Piye Gees...!! Tampang Boyolali Turun Gunung Ges || Pak Wo Jaga Lisan To Belum Jadi Wes Bikin Geram

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018

Komentar • 3 813

  • rifqi rifqi
    rifqi rifqi 29 hari yang lalu

    Apa kbr bupati boyolali sang provokator..???
    Koq d kick balik ma pengacara prabowo lngsung cemen gt ya...???
    Takut yaa...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Iwan Nasution
    Iwan Nasution Bulan Yang lalu

    Ini rakyat indonesia dan warga boyolali.....salutttt satukan jiwa kalian dan satukan tujuan kalian untuk pak jokowi 1 periode lagi....

  • FATHUR VIOLET 1
    FATHUR VIOLET 1 Bulan Yang lalu

    AYO BOYOLALI DARI KENDAL MENDUKUNGMU..

  • Didik Darmadi
    Didik Darmadi Bulan Yang lalu

    Tapi jangan rusuh ya guys !!!
    Karna mereka memang sengaja memprovokasi agar bangsa ini kacau balau,ujung2nya mereka punya amunisi buat menyerang pemerintah.
    Skarang mereka lagi kehabisan bahan untuk membuat gorengan.

  • Apanaziyah Ziyah
    Apanaziyah Ziyah Bulan Yang lalu

    kepung wowo jgn sampai kabur ke Arab.

  • Vionny Gita
    Vionny Gita Bulan Yang lalu

    Itu..postingan tentang habib riziq...napa??ada masalah

  • Vionny Gita
    Vionny Gita Bulan Yang lalu

    Dispung...kok postingannya lu hapus...!!!

  • Sriyati Chehko
    Sriyati Chehko Bulan Yang lalu

    Aku wong jatim banyuwagi ikut sakit hati dengan penghinaan yg gak masuk akal tetap pak jokowi yg hebat no 1 salam 2 priode

  • Tukang Jagal
    Tukang Jagal Bulan Yang lalu

    Kalian telah dihina oleh prabowo bangkitlah warga Boyolali hancurkan siapa yg mengusikmu!

  • meLyzza Arana
    meLyzza Arana Bulan Yang lalu

    Sy Dr malaysia mendukung mu sobat ku warga boyolali, Jangan sampai pilih Prabowo sombong dn Angkuh,

  • Lady Diane Djojodiningrat
    Lady Diane Djojodiningrat Bulan Yang lalu

    Ini sudah klo menghina seorang ibu ...doa ibu itu sakti pak...kualat sampeyan

  • Khusnul Waladi
    Khusnul Waladi Bulan Yang lalu

    Yukky and disgusting action.

  • Khusnul Waladi
    Khusnul Waladi Bulan Yang lalu +1

    Too many people nowadays getting far from their Faith and having empty hearts to see how to understand life wisely

  • Khusnul Waladi
    Khusnul Waladi Bulan Yang lalu

    Useless bunch of people...

  • Khusnul Waladi
    Khusnul Waladi Bulan Yang lalu +1

    Don't get pissed off easily as a group of governmental officers intentionally sparked the fire of hatred...be well educated people, so that you won't get played easily by your own stupidity...have a think positively...did you get paid for this action??

  • Ratim Ratim
    Ratim Ratim Bulan Yang lalu

    Siwo omonge asal njeplak...,keseringan baca komik fiksi...

  • No name
    No name Bulan Yang lalu

    Masih berfikir menang dalam capres 2019 ? Blm jadinaja sdh meyakiti hati rakyat apalagi kalau sdh jadi bakalan tidak mendengar inpirasi rakyat !! Sadarlah wahai para pendukung wowo, jangan mau dijadikan boneka politik dm kemenengan yg blm tentu menyejahterakan kalian

  • Diva Bakso
    Diva Bakso Bulan Yang lalu

    Mantap,, 2 periode saja, salam dr kaimana papua barat, asli cah boyolali.

