INA Bocah bersuara EMAS Menangis nyanyi lagu ini,teringat ( Ibunda tercinta )

Bagikan
Sematkan

Komentar • 506

  • Arjuna Lanang
    Arjuna Lanang 58 menit yang lalu

    g bosen lht km.nak smg sht dn sukses trs ea nak

  • sasmiatun sasmiatun
    sasmiatun sasmiatun 4 jam yang lalu

    kesihann ina

  • SWTV Official
    SWTV Official 6 jam yang lalu

    AYAHNYA INA COCOK KALO NIKAH SAMA YANG MAIN SULING..

  • Mayamaung Hatiku
    Mayamaung Hatiku 7 jam yang lalu

    Sedihh banget sabar ya de 😭😭

  • cikpuan Sue
    cikpuan Sue 8 jam yang lalu

    Rindu sama mamanya....biar ayah kahwin..Kmu akn dpt ibu baru..ibu asli kmu ngak blh kembali d sisi bapk mu lgi sbb dia udah jdi istri org

  • Meysha Qistiyani
    Meysha Qistiyani 10 jam yang lalu

    jdi ikutan nangis..smngat nak ea

  • Jhon Lenon
    Jhon Lenon 15 jam yang lalu

    Itu wanita yg terakhir Dateng siapa ya?

  • Sriati ati
    Sriati ati 18 jam yang lalu +1

    kalau Ayahanda,y tulus banget ya Alloh

  • dex pezex
    dex pezex Hari Yang lalu

    Jangan kan dik ina aq yang masih ada ibuk aja tiap denger lagu itu mesti nangis apa lgi klo di nyanyiin din ina nyayat bgt

  • Lie Uciha
    Lie Uciha Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Yusran Rasyid
    Yusran Rasyid Hari Yang lalu

    Cari mama baru aja

  • Wati9999 Wati9999
    Wati9999 Wati9999 Hari Yang lalu

    Ibuk ee ra eleng,, lek wayah susah,, tapi lek anak ee sukses noongooll nggak iiisiiin

  • Imam Cintya
    Imam Cintya Hari Yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Kinoy Icha
    Kinoy Icha Hari Yang lalu

    Jd ikut sedih...

  • Andika tanpa pratama Konyol

    Sabar dek tapi meskipun mama kamu tidak merawat kamu sampai sebesar ini tapi kamu janganla sampai membenci mama kamu karna bagai mana pun dia yang melahir kan mu.

  • Nabila Putri
    Nabila Putri Hari Yang lalu

    aku ikut nangis

  • Mbok gondel
    Mbok gondel Hari Yang lalu

    Ikutan nangis gw πŸ˜‚ ..
    Yg semangat ya dek ina .. sukses terus buat kamu nak ..

  • hany enyku
    hany enyku Hari Yang lalu

    Bpke ina apik ngedidik anak...walau ibunya meninggalkan nya sejak kecil tp bapake ina gk menanamkan kebencian ke ina untuk ibunya yang meninggalkan nya sejak kecil.
    Bener2 ayah yang hebat

  • Djalaludin Yusuf
    Djalaludin Yusuf Hari Yang lalu

    lagu malaisa

  • Fitri Oppo
    Fitri Oppo Hari Yang lalu

    jgn sdih ina, pasti ad hikma a di balik semua ini

  • Muh Arwin
    Muh Arwin Hari Yang lalu

    Doa ayah is the best...
    SETIA tanpa akhir, pngorbanannya tak terkira.
    mama trgoda nikmat duniawi.
    Moga klo uda jdi mama kau adek, is the best lah kyak papa mu, jngan gampang tergoda ole duniawi, kau sdah merasakan pahitnya duniawi, jngn kau ulangi lgi pahitnya duniawi lg.

  • Boss Happy
    Boss Happy 2 hari yang lalu

    Nnti.klu ina udah sukses nnti mama nya pasti memelas memelas minta blikan lgi..krn ina sama bpknya udh sukses dn.bnyk harta udh ata segla glanya tunggu aja ina nnti mamamu akn dtang mencari mu dgn pnuh pnyesalan ats apa Yg dilkukn smumu dn bpk saat susah...

