OOhhh Begini Kronologinya Pantesan Istri Sule Gugat Cerai Sule

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2018
  • Namun jawaban Lina itu di tangkis dengan pertanyaan Sule.
    "Eh tardulu, lu beneran ini?' tanya Sule.
    "Perasaan gua dirumah enggak gitu-gitu amat," tambah Sule.
    Namun Tukul Arwana berusaha untuk menenangkan.
    "Itu namanya keluarga yang sakinah, mawadah, romantis baik tidak ada konflik," kata Tukul.

    Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Digugat Cerai Sang Istri, Video Perlakuan Sule pada Lina Kembali Jadi Perbincangan, wow.tribunnews.com/2018/05/09/digugat-cerai-sang-istri-video-perlakuan-sule-pada-lina-kembali-jadi-perbincangan?page=2.
    Editor: Claudia Noventa
    gosip artis,gosip artis hari ini, gosip populer, gosip panas, gosip terbaru, gosip ,
    Media Sosial :
    Facebook : facebook.com/profile.php?id=100017284713460
    twitter : twitter.com/koppi_artis
  • HiburanHiburan

Komentar • 400

  • Euis Sofia
    Euis Sofia 2 hari yang lalu

    Mendingan masalahnya serahkan pd Alloh ajah ga usah dendam semua prilaku apalagi nyakitin hati orang pasti ada karmanya yg setimpal percayalah

  • Siti Mukaromah
    Siti Mukaromah 2 hari yang lalu

    Kadang salah pertnyaan jg bisa memicu masalah dalm rumah tangga. . .

  • richa. Cha
    richa. Cha 2 hari yang lalu

    Bg sule ternyata bgtu ya,gk nyangka ba bgtu melupakan perjuangan yg slma 20 thn sm lina,,q sangat teramat kcwa sm bg sule..

  • Roy Budiarta
    Roy Budiarta 3 hari yang lalu

    Gak jelas content nya..

  • Firdo Hermansyah
    Firdo Hermansyah 4 hari yang lalu

    Jd istri juga tak tau di untung ya kek gini jadinya.selagi laki lu menafkahi,membiayai ,dan tak ada KDRT dan Karna hal atau masalah besar ya buat apa cerai.buat apa masalah sepele di besar besarin kan bodoh.

  • kawenk pssk
    kawenk pssk 4 hari yang lalu

    please admin judul musik ini apa ya tolongin aku

  • Jefri Adi
    Jefri Adi 5 hari yang lalu

    berita kampret.....rugi kuota gua

  • Annie Dadau
    Annie Dadau 5 hari yang lalu

    Maafin saja Mas Sule mbak, aslinya nggak ada suami yg romantis..itu mah pura2, kalau sudah menikah mah lu elu gue gue, kalau pegel2 enak panggil tukang pijit, 2 jam puas kan mbal Lina banyak uang, suami itu bukan ahlinya mijit, kalau ulang tahun beli saja barang2 kesukaan sendiri, nggak usah nunggu kejutan dari suami, entar terkejut karena nggak sesuai..yg penting istri harus pintar pegang uang suami untuk anak2 dan diri sendiri, sabar dan pemaaf dan EGP

  • Ati Surya
    Ati Surya 5 hari yang lalu

    Sombong sekali sule, dia pikir rezeki selama ini yg dia dapat, diberi Allah karna siapa ??? berkat doa istri, kacang lupa kulit, lo pikir istri ongkang kaki aja dirumah ? Siapa yg melahirkan dan mendidik anak 2 mu. Dasar tidak menghargai wanita.

  • Dinda Ayu F
    Dinda Ayu F 5 hari yang lalu

    Kalian yang komentar jelek... Jangan langsung komentar yah.. Kan kalian gak tau masalah sebenarnya jangan langsung ngejudge kayak gini.. Dosa tau... Ujung"nya jadi fitnah

  • Zwitt
    Zwitt 5 hari yang lalu

    baju istrinya dan barang yg di pake bagus2 kan... mkn pngin lebih dan lebih

  • Rika Rika
    Rika Rika 6 hari yang lalu

    Makanya sule sering Puasa biar Gk nafsu liat daun muda. Istri nunggu d RMh mlh km KS k wanita lain pusinglah Yg d RMh. nnt kl istri selingkuh kan Gk Baik d liat org. Bagus dia Minta cerai mau cr Yg setia lahir batin. Uang aja gk cukup

  • Rika Rika
    Rika Rika 6 hari yang lalu

    Bini Masih sehat selingkuh sakit Atilah. Laki2 Pinter bohong demi kesenanganya. Gk Boleh Bosen sm bini. Bini Bosan sm suami aja masih bs tahan.