  • kuncung jagung
    kuncung jagung Bulan Yang lalu

    Joss ,,

  • Rizky Nusantara
    Rizky Nusantara Bulan Yang lalu

    Hukuman rakyat lebih kejam Jendral

  • Rusli___ Rusli Lii
    Rusli___ Rusli Lii Bulan Yang lalu

    Kesuen Wong... Ndang di untal wae iku prabocor... Ngenteni opo

  • CEBONG INSAF
    CEBONG INSAF Bulan Yang lalu

    *mbode japung lambumu wis mari to???..*

  • Maryam Mostafa
    Maryam Mostafa Bulan Yang lalu

    Nek rumangsaku seumur umurku wong jawa tengah ki nek ra di aru2 ra bakalan nganti ngonokuwi...kebangeten cangkeme prabowo kok...nduwe cangkem ra iso njogo kok nyapres..?medeni mbesok nek dadi presiden iso2 ndase prabowo di ganden negoro lio sebab nek ngomong gak nganggo logika lan mikir ndisek...blas babar blas ra iso ati2 prabowo sak kroncone nek ngomong...

  • εŒ—η§‘ε€§-Swardi
    εŒ—η§‘ε€§-Swardi Bulan Yang lalu

    FPI dan HTI barbar mendukung ISIS...
    idclips.com/video/eZHTHRTyMGg/video.html

  • Suyamto Clasik
    Suyamto Clasik Bulan Yang lalu

    Kebumen absen lurr.

  • Ipan Setiawan
    Ipan Setiawan Bulan Yang lalu

    Temanggung,,,siap tenggelamkan prabowo...!!

  • abah kenthong
    abah kenthong Bulan Yang lalu

    Lha iyo to..wong jowo tengah iki..Kuto santri kuto kiyai,,kuto kabeciaan.. wong jawa tengah iki isine wong sabar,ora gawe kisroh...lha kok gugah dekdoyone wong jowo tengah...
    Ayo wong jowo tengah... Pilih presiden seng iso ngerti kabecian,kajujuran, lan kasektenan...

  • Asan Rome
    Asan Rome Bulan Yang lalu

    dulurr indramayu.. tak dukung

  • Basith Basith
    Basith Basith Bulan Yang lalu

    Kalo udah menghina. Bearti calan pemimpin yh tidak berkualitas

  • Angin Barat
    Angin Barat Bulan Yang lalu

    Maksut prabowo mungkin kayak gini.fasilitas mewah saat ini hanya bisa dinikmati orang kaya saja.kedepannya mungkin bisa dinikmati oleh semua kalangan dari yg miskin sampe yg kaya setara ga ada beda apabila dirinya jadi presiden.maaf mungkin maksutnya ingin menaikan derajat martabat orang boyolali yg kaum bawah.kan ga semua orang boyolali itu kaya kan.ga semua bisa make fasilitas yg newah2 gitu.dan setelah saya telusuri ternyata bupatinya orang partai pdip sudah otomatis boyolali sebagai mayoritas partai kan.jadinya ya rame kayak sekarang.jadi heboh hehhehe

    • Kamta K.
      Kamta K. Bulan Yang lalu

      +Angin Barat wkwkwkwk juga

    • Angin Barat
      Angin Barat Bulan Yang lalu

      Kamta K. wkwkkwkwkwkwk

    • Kamta K.
      Kamta K. Bulan Yang lalu

      +Angin Barat , ok

    • Angin Barat
      Angin Barat Bulan Yang lalu

      Kamta K. hahhhaaha kayaknya anda korban politik wkwkwk sorry bang aku bukan penggila jokowi apalagi prabowo.Lo nyinyirin prabowo juga emang gue pikirin hhhhhh

    • Kamta K.
      Kamta K. Bulan Yang lalu

      +Angin Barat , justru selama ini prabowo yang bikin gaduh. Salah dikit langsung demo. Sekali2 prabowo merasakan bagaimana kalau dia yang didemo.

