OOhhh Begini Kronologinya Pantesan Istri Sule Gugat Cerai Sule

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2018
  • Namun jawaban Lina itu di tangkis dengan pertanyaan Sule.
    "Eh tardulu, lu beneran ini?' tanya Sule.
    "Perasaan gua dirumah enggak gitu-gitu amat," tambah Sule.
    Namun Tukul Arwana berusaha untuk menenangkan.
    "Itu namanya keluarga yang sakinah, mawadah, romantis baik tidak ada konflik," kata Tukul.

    Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Digugat Cerai Sang Istri, Video Perlakuan Sule pada Lina Kembali Jadi Perbincangan, wow.tribunnews.com/2018/05/09/digugat-cerai-sang-istri-video-perlakuan-sule-pada-lina-kembali-jadi-perbincangan?page=2.
    Editor: Claudia Noventa
    gosip artis,gosip artis hari ini, gosip populer, gosip panas, gosip terbaru, gosip ,
    Media Sosial :
    Facebook : facebook.com/profile.php?id=100017284713460
    twitter : twitter.com/koppi_artis
  • HiburanHiburan

Komentar • 279

  • aliefrs27
    aliefrs27 20 jam yang lalu

    Emang ini beneran apa? Masa sule setega itu sama istrinya, rizki febian, dll. Klo memang sule seperti itu nggak mungkin sule sama rizki masih sangat dekat. Kan seharusnya sama orang tua nya rizki tidak diizinkan untuk bertemu sama ayahnya,

  • dodiiy irfansyah
    dodiiy irfansyah Hari Yang lalu

    Ni org yg edit video.a alay bgt dh, 1 kalimat di kasih foto 1 kalimat lg d kasih foto. Knp nggk slsein dlu cerita.a baru foto*.a blakangan / sebalik.a.. Ah elah.. πŸ˜’

  • KBβ€’ Konten Bebas
    KBβ€’ Konten Bebas Hari Yang lalu

    lagian video berita kaya gini di percaya ,video yg gk real ,,gue juga mudah kalo bikin video kaya gini mh..

  • Cik Muis
    Cik Muis 2 hari yang lalu

    sabodo teuing,ra ngurussss

  • edikp permana
    edikp permana 3 hari yang lalu

    yg pasti hari gini tuh susah sekali klu harus ikhlas karna Allah.

  • Petrus Sitorus
    Petrus Sitorus 4 hari yang lalu

    IBU NYONYA RATU LINA ,mungkin ingin kemesraan Kang Sule
    Udah itu Saja inti nya tidak ada orang ke tiga atau hal tidak pernah minta pendapat istri tentang ambil keputusan
    INTI nya Teh LINA ingiN Sule kasi kewajiaban sebagai suami.
    rahasia keluarga
    1 , CINTA
    2 , EKONOMI
    3 , [sensor] yg dewasa pasti tau ini apa .] OK
    thank you ,,,,

  • dopret cbn
    dopret cbn 4 hari yang lalu

    Dri dlu gw udh nebak bakal sprti ini,trnyata jdi knyataan

  • Karejo Power
    Karejo Power 4 hari yang lalu

    Cari sensasi pada waktu penonton jenus lawakan sule

  • Isnawati so amazing I like it Wati

    Sebenarnya q bukan fans ny
    Cuma klo ga jadi cerai ...
    Bersyukur

  • Isnawati so amazing I like it Wati

    Allah ta kurang ngasik kenikmatan dunia dg 4buah hati &istri ygberhijab...
    Belum tentu bang sule nanti cerai malah hancur karirnya...
    Kesuksesan bang sule berkat doa istri

  • Isnawati so amazing I like it Wati

    Bang sule maaf sebelumnya..
    Klo bisa pertahankan rt ny ..
    Karna perceraiiin itu dibenci Allah swt

