Kawin Lari! Karma ANTV 2 Agustus 2018 Ep 174 ( Naomi Zaskia )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2018
  • Kawin Lari! Karma ANTV 2 Agustus 2018 Ep 174 ( Naomi Zaskia )
    Dalam Kehidupan Karma merupakan suatu philosofi bagi kita semua agar kita ini memahami setiap perbuatan "SEBAB" pasti akan ada "AKIBAT" dan kita takut untuk berbuat jahat.
    Memahami kehidupan yang lampau, lihat apa yang anda dapatkan pada kehidupan sekarang. Melihat kehidupanmu yang akan datang perhatikanlah perbuatanmu sehari-hari pada kehidupan ini. Karma lampau menentukan nasibmu sekarang, karma sekarang akan membentuk kehidupan yang akan datang.
    Sejuta harapan dalam hidup tidaklah salah, karena semua berawal dari harapan baik disertai dengan perjuangan dan perilaku baik kemudian berujung pada hasil yang baik.
    Jujurlah seakan-akan kamu akan merubah dunia dengan perbuatan baik anda. Karena kejujuran akan membangun hidup anda dan menguatkan mental kehidupan anda.
    Melakukan karma baik akan membantu kita memotivasi diri untuk mencapai kebahagiaan. Tetapi yang terpenting adalah bangunlah dan wujudkan karma baik dan kebahagian anda.
    Kesempurnaan ada dalam hati dan pikiran anda. Ketika tujuan hidup anda tercapai dan anda bersyukur dengan segenap hati, itulah kesempurnaan yang sesungguhnya.
  • HiburanHiburan

Komentar • 423

  • Suwarni Wonosobo
    Suwarni Wonosobo Bulan Yang lalu

    Yah emang si orang hdp punya masalah tapi jangan diatasi dengan hal yng bermasalah juga si ..

  • Suwarni Wonosobo
    Suwarni Wonosobo Bulan Yang lalu

    Yah kebanyakan orang pada menuntut kebaikan dari orang Laen jadi menjadi ribet .bukanya apa yang harus kita lakukan untk orang laen

  • dewi angin
    dewi angin Bulan Yang lalu

    aq ingin banget ketemu roy

  • oyu inggrid
    oyu inggrid 2 bulan yang lalu

    Gosh hunting di studio.

  • oyu inggrid
    oyu inggrid 2 bulan yang lalu

    Dunia ini tidak ada yang abadi semuanya hanya pinjaman. Ingat Tuhan yang terbaik dari segala nya. Jangan bodoh sayangi diri kita. Biarkan semua berlalu karma itu berjalan lepas kan saja semua.

  • Yani mai faforit Fitri Yani
    Yani mai faforit Fitri Yani 3 bulan yang lalu

    Bule nomi

  • Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan 3 bulan yang lalu +1

    ruang Zara lain sedih jadi karma besok aku ngomong Roy kiyoshi

  • Iyah Ruw
    Iyah Ruw 3 bulan yang lalu

    koreksi.diri.mba.yani.semagat.masak.enak.buat.anak.makan..

  • Iyah Ruw
    Iyah Ruw 3 bulan yang lalu

    ja di.se.orag.ibu..sabar...jagan.meyerah.sayagin.anakk2.jagan.dikit2.kawin.gapain.

  • Naswa Naswa
    Naswa Naswa 4 bulan yang lalu

    Karna yg setia

  • Ami Sukana
    Ami Sukana 4 bulan yang lalu

    tentang kehidupan aku.kedepan gey mana.

  • Ning Tumining
    Ning Tumining 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah menantang good job karma. Semangat buat semuanya take care and good luck.

  • Netta Varro
    Netta Varro 4 bulan yang lalu

    Bintang tamu nya cantik....banget....kalem....manis.....

  • milan Balushi
    milan Balushi 4 bulan yang lalu

    Gambar nya jangan d blur donk

  • Netta Varro
    Netta Varro 4 bulan yang lalu

    Sejak kapan ya karma tayang lagi...ini...aq udah lama sekali melihat acara karma ...

