Alami Sakit Sampai Gak Bisa Jongkok, Adik Ini Kesakitan Saat Disembuhkan Bu Ningsih

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 264

  • Anime LoverS
    Anime LoverS 4 jam yang lalu

    Ksian liat adeknya

  • jono momo
    jono momo 9 jam yang lalu

    Dulu Ada Si Ponari ..
    Sekarang Ada Bu Ningsih
    sehat selalu Bu Ningsih ...

  • Gunawan Agung prawoto
    Gunawan Agung prawoto Hari Yang lalu +1

    Ya Allah SWT aku ingin bertemu kepada Bu hj Ningsih tinampi_ sungguh ingin memeluknya dan sungkem kepada beliau😭😭

  • Tya Asri
    Tya Asri 4 hari yang lalu

    Kasian banget adik kecilnya kenapa sih mesti anak kecil yang kena kasian liatnya gak tega..

  • DS L
    DS L 6 hari yang lalu

    Syafakallah y dik 😭 kamu harus kuat ya dik

  • Ricky18-95 Ricky
    Ricky18-95 Ricky 6 hari yang lalu

    Siapa tega buat anat tak bersalah ini sakit begini

  • Lelly Fitriani
    Lelly Fitriani 7 hari yang lalu

    Kok hatiku yg sakit ya lihat adeknya nangis... yaAllah cepet sembuh nggih dek..

  • cuncun benyamin
    cuncun benyamin 10 hari yang lalu

    Ini bisa nyembuhin sakit apa aja ya?

  • tamii Ar
    tamii Ar 10 hari yang lalu

    Sehat terus bu ningsih ,,semoga ibu bisa mnolong orang2 yg di sakiti ,,dengan izin ALLAH bu ningsih bisa menolong

  • agha ganendra
    agha ganendra 12 hari yang lalu

    Perkiraan cuaca seperti itu hahahaha....Bu Ning...Bu Ning...

  • REMKI CHANNEL
    REMKI CHANNEL 12 hari yang lalu

    Ga tega klo liat anak kecil nangis... Semoga cepat sembuh nak

  • erna cinot
    erna cinot 13 hari yang lalu

    Ga tega liat nya pas bu ning lagi ngobatin anak kecil itu sampe saya juga ikut nangis kasian yang sabar ya de insyaallah bakln sembuh

  • Aal Zhain
    Aal Zhain 14 hari yang lalu

    Itu rexona bukan yg dipakai oles ?

  • santi apriyanti
    santi apriyanti 14 hari yang lalu

    Cara nya gimana bu kalo mau pengobatan ke ibu ? Nenek saya sudah bertahun2 kaki nya sakit dan hampir tidak bisa jalan tapi blm jiga sembuh :(

  • Isnaini Damayanti
    Isnaini Damayanti 14 hari yang lalu

    Ya allah gak tega liatnyaa

  • Yoyo Suwaryo
    Yoyo Suwaryo 18 hari yang lalu

    Kasian sekali kamu dek

  • nuur naim
    nuur naim 18 hari yang lalu

    Itu Ruqyah yaaa???

  • ayu afrilia
    ayu afrilia 18 hari yang lalu

    Kalau kita punya anak kita bs merasakan sakit yg dirasakan anak kita . Dan liat anak nangis hati kita sbgai ibu jg nangs. Cepet smbuh ya de biar bs main lg

  • Adaptive Play
    Adaptive Play 18 hari yang lalu

    Grepe grepe

  • Pus Kus
    Pus Kus 18 hari yang lalu

    Gpp nak sakit sebentar....demi kesembuhan kamu sayang......y allah angkat lha skit ank nhi....amiin

  • Nur Komariah
    Nur Komariah 19 hari yang lalu

    Jilbabnya kok sampe kebuka ya?

  • DIY craft wnsb
    DIY craft wnsb 20 hari yang lalu

    lekas sembuh ya dek...😒😒

  • Kanjeng Gaever
    Kanjeng Gaever 20 hari yang lalu

    Yoalah leee
    Mbrebes aku nyawang nangismu

  • Neneng Laisouw
    Neneng Laisouw 20 hari yang lalu

    Bu, bawa juga ke dr gigi

  • Lucky Man
    Lucky Man 21 hari yang lalu

    Intinya 1. Jangan diundang. Pentingnya dakwah tauhid. Hanya kepada Allaah kita menyembah dan memohon pertolongan perlindungan. Kadang keturunan atau anak bisa kena sakit disebabkan leluhur yg memakai dukun atau mennyekutukan Allaah... kalau kamu hanya meyakini Allah semata, gk ada yg bisa menyerangmu baik dari kalangan jin maupun manusia. Kuncinya harus yakin. Yakin Allah dekat dan kuat. Kalau gak yakin, ya gimana mau dilindungi? Pupuk rasa yakin itu sejak dini. Segala sesuatu terjadi atas izin Allaah. Kenapa Allaah izinin sihir atau santet kena ke kamu? Karena biar kamu kembali dan berlindung kpd Allaah semata....

  • Yuli Arif Sapitri
    Yuli Arif Sapitri 21 hari yang lalu

    G tega lihat anak ini,,kok q ingat sma anak q ya allah,,semoga kita dijauhi dri pnyakit,,apapun,amin

  • mat sukir
    mat sukir 21 hari yang lalu

    Smoga ibu ningsih diberi kesehatan πŸ‘

  • On On
    On On 21 hari yang lalu

    Joooz bu ning.
    BenarΒ² murni ilmu Tuhan.
    Maju terus biar banyak yg bacot tukang obat tuh...nuduh yg gakΒ² gk islam kek syirik kek bla bla bla...
    Buat pasien bodoh amat yg penting sembuh & murah.

