COBAIN POCKY IMPOR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2017
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 830

  • Wenny Liga
    Wenny Liga 23 hari yang lalu +1

    Liat guntur yang sekarang sm video ini udah lama jd aneh bgt,๐Ÿ˜

  • Medika rizki
    Medika rizki Bulan Yang lalu

    Guntur comel sekali gua liat ini th 2019 dan saat ini guntur sudah kurus

  • k c
    k c Bulan Yang lalu

    botak buncit sotoy

  • ๊งเผบCedricเผป๊ง‚

    11:36 Mamun kacang

  • FIRHAM B.M
    FIRHAM B.M Bulan Yang lalu +1

    sepertinya sih guntur gak bisa ngeriveuw ... slalu berbeda dari yg lain , sprtinya dia hanya mencari pembelaan krn penilaiannya berbeda sndri . buktinya dia slalu bilang gak enak tp nambah mulu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Carroline Setiadi
    Carroline Setiadi Bulan Yang lalu +2

    Kenapa mamun udah ga pernah muncul lagii

  • vania sekar
    vania sekar Bulan Yang lalu +1

    Yyee mamun is back

    • Ulwiyah A
      Ulwiyah A Bulan Yang lalu

      vania sekar wkwk ini mah tahun 2017

  • RizkyChouz
    RizkyChouz 2 bulan yang lalu

    Ciaaahhhhhhhh Guntur ga mo kalah wkkakwkakwkwkwk cemburu euy 25:20

  • Vira Dewantara
    Vira Dewantara 2 bulan yang lalu

    Siapapun di kiri paoยฒ, sebelah kanannya selalu Guntur

  • SAMUEL PRAYOGA
    SAMUEL PRAYOGA 2 bulan yang lalu

    19:53 kayak nelen air ludah kali maksudnya

  • Davina Sandra
    Davina Sandra 3 bulan yang lalu

    oreng pil emang obat jeruk

  • Alfredo Kristian
    Alfredo Kristian 3 bulan yang lalu +1

    Pil = kulit?
    Setahu ku sih kulit = skin

  • Rai Wisnu
    Rai Wisnu 3 bulan yang lalu

    2019?

  • Tari Zainab
    Tari Zainab 3 bulan yang lalu

    Taro itu ubi ungu

  • kesia putry
    kesia putry 4 bulan yang lalu

    2.40 pasti blng nya bangsat :๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • haniel lumintu
    haniel lumintu 4 bulan yang lalu

    Ekaget ada sapu tiba2 diujung hehehe lucu ih editannya.. suka โค

  • Cut Mutia
    Cut Mutia 4 bulan yang lalu

    Kenapa pocky rasa strawberry.coklat.sama matcha enggak di cobain ?

  • Indah Arinda
    Indah Arinda 4 bulan yang lalu

    Gregeten ama si guntur pngen gua tampol aja tuh

  • lola latia
    lola latia 4 bulan yang lalu

    Ngakak gua puntung epal.
    Mak itu apa. Puntung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Veron Natalie
    Veron Natalie 5 bulan yang lalu

    Haduhhhhhhhhhh cici paopao mau omong kotor atau gerifiv๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lalu kenapa cici pilih ko guntur kenapa gak ko sandi atau reza dan ko yong cici cici kok gak pernah bikin atau aplot sama ci marta hihihihihiiiiiiii cici dari semua aku lihat vidio ci pao kebanyakan ko guntur oh iya LDP bikin tipe tipe napak serangga gua serpot ccici tolong bikin aku tau tipe tipe ini karena dikelasku kan kelas empat kan ada lebah semua lari gua gak tau tapi teman ku kasih tau jadi gua lari jadi temanku juga marcelinooo dia dihukum sama pakcguru pas lebah keluar dia lariiiiiiiiiiiiiiiiiiii giter giter komplek kelas empat hihhiiiiiiiiiรฌiiiiii juga pernah kejadian tm ku nama nya waldo waldo surun marcelinoooo ada lebah dikipas lebahnya mati marcelinoo deketin dan dia ketusuk dan pas pelajaran mandarin dia meregek karena sakit karena dia kena tusuk duri lebah lalu ibunya datang marselinooo mukanya pucat tapi dia itu preman dikelas 4b kelasku 4b selalu diomongi karena berisik bikin kelas lain nangis duhhh semua pelajaran guru bilang"Heiii kelas kalian berisik sekali" cukup sampai disini ingat ya cici pliiiiiรŸssssssssssssssรŸssssssssssss ingat tipe tipe lihat SARANGGGA PIIIIIISSSS #TERIMAKASIHCICI๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • cia lucu Cool
    cia lucu Cool 5 bulan yang lalu

