INA Bocah bersuara EMAS Menangis nyanyi lagu ini,teringat ( Ibunda tercinta )

Bagikan
Sematkan

Komentar • 618

  • Mr Supardi
    Mr Supardi Hari Yang lalu

    Nangis saya lihat ina ma ayah moga ttep sehat ea kalian semua berdua

  • Rina Syarani Putri
    Rina Syarani Putri 4 hari yang lalu

    Ingin rasanya bisa bernyanyi seperti mereka yang mempunyai suara emas!Aku selalu di ejek karena suara ku yang seperti ini!Tapi aku akan buktikan aku pun bisa seperti mereka dengan usaha dan doa!

  • cakra geni siva
    cakra geni siva 7 hari yang lalu

    Luar biasa nakk om Ida juga ikut nangis 😭😭 masih ada ayah nak .ayah mu luar biasa nak bisa menjadi ayah serta menjadi ibu buat mu nak ..doa terbaik Om ida buat mu nakk

  • Lianurdi ini orang indon sonea Nurdin

    Simangat ina ,,syg bapk nya ..9 thn km di tinggal sm ibk mu ,sekarang dah ter kenal ibk mu baru ingat km ,ber arti ibk mu numpang tenar ,

  • habib tadu
    habib tadu 14 hari yang lalu

    Ada ibu tiri yang baik cuma proses nya lama g bisa gampang dpat nya

  • Wulan Ulan
    Wulan Ulan 15 hari yang lalu

    Mamak ny datang disaat anakke sukses.. Waowwww

  • Tutus Halimatus
    Tutus Halimatus 17 hari yang lalu +1

    Dek ina kelas berapa
    Ditinggal ama ibu seperti kisah ku 😒😒😒😒

  • Tutus Halimatus
    Tutus Halimatus 17 hari yang lalu +1

    Aku sampe ikut menangis 😭 😭 😭

  • Rahayu Aja
    Rahayu Aja 22 hari yang lalu

    😭😭

  • Nabila Alfian
    Nabila Alfian 25 hari yang lalu

    Sabar ya Ina

  • Rida Wati
    Rida Wati 27 hari yang lalu

    sabar ina

  • Saya Ti
    Saya Ti 28 hari yang lalu

    suaranya agak di tahan di tenggorokan dikit doang

  • Saya Ti
    Saya Ti 28 hari yang lalu

    Gak gua gak ikut nagis

  • FiFi Bagindo
    FiFi Bagindo Bulan Yang lalu

    Ayahnya jg bgs suaranya

  • Rafka 123
    Rafka 123 Bulan Yang lalu

    Γ™k

  • Tur Niati
    Tur Niati Bulan Yang lalu

    aku ikut nangis

  • mariam uzzamani
    mariam uzzamani Bulan Yang lalu

    Jangan nangis adek kecil 😒😒😒

  • emi evi
    emi evi Bulan Yang lalu

    ndk kuasa nahan air mta

  • Putri Ayu
    Putri Ayu Bulan Yang lalu

    Lainkali mama pasti nyari nΓ aak sabar syg

  • Dimas Nugroho
    Dimas Nugroho Bulan Yang lalu

    Lah bapak.e suarae uwenak .

  • mojang sunda
    mojang sunda Bulan Yang lalu

    Sabar de,,masih ada ayah sayang

  • reza reza
    reza reza Bulan Yang lalu

    Ya allahhh mwek jga q

  • Musarrofah Musarrofah
    Musarrofah Musarrofah Bulan Yang lalu

    Sy tk buat tngk ina
    Sy pon nagis jg😭😭😭

  • Musarrofah Musarrofah
    Musarrofah Musarrofah Bulan Yang lalu

    😭😭😭

  • Sulhana Lampe
    Sulhana Lampe Bulan Yang lalu

    Cocok pemain sulingnya dg bpknya Ina,pasangn serasiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sulhana Lampe
    Sulhana Lampe Bulan Yang lalu

    Cocok pemain sulingnya dg bpknya Ina,pasangn serasiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aceng Acir 3g Akam
    Aceng Acir 3g Akam Bulan Yang lalu

    Mana jempol nya buat ina.. πŸ‘

  • Feena Petkun
    Feena Petkun Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭

  • Dian utami
    Dian utami Bulan Yang lalu

    😒😒

  • Emas Saleh
    Emas Saleh Bulan Yang lalu

    Bbrapa kli muter video ini. .ko engga di sengaja ..air mataku ini ko ..derassss..dan rasa sakiiitttt rasanya... ibuku udh tiada...

