Ini 7 Fakta Terkait Penangkapan Vanessa Angel, Mulai dari Tarif Kencan Sampai Keadaan Saat Digerebek

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
  • Ini 7 Fakta Terkait Penangkapan Vanessa Angel, Mulai dari Tarif Kencan Sampai Keadaan Saat Digerebek

Komentar • 491

  • angelita ita
    angelita ita 5 bulan yang lalu

    WWW,QQ96ACE,ONLINE
    / WA +62 823 6229 3153
    Minimal deposit 25rb
    Newmember Bonus 20% - 200%

  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo 5 bulan yang lalu

    Oalaa g kasihan sama ortu nya dan keluarga mu karena polah mu sendiri. Etitut nya kemana jga , wes jadi cwek lonte jga #PARAH LOE

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 5 bulan yang lalu

    mungkin ini psk tercantik

  • Vanessa Angel
    Vanessa Angel 5 bulan yang lalu

    *KONDOMNYA UDAH DISIAPIN KOK SAY*

  • Campur Tutorial
    Campur Tutorial 5 bulan yang lalu

    Kenapa orang pada bodoh berani bayar sekali M 80 juta,tapi aku lihat enggak cantik kali pun orangnya tapi lebih cantik lagi yang bukan artis,apa karena dia artis bisa mahal kek gitu.

  • Ezty Official
    Ezty Official 5 bulan yang lalu

    artis koq gitu

  • Handy HS
    Handy HS 5 bulan yang lalu

    Kontol ku udah besar gak perlu keluarin uang 80jt . Cewek2 ku aja puas hahahaha bukan gigolo yaa . Kontolku buat cewekku yang tercinta aja πŸ˜‚

  • Ahmad Fahrizal
    Ahmad Fahrizal 5 bulan yang lalu

    Gak adil klo bgni.seharusnya yg hidung belangnya juga diungkap identitasnya kan setimpal.apa ada permainan elit didalamnya..auh ah gelap.

  • Rafy Ramadzie
    Rafy Ramadzie 5 bulan yang lalu +1

    Haahhh.... artis lagi.. artis lagi yg ngeLONTE, apa udah gak laku lagi jadi artis..?

  • ahmad sururi
    ahmad sururi 5 bulan yang lalu

    Kau tangkap aku pas lagi enak enak e :v

  • City Humairha
    City Humairha 5 bulan yang lalu

    Kj

  • Herdi ansyah
    Herdi ansyah 5 bulan yang lalu

    Mani pada ribut.polisi jga semangat gerak cpt ngurus yg beginian....biarin saja itu mah da lain heunceut nagara atuh eeuuuy....urus mah koruptor. Bandit.maling. kasus badag. Lain ngurus itiiil

  • Rokaya Nasution
    Rokaya Nasution 5 bulan yang lalu

    muaaaakkk.. lihatin kelakuan para selebritis

  • Hadi Rasoki - hadras -
    Hadi Rasoki - hadras - 5 bulan yang lalu

    Ini Link Video Nya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    shortid.co/MlyxU

  • Herbal Cirebon
    Herbal Cirebon 5 bulan yang lalu

    jadilah istri solehah untuk suami-suami mu kelak

  • Lely Muth
    Lely Muth 5 bulan yang lalu

    Kk aku ttp masih ngefens sama kk semangat yh smoga menjadi artis yg lebih baik aku tunggu kk bisa main flm lg di tv

  • Syahrul official
    Syahrul official 5 bulan yang lalu

    Emak emak tes vokal idclips.com/video/0HRV6L4FvN4/video.html

  • Herryvoh DiaLova
    Herryvoh DiaLova 5 bulan yang lalu

    80 jt enak beli material rumah aja, rasa klimaks juga sama aja.

