Uttaran ANTV Full Eps 520

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Dalam episode ini Anda telah melihat bahwa Veer meminta maaf dari Ichcha ... Nani saat melihat Tapasya bahagia menjadi sangat senang ... Ichcha memaafkan Veer ... Chanda memberi tahu Damini tentang Veer dan Tapasya ... Damini khawatir ... Ichcha membuatnya mengerti ... Nani memberitahu Tapasya untuk memiliki iman di dewa Veer telepon Ichcha dan memberitahunya untuk siap ...
  • HiburanHiburan

Komentar • 522

  • dhea shopyana lubis
    dhea shopyana lubis 2 hari yang lalu

    knp aku lebih sukak nengok tapasya dari pada icha

  • Rini Zaini
    Rini Zaini 2 hari yang lalu

    Veer love ichcha💓💓💔💔💋😭😭😃😭😄

  • Mariani Purba
    Mariani Purba 3 hari yang lalu

    Nenek tapasya,gunpanti,,tapasya,puskar,baldeth.tolong jgn ditiru di dlm keluarga kita,apalagi lihat canda sbgai pembantu.orang tdk tau diri.

  • cinta vita
    cinta vita 5 hari yang lalu

    Icaku ad poni cantiknya😍😍😍
    klw tpsya nya baik ksian jg iya
    andaikn tpysa baik trus ver cinta sm ica tp ica jahay pst sdih bgt🤗🤗
    tp untg tpysa jahat jd gk jd ksiam wkwkwk

  • Ukhty Putri
    Ukhty Putri 5 hari yang lalu +1

    Muak aku denger nya.. Anak kampung, anak kampung, anak kampung... Walaupun anak kampung yg penting bisa hidup terus bisa tinggal daripada tinggal dihutan masih syukur ditnggal di4 perkampungan... Betingkah kali.. sok najis nek lampir tu..

  • cinta vita
    cinta vita 5 hari yang lalu

    shbat hrus berbagi
    berbgi rumah
    berbagi orgtua
    berbgi suami
    wkwkwk😂😂😂

  • Fahri Dirgantara
    Fahri Dirgantara 5 hari yang lalu

    Kpn nenek grandong tobat ya pemirsa?

  • Lina Puspita
    Lina Puspita 5 hari yang lalu

    Episode brp y kejahatan taoasya kebongkar

  • Iin lihawa
    Iin lihawa 5 hari yang lalu

    Benar ga sih itu anaknya Veer🤔

  • loveEchi
    loveEchi 6 hari yang lalu

    Canda sllu jadi saksi bisu🤣🤣

  • Fendy Ahmad94
    Fendy Ahmad94 6 hari yang lalu

    Tapasyaku sayang cantik sekali 😘😘

  • Vita Nirmala dewi
    Vita Nirmala dewi 6 hari yang lalu

    Aku suka iccha pake poni tipis 😍

  • Devhana puspa
    Devhana puspa 6 hari yang lalu

    Ditunggu episode selnjutnya

  • hendra gunawan
    hendra gunawan 6 hari yang lalu

    epsd nya lanjut donk min

  • Ita Lestari
    Ita Lestari 6 hari yang lalu

    Min 521 dong

  • nurul rahma azizah
    nurul rahma azizah 6 hari yang lalu

    Lanjut dong min

  • Nita Oktavia
    Nita Oktavia 6 hari yang lalu

    Lanjut min

  • Pherty Tari
    Pherty Tari 6 hari yang lalu

    Adminya males banget

  • Aripertiwi Ari
    Aripertiwi Ari 6 hari yang lalu

    522 mana ya?

  • Tasridah 2
    Tasridah 2 6 hari yang lalu

    Utaran episode 521 tolong di tayangin plisss mohonnn 🙏🙏

  • Asriani Paimin
    Asriani Paimin 6 hari yang lalu

    Mana episode 521,,,

  • Irene Heumasse
    Irene Heumasse 6 hari yang lalu

    Episode 521- 525 🙏

  • Ayutah Ryanda
    Ayutah Ryanda 6 hari yang lalu

    Ayo min eps.521 penasaran min..