    Ada bulir

  • Monica Ramadhani
    Monica Ramadhani 5 bulan yang lalu

    Aku suka nya kalo snack time yang ada kak marta nya ๐Ÿ˜ฅ

  • Desya Desya
    Desya Desya 5 bulan yang lalu

    Kampungan lu mun

  • kharisma cakeandpastry
    kharisma cakeandpastry 5 bulan yang lalu

    Gua pernah ngerasain jadi guntur

  • Evelyn Tenly
    Evelyn Tenly 5 bulan yang lalu

    ada yg tadi mamun ngomongin kak pao pao

  • dab Gun
    dab Gun 5 bulan yang lalu

    Hahaha.. Lucu bgt ini ๐Ÿ˜„

  • Fani Karina Astrini
    Fani Karina Astrini 5 bulan yang lalu

    Guntur suka ngelirik yg lain terus ubah penilaian ๐Ÿ˜‚

  • sri putri oktaviani13
    sri putri oktaviani13 5 bulan yang lalu

    Guntur kaya tedy bear bnget gak si?๐Ÿ˜…

  • jun jungkook
    jun jungkook 5 bulan yang lalu

    kak guntur sombong banget sih gak suka sama kak guntur suka nyindir orang!!!

  • Verrynda Lestari
    Verrynda Lestari 5 bulan yang lalu

    Wakakak ngakak kak guntur kalo ngmng suka blepotan ๐Ÿคฃ

  • Nindya Mahardian
    Nindya Mahardian 5 bulan yang lalu

    Ci kalo pretz itu gulanya didalam kalo pokcy gulanya di luar

  • Princess Aztry
    Princess Aztry 5 bulan yang lalu

    ampe kesedak gw nonton debat mereka

  • fathanmMVLG
    fathanmMVLG 5 bulan yang lalu

    Skuk

  • Tiara Aulia
    Tiara Aulia 5 bulan yang lalu

    Aku kaget lohh liat guntur di video ini beda bngett ya badannya sma yg sekarang

  • lalanay seira
    lalanay seira 5 bulan yang lalu

    seharusnya pocky sama pejoy ka, bukan pretz

  • Golden ink
    Golden ink 5 bulan yang lalu

    Review moonella yummy box cii

  • Lutfiatun Nisa
    Lutfiatun Nisa 5 bulan yang lalu

    Mirip natasha willona ya

  • Valensia Tan
    Valensia Tan 5 bulan yang lalu

    Si pete bnrn mirip amet sma rami malek๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ cmn krng coklat aj kulitnya

  • Nandya R
    Nandya R 6 bulan yang lalu

    EDITANNYA KOCAKKKKKKKKK

  • My hijab Boys and girls
    My hijab Boys and girls 6 bulan yang lalu +1

    ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„

  • My hijab Boys and girls
    My hijab Boys and girls 6 bulan yang lalu +1

    Siapa yang suka pocky......

    Angkat tangan โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜

  • Sinta Wang
    Sinta Wang 6 bulan yang lalu

    12:14 Tao Gunka Has been killed

  • its_._ aenjel
    its_._ aenjel 6 bulan yang lalu

    Menurut ku ya kalau taro itu ubi ungu kalau ubi maksutya itu ubi biasa

  • Fiona Elisabet
    Fiona Elisabet 7 bulan yang lalu

    ci pao review keripik singkong dongs :)

  • Fiona Elisabet
    Fiona Elisabet 7 bulan yang lalu

    puntung apel rasanya kayak gimana yaa? puntung mangga?? hahaha

  • Kookie JrZ
    Kookie JrZ 7 bulan yang lalu

    G ngerti gw pada ngomong apaan

  • michezane
    michezane 7 bulan yang lalu

    Eh tapi aku udh pernah Cobain yang apel itu, tapi klo aku Ada rasa kayu apelnya itu ( puntungnya )

