MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019

Bagikan
Sematkan

Komentar • 725

  • Anthony Iskandar
    Anthony Iskandar 5 hari yang lalu

    Pak Mahfud,,, salah seorg yg legowo namun tetap dlm prinsifnya. Saya suka cara berpikir & bertindak Bapak..!

  • Sha Sha
    Sha Sha 7 hari yang lalu

    Klo Ulama Muda Seperti MD atau TGB Masih Pantas, Ini Astaghfirullah Mau di pasang kemana saja Tetap, Gak pantas yg ada pada kualat Semuanya berdosa loh..... Orang sudah Sepuh Dijerumuskan Kejurang Kemudhorotan, Orang politik sudah keterlaluan jahilnya pada buta warna, (Hitam dikatakan putih)

  • Iwan Cokee
    Iwan Cokee 7 hari yang lalu

    mahfud kena PHP ..wkwkwk

  • Tunjung Sughandiko
    Tunjung Sughandiko 7 hari yang lalu

    Pak Mahfud MD huebat begitulah Pak demi Negara dan Bangsa

  • Dewi Ratnasari
    Dewi Ratnasari 8 hari yang lalu

    Md gak dukung jkw, ya malu lah
    Md kn anggota dewan pengarah,
    Dismping itu md dah berpaling dr bowo,jk gk dipakai jkw mau berpaling kemana lg,
    Md harus bnyak belajar dr imin

  • heritage indonesia
    heritage indonesia 8 hari yang lalu

    Keren pa Mahfud. Terimakasih mau terus bersama pa Jokowi cs

    • heritage indonesia
      heritage indonesia 8 hari yang lalu

      pihak lawan pd panas hati krn pa mahfud dan semua bakal calon cawapres yg tdk terpilih menerima kemufakatan jkw dan partai2 pendukung bahwa ma'ruf amin yang terpilih jd cawapres.
      mereka maunya yang buruk2 saja. panas lihat orang rukun

  • Rill Cah Angon
    Rill Cah Angon 8 hari yang lalu

    pk mahfud bukan tipe orang yg haus jabatan.ini lah jiwa seorang negarawan...

  • Iin Horrall
    Iin Horrall 8 hari yang lalu

    nah ini baru pemikiran yg dewasa,tambah yakin pilih dua periode,tokohnya2 pemikirannya dewasa semua....ngk pada rebutan kursi jabatan....

  • Nova Rumondor
    Nova Rumondor 9 hari yang lalu

    Bapak hebat....pak trslah berkarya...membangun negeri tak perlu duduk berdampingan... bapak tetap semangat dukung pak Jokowi🙏🙏🙏

  • Ep Kays
    Ep Kays 9 hari yang lalu +1

    Saya hargai dn mendukung pilihan pak jokowi dg memilih cwapres kiyai Ma'ruf.. Tapi itu justru bikin saya lebih kagum pd Pak Mahfud, beliau sh enggak kecewa krna tulus dan sangat berjiwa besar.. tapi saya yg kecewa.. jika smua ini karna kezaliman, semoga akan segera terungkap.. dan yg nyinyirin beliau bahkan gembira melihat smua ini semoga akan segera mendapat balasan peringatan adzab keras dari yg Maha Kuasa.. Aamiin..

    • heritage indonesia
      heritage indonesia 8 hari yang lalu

      bukan kezaliman. tp itu hasil musyawarah utk mufakat dg semua partai pendukung.. pa mahfud (dan semua calon lainnya) legowo. orang sudah rukun, ga perlu kita panas2i

  • javai handler
    javai handler 9 hari yang lalu

    pak,,pak,,pak..bapak di kibulin hahahaha

  • wiwit prasetiyo
    wiwit prasetiyo 9 hari yang lalu

    Klik bait

  • dan ran
    dan ran 9 hari yang lalu

    Hahaaa tanggung udah malu sdh ngajual semua sampai harga dirinyapun d jual, dukung aja lah teruss 😁

    • dan ran
      dan ran 7 hari yang lalu

      heritage indonesia apaa Berbuat untuk bangsa ???

    • heritage indonesia
      heritage indonesia 8 hari yang lalu

      berbuat untuk bangsa kok dibilang jual harga diri sih?

