VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 902

  • Rizha Ilham
    Rizha Ilham  6 hari yang lalu +333

    Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

    • Iqbal Muharram
      Iqbal Muharram Hari Yang lalu

      +Reno Saputra Strateginya gua gatau, tp kinerja yang dilakukannya yang gua tau.

    • Iqbal Muharram
      Iqbal Muharram Hari Yang lalu

      +Reno Saputra Gua kan ngomong pake data, kecuali gua kritiknya kaya gini "presiden mah ngapain buat tol ga guna" nah itu gua kritik tapi ga ada sebab, GA GUNANYA KENAPA?
      Dikomen gua kan gua jelasin kenapa gue kritik atas dasar apa. Kan jelas

    • Iqbal Muharram
      Iqbal Muharram Hari Yang lalu

      +Reno Saputra lu bilang orang sok tau, kenapa itu orang soktau? Harus ada penjelasannya lah. Lu judge orang harus ada dasarnya. Misal lu mau ngelaporin orang kepolisi, atas dasar apa orang itu lu lapor? Ini lu ngomong sok tau tp gadikasih penjelasannya.

    • Damai Saputra
      Damai Saputra Hari Yang lalu

      Gini aja deh, "Ustadz itu pembual" kalo saya definisikan pembual itu mengatakan sesuatu yg belum pernah dia alami. Ini juga silogisme.

    • Reno Saputra
      Reno Saputra Hari Yang lalu

      +Iqbal Muharram PAOK KALI KULIAT SOK TAU KAU. KALO GITU LU YAKIN DONG. LU YAKIN. BERARTI LO TAU BENER DONG STRATEGI TIMSES PAKDEKUJOKOWIDODO.ADUH ITU KAN RAHASIA BANGET. KO LU BISA TAU. GUA YAKIN NIH ORANG NGIRA2 SAMA KENAK HASUT. #SALAMzKECEBONG

  • Anshor Anshor Aja
    Anshor Anshor Aja 15 jam yang lalu

    saya islam saya gak tersinggung

  • mas ping
    mas ping 15 jam yang lalu

    Kasian dungu bangt itu cebong wkwkw

  • Amtoni Ahmad
    Amtoni Ahmad 19 jam yang lalu

    Sekolah lg bro...biar cerdas.

  • Anti Kcebong
    Anti Kcebong 20 jam yang lalu

    Faisal2 anda tersinggung ucapan RG dlu saat si ahok mnistakan Ayat Al Qur, an hati anda di taro di kulkas smpe beku ya.

  • Indra Ramdan
    Indra Ramdan 21 jam yang lalu

    Ya gerung dunk

  • charisya best
    charisya best 22 jam yang lalu

    Bang mau tanya klw bikin video gini kenak CR gak?

  • Andi Subandi
    Andi Subandi 22 jam yang lalu

    Lucu argumen pak Faisal dan pak Jack.. Anda tdk usah bw2 alquran atau Islam.. Sy jg seorg Muslim, logika anda dan nalar anda nggak jln.. Klu RG ngomong soal ALQURAN dan bawa 2 nama ISLAM, km pasti sdh protes keras.. Ketika AHOK dgn JELAS MENISTA ALQURAN DAN ISLAM. .ANDA DIMANA DAN KEMANA. SUARA ANDA TDK TERDENGAR SAMA SEKALI

  • Yuza Siregar
    Yuza Siregar Hari Yang lalu

    Rezim aneh..hal begitu aja dilaporin..yg lain jelas2 statemennya hina islam,kalian gk tersinggung dan aman2 aja...luar biasaaaa..