  • Ridho Santoso
    Ridho Santoso 5 bulan yang lalu +1

    INFONYA KRG BERBOBOT.... Kaum IPTEK pasti setuju

  • Sulvie Juliyanti
    Sulvie Juliyanti 5 bulan yang lalu

    Pantas banyak musibah

  • Channel Drone FPV
    Channel Drone FPV 5 bulan yang lalu

    Ini bagi yg uang nya bingung bagaimana cara tuk habiskan uang nya, ya dgn cara ini bsa cepat habiskn uang nya, pke nikmat lgi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ByBy 04
    ByBy 04 5 bulan yang lalu

    For your health :
    idclips.com/video/Ql5H38HJyqA/video.html

  • dendi riyadi
    dendi riyadi 5 bulan yang lalu

    idclips.com/video/liwt9rlfS5I/video.html

  • riana valentina
    riana valentina 5 bulan yang lalu

    Kalau mau jadi PSK,langsung aja dijadikan profesi,jangan nanggung.......itu baru namanya cwek keren.....

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 5 bulan yang lalu

    Berita tidak bermanfaat....pada cari cari ...komen aja...buat bangun channel IDclips

  • Samsul 80uyee
    Samsul 80uyee 5 bulan yang lalu

    Bakpo anget

  • yakuza yakuza
    yakuza yakuza 5 bulan yang lalu

    Siapa si orgtunya ni VA
    ko ngak malu sich punya anak kayak begini.. artis jual memekk.... memekkknya bau babi

  • Plan toH
    Plan toH 5 bulan yang lalu

    awal tahun selalu diawali dengan kebaikan tapi ini diawali dengan aib, Mau jadi apa Indonesia ke depan?

  • Mail Jaya
    Mail Jaya 5 bulan yang lalu

    G dpt jatah yaaa, PD yiyir dah

  • Boss free
    Boss free 5 bulan yang lalu

    Masih receh kualitas konten lu

  • DANI GAMING DEWA
    DANI GAMING DEWA 5 bulan yang lalu

    Ini yg lagunya "CINTAKU TAK PERNAH MEMANDANG SIAPA KAMU" bukan ngga sih?

  • Nova Siswanto
    Nova Siswanto 5 bulan yang lalu

    Giloooooooooooooo ...!!!

  • kapan joyo
    kapan joyo 5 bulan yang lalu

    Kasian bgt orang ini cantik cantik tpi kaya gitu,haduuuu

  • ayam petelur tasik
    ayam petelur tasik 5 bulan yang lalu

    di video saya 80jt bisa buat bikin kandang ayam populasi 500ekor .... jamin pasti puas deh ... ayam betina

  • kusnadi crp
    kusnadi crp 5 bulan yang lalu

    Lebih terhormat si va yg mekinya dibayar 80 jt daripada elu semua yg dipake gratis sama selingkuha ataupun pacarmu

  • SARBITO
    SARBITO 5 bulan yang lalu

    Masa vanesha di bilang jelek πŸ˜„mungkin mata anda katarak... 80jt mahal artinya target pasarnya bukan anda !cepat bertobat semoga Allah menerima tobatmu .aamiin

  • Dhy Alkhalifi
    Dhy Alkhalifi 5 bulan yang lalu

    Ada pihak yg ga d bagi jatah makanya di laporkan 😁

  • Aa Kandar
    Aa Kandar 5 bulan yang lalu

    Urusan orang pada berisik banget.....dah pada ngopi belom..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • W U
    W U 5 bulan yang lalu

    Pengen bikin baju kayak baju vanessa pas digiring police😍

  • Sahrul Rohmadoni
    Sahrul Rohmadoni 5 bulan yang lalu

    video kok isinya tulisan doang -__-

  • Esty Esty
    Esty Esty 5 bulan yang lalu

    Daripada duit 80 jt bwt bkin dosa mending disumbang ke shelter gw. Dpt pahala dan kemungkinan jg bakalan diampunin dosa2nya. Trus kucing2 liar yg gw tampung bisa makan berbulan2 ke dpn (doa ngenes rescuer yg keabisan duit 😁)

  • dewi Anjaniee
    dewi Anjaniee 5 bulan yang lalu

    Mahal ngewek harga 80 jetii

  • Nova Triyanto
    Nova Triyanto 5 bulan yang lalu

    Pelacurrrr.....bikin sial indonesia jd bnyk musibah gara2 pd maksiat ngelacur ....dasar pelacurrr...loe kawin deh jngn ngelacur mulu ...udh ganti2 cowo mulu gadis bkn loe janda bkn...

