HAMPIR BATAL BERANGKAT KARENA BUNDA ASHANTY TIBA TIBA DROP..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
  • Ditengah2 persiapan packing untuk berangkat ke malang, bunda ashanty tiba tiba drop dan ga kuat buat nerusin lg..Tapi mas Anang malah marah sama bunda ashanty.. kira2 kenapa dimarahin ya ? hhmm..
    #Ashanty #StoryOfAsix
    JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

    Follow Instagram :
    thehermansy...
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 022

  • Nugrah Effendi
    Nugrah Effendi 17 jam yang lalu

    Arsy baiknyah kepada bundanya

  • Angeline Arthaloka
    Angeline Arthaloka Hari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ashanty kayak aku ajahh.. kalo siap2 lama gak selse2.. kalo udah pengen makan sesuatu kudu wajib harus Wlpn itu gak boleh krn lagi pantangan .. trs udah kena akibat ny eh jadi galau trs ngoceh gak jelas ke suamiku..wkwkwkw..awalnya semangat endingnya galau2 linglung gakjelas πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Desi Selvia
    Desi Selvia 2 hari yang lalu

    Fokusku hanya pada arsy, more arsy pleasee

  • Alvalena Putri
    Alvalena Putri 2 hari yang lalu

    Lah kok Kata y Ashanty Meninggal?

  • Siti Faridah
    Siti Faridah 3 hari yang lalu

    πŸ˜‚shat sllu y bun😘😘😘

  • Nadylla Riska
    Nadylla Riska 4 hari yang lalu

    Bunda coba berobat ke ustad KH.baden badruzaman alamat:kp. Cikiwul hilir,desa cimahpar,kecamatan kalibunder, Kabupaten Sukabumi
    Dia pernah mengobati artis juga parida yg berperan sebagai nenek lampir duluπŸ™ coba insyaallah

  • Scope Mobile
    Scope Mobile 5 hari yang lalu

    Maaf yh. Kk..ith bener .Kk..AnNang.ith .Syang.banget...Sma istiriny. πŸ‘

  • putra endo
    putra endo 6 hari yang lalu

    Semoga bunda sehat selalu dan di permudahkan segala urusan Amin ya Allah πŸ™

  • Linda Christinia
    Linda Christinia 8 hari yang lalu

    tiap ngerasain sakit bunda wiritan terus, dan doa terus

  • Dodi Girang
    Dodi Girang 9 hari yang lalu

    Jgn keseringen obat , ciri2 terkena guna2 di bdn sering ada bercak hitam, terus hilang muncul lg pindah tempat,,sllu drop,,,bdn sllu lelah,,, sering gatal sering muncul binatang yg tdk lazim ,ketunggeng kelabang ular,,,lebah dll susah tidur,,di atap halaman sering terjadi ledakan keras sepert petasan ,mf dari mbah Di kroya cilacap ,,,,teh santy mintanya jajanan krn yg di dlm seperti ank2,,,bisa dg cara rukiyah ,,,salam hormat pak Anang,,,πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,sy dari jasa terapi non medis, mf saran rumah di sterilkan total seluruh keluarga di bersihkan ,,mf saran saja,,,hp 082147438105

  • Yuli Jafriani
    Yuli Jafriani 9 hari yang lalu

    Tolong mbak dijaga makanannya.

  • Donaria fataray
    Donaria fataray 9 hari yang lalu

    Ingat dulu ada prank ashanti sakit sampe pingsan dan asisten2nya pada nangis2 taunya prank, pas nonton sempat mikir ngapain sich buat prank gt kalau terjadi beneran gimana , taunya skrg ashanti sakit beneran ..

  • Andhy Galaxy
    Andhy Galaxy 9 hari yang lalu

    Mba Ashanty coba berobat ke ibu ningsih tinampi...coba deh liat pengobatan nya di youtob...liat2 sm mas anang mba...

  • Herka -
    Herka - 9 hari yang lalu

    Aduh digengdong begitu , Mestinya nggak usah di sorot kamera.

