Sedang Sibuk Mengobati Ada Pasien Lain yang Menantang Bu Ningsih

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 751

  • Akhmat Yogi
    Akhmat Yogi 5 jam yang lalu

    Ya allah aku salut sma ibu mingsih. . berilah beliau panjang umur dan ksehatan ya allah.

  • Sunardi Abi
    Sunardi Abi 15 jam yang lalu

    kalau bisa pejabat negara supaya waras

  • Berbagi Kebahagian
    Berbagi Kebahagian Hari Yang lalu

    Alhamdulilah semenjak liat video mba ning aku lebih rajin ibadhah

  • Audio CT
    Audio CT 2 hari yang lalu

    Seandainya kamu sakit ada yg nyantet atau guna guna lain , kamu akan datang kemana tolong jawab sejujurnya

  • Bang Roy 53
    Bang Roy 53 2 hari yang lalu

    #save aqidah

  • Riza Effendi
    Riza Effendi 2 hari yang lalu

    Serem... auuuu

  • Suherman Dayat
    Suherman Dayat 3 hari yang lalu +1

    Minta no tlpn atau wa boleh ga

  • Curut Udud
    Curut Udud 3 hari yang lalu

    Bu ningsih ni jd musuhnya dukun2 santet laknat se indonesia,, DUKUN SANTET MAMPOS AJA KLEAN SMW ANJENG!!
    hajar terus dukun2 santet laknat itu bu ningsih,, makan semuanya kalo perlu.

  • partini tini
    partini tini 3 hari yang lalu

    masah allah bu ningsi semoga lancar trapinya bu rejekinya lanjar truss bu sehat truss bu aminn

  • Berpikir Panjang
    Berpikir Panjang 3 hari yang lalu

    Koq rata 2 semua pasien nya kemasukan hantu, hantu inilah , hantu itulah, tapi salut sama dukun nya,

    • Riko Payakumbuh
      Riko Payakumbuh 3 hari yang lalu

      Lah kn dia emang buat ngobatin santet dll..y jls ada setan jin dlm tubuh pasiennya

  • Gherin 712
    Gherin 712 3 hari yang lalu +1

    masih bacod setingan ente termasuk manusia kardus πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚wkwkkwkwkwkk

  • Hani Saputra
    Hani Saputra 3 hari yang lalu

    Mantap guru 😘😘😘

  • Teratai Biru
    Teratai Biru 3 hari yang lalu

    Thank you bu ningsih 😍😍😍

  • Fera Poom
    Fera Poom 4 hari yang lalu

    Klik aja di chanel ku. Bnyak cara biar cantik alami😊

  • hendri gunawan
    hendri gunawan 4 hari yang lalu

    Tayang jam berapa nih?
    Hari apa saja

  • Rewang Hermawan
    Rewang Hermawan 4 hari yang lalu

    Jin itu jg tau etika.. gak mungkin ganggu jika tak terusik.. & manusia gak bisa masuk di alam jin tanpa izin - NYA.. & itu tdk bs dilakukan berulang kali

  • Tugiyono 11
    Tugiyono 11 4 hari yang lalu

    Benarkah ?

  • salwa mawardah sal
    salwa mawardah sal 4 hari yang lalu

    Yaa allah merinding liat setan braksi d tubuh manusia seram sekali

  • Muhamad Nazli
    Muhamad Nazli 4 hari yang lalu

    Tuh para koruptor di obati,mereka kerasukan jin rakus kayak nya..🀣🀣🀣

  • Ade Pambayu
    Ade Pambayu 4 hari yang lalu +2

    Ayo pasien BPJS ditanggung di "klinik" ini dong.dengan tarif BPJS

  • Suhaimi 83
    Suhaimi 83 5 hari yang lalu

    Licik-hati busuk-busuk hati-stress-malas kerja-hutang banyak-cemburu-mahu kaya-pandai cakap-sok hebat-santet-makan kuat-minta duit orang tua aja-tak sembahyang-munafik-lebih percaya sama orang pintar bomoh daripada percaya sama Allah..semua ada pada sipat manusia bernama INDON

  • agung priyatna
    agung priyatna 5 hari yang lalu

    Yang percaya... Ketik...... ...JAHILIAH

  • agung priyatna
    agung priyatna 5 hari yang lalu

    Kenapa dukun disebut orang pintar???
    Karena yang datang orang Bodoh

  • Fahmi Ahis
    Fahmi Ahis 5 hari yang lalu

    Wh ini editornya lebay efeknya gk kek biasanya, revisi harusnya...

