BALIK LAGI KE NASI TELOR YANG VIRAL SETELAH 1 TAHUN, SERAME APA YA SEKARANG???

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
  • Men kali ini gw pulang kampung ke pontianak, dan mengunjungi tempat nasi telor viral yang sempat gue datengin tahun lalu ! Tonton keseruan gue di video ini, dan ga ketinggalan juga men..
    Gue abis belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR dan jadi hemat banget! 😀
    Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, Kumpulin juga koin Shopee dengan main Goyang Shopee setiap hari, totalnya 10 Milyar! Beli juga barang Serba 10RB dan bisa dapet Gratis Umroh loh dari @shopee_id!
    Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei 2019, jadi jangan sampe ketinggalan yaa!
    Klik bit.ly/ShopeeBigRamadhanSale-NexCarlos dan download aplikasinya di HP kalian sekarang!
    ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
    #makancuy
    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 4 544

  • Nex Carlos
    Nex Carlos  Bulan Yang lalu +4765

    Trending Mamen!!

    • Nada sukses
      Nada sukses 4 hari yang lalu

      Josh....

    • Fidya Hudzaifah
      Fidya Hudzaifah 5 hari yang lalu

      Bang daerah mana ini ??

    • hosnol hotimah
      hosnol hotimah 9 hari yang lalu

      Bang cbain rujak cingur viral dsurabaya dooooooooong. . .

    • Fidih Jayanti
      Fidih Jayanti 13 hari yang lalu

      Mampir DX mas k nasi goreng kekey Cempaka putih raya.

  • satria king
    satria king 15 jam yang lalu

    Bang nikah sama Mgdalena, biar kayak ken & great

  • Dwiky Fahrid.R
    Dwiky Fahrid.R 2 hari yang lalu

    Kalo ad aj yg membuat video resepnya gt .auto copas hhh..karena mw kesana jauhh...sayaa d madiun jawa timur...yg stju like biar d atas

    • Jurinda Fadillah
      Jurinda Fadillah 19 jam yang lalu

      Dwiky Fahrid.R udah ada bro, coba buka youtube nya william gozali, doi bikin resep nasi telur yang di makan nex carlos.

  • anti official
    anti official 2 hari yang lalu

    Gmn cara endorsenya ya email g prnh bls

  • Whafa Hidayat
    Whafa Hidayat 2 hari yang lalu

    Pengin nyoba, tapi halal gak??

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 2 hari yang lalu

    Jadi ngiler cuyy

  • Dewi Hartati
    Dewi Hartati 3 hari yang lalu +2

    Bang luu gendut banget dahh bangg

  • Brya n
    Brya n 3 hari yang lalu +1

    Kemanapun ada telur pasti ada mamen

  • Altar Seni
    Altar Seni 4 hari yang lalu

    ngevlog makanan tapi ga suka sayur haha..

  • daffa x gaming
    daffa x gaming 4 hari yang lalu

    Itu kameramennya sukabuminya di mana tuh om nex

  • Brian DE brian
    Brian DE brian 4 hari yang lalu

    Makan Soto dok cakji sotonya enak

  • Nada sukses
    Nada sukses 4 hari yang lalu +1

    Mantap nasi telur goreng

  • Ismet Gunawan
    Ismet Gunawan 4 hari yang lalu

    Sekali2 donk ke pelabuhan ratu sukabumi

  • Dyah Anggraeni
    Dyah Anggraeni 5 hari yang lalu

    Enak mak nya klo pas ga punya apa2 di rmh masakin telor goreng doang pake in kecap, si koko dah bisa makan

  • adelia chang
    adelia chang 5 hari yang lalu

    gw ga tau kenapa tapi apa aja yang lu makan keliatan enak dah..

