Inilah 8 Contoh Akibat Membuat Ronaldo Marah dan Emosi !!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 167

  • Tusina Puta
    Tusina Puta 2 hari yang lalu

    Ronaldo Uti pengemar saya

  • Yutifakhrurozi Fakhrurozi
    Yutifakhrurozi Fakhrurozi 2 hari yang lalu

    Salfok kirain gua aremania hahaha

  • G Aja
    G Aja 2 hari yang lalu

    Gg mau nyekip iklannya krna cweknya cantik 👍

  • It's all ogre now This is my swamp

    CR7 G.O.A.T

  • Abdi Delaku
    Abdi Delaku 3 hari yang lalu

    cr7 tak ada saingan 2019 ini,,

  • Tante Bohay
    Tante Bohay 3 hari yang lalu

    Marah dan emosi bikin selurih tubuh tegang wik wik ah aha aha

  • fakhrul Anwar
    fakhrul Anwar 4 hari yang lalu

    Man u.. Real mdrid jdi top sebab ronaldo je.. Jual2 ronaldo jadi smpah selmnya

  • Bond Elixer
    Bond Elixer 4 hari yang lalu

    Subs me back
    tQ

  • เด็กกระโปก Wiset

    ัาะ่พำแ

  • Vendri Sport
    Vendri Sport 4 hari yang lalu +1

    Siapa yang ingin ronaldo kembali ke Real Madrid like yang pingin ronaldo bertahan ke juventus komentar

  • prinz hector
    prinz hector 4 hari yang lalu

    saya suka ronaldo selain dia jago dalam sepak bola tapi kehidupan sosialnya selalu membuat saya haru...sangat baik hati,pemurah dan tidak sombong...selalu terus berjuang untuk membuktikan bahwa dia yang terbaik di segala bidang kehidupan..yang setuju like..

  • Lyneous ID
    Lyneous ID 4 hari yang lalu

    😍

  • Nur Diana
    Nur Diana 4 hari yang lalu

    Ronaldo 😙😍😍😍

  • puty. indah
    puty. indah 4 hari yang lalu

    The best Ronaldo❤️

  • Ria Say
    Ria Say 5 hari yang lalu

    Ronaldo "tukang diving".whatt,neymar yg tukang diving tau nggak

  • Yogik Do'a Ibu
    Yogik Do'a Ibu 6 hari yang lalu

    Seng nomer 2 kok aneh

  • Aong GG
    Aong GG 6 hari yang lalu

    GG

  • David Fav
    David Fav 6 hari yang lalu

    Seiring bertambahnya usia, emosinya bisa terkontrol gak kaya pas muda dulu di MU emosian.

  • Karnivora
    Karnivora 6 hari yang lalu

    Juve punya Ronaldo, Dybala, Costa, Chiellini dkk
    Juve menang & juara terus menerus...
    dan mereka nyolot Juve kesayangan wasit, mafia dkk...
    fans tim pecundang emang g punya otak & g punya kaca

  • PRO PLAYER
    PRO PLAYER 6 hari yang lalu

    Cek Gol fantastis ronaldo di sini idclips.com/video/wlnt8liy-r8/video.html
    Dan subscribe untuk mendukung Chanel saya agar berkembang

  • Ryanz Setiawan
    Ryanz Setiawan 7 hari yang lalu

    Gua fans Ronaldo CR7
    Siapa yg masih nnton di thn 2019 like

  • Andi Tralala
    Andi Tralala 7 hari yang lalu

    Bukan hanya ronaldo yang bisa bikin gol semua bisa cetak gol intinya posision dari pelati

  • Si Ocong
    Si Ocong 8 hari yang lalu

    7:08
    Ronaldo : Bangsat Kau ( bapak bapak ngejek ahok yang maren tu )

  • Youtuber KW
    Youtuber KW 8 hari yang lalu

    Jangan mengkritik Ronaldo, karna dia akan membalasnya lewat prestasi
    -Diego Costa

  • ardon tomorrow
    ardon tomorrow 8 hari yang lalu

    Sang idolakuuu 👍 CR7😎😎

  • Inter Media
    Inter Media 8 hari yang lalu

    Siapa yang suka sama Ronaldo CR7

  • Guns Mulyana
    Guns Mulyana 8 hari yang lalu

    Rendah hati dan sangat santun sekali secara asli pribadinya..

  • Young kie
    Young kie 8 hari yang lalu

    😍😍😍

  • The Fire
    The Fire 8 hari yang lalu

    My father died on Sunday. But I am watching this because I love CR7.

  • Sayap Kiri
    Sayap Kiri 8 hari yang lalu

    kami memiliki bakat dan kualitas anak-anak kami di sepakbola.
    dan kami sekarang mengembangkan bakat mereka, langkah demi langkah kualitas mereka semakin terasah ...
    bagi mereka yang ingin tertarik dengan kualitas mereka
    silakan kunjungi saluran kami dan ikuti kegiatan kami dalam membina anak-anak sejak dini dalam bermain sepak bola
    jangan lupa untuk berlangganan ke saluran kami ...