  • Sulistiono Sulis
    Sulistiono Sulis Bulan Yang lalu

    BOYOLALI dah Bendera Merah..semua rakyak BOYOLALI TEGANG.....sy BOYOLALI tulen....smua dah sakit hati.

  • Hajjah Ning
    Hajjah Ning Bulan Yang lalu

    Semakin terlihat belang dan mulut comberannya.

  • Ari Vyanisty
    Ari Vyanisty Bulan Yang lalu

    Oposisi busuk !!!!!

  • Teguh std
    Teguh std Bulan Yang lalu

    Ada amplop di balik aksi tampang Boyolali wkwkwk .... idclips.com/video/menFVOPhdDI/video.html

  • Arief shakti
    Arief shakti Bulan Yang lalu +1

    maju terus boyolali
    #2019 kampret nyungsep lg
    amiiinnn..

  • Graha Kurniawan
    Graha Kurniawan Bulan Yang lalu

    Prabowo Remuk... Udah paati kalah deh.... Ancur2an deh kubu prabowo.

  • damian lewo
    damian lewo Bulan Yang lalu

    EMANG ENAKKKKK. . πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • MUSLIM NKRI
    MUSLIM NKRI Bulan Yang lalu

    ORANG-ORANG PDIP Suruhan *MAK BANTENG CONGOR PUTIH Lagi KONVOI..!*

  • Reza Cjdw
    Reza Cjdw Bulan Yang lalu

    Omongane bocor nglarani wonk akeh,,
    Ngono kok arep dadi presiden,

  • Reza Cjdw
    Reza Cjdw Bulan Yang lalu

    Omongane bocor nglarani wonk akeh,,
    Ngono kok arep dadi presiden,

  • Stevanus Septian Yosi Putra
    Stevanus Septian Yosi Putra Bulan Yang lalu

    Terlalu ambisius udah gagal..tapi masih pingin mencoba..jangan merendahkan wong jowo..wong jowo ku penak tapi ya jo digarai..nek wes koyok ngene piye jall

  • Siti Siti
    Siti Siti Bulan Yang lalu

    Wong Kendal hadirrrr. . .

  • mar yati
    mar yati Bulan Yang lalu

    mampus kao bocor,junjunganny kampret watakny sama konyolny

  • Umamik Trions
    Umamik Trions Bulan Yang lalu

    Ayo boyolali sebelum menjadi presiden turunkan dulu.....demo datang ke jakarta orang boyolali semanggat....jgn mau di byr ingat itu

  • play store
    play store Bulan Yang lalu +2

    prabowo kena karma ahok..
    hutang tetap di byr dgn tunai sah,,,,jendral otak tolol,,,,

  • Sofie Arya
    Sofie Arya Bulan Yang lalu

    BLUNDER jendral karduz

  • Sofie Arya
    Sofie Arya Bulan Yang lalu

    Kami dri jawa tak akn pilih prabowo... wowo sontoloyo.. mulutmu harimaumu

  • syahfriwan pratama
    syahfriwan pratama Bulan Yang lalu

    Gmna ne blm jdi presiden ud menghina rakyat,klo ud jdi presiden tinggal diistana,kemna" dikawal,keliling dunia trs,perusahaan pun jdi lancar siapa yg brani ganggu,kuda" pun jdi gemuk" soal nya ga bayar pajak sih.
    Maju trs pak..dari 2009 jdi cawapres klh,2014 capres klh jg, 2019 klo menang y syukur deh,klo.klh juga.. 2024 mencalonkan lgi pak smpai menang ya.

  • Kosasih Kosasih
    Kosasih Kosasih Bulan Yang lalu

    Janganlah biasakan diri dgn cara2 spt ini. Ini cara ngumbar hawa nafsu bakal merugikan banyak hal utk diri kita dan bangsa. Lebih bagus bikin forum khusus aja utk bahas halhal yg memang harus diselesaikan. Cara2 spt ini rawan sekali utk keadaan saat2 sekarang ini banyak yg pro dan kontra dan hasilnya jg belum tentu baik bener ok

  • siaying Formosa
    siaying Formosa Bulan Yang lalu

    Ya Allah merinding yakin.. wahai p.prabowo jaga lisan mu jaga hatimu hentikan hinaan mu buat warga" di seluruh indonesia..smoga Allah memberi peringatan pada prabowo atas berbuatanya jahatnya.. insaf lah wowo jangan kebanyakan makan kardus busuk..