  • Yati Nurhayati
    Yati Nurhayati Bulan Yang lalu

    Ya alloh

  • wong bwi
    wong bwi Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😒😒😒

  • Rahma Azahra
    Rahma Azahra Bulan Yang lalu

    Yg sabar ya ina 😭😭

  • Yani Q
    Yani Q Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Zunai Bjm
    Zunai Bjm Bulan Yang lalu

    WDUH,,,,GUBRAKKKKK,,,,,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • che che
    che che Bulan Yang lalu

    Sabar adek cantik kesuksesan menantimu,tunjukan tantpa ibukmu kamu bisa,kasisayang ayah,mu melebihi kasisayang ibumu berbanggala mempunyai ayah seperti ayahmu jangan perna mengecewakanya,dengan mengingat ibukmu yg hanya di ucapanya saja bilang sayank.

  • any anysary
    any anysary Bulan Yang lalu

    Iku mbke seng nyuling,dadi mama,,,kn cntik baik hti,heeee

  • Nur Hayani
    Nur Hayani Bulan Yang lalu

    Semoga SUKSES sllu nak Ina sayang,,,Ibu sllu nangis klw lht stiap penampilanmu krn terharu dan bangga lht ank sekecil km punya bakat yg bagus nak 😍😍😍

  • Saadah Rayisa
    Saadah Rayisa Bulan Yang lalu

    masa allah suaranya bagus banget semoga sukses

  • Rizal Jali
    Rizal Jali Bulan Yang lalu

    Semoga ina jadi anak yg berguna di mata orang tua.dan mata dunia..ina anak yg di beri kelebihan sama yg kuasa..setiap ada kekurangan mesti ada kelebihan..biar kan ibu mu nak .

  • Nabila Zavira
    Nabila Zavira Bulan Yang lalu

    Dek ini jangan sedihyah aku ngefans banget sama kamu maaf aku pakai hp mamaku

  • Neneng Kusriati
    Neneng Kusriati Bulan Yang lalu

    Emang ibunya...ina udh gak ada?

  • Ina Martina Husodo
    Ina Martina Husodo Bulan Yang lalu

    Mewek ah... 😭

  • Tuminah Munaies
    Tuminah Munaies Bulan Yang lalu

    ya allaahh nduukkk ikut menangiis beneran aku mama masih krja naak nanti pastI bisa ktemu lagi sama mama nakkk udahlah sabarrr di pelukan mu dah ada ayahmu tercinta nakkk

  • Lurah Semar
    Lurah Semar Bulan Yang lalu

    Salut buat bpk nya ina begitu tabah begitu ikahlas mengadapi posisi yg seperti ini ,kok tegel ibuk e sing ngembol malah gk ada rasa ,sama anak ,

  • Raihan Febrian
    Raihan Febrian Bulan Yang lalu

    ya allah setiap de ina nyanyi lagu bunda pasti nangis..aku yg liat jga ikut nangis..buat ayah nya de ina tolong biarkan mmh nya ina dkt sm ina biar ina gk sedih trus lw inget mmh nya..

  • RAMA oke suaranya Salehcukup menarik

    Sukses selalu dik ina
    Ikut ap kata ayahmu mungkin yg terbaik buat jalan menuju kejayaan aamiiin malaysia sibon hadir

  • Rana rani
    Rana rani Bulan Yang lalu

    Inah sayang ...sayangi ayah dan nenekmu yg mengasuh mu dan selalu menyayangi mu dari kecil...hingga kini...biarlah ibumu dgn keegoisan nya dan suami baru nya..masa depan mu akan cerah nak...dgn ibu sambung mu kelak...mudah"an ayah mu mendapat pengganti ibumu yg lebih menerima apa ada nya ayah mu....

  • Rasih Rasih
    Rasih Rasih 2 bulan yang lalu

    Budak saha

  • nurhayati ngadiman
    nurhayati ngadiman 2 bulan yang lalu

    Adik ina sabar berdoa moga alloh menyatukan lagi di ina ama bunda ya,, semangat ya dik
    Papa sayang bangettt tuh sama dik ina,,,πŸ˜’πŸ‘πŸ‘
    Kakak jadi ikut nangis dikk,,,😒😒😒
    Semangat ya dik ina