EXLUSIVE LUCINTA LUNA BONGKAR TUNANGAN BARU NYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • #lucintaluna #barbie #abash
    ---------------------
    Management contact :
    62813 21106789 (call only) - (Yopi) -
    Whatsapp: +628118209595 (Didi)
    Business Only.
    Check and Follow:
    Instagram: mastercorbuzier
    Facebook: mastercorbuzier
    All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
    Deddy Corbuzier
  • HiburanHiburan

Komentar • 16 681

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier  4 bulan yang lalu +8606

    Gimana.... cowo apa cewe...?

    • sugix saputra
      sugix saputra Bulan Yang lalu

      cowok sama cewek om.
      tapi bingung yang mana :v

    • Assyaif Maulana
      Assyaif Maulana 2 bulan yang lalu

      Cowok Yg Berubah Jadi Tokek
      Yang Cewek Jelmaan Kalagondang

    • Raffa Bintang
      Raffa Bintang 2 bulan yang lalu

      Cowek kwkwkkw

    • muhamad dicky
      muhamad dicky 3 bulan yang lalu

      Itu cewek sama cowok om ded, jadi mereka itu bertukar kelamin, wkwkwkwk mohon maaf

    • Game tv Tv
      Game tv Tv 3 bulan yang lalu

      @Agung Suryadi cowok

  • Hari Andy
    Hari Andy 4 jam yang lalu

    hahahahhahaha ngakak gw

  • Bagus Rahmatullah
    Bagus Rahmatullah 6 jam yang lalu

    Cocok tu lucinta sama abash.. sama sama gila nya😂😂

  • BaGaNDuL -_-
    BaGaNDuL -_- 7 jam yang lalu

    Saran aja om lun... over nya kurangin dikit aja,,,, suskses lah buat smuanya...
    Good luck to everyone

  • Rozaq Arifudin
    Rozaq Arifudin 8 jam yang lalu

    Perang Dunia 3

  • Surif Aja
    Surif Aja 10 jam yang lalu

    Suara nya kek cw abas

  • Jancuk Tempek
    Jancuk Tempek 13 jam yang lalu

    Suara abash kayak perempuan

  • Jancuk Tempek
    Jancuk Tempek 13 jam yang lalu

    Ish luncinta bodot

  • Rahmat Ilham Saputra
    Rahmat Ilham Saputra Hari Yang lalu

    Cowok itu bukan cewek halu juga

  • Fazar K.A
    Fazar K.A Hari Yang lalu

    Anjir;( apa cuma gua yang denger jawaban lucinta luna, muka lu kek gmna gtu😂😂

  • Sami Rukun
    Sami Rukun 2 hari yang lalu

    Mbak abas dan mas fatah so sweet

  • Briantino Aldianza
    Briantino Aldianza 2 hari yang lalu

    Gak bisa bilang apa2 gua coy

  • Putra Gilang jon
    Putra Gilang jon 2 hari yang lalu

    Semoga anaknya patuh kepada kedua bapaknya:v

  • GoBe Gaming
    GoBe Gaming 2 hari yang lalu +1

    Suara abash Cewe banget🤩🤩

  • the cicak rowo
    the cicak rowo 3 hari yang lalu

    Gelik merinding2 gitu liat video ini. Tp tetap aja ditonton njirr

  • Helmi Rusli
    Helmi Rusli 3 hari yang lalu +1

    Calon suami. Saya nunggu mau nikah di mana

  • Eddie Barron
    Eddie Barron 3 hari yang lalu

    Gw malah gagal fokus sama tetek tetekan LL ..di tempel2in ke bibir meja...awas mleduk...wkwkwk

  • Slow HandYT
    Slow HandYT 3 hari yang lalu

    Buat lu nih parah cowo lu pasti bisa bedain kan si abas cewe apa cowo hahaha cowo ga ada yg kaya bgitu dah bentuk nya hahaha

