Uang Sandiaga Uno Gak Ada Nilainya! 10 Politisi Terkaya Di Indonesia Yg Gak Kalian Sangka

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Agu 2018
  • Politisi atau seseorang yang berada di dunia politik, baik dalam pemerintahan ataupun partai politik. Di Indonesia banyak sekali seorang politisi juga berasal dari pengusaha sukses yang memiliki kekayaan berlimpah
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen moment terbaik dalam video tersebut.
    Ini hanya membandingkan pada zaman dahulu dan zaman sekarang, baik teknologi bahasa dan benda benda lainnya yang dapat mebedakan cara penggunaan atau memilih perubahan yang telah moderen atau tetap dengan cara zaman dahulu.
    Silahkan Like, subcrise dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari selasa sampai jumat.

Komentar • 1 085

  • Abd Halim
    Abd Halim 3 hari yang lalu

    Untung rakyat Indonesia jika pasangan Prabowo n Sandi menjadi pemerintah kerana beliau sudah punya banyak wang n harta,maka nescaya beliau tidak akan pernah mencuri wang ringgit rakyat lagipun Sandi berjanji jika beliau menang calpres gajinya pun beliau tak akan ambil

  • Bonex 501 2019
    Bonex 501 2019 5 hari yang lalu +1

    14 april..
    Hartamu itu akan kau pertanggung jawabkan kelak,
    tunggulah paling lama 40 th tempat kita sama.

  • alnizar habib
    alnizar habib 5 hari yang lalu

    Munafik semua kelen hahaha

  • tv tube
    tv tube 8 hari yang lalu

    kenpa harus pakai dolar kash tau lah rupiahnya karna kita indo pakai rupiah

  • Syifa Anugerah
    Syifa Anugerah 10 hari yang lalu

    مشاءالله

  • mujahidfisabilillah mujahidfisabilillah

    murdaya poo bos ny temen saya di Singapore..tpi skrg ud pulkam ke jkrta

  • Ayu Al-ubadah siti ayu al-ubadah

    Kalo pak dahlan iskan bener dah tuh.. Orang kaya.. Gua pernah keseminar nya.. Dia hilang uang 400 milliar aja selow..

  • harmin sana
    harmin sana 13 hari yang lalu

    Ya Allah semoga yg memiliki kekayaan sebanyak itu bisa dipertanggung jawabkan di akhirat nanti

  • Rizal Nurro
    Rizal Nurro 14 hari yang lalu

    Ahh pasti sby am fauzi wowo satu jalan nguras uang rakyat

  • cibogo city
    cibogo city 20 hari yang lalu

    Di rupiah kan pea

  • Titi Salma
    Titi Salma 22 hari yang lalu

    Aq kapan ya jdi org kaya

  • darwis lim
    darwis lim 24 hari yang lalu

    lagu

  • Sri Hidayati Diamond
    Sri Hidayati Diamond 27 hari yang lalu

    Jngn bilang gk ada nilainya.
    Namun harta pk Sandi d mta Allah Sungguh luar biasa bsr nilainya bhkn mmbwa berkh hingga ke akherat.krna hrta pk Sandi utk bngsa n Fakir miskin

  • saeful mikdar
    saeful mikdar Bulan Yang lalu

    Wawwq

  • Bulganin Bulsef
    Bulganin Bulsef Bulan Yang lalu

    Jangan galak memikirkan kekayaan orang yg bersangkut tahu uang dari mana asalnya,apakah dr kongkalingkong atau dr bisnis dia sendiri yg tahu.

  • Erlin Ajah
    Erlin Ajah Bulan Yang lalu

    Wooooow duit itu teh ap kertas pk ? Tapi k napa y masih bnyak oramg miskin pemgangur d indonesia tuh ..

  • Berlan Jeff Michael Sahupala

    *LHA MANA SI 🐸 WIWI 😁😃😂😀*

  • Siraja Munira
    Siraja Munira Bulan Yang lalu

    Kalok bisa sih buat lapangan kerja dan bagi bagi gaji orang kaya dokter guru dan lain lainya...

