TIPIKAL CHINESE INDONESIA (Edisi Imlek) w/ Eka Gustiwana

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2015
  • Mau tau gimana sih tipikal-tipikal orang CHINESE yang ada di INDONESIA? Yuk saksikan! Dibungkus dengan nyanyian musik yang SERU banget lagi!
    Kolaborasi dengan Eka Gustiwana! Such amazing friend you guys gotta subscribe to him! (idclips.com/user/ekagputra)
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    TIPIKAL CHINESE INDONESIA (Edisi Imlek)
    Music Producer:
    Eka Gustiwana (idclips.com/user/ekagputra)
    Song Taken From:
    Liu Xing Yu - F4
    Tien Mi Mi - Teresa Teng
    Jue Bu Neng Shi Qu Ni - F4
    Lyric By:
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Eka Gustiwana (idclips.com/user/ekagputra)
    Special Appearance:
    Martin Anugrah "Cameo Project" (idclips.com/user/CameoProject)
    Produced and Directed:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Martha Patricia (instagram.com/marthaapatricia)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Andre Prawira (instagram.com/andre_prawira)
    Monica Tan (instagram.com/monicatann)
    Shandy Koo (instagram.com/shandy_koo)
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboent)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2015, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 235

  • Diajeng Salsabillah
    Diajeng Salsabillah 15 jam yang lalu

    Lagu gak jelas...

  • Raditya Game
    Raditya Game 21 jam yang lalu

    Baju cowonya ketat semua asw

  • Raditya Game
    Raditya Game Hari Yang lalu +1

    Kalian bukan cina tapi kalian sama seperti saya orang Indonesia walaupun kulit kalian putih+sipit+pendek
    Kita sama saja Dimata TUHAN

  • gaya gue
    gaya gue Hari Yang lalu

    dia adalh orang indonesia bukan cina

  • Qelby Evelyn
    Qelby Evelyn 3 hari yang lalu

    guntur terakhirnya lucu

  • FireWater Minecraft
    FireWater Minecraft 3 hari yang lalu

    Gong xi fhai chai gong xi gong xi fhai chai

  • Melvin Suherman
    Melvin Suherman 3 hari yang lalu

    Suka banget sma lagunya😊😊

  • Xcalms
    Xcalms 4 hari yang lalu +1

    Eka Gustiwana, Udah Nikah πŸ˜‚

  • Angel Enitan
    Angel Enitan 4 hari yang lalu

    aseekkk. sebentar lagi mau imlek aku ngga sabar lagi pakai baju merah dan baju baru
    Gong xi gong xi facai
    aku agama budha

  • Nagari Brawijaya
    Nagari Brawijaya 5 hari yang lalu

    By one get one

  • Gangsar Swapurba
    Gangsar Swapurba 7 hari yang lalu

    Kereeen πŸ‘

  • Yosa soda
    Yosa soda 8 hari yang lalu

    0:55 boleh juga tu cewe

  • Darryl Ginting
    Darryl Ginting 8 hari yang lalu

    Siapa yang sekolah nya ada pelajaran Mandarin kayak aku

  • κΉ€regina
    κΉ€regina 10 hari yang lalu

    Siapa yg masih nonton 2018?

  • Lee 01 youtube chanel
    Lee 01 youtube chanel 10 hari yang lalu +1

    yg bnr ce ce te he ai wo hjhh
    teman2 support my chanel ya di susbcriber biar sampai seribu y
    idclips.com/video/cVuiuZ7x6to/video.html

  • yosua Raymond
    yosua Raymond 11 hari yang lalu +1

    THE BEST VIDEO LDP

  • ica ica
    ica ica 11 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cassey Raffa
    Cassey Raffa 11 hari yang lalu +2

    Bagus banget lagu ini. Aku keturunan Chinesse. Tapi aku cinta Indonesia. Kadang suka bingung sama orang ug suka beda bedain suku atau agama. Kita ini adalah NKRI.

  • Nesya Alena
    Nesya Alena 11 hari yang lalu +1

    Kayak aku, aku orang china

  • ica ica
    ica ica 12 hari yang lalu

    Bagus video nya aku suka tp masalanya aku islam

  • Andy Fang
    Andy Fang 13 hari yang lalu

    Kakak. Papago. Semuwan. Udah. Puny an. Pacan

  • Ana Farihah
    Ana Farihah 14 hari yang lalu +1

    Selamat imlek 2018 ya LDP dan semua meski telat. Sabar dikit...2019 imlekan lagi. (Santrinya Gus Dur).

  • O. Dzulkarnaen
    O. Dzulkarnaen 16 hari yang lalu +1

    I love Chinese.... Temen gue cina akeh 😁😁😁😁😁,,, walaupun kadang..... Pelitttttttttt...

