Tap to unmute

Sonny Josz - Madiun Ngawi | Dangdut [OFFICIAL]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Mar 2019
  • Sonny Josz - Madiun Ngawi | Dangdut [OFFICIAL]
    idclips.com/video/FEdedJxZd0U/video.html
  • MusikMusik

Komentar • 1 785

  • ZaLoTa Family
    ZaLoTa Family 2 tahun yang lalu +374

    Lagu ini legend banget,,,, aku asli Sulawesi sampe bisa hafal lagu ini krn sering diputer di mobil Losari Jogja waktu msh kuliah dulu di Jogja,,,terima kasih mas Sonny,, lagunya apik apik dan gampang di inget menyimpan banyak kenangan waktu kuliah di Jogja dulu

    • Sunarto Diran
      Sunarto Diran 8 hari yang lalu

      mantap aku suka banget lg ini madiun ngawi ga bosen blas bro

    • ZaLoTa Family
      ZaLoTa Family 16 hari yang lalu

      @AditMbeend insha Allah thn depan mas, mau nganter anak kuliah disna,,,

    • AditMbeend
      AditMbeend 16 hari yang lalu +1

      Kapan ke Jawa lagi bang hehe

    • Mbk Umi
      Mbk Umi Bulan Yang lalu

      E be d turut di hadiri pemakaman jugyggghyuuuuyyhgggbbvvbbwt yang hadir adalah salah ftfffhgqwCccxcft

    • Anik Anik
      Anik Anik Bulan Yang lalu

      Quote nanang yang tidak pernah tahu kapan tekone yang tidak pernah

  • tim martino
    tim martino 6 bulan yang lalu +15

    Sungguh apriciate untuk Mas Sony joss.. ciptaannya benar2 meledak luar biasa.. terus berkarya mas

  • Ali Imron
    Ali Imron 10 bulan yang lalu +217

    Yg paling saya suka dari Sonny Josz adalah cara pembawaan nyanyinya sangat menghayati lagunya. Beliau bisa membawakan lagu sedih terasah ada nyawanya.

    • Ali Imron
      Ali Imron 2 bulan yang lalu

      @Ianz Razorblade beliau masih sehat wal'afiat.

    • Ianz Razorblade
      Ianz Razorblade 2 bulan yang lalu

      Apa kabarnya beliau ya? Padahal setara dengan om Didi

    • Yulianto Yulianto
      Yulianto Yulianto 4 bulan yang lalu

      @SONNY JOSZ REAL sehat selalu Mas Soni joz ,saya termasuk penggemar mu dari Tulungagung ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • tobangga sponskar
      tobangga sponskar 5 bulan yang lalu

      Hp top.

    • Rendra Pamungkas
      Rendra Pamungkas 8 bulan yang lalu +3

      Mungkin sesuai kehidupan nya mas Sonny ๐Ÿ˜‚

  • Pantai Prigi
    Pantai Prigi 5 bulan yang lalu +1

    Jos semoga diundang ke Indonesia dan hitam putih nyanyi lagu ini mantap semoga penerus Didik Kempot

  • Semadi Yasa
    Semadi Yasa 6 bulan yang lalu +31

    Lagu legend, sering dengar wktu kecil dlu. Aku org bali yg lahir & besar di daerah transmigrasi, tumbuh brsama suku2 lain sperti jawa, bugis, sunda, sasak, flores, dll, suka duka bersama. Jadi sya terbiasa dengar lagu2 daerah lain, dan sampe skrg suka lagu2 daerah. Satu hal yg ku pelajari dari lagu2 daerah adalah bnyak pesan2 moral baik dlam hidup brmasyarakat, dikeluarga, & percintaan. Dengan mempelajari lagu2 daerah & bahasa daerah juga sya jdi bnyak teman, dan tentunya jdi lebih tau cara menghargai sesama. Moga lagu2 daerah tetap lestari, pengen jdi penyanyi tapi suaraku pas pasan๐Ÿคฃ

  • sebatas crew
    sebatas crew 10 bulan yang lalu +1218

    Kesini gara" Mas deny sma mba yeni inka duet lagu ini,,,

    • Budi Yono
      Budi Yono 15 hari yang lalu

      Sama....