  • adi triana
    adi triana Hari Yang lalu

    Sama juga si pelapor,, sama goblok sama akbar paisal,, sok beragam,,agama aja msih di ktp malah bnyak bacot,, taiiii

  • adi triana
    adi triana Hari Yang lalu

    Tai lu akbar paisal,, dasar manusia goblok,, AL-QUR'AN itu KALAMULLAH bukan alkitab goblok

  • Gagal Ganteng
    Gagal Ganteng Hari Yang lalu

    om: ku beri satu permintaan
    02 : saya ingin jadi presiden
    om: ngimpiiiii

  • Bopeng Salman
    Bopeng Salman Hari Yang lalu

    Asli gobloknya nampak kubu jokowi,,,,
    Ditnya gak pernah nyambung...parah gobloknya dungunya...kbnykan makan tainya jokowi

  • Gusti Albar Zanji
    Gusti Albar Zanji Hari Yang lalu +1

    Setujuuu boskuhh mantap πŸ€™

  • Nasir Lv
    Nasir Lv Hari Yang lalu

    Klo dungukers mana bisa faham wkwkwk

  • Syaiful Bahri
    Syaiful Bahri Hari Yang lalu

    Roki bilang kitab suci fiksi...bukan agama islam fiksi dasar........

  • Aku gregetan Gregetan
    Aku gregetan Gregetan Hari Yang lalu

    ahok kutip dan menistakan ayat alquran cebong gk tersinggung justru dianggap pahlwan,rocky cuma bilang kitab suci pada tersinggung semuanya,,hemmmm

  • Aji firmansyah
    Aji firmansyah Hari Yang lalu +1

    Akbar faisal profokator ingin memancing ummat islam tapi sayangnya ummat islam tidak terpancing

  • didi panji maulana
    didi panji maulana Hari Yang lalu

    "BILA fiksi itu mengaktifkan imajinasi, MAKA kitab suci itu fiksi"
    oalah cebi cebi, cerna kalimat gini aja gak bisa. jelas jelas kalimat bung rocky itu cuma permisalan.
    dan lagipula, menurut penjelasan ustadz adi hidayat," yg mengatakan kitab suci itu fiksi kita perlu tau dulu darimana dia mengambil kesimpulan bahwa kitab suci itu fiksi. apa kitab yg ia baca sehingga bisa menyimpulkan bahwa kitab suci itu fiksi."
    jelas? kalo kita aplikasi kan penjelasan UAH maka sudah dipastikan yg dimaksud rocky gerung itu bukan Al-Quran karna dia non muslim.
    udahlah yaa cebiii, sebenarnya yg pengadu domba itu kalian. membenturkan sana sini supaya bisa menguasai layaknya kompeni.

  • Botcah LaliOmaH
    Botcah LaliOmaH Hari Yang lalu +4

    Rocky gerung orang yang sngat cerdas saya islam tapi saya tdk tersinggung karna rocky gerung bukan menyebut alqur'an atau menyinggung islam tapi lebih ke umum pukan personal, yg tolol yg lapor itu si jack bego klihatan begoknya

  • TVMediaViral
    TVMediaViral Hari Yang lalu

    TERUNGKAP ROCKY GERUNG GEMETERAN SETELAH LIHAT INI SIMAK BAIK BAIK DI VIDEO SAYA

  • Afif Al
    Afif Al Hari Yang lalu

    Mantap Bang! Argumen Abang sama dengan pemikiran Saya. Kenapa dulu AF bungkam saat kasus Ahok. Ya mungkin itu tadi alasannya.
    Dan, tahu lah 1rb yg dislike itu siapa2. 😁😁😁

  • AMIQ 17
    AMIQ 17 Hari Yang lalu

    Setujuuuuuuuuuu

  • Cak Yakerz
    Cak Yakerz Hari Yang lalu

    Tpi tetep jokowi.

  • heri medan
    heri medan Hari Yang lalu

    Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .

  • heri medan
    heri medan Hari Yang lalu

    Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .

  • Abdul Joni
    Abdul Joni Hari Yang lalu

    ko gua ngakak bang hahaaa

  • Ahmad S
    Ahmad S Hari Yang lalu

    Manusia paling dungu menurut saya adalah si Rocky garong, sebab sudah tua bangka, gak kawin kawin buahhaha

  • PARJALANG N
    PARJALANG N Hari Yang lalu

    Klu saya gk boleh mengaktifkn imajinasi mengarahkn ke agama.agama tu keyakinn hubungan manusia dengan Tuhan.

