#CeritaWarga Hantu Keranda Terbang & Ti Ngi Pok Nyar - Animasi Horor Misteri - Warganet Life

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Des 2019
  • Kali ini ada pengalaman dari warga yang cukup menyeramkan
    Gimana seramnya ya?
    Simak video lengkapnya yuk ..
    Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.

    Punya ide cerita??
    Kirim kesini ya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    heynaya.com/kirim-cerita/

    Dukung Warganet Life yuk dengan cara
    SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
    Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
    Terima kasih.

    SUBSCRIBE :
    bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial

    TONTON VIDEO LAINNYA :
    idclips.com/video/Pya7IbblXXI/video.html

    FOLLOW :
    warganet.life

    Untuk mengajak berbisnis di IDclips Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
    youtube@drm-indonesia.com

    Warganet Life's Official's IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 2 213

  • Warganet Life Official
    Warganet Life Official  Bulan Yang lalu +703

    Karena pada ngga sabar, batal deh tayang perdana nya.. 😁😁
    Selamat menonton warga.. 😊
    Kalo ada cerita/pengalaman horor, silahkan ketik di komentar yaa.. jangan lupa gunakan #CeritaWarga
    Terima kasih.. 😊

    • Ahmad Mandar
      Ahmad Mandar 2 hari yang lalu

      Kalo saya mau horro yang kesurupan

    • Brandon Jung
      Brandon Jung 6 hari yang lalu

      Bang sama kak Anda terus dong pllllllliiiiiisssss

    • Diva Auliya
      Diva Auliya 9 hari yang lalu

      Hmmm seharus nya enggak usah di pakai itu Yang cerita nanti cerita nya jadi jlk

    • Resya Filan
      Resya Filan 10 hari yang lalu

      πŸ‘Ή

  • ninik susiati
    ninik susiati Jam Yang lalu

    Eng gak

  • fredaisagam 513
    fredaisagam 513 Jam Yang lalu

    Merindi ka

  • Dimas Abas
    Dimas Abas 2 jam yang lalu

    Yang takut allah leikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sahabat mop youtube
    sahabat mop youtube 3 jam yang lalu

    seram banget iihhhh

  • Mufida Krisna
    Mufida Krisna 9 jam yang lalu

    Merinding bombay πŸ˜“

  • Indri Utami
    Indri Utami 23 jam yang lalu

    merinding

  • amnawati fitry
    amnawati fitry Hari Yang lalu

    SERamBaKYt

  • untung amri
    untung amri Hari Yang lalu

    Ka cara simpan vidio πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™oh iya ka lupakan kan rumah kaka dimana

  • Surya Saputra
    Surya Saputra 2 hari yang lalu

    Ponorogonya bagian mana?

  • percil kodok
    percil kodok 2 hari yang lalu

    Orang ponorogo like

  • Adeliashiva Alifinaputri
    Adeliashiva Alifinaputri 2 hari yang lalu

    Aku mau cerita waktu itu saya habis dari semarang karena kk saya habis wisuda dan saya naik mobil karna rumah saya di wonosobo jadi saya dan keluarga saya lewat kertek dan saat itu saya sedang tidur dan mobil saya terkena paku di jalan yang sangat gelap dan karna mobilnya berhenti mendadak jadi saya kaget akhirnya saya terbangun saat saya liat di situ sedang macet dan saat itulah saya melihat ada seorang perempuan tinggi memakai baju panjang berwarna hitam dan saya tidak sempat melihat mukanya karna tertutup oleh asap putih yang tebal dan saya melihat wanita tersebut seperti terbang namun karna saya masih di dalam mobil jadi saya nggak tau dia benar benar terbang atau tidak lalu saya bertanya ke ibuk saya "buk kok orang yang tadi lewat kok aneh ya"terus ibuk saya menjawab"mana nggak ada yang nyebrang"lalu saya menceritakan ciri ciri wanita tersebut kepada ibuk saya namun ibuk saya melihat ke arah kaca mobil dengan reaksi takut setelah beberapa bulan ibuk saya baru mengatakan bahwa sebelah kanan dan kiri mobil saya adalah kuburan saat itulah saya baru tau kalo wanita uang saya liat adalah hantu