    • sodikin dikin
      sodikin dikin 19 hari yang lalu

      @Ngarit YT CT CF
      Xml MZ

    • sodikin dikin
      sodikin dikin 19 hari yang lalu

      @Ngarit YT u Bu

    • kingdom
      kingdom 22 hari yang lalu

      ๐Ÿคฃ

    • syarif usman
      syarif usman 25 hari yang lalu

      Ga bosen2.. hampir tiap hari aku dengerin lagu ini...( Sep 2022 ).

  • Anikha Azzahro
    Anikha Azzahro 7 bulan yang lalu +11

    Dulu lagu" beliau sngat populer d daerahq. Aq aja bnyak yg hafal lagu"nya.. joss skrng trending lgi d bawain mas denny

  • Ino Jawa
    Ino Jawa 6 bulan yang lalu +6

    saya klo nyanyi lg ini sangat merinding apa lg kelurga ada di kampung lagunya pas banget sukses terus buat pakde sony jozz

  • Ariyo VollyJatim
    Ariyo VollyJatim 9 bulan yang lalu +6

    Panjang. Umur terus pakde Sony joz โœจโœจ๐Ÿ’—

    • SONNY JOSZ REAL
      SONNY JOSZ REAL 9 bulan yang lalu +1

      Aamiin terimakasih Mas Ariyo.... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • yoga swara
    yoga swara 9 bulan yang lalu +12

    Bakale hits meneh, lagu jaman mbiyen emang topยฒ tenan. Keplaur tuku kaset pitane, saiki beralih ning musik digital ๐Ÿ˜‚

  • ALAMKASAT
    ALAMKASAT Bulan Yang lalu +2

    Sehat selalu om Sony..... Matur nuwun njenengan menghiasi masa2 SD dgn Tembang2 SUMI, SRI MINGGAT, dan sebagainya

  • Siza Nauf
    Siza Nauf 10 bulan yang lalu +72

    Pakde soni menyanyikan lagu ini dg penuh penghayatan mungkin ditulis dr kisah hidup beliau

    • Anggara Rp
      Anggara Rp 5 bulan yang lalu +1

      Emg dia khas, kayak juga alm didi kempot juga khas

    • mikhayla hartono
      mikhayla hartono 5 bulan yang lalu

      Full ekspresi pak Dhe Sony....salut salut salut

    • SONNY JOSZ REAL
      SONNY JOSZ REAL 9 bulan yang lalu +3

      Iyaa , siap Terimakasih... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ny Erna
    Ny Erna 7 bulan yang lalu

    Lagune ttp enak pakde kit jaman cilik sampe gede ttp seneng campursari ane๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Susetyo Trio
    Susetyo Trio 8 bulan yang lalu +18

    Lagu favorit bapakku di kampung, dulu sering denger di rumah.. kangen bapak๐Ÿฅฒ

  • Sumiati Parjo
    Sumiati Parjo 7 bulan yang lalu

    Suaranya bagus dan lagunya menyentuh hati yg lagi kangen sukses mas ๐Ÿ‘

  • mid96s
    mid96s 7 bulan yang lalu

    Jadi inget waktu msih kecil, dirumah hari minggu pagi selalu dibangunin lagu ini yg selalu di stel sama bapak di vcd trus dicolokin sound volume paling kenceng๐Ÿ˜†wkwk

  • Pa Wawan
    Pa Wawan 4 bulan yang lalu

    Lagu ini sepertinya pas banget buat jaman sekarang,,,,,jaman hp,,jaman selingkuh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜saya seneng banget sama lagu ini ,benar benar buming.tanks mas Sony joss.terus berkarya ya.