  • Yudy Kurniawan
    Yudy Kurniawan 3 hari yang lalu

    Jgn nikah woy aneh ntar bapac nya yg hamil bukan emak nya kan gk lucu wkwkw

  • Yogi franata damanik
    Yogi franata damanik 3 hari yang lalu

    Yg denger lucinta keceplosan suara cowok like 😂

  • Rendy Sadewa
    Rendy Sadewa 3 hari yang lalu

    Suara cowonya lebih kecewean, suara cewenya malah kecowoan dasar manusia tertukar kelamin cantik montok tambelan ban semua lu mah

  • Ipluzzz Neww
    Ipluzzz Neww 4 hari yang lalu

    Jelek Suara lu njing Nih suara laki nya 8:49 9:29 suara abas asli 9:49 itu gede pake suntikan dan abas di kempesin tes kalau cewek asli gak brani tuh ngomong gede banget putingnya 11:04 sok cantik padahal ganteng wkwkwkwkwkw menit pertama KEMBALIKAN 17:30 GUA

  • roito samosir
    roito samosir 4 hari yang lalu

    GW JIJIK TAPI GW TONTON SAMPE ABIS !!
    🤮 dasar aku 😤😠😡 kesel sama diri sendiri

  • al yadi
    al yadi 4 hari yang lalu

    11:54 dari tegal.WTF

  • joseph18101995 worken
    joseph18101995 worken 5 hari yang lalu

    Masa kelminya ditunjukin wkwkq

  • Nail Kim
    Nail Kim 5 hari yang lalu +1

    Kebalik nih pasangan laknat

  • joseph18101995 worken
    joseph18101995 worken 5 hari yang lalu

    Lucintaluna gila atau waras sih

  • gadiskampung gadis
    gadiskampung gadis 5 hari yang lalu

    kenapa suara lucinta luna macam doraemon?tadi saya dengar suara lucinta serak tu terkucil ke suara lelaki...i tengok lucinta tu lelaki dan abash itu perempuan sangat .....aduh dunia akhir zaman...doa2 la moga mereka berdua bertaubat kepada Allah sebelum nyawa kita dijemput Allah kembali kepadanya...kita juga selalulah bermuhasabah diri...aamiin...
    #AgamaItuNasihat
    #KebenaranItuPahit
    Salam dari Malaysia....

  • aldiv gaming
    aldiv gaming 5 hari yang lalu

    NJIR ANAM SE LUSIN.KAYAK GELAS AJA

  • SoulmatE BroW
    SoulmatE BroW 5 hari yang lalu

    10:40 big fans kerenn

  • Osas Baplak
    Osas Baplak 5 hari yang lalu

    Indonesia mkin sini kayak thailand

  • shandy 007
    shandy 007 5 hari yang lalu +11

    Sabar lucinta luna, jangan dengerin kata2 org, inget cowok harus kuat gak boleh sedih. .💪💪

    • bambang suryokoco
      bambang suryokoco 3 hari yang lalu

      @shandy 007 wkqkqwkwkwkwkkw anjay

    • shandy 007
      shandy 007 4 hari yang lalu

      @bambang suryokoco ngasih semangat aja bang. .wkwkwkwkw

    • bambang suryokoco
      bambang suryokoco 4 hari yang lalu

      anjrit lu ngehujat juga anjrit wkwkwkwkw

  • Vc For YouTube
    Vc For YouTube 6 hari yang lalu +1

    Lucinta Luna:C*w*
    Abas :C*w*
    Tebakkalh

  • Arie Mardian
    Arie Mardian 6 hari yang lalu

    Om ded gua bisa hamilin Abbas tapi gua ga bisa hamilin lucinta luna ... Hahaha ...

  • Andrian sapoetra
    Andrian sapoetra 6 hari yang lalu

    Si abbas ini cewek apa cowok ?