  • Hut Hutt
    Hut Hutt Bulan Yang lalu

    prabowo ancene sugih...tapi sugihe mergo rezim soeharto......sak iki loh donyane rezim soeharto mulai trkuras gara" jokowi...
    mulane jokowi d fitnah..d hujat..sek'e citra jokowi elek spyo gk dadi presiden....supoyo wowo iso brkuasa...

  • Dayang Lemah
    Dayang Lemah Bulan Yang lalu

    beh iki demo po kok dulur rx boyolali do demo ki mf kurang info hhhh

  • xxx x
    xxx x Bulan Yang lalu

    Boyolali haram pilih brabowo.

  • Brendy Hendro Waseso
    Brendy Hendro Waseso Bulan Yang lalu

    Solo jebres merapat...boikot prabocor

  • Anchi Syahfarani
    Anchi Syahfarani Bulan Yang lalu

    Kan elok kalo pidato pake text...
    Bukan karena GOBLOK atau PEKOK,tapi mengelakan LIDAH πŸ‘… TERKILIR
    Nah lho..mana kampret yang bangga WOWO pidato luar kepala??

  • Rahmad Hidayat
    Rahmad Hidayat Bulan Yang lalu

    Simak video nya
    Ini Pidato Lengkap Prabowo yang Singgung Tampang Boyolali
    Prabowo Subianto singgung 'Tampang Boyolali' saat pidato. (Ragil Ajiyanto/detikcom).
    Dan dirasakan sekarang, saudara-saudara yang merasakan sekarang, saya bertanya ke saudara-saudara, apakah saudara-saudara sudah merasakan adil? Sudah merasa makmur atau belum?
    (Hadirin ramai berteriak 'belum').
    Saudara-saudara saya hari ini didampingi, ditemani oleh ketua umum Partai Amanat Nasional, Pak Zulkifli Hasan, tapi beliau juga kebetulan adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI (Ketua MPR RI), pemegang perwakilan rakyat yang tertinggi di Republik Indonesia.
    Saya juga didampingi tokoh Jawa Tengah dan tokoh TNI yaitu mantan Gubernur Jawa Tengah, Letjen TNI (Purn) Haji Bibit Waluyo.
    Saudara-saudara dari Jawa Tengah yang lebih tahu bagaimana seorang Bibit Waluyo itu, seorang gubernur yang bekerja keras untuk rakyat, untuk petani, untuk nelayan, untuk wong cilik di seluruh Jawa Tengah. Dengan semboyan 'relo bali deso mbangun deso' Bali deso mbangun deso berarti membangun bangsa dan negara.
    Saudara-saudara, saya kenal Pak Bibit Waluyo sudah lama, sebenarnya beliau adalah senior saya. Beliau yang dulu mlonco-mlonco saya, yang mengembleng saya, termasuk beliau. Karena dulu saya taruna yang nakal, tapi kalau nggak nakal, mungkin saya nggak jadi jenderal.