  • omtrikemawoun channel
    omtrikemawoun channel 6 bulan yang lalu +3

    Mas bos Sony...aku penggemarmu
    Album pertma sampean hampir semua lagunya saya hafal.
    Dulu pernah berpikir lagu yg ini akan lebih tenar dari lagu2 yg lainnya.
    Ternyata benar tebakan saya mas..
    Lagu ini begitu membahana.
    Namun bukan sampean yg menyanyikanya.
    Semoga berkah barokah bagi orang yg melantunkan lagu ini ya mas
    Dan untuk mas Sony..semoga diberi kesehatan dan riski yg dicukupkan.
    Tetap berkarya ya mas jgn kasih kendor..semoga semakin sukses..Amiin

  • Putra Abimanyu
    Putra Abimanyu 8 bulan yang lalu

    Alhmdllh saya kenal lagu pakde Sony sudah dri waktu SD, dulu yg berjudul Sri Minggat sangat familiar di kasetโ€ CD

  • Pai Man
    Pai Man 6 bulan yang lalu +3

    Makasih karya mas Sony joss..
    The Legend ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bang Gocep
    Bang Gocep 5 bulan yang lalu

    Jozzz cak son karyamu...sukses selalu

  • Icha 0312
    Icha 0312 7 bulan yang lalu

    Dri dulu Suka Bgt dengerin LaguยฒNya Sony Joz,Di kenalKan Sama Kakek...sampe Hapal semua๐Ÿ˜‚

  • Sawal Khan
    Sawal Khan 2 tahun yang lalu +124

    Expresi dan lagunya pas banget, saya senang dengan lagu" mas Sonny Joss. Memang Joss gandos

  • Rizal Handoko
    Rizal Handoko 5 bulan yang lalu +2

    Lagu yang sering bapak ku play di siang hari, jadi rindu pengen segera pulang kampung ke desa tercinta :(

  • Dori Perananta Ginting
    Dori Perananta Ginting 7 bulan yang lalu +10

    Tadi penasaran sama chord yang asli, kayaknya di nyanyiin slow, terus nyari kesini deh, bagus banget ๐Ÿ‘

  • Siapa Aku
    Siapa Aku 9 bulan yang lalu

    gw tau lagu ini pas bocah, tiap sore mbah & ayah play radio campursari. eh sekarang viral lagi lagunya krn Denny & Yeni

  • Wis Bay
    Wis Bay 7 bulan yang lalu

    Jadi keinget kedua Almarhum orang tuaku, setiap hari noton video klip lagunya sony jos lewat vcd player.. Alfatihah

  • Suka Tanaman
    Suka Tanaman Tahun Yang lalu +95

    Hadir Orang Batak...โ˜
    Saya seneng bt denger lagu2 nya mas.. Salam sukses dari Sumatera untuk semua org Jawa...๐Ÿป

    • Bambang Sutedjo
      Bambang Sutedjo 6 bulan yang lalu

      Salam satu nusa bangsa sampeyan Batak aku jawa

    • inibudi busmania
      inibudi busmania 7 bulan yang lalu +2

      Horas tulang. Salam budaya

    • pecel lelex
      pecel lelex 7 bulan yang lalu +2

      Lahh aku orang jawa suka lagu batak, mardua holong, tartipu au,mardalan ahu dll

    • SONNY JOSZ REAL
      SONNY JOSZ REAL 10 bulan yang lalu +2

      Terimakasih banyak Mas .. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mazz No
    Mazz No 7 bulan yang lalu

    Jadi kangen karya karyane mbah sonny... Sehat terus nggeh mbah๐Ÿ™๐Ÿ™

  • BAYU KUNCORO
    BAYU KUNCORO 6 bulan yang lalu

    Memang kadang sang penyanyi asli ,sang pencipta karya,,, tidak seterkenal orang yang mengcover lagu anda...smangat bismillah anda akan terkenal kedepannya...ak knal sony jos karya nya sejak tahun 2003

  • Putro Wayah Lawu
    Putro Wayah Lawu 5 bulan yang lalu

    Semoga om Sony sehat selalu....selalu berkarya dari kecil sering muter lagunya om Sony bnyak yang hafal.....salam dari Wonogiri....

