Uang Sandiaga Uno Gak Ada Nilainya! 10 POLITISI TERKAYA DI INDONESIA YG GAK KALIAN SANGKA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 810

  • Aan ukar suma Ukarsuma
    Aan ukar suma Ukarsuma 7 jam yang lalu

    Koropsi semua cuma jokowi yang baik jadi fresiden Indonesia jokowi mahir afafun tercapai mencintai rayat kecil ameen alham dulilah take care fa fresiden Indonesia jokowi

  • Londo sembarang Konten
    Londo sembarang Konten 12 jam yang lalu

    Tidak sebanding dengan ujung kukuku di banding kekayaanya Nabi SULAIMAN

  • King Of Dorama
    King Of Dorama 12 jam yang lalu

    Thumbnail terkontol
    Dan Judul ga Nyambung Ke Thumbnail.

  • Iqbal 123
    Iqbal 123 14 jam yang lalu

    Yakin keluarga cendana gak ada?

  • Oppp Oppo
    Oppp Oppo 19 jam yang lalu

    Jangan sombong itu semua hanya lah titipan ALLOH.itu semua kpn saja bisa di ambil nya.jika ALLOH menghendaki nya

  • jovita official
    jovita official Hari Yang lalu

    Kumpulan orang kaya berkumpul saat pemerintahan SBY,,,,bagus 👍👍👍

  • IJal adrial
    IJal adrial Hari Yang lalu

    /////

  • boncelll palapa
    boncelll palapa Hari Yang lalu

    Uang nya emang banyak,,tapi harga diri rakyat indonesia tidak semua yang bisa di pakai uang kok,,bagi kami jujur dan amanah bila dia memimpin nanti,,apa janji yang di ucapan itu yang akan di lakukan,,

  • Widi Awan
    Widi Awan Hari Yang lalu

    Judul provokatif, sebaiknya diralat

  • Dicky Setiawan
    Dicky Setiawan 2 hari yang lalu +1

    KALO MAU BUAT LIST JANGAN NGACAK LAH GOBLOK

  • richo silaban
    richo silaban 2 hari yang lalu

    Harta uno 4.9 T,,, utangnya 9.7 T...
    Orang kaya apaan seperti ini, utang ditagih langsung miskin, jdi tukang parkir....
    Dasar indonesia, perhitungkan kekayaan yg benar lahhh...

  • w E
    w E 2 hari yang lalu

    Ganti perubahan

  • w E
    w E 2 hari yang lalu +1

    Ganti presiden thn 2019

  • ja'far alif
    ja'far alif 3 hari yang lalu

    wahai rakyat indonesia smua.jgn sampai kalian salah pilih wakil rakyat.bila gk ada penyesalan dikemudian hr .pilih yg amanah.merakyat.membangun.jgn pilih yg arogan.sombong.yg gk jujur suka bohong.janji2 palsu.suka penyebar hoak dimana mana.

  • Bumble Bee
    Bumble Bee 3 hari yang lalu +1

    Videonya sumbernya darimana itu?? Kok yang tajir2 malah gak masuk. Chairul tanjung, Hari Tanoe, Surya Paloh. dll msh banyak heloo 2019 cuy ... Gak update itu.

  • Wesna
    Wesna 3 hari yang lalu

    Kok yg disebut sandiaga...bukan bro makruf..wkwkwkkkkk

  • Rocky Star
    Rocky Star 3 hari yang lalu

    Manusia hidup memang butuh materi. Harta dan kekayaan. Tetapi harta sering kali membuat manusia menjadi lupa dunia dan akhirat bahkan lupa pencipta Nya. Banyak orang kaya miskin hati nya. Dia terus merasa kurang dan melakukan segala cara agar dia tetap lebih kaya dari yang lain. Lebih baik sederhana. Menerima dan selalu bersyukur apa yg di berikan Tuhan kepada kita.

