Tap to unmute

KENZI NGEREPOTIN SULE‼️

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jun 2020
  • ---
    Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
    Langganan SULE Channel Gratis:
    bit.ly/SuleChannel
    Ikuti SULE di media sosial:
    Sule-sutisna...
    newsuleprikitiw
    Copyright 2020 - SULE Channel Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 514

  • DVL 212
    DVL 212 2 tahun yang lalu +7377

    Inimah kayak film dono Kasino indro
    Nyulik anak cmn ngerepotin
    Wkwkwkwk
    Bagus idenya

  • Amelia Febriyanti
    Amelia Febriyanti 2 tahun yang lalu +2237

    Apa cmn aku yg ngerasa kenzie mirip bio one 🤣

  • chaa pung_07
    chaa pung_07 2 tahun yang lalu +679

    Pas ditanya om Sule "ayah gmn klo di rumah? "
    Kenzo" galak om"
    Gmn g galak bapaknye woi anaknya bandel + jail nya pinter banget😭 , yaallah tengah malam aing ngakak liat ini om 😂 kameramen nya ktawak² akunya juga , yg mau ngeprank om Sule kenapa jadi kena prank😭😂😂😂😭

  • Hanny Khoerunnisa Setiadi
    Hanny Khoerunnisa Setiadi Tahun Yang lalu +32

    Puasa pertama nonton mereka, kangen juga. Mau diulang berapa kalipun juga tetep aja lucu.

  • Agus sofyan
    Agus sofyan 2 tahun yang lalu +42

    🤣🤣 lucu kang sule,semoga di beri kesehatan selalu ya buat kang sule dan keluarga..🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Beranda Bocah
    Beranda Bocah 2 tahun yang lalu +105

    Om Sule memang paling tau menyajikan hiburan super kocak bagi penggemarnya, termasuk saya...
    Sehat sll ya Om Sule, biar bisa menghibur masyarakat Indonesia..

  • Ryan Hwa
    Ryan Hwa Tahun Yang lalu +42

    meskipun ini gimik tp sumpah ngakak aing wakwkkwkwak
    Good Job Mang Sule, Smoga tetap istiqomah buat kontennya!

  • keysaa attallah
    keysaa attallah 2 tahun yang lalu +915

    Gmn ya kalo kenzi × Rizwan collab gak kebayang😭

  • Adhani Insyani
    Adhani Insyani 2 tahun yang lalu +82

    Yaallah kenapa anak nya lawak juga si anaknya si om Andre wkwkwkwk tapi bibit unggul lah si Kenzi kayak a'iky😍

  • Dhava January
    Dhava January 2 tahun yang lalu +538

    Dari awal nonton aku ketawa2 trus
    Btw..kenzi mirip bangt bang hj.andre

    • KaiZu is Good Boy
      KaiZu is Good Boy 11 bulan yang lalu

      Kan anak nya siti

    • Wahyu Dwi H.
      Wahyu Dwi H. Tahun Yang lalu +5

      Mon maap ni bacanya jadi bang hajah Andre dong kalo hj mah wkkwk😂

  • Nanik Sularto
    Nanik Sularto 2 tahun yang lalu +19

    Ya allah sakit perut q lihat kang sule & kenzi lucu bngttt masya allah😂😂😂😂

  • Nikita salsabila
    Nikita salsabila Tahun Yang lalu +172

    Orang ganteng mau pake daster bunga2 tetep ganteng njir😂

  • Sulistyo Wanty
    Sulistyo Wanty 2 tahun yang lalu +21

    Cerita nya dah lama tapi masih seru d tonton , emang enak kang Sule d kerjain ana kecil , 😆👍 suka banget kalau lihat kenzi deh sok imut 😍

  • alyakoya
    alyakoya Tahun Yang lalu +28

    eh sumpah ni rizwan sama kenzi kalo gede boleh lah main drama bareng, chemistry nya pasti dapet banget. ntar tayangnya di netflix yaa😂

  • Golden
    Golden 2 tahun yang lalu +90

    Ngakak so hard ya Allah akang Sule anak orang dipakain daster🤣🤣
    Kenzi pinter,tamu adalah raja om 😜🤣🤣

