EXLUSIVE LUCINTA LUNA BONGKAR TUNANGAN BARU NYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • #lucintaluna #barbie #abash
    ---------------------
    Management contact :
    62813 21106789 (call only) - (Yopi) -
    Whatsapp: +628118209595 (Didi)
    Business Only.
    Check and Follow:
    Instagram: instagram.com/mastercorbuzier/
    Facebook: facebook.com/mastercorbuzier
    All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
    Deddy Corbuzier
  • HiburanHiburan

Komentar • 16 023

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier  11 hari yang lalu +7965

    Gimana.... cowo apa cewe...?

  • the riey
    the riey 12 jam yang lalu

    Apa gue doang yang ikut engap denger suara lucinta luna 😂

  • yudi rudiat
    yudi rudiat 14 jam yang lalu

    Yang model begini mau nyerang UAS? Ya allah perbanyak dulu bung keilmuan agamanya

  • Itha Astriana
    Itha Astriana 14 jam yang lalu

    Wahh suara Abas cewek bangettt yahhh🤣🤣🤣

  • Ashwini Sangeeta
    Ashwini Sangeeta 17 jam yang lalu

    Bnr2 ni abas cwek dr suaranya juga kelihatan 😏

  • Nanda you299
    Nanda you299 17 jam yang lalu

    Huffffff God save this people

  • Eka Ananda
    Eka Ananda 18 jam yang lalu

    like yang setelah melihat vidio ini terasa kayak dunia mau kiamat ,

  • Rado Animation
    Rado Animation 19 jam yang lalu

    baru ini lah om ,gua unlike video lo

  • Galih kurniawan
    Galih kurniawan 20 jam yang lalu

    Abbas berusaha coll ngevape ,,mnum gaya laki2 tapi tetep aja

  • beckham beckham
    beckham beckham 21 jam yang lalu

    Dunia terbalik

  • audi ee
    audi ee 21 jam yang lalu

    casing yang tertukar

  • Vika Diajeng
    Vika Diajeng 21 jam yang lalu

    Yank kalo sama aku kamu mau punya anak gak?
    Iya dong sayang aku mau punya anak selusin :v
    Ini sape yang hamil

  • Mad dox
    Mad dox 21 jam yang lalu

    Kayak judul sinetron "papaku ternyata mamaku dan mamaku ternyata papaku dan aku bukan anak mama papa ku" mbulet a wes

  • pitrazz
    pitrazz 23 jam yang lalu

    suaranya abas lebih cewek....

  • oula putry
    oula putry 23 jam yang lalu

    Abash tuh cantik yah 🤣
    Planga plongoo...doank ekwkkwkw

  • Eny Setyowati
    Eny Setyowati 23 jam yang lalu

    Ntah knp ya? Batin ku kok berkata bang dedi menjatuhkan konten sendiri dgn mengundang lucinta 😞 masih byk artiz yg bisa di undang dgn kwalitas person yg baik

  • Rais Fadillah
    Rais Fadillah Hari Yang lalu

    8:48 jelas banget suara cowok nya LOL

  • na din
    na din Hari Yang lalu

    Lucinta Luna Cowok💯%

  • Nabilla christine
    Nabilla christine Hari Yang lalu

    Abas suaranya cewe banget deh hahahahaha, lehernya kek cewek deh lurus gak ada tanjakan wkwkwkwkwkk

  • Mualaf Israel
    Mualaf Israel Hari Yang lalu

    Gw suka banget liat dinding kamarnya batu bata kampung kayak rumahku 😀😀

  • Nabilla christine
    Nabilla christine Hari Yang lalu

    Hahahhahaa emang acaranya mas ded seru banget deh.. sukses mas ded..

  • Nur Ainin
    Nur Ainin Hari Yang lalu

    kok gini sih chanelnya om ded

  • Agung Efendy
    Agung Efendy Hari Yang lalu

    Tp kan ada cowok melahirkan wkwkwkwk

  • Guntur Santoso
    Guntur Santoso Hari Yang lalu

    Ini hp gua yang rusak sound nya apa. Emang suarany sih LL aja yg gimana ya

  • Septian DC
    Septian DC Hari Yang lalu

    Kenapa kontennya gak bermutu om?