  • Black Hope
    Black Hope 16 hari yang lalu

    sedih gua

  • Dave' vlog
    Dave' vlog 17 hari yang lalu +1

    2018?

  • Samsung 460687
    Samsung 460687 17 hari yang lalu

    Kak LDP konyin uuu

  • dominggus lintangU
    dominggus lintangU 18 hari yang lalu

    Masih setia sm ini 😁 thanks LDP

  • xoxo y
    xoxo y 19 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜…

  • Aeon Gaming
    Aeon Gaming 20 hari yang lalu

    Well,
    Ini cukup Menarik Sih...
    .
    .
    .
    .
    Hobi Karaoke
    wkwkwkk
    :V

  • rafael roger
    rafael roger 20 hari yang lalu

    Mamun Kasian Sedih Deh Liat Mamun

  • Dzaky Syahputra
    Dzaky Syahputra 23 hari yang lalu +1

    Pendek?
    Tinggian kalian kok daripada aku

  • kids short movie
    kids short movie 24 hari yang lalu

    Kangen mamun waktu masih kurus dan kangen guntur waktu masih bulet
    Wkwkwkwk

  • The Evolution dance crew
    The Evolution dance crew 25 hari yang lalu

    Kak guntur lucu

  • Hera Bpp
    Hera Bpp 26 hari yang lalu +1

    Cewenya cantik cantik semua😍😍😍😍😍😍😍

  • Raynaldy Game Indo
    Raynaldy Game Indo 26 hari yang lalu +2

    Koko, Bikin Konten Baru

  • Aping Pmkt
    Aping Pmkt 28 hari yang lalu

    ini yang dicari cari bermanfaat banget

  • Valentinus Axel Ariandi
    Valentinus Axel Ariandi 28 hari yang lalu

    Kalau guntur nyanyi sendiri suaranya jelek banget kalau besama sama pasti bagus banget

  • Fikri Chandra
    Fikri Chandra 28 hari yang lalu

    Kirain gw mamun bukan orang cina

  • Marciano JA
    Marciano JA 29 hari yang lalu

    Suara pao pao enak banget di denger

  • Kaelyn Lauwrenz09
    Kaelyn Lauwrenz09 29 hari yang lalu

    Ldp chinnes semua ya??
    Sama donk

  • Amalina Mahmudah
    Amalina Mahmudah 29 hari yang lalu

    4:08

  • Rama Andika
    Rama Andika Bulan Yang lalu +1

    yang bilang china orang tolol udh tau punya ktp ya orang indonesia lah goblok emosi gw

  • Raj Sultan
    Raj Sultan Bulan Yang lalu

    Mau donk gabung kak 😁

  • Aku Siapa
    Aku Siapa Bulan Yang lalu

    Dasar sipit... wkwkkwkkwwkwkwk bercanda.. . 😁

  • Hera Bpp
    Hera Bpp Bulan Yang lalu +1

    Astaga eyonn!!!!!!!....😨😨😨😨

  • Dwi Novi Kusuma wardany
    Dwi Novi Kusuma wardany Bulan Yang lalu

    3:55

  • rutly kantale
    rutly kantale Bulan Yang lalu

    Mamun kelihatan kurus yang gemuk itu guntur

  • Mr Tahal
    Mr Tahal Bulan Yang lalu

    lagunya enak banget yang setuju like

  • Melisa Lim
    Melisa Lim Bulan Yang lalu

    wkwkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚True bgt

  • haha hihi
    haha hihi Bulan Yang lalu

    πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Wizky
    Wizky Bulan Yang lalu

    Setiap nonton ini selalu ketawa dan terharu disaat bersamaan. Best lah pokoknya

  • MILoversCraft _ghaca
    MILoversCraft _ghaca Bulan Yang lalu +1

    Saya sipit

  • Tomoko Ogawa
    Tomoko Ogawa Bulan Yang lalu

    aku jd pengen mewakili para kaum yg ga ada keturunan cina nya buat minta maaf kalo seandainya kakak2 pernah ngalamin rasa takut / pernah didiskriminasi oleh kami. sebagai millenial, aku terbuka pikirannya, main sama siapa aja. tapi suka gak enak kalo main sama temen2 cina terus mereka nyeritain kalo diginiin-digituin sama pribumi. jadi mohon maaf yg sebesar2nya buat kaum kami yg pernah ngapa2in kakak2 ya. bhinneka tunggal Ika!

  • Mawarni Ts
    Mawarni Ts Bulan Yang lalu

    Selamat

  • Della yang
    Della yang Bulan Yang lalu

    Tien mi mi, songs,

  • Asal Chanel
    Asal Chanel Bulan Yang lalu

    Pertama kali denger lagu ini langsung suka ama nih lagu 😍

  • Ana Tasya
    Ana Tasya Bulan Yang lalu

    Aku juga orang Chinese

  • Ana Tasya
    Ana Tasya Bulan Yang lalu

    Ini lastday production orang chinese?

