ANAK KUCING ACTING PURA PURA MATI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2019
  • Comment dibawah serunya bikin prank apalagi yaa ???

    Follow Instagram :
    @atiikazzz : atiikazzz
    @coco_cleoo : coco_cleoo

    Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
    : Line - @dnt8638e (use @)
  • HiburanHiburan

Komentar • 340

  • Jihan Dea
    Jihan Dea 18 jam yang lalu

    Kasian itu kucingnya kak

  • Aulia Hasanah
    Aulia Hasanah 22 jam yang lalu

    Pengen ngerasain komen bnyak yg like hehe:"")

  • Rezi Sitiaisah
    Rezi Sitiaisah 2 hari yang lalu

    Komen tar

  • Puspa Syafira Agustina
    Puspa Syafira Agustina 8 hari yang lalu

    Kak gievewey alat² kucing donk kak#riques

  • Chua Syahda
    Chua Syahda 9 hari yang lalu

    Ga kaka

  • Giant betta Indonesia
    Giant betta Indonesia 13 hari yang lalu

    Kucingnya lucu tapi mbak nya jauh lebih lucu

  • Tania Tri Hardiyanti
    Tania Tri Hardiyanti 13 hari yang lalu

    Lucu kucing nya

  • Felycia 1234
    Felycia 1234 14 hari yang lalu

    Enggak

  • Maya Emaniar
    Maya Emaniar 14 hari yang lalu

    Kak kakak gak sahabatan lagi ya sama kak icis

  • Adelia Putri
    Adelia Putri 15 hari yang lalu

    Aku kepengen beli kucing kya kak atika tapi belom bisa ngasilin duit sendiri buat belinya berharap ada yang ngasi gratis kucing kya gtu hehe:')

  • Abd Malik
    Abd Malik 17 hari yang lalu

    Bagusnya ektik nya kukira mati

  • Tedy Eat
    Tedy Eat 27 hari yang lalu

    cat lovers jg y??

  • Firda Nuzula
    Firda Nuzula 27 hari yang lalu

    kucing nya sama banget sama kucing akuu😍

  • Agis Sudirja
    Agis Sudirja 28 hari yang lalu

    Emang. Itu. Kucing. Nya. Antika

  • Agis Sudirja
    Agis Sudirja 28 hari yang lalu

    Lucu. Ya kucingnya. Antika

  • Nur Hayati
    Nur Hayati Bulan Yang lalu

    He like

  • Khansa Arsi
    Khansa Arsi Bulan Yang lalu

    Lucu banget

  • WISNUPW74 010
    WISNUPW74 010 Bulan Yang lalu

    Kucingnya kk Atika lucu bgt

  • dini dinarsih
    dini dinarsih Bulan Yang lalu

    Haha 🤣🤣

  • Vina Tristianingsih
    Vina Tristianingsih Bulan Yang lalu

    Ka ngevlog bareng ka ricis donk 🐾

  • Virgin desemberly
    Virgin desemberly Bulan Yang lalu

    Ga takutt

  • itz karsya_syafa
    itz karsya_syafa Bulan Yang lalu

    Suka hidung kucing :v

  • Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad Bulan Yang lalu

    1:25 kayak Ade kk haha

  • Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad Bulan Yang lalu

    Beli gtu aja 70rb, aku beli dipasar cyman 30rb

  • Bagan Champion
    Bagan Champion Bulan Yang lalu

    Babi kau🐷

  • Tatang Ganjar
    Tatang Ganjar Bulan Yang lalu

    kol bisa kak 😂

  • Adnan Syah
    Adnan Syah Bulan Yang lalu

    Gak takut mlahan dia marahin boneka nya 😂

  • wahidah wawa_comell
    wahidah wawa_comell Bulan Yang lalu

    Wawa,ngasil usulan aja yak,lebih baik bikin chanel lagi aj ka,buat kucing nya ehe😋