  • DESEP PRIA PANDRI
    DESEP PRIA PANDRI 2 hari yang lalu

    Siapa yang setuju kalau ina di buatkan album oleh raja dangdut bg haji rhoma irama... biar dangdut lebih luar biasa di zaman milenial

  • Muhamad Hendrik
    Muhamad Hendrik 2 hari yang lalu

    Jadi ikut sedih liat ina nangisssπŸ˜”

  • d. jr
    d. jr 2 hari yang lalu

    Ikut 😭 😭 😭 😭 pingin ikut meluk nak ina rasanya pas liat nak ina nangisπŸ€—πŸ€—cup cup jgn nangis lg😘😘semangat πŸ’ͺ πŸ’ͺ πŸ’ͺ πŸ’ͺ smg jd anak sholeha

  • Rin Tarin
    Rin Tarin 2 hari yang lalu

    Bagus banget suaranya dek terus semangt ya

  • Yayuk 12
    Yayuk 12 2 hari yang lalu

    Pengen pnya anak penyanyi kayak i na😚😚😚

  • saminah214 sam
    saminah214 sam 2 hari yang lalu

    Masa bpk nya bilang mamanya gak mau ina... Haduhhh sebagi anak mesti tambah sedih...

  • Lily A
    Lily A 2 hari yang lalu

    ya allah sedih bngt yang sabar ya deee

  • Nansi On
    Nansi On 2 hari yang lalu

    SABAR NAK INA KAN ADA AYAH YG URUS DN JAGA INA AMIIN

  • Arfien Mellow
    Arfien Mellow 2 hari yang lalu

    Smoga impian kmu jdi knyataan ya inA....sdah jngan mnangiss ttep semngat ya sukses dan shat selalu

  • dewi lestari
    dewi lestari 2 hari yang lalu

    stiap lht dek ina psti ko mnteskn air mta ,,,ya Allah sabar ya dek,,,sayang I ayah ya dek yg tlh mnjga dek ina dri kcil,,,ayah sayang dek ina bgt ya Allah ,,,😭😭😭

  • Anni Suriani
    Anni Suriani 2 hari yang lalu

    Nitik aik matengk

  • Amizanahmad Ahmad
    Amizanahmad Ahmad 2 hari yang lalu

    Mak die msti trsiksa btin mliht anknya sprti ini..ap pun syg lh ibu ayahmu syg..

  • Linda Amia
    Linda Amia 2 hari yang lalu

    I love you dek ina 😍😭

  • Dea Rina
    Dea Rina 2 hari yang lalu

    Semangat ya dek. Ada ayah yg selalu di sMping adik..

  • alexy braham
    alexy braham 2 hari yang lalu

    ibumu gila, semga suxses dik

  • nur nurul
    nur nurul 2 hari yang lalu

    Yg kuat iya dede ada ayah,,ayah akan selalu menjagamu

  • Yesi Yesi
    Yesi Yesi 2 hari yang lalu

    Ini suatu contoh yg positif, bawah Ina ini penerus penyayi dangdut yang profesional

  • Ibu Bapak
    Ibu Bapak 3 hari yang lalu

    Smpe nangs aq...

  • Mawardi Putra
    Mawardi Putra 3 hari yang lalu

    Mantap

  • Sahro Wi
    Sahro Wi 3 hari yang lalu

    itu ijian dari mu ina..seblm kmu sukses..kelak kmu sukses ibu pasti banggga..dn akan kembali k ina?

  • Ade Puryati
    Ade Puryati 3 hari yang lalu

    Km akan jd org sukses ina.ada ayah yg sgt syg km.

  • Rudy Hartono
    Rudy Hartono 3 hari yang lalu

    ayah bapak semangat,,
    sama kyk anak gua dah di tinggal ibu dr umur 5 tahun

  • Isabella Putri
    Isabella Putri 3 hari yang lalu

    Nangis dah gua lebay banget ah. Emak nya bego anak keren kaya gini di sia2in.

  • disk local
    disk local 3 hari yang lalu

    😭😒😭😒😭😒😭😒😭😒

  • Doy Fachrezma
    Doy Fachrezma 3 hari yang lalu

    😭

  • evi nitami
    evi nitami 3 hari yang lalu

    Ayah ina hebat banget tegar dan berwibawa semangat ayah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • OPINI CHANEL
    OPINI CHANEL 3 hari yang lalu