  • engah topan engah
    engah topan engah 6 hari yang lalu

    kita tidak boleh saling me nyalah kan...
    kluarga yg mna mau berpisah..

  • REDY video
    REDY video 6 hari yang lalu

    Yang ngirim video goblog ya .. sok tau lagi..

  • vism pc
    vism pc 7 hari yang lalu

    yang tidak romantis itulah orang yang setia, dan sebaliknya yang romantis itu menyimpan sesuatu untuk mengkhiyanati

  • Then BAGOES Channel
    Then BAGOES Channel 7 hari yang lalu

    KESUWEN Mas.

  • Anna Anna
    Anna Anna 8 hari yang lalu

    haduh..plng mls kl suruh bc

  • Egiarto S
    Egiarto S 8 hari yang lalu

    Yg bikin video ini anjing kau

  • Egiarto S
    Egiarto S 8 hari yang lalu

    Ni hoax goblok

  • Rhyfal Aprillio
    Rhyfal Aprillio 8 hari yang lalu

    Jgn muda trhasut dgn berita ky gini, ckup ambil postifnya aj, kalau blm dpt bkti dgn mata kpla anda sndri, mending diam aja..

  • Hermanedward Hermanedward
    Hermanedward Hermanedward 8 hari yang lalu

    Sule kan udh banyak uang jd bebas mau apain

  • Ade Permana
    Ade Permana 9 hari yang lalu

    aku sedih kang..๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  • dhara lampung
    dhara lampung 9 hari yang lalu

    ะผฯ…ngฤธฮนn ั•alaะฝ ั•aั‚ฯ… ada yg lgฮน pฯ…ะฒer ฤธe ั•eฤธฮนan๐Ÿ˜‚

  • Anggie Kurniawan
    Anggie Kurniawan 10 hari yang lalu

    Maap kalo boleh tau judul soundtrek nya apa ya namanya?? Hehe

  • dan mrs10
    dan mrs10 10 hari yang lalu

    gak guna banget videonya

  • Eddwin Ott
    Eddwin Ott 12 hari yang lalu

    Chanel tai

  • Dian Doyon
    Dian Doyon 12 hari yang lalu

    Ketus bgt ya...kl mang tu bener...sakit bgt ya dgituin..mg g bener

  • Ega Aditya
    Ega Aditya 13 hari yang lalu

    Harta tahta dan wanita

  • Ferry Yopi Yanda
    Ferry Yopi Yanda 13 hari yang lalu

    Ngabisin kuota aja ini video. Klo cuma baca teks ya ga perlu dilama2in durasinya.

  • Cenk Herdiana
    Cenk Herdiana 13 hari yang lalu +3

    Ini konten media fitnah. Astagfirullah nyari duit smpe segitunya ya lo min... inget mati lo..

  • Juju Gunawan
    Juju Gunawan 13 hari yang lalu

    Suami selingkuh itu wajar ..tapi suami yang menyakiti perasaan istri itu kurang ajar...wanita diselingkuhin wajar tapi wanita yg suka selingkuh itu kurang ajar...???????

  • Yohanes Watson
    Yohanes Watson 14 hari yang lalu

    Balikin kuota gw bangke

  • Adinda Lee
    Adinda Lee 14 hari yang lalu

    kirain video pernyataan dari salah satu pihak, eh cuman tulisan si admin & photo doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Thata Hardiani
    Thata Hardiani 14 hari yang lalu

    Biasa klo udah tenar bnyk gaya nya

  • Wiwi Cahyani
    Wiwi Cahyani 14 hari yang lalu

    Sabar kang Sule

  • JohnMike67
    JohnMike67 14 hari yang lalu

    Maaf gue gak tahu apa yang terjadi di keluarga mereka.tapi gue tahu kerjaya sule hanyalah seorang penghibur.jadi sudah kebiasaan akan ada caci maki di dalam sebuah joke,tapi gak usah lah.
    Kalau masalahnya salah faham atau miskomunikasi,harusnya diperbaiki bukan di marahin.
    Gue bukan salahkan siapa2,tapi pikirlah anak anak loe.mereka punya ingin ibu bapa.