  • Fiqhih Alfariz
    Fiqhih Alfariz 5 bulan yang lalu +4

    Menurut gw itu harga palingg rendah serendah-rendahnya harga untuk tubuh seorang wanita yang di buatkan oleh tuhan untuk dijaga dan hanya boleh di berikan pada sang suami.. krna menurut saya, tubuh wanita tidak bisa di bayar dengan uang berapapun, tapi bisa di bayar dengan kata ''SAH'' πŸ”₯

  • Dewi tobing
    Dewi tobing 5 bulan yang lalu

    Semoga yg terlibat diusut ampe tuntas. Jgn hanya mucikarinya saja yg ditetapkan jd tersangka, pelaku sex'a si VA dll jga hrs dihukum, jgn dijadiin status "korban"..korban drmana coba,, emng paksaan? Dgn suka rela jual tempek kok korban sih.

  • Arthatama TV
    Arthatama TV 5 bulan yang lalu

    Mari kita introspeksi diri dan berdoa agar Indonesia jauh dari hal2 seperti ini dan vanessa dibukakan hatinya untuk bertaubat memperbaiki diri

  • Niko Saputra
    Niko Saputra 5 bulan yang lalu

    Bikin QNA tanya" VA dong siapatau bikin masukan" buat para jomlo hahaha

  • akif akhmad
    akif akhmad 5 bulan yang lalu

    Berita Pemersatu Bangsa..
    kadang saya suka seneng kalo ada berita ginian..
    cebong dan kamvret bersatu..πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Elliy Novitazari
    Elliy Novitazari 5 bulan yang lalu

    Gmn allah gk au marah klo ummat nya gk mau insyaf sllu berbuat dosa terus bumipun ikut tereak dn menyumpai orang2 yng sdh laknat sm allah nnti klo ad gempa atau sunami lg baru tau rasa

  • mansyf sword
    mansyf sword 5 bulan yang lalu

    Auto trending no 1

  • Pemuda Tampan
    Pemuda Tampan 5 bulan yang lalu +1

    Berita HOAX ?!
    Kalo bener mana videonya πŸ˜πŸ˜‚

  • Sabda Islam
    Sabda Islam 5 bulan yang lalu

    Andai aja gw punya aplikasi bokingnya, gw ajak Vanesa Angel mancing,, main alat ...cing...πŸ‘Ώ

  • Rifki Saputra
    Rifki Saputra 5 bulan yang lalu +1

    Tutuplah aib orang lain seperti kamu menutup aibmu sendiri :)

  • irma qiqi
    irma qiqi 5 bulan yang lalu

    Kilaaaaf

  • dedin wahyudin
    dedin wahyudin 5 bulan yang lalu

    Harga 80 juta kemahalan

    Nyari Uzbekistan dapet 6 apem

  • Ezhal Cfs
    Ezhal Cfs 5 bulan yang lalu

    AKU HERAN DENGAN HUKUM & UU DI NEGERI INI,,, MENGAPA YANG UNTUNG BANYAK BISA JADI KORBAN PADAHAL YG SEHARUSNYA MEREKA SEMUA ADALAH TERSANGKA, SI ARTIS, PELANGGAN & MUCIKARI

  • Fika Novista
    Fika Novista 5 bulan yang lalu

    sdh gk laku jd artis.. jd ngelonte deh..

  • nur illah
    nur illah 5 bulan yang lalu

    Enak bnget hidupnya se kali main langsung 80 jt,,,,

  • Rafflesia A37
    Rafflesia A37 5 bulan yang lalu +1

    Miris... Ini contoh anak yg membawa dn mnjerumuskn orang tuanya ke neraka... Sgera bertobat dn minta ampun kpd orang tua, agar selamat di dunia dn di akhirat.