  • Nita Ardewi
    Nita Ardewi 6 hari yang lalu +1

    Paling suka lihat gaya nya ko nexcarlos saat pembukaan yg di warung es itu..kocak😆😆

  • wishvrjg hwkh
    wishvrjg hwkh 7 hari yang lalu +1

    Indra Brugman

  • Martono Bubur
    Martono Bubur 7 hari yang lalu

    enak nih

  • maulana malik
    maulana malik 7 hari yang lalu +6

    Video taun lalu nasi telor nya bikin ngiler,, video sekarang tambah kwetiaw n cah toge makin bikin ngiler...suruh bikin cabang di Bekasi dong biar bisa ngerasain...hihihi...
    Jaya terus Nex Carlos,,,mamennnnn!!!!

    • Guruh Gipsy
      Guruh Gipsy 2 hari yang lalu +1

      Mie tiaw ama kuah toge udah lama ada kok. Dan mie tiawnya ga pake daging.
      Di video ini yang masak bapaknya kalo yang masak anaknya lebih joss rasanya hehe.
      Dari semua video yang nyontohin cara masanya, jauh berbeda kalo lu makan langsung disini 😂

  • Android Lenovo
    Android Lenovo 7 hari yang lalu

    Kagak enak anjing gw langsung unsubs

  • prima Idris
    prima Idris 8 hari yang lalu

    Halal gak bg yg di ptk, gw dari sintang bg

  • Tony Bagus
    Tony Bagus 8 hari yang lalu

    Gue koq masak telur setengah matang kuningannya bau tai bang Carlos😫bumbu cuma royko doang cobain dah

  • hosnol hotimah
    hosnol hotimah 9 hari yang lalu

    Bang carlos cbain rujak viral d surabaya doooooong bang. . .
    Mantap 👍👍👍

  • muhammad herist
    muhammad herist 9 hari yang lalu

    bang itu cameramen orang sukabumi? maen lah kulineran di sukabumi

  • gábriéélla nœvensķỹ
    gábriéélla nœvensķỹ 10 hari yang lalu

    kalian berdua sepasang kekekes hetes yaaa ciynnn

  • gábriéélla nœvensķỹ
    gábriéélla nœvensķỹ 10 hari yang lalu

    kamu panda deh aku suka ketiakmu sayangku

  • ilham afandi
    ilham afandi 10 hari yang lalu

    4:46 aneh,kok bisa gk panas ya wajannya🤔

  • Tedjo Setyo Nugroho
    Tedjo Setyo Nugroho 10 hari yang lalu

    Bang lu makan kuetai bar bar amat, sebelah lu gak di kasih :)

  • Zul adhar
    Zul adhar 11 hari yang lalu

    Buka cabang di jakarta bakal laku keras dah. Di jkt kaga ada apa yg kek gini?

  • Hedyprastyo Andrianto
    Hedyprastyo Andrianto 11 hari yang lalu

    Soto kerbau kudus, sate kerbau, lontong tanjung kudus.
    Mie tek, sudah pernah belum ?

  • Eko Toho
    Eko Toho 11 hari yang lalu

    Tunjukin kampung lho dong di Pontianak

  • Muhamad Rizki Rahmat
    Muhamad Rizki Rahmat 11 hari yang lalu

    Lada nye lu tuwang semua aje bang nex😁

  • BERITA TERKINI
    BERITA TERKINI 11 hari yang lalu

    Ini video view banyak enggaa da iklannua ya

  • Aching ching
    Aching ching 11 hari yang lalu

    jadi pgen blik kampungg .. pontianakk kampungku hehe

  • dnawardhana
    dnawardhana 11 hari yang lalu

    Coba nonton pake speed 1.5x lebih menghibur cuy. Komikal sekali jadinya

  • LionStar Media
    LionStar Media 11 hari yang lalu

    Bang nex Sekarang Warung nya Udah ditutup.. kemarin aku kesana Eh Malah ditutup

  • Bagus s
    Bagus s 12 hari yang lalu

    Gara gara elu nih gas gua hbis pas mau masak nasi telor :(

  • Bong PTK
    Bong PTK 12 hari yang lalu

    Anjay sekampung

  • pandu ok
    pandu ok 12 hari yang lalu

    daerah mana ni

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal 12 hari yang lalu +1

    Akhirnya lihat Nex Carlos pake baju selain hitam😂

  • Bui Ket
    Bui Ket 12 hari yang lalu +1

    Itu kualinya yg bikin enak,coba kalian beli kualinya lihat rasanya masih sama gak😄😄😄

  • LebahNakal
    LebahNakal 12 hari yang lalu +1

    Bang lu makan terus, gapernah bab ya?