  • arusqq
    arusqq 6 hari yang lalu

    Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga di arusqq Agen Judi Online Terpercaya No 1 Di Indonesia. Kami Menyediakan Promo Menarik Untuk BONUS NEW MEMBER 30%
    Silahkan Hubungi Kami Melalui:
    LIVECHAT : arusqq.jw.lt/
    BBM : DC973D29
    WHATSAPP : +855968749096
    DAFTAR : arusqq.jw.lt/
    TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

  • Yatihamdani Yati
    Yatihamdani Yati 7 hari yang lalu

    Jga lah hati jgan smpe ke goda jga lach istri yg di brikan allh anugrah buat kang sule

  • Deniktrihandoko Trihandoko
    Deniktrihandoko Trihandoko 8 hari yang lalu

    kebenaran itu jgn cm dhati,tp ungkap kan dan jg tnjukan bhwa itu benar....

  • Tungko Asmoro
    Tungko Asmoro 8 hari yang lalu

    semua hanya titipan, kebahagiaan tak ternilai harga nya jika rumah tangga langgeng walaupun makan apa adanya amin amin

  • Pahmi Andi
    Pahmi Andi 9 hari yang lalu

    Kalau istri blagu gugat cerai segala restui aja kang sule toh namti kalau dah janda bingung sendiri ga laku laku, kang sule bisa dapat yg muda cantik

  • Zaki Alqosimi
    Zaki Alqosimi 9 hari yang lalu

    please min, Apa judul theme instrumennya ni??

  • Nurhayati Mustafa
    Nurhayati Mustafa 9 hari yang lalu

    Tampa niat memihak siapapun Sule mungkin sdg capek kerja sebagai yg kita lihat jadi maafkan sj nak lina klu waktu itu Dule agak emosi suata tinggi manusis itu tdk ada yg sempurna

  • marsh airbi
    marsh airbi 9 hari yang lalu +2

    Kalau sudah tak tahan lapar saat jauh dari rumah, cukup beli nasi bungkus. Dibayar, nasinya habis bungkusnya di buang.
    Jangan cari istri lagi buat masakin nasi

    Hahahahaaaaa

  • Ipan Riyadi Reborn
    Ipan Riyadi Reborn 15 hari yang lalu

    Termakan HOAX HOAX, ah CUBLUK luh

  • Gibran 16
    Gibran 16 18 hari yang lalu

    Maklum perempuan g laku ama nujang..jd laki orang disikat..abis sampai ke duit2 nya disikat

  • Rusia RusMiati
    Rusia RusMiati 18 hari yang lalu

    Ksabaran itu bgaikn orng mnjahit putus benang di smbung kmbali...

  • Rusia RusMiati
    Rusia RusMiati 18 hari yang lalu

    Untuk bang sule dan mbak lina, sabar dn damai itu sngt indah....mk dri itu jngn lah cerai...

  • Rusia RusMiati
    Rusia RusMiati 18 hari yang lalu

    untuk bng sule dan lmbak lina jngn lah CERAI...istri pertama adalah istri padmi..( istri perjuangn)..ingatlh sejarh khidupn pd saat msih susah...jngn mmbuat
    Korban ank2nya...ksihan..
    Mbak lina hrus bersabar mskpn sabar sngt susah, tp sbar itu INDAH...

  • Rusia RusMiati
    Rusia RusMiati 18 hari yang lalu

    untuk bng sule dan lmbak lina jngn lah CERAI...istri pertama adalah istri padmi..( istri perjuangn)..ingatlh sejarh khidupn pd saat msih susah...jngn mmbuat
    Korban ank2nya...ksihan..
    Mbak lina hrus bersabar mskpn sabar sngt susah, tp sbar itu INDAH...

  • Yuliana Bachtiar
    Yuliana Bachtiar 20 hari yang lalu

    berit tokai hoax..