  • Pashter 1922
    Pashter 1922 3 hari yang lalu

    setidaknya pak sandi lebih beruntung ketimbang aku beliau banyak harta alim juga

  • Petrus Rema
    Petrus Rema 3 hari yang lalu

    JADILAH POLITISI YANG BAIK DAN BENAR.

  • Petrus Rema
    Petrus Rema 3 hari yang lalu

    Politisi yang BAIK DAN BENAR SEKARANG DI NKRI JOKOWIDODO. TUHAN MEMBERKATI.

  • Heru Sapto nugroho
    Heru Sapto nugroho 3 hari yang lalu

    lapindo pikirin tuh

  • Nasrullah Maulana Akbar
    Nasrullah Maulana Akbar 4 hari yang lalu +3

    Ngeliet dari komennya pada cebong,mentang2 ada ikan lalu di goreng wkkwwk lalu jkwi 2p wokwowkwo ngakak

  • Tryyani yani
    Tryyani yani 4 hari yang lalu

    Sandiaga uno banyak uanganya tp ia dan keluarga selalau tampil sederhana, NICE👌

  • Yogi Prayoga
    Yogi Prayoga 5 hari yang lalu

    sby punya bisnis apa ko duitnya banyak

  • Daniel Vt
    Daniel Vt 5 hari yang lalu

    tolong bila ingin menunjukan kekayaan jangan pakai US dolar , kami orang indonesia gak terlalu paham

  • Aldo Ovano
    Aldo Ovano 5 hari yang lalu

    Kalo bisa sebut uangnya pake rupiah aja biar kita ngerti

  • Albert Sroka
    Albert Sroka 6 hari yang lalu

    *BAPAK SBY SUMBER KEKAYAANNYA DARI MANA YA? MOHON INFORMASINYA.*

  • Setioningsih Diponegoro
    Setioningsih Diponegoro 6 hari yang lalu

    HHH si muridin poo mirip kakek kimochi kita

  • iqsi febrina
    iqsi febrina 6 hari yang lalu

    rupiahkan dong

  • gGbha vBBBb
    gGbha vBBBb 7 hari yang lalu +1

    Terus nachiro nyalon lagi maksa 2 periode biar kaya!wkwkwk

  • Bisrii sri
    Bisrii sri 7 hari yang lalu

    semoga pak prabowo presiden. amin.

  • Alex chia
    Alex chia 8 hari yang lalu

    Kekayaanmu tidak akan bisa beli martabat NKRI ,

  • Ryan Calleven
    Ryan Calleven 8 hari yang lalu

    KONTOL

  • Esti Raihana
    Esti Raihana 8 hari yang lalu

    mantap sandi pake uang sendiri..gk kyak wiwi di biayayi cukog pas jadi nanti aset negara d jual trus

  • agussuputrayasa
    agussuputrayasa 8 hari yang lalu

    Semua uang haram yu

  • Waluyo Up
    Waluyo Up 8 hari yang lalu

    Sertaaain nominal rupiah lahh yg nonton orang indonesia gk phm jumlah usd lol

  • sastro lodro
    sastro lodro 8 hari yang lalu

    Sii

  • Sani Taiwan
    Sani Taiwan 8 hari yang lalu

    Hhhh syng nya cuma d jdikn umpan,,, kya nya,,

  • Jayus Salon
    Jayus Salon 9 hari yang lalu

    JOKOWI JUGA KAYA..PUNYA MASKAPAI PERNERBANGAN NAMANYA " CEBONGK AIR LINE " SAHAMNYA TRILYUNAN
    ADA DI TIONGKOK DAN IMF...DAN PUNYA BEBERAPA TOL DI INDONESIA...!!!