  • Lestari Novi
    Lestari Novi 12 hari yang lalu +7

    Akutuhh suka sm opening channel ini, lucuu gituuu gemeess liat om nex 😆😆

  • Otto Sumaryoto
    Otto Sumaryoto 13 hari yang lalu +1

    Mulutnya mamen yg bikin enak makanannya n bikin viralll...mantjap mamennnnn

  • lina purnama
    lina purnama 13 hari yang lalu +3

    pontianak dimana ko.saya dr ptk selatan.yg jual mkn itu diantara ligo sma hotel gjh md saya juga biasa beli disitu

  • Bambang Sulaksono
    Bambang Sulaksono 13 hari yang lalu

    Ko Carlos, pake bawang putih yg sdh dicampur 1sdm kecap manis & 1sdm kecap asin/ saus tiram. Pasti lebih laziz

  • David Depryanto
    David Depryanto 13 hari yang lalu

    Pelopor nasi telur. 😂😂😂😂

  • Andik Romanc
    Andik Romanc 13 hari yang lalu

    Kayak enak banget makan nya, pdahal cuma toge alias cambah sama nasi telor.

  • Felicia Monika
    Felicia Monika 13 hari yang lalu

    Mending makan telor gorengnya bakmie tunggu, serius, lu mau pesen apapun menu di sana semuanya enak dan nunggunya juga ga selama nasi telor ini yang dateng2 makanannya juga dingin

  • Felicia Monika
    Felicia Monika 13 hari yang lalu

    Dear Nex Carlos, lu makan pake doa dulu ga sih? 😂 Telornya dingin, bumbunya ga enak, kway teownya juga... baru makan berapa suap langsung tutup sumpit saking ga ke tolong lagi rasanya mau uda di kasi merica, kecap, sambel.. please lah

  • Anna Lewis
    Anna Lewis 14 hari yang lalu +3

    Betul2 Sedap kah... Lain Kali dtg Indonesia... I nak try

    • Kancut Merah
      Kancut Merah 12 hari yang lalu

      Iya sedap betul...you kudu try...

  • Endang Ningsih
    Endang Ningsih 14 hari yang lalu

    Selon Bang gw pengikut abang yg setia

  • Nesia Nurhemy
    Nesia Nurhemy 14 hari yang lalu

    sepupu aku yg dari pontianak kmrin bkin nasi telor jg..makan nasi goreng abu dong kak,enak bgt lhoh..

  • Budi Sanyoto
    Budi Sanyoto 14 hari yang lalu

    mampir ke karawang dong bang ada kebab enak dijamin deh...

  • Dani Sihmanto
    Dani Sihmanto 14 hari yang lalu

    Aku buka warung nasi telor di sidoarjo

  • Azriel Kun
    Azriel Kun 14 hari yang lalu

    Ok baju oren
    i see that

  • Imam rahmad Raharja
    Imam rahmad Raharja 14 hari yang lalu

    Andalan memang nasi telur...makanan legendaris nusantara

  • Alim Fc
    Alim Fc 14 hari yang lalu

    Itu dimana bang

  • Atika Rahmawati
    Atika Rahmawati 15 hari yang lalu

    Gw blm mkn 3 hari.... Duit hbis buat beli kuota biar bs nnton lu mkn bang...🙄

  • Andreas Rendis Hebindatu Rendis

    Warung nya sebelah hotel gajah mada kan ko

  • helna yulia
    helna yulia 15 hari yang lalu +2

    Dari Bandung aja jauh apalagi dari Amerika...top nasi telor kalimantan

  • helna yulia
    helna yulia 15 hari yang lalu

    Mau bikin telor ah

  • Rina Christine
    Rina Christine 15 hari yang lalu

    Malem2 nonton ginian bikin ngenceess tak tertahankan... Gak mungkin dong gw langsung ke pontianak. Lgsg cuuzz ke dapur goreng telor & coba2 bikin minyak bawang putih + kecap ala2 tuh tempat makan. Hasilnyaaa cuuyyy..... Ancooorr!! Bawangnya lengket, minyaknya kering meeenn wkwkwkwkwk tp lumayan lah buat ganjel perut :D :D