  • King For Tunes
    King For Tunes 5 bulan yang lalu

    miris

  • Tan Im
    Tan Im 5 bulan yang lalu +1

    ada VA ada AV bingung gue ama inisialnya. kirain typo hahaha

  • Dwi Waluyo Benny
    Dwi Waluyo Benny 5 bulan yang lalu

    Berita tdk jelas, org ketangkap di bandara, ini katanya ketangkap lgi menjalankan hub, badan. Tdk jelaasss...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Firmansyah Cs A3
    Firmansyah Cs A3 5 bulan yang lalu

    Menjemput rizki di awal tahun... Wkwkwkwkw.. Rezeki para napi di penjara tuh bisa liatin VA

  • atun Niroh
    atun Niroh 5 bulan yang lalu

    mending gini aj mbak dapet duit, jangan kayak abg2 skrang, pada kasi gratis ke pacar, ganti2 pacar lagi, kadang malah aman temen sndiri...wkwkwk

  • nona kantor
    nona kantor 5 bulan yang lalu

    Malu nya...aib terbongkar..ngga kbyg org tua juga sdr2 nya pasti malu bgt dg knlan 2 nya..

  • Emy Hidayat
    Emy Hidayat 5 bulan yang lalu

    Harusnya lakinya jga diknai sangsi.

  • fariz hasbi
    fariz hasbi 5 bulan yang lalu

    Apa cuma saya yang ga paham ini VA itu artis apa ya??

  • Gendeng Bebas
    Gendeng Bebas 5 bulan yang lalu +1

    _Pdhl_ _pepeknya_ _pst_ _udh_ _g_ _rapet_ _lagi_ ..
    *Teteknya* *juga* *kecil*

  • Putrie20 Yanie
    Putrie20 Yanie 5 bulan yang lalu

    Pantesan Didi mahardika g mau

  • Rijal Smd
    Rijal Smd 5 bulan yang lalu

    Saya mau tpi saya miskin wkwk

  • Manzikert Warrior
    Manzikert Warrior 5 bulan yang lalu

    Pas ada org yg terang2an berbuat salah dibilangny 'apa adany' dan 'gk munafik'... giliran ada yg protes dan berusaha meluruskan supaya jd lbih baik malah d bilang 'sok suci'.. emang netizen jaman now otakny somp**k logikany kebalik2.. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Riskisna 26
    Riskisna 26 5 bulan yang lalu

    Artis kalo ngomong lagi di wawancarai apa kegiatannya trus jawabnya "lagi ngisi acara2 ke luar / mc ke luar" pasti kerjaan nya sama kaya artis VA πŸ€”

  • Doctor Herbal
    Doctor Herbal 5 bulan yang lalu

    Hmmm.....

  • sara mustafa
    sara mustafa 5 bulan yang lalu

    Kadang2 nafsu memang suka mengheran kan ,,kalau gua sih pilih perawan ting2 ketiban artis ini ,80 jt dapat banyak kali 🀣🀣🀣

  • iyanks Lukman
    iyanks Lukman 5 bulan yang lalu

    Tobat, takut azab

  • Anelka Gaco
    Anelka Gaco 5 bulan yang lalu

    Saking sulitnya mencari pekerjaan di zaman Jokowi, sampai artispun harus terjebak dlm prostitusi online. Sabar ya mba angel 20019 presidennya di ganti. Amin...

    • Queena Arzetti
      Queena Arzetti 5 bulan yang lalu

      dasr kampreter apa hubungnya dgn politik.dasr otak terblk

  • izzatlmh
    izzatlmh 5 bulan yang lalu

    Mending pakai jadi uang panai

  • Sitta Azzahra
    Sitta Azzahra 5 bulan yang lalu

    MODAL BAWOK DAN NGANGKANG...
    Inilah potret Dunia Lain sebagian Artis Indonesia
    Pekerjaan paling menyenangkan di dunia...udah enak gak perlu capek...dapat uang banyak...cuman modal bawok sama ngangkang doang ...
    bayangkan tarif sekali kencan 80 juta / malam
    kalo di kali 1 bulan ada 30 hr udah 2.4 M ..kalo 1 tahun 28.8 M
    hebat gak..cuman modal. bawok sama ngangkang doang 28 M sdh di dapat...
    MENYENANGKAN BUKAN...

  • Indah Saja
    Indah Saja 5 bulan yang lalu

    gampang bgt cari duit 80 juta

  • A.H.A
    A.H.A 5 bulan yang lalu

    yg saya herankan dan sangat penuh tanda tanya...
    KENAPA HANYA Korban (VA) YG DI PUBLIKASIKAN.
    PELAKUNYA (OKNUM YG BEYAR 80JT) KOK DAK DI PUBLIKASIKAN KAYAK KORBAN...???
    APA ALASANNYA???
    SECARA KAN DIA PELAKUNYA...
    APA KARENA ORANG ELIT KAH..
    AH SUDAHLAH..