  • madhan brothers
    madhan brothers 14 hari yang lalu

    Jangan cuma tulisan dong bego, vidio nya ah tai nih channel

  • Ade Maulana
    Ade Maulana 14 hari yang lalu

    Chanel penipu gw juga bisa cari google๐Ÿ˜’

  • Chemical Ali
    Chemical Ali 14 hari yang lalu

    Ceraikan aja ganti yg baru,yg fresh sekaligus memperbaiki keturunanmu

  • Jasmin Jos
    Jasmin Jos 14 hari yang lalu

    lee nggak ingat waktu kere lo makan dimana yg kamu ajak susah siapa,lo laki apa...,skrng kamu sdh banyak.duit lo ngasih makan,tempat tinggal,pakaian istri yg setia, duka kamu ajak suuka kamu sakitun dan kau peranakindll kau ungkit dasar lanangan bejat

  • Rudi Khairuddin Sinaga
    Rudi Khairuddin Sinaga 14 hari yang lalu

    Kalau artis indo mah nggak heran, kerjaannya hanya nikah cerai aja

  • prince baim
    prince baim 14 hari yang lalu

    Si entis gk tau klo pekerjaan yang paling berat di dunia ya jadi ibu rumah tangga... respect untuk ibu ibu di indonesia...

  • John Constantine
    John Constantine 14 hari yang lalu

    SULE ITU RASIS SIFATNYA,MANGKANYA DICERAIKAN

  • Nely Octarina
    Nely Octarina 14 hari yang lalu

    ada juga yg dulu nya susah .terus hidup senang sekarang .se enak nya aja tak perduli sama perasa an istri.tapi dia tak main cewek sih.perasa an yg suka sakit

  • andri yanto
    andri yanto 14 hari yang lalu

    Jiah,,sotoy loe min yg tau masalahnya ya Sule ama bininyalah

  • Son Goku
    Son Goku 15 hari yang lalu

    Ternyata eh ternyata..

  • didi Property
    didi Property 15 hari yang lalu

    Wtf gan, lu jangan kebanyakan hoax anjayyy,

  • Maadsu
    Maadsu 15 hari yang lalu

    Emang lagi tak sehat semuanya sosial aja nak di percayain, kalau sosial bilang istri/suami kalian curang memang semua percaya wkwkwk, jangan percaya benda benda begini kalo tak ada bukti.. itu namanya pikiran yang singkat..

  • ุนู…ูƒูƒ ุณู„ู…ูƒ

    Bodo amat ..mau cerai mau gk ..ngapain ngurusin tntng rumah tangga orang ..

  • Fafa Fafa
    Fafa Fafa 15 hari yang lalu

    Aku pikir klo masih inget anak. Kalian bkl intropeksi lg. Dan meredam ego, g merasa benar dan g saling mencari kesalahan. Anak udah 4,,, (udah besar2)
    Semoga ditunjukkan yang terbaik (engga usah aneh2 lah)

  • udin nidu
    udin nidu 16 hari yang lalu

    jgn terlalu sibuk dn kepo ama masalah rumah tangga orang,, apalagi sampe komen2 negatif, situ ngomongin rumah tangga mereka dpt apa? duit? dosa yg betul.
    apalagi bnyk video yg cuma nyari viewer, edit, edit, taro musik , upload,, biar pun dosa asal dpt duit .. itu IDclipsr skrng.. !!!

  • AZZma rany
    AZZma rany 16 hari yang lalu

    kadang kita tidak menyangka dibalik lucunya di tv, dibalik kocaknya di tv, dikehidupn nyata itu mlh kblikannya. mgkin 100% istri sule benar. coba liat face sule. lbih ke antagonis kn kl diem. so g kaget kl trnyta dirumah sperti itu

  • risca novirda
    risca novirda 16 hari yang lalu

    Aduuh males baca nya jg.

  • Dewi Alisya
    Dewi Alisya 16 hari yang lalu

    Hoax...yg bnr tu Lina ketahuan selingkuh...Lina kenak jampiยฒ pria lain buat nguras harta Sule...kau bnr Sule main perempuan knpa berita di sosmed kyk iklan GK ada bukti...Sule mending jelek di muka umum dari pada istrinya kasihan Sule nya

  • Ndoro Anton
    Ndoro Anton 17 hari yang lalu

    Mampus kamu kemodian anjing

  • Nursakiyah Salinring
    Nursakiyah Salinring 17 hari yang lalu

    ini keknya editornya terlalu berlebihan yah nulis captionnya... kalau orang awam yang baca, pasti benar2 kehasut dan langsung nge judge bang sule itu jahat. kata2nya persuasif banget. untung gue pro bang sule...