  • azmanmdsalleh2009
    azmanmdsalleh2009 15 hari yang lalu +2

    jadinya nasi telur ini yg membuatkan channel nex menjadi laris kok....ya lah saling terkait antara kamu berdua nampaknya, semoga sukses nex

  • Suryanih Mitsubishi
    Suryanih Mitsubishi 15 hari yang lalu

    Yg pakai baju putih sedih banget makanan nya di habisin hahahahaha

  • Jerry Teddy Herdadi Sudarmo
    Jerry Teddy Herdadi Sudarmo 15 hari yang lalu

    Jaketnya beli dimana Koh ??

  • Efun Flamez
    Efun Flamez 15 hari yang lalu

    Saran Review nasi mak etek yg d pasar menara.. Ajib jg thu

  • Rafan Nizzar
    Rafan Nizzar 15 hari yang lalu +2

    Kak gak puasa

  • Elisa Elisa
    Elisa Elisa 15 hari yang lalu

    Pgn ih

  • Safruddin sport
    Safruddin sport 16 hari yang lalu

    Laper apa doyan panganan kek GT ja heboh

  • Willy Chandra
    Willy Chandra 16 hari yang lalu

    Kebetulan bln depan gw mau ke ponti. Dan mau coba nih nasi telor gara liat konten yg ini. Thanks bro. Gw subs channel ente 👍

  • Julie kayliand
    Julie kayliand 16 hari yang lalu

    Mata lho sipit bang,
    Gk takut di culik? 😄

  • Fahmad Faiz Fitry
    Fahmad Faiz Fitry 17 hari yang lalu

    Abang non muslim ya

  • Tegar Wibowoo
    Tegar Wibowoo 17 hari yang lalu

    *****

  • Imancahyadi Sentana
    Imancahyadi Sentana 17 hari yang lalu

    Cobain donk risol cafe Ryo Sentana di Sgu tu bung nex Carlos ...

  • softboxboy
    softboxboy 17 hari yang lalu

    kenapa ya tiap kali video nya bang Nex selalu ada bunyi...toeeeweeweeeennggggg.......wkwkwkwkwkwkkw

  • Sehan Periyansah
    Sehan Periyansah 17 hari yang lalu

    ngilerr:g untung bisa bikin dirumah:'v

  • Kim Septia
    Kim Septia 17 hari yang lalu +3

    Nex carlos dan Mak beti
    lebih banyak views daripada subscriber gelaaa
    bukan subs yang banyak eh view nya ga ada *ups

  • Amelia Nurazizah
    Amelia Nurazizah 18 hari yang lalu

    mukanya hanky kayak yg di film crazy rich asian ya gasik? yg namanya edie?

  • Yusuf Suparman
    Yusuf Suparman 19 hari yang lalu

    mampir warung gw cuyy di cimahi jawa barat...

  • bang zak
    bang zak 19 hari yang lalu

    Maen ke lampung bang keikan bakar om basit pasir putih, ikan bakarnya juara masih seger ada manis manisnya..sambelnya juga top

  • Edo77 26
    Edo77 26 19 hari yang lalu

    Bang bilangin dong suruh buka Cabang di Jakarta (kalo bisa jakarta utara yah😊)

  • Mery Andayani
    Mery Andayani 19 hari yang lalu

    Duh..jd kgn g mkn disana dlu kuliah sering mkn disana mkn nasi telor sm sawi nya😆 trs harga nya murahh meriaa sesuai dompet ank kost😁