  • Hasdi Manullang
    Hasdi Manullang 4 bulan yang lalu

    Hahahahhahahaaaaaaa, lucu partisipan 3

  • 1R4 aquariuz
    1R4 aquariuz 4 bulan yang lalu

    Robby muantep kzh wa"san k prtspn prtma๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hasdi Manullang
    Hasdi Manullang 4 bulan yang lalu

    Nasib aku sama kayak partisipan pertama tpi aku malah memilih berdiri tetap teguh dan tetap rendah hati selalu ingat Tuhan

  • Burung Merpati
    Burung Merpati 4 bulan yang lalu

    Tuk partisipan no 1 bener kata ortunya klu dia yg harus di obati bukan suaminya gemes bgt dech.

  • naya naya
    naya naya 4 bulan yang lalu

    Iklan nya min ganggu banget , jadi agak2 males nontonya

  • Mimi Azri
    Mimi Azri 4 bulan yang lalu

    Jadi tak faham dengan partisipan no.1..
    Mau keluar dr belenggu yg dia sendiri bikin..Jln keluarnya semua ada pd diri dia sendiri..Pegangan agama paling penting,wlaupun muslim or non muslim,perbuatan bunuh diri,ttp berdosa dan perbuatan paling keji..Soal org tuanya,seteruk apa pun mereka,itu ttp org tua..pikir balik,dimana silap kita sebagai ank sehinggakan org tua jd begitu.Tidak ada org tua yg tidak sygkan ank mereka..Moga diberi hidayah utk Sis Lena supaya bertaubat dan kembali ke jln Allah.

  • Cinta sejati
    Cinta sejati 4 bulan yang lalu

    Bingung dech partisipasi pertama,main dukun sih..coba klu ada orang minta disembuhkan,suruh dokter aja.

  • alifa ya
    alifa ya 4 bulan yang lalu

    bintang tamu itu hidung apa apa hhhh mancung bngettt

  • Wiji Astuti
    Wiji Astuti 4 bulan yang lalu

    in karma yg baru kah apa yg lama

  • anny les
    anny les 4 bulan yang lalu

    Senang karma da tanyang balik, semoga kak robby n roy kioshi sukses selalu,,, karma yg terbaik

  • winarti winarti
    winarti winarti 4 bulan yang lalu

    Robyy tambah ganteng ,,,adek Roy tambah ganteng juga ,,bintang tamu tumben saya suka,,cantikk haluss

  • BUNDA MESI
    BUNDA MESI 4 bulan yang lalu

    Alhmdllh kk Roy dan kk roby ada di karma lgi

  • Lestari Neasman
    Lestari Neasman 4 bulan yang lalu

    Ka roy mana karma yg tgl 5 bru saya cari puter2 sampe munyer ko gk ada si

  • Yani Q
    Yani Q 4 bulan yang lalu

    aneh jimat batu mlh di mkn

  • Lexa Jingga
    Lexa Jingga 4 bulan yang lalu

    Lucu partisipan ke 3 hhhhhh

  • Yani Q
    Yani Q 4 bulan yang lalu

    roy .klu ngomng ko kya nya cadel..

  • Lisa Susanto
    Lisa Susanto 4 bulan yang lalu

    ANTV buat episode gay dong.atau bintang tamu yang dicurigai gay (bukan transgender).di akhir acara mas roy sebutkan siapa saja artis indonesia yang gay.semua artis indonesia yang gay menurut mas roy.jadi tidak ada fitnah atau salah sangka lagi.mas roy kan jujur semoga selalu jujur.( IG,IS,SJ,RO,TJ/TD,ILB,BA)dll.

  • Abrar Waqar
    Abrar Waqar 4 bulan yang lalu

    Kak roby kya agk kurusan ya

  • Karin Larasati
    Karin Larasati 4 bulan yang lalu

    saya suka sekali karma semoga karma sukses teruss ya

  • ayuk mawar
    ayuk mawar 4 bulan yang lalu

    waow diana 25 kyak udah old banget.