  • Guntur Priyanto15
    Guntur Priyanto15 6 hari yang lalu

    mana kelanjutan nya

  • Relasi Hutagaol
    Relasi Hutagaol 6 hari yang lalu

    Ayo donk min lanjut donk....
    Uda siang ini...
    Uda gk sabar ini nunggu episode 521nya.
    Please...💪💪💪💪

  • Atty
    Atty 6 hari yang lalu

    521 dong min tumben blm d uplod

  • Mhmmd Ridho
    Mhmmd Ridho 6 hari yang lalu

    Knp tdk ada eps 521?

  • Tasridah 2
    Tasridah 2 6 hari yang lalu

    Kok belum di tayangin episode 521nya 🙏🙏

  • Juan Hardiansyah
    Juan Hardiansyah 6 hari yang lalu

    Next eps atu min, 521 dst please 🙏🙏🙏 gk ada kerjaan bt klw gk liat lanjutan uttaran

  • Seraira14 Baimsyaputra
    Seraira14 Baimsyaputra 6 hari yang lalu

    Lanjut episode 521 dan seterusnya miiiin

  • Ira wati
    Ira wati 6 hari yang lalu

    Eps 521 ny dong min

  • NELLY ANGGRAINI
    NELLY ANGGRAINI 6 hari yang lalu

    Episode selanjutnya dong min

  • Inayah nurlaila
    Inayah nurlaila 6 hari yang lalu

    521 min

  • TheLhissa Saway
    TheLhissa Saway 6 hari yang lalu

    Episot 521 MNA .... ????
    BISA BERURUTAN KAH ... Lgi pengen nonton nich ...

  • Lena Madalina
    Lena Madalina 6 hari yang lalu

    Eps 521 dst mana min

  • Klw Pandean
    Klw Pandean 6 hari yang lalu

    lanjut lagi dong pliss

  • Klw Pandean
    Klw Pandean 6 hari yang lalu

    mana nich kok gk di lanjutin lagi min ,

  • Ali Hamzah
    Ali Hamzah 6 hari yang lalu

    Eps 521 dan seterusnya dong

  • Iis Aisah
    Iis Aisah 6 hari yang lalu

    Yg di utama kan film uttaran min . Film yg lain saya liat yg komen juga dikit min . Tp di uttaran rame terus min .

  • Iis Aisah
    Iis Aisah 6 hari yang lalu +1

    Ayo min eps slnjutnyaa..

  • fitri monoarfa
    fitri monoarfa 6 hari yang lalu

    Lanjut trus mind🙏
    Torang tunggu kelnjtanya😊
    Terimah kasih🙏

  • Rasipah Ramadhan
    Rasipah Ramadhan 6 hari yang lalu

    521 belum ada

  • Tasridah 2
    Tasridah 2 6 hari yang lalu

    Minta tolong utaran episode 521di tayangin min pliiss 🙏🙏🙏

  • azdka tiansyah putra
    azdka tiansyah putra 6 hari yang lalu

    521 mana flissss???? Drtd ku cari2?????

  • azdka tiansyah putra
    azdka tiansyah putra 6 hari yang lalu +1

    521 flisssssss??????

  • Andri Setiawan
    Andri Setiawan 6 hari yang lalu +1

    Cpt min tayangin episode selanjut nya donk

  • Tiara Alodya
    Tiara Alodya 6 hari yang lalu

    Nextt

  • Pri Yono
    Pri Yono 6 hari yang lalu

    Kapan lanjut episode utran nya kok pilem Thapki terus yg di apload....
    Saya gk kepengen nonton pilm yg lain mau nya utran... Yg lanjut.... 🙏🙏

  • Pherty Tari
    Pherty Tari 6 hari yang lalu

    Mana kelanjutanya min

  • Maria Triana
    Maria Triana 6 hari yang lalu

    Mau dong setiap episode berurutaaaan.. Dulu nontonnya nggk teratur

  • Jingga Kartika
    Jingga Kartika 6 hari yang lalu +1

    Trending 50 nih min😍

  • Susilawati Magdalena
    Susilawati Magdalena 6 hari yang lalu +1

    Eps 521 nya kapan min, udah penasaran ini... 😢😢, cepetan apload dong

  • Youzmeii Utami
    Youzmeii Utami 6 hari yang lalu

    LOL film masa kecil

  • Fitri yani Tarigan
    Fitri yani Tarigan 6 hari yang lalu +2

    Dari semalam ulang2 nya Q nonton nya. Sambil nunggu kelanjutan 521 sampai episode selanjutnya. Udah ngk sabar Q 😔

    • Mery Cin
      Mery Cin 6 hari yang lalu

      Iy kok blum ya kelajutan episode 521?

