Tangisan Brylian, Teringat Sang Mama Setelah Tekuk Malaysia U-16

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018

Komentar • 158

  • Putri Maharani
    Putri Maharani 5 hari yang lalu

    kasihan kak brylian, mungkin selama ini dia sering nangis waktu mau main dan setelahnya itu karena teringat seorang mama nya, mungkin bagi dia ini adalah kado buat mama nya dan mungkin ini yg di inginkan mama nya
    semoga mama nya kak brylian tenang di sana Aminn...

  • Hasrizal Adai
    Hasrizal Adai 5 hari yang lalu

    Turut berduka buat brilian.. Doa kan terus mama. Kmi disini selalu doa kan yg terbaik buat timnas indonesia

  • Iiechakarisma Icha
    Iiechakarisma Icha 6 hari yang lalu

    tetep semangt bry mamah jg pasti bangga ko liat km berprestasi gini..ttp doain mamah yah di sana

    semangt sayang ...perjalanan masih panjang.

  • Bacott noub
    Bacott noub 6 hari yang lalu

    Jangan sedih broo

  • Suya Enough
    Suya Enough 6 hari yang lalu

    jadi baper........semoga berjaya brylian......

  • Muhammad rajab Ginsin
    Muhammad rajab Ginsin 6 hari yang lalu

    Jd ikut nangis jg. Yg sabar dik Brilian....

  • Intan Desi
    Intan Desi 6 hari yang lalu

    Tiap nntn aku heran knp dia sllu trlihat menangis..trnyata ini alasannya...sbgai seorg yg sama tlh tak mmpunyai sosok ibu aku bisa ngrasain ksedihan itu.. sabar brilian..

  • Akang Ratno
    Akang Ratno 6 hari yang lalu

    Ya allah..bikin nangiz..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • putri risya
    putri risya 6 hari yang lalu

    Brylian:((

  • Choirul Fitria
    Choirul Fitria 6 hari yang lalu

    Seng ngomong pelat seng bener sidoarjo bkn sidoaryo

    • Sutarmo Wonogiri
      Sutarmo Wonogiri 6 hari yang lalu

      sekolahnya dibawah pohon bambu kali baca aja g.bisa

  • Ben rextor
    Ben rextor 6 hari yang lalu

    😒😒😒

  • Por Spunk
    Por Spunk 6 hari yang lalu

    jangan sedih berlian,moga ibu kamu di alam sana senang lht km,aku seneng maen kamu,keras,seportif,tanggung jwb,aku salut permainan kamu,semangat,salam dari golocia FC KediriπŸ˜‰

  • Khumairah Ibsah
    Khumairah Ibsah 6 hari yang lalu

    Semangat brylian I love yuo

  • Khumairah Ibsah
    Khumairah Ibsah 6 hari yang lalu

    Aq jg nangis jua liatx

  • Rasito Ratim R
    Rasito Ratim R 7 hari yang lalu

    Semangat teruss ya kak

  • Tika Nabila
    Tika Nabila 7 hari yang lalu

    We love you brilian 😍

  • Siti Sauni
    Siti Sauni 7 hari yang lalu

    sedih bangeett daahh😒😒😒😒

  • Siti Sauni
    Siti Sauni 7 hari yang lalu

    sedih bangeett daahh😒😒😒😒

  • Waroatun Solihah Solihah
    Waroatun Solihah Solihah 7 hari yang lalu

    Sabar ya nak, kami sayng kamu,

  • Bu koes Buu tiin
    Bu koes Buu tiin 7 hari yang lalu

    semangat adek. ibukmu pasti bahagiaa melihatmu sukses.

  • Erica Muliono
    Erica Muliono 7 hari yang lalu

    God Blessed you kiddoβš½πŸ˜‡

  • mim khaturrohmah
    mim khaturrohmah 7 hari yang lalu

    I❀brylian q sukaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Sana Xiyeon
    Sana Xiyeon 7 hari yang lalu

    Ibumu disana bangga padamu Brylian..