  • dipo jamidi
    dipo jamidi 23 hari yang lalu

    mungkin Sule hanya ingin menikmati hidup dunia dgn lengkap..kan banyak duit

  • etik nuryanti
    etik nuryanti 26 hari yang lalu

    Jd orang hrs py batasan jgn pernah membuka hati kalo bkn muktimnya

  • muhamad hilman
    muhamad hilman Bulan Yang lalu

    Semakin tinggi pohon semakin angin bertiup kencang
    'laki2 semakin kaya semakin bertingkah lupa akan masalalunya yg susah
    Dan ga inget perjuangan dapetin istri yg sabar'
    Biasanya kita dikasih rejeki sama allah banyak tapi kita ga bersyukur lama kelamaan pelan pelan allah akan ambil lgi harta yg kita miliki
    Punya anak yg boros dan menyebabkan pengeluaran uang banyak. Atau ga ada kerjaan atau apalah..
    Doa terbaik untuk teh lina dan kang sule
    Mudah2an langgeng sampai ke surganya allah
    Amin

  • mawar melati
    mawar melati Bulan Yang lalu

    Le le udah tenar Luh lupa daratan...

  • DJ DEPUSS
    DJ DEPUSS Bulan Yang lalu +1

    yang penting jagan salimg menyalahkan anatr suami dan istri..saling percaya aja,dan sabar ya...

  • black cobra
    black cobra Bulan Yang lalu

    yaelah bukti no foto/video sma aja hoax

  • Dhimas amor
    Dhimas amor Bulan Yang lalu

    Haduhhh... Tukang gosip lg pada kumpul nih

  • Rapa Rapika
    Rapa Rapika Bulan Yang lalu

    miiinn betull sule ceraii tolong jawabb minnn

  • J. ABDI SETIAWAN
    J. ABDI SETIAWAN Bulan Yang lalu

    Harta ...tahta...wanita

  • mubiQaeni musbo
    mubiQaeni musbo Bulan Yang lalu

    mas sule bagi saya tak mengapa kawin aja. ...karena allah kawin banyak 2...ko gitu sih. ..tuhanmu tidak ada rasa keadilan dikit utk wanita. ...bukan nya membahagiakan umat islam tapi menyakitkan hati para wanita muslim. ...pertanyaan wahyu allah /wahyu nafsu. ...jawab pertanyaan ku. ...

  • Agus Saepul Rohmat
    Agus Saepul Rohmat Bulan Yang lalu

    Untuk yg tdk tau permasalahan yg sebenarnya ,lebih baik diam saja jgn asal komen

  • mitha aulia
    mitha aulia Bulan Yang lalu

    cuma cewek bangsat yang tega jelas" tau punya anak istri masih aja mau jdi simpenan/istri/selingkuhan
    cewek ga punya hati
    miris malu"in kaum hawa..

  • kevin andrean
    kevin andrean Bulan Yang lalu

    Yooo kabeh artis do kakean pola kaween cerai terus.

  • Grendel bandz
    Grendel bandz Bulan Yang lalu

    Begitu sudah kalo sudah tenar gak bisa liat istri gemuk liat di luar di dekatin. Lo sempat sule

  • atiek sofyan
    atiek sofyan Bulan Yang lalu

    ternyata mulutnya kasar yaa sule ke perempuan

  • yudhita saputri
    yudhita saputri Bulan Yang lalu

    Gimik doang kok di bahas πŸ˜‘

  • thamrin syam
    thamrin syam Bulan Yang lalu

    aku jadi bingung...

  • dulkamput bejo
    dulkamput bejo Bulan Yang lalu

    muke gileee

  • Uun Sanjaya
    Uun Sanjaya Bulan Yang lalu

    dunia syurganya harta dn wanita

  • Mahmadi Karma
    Mahmadi Karma Bulan Yang lalu

    Bodoh kalau harus cerai ingat waktu masih sudah...apa lg yg dicari ingat akhirat....

