jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Walaupun tidak dengan formasi lengkap, tim jurnalrisa mencoba melakukan penelusuran di salah satu bekas rusun terbengkalai. Penasaran bagimana penelusuran nya?
    Selamat menyaksikan!
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
    Music by
    instagram.com/kevinrinald...

Komentar • 16 213

  • Siti nur Khomsah
    Siti nur Khomsah 2 jam yang lalu

    sekarang tiap ngelewat puskesmas pasti nglirik ke rumah rusun itu 😂😂

  • septi maryam
    septi maryam 2 jam yang lalu

    Aku suka bagian ini, tpii lebihh suka lagii klo di tyngan ini ad kang iko, sma A Angga😁😇

  • Zhra Ptragstn
    Zhra Ptragstn 3 jam yang lalu

    Loveeeeeeeee

  • Amellia Mega
    Amellia Mega 4 jam yang lalu

    Kyk ada yg lari di belakang di menit 32.37

  • Teja Amangkurat
    Teja Amangkurat 8 jam yang lalu +1

    *_Lebih Menariknya Sebelum jadi Makam/Pemakaman Dulunya itu Tanah Kosoong..._*
    _Jauh sebelumnya disitu dulu terdapat danau kecil tempat pemandian ikaaan....._
    _Ternyata karena ikan ikan itu yang menyebabkan banyak yang datang Dan, banyak yang tidak kebagiaaan..._
    *_karena itu disana hanya tinggal buntelan Kentuuut....._*

  • Akmal Fauzi
    Akmal Fauzi 11 jam yang lalu

    Ka ini di desa wargaluyu ada villa coba disini ,mau tau aja apa aja yang ada disini

  • Akmal Fauzi
    Akmal Fauzi 11 jam yang lalu

    Ka ini di desa wargaluyu ada villa coba disini ,mau tau aja apa aja yang ada disini

  • Fatra Lee
    Fatra Lee 17 jam yang lalu +2

    Apa cuma saya yang pernah tidur disitu (di ruangan paling bawah sebelah pintu masuk) terus kelayapan sendirian naik turun tangga ngambilin peluru plastik bekas tentara latihan dan ga ngerasa ada hhha apa 😂😂😂 dan skrg baru sadar serem juga tmpat itu hhha (tempat itu pernah jadi sekretariat XTC BALEENDAH dan juga tempat berkumpulnya para anggota XTC lain nya)

  • Chio macho
    Chio macho 17 jam yang lalu

    Coba deh jurnalrisa ikutan acara di NET TV tuh yg judulnya MERINDING keknya seru deh. Waktu itu kak frislly ikutan. Dan next semoga jurnalrisa ikutan 😬

  • Febriani Fitri
    Febriani Fitri 18 jam yang lalu

    Teh main ke jalan raya Bojong soang dong, yang rumah besar putih tingkat 4. Pada penasaran...

  • Putri Pipta Permata
    Putri Pipta Permata 19 jam yang lalu

    Ngelucu tapi takut hahaha yayayayya

  • Rashid Muthahar Hakim
    Rashid Muthahar Hakim 21 jam yang lalu

    jadi emang bener dulu kata kakek dayeuhkolot itu pusat kotanya malah dimana sekarang tinggal deket jembatannya kang mamat modol itu adalah kabupatennya haha

  • opik ros
    opik ros 23 jam yang lalu

    Ada yang menarik dari episode ini jurnalrisa tidak masuk trending loh

  • Alisha Aimee
    Alisha Aimee Hari Yang lalu

    dimasta bisa liat juga sekarang ? ato kyk pake feel aja dehh ? bingung gua

  • Agus Tri Cahyadi
    Agus Tri Cahyadi Hari Yang lalu

    Kok gampang kerasukan sama gampang sadarnya ya?? Mereka ada ilmunya?? Biasa kalo kerasukan mesti ada ustad? Serius nanya tq.

  • Jumadi almanafi
    Jumadi almanafi Hari Yang lalu

    Menit 01.03.58 ada suara bener ga?

  • Yuyun Yunengsih
    Yuyun Yunengsih Hari Yang lalu

    Apa cuma w yang liat bayangan kaya perempuan melayang di menit 1:03:32.
    Kaya semacam asap tapi berbentuk :((((((((((((

  • rama yales
    rama yales Hari Yang lalu

    alhamdulillah nuruuut. teh risanya biar dirumah aja.. ehehehhehek. demi ponakan netijen jurnal

  • Maniez Niez
    Maniez Niez Hari Yang lalu

    Mau tanya,,memang kak dimas sekarang bisa ikutan ngeliat ya???

  • Syaulia Janudatulnissa
    Syaulia Janudatulnissa Hari Yang lalu

    Apartemen gateway yg dibandung dong teh Risa

  • Costa Rio
    Costa Rio Hari Yang lalu

    Suaminya mbak risa bisa ngerasain makhluk astral juga?