  • Cindy Kartika
    Cindy Kartika 8 bulan yang lalu

    Mantap bgt Malih eling jaman semono ngenteni nk terminal Madiun trs nk Ngawi ws trenyuh rasane seandainya wktu bisa diputar kmbali ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Anwar
    Ahmad Anwar 9 bulan yang lalu +1

    Bapak gua nyetel lagu ini umur gua masih 6 tahun smpe gua skrng masih bisa dgrin lagu ini

  • YkZ Game
    YkZ Game 5 bulan yang lalu +1

    Lagu kesukaan saya pas kecil, dlu sampe punya banyak kasetnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Mas Aconk
    Mas Aconk 7 bulan yang lalu

    Th 2005 simbah tiap hari nyetelin lagu ini pake dvd player ๐Ÿฅฐ jd udah gak asing denger lagu ini.

  • AN 9
    AN 9 10 bulan yang lalu +33

    Lagu lama banget ๐Ÿ˜ญ jaman dlu si mbah sering nonton di dvd lagu" sony joss

    • agil prasetiawan
      agil prasetiawan 7 bulan yang lalu

      bapakku mas ning kabin dyna mutere iki tok, jakart - merak

    • SONNY JOSZ REAL
      SONNY JOSZ REAL 9 bulan yang lalu +2

      Terimakasih... sdh mampir ke sini... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Anggriana Anggriana
    Anggriana Anggriana 5 bulan yang lalu

    Inget waktu dijatim sering denger lagu ini.skarang dlampung.masi dengerin.sukses selalu mas Sony

  • CRIDO CAHYONO - C21 FISH CATTAPULT

    2022 makin banyak yang mengcover. Om sony emang Joss

  • Arif Nurdiyanto
    Arif Nurdiyanto 7 bulan yang lalu

    Semoga laguยฒ nya bs sukses semua mas..๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Tohirin tohirin
    Tohirin tohirin 7 bulan yang lalu

    Pengin dengerin versi originalnya, paling hafal lagi ini favorite dari dulu , sebelum trending kembali.

  • Janoko menek kates
    Janoko menek kates 8 bulan yang lalu

    Lagu seng gawene tak stel awan2 mulih sekolah, saiki dadi viral.. the best pak soni pancen joss

  • Agus Norwanto
    Agus Norwanto 5 bulan yang lalu +7

    matur Suwun mas Sony jos sudah menciptakan dan membawakan lagu ini... kenangan saya waktu sekolah SMK... sehat selalu mas Sony jos....

  • Deka Soundsystem
    Deka Soundsystem 7 bulan yang lalu

    Sudah suka sama lagu lagu pakde sony joss sejak SD

  • Yudi Fifa
    Yudi Fifa 9 bulan yang lalu +4

    Aku wong palembang tapi suka lagu cip pak sonny jos mantap.... Lagu nya tentang kehidupan dan kenangan

  • Yuni Iswhana
    Yuni Iswhana 10 bulan yang lalu +182

    Goro Goro cak Deni aku demen lagu Iki ๐Ÿ˜
    Blitar,10 November 2021

  • Sumber Mukti Budoyo Official
    Sumber Mukti Budoyo Official 4 bulan yang lalu +3

    Akan ada masanya lagu akan booming kembali.. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Jaman aku SD sak nil lagu iki..

  • Alvaro 2018
    Alvaro 2018 5 bulan yang lalu +1

    lha iki yg asli/original sehat terus mas sony joss...salam dr tki eropa polandia.