  • Michelle Angelica
    Michelle Angelica 7 bulan yang lalu

    Sumpah ya gw udh sabar banget nungguin yang rainbow itu, penasaran, eh tapi malah di fast forward-,-

  • jocy_ jocelyn
    jocy_ jocelyn 7 bulan yang lalu

    Bulir itu Ada tauuu

  • Regina Silviona
    Regina Silviona 7 bulan yang lalu

    Kalian pasti punya temen yg kaya ko guntur kan, nyebelin, egois, tapi dia ttp temen baik kita. Ngerti ga si?๐Ÿ˜‚ dia baik cuma sedikit nyebelin ajaa

  • jingga color
    jingga color 7 bulan yang lalu

    kalau review makanan jng minum KOPI biasa merusak rasa

  • AzZaHrA rAcH
    AzZaHrA rAcH 7 bulan yang lalu

    Kak paopao kedengerannya ngomong "astagfirullah" di menit 14:16

  • atto suranto
    atto suranto 7 bulan yang lalu

    naon sih Guntur ah!

  • Danti Ashilla
    Danti Ashilla 7 bulan yang lalu

    kulit itu skin

  • Ruthzahramarpaung Zahra
    Ruthzahramarpaung Zahra 8 bulan yang lalu

    kak guntur ribet banget

  • eve 101205
    eve 101205 8 bulan yang lalu

    iya udah gua cobain ada kok

  • Fahri Labib
    Fahri Labib 8 bulan yang lalu

    Guntur dulu gendut paraahh wkwkwk

  • pendukungmu v:
    pendukungmu v: 8 bulan yang lalu +2

    Lucu banget si ko guntur

  • Yashinta Fitriyani
    Yashinta Fitriyani 8 bulan yang lalu

    pocky rasa mangga simanalagi ,bukan manalagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Haris Wandy
    Haris Wandy 8 bulan yang lalu

    26 menit terasa 6 menit.. mind blowing

  • Valen Tine
    Valen Tine 8 bulan yang lalu

    Editnya ngakak banget๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Cita Dewi
    Cita Dewi 8 bulan yang lalu

    Kak memang bener ada mangga manalagi

  • vinny lilly langi
    vinny lilly langi 8 bulan yang lalu

    Ksl wak dngr pendapat guntur wkwkwk

  • kim dahyun
    kim dahyun 8 bulan yang lalu

    Ci paooo, kan aku belom nonton vid ini, pdahal udh 1 tahun yg lalu๐Ÿ˜‚, ngeliat ko guntur disini sama ko guntur di vid ci pao yg baru pangling bgtt, gila ya ko guntur gendut bgtt, sekarang jadi kurus

  • selvi ana
    selvi ana 8 bulan yang lalu

    Aku suka banget manis tapi akubpernah nyobain dan aku abisin semua saru box padahal aku udah kenyang ๐Ÿ˜‚

  • Selamat Pagi
    Selamat Pagi 8 bulan yang lalu

    Kalo ak lagi mo ngerasain makan baru ditempat orang,ya kayak guntur itu caranya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rosediva Lituhayu
    Rosediva Lituhayu 8 bulan yang lalu

    Kak cobain roteeh ada yang mangga coklat tiramisu green tea

  • Obbi Dewantara
    Obbi Dewantara 8 bulan yang lalu

    Kamperet itu artinya anak kalelawar

  • Sifra Aditha
    Sifra Aditha 9 bulan yang lalu

    Guntur turun dari planet mana sih :v aneh bet dah bahasanya :v

  • Santi. Angelina
    Santi. Angelina 9 bulan yang lalu +1

    Guntur ngeselin banget sih !!!! Kayak nya guntur nggak usah di ajak lagi dah

  • hoei abigail
    hoei abigail 9 bulan yang lalu

    Kalau pretz yang bumbu kalau Pocky ada lapisan krim

  • Yanita S
    Yanita S 9 bulan yang lalu

    ada loh bulir jeruk

  • Sintia Safitri
    Sintia Safitri 9 bulan yang lalu

    Orange pil =kulit jeruk

  • Ferdian Motovlog
    Ferdian Motovlog 9 bulan yang lalu

    taro itu ubi ungu dan kalo ubi biasa itu ubi kuning jadi ada 2 macem ubi,,,

  • AxuraX
    AxuraX 10 bulan yang lalu +1

    Puki