  • Zoe
    Zoe Hari Yang lalu

    Halooooo mas Fatah

  • Reyni Azkar
    Reyni Azkar Hari Yang lalu

    Om dedy ??

  • Asti ana
    Asti ana Hari Yang lalu

    Ya ampun om deddy......orng bodo mana si yg mau di bodoh hi....itu mah cowok jadi²an,,,

  • husni fauzan
    husni fauzan Hari Yang lalu

    Abas cewek😁

  • Si The Jancook
    Si The Jancook Hari Yang lalu +1

    Kalok gue Jujur Ngaceng Liyat siabas dibandingkan si Luna😁

  • tajirmampus
    tajirmampus Hari Yang lalu

    Both of them are very inspirating figures. Good job om Ded.
    Not

  • Kim Jimin Vkook
    Kim Jimin Vkook Hari Yang lalu

    Tobat?? Nama yang tobat itu jadilah laki2 kembali

  • Dani Ramdhani
    Dani Ramdhani Hari Yang lalu

    om dedy kayanya kalo dibuat film judulnya bagus tuh...:-P kelamain yg tertukar hehehe

  • Muhammad Assagaf
    Muhammad Assagaf Hari Yang lalu

    Bang Dedy keren banget IDclips dengan caranya sdnri

  • Yayang Metclub
    Yayang Metclub Hari Yang lalu

    Gila ni anak....."yg diwawancarai"

  • Khumaidi Khum
    Khumaidi Khum Hari Yang lalu

    Arwah yg tertukar

  • Candra Gumelar
    Candra Gumelar Hari Yang lalu

    9:31 lucinta luna mendadak maco bet njir😂

  • Apriansyah Arbiss
    Apriansyah Arbiss Hari Yang lalu

    Om gua nonton video lo yg ini sampe gua balik layarnya kyk suara mereka kebalik wkwkwk

  • Anggra Dilla
    Anggra Dilla Hari Yang lalu

    8:50
    9:29 apaan 😂

  • Syans Story
    Syans Story Hari Yang lalu

    Pas sendawa keliatan lucinta cowo gkgkgk

  • chika zahra
    chika zahra Hari Yang lalu +1

    bukannya ciri ciri laki laki dewasa itu suara membesar ya?

  • superwhelming
    superwhelming Hari Yang lalu

    Ujung2nya duit, bodo amat motivasi, bodo amat dulu uda ngomong apaan 😂

  • Lim hanas
    Lim hanas Hari Yang lalu

    Yang hamil lucintanya atau suaminya om

  • firmansyah adipratama
    firmansyah adipratama Hari Yang lalu

    Kok cowo nya suara cewe tomboy?

  • Musradian R. Melkias
    Musradian R. Melkias Hari Yang lalu

    Suara Lucinta Luna kayak dibuat2..

  • Muhamad Lukman Nur
    Muhamad Lukman Nur Hari Yang lalu

    7:32 bulu ketek? 😂

  • rafif haida
    rafif haida Hari Yang lalu

    Cewenya suaranya:laki
    Cowoknya suaranya:cewek

  • Lin Luwtar
    Lin Luwtar Hari Yang lalu

    Haha katanya luci yg bikin orng bully krna dia cantik dn montok,eeeh
    Mas yg membuat orng bully anda krna anda bencong ngaku2 wanita tulen,klo bencong ya udh jdi bencong aja gk ush sok2 ngaku wanita tulen,

  • Baytris O
    Baytris O Hari Yang lalu

    Makin ga jelas channelnya, mungkinkah ini akibat ...