  • mira salwa
    mira salwa 2 tahun yang lalu +15

    Gukil banget bos Sule ,,,ternyata menguji kesabaraan bos Sule 😂😂👍👍

  • 29 Ni Luh Ade Veli Valentina
    29 Ni Luh Ade Veli Valentina 2 tahun yang lalu +99

    Ih ngakak bangett 🤣🤣😭
    Om Sule bawa nginap lagi kenzy 🙏🙂🤣

  • Mega Auliarahmi
    Mega Auliarahmi Tahun Yang lalu +16

    Maaf Om sule terlambat liat 7 Bulan, sumpah ini ngakak bgt 🤣🤣

  • Mmh Taopik
    Mmh Taopik 2 tahun yang lalu +144

    Aduh Kang sule manas"in kenzi hahaha 😂😂😂 untuk minta di beliin rumah ke Mas Andre. Ya allah Kang sule aku sampe ngakak liar Kang sule pakein kenzi baju cewe 🤣🤣🤣

  • Selvia Selvia
    Selvia Selvia 2 tahun yang lalu +2122

    Kalau Trending 1 kenzi dapat kado dari kang sule 😍 setuju like

    • Music Room
      Music Room 2 tahun yang lalu

      Kalo mau trending gak ush pake emot

    • Nayla Shafiraa
      Nayla Shafiraa 2 tahun yang lalu

      Mana sempat keburu blekping🙂🙏🏿

    • Nadia 6c
      Nadia 6c 2 tahun yang lalu

      ✔UP

    • Okey rinl
      Okey rinl 2 tahun yang lalu

      Tonton kenzy di Chanel kenzy taulany

    • Lia Barokah
      Lia Barokah 2 tahun yang lalu

      harus donk

  • Yulie Zahira
    Yulie Zahira 2 tahun yang lalu +3

    Ketawa sendiri sampe sakit perut Ya Allah...

  • chrisilla olivia
    chrisilla olivia 2 tahun yang lalu +194

    Gw kira kenzy udh smp kls 2-3 ternyata baru mau naik kls 6😭😂ganteng bet asli

  • Shyeren
    Shyeren Tahun Yang lalu +110

    Sule: "tapi kamu ga manfaatin om kan?"
    Kenzy: "engga om"
    Aowkskwkw

  • Adinda Ayu
    Adinda Ayu Tahun Yang lalu +2

    masih kecil tp ngelawak nya udah alus emang anak pelawak😂

  • Dewi Okta
    Dewi Okta 2 tahun yang lalu +105

    Gak berhenti ngakak gua nonton nya , ya Allah Kenzie kocak bner anaknya si om Andre ini , banyak maunya 🤣 niatnya om Sule nyulik si Kenzie buat ngerjain bapak nya eh malah si om Sule yg dikerjain balik sama anak nya om Andre 🤣

  • rizky_fahry Bali
    rizky_fahry Bali 2 tahun yang lalu +24

    Orang jail dikerjain balik 😁😁😁😁 kang sule emang keren bs aja bkn ketawa ngakak, sukses buat vlog nya kang..
    Trending......
    Trending.....

  • Supita Manurung
    Supita Manurung 2 tahun yang lalu +3

    Sampai sakit perut aku nonton nya,emank kang Sule the best 😄niat ny mw ngerjain eh malah kenak kerja i balik😄😄😄

  • YOGadung
    YOGadung Tahun Yang lalu +8

    Knapa setiap gw liat kang Sule ngakak melulu ya😂🤣🤣🤣🤣🤣

  • Elsa Safitry
    Elsa Safitry 2 tahun yang lalu +46

    ngakakkkkk😂😂😂guling" kang sule ma tingkah kenzi

  • Iman Azhar
    Iman Azhar 2 tahun yang lalu +147

    kang sule memang terbaik... sehat2 selalu kang sule dan family... TRANDING.... TRENDING... TRENDING...

