Tap to unmute

Ekshibisi Piala Presiden 2022: OWI/BUTET vs RIBKA/FADIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2022

Komentar • 129

  • DeeRa ZoN3

    Huwaaa,,kangeeenn sm permainan ci Butet & Owi setelah mereka memutuskan pensiun. Semoga kelak ada XD Indonesia penerus yang menyamai bahkan melebihi mereka. Dan moga Ribka/Fadia bisa ketularan prestasi Owi/Butet jadi Juara Olimpiade dengan pasangan masing-masing. Aamiin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ

  • Tugas Tugaas

    PBSI PLEASEEE SERINGยฒ ADAIN EXHIBITION MATCH SERIUS KAYA GINII SERU BANGETTTT. Apalagi antar sektor kaya WD vs XD gini mantepp

  • Rissa Oktafiani

    Kesayangan gue Owi/Butet ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ akhirnya bisa ngeliat mereka main bareng lagi โคโค

  • Leonaldo Patrick

    Kangen lihat permainan Owi Butet..ini bisa jd pengobat rindu โคโค

  • Double A Kids Ashira & A Fathan

    Seruuu bangaaatssss !!!

  • nurhartini puteri

    Alhamdulillah bisa liat lagi

  • riny jen saleh

    Apa cm saya yg blm rela cik butet pensiun ๐Ÿ˜ญ skillnya stabil ga berubah samsek. Bener2 kangen owi butet. Senang jg liat idola br siti fadia bs sparing sm cik butet, smoga prestasinya nular amin

  • naza 1234

    ya ampun idola gw owi butet kangen banget sama mreka di lapangan,gak ada obat

  • Yoh Simo

    Defense ci butet masih luar biasa berkelas, penempatan & ketenangannya ga ada obat

  • Rayyan Aydin

    Nyampe nyari ini video,saking kangennya sm Butet๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lelly Lusyane

    Puji Tuhan... Puas Buangeettt Lihat Aksi sang IdoLa... Owi+Butet...Semakin Tua Semakin Keren Aja IdolaQ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Johan Joe ๐Ÿค˜

    Yg di tunggu" muncull jg ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Mimi Fitri Yani

    Ya ampuuuun miss banget sama pasangan legendaris ini ci butet & owi ๐Ÿ˜ญโค

  • Ezal Lengge Sputtera

    Di lain negara tumbuh membangun ekonomi mereka, alkhamdulillah kesempatan menimba prestasi atlit di piala presiden ini semoga sukses turnamen badminton indonesia aamiiiiiin yra

  • Mee Ideo

    nahh ini , ribka sm fadia kayaknya udah mulai membaik, semoga bisa mendapat hasil terbaik di kejurdun nanti

  • Suci Annisah

    Kangenn banget liat Owi Butet main๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Ica Tanti

    Kangen lihat Owi-Butet. .. โค๏ธโค๏ธ

  • Great Great Life !

    Mantap ada pertandingan bulutangkis u belasan tahun.sayang sekali baru kali ini .kalau semua cabang olahraga dimulai dari junior maka sy percaya Indonesia bakal memiliki atlet kelas dunia.sayangnya kementrian olahraga dulu2 kerjanya apa ya?

  • LEON
    LEON  +2

    Kangen Owi/Butet ๐Ÿ˜ญ