OOhhh Begini Kronologinya Pantesan Istri Sule Gugat Cerai Sule

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2018
  • Namun jawaban Lina itu di tangkis dengan pertanyaan Sule.
    "Eh tardulu, lu beneran ini?' tanya Sule.
    "Perasaan gua dirumah enggak gitu-gitu amat," tambah Sule.
    Namun Tukul Arwana berusaha untuk menenangkan.
    "Itu namanya keluarga yang sakinah, mawadah, romantis baik tidak ada konflik," kata Tukul.

    Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Digugat Cerai Sang Istri, Video Perlakuan Sule pada Lina Kembali Jadi Perbincangan, wow.tribunnews.com/2018/05/09/digugat-cerai-sang-istri-video-perlakuan-sule-pada-lina-kembali-jadi-perbincangan?page=2.
    Editor: Claudia Noventa
    gosip artis,gosip artis hari ini, gosip populer, gosip panas, gosip terbaru, gosip ,
    Media Sosial :
    Facebook : facebook.com/profile.php?id=100017284713460
    twitter : twitter.com/koppi_artis
  • HiburanHiburan

Komentar • 480

  • Bhiie Raditya
    Bhiie Raditya 4 hari yang lalu

    Kasian buk lina bersih keras mau cerai sama kang sule dan berharap dapat harta gono gini semua tak terwujud.
    Gono gini enggak dapat, mallah dapat status jadi pelakor.
    Yg selingkuh itu istri nya kang sule.
    Selingkuh sama laki orang lagii dam yg mergoki dia selingkuh anak nya sendiri lagi.
    Wanita wanita

  • As As
    As As 14 hari yang lalu

    biasa lamun ges ka goda ku jalu nu sejen mh nga gogoreng salaki,,ke oge karasa lh ku teh lina,biasa wae ayena karna kwr ka goda ku jalu

  • Akhmad Nurzain
    Akhmad Nurzain 23 hari yang lalu

    Kontole sule cilik paleng dadi orak puas

  • Idris Muh
    Idris Muh Bulan Yang lalu

    Yang bkin video in babi...

  • Fega Fabiola
    Fega Fabiola Bulan Yang lalu

    sikat leeee

  • Senabu Lin
    Senabu Lin Bulan Yang lalu

    Isteri sule masih cantik.

  • Nitha Arnast
    Nitha Arnast Bulan Yang lalu

    Pertnyaan gue,,kalo hubungan rumah tangga udah jalan lebih 20 thun yg usah sama2 jalanin pahit manis bareng2 ,rasa jatuh bangun yg macem2 ,,buat ap ccerai coba,yg di cari apa lagi,,mana lagi yg satu masih mau mempertahankan pernikahan mala yg satunya ngebet banget!!!ya allah hubungan yg sangat di sayangkan skali!!!tidak bermaksud memihaak hnya sja sangat di sayangkan!!!emang cerai jalan satu2nya masalah yaahh,,apa gak pikir kehidupan anak2 kaya gimana,psikologis anak yg masih kecil2!!!sangat di sayangkan skali

  • Roni Umbara
    Roni Umbara Bulan Yang lalu

    gw GK mau turut campur dgn rumah tangga org. gw cuma bau bilang kpd para netizen .. jgn seujon sama siapapun. baik kpd kang Sule maupun kpd teh Lina. ini urusan pribadi mereka. dan kita tak tau siapa yg benar dan yg salah. dosa besar klw kita turut campur urusan pribadi org.. astaghfirullah ....