  • Toni Aluminium
    Toni Aluminium Hari Yang lalu

    Tim joko tingkir otak nya jongkok karna terlalu makan uang haram

  • Achmad ramadhan
    Achmad ramadhan Hari Yang lalu +1

    Guru besar di lawanπŸ˜€

  • Surya Kusuma
    Surya Kusuma Hari Yang lalu

    Hanya ada di rezim ini... Org2 nya licik & bikin muntah..!! Jangan biarkan mereka berkuasa lagi...

  • Ghoza Adnan
    Ghoza Adnan Hari Yang lalu +1

    Lapor melapor itu udah kerjaannya sijek

  • Khumaira Channel
    Khumaira Channel Hari Yang lalu

    terlihat dungu nya

  • Tajala Gss
    Tajala Gss Hari Yang lalu +1

    Sependapat bro

  • Puji Anggara
    Puji Anggara Hari Yang lalu +1

    Hidup RG

  • Samo Doang
    Samo Doang Hari Yang lalu

    Semua ttg kiblat politik Anda ke mana bos, ranah logika (cerdas otak) tak bisa nyambung ke iman dan keyakinan.

  • Yogie Ngel
    Yogie Ngel Hari Yang lalu

    #Jokowi2Priode....

  • Surya di
    Surya di Hari Yang lalu +1

    Semoga sukses channelnya bro insys Allah sukses

  • Ismail Sofyan
    Ismail Sofyan Hari Yang lalu

    Harusnya Ulama dong yang lebih awal mengkritik tapi ini orang yang baru ngaji

  • Waryoto Kdd
    Waryoto Kdd Hari Yang lalu

    "kitab suci itu fiksi"
    Brt itu kitab suci agama dia yang fiksi
    Bukan kitab agama saya
    Rocky gerung suruh baca kitab suci orang muslim
    Auto mu'alaf
    Yang setuju like...

  • The Gerung Channel
    The Gerung Channel Hari Yang lalu

    Kita sependapat, bro! Keep up

  • Ahmad Zikri Nur Hidayah
    Ahmad Zikri Nur Hidayah Hari Yang lalu

    Ini adalah pemikiran akal sehat...

  • Budi akasuki
    Budi akasuki Hari Yang lalu

    mank bodoh rocky gx nyebut nama kitab n ngapain tersinggunk. lagean rocky udah jelasin muanya jd gx da yg salah

  • Yenk VII
    Yenk VII Hari Yang lalu

    Anda sanjung rocky gerung karna anda 02 kan, jgn ikut membodohi lah.
    kitab suci itu tentang keyakinan, keyakinan itu ghaib, pak rocky aja yang sok berani maksain akal pikirannya masuk ke alam ghaib, org beriman itu percaya pada alam ghaib baca QS Al Baqarah, dan pak rocky gk punya keyakinan itu, dan satu lagi ttg pak ahok, anda mengakui bahwa islam itu rahmatan lil alamin tapi anda tidak berharap ahok masuk islam dgn do'a dan akhlak yg baik.

    • Yenk VII
      Yenk VII Hari Yang lalu

      Sampai kiamat anda gk akan dpt poin perkataan org lain karna anda mensejajarkan dan membenarkan pendapat anda dgn rocky, anda tidak tau 'ilmu perbandingan tapi anda membandingkan sesuatu yg anda sendiri tidak adil.
      Mana yang lebih jahil Umar ra sebelum masuk islam dengan ahok ?

    • Rizha Ilham
      Rizha Ilham  Hari Yang lalu

      Komentar anda dari huruf pertama sampai huruf terakhir saya tidak dapat poinnya.

    • Yenk VII
      Yenk VII Hari Yang lalu

      Di bagian mana perkataan saya gagal paham ?

    • Rizha Ilham
      Rizha Ilham  Hari Yang lalu

      Kalau gagal paham biasanya salah paham.

  • Mas Bambang
    Mas Bambang Hari Yang lalu +1

    Haduh... Pelafalan Rasulullah dan Burraq aja gk tepat πŸ˜‘
    Waktu kecilnya ngaji gk sih ? 😐

  • maman subagio
    maman subagio Hari Yang lalu

    Hanya orang dungu,goblok,gila,dan kampret yg membenarkan pernyataan roky jlurung..