  • Andika Dwi
    Andika Dwi Bulan Yang lalu

    nama nya juga orang kaya.
    mau nikah lagi udah biasa.
    dari pada dikit2 kawin tanpa nikah trus anak nya gak di akui~

  • tanpa nama
    tanpa nama Bulan Yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†, teh lina ... salam buat de Rizwan dan ibu ... pasti udah gede ya sekarang ... si ade aja udah jangkung nih ... πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Yunus Deksanada
    Yunus Deksanada Bulan Yang lalu

    itu sdh biasa.....tp ga blh bgt

  • Bartaz Nugraha
    Bartaz Nugraha Bulan Yang lalu

    wooy Manusia NORAK NORAK Lu Pada....
    Gosip yah Gosip aja jangan di besar besarin juga kali
    itu baru GOSIP bukan FAKTA..
    ASTAGA gini nih penyakit ORANGINDO... GOSIP di buat fakta ,FAKTA di buat gosip.. NORAK lu pada..
    itu gugatan CERAI baru GOSIP doangan.. jangan di gede gedein dekku :)

  • Ika Mae
    Ika Mae Bulan Yang lalu

    .mudah-mudahan jgan smpe kang klo pisah kasian anak2 ya klo 1sih masih bisa di pertimbngkan ini udah 4sudah cukup menikmati idup udah lngkap. Semoga hnya berita hoooak

  • GHS gaming
    GHS gaming Bulan Yang lalu

    Lebar lah kang Sule Mun cerai teh.. heg goreng patut ke menang Jodi deui moal Aya NU siga teh Lina baheula d ajak susah heulla.. tinu menang awewe deuina pasti kanu harta ningalina

  • arman maulana
    arman maulana Bulan Yang lalu

    Lier agh

  • kakek legend
    kakek legend Bulan Yang lalu

    Lambat

  • andik asaib
    andik asaib Bulan Yang lalu

    Biasa udah tenar lupa diri smoga di bls yg maha kuasa karma pasti menghantuinya amin

  • Fachri Geeboys
    Fachri Geeboys Bulan Yang lalu +1

    Semoga itu yg trbaik tuk mrka amin..πŸ‘

  • CEBBING MADURA
    CEBBING MADURA Bulan Yang lalu

    Seharusnya istri mendukung nikah lagi

  • Vepela_ DoDySCRST
    Vepela_ DoDySCRST Bulan Yang lalu

    Hoax

  • Essa Dwi
    Essa Dwi Bulan Yang lalu

    Artis rata rata munafik...

  • Anita putry
    Anita putry Bulan Yang lalu

    Ingat anak bang sule... & ingat wktu msh jd kere,,, istri yg sllu setiap n sllu memberi dukungan jgn lah kau sia2kan....

  • Nur Faridah
    Nur Faridah Bulan Yang lalu +1

    Kukira adem ayem RTnya bang sulèe...aku kecewa bang😘

  • Penkyrasta rasta
    Penkyrasta rasta Bulan Yang lalu

    lesulele..

  • Pangeran Ndeso
    Pangeran Ndeso Bulan Yang lalu

    Awal kebangkrutan Sule, ngelawak aja sdah garing.

  • ORG 2018 Cover
    ORG 2018 Cover Bulan Yang lalu

    Sya rasa yg d ini talkshow yg kata2 itu hnya sekedar bercanda karna dia juga sangat akurr
    Tolong min judul nya di kondisikan jangan ngawurr jg so tau lagi

  • Zana Yusnara
    Zana Yusnara Bulan Yang lalu

    gitu mah laki2 kebanyakan pengen ditrima apa adanya ktika dibawah blm punya apa2 pengen ditrima apa adanya dalam sgala hal...
    ehhh udh punya malah banyak tingkah...
    ehhhh ingat dulu kamu waktu msh pdagang asongan yg nemani siapa ?? istri kan ??? skarang kok malah songong..
    ingat ya jk ada yg dkatin loe sekarang itu krna apa yg u miliki nahh ntar kalau loe gak punya apa2 lagi yah loe mah dicampakin lagi dah...

  • David David
    David David Bulan Yang lalu

    Hoaxxxxxx

  • Nurdin Damkar
    Nurdin Damkar Bulan Yang lalu

    Ga seru ah ngebahas orang yang berantakan rumah tangga ga ada manfaat nya...