  • Nazwalutfia Fia
    Nazwalutfia Fia 10 hari yang lalu

    Kasian bok jngan dengki rezeki orang

  • Nazwalutfia Fia
    Nazwalutfia Fia 10 hari yang lalu

    Orang baik asanti

  • Nazwalutfia Fia
    Nazwalutfia Fia 10 hari yang lalu

    Buat sendiri cilok ny bunda

  • Nazwalutfia Fia
    Nazwalutfia Fia 10 hari yang lalu

    Semoga cpt sembuh

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah 10 hari yang lalu

    Bundaaaa makin cantik ajaaaa:')

  • Icah28 Jazi
    Icah28 Jazi 10 hari yang lalu

    Di kenak orang jahil

  • Hedy baren
    Hedy baren 11 hari yang lalu

    Arsy pintar banget sih

  • Hussien Lampoyang
    Hussien Lampoyang 12 hari yang lalu

    Anxiety ini

  • Ayu Queen
    Ayu Queen 12 hari yang lalu

    Bayak duit tpi ga bsa enjooyy keliatany sibuukk teruss kasian

  • Rifky Biber
    Rifky Biber 12 hari yang lalu +1

    Kk Asyahnty ,,sepertinya Sakit ,,ada org Yg Jahil deh,,tapi harus kuat biyar org jahat kena Azab nya nnti...kk Asyahnty Harus kuat

  • Rifky Biber
    Rifky Biber 12 hari yang lalu +2

    Ak yakiin klw kk Asyanty,, kena Guna2 Orang,, semoga Cepet sembuhh,,dan jgn Lupa sellu Sholat,,biayar yg Guna2 kena Balik....

  • elisa christy
    elisa christy 12 hari yang lalu

    Riweh hidupnya

  • Mariana Siak
    Mariana Siak 13 hari yang lalu +3

    Bener kata anang ..mas Anang itu sayang k bundaa

  • Jefry Supriadi
    Jefry Supriadi 13 hari yang lalu

    Cepet sehat ya mba Ashanty..sedih lihat mba Ashanty sakit

  • claudy kumontoy
    claudy kumontoy 13 hari yang lalu

    Gemasshh sama asril😍

  • fenny fauziah
    fenny fauziah 13 hari yang lalu

    Usul aja buat bunda ashaty kan sakit.. Insyalloh sembuh berobat ke bu nengseh tinampi.

  • Ratu Bidadari Senja Biru
    Ratu Bidadari Senja Biru 13 hari yang lalu +1

    subhanallah cara pakaian asyati..

  • puji lestanti
    puji lestanti 13 hari yang lalu

    Jangan bandel too bunda makan yg sehat dulu

  • Iis Iswati
    Iis Iswati 14 hari yang lalu

    Ass..sekedar kasih saran,,jgan pernah percaya kl istri anda kena guna guna,istri anda sakit karena penyakit,,eng ada dalam tubuh anda sedikit pun kena guna guna..doa minta yg di atas..dan berobat.,

  • Fakhri Ramadhan
    Fakhri Ramadhan 14 hari yang lalu +3

    Saya ngeliat ada nenek nenek di badan Ashanty

  • mariya kikie
    mariya kikie 14 hari yang lalu +4

    liat arsy lcu pinter bget,, cntik imutttπŸ˜„

  • Nur Asni
    Nur Asni 15 hari yang lalu

    Cilok cilok cilok asyanti. Sembuh dulu kata mas anang.

  • Nur Asni
    Nur Asni 15 hari yang lalu

    Setelah lht vidio. Asyanti sembarang makan. Cilok cilok

  • Mirna Waty
    Mirna Waty 15 hari yang lalu +3

    Ashanty cb berobat ke ningsih tinampi insya allah dgn dukun X lgsng d brantas sm bu ningsih tinampi

  • jojo anu
    jojo anu 16 hari yang lalu

    kurus bnget....wajhny udh bruh

  • Aisyah Aisyah
    Aisyah Aisyah 16 hari yang lalu

    Semga cept smbuh y bunn

  • Arumi Romlah
    Arumi Romlah 18 hari yang lalu

    Biarkannn ajaa sakit... Ngeyellll ngapain di ingetin....