  • Fikri Ikiw
    Fikri Ikiw Hari Yang lalu

    Ko gagal fokus sama siteteh yang berhijab😄 lucu" gimana gitu

  • Nur Rokhim
    Nur Rokhim Hari Yang lalu

    Apa cuma gua yg liat ada gaun putih panjang sma kepala nongol samar samar Deket gaun pas tdi satu tim jurnalrisa uji nyali!!!!?

  • Maulana Kosasih
    Maulana Kosasih Hari Yang lalu

    Dari cerita2 sebelumnya di JURNALRISA, cuma episode ini yg bikin seru dan serem..manteeeppp 👍👏

  • ha yourbag
    ha yourbag Hari Yang lalu

    Saran dong, coba datang ke gunung sunda di pangalengan

  • chimmyy xxi
    chimmyy xxi Hari Yang lalu

    Tim jurnalrisa, kunjungi rumah di jalan bojongsoang yang warna putih dong.. Kyknya seru wkkwkw

  • hantu cilla
    hantu cilla 2 hari yang lalu

    26:34 ini sih yg bikin kaget sekaligus serem 😂

  • ezha firdaus
    ezha firdaus 2 hari yang lalu

    Apa semudah itu mengusir setan yg merasuki tubuh dgn cmn mengusap kepala langsung sadar....

  • Hilwan Hanafi
    Hilwan Hanafi 2 hari yang lalu +1

    Fakta jurnalrisa selalu. trending itu salah satunya orang indo memang doan horor padahal aslinya penakut😀😀😀😀😀😀

  • aisyah anastarisha
    aisyah anastarisha 2 hari yang lalu

    sumpahhh ilalangnya 1m?!? mau tau tempatnya ihhh buat tempat photo shoot:(

  • Uci Nurkholifah
    Uci Nurkholifah 2 hari yang lalu

    Mas Gemma guuaaannteeng reekk..

  • Uci Nurkholifah
    Uci Nurkholifah 2 hari yang lalu

    Mas Gemma guuaaannteeng reekk..

  • Alex Axel
    Alex Axel 2 hari yang lalu

    Adakah yang mendengar sesuatu di sekitar 45:40 ?

  • Nita Mutia
    Nita Mutia 2 hari yang lalu

    Nonton JR udah lama,, tapi baru ngedenger juga yang dibilang teh riri teriak sejelas itu😣 seperti jadi episode yng paling mencekam untuk seluruh kru ya😢 yang nonton jadi ikut deg²an😫

  • Sofia R
    Sofia R 2 hari yang lalu

    Pas a dimasta bilang "seru siah" ngakak sumpah, yg tdinya tegang jdi lucu wkwkwk 😂

  • Alfina Rahma
    Alfina Rahma 2 hari yang lalu

    Dimasta bisa liat juga ?

  • estifani pradiny
    estifani pradiny 2 hari yang lalu

    oke juga nih kak dimas yg opening😂 dilanjut blh kalik yaa, kan nti teh risa jaga anaknya wkwkwk. btw pas kak gema ketawa kaget bgt astaghfirullahhh. keras bgt lg-_-

  • Tiara Novita
    Tiara Novita 2 hari yang lalu

    1:03:58 kayak ada geraman gitu abis suara motor

  • Cindy Slvkf
    Cindy Slvkf 2 hari yang lalu

    Suaminya teh risa pake switer kebalik ya?

  • 찬예라
    찬예라 2 hari yang lalu

    Kaget ka gema , astagfirullah kagett lo aku ka :'))

  • Mahendra Santoso
    Mahendra Santoso 2 hari yang lalu

    Daerah mana sih ini🙁
    Sumpah tiap jurnalrisa tayang, suka gatau lokasinya
    Taunya bandung weh jeung bandung, ai daerahna teu apal🙁

  • Mila Alpiani
    Mila Alpiani 2 hari yang lalu

    Suka samaa intronya wkw

  • Ullan Anggraeni
    Ullan Anggraeni 2 hari yang lalu

    @TIM JURNAL RISA. BAIK HATI TOLONGIN KELUARGA @THEONSOFAMILY😢

  • Rhanie Tika
    Rhanie Tika 2 hari yang lalu

    Loved 😘😘

  • Raishanada Qaireen
    Raishanada Qaireen 2 hari yang lalu

    Gak usah bahasa sunda dong pas lagi interaksi nya gak ngerti soal nya

  • Febrian Rhomy Moran Gassholic
    Febrian Rhomy Moran Gassholic 2 hari yang lalu +1

    Ini Rusun GPA banjaran (kulalet)
    Deket doong dr tmpt gw mah

  • Yola Fidinillah Halim
    Yola Fidinillah Halim 2 hari yang lalu

    gasuka kl indy lg ngomong, ceriwis pisan. kalo lg kemasukan juga ketawa atau nangisnya kenceng bgt

  • Dini Assyifani
    Dini Assyifani 2 hari yang lalu

    Ini kenapa ya di episode kali ini setiap tim jurnal bilang ada suara apa-apa kenapa aku ikutan denger hiihh kerekam kamera kah? Aku doang atau gimana? Jadi parno :(

    • Bagas Ha
      Bagas Ha 2 hari yang lalu

      Bukan cuma suara, ada beberapa juga yg ketangkep kamera sosoknya kalo mata kita jeli.