  • khatoon Khatoon
    khatoon Khatoon Bulan Yang lalu

    Yo sekarang Malaya ramai tau semua yg selingkuh lina bukan sule

  • khatoon Khatoon
    khatoon Khatoon Bulan Yang lalu

    Aduh aduh teh lina karam nyebut anak day dewasa kok ibunya kaya gitu kurang apa padahal day seen a kecukupan kurang puasa to lin mbok yo nyebut

  • Muhammad Ridho
    Muhammad Ridho Bulan Yang lalu

    ngarang ceritanya channel ini itu kan hanya skenario program televisi tersebut

  • Alda Devina
    Alda Devina Bulan Yang lalu

    Itu mh hoax buktinya dlu kalau th lina ultah slalu di ksih surprise,namanya jga ini tak show program hiburan yg kebanyakan yg di omongin pasti canda'an lh

  • Suheri Mahmud
    Suheri Mahmud Bulan Yang lalu

    Siaal... masalah sepele aja minta cerai. Biasanya yg wajar itu apbila perempuannya ga dikasi nafkah, KDRT, benar2 diselingkuhi dgn bukti2, tidak digauli. Seperti itu baru bisa diterima logika. Klo ini aneh... hny mslh sepele langsung cerai... aneh.

  • Siti Alimah
    Siti Alimah Bulan Yang lalu

    Ya kali kayak gitu . Ini berita hoax

  • viddina qonita
    viddina qonita Bulan Yang lalu

    Inget!! Gosip itu ga semua bener!! Blm tentu yg akun ini tulis di situ semua bener :)

  • erni handiarti
    erni handiarti Bulan Yang lalu

    Sayang ya perjalanan pernikahan yg dah panjang harus hancur

  • Lisa Rania
    Lisa Rania Bulan Yang lalu

    gw tau mungkin lina uda terlalu sering diremehkan derajatnya sebagai seorg istri sama suaminya sndri, makanya dia memilih menyerah, ketika duitnya sudah mempunyai nilai untuk diberikan maka kesombonganlah yg ada di hati merasa wah dan pngennya dihargai disanjung pencapaiannya sama keluarga sndri, mungkin setiap apapun yg dipunya sule dan diberikan pada istrinya dianggap suatu nilai sama sule yah lu harus bayarnya dgn jd istri yg harus slalu melayani suami, dan gbsa yg namanya suami yg disuruh istri... emang kalo sama anak sndri dia sayang bgt berasa dimanja, tapi klo sama istri beda, krna bokap gw juga bgtu orgnya, tapi gw sbgai anak cuek aja krna urusan org tua gapgen ikut campur, tapi kdng suka sedih klo gw jd seorg istri tp diperlakukan gtu gmna yah pasti gw juga gakan tahan...

  • Sembara Rangga
    Sembara Rangga Bulan Yang lalu

    Marodooolll modooollll

  • Moza Aditiya
    Moza Aditiya Bulan Yang lalu

    kasian

  • Elli Wahyuningsih
    Elli Wahyuningsih Bulan Yang lalu

    Laki2 itu sdh seharusnya berlemah lembut kepada istri.. Nabi Muhammad saja pemimpin umat, umar bin khattab yg bahkan setan pun takut dengan keberaniannya mereka lembut kepada istrinya.. Romantis..

  • Gracia Gabe
    Gracia Gabe Bulan Yang lalu

    Seperti ikut merasakan sakit dan perih nya hati ma lina,.. Yg sabar ya mba laki2 banyak yg muncul egonya jk sudah merasa bisa ini itu karna uangny berlimpahh

  • hary damuli
    hary damuli Bulan Yang lalu

    Mkn mreka ga ingat waktu susah dlu, da kaya lpa, ingat setan sll menggoda harta bkn sgala, krn Allah yg lh kita bisa sukses...

  • story of my life
    story of my life Bulan Yang lalu

    Bisa gini juga kang sule...fans lu kecewa kang.

  • Nyak Mih
    Nyak Mih Bulan Yang lalu

    ni yg apload ni video begok menurut gua... masak perceraian sule di kait2an ma candaan dan tawa di acara pasmantap tu hari.. gk da kerjaan bangt ni orang... hei begok .. kok mau begok begok aja sendiri sana...

  • Richard Vans
    Richard Vans Bulan Yang lalu

    Coba anda merasakan, bagai mn sulitnya mendidik anak dirmh,, laki laki kerja... bagi sy tidak ada apa apanya bagi seorang ibu rumah tangga..