  • R. A anas
    R. A anas 18 hari yang lalu

    Kalau. Ga. Ada. Api. Dak. Mungkin. Ada. Adap. Aku. Pun. Tsk.. Mau. Lg. Nonton. Acara. Sule. Muak... Karma. Pasti. Ada. Buat. Lu. Sulei.

  • Aam 510
    Aam 510 18 hari yang lalu

    Klow aku mah yg penting dia tanggung jawab tur sayg ama sku dan anak2 ku...msu selingkuh mah bodo amat asal jgn d depn ku

  • Tini Reema
    Tini Reema 19 hari yang lalu

    Ya kita memang kecewa sih ,tapi apa daya klo rumah tangga sudah tadk sejalan satu pikiran ,ya jalan terbaik pisah ,kita"kan ga tau kelihatanya romantis tapi dalmnya ga tau juga

  • channel ngawur
    channel ngawur 19 hari yang lalu

    Mudahan jadi beneran cerai

  • Meidi Rzka
    Meidi Rzka 20 hari yang lalu

    Dasar konten Gak MUTU !!

  • mami luna
    mami luna 20 hari yang lalu

    mba LINA terlalu cantik untuk seorang sule jika belum terkenal seperti sekarang.
    tunggu kehancuran mu le jika kau ceraikan istri yg cebokin kamu ketika susah

  • SUSANTI VERA
    SUSANTI VERA 21 hari yang lalu

    Laki sadis

  • Abdul Jabar
    Abdul Jabar 21 hari yang lalu

    hoax
    hoax
    hoax
    yg bikin so toy

  • Toplikk 23
    Toplikk 23 21 hari yang lalu

    Channel anjing hoax

  • Ifanjum Inarazka
    Ifanjum Inarazka 23 hari yang lalu

    Ingat masa lalu, dlu pd saat kalian hidup dgn penderitaan tp kalian mampu menghadpi smua bersama. Skrg stelah menjadi jutawan kalian malah ingin berpisah. Sy jd kasian sama mereka berdua. Harta tlah membutakan hati mereka berdua..ingat..!!! Tdk ada msalah yg tdk bs d selesaikan d dunia ini, semua ada solusix.. memohon ampunlah kepada Allah S.W.T. tu cara yg paling ampuh utk mempersatukan kmbali hubungan mereka.. sy doakan mudah2an mreka bersatu kmbali..Amin...

  • Deny Lesmana
    Deny Lesmana 24 hari yang lalu

    sudah biasa kalo jd artis nikah lg mah...nanti stlh ancur pasti minta balik sama bini pertama...ga aneh hahha

  • Hijrah Fisabillillah
    Hijrah Fisabillillah 25 hari yang lalu

    Lakukanlah apa yg kalian mau... Tapi ingat azab Allah. Dunia hanya sementara.

  • wildan Junior
    wildan Junior 28 hari yang lalu

    Masa si kang sule selingkuh

  • Wati Boy
    Wati Boy Bulan Yang lalu

    Wanita (isteri) di uji saat suaminya ngak punya apa2... Manakala lelaki (suami) di uji pada sat dia punya segalanya... Ini hanya ujian bg mereka... Saya doain semoga ngak jdi cerai....kesian dgn anak2...

  • Brendasemoxs Brenda
    Brendasemoxs Brenda Bulan Yang lalu

    Halah.....giliran dah sukses ada ini itu....mbok dulu msh susah minta cerainya.....kita jg tak tau siapa yg salah.....hanya mrk berdua sj yg tau dan sdh tak sejalan lagi apa nak bikin.....????

  • Mafatikhul Wakhi
    Mafatikhul Wakhi Bulan Yang lalu

    Sule ngak usah selingkuhhh....
    Jajan aj
    Wkwkwkwk

  • Nemesis sfs
    Nemesis sfs Bulan Yang lalu

    Banyak orang tolol yg percaya

  • trisinergi com
    trisinergi com Bulan Yang lalu

    Ngapain pada sibuk.ngurusin hidup orang lain ??.... #pikirinhidupmu&keluarga

  • Sika Peres
    Sika Peres Bulan Yang lalu

    Binh yh GK ngugat cery gimana ..punya laki yg kaya budak2 mu di suruh2 seperti orang gila ..

  • Sultoni Toni
    Sultoni Toni Bulan Yang lalu

    kasihan teh lina sudah nemenin dikala susah pas sukses di campakan miris aku

  • sriimelda dude
    sriimelda dude Bulan Yang lalu

    Jd ilfil neh ama bang sule

  • H Suhendar
    H Suhendar Bulan Yang lalu

    Saya suka inget ketika kang sule lgi di cicaleungka ...rumah nya ...dulu romantis dan bahagia banget.....skr dah sukses ....malah ini yg terjadi....hanya agama yg bisa hidup bahagia.