  • M Ridwan Ridwan
    M Ridwan Ridwan 7 hari yang lalu

    biar mamah gembira disana. sering berdoa dan baca alquran aja briliyan. insyaallah mamah senang disana

  • Claudia Florensya
    Claudia Florensya 7 hari yang lalu

    your mom definitely proud of you. Not only your mom but all Indonesians definitely proud of you. Thank you for your hard working also Thank you u16 for being the best team.

  • Ahmad Maulana
    Ahmad Maulana 7 hari yang lalu

    Sabar dik brlian smoga kmu sukss jadi pemain terbaik

  • Aryo penangsang
    Aryo penangsang 7 hari yang lalu

    Mksh Bryan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ranaya Huda
    Ranaya Huda 7 hari yang lalu

    Si do ar yoo

  • Dhana Paw
    Dhana Paw 7 hari yang lalu

    Kaya dengerin radio g ada video nya

  • Nury berlian
    Nury berlian 7 hari yang lalu

    Semangat dek.. Ngak kerasa air mataku mengalir.. Terharu dan bangga pd mu.

  • Risky Khebot
    Risky Khebot 7 hari yang lalu

    manfaatin moment buat bikin konten yg isinya foto" doang kampank

  • Nelis Siti Munawaroh
    Nelis Siti Munawaroh 7 hari yang lalu

    Kesian

  • Herman Nasution
    Herman Nasution 7 hari yang lalu +1

    Banyak yang sibuk mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa di sadari, keluarga ialah harta yang tak ternilai.
    Jangan lupa Subscribe channel aku yah !!!
    Nanti aku subscribe balik :)

  • Paujiah Dadang
    Paujiah Dadang 7 hari yang lalu +1

    Terus kan perjuangan mu brilian sy dari majalengka mendukung mu semoga persib merekrut mu sy mendukung mu semoga kamu tabah ibu kamu pasti bangga sama kamu bravo brilian

  • gaming indo
    gaming indo 8 hari yang lalu +1

    Tetap semangat brilian

  • Masih Siang
    Masih Siang 8 hari yang lalu

    Salut Geri malkist coklat

  • Fitria Erfianis
    Fitria Erfianis 8 hari yang lalu +1

    Love you brilian 😍 sabar ya kamu hebat
    Aku suka 😘😘

  • Nia Utami
    Nia Utami 8 hari yang lalu

    Air matamu, semangat mu, perjuangan mu n timnas akan kami kenang selamanya

  • game perfect
    game perfect 8 hari yang lalu +1

    Suara google lagi

  • Michael Owen Gaming
    Michael Owen Gaming 8 hari yang lalu +1

    😭😭😭😭😭

  • MALAIKAT MAUT
    MALAIKAT MAUT 8 hari yang lalu

    INDOG Jaguh Kandang...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Michael Fredrick
    Michael Fredrick 8 hari yang lalu

    Ibu mu pasti sangat bangga dek.. Semangat Brilian

  • Tadi Subuh Kesurupan
    Tadi Subuh Kesurupan 8 hari yang lalu

    Punyaku...punyaku...punyakuπŸ˜πŸ€—πŸ€—

  • ricky alfi pradipta
    ricky alfi pradipta 8 hari yang lalu

    Yg sabar bro..semoga beliau d tmpatkn brsama org2 beriman..aminn

  • Riyan Riyan
    Riyan Riyan 8 hari yang lalu

    Amin (1 csr) wk wk hadir.

  • Ila Mujiana
    Ila Mujiana 8 hari yang lalu

    ini idola saya.. jendral lapangan tengah.. xabi alonso nya indonesia

  • Ega Purwantiningsih
    Ega Purwantiningsih 8 hari yang lalu

    sedih guaa πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Ilham Maulana
    Ilham Maulana 8 hari yang lalu

    Terkabul doanya bro

  • H. Umpuan
    H. Umpuan 8 hari yang lalu +2

    Indonesia juara AFF idclips.com/video/wlDYmfXUOmE/video.html

  • Justin Nathaniel
    Justin Nathaniel 8 hari yang lalu +1

    Semangat berlian we love mom

  • Wilma Alifia Dwi Kurniawan
    Wilma Alifia Dwi Kurniawan 8 hari yang lalu

    i'm so proud of uπŸ”₯

  • Yayu Yanmothea
    Yayu Yanmothea 8 hari yang lalu

    Semangat, finalnya sudah kalian raih,

  • Tiara Arya
    Tiara Arya 8 hari yang lalu

    Kakak kelas gw waktu sd😒

  • Loepard 22
    Loepard 22 9 hari yang lalu +2

    Brylian sungguh berlian, putra daerah Sidoarjo yg membanggakan.