    Saya kenal beliau di daerah operasi, kami ini tentara. Dulu kita bukan tentara di belakang meja, kita bukan tentara di kota, kita tentara di lapangan. Kita naik dan turun gunung, kita membela negara ini, pertaruhkan jiwa kita untuk menjaga keamanan negara dan bangsa Indonesia.
    Dari sejak muda kami pertaruhkan nyawa kami, untuk bangsa Indonesia, untuk merah putih yang kami cintai. Sekarang seharusnya kita pensiun, seharusnya kita istirahat tapi kami melihat bahwa negara dan bangsa kita masih dalam keadaan tidak baik.
    Ekonomi kita tidak di tangan bangsa kita sendiri. Saya lahir di Jakarta, saya besar di Jakarta. Saya memberi usia saya untuk bangsa ini, saya memberi jiwa saya dan raga saya untuk bangsa ini.
    Tapi begitu saya lihat keliling Jakarta, saya melihat gedung-gedung mewah. Gedung-gedung menjulang tinggi. Hotel-hotel mewah. Sebut saja hotel mana di dunia yang paling mahal, ada di Jakarta.
    Ada Ritz Carlton, ada apa itu, Waldorf Astoria, namanya saja kalian nggak bisa sebut.
    (Peserta acara tertawa)
    Ada Saint Regis, dan macam-macam itu semua. Tapi saya yakin kalian tidak pernah masuk hotel-hotel tersebut. Betul?
    (Hadirin ramai-ramai menjawab: betul)
    Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Karena tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang Boyolali ini. Betul?
    (Hadirin ramai-ramai menjawab: betul)
    Saya sebagai prajurit, saya lihat kok negara saya bukan milik rakyat saya, untuk apa saya berjuang, apakah saya berjuang supaya negara kita jadi milik orang asing, saya tidak rela, saya tidak rela.
    Karena itulah saya melihat rakyat saya masih banyak yang tidak mendapat keadilan, dan tidak dapat kemakmuran dan tidak dapat kesejahteraan, bukan itu cita-cita Bung Karno, bukan itu cita-citanya Bung Hatta. Bukan itu cita-citanya Pak Dirman, bukan itu cita-citanya Ahmad Yani, bukan itu cita-cita pejuang kita.
    (Hadirin berteriak takbir).
    Karena itu saudara-saudara, Pak Bibit, saya, lama tidak ketemu. Saya tidak minta beliau mendukung saya. Beliau yang menyatakan 'saya mendukung Prabowo dan Sandi'. Saudara-saudara, tokoh-tokoh seperti Pak Zul, tokoh-tokoh PAN, tokoh-tokoh PKS, tokoh-tokoh Gerindra, relawan-relawan dari mana-mana bergabung bersama Prabowo-Sandi. Apakah mereka berharap uang? Tidak! Kami partai-partai yang tidak berkuasa. Kalau mendukung kami jangan mengira kami bisa membagi-bagi uang, membagi-bagi sembako, membagi apa-apa, tidak!