  • Reina Mahardika
    Reina Mahardika Bulan Yang lalu

    Keunggulan Dari *_DOMINO99,ME_* :
    ♦ 1 User ID 8 Games
    ♦ 100% Real Player vs Player
    ♦ 100% Tanpa ROBOT
    WA :+855882805230

    • Niken Ndut
      Niken Ndut Bulan Yang lalu

      ga boleh main domino. dosa. masa kalah sama anak tk sih pemikiranmu. udah mau puasa malah ngjak maksiatπŸ˜πŸ˜’

  • titi salma
    titi salma Bulan Yang lalu

    Hoax

  • apdi negara
    apdi negara Bulan Yang lalu

    Hanya orang bodoh yg percaya sama gosip.....
    Apa sih gunanya gosip???
    Percumah ngegosip. Ngga ada mutunya Yg ada malah nambah dosa tau ngegosipin orang...

  • KULIT JERUX
    KULIT JERUX Bulan Yang lalu

    Ini video apa majalah sih ??
    Koq cuma foto & Tulisan doang ..
    Ckckckck . . Lol

  • Yanti Soemarno
    Yanti Soemarno Bulan Yang lalu

    Istri gak baik. Aib rumah tangga koq diumbar di media. Kalau mau cerai, ya cerai aja gak udah jelek2in orang apalagi laki lu sendiri keluar.. Perempuan ini gak baik rupanya..

  • y094 alfiansah
    y094 alfiansah Bulan Yang lalu +2

    udah lah, jangan sibuk ngurusin hidup orang.
    kaya idup lo udah bnr ajah
    taaaaaeeeeekkk

  • Rizki Aprilia Rannuan
    Rizki Aprilia Rannuan Bulan Yang lalu

    kok gitu yh kalau udah kaya udah lupa segala galanya maunya menang sendiri seharusnya sadar apa yg di bilang harta itu cuma titipan tidak lepas dari semua itu doa sang istri adalah sumber rezki kita .

  • hajik hertafiadi
    hajik hertafiadi Bulan Yang lalu

    Saudara2 ternyata sekarang youtub beralih profesi yg menayangkan bacaan, sama gambar doang
    Dan yg upload org rada2
    Udah tau buat video malah cuma tulisan sama gambar
    Kalo tulisan sama gambar doang mending liat di google
    Percuma nonton yg upload video cuma tulisan & gambar org bego kaya gini cuma ngabisin quota doang

  • Dunia Buah Buahan
    Dunia Buah Buahan Bulan Yang lalu

    Ya emg gtu ujung2 a klo tenar.
    Izin tempel ya..

  • Bang AL
    Bang AL Bulan Yang lalu

    Biasa kalau uda bergelimang duit, pada lupa saat susahnya dulu.

  • andi sanjaya
    andi sanjaya Bulan Yang lalu

    Hoax

  • Yasin Danial
    Yasin Danial Bulan Yang lalu

    Biasalah, kalo org udah punya duit banyak...

  • Tuti Yudi
    Tuti Yudi Bulan Yang lalu

    Ingat pelakor ada di mana""" ..semoga yg mlakukan kezoliman mdpatkn blasan yg stimpal

  • Tuti Yudi
    Tuti Yudi Bulan Yang lalu

    Yg sbar teh lina .emang laki klu udh jaya hidupx enak tu berulah .smoga teh lina di brikan kekuatan dn ktabahan .smga suamix cpat sadar .

  • Tuti Yudi
    Tuti Yudi Bulan Yang lalu

    Yg sbar teh lina .emang laki klu udh jaya hidupx enak tu berulah .smoga teh lina di brikan kekuatan dn ktabahan .smga suamix cpat sadar .