  • Iwan Suhendri
    Iwan Suhendri 9 hari yang lalu +1

    mudahan mama mu di tempat kan disisi terbaik Allah SWT

  • iAmmm lusIa
    iAmmm lusIa 9 hari yang lalu

    ❀️😭

  • ryan
    ryan 9 hari yang lalu

    The next M.HARGIANTO. Si perusak alur permainan lawan. BRYLLIAN NEGIETHAπŸ‘

  • AXG morfosa
    AXG morfosa 9 hari yang lalu

    Cuma gmbar ma suara mbak yutub , beritanya gk falid ....

  • joe
    joe 9 hari yang lalu

    brylian kamulah the best player u16, tampil konsisten di lini tengah, kamu calon gelandang bertahan dengn teknik terbaik di indonesia, mamamu pasti bangga di sana, terus berjuang brylian

  • lim ah
    lim ah 9 hari yang lalu

    Indon menang kerana wasitnya curang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 9 hari yang lalu +1

    semoga indonesia juara 1

  • Mrcreative 172
    Mrcreative 172 9 hari yang lalu

    LUAR BIASA!! SAPU BERSIH SEMUA PERTANDINGAN TANPA AMPUN,, INDONESIA LOLOS KE FINAL AFF U16..
    idclips.com/video/P5GIcakinik/video.html

  • MALAIKAT MAUT
    MALAIKAT MAUT 9 hari yang lalu

    Indog Jaguh kandang...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.. player level kampungan...

    • Ila Mujiana
      Ila Mujiana 6 hari yang lalu

      malebaysia budak gampang malebaysia budak gampang.. artine anake lontee cokk

    • Yudha Setiawan
      Yudha Setiawan 6 hari yang lalu

      Arek sidoarjo mengucapkan fuck you.....? JANCOK

    • Peri Cantik
      Peri Cantik 8 hari yang lalu

      MALAIKAT MAUT .ndasmu utekmu bosokk...lonte mbokmu dewe

    • Ila Mujiana
      Ila Mujiana 8 hari yang lalu

      malaysia budak gampang

  • Ahmad Malikunkun
    Ahmad Malikunkun 9 hari yang lalu

    Smg tetap sukses selalu

  • Listar Panjaitan
    Listar Panjaitan 9 hari yang lalu

    Gelandang hebat indonesia tetap semangat pemutus serangan lawan

  • Kumpulan Video Tik Tok Keren
    Kumpulan Video Tik Tok Keren 9 hari yang lalu +1

    Suasana hati nya lagi Terharu ...setelah mengalahkan Malaysia.....ingat pesan Ibu juga kali...

  • Sch ID
    Sch ID 9 hari yang lalu +1

    S3dih bngt ya allah.. sumpah aku nangis

  • Samarinda Samarinda
    Samarinda Samarinda 9 hari yang lalu

    Gua nagis juga nih.

  • Kang Kadir
    Kang Kadir 9 hari yang lalu

    Yg kuat y brylian..tetap semangat dan bisa juara..

  • Imam Solihin
    Imam Solihin 9 hari yang lalu

    AMIRUL YG MEMBALIKAM BENDERA INDONESIA.KAMI ANAK PASURUAN JEMBER MADURA BALI BONDOWOSO SITUBONDO BNYUWANGI.PROBOLINGGO MALANG SIRABAYA MADUTA JEMBER PUSAT SIAP PENGGAL KEPALA ANDA KAMI TANTANG ANDA CAROK BERKELAHI.PATEK ANJING ASU BABI AMIRUL BENDERAMU BENDERA SUSU BINATANG BABI.

