati Utari 21 hari yang lalu

    Ini di Karawang bukan

  • Ririn Tisnawati
    Ririn Tisnawati 23 hari yang lalu

    Doyan bngt liat ini

  • Amanah Dy
    Amanah Dy 24 hari yang lalu

    Kak mau tanya dongg klo yang dingin itu pertanda itu hantu baik pa jahat?? Sebalik nya..?? Mohon di bantu jawab ya..

  • Natasya Dea
    Natasya Dea 24 hari yang lalu

    Mau nanya dong , tadi sempet kakang bilang jurnalrisa pernah ke rumah susun yang di karawang . Episode brpa sii?

  • Anita Sunarti
    Anita Sunarti 25 hari yang lalu

    Ini tuh yang d.balaendah bukan sih...

  • Dyah Must Ika
    Dyah Must Ika 25 hari yang lalu

    rusun dimana sih ini???

  • Riska Tilu Tilu
    Riska Tilu Tilu 26 hari yang lalu

    Aku asli anak bndung kak, dan salah satu tmen aku rumahny dket dngan wilayah trtentu itu,pas prnah aku mainยฒ k rmahny aku jln dpan rumah ssun itu pake mtor aja udah merinding disco..

  • Dinda Kartika
    Dinda Kartika 26 hari yang lalu +3

    Ka Dimasta : " Rumah susun bukan buat manusia ". Ngakak urang hahaa

  • Aprilia Putri
    Aprilia Putri 29 hari yang lalu

    A nickonya kemana??

  • Sari wonny
    Sari wonny Bulan Yang lalu +1

    Di Surabaya dong Di daerah kutisari ada rumah besar masi bagus tapi udah gersang gaditempatin rumah yg banyak patung dan sudah tidak ditempati dideket perumahan sekitar belasan tahun ga dihuni Karena katanya yg beredar ada sekeluarga yg mau nempatin rumah itu, blm sampe rumahnya Mobil sekeluarga itu kecelakaan itu katanya rumor yg beredar

  • Maftuha via
    Maftuha via Bulan Yang lalu

    teh risa, ke surabaya dong teh, ke gedung kembar di daerah ngagel yang kebetulan deket sama gedung calon mall yang gak dilanjutin juga pembangunannya teh, itu udah belasan tahun mangkrak, mungkin sekarang hampir dua puluh tahun.

  • Rin Rhain
    Rin Rhain Bulan Yang lalu

    26:33 sumpah aku jg kaget dpelototin kakang, apalagi indy yg dsna aduuuuh

  • Nonovv Octavianii
    Nonovv Octavianii Bulan Yang lalu +1

    Di coba dong kuburan cina yg di Cikadut, Bandung.. Menarik kaya nya

    • Diah Miastuti
      Diah Miastuti 27 hari yang lalu

      Nonovv Octavianii udah tayang. Udah dipost lama sm teh risa

  • Dry Lan
    Dry Lan Bulan Yang lalu

    Tontonan stiap malem๐Ÿ˜™ walau trkdg nntn yg lama lama tpi tetep suka tidak pernah bosan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Alwys support episode seterusnya jurnalrisa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dhea Nanda
    Dhea Nanda Bulan Yang lalu

    Paling suka kalo liat Mamat ๐Ÿ˜‚ jadi klo nnton kaga takut hehe walau sendirian ๐Ÿ˜

  • nindy ningsih
    nindy ningsih Bulan Yang lalu

    Ke Rumah Hantu Darmo Surabaya dong tim Jurnalrisa

  • ileni reski
    ileni reski Bulan Yang lalu

    Padahal tempatnya serem bgt..coba kalo personilnya lengkap

  • Chika Ponulang
    Chika Ponulang Bulan Yang lalu

    Aku sebenernya pengen banget bikin konten ginian kayak teh risa๐Ÿ˜ฃtapi gak ada yg support karna pada takut semuaa. Soalnya kalo aku trlanjur kemasukan malah gak ada yg bisa bantuin. Bukan nya mau pamer punya kemampuan ngliat yg begituan cuma pengen ngasih tau aja ke tmn2 juga๐Ÿ˜Œ soalnya gak dikit temenยฒ yg ngejauhin aku kalo aku cerita aku ngliat bgituan. :') gatau dahhh kenapa di tmpat ku orang yg bisa ngeliat dunia lain tu malah di jauhin . Jadi sejak itulah aku lebih tertutup ,gakmau cerita ke siapaยฒ kecuali orang tuaku๐Ÿ˜ฃ tapi temen deket ku skrg bisa juga kyk aku walaupun cuma ngerasain dan di lihatin gituan wlaupun gak sesering aku, tunangan ku juga gitu..skrg bisa ngerasain keberadaan dan suaraยฒ nya aja meskipun gak dilihatin kyk temen ku tadi. Dulu juga aku punya temen gaib teh,aku namain Nina.. umur nya seumuran sama aku juga. Sekarang dia kadang2 aja dateng kalo dulu mah ngikut aku kemana mana .. hmmm