  • Zana Arini2245
    Zana Arini2245 9 bulan yang lalu +1

    Lagu legend jaman gw SD๐Ÿฅฐ

  • ARDHITYAN TOMI
    ARDHITYAN TOMI 7 bulan yang lalu

    Nostalgia lagu jaman aku SD ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

  • Dj santuy MIX
    Dj santuy MIX 7 bulan yang lalu

    Lagu kenangan jaman dulu ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • papi S
    papi S 6 bulan yang lalu +4

    Sonny joss..punya banyak ko leksi yg lagu2nya mmg joss bgt gaes..malah skrg banyak di nyanyikan ulang olh beber apa penyanyi..n alhasil lagu2 berhasil memikat penonton/ pendengar di mana2 terdenga r karya2 sonny joss..ttk hbs.. tks boss ..

  • Ragil Kuatno
    Ragil Kuatno 10 hari yang lalu

    Lagu ini ngelingake jaman aq teksih alit mbien...ciri khas tukang kelilingan perabotan rumah tangga dikampungku kalo bedug lingsirr sekitar jam 2 siang..musike karyanya pakde SONY JOSZ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bener2 rindu masa kecil

  • syakila aja
    syakila aja 7 bulan yang lalu

    Dulu pakde Sony sering main kerumah ciledug...sya anaknya pak Joko kendil.. selalu seneng n berinspirasi nyanyiin lagu 2 beliau

  • Nasrullah Mohammed
    Nasrullah Mohammed 6 bulan yang lalu

    Salah satu lagu favorit Alm. Bapak..
    Al Fatihahโ€ฆ

  • papi S
    papi S 7 bulan yang lalu

    Sonny Joss..vokalnya me mang benar2 joss pula lho.. terima kasih bgt boss....

  • Dedy Irwansyah
    Dedy Irwansyah 9 bulan yang lalu +40

    Lagu iki ngelingne cilikan ku , bapak sering muter lagu2 sonny joss ... ๐Ÿ˜„

  • Andra Daffa
    Andra Daffa 6 bulan yang lalu +8

    Penyanyi legend,jaman ibukku sek tante, sak iki wes eyang putri๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Delastri Khairunnisa
    Delastri Khairunnisa 3 bulan yang lalu +1

    Salah satu Maestro Campur Sari Indonesia,,Bapak Sonny Jozs semoga sehat selalu dan terus berkarya untuk pecinta musik campur sari indonesia

  • BISTREK VLOG
    BISTREK VLOG 9 bulan yang lalu

    Penggemar Sony joss dari kecil ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Djamaluddin Ismail
    Djamaluddin Ismail 8 bulan yang lalu +1

    Yang paling spesifik lagu lagunya mas Sony ini ada di irama kendangnya. Terasa beda.

  • Marvel Kowy
    Marvel Kowy 7 bulan yang lalu

    Sehat terus mas sony, semoga karyamu semakin berkembang, salam seni dari purwokerto mass..

    • SONNY JOSZ REAL
      SONNY JOSZ REAL 7 bulan yang lalu

      Aamiin terimakasih salam kembali Buat sedulur2ku yg di Purwokerto... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Adinda Saraswati
    Adinda Saraswati 9 bulan yang lalu +1

    Pak lek Sony Joss..mantap..kemutan jaman SD bhahaha

  • Kris Dayanti
    Kris Dayanti 8 bulan yang lalu

    pantes ga asing sama lagunyaa. trnyata emang bnr kang deny cover lagu lawasnya mbah sony josss.. hihi

  • Baguz Wee
    Baguz Wee 3 bulan yang lalu

    Ciri khas Om Sonny, penjiawaan dan suaranya pas bangett

  • Joko Purnomo Hadi
    Joko Purnomo Hadi 5 bulan yang lalu

    Lagu kesukaan buyutku dulu waktu aku masih SD dan sekarang sudah punya anak, lagu legend

  • Silvy Dwi Ariyanto
    Silvy Dwi Ariyanto 6 bulan yang lalu

    Lagu kenangan bgt waktu kecil sering diputer sm bapak..dan skrng sering dengerin buat obat kangen sm alm bapak ..