  • moza samoza
    moza samoza 22 hari yang lalu

    Diremas remas caranya

  • Wahyu Ningsih
    Wahyu Ningsih 23 hari yang lalu

    knp begitu jhtnya org ank kecil pun dibikin skt,,,,smg cpt smbh ya nak 😭😭😭😭

  • Nila Febria
    Nila Febria 24 hari yang lalu

    Sakit bener kasihan

    • Riyadi Yadi
      Riyadi Yadi 19 hari yang lalu

      Iya mbak aku juga kasian

  • Ridwan Amiri
    Ridwan Amiri 24 hari yang lalu

    ibunya gk sabaran..pasti kalau minta grusa grusu

  • Ruli Sastra Putri
    Ruli Sastra Putri 25 hari yang lalu

    Apakah pernah ada pasien non islam?

  • aldian dian
    aldian dian 25 hari yang lalu

    Ibunya kuat bgt itu nahan nangis

  • Srie Sundari
    Srie Sundari 26 hari yang lalu

    Beneran ga c...????

  • Wwf Garuda
    Wwf Garuda 26 hari yang lalu

    Untuk mbak nya yg anaknya sakit...
    Apa kamu pernah membuat sakit hati sseaeorang

  • oh hanny cewek suroboyo super bawel

    Ya Allah gk tega aku denger/lihat anak ini teronta ronta kesakitan 😭😭😭

  • NUR HAYATI CHANNEL PRO 25
    NUR HAYATI CHANNEL PRO 25 26 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum.
    Semoga bu ningsih tinampi di berikan umur panjang sehat sll bnyk rezeki.
    Sll menolong orang yng sdng membutuhkan bantuan bu ningsih tinampi.
    Orang nya baik hati murah senyum ramah pd semua pasien bnyk canda nya klu lg menangani pasien .
    Siapa yng sedang lihat tayangan ini like ya di channel bunda ningsih tinampi

  • Indah nian
    Indah nian 27 hari yang lalu +1

    6:00 hati orang tua mana yg tak terluka melihat buah hatinya menderita 😭😭😭

  • Indah nian
    Indah nian 27 hari yang lalu

    Semoga bu ningsih diberikan panjang umur, sehat selalu agar bisa menolong banyak orang

  • hidaa Bawell channel
    hidaa Bawell channel 28 hari yang lalu

    Kasar banget sih perlakuanyaa gak suka kasarnya 😑

  • David Rizal
    David Rizal 28 hari yang lalu

    loh q gresik yoan gresik e ndi

  • Sus Wanto Dimas Ariyanto
    Sus Wanto Dimas Ariyanto 28 hari yang lalu

    Mudah mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT

  • properti independent by aguk sunaryo

    Mugi Bu Ningsih , selalu dilancarkan Rizki ,dimudahkan dlm segala urusan.
    Aamiin ya Rabb

  • pren show
    pren show 29 hari yang lalu

    Inget ibuk demi anak sampek rela.... Ngobatin kmana2...baik2 ibuk di kampung..... Doain ankmu di rantau carik uwang..... Berkah

  • re re
    re re Bulan Yang lalu

    Ko aku ikut nangis liat adek ini nangis

  • Nanta Lila
    Nanta Lila Bulan Yang lalu

    Klo teman tau alamat Bu Hiah Ningsrh tlg dong kasih ke sya

  • Ariza Masufa
    Ariza Masufa Bulan Yang lalu

    Engga tega liat anak kecil sampai kesakitan begitu . Ya Allah

  • hidung belang
    hidung belang Bulan Yang lalu

    Sehat sellu nggeh bu.

  • Wia Ariani
    Wia Ariani Bulan Yang lalu

    Pelan2 atuh mah itu anak ny kesakitan, untung bu ningsih ingetin

  • Nuralinda Mr
    Nuralinda Mr Bulan Yang lalu

    Kok kasar betul ngobatin nya.

  • Seffy Lia
    Seffy Lia Bulan Yang lalu +8

    "Gak usah breakdance. Sante".
    -Ningsih Tinampi-
    "Sakit yo?. Oooo sakit"
    Aslinya takut nonton horror. Nonton video ini sedikit tegang tapi ga dibuat trlalu takut sebab pengobatan ada guyonannya, dikemas jadi enjoy.
    Subhanallah

  • yudiyana yudiyana123
    yudiyana yudiyana123 Bulan Yang lalu

    MOHON ALAMAT PRAKTSKNYA DI MANA,, SAYA MAU PENGOBATAN JUGA

  • ahmad yusup
    ahmad yusup Bulan Yang lalu

    dmna alamat nyaa bu ningsih in8

    • Alina Ciara
      Alina Ciara Bulan Yang lalu

      Pandaan pasuruan jawa timur

  • jihan fakhira
    jihan fakhira Bulan Yang lalu

    Mon maap bu ini jadi saya yang nangis

  • Gun Djunga
    Gun Djunga Bulan Yang lalu +8

    YA ALLAH BU NINGSIH INI DI BERI ALLAH KE MULIAAN BISA MENOLONG ORANG YANG SAKIT SEMOGA ALLAH MEMBERI KESEHATAN BU NINGSIH KARENA RATUSAN ORANG MEMBUTUHKAN PERTOLONGANNYA KARENA ALLAH.

  • Rizal ajo
    Rizal ajo Bulan Yang lalu

    Di grepe2 njiirr..

  • hendrix
    hendrix Bulan Yang lalu

    dukun biadap anak pun jdi korban sehat trus bu ningsih

  • valentina feby
    valentina feby Bulan Yang lalu

    Adeknya sakit apa itu?

  • Enjar Harfeni Rahayu
    Enjar Harfeni Rahayu Bulan Yang lalu

    Ya allah sedih ak kasian anak kecil klo ky gini