  • adriel arpani
    adriel arpani 20 hari yang lalu

    Rumah gua Deket bang Nex Carlos di jalan Diponegoro jualan helm

    • Euodia Percy
      Euodia Percy 15 hari yang lalu

      @adriel arpani oh tau dah

    • adriel arpani
      adriel arpani 15 hari yang lalu

      @Euodia Percy bukan

    • Euodia Percy
      Euodia Percy 16 hari yang lalu

      @adriel arpani rumahnya nex yg mana ya deretan yg rental dvd happy ya

    • adriel arpani
      adriel arpani 16 hari yang lalu

      @Euodia Percy ya ada apa

    • Euodia Percy
      Euodia Percy 16 hari yang lalu

      Jln diponegoro di pontianak?

  • Andreas Andi
    Andreas Andi 20 hari yang lalu +6

    Saya nntn Video Nasi Telor 6 ribu. Saya ulang2 terus. Sampai saya kenyangg

  • Felix
    Felix 20 hari yang lalu

    kesimpulannya: tukang bohong, clickbait, ingin viral, bikin penasaran, hiperbola, konten lebay, bohong demi konten yang bisa viral, kasian orang2 sampe kesitu buang waktu padahal biasa doang

  • Gusti Vatih
    Gusti Vatih 20 hari yang lalu

    Budak pontianak mameeen

  • Rosi Aprilianto
    Rosi Aprilianto 20 hari yang lalu +1

    Itu gerakan goyang Shopee atau ngocok

  • Novi Novi
    Novi Novi 20 hari yang lalu

    Gilaa.. itu tngan acek ny gak knpa napa y pegang wajan panas itu😨😱?

  • bukan cucu kakek legend
    bukan cucu kakek legend 21 hari yang lalu +2

    Oren? Mataku rabun mrngira jaket itu warnanya hijau

  • alexa lilylay
    alexa lilylay 21 hari yang lalu +1

    Gara2 Carlos my man aku sampe beli kecap asin Pontianak dr Toped ...ternyataaahhh pemirsahhh teuteup enak kecap asin Angsa yg dr Medan.....ga da yg ngalahin Losss😂😂

  • ACT_Andri TM
    ACT_Andri TM 21 hari yang lalu

    Intinya telur+nasi adalah makanan khas masyarakat indonesia dari kecil hingga saat ini.. 😂

  • Dwi Utomo Prabowo
    Dwi Utomo Prabowo 21 hari yang lalu

    Lihat nex nyuap... langsung kenyang gw ...

  • AnimoPoopZee
    AnimoPoopZee 22 hari yang lalu

    Dulu gua pertama liat ini orang . Pas dia nebeng mobil dari sumatra sampe kalimantan klo ga salah. Ehh sekarang jdi youtuber sukses

  • PanPan
    PanPan 22 hari yang lalu

    Eaa Shopee serba 10 ribu. Kalo bener dah gua borong tuh mobil 10 , 100 ribu kan?? Kan katanya serba 10 ribu? :)

  • hilarious cyclelife
    hilarious cyclelife 22 hari yang lalu

    Sedap mamen....

  • Kaffa Ardian
    Kaffa Ardian 22 hari yang lalu +1

    Bang itu kan nasi sama telor doang masa rame banget sih kan kayak nya sih itu diludahin pocong atau jin gitu bang

    • Alvin Maulana
      Alvin Maulana 8 hari yang lalu

      @Kaffa Ardian kasih buktinya cok kalau bener. Suudzon mulu jadi orang. Usaha orang rame dijulidin kayak gini kaga ada manfaatnya emang

    • Kaffa Ardian
      Kaffa Ardian 22 hari yang lalu +1

      @Un faedah itu emang bener woyyyy

    • Un faedah
      Un faedah 22 hari yang lalu

      Tahayul terroosss

  • Arif Iftianto
    Arif Iftianto 22 hari yang lalu

    sponsored by Shopee

  • Ardin ky
    Ardin ky 22 hari yang lalu

    Bang bikin konten yang kea gini , yang balik lagi sambil nanya perkembangan nya