  • Yuna Pisces
    Yuna Pisces 2 tahun yang lalu +4

    Ya Allah Kenzi maniiisnya nempel terus ya,udah manis pinter ngelawak juga.ditanya mau minum apa?laaah mintanya makan nawar pula😂😂😂😂

  • Marsya Da31
    Marsya Da31 2 tahun yang lalu +16

    Ya ampun nurut bgt dah , kenzi pasrah banget 😂❤

  • Lidya Wati
    Lidya Wati Tahun Yang lalu +7

    Ampun DJ ngakak bener gue.... Kang sule bener² ya anak cowox dipakaiin daster ya Allah, suka bget gue,lanjut trs kang sule 😂😂😂

  • Pinky kan
    Pinky kan 2 tahun yang lalu +83

    14:06 gw banget anjay ketawanya

  • ɢᴀʙʀɪᴇʟʟᴀ
    ɢᴀʙʀɪᴇʟʟᴀ 2 tahun yang lalu +564

    Ngakak liat muka polos kenzi wkwk
    Mukanya polos tapi jahilnya subhanallah :v

  • Jihan Indriarti24
    Jihan Indriarti24 2 tahun yang lalu +250

    Kenzi 2025
    "GUA DULU GINI AMAT😭😭😭"

  • aku
    aku Tahun Yang lalu +2

    Asli ngkakk🤣🤣

  • Gita Nia
    Gita Nia 8 bulan yang lalu

    Haduh sampe ngik ngik ketawa nya gua 😭

  • Sudar Yono
    Sudar Yono 2 tahun yang lalu +5

    So funny kak sule..😆😅 Keep your chin up over there and good luck over there kak sule..😇🙏😊💪🏻👍

  • Aan pmd
    Aan pmd 2 tahun yang lalu +47

    Kelakuannya tidak terduga membuatku tertawa 😂😂

  • siti azzahra
    siti azzahra 2 tahun yang lalu +25

    Gue ko yakin nya om Andre yg jadi kameramen nya🤣🤣🤣

  • Zaky Gamer nub
    Zaky Gamer nub Tahun Yang lalu

    Emang bener om Sule sama om Andre gak ada obat ngelawaknya 😂😂

  • Rere whyng•
    Rere whyng• 2 tahun yang lalu +4

    NGAKAK SAMPE SAKIT PERUT HAHA..

  • Abbdurr Rahman
    Abbdurr Rahman 8 bulan yang lalu +1

    Ngakak euy bisaan wae kang sule mah ampun 😂😂

  • Niat Murni Harefa
    Niat Murni Harefa 2 tahun yang lalu +69

    Koplak dah Kenzi
    Minta air putih, pizza, main PS, kopi, soda, dikasih sirup warna merah, minta nya kuning, tidur pindah2, di dongengin, bangun, minta ditemenin, malah betah gak mau dijemput bapaknya, senengnya sama Om Sule, ya iya dikerjain mulu hahahaha

  • Alisa Candra
    Alisa Candra 2 tahun yang lalu

    Klu liat IDclips nya kang sule ketawa terus,pas nonton sendiri dikira orang gila hbs lucu banget 😂😂😂😂😂

  • Dwi Murdini
    Dwi Murdini Tahun Yang lalu +6

    Kenzi polos tapi bikin ngakak woiiii 😂🤣😄

  • Botz Channel
    Botz Channel Tahun Yang lalu

    Udh nonton lebih dari 4kali tetep lucu 🤣🤣🤣

  • Uzumaki Ujung
    Uzumaki Ujung 8 bulan yang lalu

    emang nggk pernah yg namanya bosen nonton kang sule..dari semenjak masih di sos..🙏

  • Doutel Ado
    Doutel Ado 2 tahun yang lalu +57

    Sumpah aku ga Bisa tahan tawa, sampai air mataku keluar.🤣🤣🤣🤣.
    From Timor Leste 🇹🇱.

  • ozella anggun
    ozella anggun 2 tahun yang lalu +4

    Kang sule emang orang ny baik, semoga kang sule panjang umur di murah kan rezekinya Amiin

  • Calisa's official
    Calisa's official 2 tahun yang lalu +3

    Sumpah ngakak bet asli... kenzi pinter bgt jawab nya ya polos2 gtu tpi mantap lah pokoknya

  • Kdk Sari
    Kdk Sari 2 tahun yang lalu

    Ya tuhan lucunya smpek sakit prut aq ketawa aku ulang2 trus muter, sukses slalu ya kak sule,,,salm dari bali.