  • widia martini asri
    widia martini asri 9 hari yang lalu

    cie...cie... korban php...
    jangan ketipu lagi prof,baju yg di jahit untuk lebarran aj prof :-)

  • Ahmad Malikunkun
    Ahmad Malikunkun 9 hari yang lalu

    Aku yakin pak mahfud bakal jadi wakil presiden entah kapan karma pak yai udh sepuh.sabar pak mahfud salam 2 periode

  • Saka Wuni
    Saka Wuni 9 hari yang lalu

    Smg Pak Mahfud MD sll sehat sabar dn tetap berjiwa negarawan.
    Keadilan akan berbicara bahwa rakyat mempunyai hukum yg tak tertulis tp akan nyata hukumnya..
    Pak Mahfud MD negarawan sejati.
    Biarkn Rakyat yg bicara nnti saat pencoblosan.

    • heritage indonesia
      heritage indonesia 8 hari yang lalu

      knp seolah pa mahfud di php. cawapres tadinya kan banyak, salah satunya pa mahfud. dan semua sdh tau bahwa siapapun bs terpilih dan tidak terpilih

  • Ryanto Setiabudi
    Ryanto Setiabudi 9 hari yang lalu +1

    Dukung terus pa mahfud support pa jokowi ...luarbiasa

  • Ruswandi Jalu
    Ruswandi Jalu 9 hari yang lalu +1

    yg jls pak Mahfud org yg lurus..dia tinggalkan prabowo..krn dia nggak mau dukung org curang dan licik..wong kalah aja ngaku menang..pahaam..!!!

  • Candra Saputra
    Candra Saputra 9 hari yang lalu

    ya kalau gak dukung calon petahana siapa lagi yg mau didukung, tukang becak

  • Yan Isbandiah
    Yan Isbandiah 9 hari yang lalu

    Sejarah telah ditulis jokowi tak membutuhkan sosok kutu loncat macam mahfut

    • Ep Kays
      Ep Kays 9 hari yang lalu

      Yan Isbandiah hanya orang" yg sudah bersih dari dosa yg bisa diangkat dari neraka ke surga..
      Hanya orang" yg mendapat hidayah saja yg bisa keluar dari kegelapan..
      Tuhan gk akan merubah nasib sseorang jika org tersebut gk mau pake otaknya bwat mikir pd perubahan yg baik dan benar..

  • Yan Isbandiah
    Yan Isbandiah 9 hari yang lalu

    Hahaha kepedean senyum mu fut tak semanis hari terakir waktu abis ukur baju buat pendaptaran.... kepalang basah nahan malu pura2 dukung tapi dongkol

  • Naila Rahma
    Naila Rahma 9 hari yang lalu

    Kutu loncat sama kaya ruhut...

  • dannu sulaiman
    dannu sulaiman 9 hari yang lalu

    gak penting jg mahfud mau pilih siapa..yg penting "GANTI PRESIDEN TITIK

  • Lin Dung
    Lin Dung 9 hari yang lalu

    Mantap sebagai negerawam.pjg umur pak

  • Dani Mail
    Dani Mail 9 hari yang lalu

    katanya politik pakek simbul islam gkan laku. Ins Allloh kami warga NU jatim tetep menangkan prabowo sandi..

    • Ruswandi Jalu
      Ruswandi Jalu 9 hari yang lalu

      gak bakalan menang..boleh juga menang hitung sendiri..hihihihi...inget nggak dulu...maluuuuuuuuuuu...

  • Fj Karel
    Fj Karel 9 hari yang lalu

    jkowi ngibul

  • rakerry nyentrik
    rakerry nyentrik 9 hari yang lalu

    Salut dengan pak mahfud md...legowo semoga sehat selalu amin

  • Nurholis Syukron
    Nurholis Syukron 9 hari yang lalu

    Ya mau dukung siapa lagi..mau dukung pihak sebelah..malu dong..ini nasib tukang lompat...sprt katak

  • Erna Erna
    Erna Erna 9 hari yang lalu

    Mahfud md msh jg nggk ngeh kl pak jokowi suka janji..mau maunya di php...mending dukung lg aj prabowo.

    • Ruswandi Jalu
      Ruswandi Jalu 9 hari yang lalu

      semua rkyt indonesia tau..siapa yg licik dan tkg lempar bt smbunyi tangan provokator..kalah ngaku menang hahahaha..srh rajin sholat..jgn mainin agama oke..

  • jojo jeje
    jojo jeje 9 hari yang lalu

    SELAMAT PAK MAHFUD MD SUDAH DIJADIKAN CAWAPRES KHAYALAN MENDAMPINGI PAK JOKOWI. PIYE RASANE PROF DI PHP-IN ? BAJUNYA YANG SUDAH DIJAHIT JANGAN DIBUANG, BUAT KENANG-KENANGAN HEHEHEHE..................