  • rio kemang
    rio kemang 8 hari yang lalu

    Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta:
    apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

  • mario hernando
    mario hernando 8 hari yang lalu

    Ronaldo is yhe best,,,,🍒

  • herdi arjal
    herdi arjal 8 hari yang lalu

    Subskribe back ya

  • saharudin saing
    saharudin saing 8 hari yang lalu

    Jaan marah nangtih cepak tuha musujuga main curan jaan main gila samahronaldo

  • Ruli gaming
    Ruli gaming 9 hari yang lalu

    GAK AKU SUKA BANGGET SAMA RONALDO IS THE BEST CR7

  • Ruli gaming
    Ruli gaming 9 hari yang lalu

    Aku gak suka Ronaldo

  • Rizal Rizal
    Rizal Rizal 9 hari yang lalu

    Ronaldo kaya taik

  • Bahrul Mubarok
    Bahrul Mubarok 9 hari yang lalu

    Hasil tidak pernah menghianati usaha

  • Arya Fauji
    Arya Fauji 9 hari yang lalu

    Naon

  • Arif Daffa
    Arif Daffa 9 hari yang lalu

    Saya dukung yang pemain islam seperti paul pogba,mezut ozil,m.salah

  • Anonymous CA
    Anonymous CA 9 hari yang lalu +1

    Membalas tanpa main fisik, membuktikan bahwa dia adalah seorang pemain bola profesional, yang membalas dengan gol gol indah tanpa main fisik. Panutan....

  • Muhammad Husni
    Muhammad Husni 9 hari yang lalu

    I love this video. Kasih love donk!

  • king chanel
    king chanel 9 hari yang lalu

    ronaldo esmosi

  • iwan setawan
    iwan setawan 10 hari yang lalu

    gtu doang... ap yg di banggakan.....

  • Anita 30
    Anita 30 10 hari yang lalu +2

    Perjuangan yang sangat menakjubkan :)

  • Anita 30
    Anita 30 10 hari yang lalu +3

    Pantesan sejauh ini kakak gua selalu dukung ronaldo 😒😂

  • Cristiano Ronaldo
    Cristiano Ronaldo 10 hari yang lalu

    Sỉ nhục ronaldo chỉ có cái kết đắng

  • M Zacky
    M Zacky 10 hari yang lalu

    Yang dukung prabowo naik kasta like

  • Dunia Kita
    Dunia Kita 10 hari yang lalu

    Mas ku. Sopo sing ra setuju. 😥😥

  • Indah Reiswita
    Indah Reiswita 10 hari yang lalu

    Andik ke mu?

  • Ajiz Amien78
    Ajiz Amien78 10 hari yang lalu +2

    Fansnya C.Ronaldo mana like nya 😆😊hihi ronaldo mantul pokoknya

  • Edo Oreo
    Edo Oreo 10 hari yang lalu

    Kita sangat beruntung hidup di era ronaldo dan messi

  • Ikramjoe _
    Ikramjoe _ 10 hari yang lalu +2

    Dan smpai saat ini ia menjadi top scor serie A dengan 14 gol. G.O.A.T

  • Mas Huda
    Mas Huda 10 hari yang lalu

    Yang habis selebrasi kok dapat kartu kuning?

  • Zul Zul
    Zul Zul 10 hari yang lalu

    c.ronaldo bersih tanpa tatto karna dia ingat tuhan nya

  • Dina Afrina
    Dina Afrina 10 hari yang lalu

    Lampung2019

  • M Ichwan S
    M Ichwan S 10 hari yang lalu

    Ronaldo semakin tertekan semakin hebat

  • Anonymous HI
    Anonymous HI 11 hari yang lalu

    Messi gak akan bisa sprti ronaldo. Ronalda bisa smpai skrng krn usaha dan hinaan dri org yg membencinya, beda dengan messi yg hebat krn bakat. Ronaldo sngat peduli sesama, beda dgn messi yg cuma peduli bola. Inilah dua pemain fenomenal yg berbeda. Jujur, sya pilih ronaldo krn proses kehidupannya sampai skrng. Sya selalu kagum ketika dia membantu dan menghibur orang yg butuh, padahal dia bisa bersenang" mnghabiskan hartanya di kehidupannya. Smoga banyak ronaldo" yg akan datang. Dsni sya bisa lihat bahwa untuk menjadi handal, kita tdk perlu bakat. Tpi dgn usaha apapun bisa kita dapat. Respect

  • SAMPAGA VIDEO
    SAMPAGA VIDEO 11 hari yang lalu

    I LOVE YOU RONALDO 😘😘😘😘😘😘😘

  • Wisnu Aji
    Wisnu Aji 11 hari yang lalu

    No 2 kok jadi beda bajunya

  • M Rohman24
    M Rohman24 11 hari yang lalu

    Disini para bocil debat Messi vs Ronaldo..