  • Dianzt Ibanesta
    Dianzt Ibanesta Bulan Yang lalu

    Haduhh kang sule kang sule,,

  • Teguh Prasetyo
    Teguh Prasetyo Bulan Yang lalu

    BERITA GAK JELAS.

  • Nuha776a1 okton3t33
    Nuha776a1 okton3t33 Bulan Yang lalu

    dan nyatanya sekarng sudah cerai

  • Harun Husin
    Harun Husin Bulan Yang lalu

    Dajjal udah menang dlm permainan shg. menjungkal keimanan dan kesetiaan seorang isteri shg. menjadi sesat dan menunggu laknat dan azab yang perih utk Kuntilanak yg tidak setia lagi kpd. suaminya yg sdh susah payah cari rejeki sdgkan Kuntilanak ongkang2 kaki

  • Filly Badoa
    Filly Badoa Bulan Yang lalu

    rame aja ngomongin orang....

  • Gunawan ambasador
    Gunawan ambasador Bulan Yang lalu

    Kl memang itu jawaban Sule,emang menyakitkan bagi wanita.jngn di kira di Rumah itu gk kerja.๐Ÿ‘Ž

  • Shella Nadia
    Shella Nadia Bulan Yang lalu

    Sutisna...Sutisna gg ingat luh lg susah...dekil ....skarang hidup luh brrubah kaya blagu amat...eh bini luh tuh ingat dg 4 anak yg setia diajak susah,kl cwek2 skarang suka luh cuma ngejar duit luh....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • arief syaifullah
    arief syaifullah Bulan Yang lalu

    Channel bangsad

  • Tina Yohana
    Tina Yohana Bulan Yang lalu

    Namanya Rumah tangga ...ya spt itulah ada riak dan gelombang yg tak terduga ....

  • Aditio Warman
    Aditio Warman Bulan Yang lalu

    Waktu pacaran gimana sih hehe .
    Setahu saya kedua belah pihak hrus saling meneripa sipat atau sikap jdi gk prlu di marahi didebat.klw dah cinta brrti sudah menerima sipat laki2 maupun perempuan .

  • Elfow gozeLpow
    Elfow gozeLpow Bulan Yang lalu

    masa sih kang sule sesadis itu,istri Ultah jwbnnya bgtu mnyakitkan masa y ia ampe trllu gtu,.xlo emng kang sule sejahat itu mnndakan udh gk syng istri knpa kang sule trs yg mnta balik.!?.

  • Syafril Arman
    Syafril Arman Bulan Yang lalu

    Bini yg salah

  • vidya asdana
    vidya asdana Bulan Yang lalu

    Ko malah ngompor2in wkwk

  • Muhammad.zulfiadi Aulia
    Muhammad.zulfiadi Aulia Bulan Yang lalu

    Ya nm nya sdg top ya pst khilap sbg alsan

  • christinah Lee
    christinah Lee Bulan Yang lalu

    Jgn gosip kita doakn shj semoga rujuk semulah, dan bisa kumpul lgi dgn keluarga kecilnya

  • Salmah Salmah
    Salmah Salmah Bulan Yang lalu

    Kecewa

  • Euis Sofia
    Euis Sofia 2 bulan yang lalu

    Mendingan masalahnya serahkan pd Alloh ajah ga usah dendam semua prilaku apalagi nyakitin hati orang pasti ada karmanya yg setimpal percayalah

  • Siti Mukaromah
    Siti Mukaromah 2 bulan yang lalu

    Kadang salah pertnyaan jg bisa memicu masalah dalm rumah tangga. . .

  • richa. Cha
    richa. Cha 2 bulan yang lalu

    Bg sule ternyata bgtu ya,gk nyangka ba bgtu melupakan perjuangan yg slma 20 thn sm lina,,q sangat teramat kcwa sm bg sule..

  • Roy Budiarta
    Roy Budiarta 2 bulan yang lalu

    Gak jelas content nya..

  • Firdo Hermansyah
    Firdo Hermansyah 2 bulan yang lalu

    Jd istri juga tak tau di untung ya kek gini jadinya.selagi laki lu menafkahi,membiayai ,dan tak ada KDRT dan Karna hal atau masalah besar ya buat apa cerai.buat apa masalah sepele di besar besarin kan bodoh.