  • akmal shajoe
    akmal shajoe 9 hari yang lalu

    Hahaha semua pada kena Jebmen 😂

  • Mantasak Sitompul
    Mantasak Sitompul 9 hari yang lalu

    Pak Mahfud MD.Mantap cara menyikapi keadaan dan berfikirnya berlia dan dan seorarang yg mementingkan Bangsa dan negara NKRI.Mantap Mahfud MD

  • Cerita Muria
    Cerita Muria 9 hari yang lalu

    Jokowi untuk NKRI dalam satu gambar... idclips.com/video/f4zmtDE17xc/video.html&t=5s

  • dulgenok axan
    dulgenok axan 9 hari yang lalu

    Pak makput bakar diri aja biar mati terhormat.. maasa profesor dikadalin tukang plitur. Kwkwkwkwkwk....

  • mas mira
    mas mira 9 hari yang lalu

    Berpikir dewasa

  • Firman mulia akbar
    Firman mulia akbar 9 hari yang lalu

    enak aja mau jdi wapres kata mak banteng sama cak imin mending usung kiai maruf amin yg sudah tua ,susah jalan gampang diatur .

  • Sigit Setiawan
    Sigit Setiawan 9 hari yang lalu

    Semoga pak mafud selalu diberi kesehatan

  • Muhaimin Hasbi
    Muhaimin Hasbi 9 hari yang lalu

    Lasem ,mahfud sudah diperintah untuk menyiapkan pakaian untuk deklarasi . Ini adalah rancangan manusia .jika tuhan meridoi atau tidak meridoa tuhan akan ciptakan causalnya. Maka nya serahkan harapan pada tuhan , jangan pada manusia .

  • Satria 290
    Satria 290 9 hari yang lalu

    Saya di gaji seratus juta masa iya mau ngambek

  • Jose ase
    Jose ase 9 hari yang lalu

    Wes kadung malu ya pak....

  • Rumah Fiksi
    Rumah Fiksi 9 hari yang lalu

    pak mahfud smg anda menjadi menteri hukum dan ham kabinetnya jokowi nti.

  • Habib Faisal Yahya
    Habib Faisal Yahya 9 hari yang lalu

    Mahfud MD dipuji-puji rakyat

  • piktor 1980
    piktor 1980 9 hari yang lalu

    aduh....

  • Ketut Artika
    Ketut Artika 9 hari yang lalu

    Bravo p mahfud md anda seorang negarawan

  • buyung mukhlis
    buyung mukhlis 10 hari yang lalu

    Kemarin timses prabowo hatta..sekarang lompat keaebelah..nah..harus dukung jokowi dong..mau lompat kemana lagii..

  • wasi amboro
    wasi amboro 10 hari yang lalu

    Insya Allah pak Mahfud MD jadi juru bicara presiden atau penasehat presiden.

  • Herman Pci
    Herman Pci 10 hari yang lalu

    Mahfud md negarawan sejati, pasti sudah tahu dan di ajak rembukan, semua sudah sesuai rencana, semua berbesar hati .. tidak cakar2 an.. Alhamdulillah.. mungkin ini yg di rencanakan Allah..

  • Indah Hapsari
    Indah Hapsari 10 hari yang lalu

    Prof Mahfud tetep jadi guru besar panutan.

  • Dede Suarni
    Dede Suarni 10 hari yang lalu

    Maaanntttaaap inilah sosok negarawan sejati, bravo untuk bpk.prof.mahfud md.

  • Mutia Andara
    Mutia Andara 10 hari yang lalu

    Prab - Sandi 😎

    • Ruswandi Jalu
      Ruswandi Jalu 9 hari yang lalu

      prabowo sandi pasti menang kalo hitung pilpresnya hitung sendiri hahahaa

  • ery donny
    ery donny 10 hari yang lalu

    agak kecewa tidak terpilih nya Mahfud MD menjadi Wakpres nya jokow, dan saya sangat yakin tdk terpilih Mahfud MD di last minute pasti di sebabkan karena partai PKB/koalisi atau pak Mahfud sndiri bukan dari kader partai.,,
    tapi apa pun itu keputusan jokowi semoga semua ini untuk kepentingan bangsa dn negara,
    dan salut buat sikap kenegaraan Mahfud dalam menrima keputusan jokowi.. dan harus di tiru partai/pejabat dan para politisi yang lain sikap beliau..