  • Hadi Nur Atim SE
    Hadi Nur Atim SE Hari Yang lalu

    Yang saya tersinggung sebagai umat islam terkait puisi sukmawati. Tapi endingnya...

  • yoga eko
    yoga eko Hari Yang lalu

    pada menit 10:19 bukankah sudah diperlihatkan kepada nabi Muhhamad bahwa beliau sudah melihat surga dan neraka secara langsung dan beliau menuliskan pada kitab suci dan di tulis ulang oleh sahabat nabi , bukankah itu sudah jelas bahwa sudah ada gambaran , kok anda bilang itu masih fiksi karena manusia belum sampai kesana ?
    tolong dijelaskan

    • yoga eko
      yoga eko Hari Yang lalu

      +Rizha Ilham jadi menurut anda di video ini mengatakan dengan tidak langsung bahwa surga dan neraka itu sebuah fiksi ?

    • Rizha Ilham
      Rizha Ilham  Hari Yang lalu

      Semua kembali pada definisi fiksi. Di akhir video ada link video mengenai penjelasan kalimat RG.

  • khalid abrar
    khalid abrar Hari Yang lalu

    jwban anda.persis spt buya yahya mnjawab kasus ini, mantap

  • cah campuran
    cah campuran Hari Yang lalu

    saya aja yg lulusan SMA saya paham betul itu yg di mksd prof.rocky gerung gan.. ,, merka org" pintar tp pemikiran'y ( " ),, merka itu inti'y yaa sama ingin matiin rocky tp dgn cara yg bgtu... tp saya rasa skrg masyarakat indonesia cerdas... gx sperti mereka" yg dsna itu..

  • Vip Videos
    Vip Videos Hari Yang lalu

    Klo org gk mngerti bebas dong kita mbghina agama lain..kita kan gk ngerti...
    Mnurut sya roky 100 persen salah..dan pghinaa

  • gitaris tutor
    gitaris tutor Hari Yang lalu +1

    mantap bang lanjutkan, smoga makin maju.
    AMIN

  • Mikazen
    Mikazen Hari Yang lalu +1

    Keren ulasannya, terima kasih mencerahkan

  • pelangi studio
    pelangi studio Hari Yang lalu +6

    Jack Lapian mah *malu2in* :)

  • CETEK
    CETEK Hari Yang lalu

    Jelas2 permainan politik, netizen tuh msh aja kepancing...ini bkn soal baper atau bkn, tp ini permainan politik...dl kasus pk ahok sukses bsr, skrg soal fiksi...trending2 yutup yg gk sehat

  • fery folker
    fery folker Hari Yang lalu

    You nilai banyak bacot anjing

  • Happy Im
    Happy Im Hari Yang lalu

    Kocak! Bahas ginian Rocky Gerung pake logika - intelektual, sedangkan AF pake perasaan - dibawa baper. Kalo AF gak mau membuka logikanya ya tetep aja ga bakal maksud pernyataannya Rocky, sungguh terlaluuu😩

  • Latifa Rohima
    Latifa Rohima Hari Yang lalu +2

    Setujuuu pak Rizha Ilham..!! Kalau akalnya sehat pasti tau siapa yg cerdas dan siapa yg tidak πŸ˜‚

  • Reza Ansyori
    Reza Ansyori Hari Yang lalu

    Cb bandingkan dgn pernyataan Dr.zakir naik..ahli komparasi kitab suci dan agama.....hampi sama dgn maksud dr rocky gerung

  • Pakpur Sinaga
    Pakpur Sinaga Hari Yang lalu

    Kitab suci = komik dragon ball
    Isinya tentang bunuh membunuh
    -jangan tersinggung ya, krn ini bersifat umum
    Dan kata2...
    "Dibodohi pke almaidah"
    Kan sudah terbukti, pilih pemimpin negara pke kedok agama

    • Rizha Ilham
      Rizha Ilham  Hari Yang lalu

      Hati hati, habis ini anda bisa bisa dicari.