  • kawenk 69
    kawenk 69 2 bulan yang lalu

    please admin judul musik ini apa ya tolongin aku

  • Jefri Adi
    Jefri Adi 2 bulan yang lalu

    berita kampret.....rugi kuota gua

  • Annie Dadau
    Annie Dadau 2 bulan yang lalu

    Maafin saja Mas Sule mbak, aslinya nggak ada suami yg romantis..itu mah pura2, kalau sudah menikah mah lu elu gue gue, kalau pegel2 enak panggil tukang pijit, 2 jam puas kan mbal Lina banyak uang, suami itu bukan ahlinya mijit, kalau ulang tahun beli saja barang2 kesukaan sendiri, nggak usah nunggu kejutan dari suami, entar terkejut karena nggak sesuai..yg penting istri harus pintar pegang uang suami untuk anak2 dan diri sendiri, sabar dan pemaaf dan EGP

  • Ati Surya
    Ati Surya 2 bulan yang lalu

    Sombong sekali sule, dia pikir rezeki selama ini yg dia dapat, diberi Allah karna siapa ??? berkat doa istri, kacang lupa kulit, lo pikir istri ongkang kaki aja dirumah ? Siapa yg melahirkan dan mendidik anak 2 mu. Dasar tidak menghargai wanita.

  • Dinda Ayu F
    Dinda Ayu F 2 bulan yang lalu

    Kalian yang komentar jelek... Jangan langsung komentar yah.. Kan kalian gak tau masalah sebenarnya jangan langsung ngejudge kayak gini.. Dosa tau... Ujung"nya jadi fitnah

  • Zwitt
    Zwitt 2 bulan yang lalu

    baju istrinya dan barang yg di pake bagus2 kan... mkn pngin lebih dan lebih

  • Rika Rika
    Rika Rika 2 bulan yang lalu

    Makanya sule sering Puasa biar Gk nafsu liat daun muda. Istri nunggu d RMh mlh km KS k wanita lain pusinglah Yg d RMh. nnt kl istri selingkuh kan Gk Baik d liat org. Bagus dia Minta cerai mau cr Yg setia lahir batin. Uang aja gk cukup

  • Rika Rika
    Rika Rika 2 bulan yang lalu

    Bini Masih sehat selingkuh sakit Atilah. Laki2 Pinter bohong demi kesenanganya. Gk Boleh Bosen sm bini. Bini Bosan sm suami aja masih bs tahan.

  • engah topan engah
    engah topan engah 2 bulan yang lalu

    kita tidak boleh saling me nyalah kan...
    kluarga yg mna mau berpisah..

  • REDY video
    REDY video 2 bulan yang lalu

    Yang ngirim video goblog ya .. sok tau lagi..

  • vism pc
    vism pc 2 bulan yang lalu

    yang tidak romantis itulah orang yang setia, dan sebaliknya yang romantis itu menyimpan sesuatu untuk mengkhiyanati

  • Then BAGOES Channel
    Then BAGOES Channel 2 bulan yang lalu

    KESUWEN Mas.

  • Anna Anna
    Anna Anna 2 bulan yang lalu

    haduh..plng mls kl suruh bc

  • Egiarto S
    Egiarto S 2 bulan yang lalu

    Yg bikin video ini anjing kau

  • Egiarto S
    Egiarto S 2 bulan yang lalu

    Ni hoax goblok

  • Rhyfal Aprillio
    Rhyfal Aprillio 2 bulan yang lalu

    Jgn muda trhasut dgn berita ky gini, ckup ambil postifnya aj, kalau blm dpt bkti dgn mata kpla anda sndri, mending diam aja..