  • Eni Nuraeni
    Eni Nuraeni 9 hari yang lalu

    Pak sandi orang kya dermawan soleh ekonom pendamping prabowo klop tegas merakyat mudah2han bisa membawa kesehahtraan bagi indonesia

  • iwan bule
    iwan bule 10 hari yang lalu

    Soeharto dari tni,,sby dari tni,,wowo dari tni,,dari tni jd pemimpin buat keamanan negara aja..hehe

  • semar mesem
    semar mesem 10 hari yang lalu

    Coblos jokowi yang lain abaikan.selain jokowi rakus kya tikus klau melihat uang,demokrat palagi partai korup

    • Indra Pratama
      Indra Pratama Hari Yang lalu

      semar mesem bikin negara hancur....muak dgan rezim skrg...pkoknya ganti presiden jgan bnyak pecitraan busuk !!!!

  • Beno jeez Beno jeez
    Beno jeez Beno jeez 11 hari yang lalu +1

    indonesia yg paling banyak utang di luar Negeri jadi ngk usa di pamerin kekayaan ya Malu sama tetangga paham ngk

  • jakarta jakarta
    jakarta jakarta 11 hari yang lalu

    Kaya duit nya halal di dapet dengan bisnis ke jujuran baru keren gw angkat jempol

  • haris ihsan
    haris ihsan 12 hari yang lalu

    Udah terkaya tpi masih minta sumbangan...
    Jihad harta kuy

  • Halomoan Hutauruk Ningsih
    Halomoan Hutauruk Ningsih 13 hari yang lalu

    Sandiaga kaya tpi ga malu capres minta sumbangan ke rakyat

  • Doltie Maringka
    Doltie Maringka 13 hari yang lalu

    Perlu diteliti apakah para orang terkaya yg politisi yg pernah menjabat dipemerintahan kekayaannya bersih dari korupsi?

  • ferry pani ferry
    ferry pani ferry 14 hari yang lalu

    Manusia harus bersyukur apa yg kamu rasakan saat ini..jangan menghitung2 kekayaan org lain,,jangan mengatur2 kehidupan org lain...itukan kekayaannya, hartanya,,hak dan kewajibannya masing2 utk berbuat yg terbaik Allah Swt yg dpt menentukan neraka atau surga bagi umatnya...buatlah yg terbaik agar kita semua dpt menjalani hidup dg baik..

  • fadli zoon
    fadli zoon 14 hari yang lalu

    Huuuu penhohongggggg......uno

  • khoir Natuz
    khoir Natuz 14 hari yang lalu

    Gua prabrowo aja.....
    Bukan karena harta sandi
    Tpy NKRI

  • MATA DEWA RA
    MATA DEWA RA 16 hari yang lalu

    Sayang Jk tidak di sebut padahal Jk memiliki 37 perusahaan

  • MATA DEWA RA
    MATA DEWA RA 16 hari yang lalu

    Hebat ya

  • Ria Buser
    Ria Buser 17 hari yang lalu

    Nyebutin kaya pake dollar hadehhh,d sini RUPIAH Mbakkk

  • Lihudin Damri
    Lihudin Damri 18 hari yang lalu

    SANDI UNO ... WARGA DKI KECEWA PROGRAMNYA BOHONG BESAR ...

  • fendi de bono
    fendi de bono 18 hari yang lalu

    Kenapa masih minta sumbangan buat kampanye..

    • Caksum Crack
      Caksum Crack 5 hari yang lalu

      Dari pada bagi bagi uang untuk nyuap.

  • Muhammad Munir
    Muhammad Munir 19 hari yang lalu

    Mafia duniawi

  • Budi Harto
    Budi Harto 23 hari yang lalu

    Seberapapun banyak harta & uangmu tetap juga kita sama kalau udah mati hanya dibungkus kain kafan jangan bicara harta dihadapan orang yg gak punya harta n kelaparan

  • DEAT ISLAND
    DEAT ISLAND 23 hari yang lalu

    DI BELIIN NASI BUNGKUS TERUS DI BAGI BAGI SAMA CEBONG
    KASIHAN LG PADA KELAPARAN
    #2019 GANTI PRESIDEN

  • Yemi Rosmawanti
    Yemi Rosmawanti 24 hari yang lalu

    Gue gk penting yg memimpin negara org kaya yg penting bisa merubah negara yg lbh baik.org kaya bisa menyembunyikn uang hsl korup.kalo org sederhanakn kelihatan kalo korup.