  • Diana K Tahir
    Diana K Tahir Bulan Yang lalu

    Kemungkinan sule kurang perhatian dan kasih sayank ke istri and anak2nya...di anggapnya istri anak cm butuh materi(ada rumah mobil ,perhiasan ,mewah uang cukup) tentu tdk..disinilah kesimpulan nya lina juga butuh "kasih sayang suami romantis)bisa jd lina yg kekeh cerai krna ada yg lebih baik dr sule.
    Kebanyakan nonton drama korea sih,pengen kaya di flm2 sulenya adem.hahahahaha

  • Sandrawati Said
    Sandrawati Said Bulan Yang lalu

    Perempuan klo kekeh utk bercerai pasti ada sebabnya, yg gak bisa ditolerir itu ya ada perempuan lain, waktu hidup susah saling inget dg bini ketika hidup sdh kaya koq lali ro anak n bojo yg tersakiti????

  • sri hariyani
    sri hariyani Bulan Yang lalu

    Meski nikah udah belasan tahun, tapi penting tetap ada saling menghargai antara suami dan istri.

  • Yanti Irawati
    Yanti Irawati Bulan Yang lalu

    Teh lina inget dlu dah waktu blm jaya.. Kasian anak2 nya itu... Kompor mah di mana2 bisanya ngebakar teh lina harus pinter atuh.. Kang sule sing semangat nya..๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Naero NauNau
    Naero NauNau Bulan Yang lalu

    Nysel gw nge klick ni video bangsaaat bgst.. Chanel sampah

  • Hany Nurhayani
    Hany Nurhayani Bulan Yang lalu

    Mg Sule sadar

  • Sri wayutiCannel
    Sri wayutiCannel Bulan Yang lalu

    Sayang bangt padahal aku mengidolakan bangt keluarga artis ini

  • Asepdwihartanto Asep Dwi Hartanto

    Hoax

  • Keluarga Meong
    Keluarga Meong Bulan Yang lalu +1

    Yang penting kalau udah kaya,,bisa kawin lagi asal adil,,kasih rumah mq mobil,,,,mantappop

  • Elpityanfi B
    Elpityanfi B Bulan Yang lalu

    kt ndak tau sp yg salah dn sp yg benar....hanya mereka berdualah yg tau permasalahnnya

  • Elpityanfi B
    Elpityanfi B Bulan Yang lalu

    kt ndak tau sp yg salah dn sp yg benar....hanya mereka berdualah yg tau permasalahnnya

  • Elpityanfi B
    Elpityanfi B Bulan Yang lalu

    kt ndak tau sp yg salah dn sp yg benar....hanya mereka berdualah yg tau permasalahnnya

  • Saiful Bakri
    Saiful Bakri Bulan Yang lalu

    Hahahaha ternyata benar,media sosial itu sangat mudah mempengaruhi keimanan serta kepercayaan....ini semua boong ngak da bukti Sule dan Lina bercerai

  • Royal Kingdom
    Royal Kingdom Bulan Yang lalu

    namanya gosip pasti kasih berita2 yg hoax

  • rejeki nomplok full
    rejeki nomplok full Bulan Yang lalu

    Ntar juga secepat mungkin sule jadi gembel lg liat aja ntar bisa bisa di lampu merah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ms ulyati
    ms ulyati Bulan Yang lalu

    Isu goblok

  • helna yulia
    helna yulia Bulan Yang lalu

    miskin bisa bersama sama ..ken apa sudah kaya tidak bisa bersama sama...apakah.mau miskin lagi?

  • ACP[achmad purnama]
    ACP[achmad purnama] Bulan Yang lalu

    Yang bener nanti episode terakhir, kalo sdh kaya mo apa lagi kalo Hedon ya ke wanita, ke takhta legeslatif terus dan terus....

  • Uday Abdul Husain
    Uday Abdul Husain Bulan Yang lalu

    Pk RT nya gemana tuh uusin juga bicarakan sama kanjeng mami

  • Sigit Kusuma
    Sigit Kusuma Bulan Yang lalu

    Org KL dulu susah dan skrng kaya suka betingkah

  • idah maidah
    idah maidah Bulan Yang lalu

    konflik pasti ada tapi ngak mesti cerai apalagi istri minta cerai kdrt ngak ada, istri itu perdalam ilmu agama, tanda2 kiamat banyak istri2 bisa menceraikan suami tanpa mencari solusi dulu, hebat...