  • Olo Simatupang
    Olo Simatupang 10 hari yang lalu

    Kasihan mahfud md,sdh masuk nominasi diganti menit2 terakhir

  • Donny Reffs
    Donny Reffs 10 hari yang lalu

    Tenang pak walau tak terpilih masih ada 100 jt hehehehehe

  • Johar Alamsyah
    Johar Alamsyah 10 hari yang lalu

    Bpip lumayan gajinya bisa buat jajan iga bakar ya pak

  • septiani alni
    septiani alni 10 hari yang lalu

    PK Mahfud MD org hebat walaupun PK Jokowi pilih pk MA'RUF AMIN kami para cebong tetap mendukung pk Jokowi.

  • Herman Nasution
    Herman Nasution 10 hari yang lalu +1

    Persahabatan yang terbentuk di atas bisnis adalah jauh lebih baik daripada bisnis yang terbentuk di atas persahabatan.

  • Sutardjo G Sindhu
    Sutardjo G Sindhu 10 hari yang lalu

    Pak Mahfud memang tidak jadi wapres tapi pak Mahfud tetap menjadi sosok yang penting di sisi Pak Jokowi.

  • Riki Ambafen
    Riki Ambafen 10 hari yang lalu

    Jujur saya kecewa berat karena Pak jokowi tidak pilih pak Mahfud MD, maka pilihan saya pun jatuh ke orang prabowo sandi., sebenarnya saya sangat idolah dgn jokowi tapi beliau salah memilih wakil jdi z jg jenkel. saya yakin banyak pendukung jokowi yg kecewa atas keputusan ini,,, karena tdk memilih Mahfud MD.

  • Ahmad hadhie
    Ahmad hadhie 10 hari yang lalu

    Banyak peramal yg mengatakan Indonesia ditangan Jokowi akan maju, Sdh 1 periode Indonesia carut mengkerut, slm 4 th hanya pencitraan.

  • Rina Nur
    Rina Nur 10 hari yang lalu

    Sbhanaallah hebat pk smga bpk sht slalu aamiin

  • Farid Rizaldi
    Farid Rizaldi 10 hari yang lalu

    Kena tipuuuuu... aaaa ... kena tipu....

  • Adzqia Alesha
    Adzqia Alesha 10 hari yang lalu

    yah gk jadi deh, sakit pasti

  • Mariana Darmadjaja
    Mariana Darmadjaja 10 hari yang lalu

    Setuju pak Mahfud. Bapak masih sangat dibutuhkan dibelakang layar.

  • Johnny Saputra
    Johnny Saputra 10 hari yang lalu

    Salam hormat buat Pak Mahfud
    beliau adalah Politikus berjiwa besar ..... Tuhan memberkati !!

  • Herri 123
    Herri 123 10 hari yang lalu

    Sayang bukan pak Mahmud MD padahal saya nyoblos cawapres bukan capres.

  • Revolusi TECH
    Revolusi TECH 10 hari yang lalu

    yaiyalh ..gk jadi wapres juga gpp yg penting 💯 jt

  • Purjito saja
    Purjito saja 10 hari yang lalu

    Setuju, Mantap....

  • non majid
    non majid 10 hari yang lalu

    udah jahit baju??? Udah pahamkan akhirnya mak banteng yg memutuskan!

  • linasari widodo
    linasari widodo 10 hari yang lalu

    Pak mahfud...meski tidak jadi wapres....tolong bantu p jokowi ya........semoga Tuhan memberkati ean bpk sehat selali Amin

  • Hamba alloh
    Hamba alloh 10 hari yang lalu

    Pak mahfud yakin ada posisi yang lebih pantas sebagai jabatan nya

  • martadi sensei
    martadi sensei 10 hari yang lalu

    Judulnya salah... Seharusnya " PHP Politik "

  • handi yudha
    handi yudha 10 hari yang lalu

    Waduhhh...
    udah ukur baju.. di PHP in
    yang sabar yackh pak Mahfud.. begitulah adanya

  • bambang303378
    bambang303378 10 hari yang lalu

    Pak Mahfud harus jadi JAKSA AGUNG atau MENHUMKAM!!!!

  • Best Quality
    Best Quality 10 hari yang lalu

    Wakakakkk

  • Mommy Oji
    Mommy Oji 10 hari yang lalu

    orang indonesia jgn mau di begoin 2 kali harus cerdas.jgn pilih presiden yg pro cina asing.