  • kopi joni
    kopi joni Bulan Yang lalu

    Si wowo mulutnya perlu disumpel kain kapan.

  • Jaziel Jaz
    Jaziel Jaz Bulan Yang lalu

    Jahaaaaaaaaaaaaaa huhuyyyyyyyy....
    bloum jadi PRESIDEN koc di DEMOOO

  • TRANSchanel
    TRANSchanel Bulan Yang lalu

    Save boyolali
    Aq boyolali
    Karepe piye rika pak
    Yuk mampir ming channelku

  • TUPAI MV#28
    TUPAI MV#28 Bulan Yang lalu

    Udah kubu nya bikin hoax sekarang calon nya malah menghina rakyak , gw aja yg bego tahu kalo yg bakal milih dia itu rakyat , eh malah rakyat nya di hina , kan tolol πŸ˜”

  • Nano Nano
    Nano Nano Bulan Yang lalu

    Mata gue perih nahan haru . Menyaksikan warga Boyo Lali merasa ter usik dg kata" kong wowo . Dan merasa martabat kota nya di leceh kan oleh capres no 2 ...gue mewajarkan klo warga boyo lali marah dan tdak trima . Bagi gue ga ada kata / pilhan lain . Tetap jokowi yg jooooossss.....!

  • putra pangeran
    putra pangeran Bulan Yang lalu

    biar kelihatan RAME dan GARANG
    makanya pada naek MOTOR...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    tetap saja segelintir CEBONG yang RADIKAL...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    tonton VIDIO asli nya,
    VIDIO potongan elu jadiin rfrensi lalu elu SEBARIN
    GOBLOK nama nya...!!!
    meskipun VIDIO potongan elo sebarin,
    VIDIO asli nya kagak bakal bisa elo HAPUS BONG...πŸ‘Ž
    bagian yg elo anggap HINAAN
    udah gua ambil sampai dengan kelanjutan nya,
    CUIIIIHHH SAMPAH KALIAN PADA...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    • putra pangeran
      putra pangeran Bulan Yang lalu

      +Kamta K.
      BONG memang DUNGUUUU...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Kamta K.
      Kamta K. Bulan Yang lalu

      Putra pangeran, makan tuh capres prabowo.

  • Azrile Afaro
    Azrile Afaro Bulan Yang lalu

    sukurin loe wo,mksut loe kn mau nyudutin jokowi...tpi cara loe salah...bego

  • karsita dhandani
    karsita dhandani Bulan Yang lalu

    DI HINA ITU SAKIT JENDRAL.....!!!!!

  • Narso Bagol
    Narso Bagol Bulan Yang lalu

    Mulutmu harimaoumu πŸ˜΅πŸ˜πŸ™

  • putra endelendel endelendel
    putra endelendel endelendel Bulan Yang lalu

    JOS TENAN,,,,,,

  • andrea bagas
    andrea bagas Bulan Yang lalu

    JOGJA SIAP DUKUNG MAS BROOO

  • jamilah jamil
    jamilah jamil Bulan Yang lalu

    Sekarang bkn jokowi lwn prabowo boyolali jdi lwn prabowo hebat femilu 2019nnt.i ni baru bnr ganti law an bkn 2019gnti persiden

  • Sugeng Akademy indosiar
    Sugeng Akademy indosiar Bulan Yang lalu +1

    PROBOWO FUCK AND HOANK.

  • Halimi Halimi
    Halimi Halimi Bulan Yang lalu

    Mendingan yg plonga plongo aja ez dri pada yg asal jeplak gak mikir dulu kalo ngomong. Ayo p. Prabohong kampanye keliling indonesia biar rakyat indonesia smua sadar siapa anda sbenarnya.kalau prabohong yg jadi presiden ya bisa di usir beneran rakyatnya sendiri.... Bersiap2lah anda untuk menangis di 2019 yg akan datang.

  • Qomarudin Komal
    Qomarudin Komal Bulan Yang lalu

    Seru seru
    ..kena batunya Wowo...ayo buat Wowo masuk bui...

  • Mahdi Noer
    Mahdi Noer Bulan Yang lalu

    Hidup di dunia ini serupa dengan permainan catur, dari raja (presiden) sampai ke pion semua nya di akhir babak akan kembali ke lubang yang sama.(liang lahat)
    "Salam success Allahu akbar"

  • Herman Kafe
    Herman Kafe Bulan Yang lalu

    Ganyang pragowo

  • Dana Ahmad
    Dana Ahmad Bulan Yang lalu

    Ini namanya demo dengan hati merasa hatinya tersakiti tanpa di bayar pun berangkat . Demi membela harga diri yang di rendahkan .

  • Suponco 5 ireng
    Suponco 5 ireng Bulan Yang lalu

    ini baru harimau yg terbangun dari tidurnya. salam Damai dari wong jateng

  • w a h y u d i
    w a h y u d i Bulan Yang lalu

    Ayooo serentak Ojo pilih Prabowo rek....

  • Hardianto 74
    Hardianto 74 Bulan Yang lalu

    mantap suara rx king nya

  • A Ss
    A Ss Bulan Yang lalu

    Lihat tuh pak prabowo,mka nya jgn coba" senggol macan tidur,km senggol sedikit aja,jutaan macam akan menerkam mu hidup" pak prabowo

  • Nadi Anto
    Nadi Anto Bulan Yang lalu

    Tinggal nunggu STROKE aja...

  • GERANDONG MAK LAMPIR
    GERANDONG MAK LAMPIR Bulan Yang lalu

    makanya pak wowo jaga tu mulut ,kalau udah begini gimana ayooooo mana suaramu ??????????.