    • Gamer Malas
      Gamer Malas 24 hari yang lalu

      Kalo gitu sama aja dengan meminta minta pak. Selain itu juga akan membuat rakyat semakin malas untuk bekerja keras

  • Mulyamat bwi
    Mulyamat bwi Bulan Yang lalu

    Prabowogak masuk daftar ya,

  • Pesek Toys
    Pesek Toys Bulan Yang lalu

    Yah sekaya kayanya manusia untuk apa jika kita kaya meninggalkan sholat 5 waktu malah dosa mending sederhana tapi ingat tuhan

  • Ammar Khaled
    Ammar Khaled Bulan Yang lalu

    Tapi gakk sekaya aku bisa gak nandingin kekayan qu Yg haqiqi

  • Ammar Khaled
    Ammar Khaled Bulan Yang lalu

    Coba katanya orang kaya kaya bisa gak ngasih aku .100juta kalo bisa baru layak di kasih gelar orang kaya hhhhhh

  • Gisel Ponsel
    Gisel Ponsel Bulan Yang lalu

    Harusnya berita kekayaannya di rupiahkan. Agar lebih jelas bagi yang menonton

  • Tauhid Cilegon
    Tauhid Cilegon Bulan Yang lalu

    Bismillah masya Alloh laa quwwata illa billah..
    .kun fayakun...yang kaya silahkan bantu pembangunan masjid dan ponpes Alfiyatush Shalawat cilegon banten norek BJB 00231816655101

  • Plung Ahmed
    Plung Ahmed Bulan Yang lalu

    Ahhhh repot alloh alloh yg ngtur mana yg menangn yg pnting aman kedepnya...kmi dukung jokowi...yg udah dirasakn kmi....lncr dari 2014..nype sekrg 2019 ...amiiin teyp mudh 2 jokowi menang hadir dari riyad🖥💪💪☝️♥️

  • Retno Trisnowati
    Retno Trisnowati Bulan Yang lalu

    Politisi kaya selain Paslon 02.utk mengamankan kekayaannya.jd politik nya ngak ikhlas utk kepentingan negara

  • Faisal Irfanudin
    Faisal Irfanudin Bulan Yang lalu

    Yg milih ir.jokowi like yg pilih prabowo koment

  • Dunia Nyata
    Dunia Nyata Bulan Yang lalu

    kalok di indo pakek milyar atau triliun .. Gk usak ke barat2an ..kaya org Asing aja pakek Dolar.. Sok luu

  • doraemon friends
    doraemon friends Bulan Yang lalu

    pak jokowi yg selalu bisa bikin anak anak tertawa

  • Hilalunnuri -
    Hilalunnuri - Bulan Yang lalu

    SANDIAGA UNO 👍👍👍

  • Landung Priyanto
    Landung Priyanto Bulan Yang lalu

    Cina kok malah jadi orang orang kaya di indonesia ya.

  • Macan Putih
    Macan Putih Bulan Yang lalu

    kerja tp byk bohongi rakyat, sampai skrang blm tuntas tp dah di gusur,adakan perubahan 2019 gp

  • Yitno Jahit
    Yitno Jahit Bulan Yang lalu +1

    Mbak BEDA NGGAK saya REQUEST "10 pejabat yg kaya karna korupsi di INDONESIA"..
    😆😆😆😆😆 sekarang susah bedain mana yang korupsi dan yg nggak...
    Karena terkadang yg Korupsi malah Terlindungi dan Kebal 😆😆

  • Mr Urbanus
    Mr Urbanus Bulan Yang lalu

    Kemerdeka'an hanya di nikmati oleh segolongan orang saja.yg kaya tetap kaya yg miskin tetap miskin.

  • rio javas
    rio javas Bulan Yang lalu

    Tp bro.... 4,3T..... masih kalah sama yg dikorup orng pdip kmr 5,8T 🤔

  • Entis Sutisna
    Entis Sutisna Bulan Yang lalu

    Tetap aja Paling kaya itu nabi sulaiman

  • Bagas Saputra
    Bagas Saputra Bulan Yang lalu +3

    #Slam🙌Jari Kalau capres ni menang bisa lunas utang indonesia yg capai ratusan triliunan Dan juga merakyat + Mantan Jendral Indonesia berarti tegas donk cocok untuk memimpin negara yg begitu besar Slam 2jari

  • SOLIHIN SOLIHIN
    SOLIHIN SOLIHIN Bulan Yang lalu

    Sekaya apapun,,manusia ga akan di bawa mati...selain kaya hati...