  • Hari Bianto
    Hari Bianto 7 bulan yang lalu

    Enak banget lagu ini,, sukses terus mas Sonny

  • Kitir Abadi
    Kitir Abadi 6 bulan yang lalu

    Sekolah SMA thn 2009 sudah tau ini ennnak banget. Smpe saiki.....!!!
    Magetan hadirrrrrr...

  • Juni Rahayu
    Juni Rahayu 2 bulan yang lalu +1

    Kalo denger lagu ini jd inget waktu sd diajak kakek nenek ke jawa di bis selalu diputer laguยฒ ini..

  • GWK AMINOTO
    GWK AMINOTO 6 bulan yang lalu

    kesini..mulanya..pingin tau lagu ciptaan siapa..jg ini skrng lagi rame dinyanyikan.....pingin bisa....meski aku wong jowo, aku seneng lagu2 era lama...raseneng lagu jowo sing era sai iki...mas sonny josz, luar biasa...melegenda.

  • endang susilowati
    endang susilowati 9 bulan yang lalu +2

    Suaranya khas,enak didengar.sy punya kasetnya. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Agus Setiyana
    Agus Setiyana 8 bulan yang lalu +1

    Lagu Sonny Josz memang josss

  • Bang Andi
    Bang Andi 5 bulan yang lalu

    Lagunya enak didengar, ditambah iramanya. Tambah mantap

  • Dicky Iwan Setiawan
    Dicky Iwan Setiawan 8 bulan yang lalu +3

    Kangen Lik Sonny Josz gawe lagu maneh rek๐Ÿ˜๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธ

  • Realme Lovers
    Realme Lovers 7 bulan yang lalu

    Terima kasih atas persembahannya semoga semakin sukses ๐Ÿ‘

  • channel kampung
    channel kampung 8 bulan yang lalu +3

    Sekarang yg lagi mumbul lagu dari karya2nya cak Sony josz terutama madiun ngawi hampir semua musisi cover lagu ini โค

    • SONNY JOSZ REAL
      SONNY JOSZ REAL 7 bulan yang lalu

      Alhamdulillah Terimakasih... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Teresia chanel
    Teresia chanel 4 bulan yang lalu +2

    Gk bosen dngr lagu beliau, dulu masi jaman sd sring skli almrh.Bapa puterin lagu Soni Jos smpai skrg. Flores snang juga lagu jawa

  • Sawal Khan
    Sawal Khan 2 tahun yang lalu +11

    Expresi dan lagunya pas banget, saya senang dengan lagu" mas Sonny Joss. Memang Joss gandos

    • Eko Suyoto RT 014
      Eko Suyoto RT 014 Tahun Yang lalu

      Memang.jos.lagu.nya.paling.enak.saya.sekali.lg.nya.soni.jos.lanjut.teris.

  • frendo 03
    frendo 03 6 bulan yang lalu +1

    Lagu legend ketika ke luar kota dengan nuasa mobil kijang yang versi lama, tronton, truck, buss dan jalan yang berdebu. 2022 hadir

  • mumudful
    mumudful 6 bulan yang lalu +1

    teringat masa smp dulu..lagu yang selalu melekat..matur nuwun mas deny caknan di angkat lagi lagu ini..