  • Yulie Fatiha
    Yulie Fatiha 4 bulan yang lalu

    Partisipan emosinya meledak"partisipan 2ngmg sndr jgn marah klo marah ky syetan hahaha ngatain dr nya sndr syetan,tu partisipan3edan mkn batu pekok pekok

    • alifa ya
      alifa ya 4 bulan yang lalu

      Yuli Ana yg blg org lain,dia menirukan. itu yg sy tangkap

  • ayuk mawar
    ayuk mawar 4 bulan yang lalu

    ini kok kaya ibi atin yg leader tiens

  • Deni Kemuning
    Deni Kemuning 4 bulan yang lalu

    Dedek Roy kesayangan EMAKK,,,Duhh emak kgen nak,,,nak Roby dn Dede ROY Semoga sehat sllu TUHAN SELALU MELINDUNGI Sampeyan BERDUA.

  • Yani Q
    Yani Q 4 bulan yang lalu

    hdir yg ke dua

  • Renna ananda
    Renna ananda 4 bulan yang lalu

    Asikk sekarang karma ga ada iklannya

  • Sukati Mariyam
    Sukati Mariyam 4 bulan yang lalu

    Alangkah lebih kuat apabila ibuk mengusir roh jahat didahului dengan menyebut nama Allah yg ibu yakini....

  • Renna ananda
    Renna ananda 4 bulan yang lalu

    Koko roy rambutnya bagus

  • Wimby Setiawan
    Wimby Setiawan 4 bulan yang lalu

    Dh tayang lgi nh...

  • Ratih Ratih
    Ratih Ratih 4 bulan yang lalu

    Mulai lg acara karma tgl berapa ya,,,?

  • Putra Laila
    Putra Laila 4 bulan yang lalu

    Sepertinya Robby dah bisa bikin acara sendiri tanpa nebeng sama Roy. Karna Robby kayaknya udah lebih pintar dari Roy. Bahkan Robby pasti udah lebih pintar dari master body language, master micro expression, hypnotherapist, lebih pintar dari psikiater, lebih pintar dari pemuka2 agama, lebih bijak dari semua yg hidupnya menderita, bahkan Robby lebih tahu apa yg sebenarnya dirasakan para partisipan yg mau datang ke acara itu.

  • ida aja oke
    ida aja oke 4 bulan yang lalu +1

    Gokil yg makan bayu ahahaha

  • Zaen Nurul
    Zaen Nurul 4 bulan yang lalu

    Gregeten sma parsipan 1 ,mbuletttttttttttt dan mmbelenggu diri sndri.
    Mba lena,jngn mndramatisir dng hidup ...,nikmati,be happy dan hadapi &trs berjuang.

  • BNK48 JKT48
    BNK48 JKT48 4 bulan yang lalu

    karma Tayang lagi toh ,jam berpa gengs palse respon ....

  • Norah Sinta
    Norah Sinta 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Norah Sinta
    Norah Sinta 4 bulan yang lalu

    Roy n porba mda,,an shet,, sllu.

  • Felly
    Felly 4 bulan yang lalu

    Kirim doa buat mba Lena, semoga hidup lebih lama lagi _/|\_

  • Rahyanisa Pramesti Raharjo
    Rahyanisa Pramesti Raharjo 4 bulan yang lalu

    Pantesan di saudi gak ada guling

  • Feli City
    Feli City 4 bulan yang lalu

    Kirim doa buat mba Lena. Semoga hidup lebih lama lagi _/|\_

  • Lutfi 85
    Lutfi 85 4 bulan yang lalu

    Bintang tamu nya cantik banget n kostum nya pun sopan.

  • Lin Cah
    Lin Cah 4 bulan yang lalu

    Batu di makan hhhhhh

  • Anina Nina
    Anina Nina 4 bulan yang lalu

    Paling dah keluar lewat bab,aku dulu pernah biji salak ketelen tapi keluar leawat bab ..