  • Imam Solihin
    Imam Solihin 9 hari yang lalu

    Bila ada supporter malaysia bikin ulah jangan di kandang.keluar ato main ke JEMBER JATIM.KAMI GBUNGAN SUPPORTER SE JAWA TIMUR MADURA DN BALI SIAP PENGGAL KEPALA MEREKA.SANTET TELUH LEAK PARANG PISAN CELURIT KAMI SIAPKAN DEMI MEMBELA NAMA BAIK BNGSA.ANJING MALAYSIA.SUKUR KALAH.DENDAM TERBALASKAN.

  • Imam Solihin
    Imam Solihin 9 hari yang lalu

    BILA SUPPO

  • Imam Solihin
    Imam Solihin 9 hari yang lalu +3

    DOA MAMA TERIJABAH
    KAWAN.AIR MATA YG JATUH ADALAH AIRMATA BAHAGIA.KAMI GABUNGAN SUPPORTER SE JAWA TIMUR MADURA DAN BALI.SELLU ADA DUKUΓ‘G DN DOAKAN DEMI NMA BNGSA.

  • sarjono peyek
    sarjono peyek 9 hari yang lalu

    Yakin brilian km ngk sendiri kmi selalu bersama mu, mama brilian pasti bangga denganmu?? Menjadi pahlawan indonesia

  • Frans Iswantoro
    Frans Iswantoro 9 hari yang lalu

    Punya burung kok cengeng..................sekalipun ingat sang mama yang sudah tiada harusnya sekali saja, bukan asal main cengeng...........asal main cengang.............harusnya tunjukkan keperkasaanmu di lapangan biar mama di sana merasa bahagia dan senang.

    • Ila Mujiana
      Ila Mujiana 8 hari yang lalu

      burung mu masih bisa ereksi nggak mbah kong??

  • Aminpablo88 Pablo88
    Aminpablo88 Pablo88 9 hari yang lalu

    Tetap semangat saudaraku

  • Idrus 'No Last Name'
    Idrus 'No Last Name' 9 hari yang lalu

    Mainnya bagus. Sesuai dg namanya

  • Putra Rangga
    Putra Rangga 10 hari yang lalu

    Ulek mayang:anda ini tinggal dimana,mbok jangan menghina...kalau kamu bilang mereka mental tempe...Sampean opo,mau gak dibilang mental krupuk kemasukan air.buyar kan mentalnya....jangan sombong mengolok ngolok orang....Sampean tinggal diindonesia to.ya sama saja menghina Sampean dewe lah

  • Intan Nuaini
    Intan Nuaini 10 hari yang lalu +1

    Jgn nangis ka berliyang aku jdi sedih😣😣

  • UleK Mayang
    UleK Mayang 10 hari yang lalu

    Dasar warga berjiwa tempel.. tak ada yg aneh nya sih. Yang ade Senitron terus.. Demi sesuap nasi.!!

    • Ila Mujiana
      Ila Mujiana 8 hari yang lalu

      lagi2 pelacur online ikut komen

    • Clash Clans
      Clash Clans 9 hari yang lalu

      UleK Mayang masyarakat sampahh!!!
      Gaguna jadi warga indonesia lo komentar seperti itu..harusnya bangga apa yang selama ini diraih timnas u16

  • Sukkor Sukkor
    Sukkor Sukkor 10 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Astri Nilam
    Astri Nilam 10 hari yang lalu

    Kenapa tiba" aku ikutan nangis ya?.....ya Allah nyesek banget rasanya....

