Cemburu, Vicky Ngambek dan Minta RESIGN! | OKAY BOS (16/08/19) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2019
  • OKAY BOS
    Jumat, 16 Agustus 2019
    PART 1 : idclips.com/video/ywEUQH9_EW8/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/F91AsozklNM/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/ZS1jGy8-cUM/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/_6IpXkQ50So/video.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad
  • HiburanHiburan

Komentar • 645

  • Cak Fahrus
    Cak Fahrus 6 jam yang lalu

    Acara sangat menghibur. 3 host klop cocok.
    Suka pas Aa rafi gulung". Ketawanya sahila, kata" filosofi edukasi si bang vicky πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • Airoel Smith
    Airoel Smith 19 jam yang lalu +1

    Sumbang... Bantyin donk MasBri Raffi 2anak kembar itu biar bisa sekolah/kuliah nya lancar.!!

  • Bumble Gun's
    Bumble Gun's Hari Yang lalu

    Dia bukan buaya, tapi penipu

  • Eko Tyson
    Eko Tyson Hari Yang lalu

    Msih ad ya cewek yg suka sama vicky...gk takut di grebek lg sama warga 1 kampung...hehe

  • Ahwal Ramadhan
    Ahwal Ramadhan 2 hari yang lalu

    Undang kevin julio pasti seru

  • Choky Tobing
    Choky Tobing 2 hari yang lalu

    keren indonesia punya dua anak bangsa berprestasi tampil di oke bos, sebalik nya guys indonesia dirusak sampai terkenal didunia oleh dpr nya korup dg hukuman yg paling ringan

  • Karaoke Library
    Karaoke Library 2 hari yang lalu +1

    Paling lucu menit 17:29

  • Nuraini Hoirunnisa
    Nuraini Hoirunnisa 3 hari yang lalu +4

    Sahila jgn mau sama viky😭km bisa dapetin lebih baik sahilaaaa

  • Rachel Amelia
    Rachel Amelia 3 hari yang lalu +1

    Yg bikin seru itu Vicky....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alce Ce
    Alce Ce 4 hari yang lalu

    Apaansi berisik bangat si bunyi tulisannya ,,ganggu tau.mending ga usa aja pake

  • Fans sharukkhan
    Fans sharukkhan 4 hari yang lalu +2

    Untunh ada viky gue jadi ngefans ni ama ok bos πŸ˜‚

  • RAAS TV
    RAAS TV 5 hari yang lalu

    Biasain aja backsound munculin textnya

  • SYAM DEALOVA 93
    SYAM DEALOVA 93 5 hari yang lalu +2

    Vicky vicky bikin sakit perut terus nih orang suka banget sama bang vicky

  • Indrawan ii
    Indrawan ii 5 hari yang lalu +1

    Sumpahh jngan sampe sahila sama viky.....

  • Wawan Tomun
    Wawan Tomun 5 hari yang lalu

    Sumpah ni acara krennnn...Sahila sma Vicky top..walu hnya gimic..

  • Ato zinkspeed
    Ato zinkspeed 6 hari yang lalu

    Mantap Indramayu saya bangga

  • Surti Zaka
    Surti Zaka 6 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Dev Electrical
    Dev Electrical 6 hari yang lalu

    Ya sahilaa sama aku ajaaa

  • Wong Deso GG
    Wong Deso GG 6 hari yang lalu +1

    Viki lbay banget sumpah

  • Ar Tati
    Ar Tati 7 hari yang lalu +2

    Acara...yg membuat kita tertawa, geli karena gaya chos yg unik serius, bergurau Ngambek, cemburu pokoknya kata orang Bengkulu Oke Bos. Camkoha..

  • BASIROTUN SP
    BASIROTUN SP 7 hari yang lalu

    Saya merasa terganggu dgn suara, setiap muncul kata2, ada bunyi, mengganggu mereka sedang bercerita, usul ya, bisa gak, tulisan muncul tp tanpa suara !

  • ades permadi channel
    ades permadi channel 8 hari yang lalu

    Aku selalu hadir aa

  • Pebri Handika
    Pebri Handika 8 hari yang lalu +9

    Yg gua suka di ok bos nya itu si Vicky Prasetyo nya njirr, pemecah suasan anjirrrrπŸ˜‚

  • Wafa Aria Fardhadia
    Wafa Aria Fardhadia 8 hari yang lalu

    Aa raffiiiii

  • Ik a
    Ik a 8 hari yang lalu

    kak viky bilang harus bisa menjaga perasaan orang.. dirinya sendiri aja dah berapa kali ga2l menjaga perasaan wanita.g salah tuu kak bilang begitsyuu

  • Abdul Wafi
    Abdul Wafi 8 hari yang lalu

    Gitu aj marah vik,loe aja lbh genit sama cwek2.

  • Didit Hariyanto
    Didit Hariyanto 8 hari yang lalu +1

    Menit 7:55 si piki ngeluarin ilmu 🀣🀣🀣🀣

  • Yo Hansen
    Yo Hansen 8 hari yang lalu +1

    Vicky the king of gimmick. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rosalia septiani
    Rosalia septiani 8 hari yang lalu

    Prilly dong undang

  • Alvin Nesta
    Alvin Nesta 8 hari yang lalu

    Yang dislike cuma lihat dari sisi negatif nya tolong lihat perjuangan putra putri terbaik indonesia mengharumkan nama bangsa..
    Tolng sangat d hargai..πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Mas Bro Johan
    Mas Bro Johan 8 hari yang lalu

    Ngakak bnget liat ini

  • wasrin rini
    wasrin rini 9 hari yang lalu

    ok boss keren

  • J0C 4666
    J0C 4666 9 hari yang lalu +2

    The best si Vicky.... Ok bangeet.