  • Syairah distributor NASA
    Syairah distributor NASA 4 bulan yang lalu

    Support

  • Anina Nina
    Anina Nina 4 bulan yang lalu +1

    Timnya lelet amat ..

  • Jasinta Lay
    Jasinta Lay 4 bulan yang lalu

    Min ....upload dong Karma episode 176 da Aku tunggu Dari pagi

  • Sexxx Sosa
    Sexxx Sosa 4 bulan yang lalu

    ko ada yg lembaykan tanganya tu di atas belakangnya nomor 1

  • Bink Vub
    Bink Vub 4 bulan yang lalu

    Kerja apa saja juga harus serius

  • Bink Vub
    Bink Vub 4 bulan yang lalu

    Ini Roy juga lucu, nggaklah di guna2kok subur badanya, hahaha lucu juga

  • Afkalau Afka
    Afkalau Afka 4 bulan yang lalu

    Hongkong hadir Afternoon nonton Karma

  • nega nayna
    nega nayna 4 bulan yang lalu

    4u xetin94l4n

  • Jubet Jubet Nasution
    Jubet Jubet Nasution 4 bulan yang lalu

    yang pertama sebesar apa sih hidup mua
    aku lebih parah dari mu
    tapi aku tetep tegar jalanin hidup ini
    jalanin aja seperti air mengalir aja

  • Jubet Jubet Nasution
    Jubet Jubet Nasution 4 bulan yang lalu

    focus sama bintang tamunya idung nya manjung bingit

  • wahyu yuyun
    wahyu yuyun 4 bulan yang lalu

    moga tambah jd inspirasi lg karmax..plesssss jgn d blurr gmbarx.....

  • leonard budi
    leonard budi 4 bulan yang lalu

    acara abal-abal,.pembohongan publik,....damn it,.:(

  • Dewi  Comala
    Dewi Comala 4 bulan yang lalu

    Waugh banyk yg jumat yahhh

    • Dewi  Comala
      Dewi Comala 4 bulan yang lalu

      Waduhh banyk jimattt uyg masuk karma

  • djmael boy
    djmael boy 4 bulan yang lalu

    Wow,,dari dulu sampai skrg, baru kali ini saya melihat hantu benaran di karma,,
    Coba kalian tengok time 1,39,2 saat,,di situ ada seorang perempuan di balik kain hitam,,

  • Jie77 MoerYanti
    Jie77 MoerYanti 4 bulan yang lalu

    Dulu q pernah putus asa spt partisipan 1, sgt kecewa ktk punya mslh byk tp tak didukung tak disupport...tp yg mbt q bangkit adalah mama...the best person is mama...love u mama...

  • Ria I
    Ria I 4 bulan yang lalu

    No 3 .. kok koplakny kebangetan ..

  • Sri Yanti
    Sri Yanti 4 bulan yang lalu

    Asyik hehe menghibur

  • Lussy Jaya
    Lussy Jaya 4 bulan yang lalu

    Sy dr indonesia kerja di kanada selalu lihat acara karma...semoga acara karma tetep tayang trus dan memberi manfaat hidup jadi lebih baik...karma is the best๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • unit unit
    unit unit 4 bulan yang lalu

    Taiwan hadir mkch min dah upload ditunggu setiap eps nya skss terus channel antv klik

  • Ati Oris
    Ati Oris 4 bulan yang lalu

    gentayangan loo hahaha kak Roby

  • Tatik Amora
    Tatik Amora 4 bulan yang lalu

    Partisipan yg 3 tu bikin tawa wkwkwk wkwkwkwk

  • Nova Lia
    Nova Lia 4 bulan yang lalu

    Bintang tamuny, cntik bnget, ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Novriza Ismy Cantik
    Novriza Ismy Cantik 4 bulan yang lalu

    Woo a niii
    Gege roy,gege robby
    Woo henn shifunn nin

  • Maria Astriana
    Maria Astriana 4 bulan yang lalu

    tiada jua air mata nie partisipen prtama

  • HMFF leo
    HMFF leo 4 bulan yang lalu

    Saya semalam mimpi kamar 308 loh.