  • Jaka saja
    Jaka saja Hari Yang lalu

    2:02 yang bikin om deddy nahan cringe dan emosi

  • Abdul Rohman Savii
    Abdul Rohman Savii Hari Yang lalu

    Halu dulu yuk
    GK malu bahas masalah kelamin sampai di jeplakin, klo kelamin ya mungkin cewe kan di oprasi, tpi rahimnya ada apa GK? Sebenernya itu si dari pd ribut bahas satu orang yg GK jelas yu mending perbaiki diri

  • GOBLIN TV
    GOBLIN TV 2 hari yang lalu

    Lucinta luna suaranya kayak Cowok, Abas Suaranya kayak Cewek. Kalau dibikin senetron yaitu judulnya Manusia yang tertukar😂

  • Billy Airline
    Billy Airline 2 hari yang lalu

    Abbas cewe 🤔

  • Titik Wahyuningsih
    Titik Wahyuningsih 2 hari yang lalu

    Pasangan haluuu.... Abas makin hari makin cantik, semoga sadar dan segera ditemukan jodoh yg asli maksudnya suami

  • RASINI Revaly
    RASINI Revaly 2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣ngakak parah
    gendong bayi monyet

  • Pro Farker
    Pro Farker 2 hari yang lalu +1

    9:29 dengerin

  • Seagate Baracuda Gaming
    Seagate Baracuda Gaming 2 hari yang lalu

    Taek ded...gak jelas..kodrat endi kodrat

  • Eka Pramuditaa
    Eka Pramuditaa 2 hari yang lalu

    Ga bakal masuk hitam putih malah masuk youtubenya. Wkwk

  • T - REX Gaming
    T - REX Gaming 2 hari yang lalu

    09:30 itu suara apa woyy🤣🤣🤣

  • Anisa rahma
    Anisa rahma 2 hari yang lalu

    Koq suara yg cowok kyk cewk halus bgt sedang kan suara cewk kayak laki??

  • Anisa Julianti
    Anisa Julianti 2 hari yang lalu

    ....

  • Manado Ayam
    Manado Ayam 2 hari yang lalu

    Pom bensin aja gak perna sepi

  • Novi Oktaviani
    Novi Oktaviani 2 hari yang lalu

    Cowo tapi ga ada jakun nya ia...apa aku yg salah liat...maaf...

  • Sandi Irawan
    Sandi Irawan 2 hari yang lalu

    Di Hitam-Putih gak di undang disini di undang.. gimana lu ded.. kaga danta lu..

  • Eriska Riska
    Eriska Riska 2 hari yang lalu

    Om deddy kok suaranya abash kayak perempuan sihhhh🙄lembut banget🤪

  • Raissa Ozdemir
    Raissa Ozdemir 2 hari yang lalu

    muka abas cewek bgt, badannya cewek bgt, suaranya cewek bgt bgt 😂😂😂

  • Lisnawati aja
    Lisnawati aja 2 hari yang lalu

    Abas dari suara emang kaya perempuan tapi wajah aga kaya laki dikit..ah org korea juga banyak..laki yg cantik kaya perempuan sih.

  • Siti Regar
    Siti Regar 2 hari yang lalu

    Cewe jadi cowo, cowo jadi cewek..

  • Anisa Ratna
    Anisa Ratna 2 hari yang lalu

    idclips.com/video/t2jziVHlbns/video.html
    JFC kenapa kontroversi

  • CRAMINGSEN
    CRAMINGSEN 2 hari yang lalu

    om deddy itu junior gua ngak percaya
    beneran tonton aja video ini
    idclips.com/video/WnWTSBxqP3A/video.html

  • NADYAKESYARIANI TV
    NADYAKESYARIANI TV 2 hari yang lalu

    Kocak parah seru banget 😂

  • Anggit
    Anggit 2 hari yang lalu

    Lebih pilih dengerin suara nyanyinya Raditya Dika daripada suaranya LL sumpah hahahahaha

  • fantastic baby
    fantastic baby 2 hari yang lalu

    bangun silahturami om ded >@

  • Aisa Vadenia Rinjani
    Aisa Vadenia Rinjani 2 hari yang lalu

    LOL OM DEDI LOL

  • adelia valentina
    adelia valentina 2 hari yang lalu

    Dunia mau kiamat kali cowok jadi cewek dan seba
    liknya takuut