    • Gamer Malas
      Gamer Malas 24 hari yang lalu

      Tapi kalau menyediakan lapangan pekerjaan itu akan membuat orang lain bergantung hidup pada pengusaha tersebut sehingga allah memberkahkan perusahaan nya agar lebih banyak orang tercukupi kebutuhan nya

  • gatra gianyar
    gatra gianyar Bulan Yang lalu

    Debat dengan Cawapres KH Maaruf Amin, ini rahasianya idclips.com/video/tMKT3u5AcYc/video.html

  • Pipin Arianti
    Pipin Arianti Bulan Yang lalu

    Orng yg bisa di jadikn Pemimpin. Orang yg brtanggung jawab,
    Bukan orang yg menjalan kn bisni an mengumbar kekayaan,x
    Liat Jokowi yg dari Nol... Sekarang Aja jalan Tol... Kerjanyata

  • Naufal Alfa
    Naufal Alfa Bulan Yang lalu

    Kalo prabowo jadi presiden pasti ngak bakal ngutang....... Soalnya wakilnyaa sultan

  • dha ni
    dha ni Bulan Yang lalu

    Yg kaya orNg indonesia..
    Mata uang nya kenapa ga rupiah aja..
    SemuA us dolar

  • phatopunk fernandes
    phatopunk fernandes Bulan Yang lalu

    Hitungnya di rupiahin dong gmn sih informasinya

  • Andre ahmad jony
    Andre ahmad jony Bulan Yang lalu

    Klo bg sandi menang dia ga bkl korupsi,uang bnyak mlah dia bisa bgun lpangan kerja mke uangnya.

  • Eni Lestari
    Eni Lestari Bulan Yang lalu

    Seng penting jokowi ae

  • ajordan ajor
    ajordan ajor Bulan Yang lalu

    pamer kekayaan.tp giliran memimpin korupnya trbanyak.sbb udh diprhitungkan dngn jmlh modalnya...itulah pngusaha jd pemimpin.

  • teguh pranoto
    teguh pranoto Bulan Yang lalu

    Mntb pk sandi

  • Hamdan Djuarsa
    Hamdan Djuarsa Bulan Yang lalu

    Jokowi amin menang

  • Yama Vega
    Yama Vega Bulan Yang lalu

    orang kaya.bnyak.harta.blm tentu bahagia...siapapun itu........

  • Muhammad Lukmam
    Muhammad Lukmam Bulan Yang lalu

    Dimata ALLAH gk ada manusia yg kaya



    XD

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu Bulan Yang lalu

    Nungguin namaku disebut ehhhh ternyata tidak terdaftar sebagai orang kaya,bukankah yang hidupnya pas pasan tapi suka bersedekah itu termasuk orang kaya,bukankah di kampung" banyak orang yang suka membantu sesama,itu termasuk orang kaya menururku,😃😄😄kasihan tidak terdaftar

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu Bulan Yang lalu

    Kenapa aku tidak tercatat sebagai orang kaya ya,kan aku tidak pernah meminta",tidak pernah mengemis,tidak pernah menerima bantuan,berarti aku orang kaya juga 🤣🤣🤣

    • puddin marpaung
      puddin marpaung 28 hari yang lalu

      +Sri Rahayu apa yg gua malukan sms gua, kan gua nyatat sendiri he. Kan kekayaan sri rahayu gk tercatat walaupun gk perna meminta mengemis dan menerima sodakoh

    • Sri Rahayu
      Sri Rahayu 28 hari yang lalu

      +puddin marpaung 🤣🤣🤣 ,Aku bertanya sama kamu,apa bedanya menjalankan sholat ,mendirikan sholat dan menegakkan sholat, tidak penting juga kau bisa menjawab atau tidak,Ehhhhh sekedar bertanya ",Sudah berapa kali kamu sholat Tasbih sejak kamu dilahirkan,jangan bilang kamu gak tahu Niatnya atau bahkan tidak mengenal sholat Tasbih,itu Malaikat datang bertanya sama kamu Bagaimana bunyi do'a istighfar,walaupun penghasilan ku 12 jt lebih / bln aku tidak se Percaya Dirimu untuk bilang aku orang kaya,karena bagiku orang kaya ialah orang yg tidak putus dalam bersedekah,Sholat dan Sholawat mu pembuka pintu rizkimu sendiri,hayooooo hafal do'a meminta diberi 10 kebaikan Dan dijauhkan dari 10 keburukan apa tidak,kalau tidak malu tu dengan komentar mu sendiri 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • puddin marpaung
      puddin marpaung 28 hari yang lalu

      Sri Rahayu : mungkin lu gk sholat, melupakan allah,, itu maka ny lu gk tercatat jadi orang kaya,, kalau gua tercatat tapi hanya gua yang nyatat sendiri

  • Gufrana Mossad
    Gufrana Mossad Bulan Yang lalu

    Luarbiasa ya pak Sandi bukan uangnya malah bertambah tapi berkurang walaupun perna menjabat sebagai wakil Gubernur DKI✌️