  • Rahel Zuleha
    Rahel Zuleha Bulan Yang lalu

    Kak pao suaranya bagud

  • Lala Frasilia
    Lala Frasilia Bulan Yang lalu

    Tien mimi πŸ˜‚

  • Tasya Tasya
    Tasya Tasya Bulan Yang lalu

    Sandy kamu gantang banget aku suka dehπŸ˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šβ™₯️β™₯οΈβœ‰

  • Mikael Doloksaribu
    Mikael Doloksaribu Bulan Yang lalu

    Because we are one

  • Paulus Taneh
    Paulus Taneh Bulan Yang lalu

    2:29 paopao dapat duit 50.000 saya biasa nya kalau imlek dapat ampao 100.000

  • Siti Nurlaila
    Siti Nurlaila Bulan Yang lalu

    2:45

  • kcjvjvucu kvvjivucicivicucuvucuvu

    Endingnya "jancok" (eyon)

  • okta fian
    okta fian 2 bulan yang lalu

    kerennn!!!!~
    jadi keinget lagu2 nya F4 nih saya hahah

  • dimpleloey
    dimpleloey 2 bulan yang lalu

    ngakak ini bene r bgt

  • Ninedo Santos
    Ninedo Santos 2 bulan yang lalu

    Gila coiiii kerennnn

  • Linda Puspita Sari
    Linda Puspita Sari 2 bulan yang lalu

    Lagu F4 ost meteor garden semua nih πŸ˜‚

  • indonesian douglas
    indonesian douglas 2 bulan yang lalu

    2018?

  • sidiq pramones
    sidiq pramones 2 bulan yang lalu

    Seru gila wkk

  • Ardi Rachman Fauzi
    Ardi Rachman Fauzi 2 bulan yang lalu

    Gua nonton balik tanggal 05 oktober 2018 jam 20.12 wkwkkwkwkw.. Masih ttep vdionya bagus

  • Duta Parung
    Duta Parung 2 bulan yang lalu

    Itu kan lagu China aku orang China

  • Nasya felysya
    Nasya felysya 2 bulan yang lalu

    Maaf aku agamanya islam

  • LET'S SING
    LET'S SING 2 bulan yang lalu

    Artinya bagus banget...😚😚😚

  • Dennys Ryan Leonard
    Dennys Ryan Leonard 2 bulan yang lalu +34

    [Pao Pao & Ratu] Kita suka belanja Di Glodok (0:21)
    [Pao Pao] gak usah peduli kualitas (0:29)
    [Ratu] Yang penting Buy one get one (0:34)
    [Om penjual sendal] πŸ€“ Buy one get one (0:37)
    ~
    [Eyon] Bukannya Pelit (0:40)
    cuma rajin menabung (0:43)
    [Mamun] Agar kita nggak minta - minta (0:47)
    [Mami Guntur] Anak cucu pun makmur (0:52)
    [Om penjual sendal] Sekolah tinggi tapi ujung - ujungnya (0:58) disuruh jualan (1:03)
    Mau asli atau mau yang KW? (1:06)
    Semua tersedia (1:11)
    [Eyon,Shandy,Guntur,Mamun]
    Oh baby baby baby (1:14)
    My baby baby (1:16)
    Kami tidak berbeda (1:18)
    Walau putih Dan pendek kami tetap menarik (1:21)
    [Eyon] Walaupun kami sipit (1:27)
    [Ratu,PaoPao,Om penjual sendal]
    Kami punya hati untuk menyayangi [PaoPao,Shandy] Dan berhati nurani (1:29)
    kami juga manusia yang punya kasih.
    [Mami Guntur]
    Tidak boleh lupa (1:56)
    Jangan nyapu (1:57)
    Tradisi saat Imlek (1:59)
    Jangan keramas (2:01)
    Main sama - sama, gak perlu untung (2:03)
    [Guntur] Yang penting kebersamaan (2:08)
    [Matta]
    Yang paling penting (2:14)
    kita harus siap (2:16)
    Mencari angpao Sana sini (2:21)
    [PaoPao] Yang penting isinya banyakπŸ€‘ (2:26)
    [Mami Guntur]
    Tidak boleh goyangkan kaki (2:32)
    Barang selalu diplastikin (2:39)
    [Shandy,Guntur,Eyon]
    Oh iya kita juga (2:46)
    HOBI KARAOKEπŸ—£ (2:47)
    HOBI KARAOKEπŸ—£ (2:49)
    DIMANAPUN KAPANPUN (2:50)
    [Eka,PaoPao,Ratu,OmGemuk,
    Guntur,Mamun,Eyon,Shandy]
    Oh baby baby baby (2:54)
    My baby baby (2:56)
    Kami tidak berbeda (2:58)
    Walau putih Dan pendek kami tetap menarik (3:02)
    Walaupun kami sipit (3:07)
    [ Eka,PaoPao,Ratu,Mamun,Guntur,Eyon,Om Gemuk,Shandy]
    Kami punya hati untuk menyayangi Dan berhati nurani (3:09)
    Kami juga manusia yang punya hati (3:16)
    [EYON : KAMI PUNYA HATIII!!!!]
    Kami juga manusia yang punya kasih (3:24)
    [ Guntur Pao ]Bagaimana pun kita harus saling menyayangi (3:31)
    Tanpa memandang Ras Dan agama (3:38)
    Karena kita adalah SATU.... (3:47)
    [EYON : JANCOEG] (4:01)