  • Agus Zaenal
    Agus Zaenal 10 hari yang lalu

    Semangt teruz y brilian

  • Camay Richart
    Camay Richart 10 hari yang lalu

    Ya Allah ikutan nangis sya

  • Novi Setiawan
    Novi Setiawan 10 hari yang lalu

    permainannya semalem sama kayak namanya"BRILLIAN"

  • Cgh Cyh
    Cgh Cyh 10 hari yang lalu

    Aku juga ikut haru mamaku juga wafat awal januari ttp semangat briliyan

  • Cendol Gaming
    Cendol Gaming 10 hari yang lalu

    GG boys,semangat trus Abang Abang timnas U16❀ #respectSUPRIADIπŸ’¨ #respectBRYLIAN❀

  • Redza Toretto
    Redza Toretto 10 hari yang lalu

    indon biasa la..awl prtndingan pn dh mrengek..mental tisu sukarno d bwa2 ...wkwkwjw

    • Edi Surachman
      Edi Surachman 9 hari yang lalu

      Redza Toretto ..nah..ini.setan wujud toreto...!!! yg kg ada perjuangan.dah kalah kg ada urusan lagi
      "bukit DAZAL,"..CapE

    • Clash Clans
      Clash Clans 9 hari yang lalu +2

      Redza Toretto daripada kalian malingsia..yang selalu bayar upeti ke englandπŸ˜‚merdeka pun dikasih..ga ada perjuangan sama sekali pun..
      Kami "INDONESIA" merdeka dengan cara kami sendiri!!!dengan perjuangan!!

    • Yogi Pratama
      Yogi Pratama 10 hari yang lalu +2

      Redza Toretto karena kami tau gmna rasa pedihnya perjuangan saat dijajah .dan ga semudah seperti negara kalian....mksih atas-komentnyaπŸ˜‡

  • puji sardy
    puji sardy 10 hari yang lalu

    Semangat ya...mamamu pst bhgia menyaksikan khebatan mu bserta tim tangisan seorang pahlawan negri ini we love you ...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Arkhana Rasyid
    Arkhana Rasyid 10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒😒😭😭😒😭😒😭😒😒😒

  • Dede Sulaeman
    Dede Sulaeman 10 hari yang lalu +6

    Menurut saya dia maen paling bagus di laga kemaren .

    • Loepard 22
      Loepard 22 9 hari yang lalu

      Dede Sulaeman Betul MOM.

  • eko saja
    eko saja 10 hari yang lalu

    πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • Sakuret Sakuret
    Sakuret Sakuret 10 hari yang lalu

    The best pokoknya lah

  • mawar melati
    mawar melati 10 hari yang lalu +2

    Si do ar Yo...

    • Bebenk Saputro
      Bebenk Saputro 6 hari yang lalu

      mawar melati 😁😁😁

    • Mas Gatot
      Mas Gatot 7 hari yang lalu

      mawar melati hahaaha... mangkel

  • Fery Gunawan Fery
    Fery Gunawan Fery 10 hari yang lalu

    We love you brylian#orangbogor

  • Arif Abdul
    Arif Abdul 10 hari yang lalu

    ye lolos

  • WonG KuDus
    WonG KuDus 10 hari yang lalu +3

    YAALLAH IKUT SEDIH MENDENGAR KISAH ADIK BRILLIAN YG TERNYATA SDH GAK PUNYA MAMA,,,SEMOGA KAMU SLLU SHT DAN SUKSES BERSAMA REKAN" SEMUA DIK ?

  • Lala Luluk
    Lala Luluk 10 hari yang lalu +7

    Teringat orang tua itu pasti apa lagi ibu yg berjuang untuk mengandung dan membesarkannya pasti kerinduan itu ada, aku juga sering mengingat masa kecil di gendong klu lagi panas gak lepas dari gendongan ibu takut di tunggal ternyata saya blm lulus sekolah dasar sudah di tinggal selamanya kedua orang tuaku itu dah takdir bagi mu dan diriku sendiri,harus iklas karena itu kehendak Allah doakan aja biarkan orang tua bahagia di sisinya amin

  • Lestari Dafa
    Lestari Dafa 10 hari yang lalu

    Aduuhh ko jd mewek aku ny yh

  • Riki Suhendra
    Riki Suhendra 10 hari yang lalu

    yang sabar ya dek,,,mama mu sudah bahagia disana,,,dan bgfa punya ank seperti kamu,,,,,semangatttπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