  • Sehan Nizam
    Sehan Nizam 10 hari yang lalu

    Dari H-1 sampai 1 jam sebelum pengumuman deklarasi wapres 90% sudah pasti mahfud MD wapresnya ⁣bahkan sampai datang kelokasi dengan baju yg seragam dengan jokowi tapi nyatanya detik2 terakhir bukan beliau. dari ucapannya terlihat ikhlas tapi dari hatinya kita tau beliau kecewa beratnya kayak apa.. MIRIS BANGET ,

  • Gerardus Pratama
    Gerardus Pratama 10 hari yang lalu

    Pak Mahfud MD memang OK. Sungguh bijak meskipun tidak terpilih jadi Cawapres. Semoga celalu sehat. Semoga th 2025 jadi presiden

  • gendon sapulete
    gendon sapulete 10 hari yang lalu

    judul e mbok di ganti.apus apus

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 10 hari yang lalu +1

    *_Sakitnya tuh disini_*

  • Abednego Sulistijono
    Abednego Sulistijono 10 hari yang lalu

    Proff. Tetap berjiwa besarlah
    Wlu skrg blum jd wapress, next sy yakin dn percaya, prod MahmuD adlh next Presiden Generation
    Tetap berjuang buat NKRI
    Salam Damai dn Sejahtera, GBU
    Sy berdoa buat Prof dn kluarga...Amien

  • Agus Suhendar
    Agus Suhendar 10 hari yang lalu

    mantap pa mahpud anda adalah negarawan sejati tanpa mementingkan pribadi percayalah semua ini demi kepetingan bangsa dan negara,ada masih di butuhkan oleh bangsa dan negara untuk sebuah pengabdian.

  • Meila Dewi
    Meila Dewi 10 hari yang lalu

    Dan akhirnya saya kecewaaa...Pak Mahfud di veto oleh bbrp partai koalisi...😡😡😡

  • Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar 10 hari yang lalu

    Inilah JIWA dari Seorang PUTRA MADURA... Pak MAHFUD patut di contoh

  • Abdul FAIZ AM
    Abdul FAIZ AM 10 hari yang lalu

    Cak Imin berhasil menjegal pak Mahfud untuk kedua kalinya, tetapi tetap aja dia ga berhasil jadi Cawapres

  • Nur Lela
    Nur Lela 10 hari yang lalu

    Bpk sngt cocok jadi mentri dlm negri

  • Pak Cius
    Pak Cius 10 hari yang lalu

    Terima kasih pk Mahfud..

  • Ah Ken
    Ah Ken 10 hari yang lalu

    pak mahfud negarawan sejati..

  • Barman Tompe
    Barman Tompe 10 hari yang lalu +1

    Prof.. Yg patut di contoh

  • jettyNRain
    jettyNRain 10 hari yang lalu +1

    Negarawan.....hebat prof

  • Doni Ahmad
    Doni Ahmad 10 hari yang lalu +1

    Malunya segunung tuh.. blom 2x udah bohong dan dibohongin.. !!
    Tau rasa deh lo klw berkhianat.. disini malu.. disana ga diterima.. !!!
    Ha ha ha ha... !!!

  • Inge Telussa
    Inge Telussa 10 hari yang lalu +1

    Inilah Bapak yg patut jadi contoh cara berpikirnya brillian dan bisa didambakan oleh rakyat Indonesia...HEBAT!!!

  • indah rahma sari
    indah rahma sari 10 hari yang lalu

    Joko widodo dan ma'ruf amin , selamat semoga di restui oleh Allah Swt , dan di pilih oleh lebih 80% rakyat indonesia , amin ya Robbal Allamiiin. # joko widodo 2priode.

  • indah rahma sari
    indah rahma sari 10 hari yang lalu

    Mantap pak mahfud , memang seorang ksatria yang legowo menerima kenyataan jokowi akhirnya memilih pak makrup amin bukan dirinya !!!

  • Rony doank
    Rony doank 10 hari yang lalu

    betul dari pada kehilangan 100 juta

  • Sasra Bahu
    Sasra Bahu 10 hari yang lalu

    Pak mahfud seorang negarawan sejati beliau legowo untuk sebuah negara

  • Sawal Sawal
    Sawal Sawal 10 hari yang lalu +1

    ini baru kepentingan negara..bukn kayak kubu sebelah saling bocor kerdus

  • Jamal Fataya
    Jamal Fataya 10 hari yang lalu

    Pak Mahfud semoga di menko atau menteri hukum dan ham....

  • Kariaman Zega
    Kariaman Zega 10 hari yang lalu

    Pak Mahfud MD lebih cocok ketua KPK, Kajagung atau Menteri Dalam Negeri ke depan...

  • Hajar-para Kampret-kampret
    Hajar-para Kampret-kampret 10 hari yang lalu

    Pak mahmud md amat pantas jd ketua kpk saja biar libas hbis para koruptor
    Slain beliau pintar jg bijaksana.
    Tdk d ragukan selama beliau d MK...
    Pak mahmud md bgtu berbesar hati krn beliau tau mana yg trbaik buat indonesia