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman 24 hari yang lalu

    Semua bisa dibeli dgn uang pantas prabowo millih sandi tajir dan menggeser ulama eee sandi jadi ulama juga

  • debbora s Suwarno
    debbora s Suwarno 24 hari yang lalu

    mahar politik ujung"nya maling...

  • rahmat gamal
    rahmat gamal 24 hari yang lalu

    coba di cek bayar bajaknya bener ngak. terus kekayaan bener2 bersih ngak. berani ngak petugas pajak berani nge cek daftar pajak nya

  • Sir Yani
    Sir Yani 25 hari yang lalu

    CMAK PAMER HARTA DOANG BUAT AP.KLO BYK HARTA KNPA GK BUAT AMAL YG KENA MUSIBAH TU.CMAK PAMER HRTA MG2 UANG YA KEBAKARAN MMPUS

  • Sir Yani
    Sir Yani 25 hari yang lalu

    MASA BODOH KAYA JG MMPUS GK BW.LGIAN TU UANG HARAM HALAL JG GK TAU.YG PNTING Q TTETAP PK JOKOWI MAJU TRUS TUK SLAMAYA

  • revolution evolution
    revolution evolution 26 hari yang lalu

    Orang kaya ga mau jd politikus pusing

  • revolution evolution
    revolution evolution 26 hari yang lalu

    Hahaha kaya duite sopooo orang ga Tau Saja kampret

  • Eddy Olly
    Eddy Olly 26 hari yang lalu

    Gak ngiler jdi org kaya.

  • Lilis Lestari
    Lilis Lestari 26 hari yang lalu

    Trs kalau kekayaan Ga Ada nilainya apakah bs menjamin bisa menang pilpres??

  • Fauzy Alfianzah
    Fauzy Alfianzah 26 hari yang lalu +1

    Yg pasti si babi ahok udh kita tumbangkan dan tinggal nunggu pilpres 2019 untuk menumbangkan si jokowi sontoloyo

  • OTTO 04
    OTTO 04 26 hari yang lalu

    Dengan Pak Sandiaga Uno bukan uang nya yang jadi masalah akan tetapi hati yang tulus untuk kebaikan rakyat lah yang kita perlukan dari beliau ..

  • nindia lestari
    nindia lestari Bulan Yang lalu

    Emang kalo kaya bisa jamin kita makmur😅😅 kalo memang kaya knapa ngotot jadi presiden, kan kalo mau indonesia makmur gak harus jadi presiden,,, gak ada yg kagum semua sama aja mau kaya mau miskin bukti yg perlu,,,,

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    ya udah ka ga lihat nangis.

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    kalu kaka kelebihan ngomong masalah mau naro kebaik kaka semua.bagi bagi rijki belum ngasih ddh sebalik lebih mendoakan wawlohi hati ddh sefutih afa.bibir galak hati beda

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    hitam ddh sekarang belum tau yang pertama cefat bereskan .gabaik terus begini. .

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    kesemua ya ddh surat nanti aza. waktu banyak kalu kita awet umur

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    bingung ddh ngerti semua. ddh takut ama janji belum selsay..ke saudiah gabaik ddh sebagi wanita batal ludah nya..yang terbalik dosa ddh yang luas dosa..ka sandi ngerti.semua

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    kalu di pikir ddh seferti toko.afaan ya kaka gabaik gitu biarin lah pada banyak milik jangan mikir ddh .bersukur lah ..ddh gatau kaka ..sayang kaka .ddh kecil gatau mengertiaan udahan batal ya kaka..abggaf lah ddh .tadi butuh kan insya allah pada baik .sedih ddh nyelebet dalam hati .