  • Muki di
    Muki di 9 bulan yang lalu

    Saya dari umur 10 tahun denger kn lagu ini sapai sekarang umur saya 19 tahun sehat selalu pakde Soni joz

  • Aldian DP
    Aldian DP 8 bulan yang lalu +1

    Sangat menghibur ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ oke mantap keren

  • Evan ElectroHell Outsiders
    Evan ElectroHell Outsiders 2 tahun yang lalu +44

    Manthous, sony joss, didi kempot. Lagu kesukaan ibuku. Setiap pulang dari jakarta. Yang di setel seharian cuman ini aja.
    Jadi kangen mama. Cepet mudik ma... ๐Ÿ˜

  • Khrisnu Ade
    Khrisnu Ade 8 bulan yang lalu +2

    Mantap ms sony.. skg lagu2nya kembali d apresiasi oleh generasi skg ๐Ÿ‘

  • Mr . TO
    Mr . TO 7 bulan yang lalu +7

    Jaman biyen Budal Nang sawah gowo radio ngrungokno lagu Iki neng pondok awan" Karo mangan telo ngombene Banyu degan Jan syahdu poll..

  • Gala Dangdut
    Gala Dangdut 9 bulan yang lalu +2

    Saya suka banget lagu ini
    Lagu Hits tahun 2000 An. Jaman masih Smp.
    Suka Oryginal Karya mas Sony Joss
    Semoga Lagu ini Hits kembali

  • nur04
    nur04 9 bulan yang lalu +1

    Mantap mas soni

  • Rohim 123
    Rohim 123 4 bulan yang lalu +1

    Penghayatan dan mampu meng'indahkan lagu...seakan" sedang bercerita...menyampaikan rasa yg ada dalam lagu...anda legend om Sony joss

  • Aryasatya Krisna
    Aryasatya Krisna 9 bulan yang lalu +1

    Dulu aku sering requez lagu ini diRadio jpi solo.. josz bngt lagunya ๐Ÿค—

  • Rani Ekasari
    Rani Ekasari 6 bulan yang lalu

    Tau pak sony jozz dari masih sd karna bpk ibu suka musik sekarang umur udah 25, karya gak pernah gagal

  • Pipit Wulandari
    Pipit Wulandari 5 bulan yang lalu

    Lagune ncen josss โค๏ธ

  • Adi Minarno
    Adi Minarno 9 bulan yang lalu +1

    Dulu kalo lagi hajatan pasti orang orang pada muter lagu-lagu dari Om Sonny Jozzzz

    • SONNY JOSZ REAL
      SONNY JOSZ REAL 9 bulan yang lalu

      Terimakasih... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • M AIR chanel
    M AIR chanel 6 bulan yang lalu

    Habis nonton mas Deny langsung kesini. Jd kangen jaman dulu. Mantap

  • adinda ramadhani
    adinda ramadhani 5 bulan yang lalu

    Mantap mas sony,,pokoke ttpe jozz lagune

  • onde onde
    onde onde 8 bulan yang lalu

    Lagu yg muantep ๐Ÿ‘, lagu yg dulu sm2 melejit dgn lagunya almarhum mas didi kempot,mas sonny sehat selalu๐Ÿคฒ Aamiin,

  • Santri Milenial
    Santri Milenial 6 bulan yang lalu

    Lagu jaman aku SMP , sesuatu bgt pokoke ๐Ÿ‘

  • Ori
    Ori 9 bulan yang lalu +17

    Lagu legend, gawe kelingan jaman semono, masa kecilku.
    Dulu bapak sering bgt muter laguยฒ Sony Jos & Mantous, jaman masih kaset pita, tapi seneng bgt sekarang lagu ini bisa naik lagi

    • SONNY JOSZ REAL
      SONNY JOSZ REAL 7 bulan yang lalu

      Alhamdulillah Terimakasih... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Endang We
    Endang We 6 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak de sonny trmksh lagu2 nya penuh memorable di masa kecilku

  • EKO YT
    EKO YT 7 bulan yang lalu

    Kesini gara" nonton mbak hpy sama mas deny..๐Ÿ˜๐Ÿ˜..
    Penyanyi legend waktu sd dulu suka bnget lagu" nya

  • Rizal Khoirul Huda
    Rizal Khoirul Huda 3 bulan yang lalu +1

    Hebat bener lo lagu ciptaan Sony zoos. Mengudara dimanapun