  • Hermanedward Hermanedward
    Hermanedward Hermanedward 2 bulan yang lalu

    Sule kan udh banyak uang jd bebas mau apain

  • suka rasa
    suka rasa 2 bulan yang lalu

    aku sedih kang..๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  • dhara lampung
    dhara lampung 2 bulan yang lalu

    ะผฯ…ngฤธฮนn ั•alaะฝ ั•aั‚ฯ… ada yg lgฮน pฯ…ะฒer ฤธe ั•eฤธฮนan๐Ÿ˜‚

  • Anggie Kurniawan
    Anggie Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Maap kalo boleh tau judul soundtrek nya apa ya namanya?? Hehe

  • dan mrs10
    dan mrs10 2 bulan yang lalu

    gak guna banget videonya

  • Eddwin Ott
    Eddwin Ott 2 bulan yang lalu

    Chanel tai

  • Dian Doyon
    Dian Doyon 2 bulan yang lalu

    Ketus bgt ya...kl mang tu bener...sakit bgt ya dgituin..mg g bener

  • Ega Aditya
    Ega Aditya 2 bulan yang lalu

    Harta tahta dan wanita

  • Ferry Yopi Yanda
    Ferry Yopi Yanda 2 bulan yang lalu

    Ngabisin kuota aja ini video. Klo cuma baca teks ya ga perlu dilama2in durasinya.

  • Cenk Herdiana
    Cenk Herdiana 2 bulan yang lalu +4

    Ini konten media fitnah. Astagfirullah nyari duit smpe segitunya ya lo min... inget mati lo..

  • Juju Gunawan
    Juju Gunawan 2 bulan yang lalu

    Suami selingkuh itu wajar ..tapi suami yang menyakiti perasaan istri itu kurang ajar...wanita diselingkuhin wajar tapi wanita yg suka selingkuh itu kurang ajar...???????

  • Yohanes Watson
    Yohanes Watson 2 bulan yang lalu

    Balikin kuota gw bangke

  • Adinda Lee
    Adinda Lee 2 bulan yang lalu

    kirain video pernyataan dari salah satu pihak, eh cuman tulisan si admin & photo doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Thata Hardiani
    Thata Hardiani 2 bulan yang lalu

    Biasa klo udah tenar bnyk gaya nya

  • Wiwi Cahyani
    Wiwi Cahyani 2 bulan yang lalu

    Sabar kang Sule

  • Madhan Brothers
    Madhan Brothers 2 bulan yang lalu

    Jangan cuma tulisan dong bego, vidio nya ah tai nih channel

  • Ade Maulana
    Ade Maulana 2 bulan yang lalu

    Chanel penipu gw juga bisa cari google๐Ÿ˜’

  • Chemical Ali
    Chemical Ali 2 bulan yang lalu

    Ceraikan aja ganti yg baru,yg fresh sekaligus memperbaiki keturunanmu

  • Jasmin Jos
    Jasmin Jos 2 bulan yang lalu

    lee nggak ingat waktu kere lo makan dimana yg kamu ajak susah siapa,lo laki apa...,skrng kamu sdh banyak.duit lo ngasih makan,tempat tinggal,pakaian istri yg setia, duka kamu ajak suuka kamu sakitun dan kau peranakindll kau ungkit dasar lanangan bejat

  • Rudi Khairuddin Sinaga
    Rudi Khairuddin Sinaga 2 bulan yang lalu

    Kalau artis indo mah nggak heran, kerjaannya hanya nikah cerai aja

  • prince baim
    prince baim 2 bulan yang lalu

    Si entis gk tau klo pekerjaan yang paling berat di dunia ya jadi ibu rumah tangga... respect untuk ibu ibu di indonesia...

  • John Constantine
    John Constantine 2 bulan yang lalu

    SULE ITU RASIS SIFATNYA,MANGKANYA DICERAIKAN

    • Nur Hasanah
      Nur Hasanah 27 hari yang lalu

      John Constantine Aslkm? Sy berhrap smoga kang sule dan anak2 di beri ke kuatan dan ke sabaran,memang perceraian amt menyakitkan,nmun apa daya,kita hrs menerima dgn lapang dd,smoga ank2 kang sule tegar dan tabah,menghadapi ujian,suatu saat,pasti ke bhgian itu akan dtg am...............in dari fens nya kang sule

  • Nely Octarina
    Nely Octarina 2 bulan yang lalu

    ada juga yg dulu nya susah .terus hidup senang sekarang .se enak nya aja tak perduli sama perasa an istri.tapi dia tak main cewek sih.perasa an yg suka sakit

  • andri yanto
    andri yanto 2 bulan yang lalu

    Jiah,,sotoy loe min yg tau masalahnya ya Sule ama bininyalah

  • Son Goku
    Son Goku 2 bulan yang lalu

    Ternyata eh ternyata..