  • Wong Bagus
    Wong Bagus Bulan Yang lalu +1

    Rampas kejahatan KKN Orba bwtrkytRI

  • Kuat No
    Kuat No Bulan Yang lalu

    Sudah pasti 100% jokowi menang di jawa Aminnn I love jokowi tetap presiden q gaiiiis

  • Jesen ginting
    Jesen ginting 2 bulan yang lalu

    Kardus

  • pasukan jihad sangat tampan
    pasukan jihad sangat tampan 2 bulan yang lalu

    Lebih kaya nabi sulaiman

  • Agus Pramono
    Agus Pramono 2 bulan yang lalu

    Kaya harta g mnjamin dia kompeten untuk jd pemimpin!!!!boleh pandai bisnis tp ngurus negeri seluas indonesia yg komplek jauh lbh sulit...butuh kesungguhan dan krj keras super kerasss dan satu hal yg pntng anti silau dngn harta!!!!....dan sebanyak apapun harta nya tdk akan bs menolong atau menambah umur...jd pkeklah harta mu untuk kebaikan.👍

  • ron epi
    ron epi 2 bulan yang lalu

    Smoga pak.sandi bnr bnr ga trgiur dgn.uanh negara dan mnjadi org yg bnr2 pro rakyat

  • Linda Bahi
    Linda Bahi 2 bulan yang lalu

    Bagus lagi Wowo sama sandi calon jadi Nabi saja......

  • Nur Anisah
    Nur Anisah 2 bulan yang lalu

    Ttp pak jokowi yg hebat

  • Berthy Lr
    Berthy Lr 2 bulan yang lalu

    JOKOWI NO : 01

  • Agus Gunawan
    Agus Gunawan 2 bulan yang lalu

    Betul cari presiden jgn cari orang kaya... Ga bakalan kekayaan dia di ibah kan ke orang2 yg miskin.. paling kekayaan bisa menambah... Kita cari presiden yg hidup nya seder hana dan merakyat

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto 2 bulan yang lalu

    Pantes dipilih Prabowo.....

  • KANG OSZON
    KANG OSZON 2 bulan yang lalu

    Yo..Yo..aku Nang dunia kere pengin gawe umah AE ga BS".
    Sing sugih tmbh sugih sing melarat Yo tmbh melarat..
    Urip ku susah Nang alam dunia Ra po" ..sing Ojo kokean dosa..
    Ya allah moga" aku Nang aherat Ojo di gawe susah ne Yoo.
    Tetep semangat..

  • rino rinaldy
    rino rinaldy 2 bulan yang lalu +1

    Abu rizal bakrie kaya tapi bayar ganti rugi lumpur lapindo nunggak jaman SBY,,diesekusi sama jokowi,,makanya ILC selalu memojokkan pemerintahan jokowi dendam lapindo

  • Tomy Kiebesi
    Tomy Kiebesi 2 bulan yang lalu

    Semoga bang sandih selalu merendah walaupun kelak jadi pemimpin negeri ini..kauadalah suri teladan bagi rakyat indonesia terus berjuang membela keadilan dn kebenaran kami selalu ada dibelakangmu

  • Widi Awan
    Widi Awan 2 bulan yang lalu

    Apakah sumber data valid? Bisa fitnah.

  • Akoh Gaming
    Akoh Gaming 2 bulan yang lalu

    Yg satu gila...yg sebelah gila jabatan. Pilih bapa jokowi ajaaaaa.

  • Akoh Gaming
    Akoh Gaming 2 bulan yang lalu

    Si andi gila jabatan biar perusahaannya aman
    Jokowi sajaaaaaaaa.no. 1.

  • Dika Ramanda
    Dika Ramanda 2 bulan yang lalu

    kita Tuh Warga Indonesia Jadi Kalo Nyebut Uang Nya Jangan Pake USD Gblk Tolol Kalo Bikin Konten Yg Jlz

  • Rohman aditiya
    Rohman aditiya 2 bulan yang lalu

    Banyak harta sama banyak duiit cuman memperkaya diri sendiri..bagi rakyat gada apa apanya...tapi jangan jangan pengalihan perhatian duit rejim orba yang ada dibank swiss wkwkwk

  • Sutisna Widjaja
    Sutisna Widjaja 2 bulan yang lalu

    Sandiaga Uno ✌️

  • anwar al apsa
    anwar al apsa 2 bulan yang lalu

    Calon penghuni neraka punya kekayaan di makan sendiri padahal di negrinya masi banyak yg kelaparan