  • Mauretha Aline
    Mauretha Aline Bulan Yang lalu

    Ku kira dipertengahan editor ny salah edit, nyatanya gedung yg beda. Bener si ngeliatnya sama banget mereka kaya diawal lagi soalnya hihi

  • Indar Dewi
    Indar Dewi Bulan Yang lalu

    Bisa gak si kameramenya gak nyorot klo tim jurnal ud pindah tempat, kan sereeem tauu๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Dinda Sabrina
    Dinda Sabrina Bulan Yang lalu +1

    Ka Indy๐Ÿ˜

  • Novi Wulandari
    Novi Wulandari Bulan Yang lalu

    Kalo musiknya entar setannya goyang lagi malah jadi ngga serem wkwkwk malah jadi acara dangdut hehe

  • mahesa hatta
    mahesa hatta Bulan Yang lalu +1

    Gue pengen ikutan, gmn si caranya๐Ÿ˜…

  • bocah ndeso
    bocah ndeso Bulan Yang lalu

    Jurnal yg sekarang beda g Kya yg dulu
    Dulu tiap ada sosok di jelasin detail asal mulanya... Klo yg sekarang cuma di bilang kunti.udah gt aja....

  • Verlina Mega
    Verlina Mega Bulan Yang lalu

    Mau ngumpulin orang yang indigo


    me : Indigo

    • Hasya Maia
      Hasya Maia Bulan Yang lalu

      kalo aku.......
      .
      .
      .
      .
      Indihome :v

  • LKI wafa
    LKI wafa Bulan Yang lalu +2

    Jurnalrisa is the best!!๐Ÿ˜

  • Meisya Nabila
    Meisya Nabila Bulan Yang lalu

    Pas yg si buuk blackpink tea ditinggal sendiri aku yang reuwas gengss asliiiii๐Ÿ˜ฌ

  • Nisa Nurjanah
    Nisa Nurjanah Bulan Yang lalu

    Kak ke rumah pocong sumi kotagede dong kakโ˜บ

  • vinda kemala
    vinda kemala Bulan Yang lalu

    A gemma ampun ndak pake aba2 kaget. Yg ngantuk jadi melek ih atuhlah.

  • Gina Meidiati
    Gina Meidiati Bulan Yang lalu

    Terkagetkan dengan ketawa a gema

  • sri viayani
    sri viayani Bulan Yang lalu

    Mau nanya, di menit 29:36 disitu bilang mereka pernah ke karawang. Di judul video yg mana yah mereka pernah datengin rumah susun dikarawang?

  • dita nurika
    dita nurika Bulan Yang lalu

    Inginku skip episode ini karna ngga ada nicko sama a angga (yakin seremnya meningkat banget) . Tapi kok sayang kalo mau skip episode udah waktunya 1jam lebih ..

  • jst blox
    jst blox Bulan Yang lalu +2

    4:14 "rumah susun ini seru siah๐Ÿ˜‚"

  • Raisha salwa Damayanti
    Raisha salwa Damayanti Bulan Yang lalu

    Kunjungi mall yg ad di tangerang dong

  • Keke aria
    Keke aria Bulan Yang lalu

    Dayeuh

  • Azura Umar
    Azura Umar Bulan Yang lalu

    acting banget! aku enggak sukak dong..kukunya panjang banget๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  • Haris Garnisun
    Haris Garnisun Bulan Yang lalu

    Nanti hari Senin Selasa dan Rabu aku mau kunjungan industri ke Jakarta aku berharap bisa ketemu teh Risa cs

  • Lechia bella Ramadhani
    Lechia bella Ramadhani Bulan Yang lalu

    Riquest dong teh. Gimana kalau jurnalrisa colab sama bang atta ??
    Setuju gk ?

  • Nadia dinariswati
    Nadia dinariswati Bulan Yang lalu +1

    Kak request dong ke rumah kak ruben onsu yang sering diteror

  • dian ratnasari
    dian ratnasari Bulan Yang lalu

    Salfok teh sama di pojokan ko ada yg ngintip"

  • Teheti Kadumuringis
    Teheti Kadumuringis Bulan Yang lalu

    assalamualaikum jurnalisa aku mau nanya kamu pernah nggak syuting di bandung jawa barat

    • Krn Slhh
      Krn Slhh 25 hari yang lalu

      Mereka kan tinggal nya di bandung zheyeeeng, ya pasti shooting nya di bandung juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • bnceuh C
    bnceuh C Bulan Yang lalu

    Baru tau jurnalrisa pernah kesini padahal rumah daerah sini
    Dulu waktu kecil suka main bola depan rusun itu

  • Fahmi Sudrajat
    Fahmi Sudrajat Bulan Yang lalu

    Kalo ngeliat ada dimasta kaya ribet gitu gatau kenapa

  • Ririn Nurhaeni
    Ririn Nurhaeni Bulan Yang lalu

    Aku request rumah putih yang ada di jalan cipicung baleendah