  • Sarah Hasan 09877873134
    Sarah Hasan 09877873134 2 tahun yang lalu

    aku mah klu udh lihat kang sule ngakak trs😂😂😂😂

  • Alfian Fuad
    Alfian Fuad 2 tahun yang lalu +47

    Astaga kenzi udah kaya emak" aja.. kang sule mah pecah terus. Hhhh. Ngakakkkkk

  • Beresiden Mengkedek
    Beresiden Mengkedek Tahun Yang lalu +2

    Udah keturunan lawak kali ye... Wkwkwk. 😂😅😂😅😄😃

  • Citra Mardiana
    Citra Mardiana 2 tahun yang lalu +12

    Berani sumpah ini om adree nonton auto ngakak 😂🤣

  • Tati Suryati
    Tati Suryati Tahun Yang lalu +1

    Bener ya,buah yang jatuh tak kan jauh dari pohonya.kaya mas andre .lawakanya😅😅😅

  • Haiqal Quiyyum
    Haiqal Quiyyum Tahun Yang lalu

    sule memang selaluh buat sya ketawa...tidak pernah kecewa asal tngok dia ne..lucu btul..😅😅#from sabah malaysia..

  • shohe lika
    shohe lika 2 tahun yang lalu +62

    Ya Allah perutq sampek sakit lihat ini,duet maut 😂😂

  • Mas Holong official
    Mas Holong official 11 bulan yang lalu

    Sakit perut saya ketawa😂😁😁😁

  • Firman cupes
    Firman cupes 2 tahun yang lalu +2

    MasyaAllah cakep banget anaknya pak hj Andre 🥰

  • Eniyah Daffa
    Eniyah Daffa 10 bulan yang lalu +1

    😂😂😀 hebat kenzy,,jd ngerjain sule,, minta pizza, kopi, tissue

  • Bagas Dicky Alfarizi
    Bagas Dicky Alfarizi Tahun Yang lalu +1

    Kok gw jadi mau ngakak-ngakakkk nangissss.. 😂😂😂😭😭😭😭😭

  • Delviero hans
    Delviero hans 2 tahun yang lalu +569

    Kenzy sopan banget kalo ngomong selalu nunduk nunduk , yang like semoga anak nya seperti kenzy

  • RaviCelot12 #
    RaviCelot12 # 2 tahun yang lalu +101

    Memang beda settingan artis senior sama artis junior..🤣walau settingan tapi terhibur
    Conten nya tu antara Chanel 1 dengan Chanel yg lain tu nymbung.. mantap

  • Raka Nugraha
    Raka Nugraha Tahun Yang lalu +2

    Ngga bapak ngga ank sama sama jail wkwkw sabar yaa kang sule 🤣🤣🤣

  • hannyrospita hutabarat
    hannyrospita hutabarat 2 tahun yang lalu

    selalu ketawa lht kk.sule...🤣🤣terhiburr

  • mpii day03
    mpii day03 2 tahun yang lalu

    Lucu banget deh sumpah kang Sule🤣

  • Sablenk87
    Sablenk87 2 tahun yang lalu +178

    "Om ada soda gak Om? "
    -Soda gak ada
    "oh air putih aja Om yang dingin"
    -ok..., sambil ngasih air putih dingin
    "Om ada sirupnya nggak? "
    Sampe muncrat gw pas lagi minum, ancur jg Kenzy.

  • Ibu Cici
    Ibu Cici Tahun Yang lalu

    Seru banget sampe perut sakit🤣🤣🤣😂😂😂😂

  • Dea amalia putri
    Dea amalia putri Tahun Yang lalu +3

    Aku lagi maskeran sampe retak nnton ini 🤣

  • Jengkol
    Jengkol 2 tahun yang lalu +1

    Aduuu sakit perut ketawa 😂😂😂

  • 262_I Gusti Ayu Putri Sandhyani

    aku ketawa setiap ada orang yg di blakang kamera ketwa 😭

  • Saepudin Maulana
    Saepudin Maulana 2 tahun yang lalu +140

    "Trending"
    "Trending"
    "Trending"
    "Trending"
    "Trending"
    Semoga kang sule sehat selalu🤲,karena kelucuan kang sule,saya sangat terhibur sekali 😁