  • Banser NU113
    Banser NU113 6 hari yang lalu

    iya bener suaranya abash mirip liliana natsir, muka sama badannya juga hampir mirip

  • tanpa nama
    tanpa nama 6 hari yang lalu

    Iya cewek ,tapi bohongg.....

  • Rizaldy Ars
    Rizaldy Ars 6 hari yang lalu

    Suara abbas jelas suara cewek njir

  • Adis Al-hakim
    Adis Al-hakim 6 hari yang lalu

    Untuk om ded. gw rela nonton ini sampe akhir, aslinya gw nek liatnya

  • ARF SKY
    ARF SKY 6 hari yang lalu

    Suara nya laki 8:49
    Like klo bner

  • APRIALDY geboy
    APRIALDY geboy 6 hari yang lalu

    kira-kira siapa ya yang hamil? wkwk :v

  • Hendrik Bangga
    Hendrik Bangga 6 hari yang lalu

    Luna.. "Abbas itu calon istri loe.. bukan calon suami.. 😂😂

  • GloryCa Official
    GloryCa Official 6 hari yang lalu

    Tapi gua liat dari jaman ke jaman
    LL udah lumayan mendingan ngga kayak dulu omongannya dll nya
    Good
    Tetep jadi orang yang lebih baik aja ya
    Jangan kumat kayak dulu pas awal debut gt.
    Gua bukan pro gua bukan kontra
    Gua hanya penikmat dan penonton aja
    Nyimak ae

  • V A L E N
    V A L E N 7 hari yang lalu

    Suara abs kya perempuan 😁🤣

  • AURO O
    AURO O 7 hari yang lalu

    PADA GAK SUKA LUCINTA KATANYA NATIZEN!!!! TETAP DI TONTON THE REAL NATIZEN

  • a e s t h e t i c l y f e
    a e s t h e t i c l y f e 7 hari yang lalu

    Si lucinta menghibur sih🤣

  • RidwanSyah - 01
    RidwanSyah - 01 7 hari yang lalu

    Abas Cowok jadi²an kalo lucintaluna cewek jadi²an

  • Faiz hanggara
    Faiz hanggara 7 hari yang lalu

    Hexohm yg gua perhatiin,😂😁

  • Yogi Saputra
    Yogi Saputra 7 hari yang lalu

    Video ini di sponsori oleh "hexomh"

  • abdullah ibnu sina
    abdullah ibnu sina 7 hari yang lalu

    Tahun 2020 hrs ada sertifikat nikahnya lo :v

  • Fishing Studio
    Fishing Studio 7 hari yang lalu

    Tutorial jadi mejanya om deddy

  • Ƭobi MindFreak
    Ƭobi MindFreak 7 hari yang lalu

    Vape hexohm nya boleh lah kasih ke gw🤣🤣

  • itsyourzzz
    itsyourzzz 7 hari yang lalu +1

    Lah gini lah.bencong pcrn nya ama tomboy.

  • Opeck Fahri
    Opeck Fahri 8 hari yang lalu

    Ayahku ternyata ibuku dan ibuku adalah ayahku

  • Nicholas Nielz
    Nicholas Nielz 8 hari yang lalu

    batuk batuk sendiri w denger suaranya

  • dila azhani
    dila azhani 8 hari yang lalu

    tau aja satu indonesia ga suka😂
    pundi2 amal😂 lawak kali kau bencong😂

  • Dave Kalesaran
    Dave Kalesaran 8 hari yang lalu +1

    Lucinta Luna = Cowo jadi cewek (Bencong,Homo)
    Abash = Cewek jadi cowo (Tomboy,Lesbian)

  • SAUDARA Si Ocong
    SAUDARA Si Ocong 8 hari yang lalu +4

    9:30 suara asli si Om Keluar🤣🤣

  • Jiren 71
    Jiren 71 8 hari yang lalu

    Orochimaru

  • جميله جميله
    جميله جميله 8 hari yang lalu +1

    Yang aku lihat dan yakin abas itu permpuwan