  • Arumi Romlah
    Arumi Romlah 18 hari yang lalu

    Kyak anak kecilll

  • baby kimclong
    baby kimclong 18 hari yang lalu

    Menurut saya bunda ke Subang Sagala herang .maaf bun saya yaranin kaya gituh soal nya saya pernah kaya bunda dulu saya juga sempat ga yangka ternyata itu kiriman dari orang bun asli demi Allah

  • Rika Nurholipah
    Rika Nurholipah 19 hari yang lalu

    Bunda cepet sembuh yaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Ayu Wahyu K
    Ayu Wahyu K 19 hari yang lalu

    😁😁🀣🀣🀣ap aq aj y yg ktwa lcu,gt.
    Ekspresi bunda ashanty lcu bget pas diem2 nyuruh asisten bli cil0k🀣🀣🀣🀣🀣🀣trz tegkar2 gt m anang🀣🀣🀣🀣.
    Cpet smbuh y untk bnda ashanty😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Lhia yoe
    Lhia yoe 19 hari yang lalu

    Yaa kan banyak asisten nya,,tinggal bikin sndiri aja ciloknya,,gampang ini 😊

  • Mona Ahmad Official
    Mona Ahmad Official 19 hari yang lalu

    Klo lum sehat betul jgn mkan sembarangan bunda

  • Jeany Iglesias
    Jeany Iglesias 19 hari yang lalu

    ashanty udah kecapean dipaksakan ajah gak syang sama kesehatan nya. πŸ˜‚

  • Jeany Iglesias
    Jeany Iglesias 19 hari yang lalu

    mas anang perhatian ya 😁

  • RUDI HERMAWAN
    RUDI HERMAWAN 20 hari yang lalu

    Mas anang bawa asanti ke ningsih tinampi

  • Bryan Jose Ferdinan
    Bryan Jose Ferdinan 20 hari yang lalu

    1:40

  • Ida Dewi
    Ida Dewi 21 hari yang lalu

    Dari gaya hidupnya aja kaya gitu..terlalu bnyak konsumsi kimiawi dlm tubuh..konsumsi yg dikukus n ditebus cb..stop mei istan contohnya dan stop makanan siap saji kentaki, burger stop minuman soda, sate atau apalah makanan yg dibakar terlalu gosong itu bahaya sekali.coba makan brokoli kukus, bnyak konsumsi sayuran hijau dan buah, berjemur badan pd saat jam 8 atau jam 9pagi..jgn pas sakit aja jaga gaya hidup, pas sehat hrsnya jg tingkatkan makanan sehat..makanan modern bnyak yg ndk sehat, jauhi konsumsi karsinogen, stop mkn diluar..masak dirmh jauh lebih higenis, orng2 yg suka makan diluar hati2 kena hepatitis a. Semoga cepat sehat ya..krn sehat harta yg paling mewah sejagat raya..cepat sehat pokoknya, ikutin nasehat dokter.

  • charina ramadani
    charina ramadani 21 hari yang lalu

    yang sabar ya bunda insya Allah penyakit di angkat oleh Allah SWT amin

  • Bryan Jose Ferdinan
    Bryan Jose Ferdinan 21 hari yang lalu +1

    13:11

  • miz keane
    miz keane 21 hari yang lalu

    anang sangat tidak lembut apalagi romanti. kenapa tidak punya empati dan berusaha membahagiakan ashanti yang sakit?
    buat ashanti, pls jangan stress karena apapun. belajarlah ikhlas dan bersyukur kepada Allah atas segalanya, dan tetap berjuang untuk sehat. fighting.

  • siti saleha
    siti saleha 22 hari yang lalu

    Cilok itu apeeee

  • li a
    li a 22 hari yang lalu

    Baju bunda beli di radwah tuh...

  • Teti Jubaeti
    Teti Jubaeti 23 hari yang lalu

    Bunda coba minta ddoakn ke ustadz Danu... ikhtiar spiritual πŸ™

  • Nhia Zein
    Nhia Zein 23 hari yang lalu

    Astaghfirullah bunda Ashanty kurussss bgt, semoga di angkat segala penyakitnya bunda Ashanty. Seneng liat krlga 6 A

  • Liza 123
    Liza 123 23 hari yang lalu +1

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…