  • ikchel wijaya
    ikchel wijaya 2 bulan yang lalu

    tau ga aku tuh suka ldp karena mereka ga jelas. Kalau mereka ga jelas jadi lucu gitu loh. Contohnya aja sekarang tadi kan pertama- tama lagunya bilang belanja di glodok ehhh tau taunya jadi imlek🀣... sumpah gw suka banget sama ldp. "wo cente cente ai ni ldp !!!!!" . πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Cecil 1234
    Cecil 1234 2 bulan yang lalu +1

    Whaaaa F4!!!

  • Alfania Nurmala Anjali
    Alfania Nurmala Anjali 2 bulan yang lalu

    Ganteng ganteng dan cantik cantik

  • aisyah fitriya hapsah elparisah inara

    Pilih mauyang mana palanya
    β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜­πŸ˜¬πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜š
    Bajunya
    πŸ‘•πŸ‘–πŸ‘—πŸ‘™πŸ‘šπŸ‘˜
    Sepatu
    πŸ‘žπŸ‘ŸπŸ‘‘πŸ‘ πŸ‘’
    Topi
    πŸŽ©πŸŽ“πŸ‘‘
    Kaca mata
    πŸ•ΆπŸ‘“
    Tas
    πŸ‘œπŸ‘πŸ›πŸ‘›πŸŽ’

  • Risandy
    Risandy 2 bulan yang lalu +1

    Nama boybandnya apa :v

  • Riel Cevo
    Riel Cevo 2 bulan yang lalu

    Setelah beberapa tahun lalu nonton video ini baru nyadar skrg kalau nada2 lagu ini dari lagu2 nya meteor garden πŸ˜‚

  • Christian Radly Umar
    Christian Radly Umar 2 bulan yang lalu

    walaupun cina tapi kalo menaati peraturan indonesia tetep jadi penduduk indonesia

  • Andy Fernando
    Andy Fernando 2 bulan yang lalu

    We love you indo chinese! Bagaimanapun kalian bagian dari negri ini, kita semua sama as human beingπŸ€—

  • Hanifahh f14
    Hanifahh f14 2 bulan yang lalu +1

    Kak pao pao sama kak sandy cocok..

  • Cutie Pie
    Cutie Pie 2 bulan yang lalu

    keingat sama meteor garden ahhahahaha

  • Watt utama Utama
    Watt utama Utama 2 bulan yang lalu

    aku bapak cina mmah jawa tp lebihh ke cinannya siπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Adeline
    Adeline 2 bulan yang lalu

    suka bgt dng gue

  • Sheva Fillia
    Sheva Fillia 2 bulan yang lalu

    Lagunya F4

  • Yustika Audilia
    Yustika Audilia 2 bulan yang lalu

    Bener banget kalo soal hobi karaoke. Gue juga paling suka karaoke kalo di kantor,lagunya teresa teng lagi. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ayu official
    ayu official 2 bulan yang lalu

    Wahhh kalau Imlek ni aq sllu dpt angpao banyak dari kuku q,kuku itu kakaknya papa kl org cina panggil nya kuku semacam panggilan budhe

  • hadi firmansyah
    hadi firmansyah 2 bulan yang lalu

    Coba cewek chinese menikah sama cowok indonesia ... mau ngak cewek chinese

  • awin wilson
    awin wilson 2 bulan yang lalu

    Asik...Selamat Ya

  • shane emmanuel
    shane emmanuel 3 bulan yang lalu

    KerenπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Ad Riana
    Ad Riana 3 bulan yang lalu +1

    1:15

  • Ad Riana
    Ad Riana 3 bulan yang lalu

    1:14

  • REINO ARIZY
    REINO ARIZY 3 bulan yang lalu

    1:24 keren

  • Nezar Sidabutar
    Nezar Sidabutar 3 bulan yang lalu

    September 2018 Hadir πŸ˜…

  • Jacinda Joice
    Jacinda Joice 3 bulan yang lalu +1

    Karena arti nya sangat indah untuk mengayunkan negara Indonesia

  • Jacinda Joice
    Jacinda Joice 3 bulan yang lalu +1

    Semoga tuhan memberkati