    Lihat Ina nangis jd ikut nangis

  • ita wati
    ita wati 3 hari yang lalu

    ngak udah di kangenin ibu.kayak gitu ina,Ada ayah mu,yg.sayang,,semangat,ina,😘😘

  • Alisah Putry
    Alisah Putry 3 hari yang lalu

    Ya Allah ikut nangis gimn hati anak Ini ,dr kcil di tinggl, bner sayang ada Γ yah yg sll setia nemani kmu,bner ayah slth tenar ibumu yg akan cari kmu sendiri ,akan cari kbrmu sendiri ,semoga Ibumu sadar klo blm.nikah lg moga bisa rujuk sm ayah tp.dng ikhls bukn krn kamu n ayah skr sukses,ayahmu yakin laki2 yg setia buktinya Pe skr dia blm nikah lg n sll fokus ngurus kmu, displin smpw kmu terknl ky gini

  • carik mandirancan
    carik mandirancan 3 hari yang lalu

    yaallah aku nangisπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ dengernya

  • Π’Ρ†Ρ‚Ρ–Ρœ ΠΌΠ΄ΠΉΡ—Ρ•

    Wah mewek aku behh

  • nur tina
    nur tina 4 hari yang lalu

    selalu ingin menangis klw dengar suara anak ini

  • warni warni
    warni warni 4 hari yang lalu

    😒😭😭😭

  • Sarwono Sudrajat
    Sarwono Sudrajat 4 hari yang lalu

    Jangan nangis dek,aku jadi ikut nangis 😭😭😭😭😭

  • Lisa Hk
    Lisa Hk 4 hari yang lalu

    Apa cere ya ,kpn hari kayak ada ibunya

  • 阿蘿
    阿蘿 4 hari yang lalu

    Tak ada seorang pun ibu yg tk mau pd ank nya , setiap ibu pasti syang ma anknya 😘😘😘
    knp bpk nya blng ibunya g mau sama anknya , ini yg pekok ibunya ato bpk nya ???? 😲😲😲😲

  • jihan Jahonty
    jihan Jahonty 4 hari yang lalu

    Yg sabar ade ina ibu kamu itu bkn manusia

  • Novi oematan Novi
    Novi oematan Novi 4 hari yang lalu

    😭😭😭
    Lagunxa sedih bngat πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Reva Nugraha
    Reva Nugraha 4 hari yang lalu

    dek ina...yg sabar y...ak jg seorang ayah ..persis ..sma kya bpk mu..ak ditngglin ana permpuan dri umur 14 bln ...tak rwat tk didi shingga jd orang..smpe anku rumh tngga..ibu mo nmuin stlah putriku .pnya ank..sbr nak ..km bnyak yg mnyayngi ..

  • Riski Febrian
    Riski Febrian 4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ’–

  • Lionel Messi
    Lionel Messi 4 hari yang lalu

    terlalu km mama..

  • Adelia Izzy
    Adelia Izzy 4 hari yang lalu

    ya allah ikut sedih

  • Randi Hermanto
    Randi Hermanto 4 hari yang lalu

    duh... jd ikutan mewek

  • Aura_Indah CintaNaAdiet
    Aura_Indah CintaNaAdiet 4 hari yang lalu

    Surga jg berada dibawah telapak kaki ayahmu nak

  • adinda jezzy
    adinda jezzy 4 hari yang lalu

    Ya alloh

  • Samsung Galaxye
    Samsung Galaxye 4 hari yang lalu

    Terharu

  • Bambang Suprono
    Bambang Suprono 4 hari yang lalu

    Smngat..nak....bpk jg bs ksih syang yg tuluus...smg klak km bs pnya ibu yg sholihah...nak...

  • Riky Arifnang
    Riky Arifnang 4 hari yang lalu

    Jawa timur.. memang gudang nya musisi dan penyanyi yg berkualitas ..

  • Dhea Vanhoutten
    Dhea Vanhoutten 4 hari yang lalu +3

    ya Allah ikut mewek...tp Bngga sama ina sama ayah kompak Alhamdulillah Allah kasih rizki yg baik buat km sama ayah dek😒😒😒sehat terus ayah sama dek inaπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Annieza Shakira25
    Annieza Shakira25 5 hari yang lalu

    Salut buat ayah ina' smga xan ber2 slalu sehat & suksas.