  • Vionny Gita
    Vionny Gita Bulan Yang lalu

    Pendukung PDIP...wwkkwk...takut kalah x ya..hehheh
    2019prabowosandi

  • God Bless
    God Bless Bulan Yang lalu

    syarat seorang presiden adalah bicara santun, menghargai orang lain, sabar, tidak grasak grusuk tapi visioner dan mengangkat harkat martabat keaslian indonesia.
    semua itu ada di JOKOWI.
    jempol mu menunjukkan isi hatimu...πŸ‘πŸ‘

  • Muhammad Rosidi
    Muhammad Rosidi Bulan Yang lalu

    Boyo ngamuk

  • Mas giyo
    Mas giyo Bulan Yang lalu

    Di vidio ini per tgl 05/11/2018 , yg jempolnya ke atas ada 3,4 ribu dan yg jempolnya ke bawah ada 134, dari sini aja sdh kelihatan siapa yg akan kalah di pilpres 2019... Salam NKRI

  • Joko Dirgantara
    Joko Dirgantara Bulan Yang lalu

    La wong dia hidupnya dari kecil gak pernah kekurangan bagaimana dia bisa berempati sama orang miskin....

  • Muqoropin Ropin
    Muqoropin Ropin Bulan Yang lalu

    Trus kn bos ? Aku dsini mendukungmu,,JAYA BOYOLALI KU,,,

  • Heru Trianto
    Heru Trianto Bulan Yang lalu

    Saya pilpres besok Insya Allah pilih Pakde Jokowi.
    Tapi saya yakin 100% Pak Prabowo tidak ada niatan sedikitpun buat menghina orang Boyolali.
    Coba dilihat dan didengarkan secara utuh (yg full version).
    Salam Pilpres Damai.
    Jangan Mau Diadu Domba (karena kita bukan Domba).
    Kita manusia yg bisa berpikir cerdas.
    MIKIR...

  • Herru Uzwan
    Herru Uzwan Bulan Yang lalu

    yg pilih prabowo kwalat

  • Kheled Paijow
    Kheled Paijow Bulan Yang lalu

    Tampang ndeso yoben rejekine kutho sebagian rakyat boyolali juga sudah terbukti jadi orang besar dan berkualitas memajukan indonesia ga seperti yang bacot

  • Miftach Brewok
    Miftach Brewok Bulan Yang lalu +1

    PAKLEKKU WONG BOYOLALI, TAK KETHOK KONTOLMU NGKO WO.

  • Dendi Martin
    Dendi Martin Bulan Yang lalu

    Tenggelamkan Prabowo

  • bang gery enjoi
    bang gery enjoi Bulan Yang lalu

    q wong pacitan sok kirim kayu neng byo lali .q ngedok ke paguyupan soper sak pacitan bro ayo

  • Slow abiss
    Slow abiss Bulan Yang lalu

    kpeleset lidah nya.... bukti yang tidak baik atau pelaku pembodohan pasti bakal ke ungkap sendiri.......

  • budi tengger
    budi tengger Bulan Yang lalu

    *REZIM JOKODOG EMANG BIANG PENGADU DOMBA COBA KALIAN DENGER PIDATO LENGKAP PAK PRABOWO, MAU2NYA KALIAN INI KL CM SEKEDAR SEBUNGKUS NASI ATO DUIT 50REBU PERAK*

  • Safrudin Anas
    Safrudin Anas Bulan Yang lalu

    sangat merendahkan orang boyolali prabowo ngak pantas jd pemimpin

  • MzR 45
    MzR 45 Bulan Yang lalu +2

    prabowo rajanya hoax

  • Ojek Gojek
    Ojek Gojek Bulan Yang lalu

    PRABOWO capres Al Makiyun..

  • Bunda yuli
    Bunda yuli Bulan Yang lalu

    Klau wowo bnr bnr menhina warga indo miskin 99%
    Yg kaya hy wowo 1%
    Soksombong wowo
    Jgn menhina rakyat miskin
    Karena miskin kaya pemberia tuhan