Tap to unmute

KING FAAZ & RAFATHAR BIKIN GEMES!!SEMUA GA BERKEDIP NGELIAT KEGANTENGAN MEREKA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2022
  • Subscribe:
    Rans Animation Studio: idclips.com/channel/UCve6...
    Rans FC: idclips.com/channel/UCPV5...
    Rans Music: idclips.com/channel/UCJDP...
    PowerRansger: idclips.com/channel/UCCFi...
    RANS di Vidio : www.vidio.com/@rans.entertain...
    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita
    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Komentar • 2 492

  • Menik Siregar
    Menik Siregar 14 hari yang lalu +3

    Maap niih rafathar gini2 good attitude loh, dia sangat manis ke sepupu2nya yg wanita, dan sering beredar kok di medsos ngaji, sholat sampe puasa… bagi saya pribadi yg ngefans bgt ama rafathar dia itu anak sholeh dan baik hati

  • kay
    kay 14 hari yang lalu +3

    King Faaz nih anaknya mudah bergaul ya .. dan berani duluan untuk melakukan pendekatan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Soominn_Jo
    Soominn_Jo 14 hari yang lalu +1

    Aa dingin mencair karna faaz selalu say hai duluan, ga malu malu, mudah beradaptasi bgt yaaa. Gemes bgtttttt sering sering main bareng, belajar bareng hihi

  • Ana
    Ana 14 hari yang lalu +1

    tujuan fa'az emang baik, tapi seakan-akan rafathar mines attidute dimata mereka padahal menurut aku juga rafathar attidute nya udah bagus, dan harus kita sadari setiap anak pasti punya sisi terbaiknya, contohnya rafathar selalu baik dan manis ke sepupu perempuan nya, mungkin rafathar suka marah* karena dulu suka di prank dan dia merasa dibohongi, dan sampai sekarang kadang sedikit dipaksa untuk selalu didepan kamera, mungkin juga berpengaruh dengan dia yg sekarang.

  • Nisa
    Nisa 14 hari yang lalu +1

    Masya Allah anak2 ganteng shaleh,semoga menjadi kebanggaan orang tuanya.....

  • MeowSauce
    MeowSauce 14 hari yang lalu +580

    Btw gabisa dibandingin sih dua anak ini, umur aja beda, jelas king faaz lebih ngerti lebih dewasa, menurutku Rafathar bertingkah sesuai dengan usianya (masih polos, lucu, kalo dijailin marah layaknya anak kecil pada umumnya)

  • EKA KUSDIANTONO
    EKA KUSDIANTONO 14 hari yang lalu +1

    King faaz soleh banget.. Bukti keberhasilan fairuz dalam mendidik anak..

  • Kumba Karna
    Kumba Karna 14 hari yang lalu +929

    Salut sama anak ini,sangat sweet dan soleh,smoga trus kayak gini dan kelak jadi org yg berguna

  • Juli Ana
    Juli Ana 14 hari yang lalu +540

    13:39

  • Fata Luyyandny
    Fata Luyyandny 14 hari yang lalu +261

    Ortu rafathar pengen rafathar sempurna sholeh, jadi semua yg mereka mau tapi mereka ga pernah ngasih waktu cukup buat rafathar, rafathar tuh sebenernya kesepian makanya main game trs beda sama faaz org tua nya sesibuk apapun pasti nyempetin waktu buat ngabisin waktu bareng, parenting ortu yg baik tuh penting bgt buat sikap anak

  • dwi annisa17
    dwi annisa17 14 hari yang lalu +701

    Kalo kita lagi emosi atau marah yang pertama kita lakuin istighfar, kedua sabar, ketiga berdoa, keempat sholat. Hebat faaz baru umur 10 tahun bisa sedewasa ini😍

  • Berry Guttt
    Berry Guttt 14 hari yang lalu +42

    Pinter ya King Faaz alus bujuknya, "Kamu pengen liat kartu pokemon aku ga? Abis solat."

  • Ririn Novianti
    Ririn Novianti 14 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah Aa' Rafathar juga anak sholeh kok.. Sopan ke yang lebih tua.. Sayang ke sepupu sepupu'nya..

  • Jezzi Amrinahapsari
    Jezzi Amrinahapsari 14 hari yang lalu +671

    Masya Allah anak2 ganteng sholeh,,,rayyanza gemes banget.. sehat selalu keluarga a Raffi dan fairuz dimurahkan rejekinya🀲🀲

  • Elva Nia
    Elva Nia 14 hari yang lalu +674

    Rafathar sepertinya seneng bgt bermain dengan king Faaz... Kalian berteman trs... Udh ganteng pinter semua...πŸ€—

  • Uti Umi
    Uti Umi 14 hari yang lalu +46

    rafathar main game juga karna ortunya sibuk, sedangkan faaz ortunya selalu ada. jangan lah di bandingΒ² in. takut rafathar nantinya nyimpen sakit hati

  • Nayra
    Nayra 14 hari yang lalu +490

    Masya Allah anak2 ganteng sholeh gemesiin pada kumpul.. aa Rafathar dede Rayyanza n King Faas semoga menjadi anak hebat sukses dunia akhirat....Rans n Sonfai sehat bahagia sllu.... Aamiiinn

  • Ariqah Ulhak
    Ariqah Ulhak 14 hari yang lalu +20

    Faaz : cool boy

  • Diana Marbun18
    Diana Marbun18 14 hari yang lalu +453

    Anak yang lucu, pintar dan solehah dan membuat orang tua mereka bangga, sehat dan panjang umur untuk keluarga RANS

  • SM
    SM 14 hari yang lalu +260

    Rafathar awal awal agak cuek sama Faaz wkwk mungkin belum kenal. Eh pas udah kenal malah pecicilan banget, gemes banget kalian