  • Deva Deva
    Deva Deva 2 bulan yang lalu

    Lucu kucing nya mau donk kak

  • Deva Deva
    Deva Deva 2 bulan yang lalu

    Licu

  • Rahmadhani Isa
    Rahmadhani Isa 2 bulan yang lalu +1

    Lucu banget tingkah laku kucingnya 😂😂

  • Yesi NuCa official
    Yesi NuCa official 2 bulan yang lalu

    BAGUS IHKKK 💙💙

  • Luthfi _106
    Luthfi _106 2 bulan yang lalu +1

    Kapa adain GA lagi kk

  • Indah Gustine
    Indah Gustine 2 bulan yang lalu

    Kucing nya pintar😂

  • Ryouza Gaming
    Ryouza Gaming 2 bulan yang lalu

    Kapan pengumuman give away iphone nya

  • Dhafira aliya azaria Azaria
    Dhafira aliya azaria Azaria 2 bulan yang lalu

    ih kucing nya kak atika lucu lucu banget

  • Yohanna Amalia
    Yohanna Amalia 2 bulan yang lalu +1

    Bismillah semoga rejeki giveaway dari ka atika dan arthacat_id kaya coco cleoo aamiin😻😻😻

  • laura kusuma
    laura kusuma 2 bulan yang lalu

    Hanya takut deh kak

  • laura kusuma
    laura kusuma 2 bulan yang lalu

    Kak kak gimana sih cara cara biar kucing itu nurut sama pemiliknya yang tahu cara mengurus cara ngurus atau nurut sama pemiliknya nurut

  • Seham Alomar
    Seham Alomar 2 bulan yang lalu

    🎂🎂🎂🎂🥠

  • mom Ratu
    mom Ratu 2 bulan yang lalu

    Aaaaaa....lucuuuuuuuuuuuu😘😘😘😍😍😍😘😍😘😘😘😘😘

  • Surya 2311
    Surya 2311 2 bulan yang lalu

    Kakak kucing nya banya banget

  • hashemi rafsanjani ranjani
    hashemi rafsanjani ranjani 2 bulan yang lalu

    Bodo amat bodo amat lah

  • Qisthi 25
    Qisthi 25 2 bulan yang lalu +1

    Warna nya lucu bangat hitam puhti 😂😂😂

  • Ira Aya
    Ira Aya 2 bulan yang lalu

    Eng gatakut 👍👍👍

  • Chelsea Virgin
    Chelsea Virgin 2 bulan yang lalu

    Kak mau dong kucing yang warna orens boleh donggg lalu setip aku like dan subsreb

  • Sarung Sumbawa
    Sarung Sumbawa 2 bulan yang lalu

    Lucu banget kak

  • Fina Azzahra
    Fina Azzahra 2 bulan yang lalu

    Kucingnya bagus

  • Fajar Dwi
    Fajar Dwi 2 bulan yang lalu

    siapa yang suka kucing.....like n komen ya......

  • Sri Sri
    Sri Sri 2 bulan yang lalu

    kak kucing nya yg warna kuning kayak punya aku........

  • Xena Tasya
    Xena Tasya 2 bulan yang lalu

    Takut

  • FEBRIANA SYAFIRA AZZARAH GAMING GACHA LIFE BARU

    Hahahah wkwkwkwkw

  • Zilvani amelda Zainal abidin
    Zilvani amelda Zainal abidin 2 bulan yang lalu

    Risau dia

  • Bebe Cell
    Bebe Cell 2 bulan yang lalu

    MASAALLAH..Unyuk2 semuanya mpuznya kaka tu.emezz bingits

  • Yanurspt Spt
    Yanurspt Spt 2 bulan yang lalu

    Nggak tuh

  • Maulika Nayunda Amaira
    Maulika Nayunda Amaira 2 bulan yang lalu

    Orang masih ngantuk bukan bete sih

  • Dessyana Dessy
    Dessyana Dessy 2 bulan yang lalu

    Lucu ka kucing ya 😍😍

  • Nabil Fikar
    Nabil Fikar 2 bulan yang lalu

    Hallo kak aku adiknya kak atika aku kasih give awaynya kenapa sih rumah aku di jawa tengah padahal aku udah like sasreb kak aku juga punya kucing kak dia idah ngelahirin anak 5 kak yg 4nya itu digigit induknya kak plis kasih rumahnya kucing kak aku juga buattin rumah dari kardus sampai harus kabur

  • Syahrudin 39
    Syahrudin 39 2 bulan yang lalu

    dia ngga takut kerna liat mba nya cantik bnget

  • Nona Haliza
    Nona Haliza 2 bulan yang lalu

    Hallo kk tika