  • Siti Rahmah
    Siti Rahmah 6 hari yang lalu

    mana epesode selanjut nya sudh selesai nih nonton

  • Nur Pati
    Nur Pati 6 hari yang lalu

    Lanjut dong min🙏🙏

  • Revania Nashifa Azni
    Revania Nashifa Azni 6 hari yang lalu

    Kapan rathore muncul n ungkakan smuax

  • Liana Rosalinda
    Liana Rosalinda 6 hari yang lalu

    Mim mna eps 52122 2324252627282930 min lanjut lgi dong min

  • Andri Setiawan
    Andri Setiawan 6 hari yang lalu

    Ayo donk tayangin episode selanjut nya

  • Keila 19
    Keila 19 6 hari yang lalu

    Icha cantik banget

  • Sandra Warnangan
    Sandra Warnangan 6 hari yang lalu

    Eps 521 mana..

  • Valen Cirihio
    Valen Cirihio 6 hari yang lalu

    Eps 521 522 523 mna

  • ari Kumisfffccghmncjjc
    ari Kumisfffccghmncjjc 6 hari yang lalu +1

    tlng lanjutkan episode ke521 dan selanjutnya

  • Wisma Bayu Samudra
    Wisma Bayu Samudra 6 hari yang lalu

    Utaran epesode 521 mna min

  • Bayu Cahyaningtyas
    Bayu Cahyaningtyas 6 hari yang lalu

    521 ny mna

  • Mega Yanti
    Mega Yanti 6 hari yang lalu +1

    Episode 521 nya lanjut dong .plisss

  • ahsya syifa
    ahsya syifa 6 hari yang lalu

    Tapasya hamil bukan anaknya veer? Buktinya d episode brp ya? Ada yang tau?

  • alfa ida
    alfa ida 6 hari yang lalu

    Dihidup ichcha hanya ada pengorbanan 😔

  • FACE IT
    FACE IT 6 hari yang lalu +5

    Tapi aku sedih, setelah veer ketemu dengan icha nanti setelah icha hamil besar trs melahirkan, kukira dia bakal bahagia selamanya, tp masalah datang lagi, itu detik2 icha masuk penjara 😭 kenapa kau icha nasibmu selalu sial, sama sepertiku si namaku juga icha 😭😭😭😭

    • FACE IT
      FACE IT 5 hari yang lalu

      Klo gak salah sekitar 647 kak, nanti rathore datang 😃 tp pas si veer tau sendiri si mukhta sakit trs butuh darah tapi darah veer gak cocok kayanya eps 650 an 🤣 seingatku sih gitu😃 trs tapasha diusir dr rumah bundela

    • cinta vita
      cinta vita 5 hari yang lalu

      tau gk episode brp kthuan kedok tapysa hmil ank rotore

  • FACE IT
    FACE IT 6 hari yang lalu

    Kenapa pada mengucapkan ( bantu kami dewa ) ( berkati kami dewa ) ( hanya dewa yang tau akhirnya ) , kalian dosa loh kalo beragama islam, meskipun kalian cuma mengikuti film, sama saja kalian menyekutukan allah, kalau kalian beragama hindu ucapkan saja tdk apa2, terimakasih👌

  • silvi arini
    silvi arini 6 hari yang lalu

    Episode 521 mna??? Oenasaran niii pengen cpet" nonton🙏

  • Ros Diana
    Ros Diana 6 hari yang lalu

    Mna episode 521 dts masa GK ada GK seru donggg

  • jajang via
    jajang via 6 hari yang lalu +1

    Min mna lg episode nya kok ga ada lggg ....
    Pngen cepet2 nonton lg...

  • Esa Elsha
    Esa Elsha 6 hari yang lalu +1

    Semakin ke sini cerita filmnya makin seru 😍 , next episode yang ke 521 min 🤣😁🤭

  • halimah halimah
    halimah halimah 6 hari yang lalu

    ketika episod nenek dan tapasya.lngsung di percepat😡😡