  • Ajeng Syafa
    Ajeng Syafa 2 hari yang lalu

    Bikin cerita lagi dong seru apa judul nya

  • Gigih Azmi
    Gigih Azmi 2 hari yang lalu

    Belom

  • Cen Chin
    Cen Chin 2 hari yang lalu

    Manusia diam

  • Cen Chin
    Cen Chin 2 hari yang lalu

    Heh ITU keranda terbang

  • nani hasanah
    nani hasanah 2 hari yang lalu

    Seram banget

  • ratna manggali
    ratna manggali 2 hari yang lalu

    AKU PERNAH IBU PENGEN BELI BASO AKU LAGI PAKE KERUDUNG ADA POHON RAMBUTAN AKU LIHAT KESITU ADA KUNTILANAK PAS JALAN PULANG AKU NGERASA ADAYANG NGIKUTIN PAS AKU LAGI TIDUR AKU NGERAS ADA SESUATU TER NYA ITU KUNTILLANAK LANGSUNG AKU CERITA KE IBU AKU BU AKU NGELIAT KUNTILLA NAK KATA MAMA AKU ITU TAHAYUL ESOK HARI NYA PAS PAGI JAM TIGA ADA SUARA ANEH AKU BANGUNIN IBU PAS DI LIHAT DI DEPAN GAK ADA ORANG AKU LANGSUNG HIS TERIS KETAKUTAN SIAPA YANG NGIKUTIN AKU TAMAT

  • n.d.e z.z.z
    n.d.e z.z.z 3 hari yang lalu

    Backsoundnya sama ky nightmare side Ardan FM 😁

  • ALEEYA MONIQUE
    ALEEYA MONIQUE 3 hari yang lalu

    saya pernah waktu hari kamis 09 januari 2020 nah kan saya lgi mau beli jajanan karena dekat dengan rumah saya,saya kesana jam 00.26 karena saya laper dan semua udah tidur,dan itu warung nya masih buka dan saya ditemani sama seorang anak perempuan dan saya bilang "dek pulang aja ya kan udah malam,lagian saya bisa sendiri kok".dan anak perempuan bilang"gapapa kok kak",saat sudah sampai saya melihat ada warung yg sudah ditutup dengan melihat saya dengan melotot,karena saya cuma beli indomie sama teh pucuk ,dan yg di warung juga melotot ke saya dan keesokan harinya,yg melototi saya bilang"mba ga liat yg semalem anak perempuan itu tidak ada",lalu saya berkata"saya dengan anak perempuan kok bu",dan akhir nya saya menyadari bahwa kemarin saya yg mengubur dia.tamat

  • lotte grosir
    lotte grosir 3 hari yang lalu

    Saya setiap hari

  • 19com Pictures
    19com Pictures 3 hari yang lalu

    wow serem

  • Taufik Lubis
    Taufik Lubis 3 hari yang lalu

    ITU terbalik tulisan nya bukan upin yg botak.
    Tapi ipin nya yg botaak

  • Ari Sujana
    Ari Sujana 4 hari yang lalu

    Ngeri banget sampai merinding😨😒😨😨😨😨😨😧😧😧😧

  • Andi Firmansyah
    Andi Firmansyah 4 hari yang lalu

    Blm serem

  • Karival Ripal
    Karival Ripal 4 hari yang lalu

    Waktu malam jumat gua liat ular tapanya ulatya pada-piada ular itu ilan pasgua cari kaget saya lansu ada orang di dekat saya

  • Wulandari wulandari
    Wulandari wulandari 4 hari yang lalu +1

    Masik belum

  • Ahmad Sobari
    Ahmad Sobari 5 hari yang lalu

    Ponorogo kn kota aku😐

  • Nita Yulianti
    Nita Yulianti 5 hari yang lalu

    ADA TULISAN UDIN BOTAK BONO NDUT🀣🀣🀣🀣

  • Budi Beni
    Budi Beni 5 hari yang lalu

    Belelom

  • Salsabila Kirania Rahman
    Salsabila Kirania Rahman 5 hari yang lalu

    Itu hantunya bawa kerangka kepala manusia ya yang lihat hantunya bawa ker angka kepala manusia like ya teman

  • Ni nyoman Seriasih
    Ni nyoman Seriasih 5 hari yang lalu

    belumeriding sekali

  • Aurell Ashylla
    Aurell Ashylla 7 hari yang lalu

    Belum

  • Permana Hidayat
    Permana Hidayat 7 hari yang lalu

    di tembok ada tulisan bono ndut
    udin botax...
    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Fida Nisa
    Fida Nisa 7 hari yang lalu +2

    Walaupun di uplod tnggl 7 des,tapi di tonton berulang ulang sampe sekarang😁

  • Adnan gufrona
    Adnan gufrona 8 hari yang lalu

    mayan bikin takut nih

  • Enyeng Enyeng
    Enyeng Enyeng 8 hari yang lalu +1

    Keren

  • Airinka Mardaria
    Airinka Mardaria 8 hari yang lalu

    seram

  • Rika Wulandari
    Rika Wulandari 8 hari yang lalu

    Pernah

  • Febryan Fajarr
    Febryan Fajarr 8 hari yang lalu

    Saya belum merinding cok

  • Emon Robo
    Emon Robo 9 hari yang lalu

    Saya dan teman saya sedang menuju rumah masing2 tiba2 kami mendengar suara tangisan anak kecil didepan kami,lalu kasihan dengan anak itu kami pun mendekati anak itu lalu ternyata anak kecil itu berbalik badan dan rupanya anak itu adalah tuyul yang berkaki satu,lalu kami pingsan 5 jam kemudian kami bangun dari pingsan dan kami berada di kuburan anak tuyul itu
    (Tamat)kami berdua cewek