  • jay chanel
    jay chanel 9 hari yang lalu +1

    Viki ini baca al qura'annya pinter loh suaranya merdu lagi, haya kehidupan asmaranya selalu kurang beruntung kalo yg lainnya semuanya ok dah,,

  • Ari Indra Astuti
    Ari Indra Astuti 9 hari yang lalu +2

    Aero n aqsa ky nya trhibur bgt sm vicky,ktwa mulu

  • Agus Rider
    Agus Rider 9 hari yang lalu +1

    Jadi gg sabar nungguin tgl 20 September 😁😁😁

  • Viona Celsiana Manalu
    Viona Celsiana Manalu 9 hari yang lalu +2

    Eh vicky lu waktu ada si iva lola bikin ka sahila cemburu

  • Andri Abu Amar
    Andri Abu Amar 9 hari yang lalu +1

    vicki apa adanya tp kualitasnya lebih menonjol

  • immaaa nrh
    immaaa nrh 10 hari yang lalu +1

    Klw diliat" sih aqsa kayak sombong sihhh beda dari aerooπŸ€”

  • Yazid Khan
    Yazid Khan 10 hari yang lalu +17

    Hey Komunitas..... Siapa Yang suka Acara Ini Like Doonkk

  • Jiyad Hanani
    Jiyad Hanani 10 hari yang lalu +1

    Volley ke takraw hahahaha lucu juga vicky

  • Den Bagus
    Den Bagus 10 hari yang lalu

    Hahahahahahaha menit ke 17:21 kocak hahaahha

  • Bunda Aida
    Bunda Aida 10 hari yang lalu +4

    Sahila sopan..meluky di alingin bantal..moga xln jodoh..wat a viky muda"n ini yg terahir..dan smpe ke janahy..

  • Doer Doer
    Doer Doer 11 hari yang lalu +1

    Lucu bngt

  • Nita Deviany
    Nita Deviany 12 hari yang lalu

    aero...bedake ketebelen

  • Like Channel
    Like Channel 12 hari yang lalu

    Rafifi sosok yang luar biasa ❀️

  • aBie stOnEs
    aBie stOnEs 13 hari yang lalu

    pecatttttttttt......

  • RENGGALI GAYO
    RENGGALI GAYO 13 hari yang lalu

    Eleh vicky mneh, cukk...cuk..

  • Fitri Fauziah Damayanti
    Fitri Fauziah Damayanti 13 hari yang lalu +1

    Suka liat sahila,vicky,raffi lucuπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ˜»πŸ˜»

  • Wardiman Zacky
    Wardiman Zacky 13 hari yang lalu +3

    Tukdana Punya Atlite Takrau mantap d undang di okey Bos..
    Selaku jadi orang Tukdana ikut Bangga atas prestasi mu Lena & Leni

  • Ria Najwa
    Ria Najwa 13 hari yang lalu +2

    entah knp ya ko aku suka gimick Viky ma Sahila,,hh

  • Daniel Rachmat
    Daniel Rachmat 14 hari yang lalu

    13:50 kenapa vicky senyum2 soal indramayu dan pemain keyboardnya juga kasih kode keras? indramayu sangat terkenal ceweknya yang kerja dunia malam. sebagian besar mereka bahkan mengajak tamu2nya atau yg kemudian jadi pacar selingkuhannya dan main kesana. Orang tua dan keluarga indramayu rata2 welcome dan ngerti kerjaan anaknya, jadi kalo vicky sok kenal banget sama indramayu dia emang playboy yang sudah banyak pengalaman, baik memacari orang2 dunia malam sekalipun. Just info biar nambah ilmunya.

  • Pepy Dede ariesta
    Pepy Dede ariesta 14 hari yang lalu

    Sering main ke tempat Vicky di galaxi...waktu masih Ama angel ...skarang dah ga pernah soalnya dia sibuk Alhamdulillah...orangnya baik...kalo main makan apa aja ada...royal orang baik sopan dan santun...semoga aja menjadi orang yg lebih baik kedepannya

  • Sinta Dewi
    Sinta Dewi 14 hari yang lalu +3

    Saya mlai seneng lihat viky lucu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Bumi Satria
    Bumi Satria 14 hari yang lalu +7

    Tapi jujur aja gue suka nonton acara ini Gara2 vicky..

  • Achian Lim
    Achian Lim 14 hari yang lalu +1

    Yg setuju undang kevin marcus like..

  • pemuda pemudi
    pemuda pemudi 14 hari yang lalu

    Sahila cantik manis jan sm viki plissss...

  • Fajrin Akbar
    Fajrin Akbar 14 hari yang lalu +1

    Cocok Raffi partner sama vcky

  • eva nurhayati
    eva nurhayati 14 hari yang lalu +4

    terhibur banget.. dari dulu aqu ngefens ma vicki

  • aris kusuma
    aris kusuma 14 hari yang lalu

    gimik