  • Kak Bud
    Kak Bud 5 hari yang lalu

    Berak

  • Bayau SRC
    Bayau SRC 5 hari yang lalu

    gak usah d sensor donk net tv,,,,banyak pelajaran juga yang bisa di ambil dri pengobatan bu ninggih,,aku sering liat chenelnya bu ningsih

  • Bayau SRC
    Bayau SRC 5 hari yang lalu

    gak usah d sensor donk net tv

    • Bayau SRC
      Bayau SRC 3 hari yang lalu

      gak seru liat nya kaya film bokep ajah d sensor

    • Eko Kuchiki
      Eko Kuchiki 3 hari yang lalu

      Itu udah aturannya kali

  • Koka gelang
    Koka gelang 5 hari yang lalu

    Bpjs gk laku

  • Apriani Siti
    Apriani Siti 5 hari yang lalu

    Semua org di bilang kemasukan ya

  • Ebbyhidayat eby
    Ebbyhidayat eby 5 hari yang lalu

    Lucu pengobatanya kayak dagelan

  • michael leovalen
    michael leovalen 5 hari yang lalu

    NET???? Demi rating?

  • Muhammad Hafis
    Muhammad Hafis 5 hari yang lalu

    Kenapa harus jd tontonan,debaiknya kan cukup keluarga pasien dan orang2 yg bekerja SM Bu Ningsih saja atau beberapa orang lah Gito,apa ga malu pasien ceweknya itu,,,maaf sekedar saran.from atjeh

  • Robi Putra
    Robi Putra 6 hari yang lalu

    Hari apa acara ini main

  • roedy gembel
    roedy gembel 6 hari yang lalu

    mau tanya dnk.klu mau berobat langsung datang apa gimana ya dan biayanya berapa ya?.sekalian minta alamatnya dnk

  • Muhammad Arifin
    Muhammad Arifin 6 hari yang lalu +1

    Dasar Top Mamiku ni

  • Muhamad Irfan
    Muhamad Irfan 7 hari yang lalu

    Yakin ni bisa ngobatin berbagai penyakit? Bisa gk ya ngobatin sakit hati ini yg telah di tinggal nikah oleh si dia karena aku adalah inshan yg tak punya, kilauan emas permata,,πŸ˜ͺ

  • Ria Ulul
    Ria Ulul 7 hari yang lalu

    Saya seneng baca komenannya 😁

  • Ali Mas'ud
    Ali Mas'ud 7 hari yang lalu

    🀣

  • Sigit Parwanto
    Sigit Parwanto 7 hari yang lalu

    Dukun

  • kiki angga
    kiki angga 7 hari yang lalu

    Udah kayak sinetron

  • raden suwoko
    raden suwoko 7 hari yang lalu

    Inilah bagian dari budaya asli indonesia.. dulu zaman kerajaan jg begitu mengobati orang sakit.. hheee

  • Novi Arianti
    Novi Arianti 7 hari yang lalu

    Ya Allah bu ningsih pasien nya bnyk bgt ya,
    Dimana alamat nya bu ningsih

  • Saitama sensei
    Saitama sensei 7 hari yang lalu +1

    This is net?

  • Muhamad Deri
    Muhamad Deri 8 hari yang lalu

    Knapa sih muka nya di sensor kaya filem bokep jepang aja itu kan bukan memek ngapain di sensor goblok

  • Ryan P
    Ryan P 8 hari yang lalu

    Anti mage

  • Nur fitria Sari
    Nur fitria Sari 8 hari yang lalu

    Sehat terus Bu Ningsih saya uga pengen berobat dengan ibu tp saya jauh di samarinda

  • Intan Risana
    Intan Risana 8 hari yang lalu

    Semakin kamu ber ilmu semakin surut harusnya nama & gelar mu
    Semakin menyembunyikan diri
    Itu ilmu