  • Ai Aisyah
    Ai Aisyah 5 hari yang lalu

    skrg kan dd ina udh jadi artis, pasti nnti mma dd ina yg nyariin

  • Sari Mulia
    Sari Mulia 5 hari yang lalu

    netes air mata dnger ina nyanyiπŸ˜₯

  • Putri Ayunda
    Putri Ayunda 5 hari yang lalu

    Orkes yang baru
    Orkes yang baru

  • Rani way
    Rani way 5 hari yang lalu

    Suxses ddek cynk

  • Ψ­Ψ§Ω„ΩŠΨ§ Ψ­Ψ§Ω„ΩŠΨ§

    Emang knp ibu mu niggalin dek

  • Walid Jamilah
    Walid Jamilah 5 hari yang lalu

    Sini dek aku siap jd Ibumu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Walid Jamilah
    Walid Jamilah 5 hari yang lalu

    Kenapa setiap melihat anak ini sll menenes air mataku,krn tanpa bimbingan seorang Ibu,Ingat anakku yg kutinggalkan kpd Kluargaku,sedangkan aku di perantauan ,sdangkan aku cerai,tp anakku Bahagia ,Alhamdulillah

  • Sugeng Mahesa
    Sugeng Mahesa 5 hari yang lalu

    Nyuling gk stiap org iso.niup e we ra muni2 q nyoba ..mlh mumet klieng2.. Kok mbake iso y?

  • evi senja
    evi senja 5 hari yang lalu

    Nggk usah ingat ibumu nduk ina,dia udah nggk ingat kamu dari kecil umur 1thn sampai 9thn,giliran kamu udah ngetop dia muncul,sayangilah ayahmu seluruh jiwa ragamu dan bahagiakan ayahmu yg telah mendidikmu menjadi anak yg sholehan dan bisa meraih mimpimu

  • Anggrita Djenar
    Anggrita Djenar 5 hari yang lalu

    bunda kmu di mna

  • ISKANDAR OK
    ISKANDAR OK 5 hari yang lalu

    Mama sontoloyo,

  • Umi Halwin
    Umi Halwin 5 hari yang lalu

    Ya Alloh ngenes atiku
    Kan ada ayahmu,,,,,dek
    Sekali,,,,jadi , ibumu,,,,,gak usah . Sedih,,,,,,ayahmu,,,,lebih menyangimu,,,,dek,,,,,semangat,,,sukses selalu

  • bunda alvin
    bunda alvin 5 hari yang lalu +1

    😒😒😒😒😒😒😒yg sbr Adik Ina Insya Allah kamu Nanti akan jadi orang sukses Aamiiin

  • Maliki Malikut
    Maliki Malikut 5 hari yang lalu

    yg sabr nak .salut dgn bpk ina😒😒

  • Rina Adha
    Rina Adha 5 hari yang lalu

    hebatt InaπŸ˜˜πŸ‘

  • kasih astutik
    kasih astutik 5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Randi Randi
    Randi Randi 5 hari yang lalu

    nak jagan nagis trus,sya dan istri sya nagis juga, semoga sukses, amin, kmi dari kendari mendukung ina

  • yudha arya
    yudha arya 5 hari yang lalu

    Calon bintang dangdut terkenal kamu nak

  • Iin Siumei
    Iin Siumei 5 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mimpi indah
    Mimpi indah 5 hari yang lalu

    Kerennnnn ka...

  • litta chomell
    litta chomell 5 hari yang lalu

    ini anak bener" TERTEKAN BATIN NYA mikirin mama nya yg dah AMA LAKI" LAEN GA INGET ANAK NYA YG BGTU MENYAYANGI...SLLU SENSITIF KLO NYANYI LAGU SEDIH,KASIHAN BNGT YA ALLOH😭😭😭😒😒😒

  • Noora Noor
    Noora Noor 5 hari yang lalu

    Ya alloh Mudah2an Merkel bisa bersatu...

  • Febby Agustina
    Febby Agustina 5 hari yang lalu

    Ini udh pasti jadi peneruss ka lestii ,😊 salut bgt sama inaaaa... Aaaaaaaaa. Suaranya bikin merindingg

  • Jupeng jegol
    Jupeng jegol 5 hari yang lalu

    Ya Alloh Enggk terasa air mta ku dek Ina....semoga dek ina Sukses terus dek ina😒😒😒

  • Ti Si
    Ti Si 5 hari yang lalu

    Aduh sendih banget lihatnya seng sabar ina suatu saat ada himahe.

  • Ti Si
    Ti Si 5 hari yang lalu

    Sangat menyentuh lagune .

  • Ramdaniputra buset 2001
    Ramdaniputra buset 2001 5 hari yang lalu

    Ibu nya ina kmn sih, anak nya udah mau sukses ko ibu nya ga ada di samping nya terus,,

  • Md Mdjoy
    Md Mdjoy 5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