  • CANDRA STUDIO
    CANDRA STUDIO 4 bulan yang lalu

    STUDIO CANDRA suka banget

  • alya mirna
    alya mirna 4 bulan yang lalu

    Partisipan nomor 1 keliatannya umurnya udh tua tp pikirannya sama sekali tidak dewasa. Nyalahin orangtua. Orangtua gak pro karena lo emang salah jalan. Udh bener nikah pertama direstui ortu eh malah ngamuk2, suami mn yg tahan klo istrinya ngamuk2 trs. Hadeeh. Malu ah sm umur, sm muka. Makin tua harusnya lbh deket sama Yang Maha Kuasa, jgn malah dikit2 bunuh diri. Liat noh yatimpiatu, orang disable aja bisa tahan kuat mentalnya. Partisipan 1 mah mentalnya LEMBEEEKKK

  • Veni Veni
    Veni Veni 4 bulan yang lalu

    Ini yg k3; bpkny lucu pol, ankny d ksh pengasihan.

  • Nanik Supiyatun
    Nanik Supiyatun 4 bulan yang lalu

    Partisipan no 1 orangnya melankolis bener kata Roy dan dia egois serta berpikiran negatif jadi yang tersetting dipikirannya adalah tentang negatif. Baik atw buruk datang dari diri kita sendiri, apa yang kita tabur akan kita tuai...

  • Lia purnama sari
    Lia purnama sari 4 bulan yang lalu

    Batu ko dih makan hahaha..lucu untung nya nga mati ๐Ÿ˜†

  • Miko Lexses
    Miko Lexses 4 bulan yang lalu

    Kuching sarawak malasia hadir

  • Wiwik Kasroifah
    Wiwik Kasroifah 4 bulan yang lalu

    Love love love ka robby kak roy

  • Marsini Lestari
    Marsini Lestari 4 bulan yang lalu

    Astaga batu dimkn, hahaha hebat sekaligus koplak

  • Fifi Anifah
    Fifi Anifah 4 bulan yang lalu +1

    โ˜บโ˜บโ˜บ

  • Siti Zahra
    Siti Zahra 4 bulan yang lalu

    Hadir kk roy kk Roby
    Acara faporit

  • PTI SUPRA
    PTI SUPRA 4 bulan yang lalu

    Mancung bgt hidungnya,,bintang tamunya

  • Maya Fara
    Maya Fara 4 bulan yang lalu

    kak roy mkin ganteng

  • Yasien Ahmad
    Yasien Ahmad 4 bulan yang lalu

    Ni karma hdir lgi kah..atau di ulng lgi episodenya

  • Sasa nusakambangan
    Sasa nusakambangan 4 bulan yang lalu +3

    HALLO PENCINTA KARMA,
    AKU SENANG KARMA TAYANG KEMBALI, SALAM DARI NEGARA MACAU.

    • Hong Kong
      Hong Kong 4 bulan yang lalu

      Mksh uplodnya kak

  • Shifa Cahyani
    Shifa Cahyani 4 bulan yang lalu

    Partisipan No1 terlalu dramatis..

  • Budi Andi
    Budi Andi 4 bulan yang lalu

    Pagi.. macau slalu hadir wat nonton karma sehat selalu buat 2 R dan kru

  • ani Surate
    ani Surate 4 bulan yang lalu

    knapa ya ngomong nya tk sama dgn goyangan mulutnya.lari semua ,adu miin tlg di betulin

  • mulyani sri
    mulyani sri 4 bulan yang lalu

    orang cueeikkk sih ga uruss orang lainnn

  • Tina Cicihtina
    Tina Cicihtina 4 bulan yang lalu

    Ambil hikmahnya.....