  • PALEMBANG RANDOM
    PALEMBANG RANDOM Hari Yang lalu

    Awas kena tangkep rombongan cebong yg kebakaran jembut

  • Grabe. Bali
    Grabe. Bali Hari Yang lalu

    Saya tidak tersinggung saya muslim karena pemahaman nya lapian minim sekali alias bodohh

  • Reza Achmad
    Reza Achmad Hari Yang lalu

    Waktu ahok yg jelas2 menghina dan melecehkan dengan mengutip ayat dari alquran malah kalian bela mati2an .. kenapa pas rocky gerung berbicara kitab suci fiksi kalian marah seperti kalian cinta dengan kitab suci kalian yg tidak rela di lecehkan.. padahal yg di maksud rocky gerung tidak bermaksud melecehkan kitab suci itu ..
    Dasar cebong cuma ingin mencari sebuah pembeneran di balik sebuah kebobrokan moral rezim kalian

  • Imam Basir
    Imam Basir Hari Yang lalu +1

    Malu liat Faisal Akbar ngaku politisi to bego...tujuan mmg cuma satu mau provokasi umat Islam.umat Islam di Indonesia skrg sdh cerdas bisa mlht mana yg bnr dn salah

  • Ahmad Dzul 'Ilmi Muis
    Ahmad Dzul 'Ilmi Muis Hari Yang lalu

    Nahhh ini akal sehatnya main sekali bapak ini.
    Gak kayak para cebii yang ujug-ujug langsung menyimpulkan bahkan tanpa melihat prakondisi dulu

  • imamul ikhlas
    imamul ikhlas Hari Yang lalu

    Ini seperti pikiran saya yang di gambarkan secara visual dan audio.Logika sesederhana ini bahkan orang yg intelektualnya mengagungkan gelar master atau profnya pun terlihat dungu bahkan tolol.

  • Regitha Andani
    Regitha Andani Hari Yang lalu

    Setuju!!!!!

  • bocah nakal
    bocah nakal Hari Yang lalu

    Orang-orang yg di kirim petahana sudah jelas banyak argumentasi pemaksaan hukum, secara tidak langsung
    Saya kaum milenial cukup sangat paham soal fiksi yg di jabarkan rocky gerung,
    Dan saya Muslim tidak akan tergiring akal pemikiran tidak sehat

  • Fariz Sena
    Fariz Sena Hari Yang lalu

    UP

  • tono bean
    tono bean Hari Yang lalu

    Rocky Gerung berlindung dibalik ruang akademik... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • ahmad hanapi
    ahmad hanapi Hari Yang lalu

    Pelapor RG DUNGU BERAT

  • Jelata
    Jelata Hari Yang lalu +2

    Saat kasus Al maidah ahox mana ada kata tersingung, giliran kalah argumen, kata2 rocky gerung yg menurut ulama bukan suatu penistaan, tapi teriak Tersingung... aduuh pak

  • Hits Viral
    Hits Viral Hari Yang lalu

    Itu mencari TARGET KELEMAHAN !!

  • Tom. Eagles core Tom.Eagles core

    Apa itu jack lapian..gak nyambung.. Otak udang..saya Muslim..malu"in aja..dasar Udang..

  • Pemburu Sejati
    Pemburu Sejati Hari Yang lalu

    Lapian kelihatan cerdas banyak gobloknya

  • muhammad robi
    muhammad robi Hari Yang lalu

    Hahaha ha, terlalu pintar, i like RG saya orang islam juga, saya juga gak tersinggung soal pernyataan bang RG

  • ichfrist81 Iqbal
    ichfrist81 Iqbal Hari Yang lalu

    Semakin yakin memilih jokowi.... RG atheis, RS penipu pembuat hoax, FZ tukang nyiyir... Semua itu tim sukses prabowo.

  • Erick Thio
    Erick Thio Hari Yang lalu

    Kl pendukung no.2 mau ngomong apa aja bebas... Mereka adalah maha benar.. Rocky yg seorang antheis pun di anggap ustad oleh mereka2 yg berotak kampret... Tp ya sudahlah itu urusan tiap individu untuk menapsirkan bahasa rocky yg jelas2 melecehkan semua agama di dunia...