  • trendster news
    trendster news 11 hari yang lalu

    Gan dismon ngga video ini

  • Andy Syahputra
    Andy Syahputra 11 hari yang lalu

    Yg bilang messi lebih hebat dari ronaldo itu orng masih belum jauh pengalamanya sama seperti messi pengalamanya main di eropa belum jauh.
    Ronaldo is thebest

  • Krisna Naufalbb
    Krisna Naufalbb 11 hari yang lalu

    Bola 1 buat re butan kasian bolanya⚽️⚽️⚽️⚽️😭😭😭😭😭

  • Nasuha Surya
    Nasuha Surya 11 hari yang lalu

    Siapa yang fand nya CR 7

  • Upin bahlul
    Upin bahlul 11 hari yang lalu

    2005 anak sekarang msih nete boss

  • min D
    min D 11 hari yang lalu

    2019?
    Missing you Ronaldo

  • RAIDER X
    RAIDER X 11 hari yang lalu

    MAKA NYA JANGAN BIKIN RONALDO MATAH

  • Ali Kang
    Ali Kang 11 hari yang lalu +1

    ada2 saja .ronaldo tdak marahpun emang tugasnya bikin goal biar menang.tolol

  • Ferry Ginya
    Ferry Ginya 11 hari yang lalu

    kristian bukan bukan jago gol messi oke aja.

  • Why i'm watching 10 hours video?
    Why i'm watching 10 hours video? 11 hari yang lalu +1

    WOY BACA DIBAWAH


    Semoga ibu dan bapak kalian masuk surga, Amiin..
    Sekalian cek channel ku ya, isinya video berdurasi 10 jam semua, update setiap hari lho

  • Taufik Mardiansah
    Taufik Mardiansah 11 hari yang lalu

    Betul

  • Decka Wibhisana
    Decka Wibhisana 11 hari yang lalu

    Ronaldo kan bukan kaleng 2

  • Funny Video 96
    Funny Video 96 11 hari yang lalu

    *5 Pelatih Pengganti yg Sukses di Primer league*
    idclips.com/video/rz_s5kydth0/video.html

  • Lorong Misteri
    Lorong Misteri 11 hari yang lalu

    Apakah CR7 dengan CR-V masih ada ikatan saudara?

  • Hapid Fadli
    Hapid Fadli 12 hari yang lalu

    Tonton juga Gan Video Viral Tante VS Ponakan di kamer 2019 idclips.com/video/ceg2drw49zq/video.html

  • benang biru
    benang biru 12 hari yang lalu

    Mari mmpir ke sini mass

  • Patta Andi
    Patta Andi 12 hari yang lalu

    Mohon ronaldo pindah islam supaya cinta allah swt aku gefens

  • ponco tuoo
    ponco tuoo 12 hari yang lalu

    Idola gw & gara2 dia gw suka bola

  • Amsyar Abid
    Amsyar Abid 12 hari yang lalu

    Ronaldo please comeback to islam

  • Nurfirzana Hyrunisa
    Nurfirzana Hyrunisa 12 hari yang lalu

    bodoh buat video tahunan 2005

  • Sri Devi
    Sri Devi 12 hari yang lalu

    C ronaldo emang bukan kaleng kaleng he he

  • AFIQ HUZAIRY
    AFIQ HUZAIRY 12 hari yang lalu

    Kan

  • Saidi Alamsyah
    Saidi Alamsyah 12 hari yang lalu

    Siapa yang fans madrid dulu kini menjadi fans juventus like

  • ade helmi
    ade helmi 12 hari yang lalu

    Ronaldo jual sepatu emas buat bantu palestina alhamdulillah

  • kain's brother
    kain's brother 12 hari yang lalu

    I like cr7

  • Hop Wis
    Hop Wis 12 hari yang lalu

    cr 7 is good deh

  • Janes 125
    Janes 125 12 hari yang lalu

    nice

  • RHOY HORNAY
    RHOY HORNAY 12 hari yang lalu

    Ronaldo slalu terkenal

  • suprapto rahmatulloh
    suprapto rahmatulloh 12 hari yang lalu

    Ronaldo selalu berkesan....

  • cycling and photography
    cycling and photography 12 hari yang lalu

    5:58 itu adalah team sejati. Dia langsung tarik tqngan ronaldo karena tau bisa kena kartu kuning.

  • Sekilas Info
    Sekilas Info 12 hari yang lalu

    Saat diejek dg teriakan messi..messi.., ronaldo membuktikan bahwa dia lbh baik dari pda messi

  • Jhon Tumangger
    Jhon Tumangger 12 hari yang lalu

    Likeeeeen

  • Zian Risti
    Zian Risti 12 hari yang lalu

    Real champion!

  • Setya Budi Rahmawanto
    Setya Budi Rahmawanto 12 hari yang lalu

    Reuploader telek

  • SVX GAMING
    SVX GAMING 12 hari yang lalu

    Bukan ejekan messi tapi messi yang terbaik

  • Dimas Rizal07
    Dimas Rizal07 12 hari yang lalu

    Oki

  • Selly Tan
    Selly Tan 12 hari yang lalu

    suka main taruhan online ? yu daftar di betkini,com ^^