  • me me sweet
    me me sweet Bulan Yang lalu

    Emang sih harta tahtah membikin org lupa dri apalagi cwek cantik skr dak mau susah instan yg penting enak dak tau gimana akhirnya yg penting enak pesen buat para wanitakarena aq jga wanita berjuanglah untuk yg terbaik buat drimu namun jgn merugikan org lain karna karma pasti ada.wanita
    Jaga dirimu sendiri krna kamu sdiri yg tau akan drimu

  • Juminten Juminten
    Juminten Juminten Bulan Yang lalu

    Ya kita berdoa aja' mudah"an tidak terjadi perceraian' kasihan anak"
    Mana masih ada yang kecil" masih membutuhkan figur seorang ayah'

  • Teratai Senja
    Teratai Senja Bulan Yang lalu

    laki-laki sama saja walaupun rumah tangga mencapai 24 thn lihat rumput tetangga pasti tergoda ..rumput dirumah layu

  • Lisslisdaa hongtai
    Lisslisdaa hongtai Bulan Yang lalu

    Bang sule jngn cerai y istriya bik,cntik pertahankan rmhtgya,,,

  • lusi iswati
    lusi iswati Bulan Yang lalu

    Hati" Jmn now banak pelakor"""""""""" Mdah"ini gosip

  • ida chayank
    ida chayank Bulan Yang lalu

    Jngn sampai cerai donk kang sule kasian ank " nxa biar ank gak jdi korbanxa

  • Neti Alespa
    Neti Alespa Bulan Yang lalu

    sule tuh...!! kacang lp kulitny.

  • igartinas igartinas
    igartinas igartinas Bulan Yang lalu

    Jadi inget dulu saat Sule ikut audisi pelawak indonesia (API). Sampe numpang hidup ama artis/eks wakil bupati Garut Dicky Chandra. Bahkan wkt Lina istri Sule baru lahiran anak pertama mereka (Rizky Febrian) itu, saking mereka kere bgt ga punya duit, Lina sampe manggung nyanyi di acara hajatan org dg membawa Rizky yg waktu itu masih bayi merah bgt. Skrg stlh Sule bergelimang harta, Lina istrinya yg sll mendampingi hidup&karir Sule merangkak dari nol sampe sukses spt skrg ini malah dicampakkan. Gue jijik liat laki2 spt ini! Smg tidak ada stasiun TV yg pake org ini lagi kl ga pgn ketularan ikut hancur juga dg image buruknya.

  • Rizal Ludin
    Rizal Ludin Bulan Yang lalu

    manusia namanya jg d saat d uji dg dunia,tp lupa akan.ujian itu .

  • Cimuye Nana
    Cimuye Nana Bulan Yang lalu

    jangan donk.kasian anak"om

  • Shella Nadia
    Shella Nadia Bulan Yang lalu

    Anak2nya Si Sule untung kaya ibunya....

  • Nanung Suherman
    Nanung Suherman Bulan Yang lalu

    Harta,tahta n wanita godaan wat kaum adam. Maha Benar Allah ..

  • Wandi Gojali
    Wandi Gojali Bulan Yang lalu

    Kok bisa pisahan si bang sule

  • Ridwan Gunawan
    Ridwan Gunawan Bulan Yang lalu

    Mendaki gunung nya sama2 saling bantu membantu,saling mendoakan...setelah di puncak lupa akan kebersamaan di saat mendaki perih dan susahnya untuk sampai ke puncak....

  • Elzio Dzaya
    Elzio Dzaya Bulan Yang lalu

    Mih goreng sambel Padang

  • Nur Salim
    Nur Salim Bulan Yang lalu

    potong kontolnya tuh ...
    punya kontol buat nakalin bini orang hhhh
    buat bakso ja buah pelirnya ....
    hhhjhh

  • Nadya Buatsim3
    Nadya Buatsim3 Bulan Yang lalu

    Biasa aja ahh... Menurut saya gak kasih kado ultah bukan alasan yg tepat untuk minta cerai. Menurut saya Sule orangnya baik gak pernah macam2 kaya Tukul misalnya suka curi curi kesempatan dalam kesempitan sama cewe cantik

  • Mak Nia
    Mak Nia Bulan Yang lalu

    biasalah manusia klu sdh bergelimang harta .. byk cobaan yg ALLAH kasih sbb dia ingin mencoba kuatkah iman kita ..klu kuat dpt tiket menuju syurga dan sebaliknya rumah tangga hancur karna hanta 5 kt HARTA