  • san tososan
    san tososan 8 hari yang lalu +1

    Lihat semua pasien seneng lihat adegan tiap adegan menyenangkan sekali,mereka pasti belum di obati buningsih 10% pasti sembuh sendiri melihat tontonan tsb, saluuuut

  • Arief Racham
    Arief Racham 8 hari yang lalu +2

    Acara tv yg bagus,selain menghibur dan mendapatkan ilmu spiritual bahwa ilmu santet itu emg ad .. semogga ibu Ningsih selalu sehat umur panjang bisa membantu orang'' baik yg kena santet

  • Exco 86
    Exco 86 8 hari yang lalu

    MENGHIBUR NI PENGOBATAN..TONTONAN YANG ASIK

  • Aris Elchino
    Aris Elchino 8 hari yang lalu +1

    kalo mau bertemu dan berobat sama bu ningsih gimana ya caranya? tolong jawabanya admin

  • Firman Basuki
    Firman Basuki 8 hari yang lalu

    nonton ini bikin nalar putus,, tolong deh ilmuan kalo kalian hebat coba jelaskan fenomena ini!! πŸ˜… apa kita hidup di dunia mistik yang g bisa di jangkau akal nalar? buang aja akal nalar kalo gitu,, daripada capek capek mikir, toh masalah bisa selesai dengan cara mistis/ajaib,,

  • Agung Purnomo lugis
    Agung Purnomo lugis 8 hari yang lalu

    Ini pengobatan alternatif gratis ta

  • Mohamad Saleh
    Mohamad Saleh 8 hari yang lalu +1

    Begini sya ajak kita semua berpikir pake logika.....bu ningsih ini kan bisa mengundang setan katanya, sya juga pernah nonton vidio lain nya...
    Klu bu ningsing bisa ngundang setan, mudah saja bagi bu ningsih menyuruh setan2 itu masuk ke tubuh para pasien nya habis itu bu ningsih ngobatin pasien nya seolah olah setan itu memang sudah ada dlm tubuh pasienya....mohon maaf klu sya salah, tpi ini hanya cara saya berpikir menggunakan logika saya.....klu yg sya katakan ini bener, maka bu ningsih tdk perlu ngundang 1000 setan untuk masuk ketubuh pasien nya, cukup 1 2 setan saja cukup, karna setan itu berwujud apa saja dan dlm bentuk apapun....setan atau iblis itu hanya tdk bisa menyerupai baginda MUHAMMAD ROSULULLAH SALALLAHU'ALAIHI WASALAM...semoga kita semua selalu dlm perlindungan Allah....Ψ§Ω…ΩŠΩ†.

    • Mohamad Saleh
      Mohamad Saleh 7 hari yang lalu

      @Saepul Kohar ada penampakan....kadang manusia yg suka menghina itu bahkan lebih baik dri centong nasi dan juga binatang...karna centong nasi dan binatang ngga pernah ngatain orang....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…..

    • Saepul Kohar
      Saepul Kohar 7 hari yang lalu

      Bisa ae lu centong nasi.. Kwwk

  • Ψ·ΩˆΩΨ§Ω† راية

    Krisis tauhid

  • Ricky Gunadi
    Ricky Gunadi 8 hari yang lalu

    kalau upload jangan setengah2... fulll bos

  • Ana Adam
    Ana Adam 8 hari yang lalu +1

    Shubekan allah,muga selalu dalam lindunganya allah swt belio.sembukan orang2yg bersekutu dengan setan tuk mnyakiti orang lain lewat ilmu hitam,selatan pon pes lirboyo hadir.

  • Karim Ari
    Karim Ari 9 hari yang lalu

    Mohon infox klo ngobati plek paru2 bisa gk ya

    • Karim Ari
      Karim Ari 7 hari yang lalu

      @faufau chanels blm tw temptx

    • faufau chanels
      faufau chanels 7 hari yang lalu

      Di coba saja, mudah-mudahan bisa

  • Gregorius Wahyu Djoko Utomo Wahyo Djoko Utomo

    rata2 video nya gak selesai...jd ga enak nonton nya

  • Fatimah Siti
    Fatimah Siti 9 hari yang lalu

    Semoga ibu Ningsih sehat dan berkah.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