  • didi Property
    didi Property 2 bulan yang lalu

    Wtf gan, lu jangan kebanyakan hoax anjayyy,

  • Maadsu
    Maadsu 2 bulan yang lalu

    Emang lagi tak sehat semuanya sosial aja nak di percayain, kalau sosial bilang istri/suami kalian curang memang semua percaya wkwkwk, jangan percaya benda benda begini kalo tak ada bukti.. itu namanya pikiran yang singkat..

  • ุนู…ูƒูƒ ุณู„ู…ูƒ

    Bodo amat ..mau cerai mau gk ..ngapain ngurusin tntng rumah tangga orang ..

  • Fafa Fafa
    Fafa Fafa 2 bulan yang lalu

    Aku pikir klo masih inget anak. Kalian bkl intropeksi lg. Dan meredam ego, g merasa benar dan g saling mencari kesalahan. Anak udah 4,,, (udah besar2)
    Semoga ditunjukkan yang terbaik (engga usah aneh2 lah)

  • udin nidu
    udin nidu 2 bulan yang lalu

    jgn terlalu sibuk dn kepo ama masalah rumah tangga orang,, apalagi sampe komen2 negatif, situ ngomongin rumah tangga mereka dpt apa? duit? dosa yg betul.
    apalagi bnyk video yg cuma nyari viewer, edit, edit, taro musik , upload,, biar pun dosa asal dpt duit .. itu IDclipsr skrng.. !!!

  • AZZma rany
    AZZma rany 2 bulan yang lalu

    kadang kita tidak menyangka dibalik lucunya di tv, dibalik kocaknya di tv, dikehidupn nyata itu mlh kblikannya. mgkin 100% istri sule benar. coba liat face sule. lbih ke antagonis kn kl diem. so g kaget kl trnyta dirumah sperti itu

  • risca novirda
    risca novirda 2 bulan yang lalu

    Aduuh males baca nya jg.

  • Dewi Alisya
    Dewi Alisya 2 bulan yang lalu

    Hoax...yg bnr tu Lina ketahuan selingkuh...Lina kenak jampiยฒ pria lain buat nguras harta Sule...kau bnr Sule main perempuan knpa berita di sosmed kyk iklan GK ada bukti...Sule mending jelek di muka umum dari pada istrinya kasihan Sule nya

  • owi jokoplak
    owi jokoplak 2 bulan yang lalu

    Mampus kamu kemodian anjing

  • Nursakiyah Salinring
    Nursakiyah Salinring 2 bulan yang lalu

    ini keknya editornya terlalu berlebihan yah nulis captionnya... kalau orang awam yang baca, pasti benar2 kehasut dan langsung nge judge bang sule itu jahat. kata2nya persuasif banget. untung gue pro bang sule...

  • R. A anas
    R. A anas 2 bulan yang lalu

    Kalau. Ga. Ada. Api. Dak. Mungkin. Ada. Adap. Aku. Pun. Tsk.. Mau. Lg. Nonton. Acara. Sule. Muak... Karma. Pasti. Ada. Buat. Lu. Sulei.

  • Aam 510
    Aam 510 2 bulan yang lalu

    Klow aku mah yg penting dia tanggung jawab tur sayg ama sku dan anak2 ku...msu selingkuh mah bodo amat asal jgn d depn ku

  • Tini Reema
    Tini Reema 2 bulan yang lalu

    Ya kita memang kecewa sih ,tapi apa daya klo rumah tangga sudah tadk sejalan satu pikiran ,ya jalan terbaik pisah ,kita"kan ga tau kelihatanya romantis tapi dalmnya ga tau juga