  • Batam M
    Batam M 9 hari yang lalu

    Belum merindung

  • Batam M
    Batam M 9 hari yang lalu

    Belum merindung

  • Barlin Nadin
    Barlin Nadin 9 hari yang lalu

    Keren betewe siapa yang orang palembang

  • Bapak Danuri
    Bapak Danuri 9 hari yang lalu

    ih sere

  • gem portal Indonesia
    gem portal Indonesia 9 hari yang lalu +1

    Ceritakan judul cerita warga net dan buat kan cerita judul nya wanita nyiroro kidul ya warga net itu judulnya gadis siluman asli Indonesia yang penasaran ..dan buat laha ya ok ok ok

  • Kalila Gadisya
    Kalila Gadisya 10 hari yang lalu +1

    Cerita yang lebih serem lagi dong

  • Ananto Suprayitno
    Ananto Suprayitno 10 hari yang lalu

    sama seperti sayaπŸŽΏπŸ‘»πŸ‘»

  • Siti Darnilah
    Siti Darnilah 10 hari yang lalu

    Ih serem tapi seru πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Anying Anjing
    Anying Anjing 10 hari yang lalu

    Terimakasih AQ suka ceritanya

  • Aditya Azhar
    Aditya Azhar 10 hari yang lalu

    Keranda onlineπŸ˜…πŸ˜…

  • good menoor
    good menoor 10 hari yang lalu

    Ini tuh ndak bikin merinding

  • Iyank Utie
    Iyank Utie 10 hari yang lalu

    Hyg

  • Marsel Julian
    Marsel Julian 11 hari yang lalu

    Salfok sama tulisan Udin Botak Di Menit 0:24

    Edit"Mksih bg Love nya

    • Marsel Julian
      Marsel Julian 7 hari yang lalu

      OOO...iya bg Udin bukan Upin
      Sory bg 😁😁😁

    • Warganet Life Official
      Warganet Life Official  7 hari yang lalu +1

      Udin bukan upin πŸ˜…πŸ˜β˜ΊοΈ

  • Tati Sartika
    Tati Sartika 11 hari yang lalu

    Haha

  • Trisna Syamsudin
    Trisna Syamsudin 11 hari yang lalu

    Gak merinding kok

  • Thata Young
    Thata Young 11 hari yang lalu

    boleh ngga di ceritakan kuchisake onna??

  • Novya Fitri Agustyn
    Novya Fitri Agustyn 11 hari yang lalu

    Woi saya pernah apa namanya hantu awal nya kecil makin jadi rank sasa saya adrk nya

  • Aniqotul Mahbubah
    Aniqotul Mahbubah 12 hari yang lalu

    Kejadi an ini tidak lama menimpa saya saya meliha anak bermain di lapangan dengan ayah nya saya berjualan nasik goreng dan mie gore setelah itu ayah nya memanggil bang beli bang lalu saya kesana dan dia memesan 4 nasik goreng dan karena orang itu memakai piring saya saya menunggu dan melihat anak nya ber main dan saya pun mengan tuk lalu saya tertidur dan ke esokan paginya lapangan itu pun menjadi kuburan dan ada orang lewan di sana lalu orang itu pun membagun nin saya lalu saya ber tanya loh kok lapangan ini jadi kumuran lalu orang itu pun menjawat ini memang kuburan bang dan kenapa abang tidur di sini lalu abang itu pun menjawab saya berju alan nasik goreng dan mie goreng ada yang beli itu anak dan bapak bapak lalu saya tertidur lalu tempat ini jadi kuburan dan nasik goreng saya jadi tidak dimakan 2 pirang yang mi goreng nya di makan lalu saya baru sada itu adalah hantu sejak saat itu saya tidak pernah lewat jalan itu lagi tamat yang suka kasik like ya

  • habibi algufron
    habibi algufron 12 hari yang lalu

    izin berbagi cerita nama aku keysa biasa dipanggil keke singkat cerita watu itu pada malam jumat kliwon ayh ku masih bekerja di suatu bangunan dan bengunan itu terkenal sangat sangat angker ayah ku bekerja sebagai orang yg masih pasang pasang keramik dan waktu jam 09.00 malam dengan kondisi ayah ku yg sedang mengantuk ayah ku tetapi tidak tidur ayah ku pantang dan masih tetap bekerja dan waktu itu ayahku memasang keramik dan tiba tiba ayah ku merasakan ada yg memijat nya dengan spontan ayah ku menoleh kebelakang dan tidak ada siapa siapa a yah ku mencoba mencari cari tapi ternyata ada seorang perempuan nama nya kuntilanak segitu aja ceritaku trimakasi