  • Balqis Nadiya
    Balqis Nadiya 4 bulan yang lalu +1

    NGAKAK BANGET 🤣🤣🤣

  • Gea Ismereldha
    Gea Ismereldha 2 tahun yang lalu

    Wkwkwkkkk,,,kocak banget kang Sule mah,,seru lah buat menghibur hahahaha

  • Jorge Gemink The Base
    Jorge Gemink The Base 2 tahun yang lalu +57

    Misi Sule:Ngerepot tin andree malah Ke balik Aku Jadi Ngakak Anjim awkawkokaek

  • Dwi Riskya Ningrum
    Dwi Riskya Ningrum 2 tahun yang lalu

    Ngakaknya nggak ketulungan😂

  • KE_123
    KE_123 2 tahun yang lalu +79

    Kang Sule = Plankton
    Bang Andre = Mr.Krab
    Kenzy = Spongebob

  • Khaerunnisa
    Khaerunnisa Tahun Yang lalu

    Aduh ngakak banget sampe bengek😂😂

  • ehhh
    ehhh Tahun Yang lalu +3

    Kalem tapi ngelawak juga yakkk😂😂

  • ilham mausar
    ilham mausar 9 bulan yang lalu

    Kocak bener dah ah om Sule 👍

  • Arela Sesmita
    Arela Sesmita 2 tahun yang lalu +4

    Yaallah kang sule baik hati bener 🤣🤣🤣

  • Nur Aida Yaumil Achir
    Nur Aida Yaumil Achir Tahun Yang lalu

    Haduhh padahal udah pernah nonton. Tp meski diulangi tetap ngakak hahahha

  • Haikal Muhammad
    Haikal Muhammad 2 tahun yang lalu +3

    Untung sabar juga sule😆😆

  • Dc Access
    Dc Access 2 tahun yang lalu

    Sakit perut ketawa 🤣🤣

  • Anisa Nisa
    Anisa Nisa Tahun Yang lalu

    Seru pisan kang sule, kocak abis collab ny sm kenzy.. Kenzy jg lucu bgt 😅😅😍😍😍

  • sri mulyani Pawiro
    sri mulyani Pawiro 2 tahun yang lalu +101

    Andre Taulany Like father like son ,( Andre T shirt pink hello pa,Kenzy pink daster ) hahahahah cocok ,,ketukar lawak.....

  • yudha_666
    yudha_666 Tahun Yang lalu +2

    Sumpah ngakakak kang sule anjir

  • Aksan Junior
    Aksan Junior Tahun Yang lalu +1

    Ngakak bet😂

  • Umi Humaira lamahuseng
    Umi Humaira lamahuseng 2 tahun yang lalu +1

    🤣🤣🤣🤣ngkak banget ya Allah

  • Santi Susanti
    Santi Susanti Tahun Yang lalu +3

    Baru liat video nya kang Sule emg selalu bikin ngakak hadegh

  • Nia Fernandes
    Nia Fernandes 2 tahun yang lalu +74

    Yaampun Kenzi terlalu polos, baju tidur nya bikin ngakak, kenzi nurutan bgt😂tapi gemesshhhh😜😂
    #Trending

  • Ani Sri
    Ani Sri 2 tahun yang lalu

    anak nya bang Andre ganteng banget hahaha lucu banget kang Sule mau gerjain palah kena sendiri sehat terus kang Sule dan sukses selalu ketawa terus aku

  • Arkan Athallah
    Arkan Athallah 2 tahun yang lalu +25

    🤣🤣🤣🤣 Ken mirip BPK nya bgt, tukang ngelawak... Jadi ngerjain om Sule... Om Sule mau ngerjain bpkmu, jd kenzy yg ngerjain om Sule..

  • Nita Pebriani
    Nita Pebriani 2 tahun yang lalu +2

    ngakak bgt ampun 😂

  • Annisa rizky
    Annisa rizky 2 tahun yang lalu

    Ga berhenti ngakak tolongg😭😭😂😂

  • Sofian Mj
    Sofian Mj 2 tahun yang lalu +121

    Hadeuh ngakak pisan kang sule ada" aja lucu kenzi yah sangat menghibur auto terending lagi inimah kang sule

  • Andini Busrah
    Andini Busrah 2 tahun yang lalu

    Lucu banget anak bang Andre 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