  • Betrik Muslimah
    Betrik Muslimah Hari Yang lalu

    Orang dungu mana paham

  • Diana Permatasari
    Diana Permatasari Hari Yang lalu

    Rocky kan menyebutkan bahwa kitab suci adalah fiksi,ya wajar aja kalo tersinggung karna al quran adalah kitab suci.

  • Agung Subyantoro
    Agung Subyantoro Hari Yang lalu

    Orang bego yg sombong gak tau kalau bagonya keliatan tambah jelasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dr. M. Irfan
    dr. M. Irfan Hari Yang lalu

    Kenapa krn politik..akal pendukung ini terbagi 2..sebelah pihak berakal sehat sebelah pihak jadi keliatan bego..

  • Suprapto 24
    Suprapto 24 Hari Yang lalu

    Berbuat aj walau sedikit tp nyata wahai si geruuuuung,,,,di lingkungan mu contoh mbantu nguras WC mampet tetangga mu wahai si geruuuuung itu contoh ril berbuat baik gk berisik gaduh cm jualan ricuh aj

  • hasan sp
    hasan sp Hari Yang lalu

    Memalukan islammmm...Goblokkk nihhhh..orang ngomongin kitab suci emg al qur'an doang???

  • Dimofili Damen
    Dimofili Damen Hari Yang lalu

    Terus setiap yg di definisikan vicky prasetyo sah dong? Jangan bilang beda lo bilang defenisi sendiri

    • Rizha Ilham
      Rizha Ilham  Hari Yang lalu

      Mas, anda bisa bedakan tidak antara ngomong gak jelas dan argumen akademisi? Memangnya kapan Vicky Prasetyo mendefinisikan sesuatu? Dan siapa dia mau mendefinisikan? Sebenarnya anda paham definisi tidak?

  • Heri Saja
    Heri Saja Hari Yang lalu

    Kl ada yg bilang kamu jelek. Elu yg denger marah ga? Ini channel bau2 anak buahnya sadiwara uno

    • Rizha Ilham
      Rizha Ilham  Hari Yang lalu

      Saya bukan anak buah siapa siapa, dan anda menuduh saya anak buah pak sandi, saya gak marah😁

  • Ramaharja 240314
    Ramaharja 240314 2 hari yang lalu

    pro joko bodoh ini memang kebanyakan dungu..

  • Via Ye
    Via Ye 2 hari yang lalu

    Melahirkan keyakinn ,bukan imajinasi

  • Batosay Sipembantai
    Batosay Sipembantai 2 hari yang lalu

    Oh jadi congor si paisal sama si alpian tersinggung,,
    Emang waktu kasus si ahok kamu pada kemana goblok.

  • M_syathir 2018
    M_syathir 2018 2 hari yang lalu

    Ya sudah psti rocy lah..lapian kgk ad ap2nya

  • Muhammad Rasyid
    Muhammad Rasyid 2 hari yang lalu

    Nggak level Jack BL disandingkan RG

  • polisi tidur
    polisi tidur 2 hari yang lalu

    bukan cebong kalau ga dungu

  • dika setya
    dika setya 2 hari yang lalu

    cari arti kata fiksi bang.
    jangan ngaku islam atau mempunyai agama jika tak tau arti fiksi dalam arti yg sesunguh nya.
    orang yg suka baca pasti ngerti.
    saya islam.
    dan saya mengerti dan tak tersingung.

  • Damian Roy
    Damian Roy 2 hari yang lalu +1

    Kampret Anying

  • rizal suju
    rizal suju 2 hari yang lalu

    Mantap video reaction trending πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Ino Syukur
    Ino Syukur 2 hari yang lalu +1

    FPI dulu jg ngelaporin mahasiswa k polisi gara2 kasus "Tuhan Membusuk" kok. Dan itu jg pembahasan akdemik d salah satu Fakultas filsafat. Sampek2 ada yg di skor oleh pihak kampus. Eh skrg kasus rocy malah banyak yg belain. Apa karena Rocy SEKUBU ya??

  • Farhan Bokings
    Farhan Bokings 2 hari yang lalu

    Mereka menganggap fiksi terlalu negatif padahal itu hal positif

  • Imam Hambali
    Imam Hambali 2 hari yang lalu

    knp km gk ke ilc saja.😁😁😁