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    muruluk air mata ddh sedihan kabar baik baik biar gatau baik kedengar

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    kalu salah mohon malum ddh gata cara bahasa skola engga pasti bsnyak salah maafen

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    nambah rijki semoga halal semua dan barokhah yang ada..semoga semua ke adaan sehat slalu di beri awet umur lancan tiaf langkah ..keadaan semua selamat ya kaka ngerti ddh terima kasih sebelum nya semoga allah slalum membalas melimpah tijkinya..

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    ya kaka semua nya allah salimkum. wakulu lahum ila masha allah masha allah semua tabarok kallah min dunya terima kasih atas kebaikan nya ..semoga sebelum niat nya yang baik baik semoga nambah nambah rijki nya barokah yang halal.semoga lancar kesemua slalu doain nambah baik nambah rijki semoga semua di beri panjang umur nya sehat slalu tiaf langkah ya kaka.semua

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    jalan mara alhin

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    awal hata ahu ddh saudiah iji kida ala ddh .hua sawe karabet awal..wahed wahed sup kois abud .alhin jalan nara

  • nahdah jedah majeddahte
    nahdah jedah majeddahte Bulan Yang lalu

    awal hata ahu ddh saudiah iji kida ala ddh .hua sawe karabet awal..wahed wahed sup kois

  • kokendra dimas saputro
    kokendra dimas saputro Bulan Yang lalu

    jusuf kalla dan surya paloh, prabowo kok nga masuk

  • reza Zulfikar
    reza Zulfikar Bulan Yang lalu

    Ibu megawati tidak masuk yah sm puang maharani

  • Barbar Squad
    Barbar Squad Bulan Yang lalu

    Mau kaya mau gk ttp aja kami pilih SANDIAGA UNO

  • Gatot Mujianto
    Gatot Mujianto Bulan Yang lalu

    Kok senangnya menilai harta orang itu hanya titipan saja

  • Samsul Khoirudin
    Samsul Khoirudin Bulan Yang lalu

    No 10.. bikin rakyat Sidoarjo sengnsaraa ngk tangung jwbb

  • Perdana Prasetyo
    Perdana Prasetyo Bulan Yang lalu

    Pak Sandi kata nya Uang triliunan tapi biaya kapanye kok sampai jual saham nya... Anehhh....

  • Gvest Snd
    Gvest Snd Bulan Yang lalu

    Sandi uno wkt pilkada terwujud ga yg dia janjiin ‘semua nya mala ancur bangkrut

  • tugu jaya
    tugu jaya Bulan Yang lalu

    Allohu Akbar 👉✌👈

  • Mangkok Kbc
    Mangkok Kbc Bulan Yang lalu

    Pernah gk peduli dg rakyat miskin

  • SUN FLOWER
    SUN FLOWER Bulan Yang lalu

    Kekayaan si uno ini hasil dr tipu sana sini dan kasusnya ms berjalan nih wapres sgt berbahaya kl menang...kalian bs cr di utube tentang kasus hukum nya.
    seword.com/politik/bongkar-sisi-kelam-sandiaga-nan-berbahaya-ini

  • Davd mim
    Davd mim Bulan Yang lalu

    sandi uno uangnya ga sebnding sm hutangnya

  • Vino JaHeFerN
    Vino JaHeFerN Bulan Yang lalu

    Uang sandi gga ada nilai nya..?? Wakakaka.. Kenapa buat Nyawapres ajj Masih minta-minta ya.. apa lagi ngemis..?? Katanya gga ada nilai nya. Sebenernya kekayaan nya dari minta-minta apa gimana sih..??

  • eka darmawan
    eka darmawan Bulan Yang lalu

    Kebanyakan menjabat pada saat pemerintahan sby. Yg kaya2 ini..

  • roy kimochi
    roy kimochi Bulan Yang lalu

    Orang paling kaya di dunia adalah orang yang menjaga sholat sunnah ba'dyiah qobliyah subuh😇

  • Banditz Chanel
    Banditz Chanel Bulan Yang lalu

    🖒

  • lolyta loly
    lolyta loly Bulan Yang lalu

    Bakrie kaya kok g bisa menanggulangi lapindo