  • Azro mister
    Azro mister 5 bulan yang lalu

    Siapa yang mau komen mana link video nya?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mohammad Iwan
    Mohammad Iwan 5 bulan yang lalu +1

    DASAR LONTE ....!!

  • Muganax Band
    Muganax Band 5 bulan yang lalu

    Bukan nya itu dagangan dia knpa di permasalahkan, itu psk di pinggir jalan kenapa tidak di tangkap? Heran saya sama negara Indonesia?

  • shadowplay
    shadowplay 5 bulan yang lalu

    cantik kagak, toket kecil. kok 80 juta segala ? kemahalan

  • Randa Fania
    Randa Fania 5 bulan yang lalu

    Yg mau foto bugil VA yok mari ada sama gua, dia punya tattoan di pinggang samping perut sebelah kiri

  • dapur kecil ku
    dapur kecil ku 5 bulan yang lalu

    Tranding terus yang begini ya

  • Mhmmad Ravii
    Mhmmad Ravii 5 bulan yang lalu

    Ya sudah lah

  • ANKER 01
    ANKER 01 5 bulan yang lalu

    Lah tau gtu gw jual ginjal buat enak enak sama vanesa😱

  • Asira channel
    Asira channel 5 bulan yang lalu

    Waktu saya SMP saya suka nonton FTV Vanessa 😱 ga nyangka klo kenyataan seperti ini 😰

  • Ares Ares
    Ares Ares 5 bulan yang lalu +1

    Kemaluan diobral obral....Indonesia gawat moral

  • Sudut Pandang
    Sudut Pandang 5 bulan yang lalu

    Dibayar 80 juta masih mending kah daripada dibayar dengan modal omongan cinta #think #sudutpandang

  • Vania Clarissa
    Vania Clarissa 5 bulan yang lalu

    Apa aja kalau ada merek jual pasti mahal, Rasa Perawan Uda biasa, Rasa janda Mantap Gila, Rasa Artis udah 80Juta , Model kayak gua mah gak seberapa T.T


    TIDAK DIBAYAR, HANYA BO PENIPU YANG SEPERTI ITU!! Web Togel Online Ini Terbukti Mampu Membayar Kemenangan anda berapapun Bahkan Hingga Ratusan Juta Rupiah Ini Buktinya..
    omsetprediksi.wordpress.com/jp-100juta-combett-lunas/

  • Kakatuaa Gemes
    Kakatuaa Gemes 5 bulan yang lalu

    Apa kabar luna maya guys,?? Masih ingat kah,? πŸ˜‚

  • Gusti Golding
    Gusti Golding 5 bulan yang lalu +2

    Semoga anak cucu kita kelak tidak seperti ini aamiin
    πŸ‘‡

  • bima aditia
    bima aditia 5 bulan yang lalu

    Yaelah lonte yg marak aja jarang di Rajia ini giliran ada nama cepat Bae ..suek πŸ˜‚πŸ˜‚ ada yg punya link gak

  • Agam Syam
    Agam Syam 5 bulan yang lalu

    kencan sama artis bayar 80 juta? hahaha

  • Bintoro Eko
    Bintoro Eko 5 bulan yang lalu

    Ini Lah Cewe smart , dpt Puluhn juta ,, 1x main .
    Dri pada sama pacar yg Gratisan .
    Klo hamil ujungNya di tinggalin ...
    Jdilah Smart Peaple Guys πŸ‘Œ

  • Farkhan Kapal
    Farkhan Kapal 5 bulan yang lalu

    ya wajar lah pacarnya marah, orang memeknya d pkek orang lain gimana ga kesel wkwkw

  • Kefas Zenando
    Kefas Zenando 5 bulan yang lalu

    Hii... Udah bisa di obok2 di bayar 80 jt.. Tolol juga om nya

  • Music Loud
    Music Loud 5 bulan yang lalu

    Memang sekali croot 80 jt.lalu kira kira berapa kali celup ya dia bakal crot.
    yang gak tau like yg tau komen ya 😝😝😝