  • Ro Rosita
    Ro Rosita 2 hari yang lalu

    Itu dekat rumah ku di BKL

  • Dini Assyifani
    Dini Assyifani 2 hari yang lalu

    Liat a dimasta ngakak wae ih bodor

  • dimixxx _o
    dimixxx _o 2 hari yang lalu

    Kan gw pake headset, pas kak gema ketawa auto lempar hp dong.. Untung lagi tiduran😌

  • Mamamiaw MiAw
    Mamamiaw MiAw 2 hari yang lalu

    a'Angga dan Iko coba jangan biarkan adik2 mu berkelana sendiri dunk...seremm...

  • Mega Nadia
    Mega Nadia 2 hari yang lalu

    Kayanya ini jurnal terepic gila serem😣 biasanya aman malah ketawa2😅

  • dwi noor rohmah
    dwi noor rohmah 2 hari yang lalu

    stiker di 27:14 an ternyata

  • dwi noor rohmah
    dwi noor rohmah 2 hari yang lalu

    itu stiker di 27:25 an pasang capres atau pilkada ya,,,wkwkw

  • Putri Diana
    Putri Diana 3 hari yang lalu

    siapa yang kaget jugaa pas a gemma kemasukaann, comment😂😂😅😅 sumpa daa gue kagett

  • Celine Siagian
    Celine Siagian 3 hari yang lalu

    46:48 Ada orang teriak, suara nya kayak orang dewasa (laki-laki)

  • Kařîn Šygg
    Kařîn Šygg 3 hari yang lalu

    ada layangan nyangkut ehh:v😂

  • PRATIWI Harimas
    PRATIWI Harimas 3 hari yang lalu

    Boleh nanya gak rumah kosong itu bisa ditempatin makhluk halus kalo udah dikosongin minimal brp lama?

    • Bagas Ha
      Bagas Ha 2 hari yang lalu

      Kata jurnalrisa sih 3 hari-an aja udah ada yang nempatin.

  • Tami Aprindra
    Tami Aprindra 3 hari yang lalu

    Kaget gustiii eta si gemma. wkwkwkwwk

  • Putri Dwi Rahmasari
    Putri Dwi Rahmasari 3 hari yang lalu +1

    Menit ke 56:13 ada yg lari dibelakang

  • hai rin
    hai rin 3 hari yang lalu

    Lucu juga yaaa, suami teh risa juga pembawa acara horor jadi bisa gantian 😂😂

  • Wida Rachmat
    Wida Rachmat 3 hari yang lalu +4

    Dayeuh kolot
    Kalo diliat dari toponimi
    Dayeuh = kota
    Kolot = tua
    Jadi artinya kota tua atau kota yg dituakan di Bandung dan hampir jd ibu kota.....
    Maybe

  • Intan Tria Wulandari
    Intan Tria Wulandari 3 hari yang lalu

    Sumpah gema ketawa aku terkejud 😩

  • Good Things Are Coming
    Good Things Are Coming 3 hari yang lalu

    Jadi suami teh risa itu skrg juga bisa ngeliat?

  • Keyshia Aurelia
    Keyshia Aurelia 3 hari yang lalu +2

    36:06 sorry itu ada yg lewat dong di belakang jendela:v

    • watanababe
      watanababe 2 hari yang lalu

      itu kendaraan lewat kali

    • via novia
      via novia 3 hari yang lalu

      Bener dong tdi liat jelas soalnya di belakang ada cahaya seketika hitam sejenak lalu bercahaya kembali

  • Andrian Fau
    Andrian Fau 3 hari yang lalu +1

    22:43 kaget anjeengg

  • Silmi Hajar
    Silmi Hajar 3 hari yang lalu +1

    Pas a dimas ngomong goa jepang di menit ke 54 itu kek ada sesuatu dibelakng a dimas.

  • Avril Imnida
    Avril Imnida 3 hari yang lalu +1

    Indy : kaya resident epil gtu ya?
    Riri : iveul
    Indy : oh iveul
    Ngahahahaha 🤣🤣🤣

  • Emi Lia
    Emi Lia 3 hari yang lalu +1

    Risa nya kemana?

  • Hendra Putra
    Hendra Putra 3 hari yang lalu

    Teh risa di rumah aja . Jangan ikut takut kenapa2😊

  • yudith oktavia
    yudith oktavia 3 hari yang lalu

    YAAMPUN AKU DARI KECIL PENASARAN KENAPA KOSONG KENAPA SEREM TIAP NGELEWATIN RUSUN ITU AKHIRNYA

  • Arsyila Rusandi
    Arsyila Rusandi 3 hari yang lalu

    Ka mau tanya dong, kalo mau izin ke rusun itu kesiapa nya ya??

  • nazar udin
    nazar udin 3 hari yang lalu

    Mantul

  • indri wibowo
    indri wibowo 3 hari yang lalu

    Sumpah auto kaget pas ketawa gt