  • Akoh Gaming
    Akoh Gaming 2 bulan yang lalu +1

    Kalo pengusaha jadi pejabat negara
    Cuma biar aman bisnisnya
    .pilih jokowi no.1

  • Akoh Gaming
    Akoh Gaming 2 bulan yang lalu +1

    Jadi persiden ga usah dari orang kaya contoh bp jokowi orng sedang2 saja

  • Tere Sia
    Tere Sia 2 bulan yang lalu

    Siapapun presiden indonesia utang pasti naik

  • Mustika Meilina
    Mustika Meilina 2 bulan yang lalu

    Orang itu g ada yg kaya, yg kaya alloh swt, kalo orang kaya itu cuma titipan sementara, juga ingat bagi yg merasa kaya ada hak orang miskin bro, kaya itu walau aedikit dia busa bersukur bro, ngomong kaya korban lapindo g di urus.

  • GUS DEWA NERAKA
    GUS DEWA NERAKA 2 bulan yang lalu

    Mereka semua gak ada apa2 nya.... ama jarum gudang garam ribuan trilyunan

  • Achmad FauzyAlwi
    Achmad FauzyAlwi 2 bulan yang lalu

    Pak fauzy omku 😊

  • Agus Sufa'at
    Agus Sufa'at 2 bulan yang lalu

    Ya iya lah klo miskin mna bisa punya parte

  • one gmc
    one gmc 2 bulan yang lalu

    Yg kaya ibu nya

  • Ardy Sebastian
    Ardy Sebastian 2 bulan yang lalu

    Yang di rupiahin kenapa sandi dong yg nonton suruh ngitung sendiri ya? Gblk

  • Putri Pesex
    Putri Pesex 2 bulan yang lalu

    Mau kaya mau gk bodo amat yg pnting bsa memimpin indonesia mnjdi yg lbih baik siapa pun itu

  • Raymon Lagona
    Raymon Lagona 2 bulan yang lalu

    Kurang kaya no.2 jual aja freeport

  • Raymon Lagona
    Raymon Lagona 2 bulan yang lalu

    Buat team jago giring pikiran perbuatan atau menyelesaikan persoalan bangsa gw ga yakin no.2

  • Raymon Lagona
    Raymon Lagona 2 bulan yang lalu

    Pikirin kantong lu sendiri buat dibawa....

  • Raymon Lagona
    Raymon Lagona 2 bulan yang lalu

    Pas jadi presiden no.2 mikirin rakyat ini jawab Prabowo EGP.. pas jangan pikirin rakyat

  • Raymon Lagona
    Raymon Lagona 2 bulan yang lalu

    Giring terus jago ngomonyaa tauuuuu biarrr rakyat ikut jadi presiden tambah kaya

  • Raymon Lagona
    Raymon Lagona 2 bulan yang lalu

    Ya no.2 kalau jadi !!! RI 1biar tambah kayak ...rakyat bodo amat Alias EGP giring terus jago omongannya no.2 biar rakyat ikut...okey

  • This Pangfive
    This Pangfive 2 bulan yang lalu

    Ini info dapet dari mana ya ? Di cantumin dong tolong dari mana mana nya

  • Sakti Dvl
    Sakti Dvl 2 bulan yang lalu

    Mantap 2019 Ganti Presiden

  • Surti Surti
    Surti Surti 2 bulan yang lalu

    02 pas ok .
    Cari pemimpin yg sukses ..bukan yg pinter hutang ?

  • Aters Branters
    Aters Branters 2 bulan yang lalu

    JK gk masuk yah?
    pdahal ke-49

  • Herman o
    Herman o 2 bulan yang lalu

    PRABOWO 17 APRIL 2019. JADI PEMENANG.

  • eko fitriyadi
    eko fitriyadi 2 bulan yang lalu

    Hary tanu knp diumetin min.....

  • ana union
    ana union 2 bulan yang lalu

    Yg dipilih itu presiden...namanya jg pilpres,bkn pilwapres...sy ko ga yakin SU dipilih bkn krn dia ulama,pengusaha,pintar,muda dll...tapi krn dia mau ngeluarin uang bwt kampanye? Jd ga ush di paksa2in dbuat dia seolah2 santri

  • Vito Pari
    Vito Pari 2 bulan yang lalu

    sby kaya pas jd presiden

  • Bintang Nur
    Bintang Nur 2 bulan yang lalu

    Banyak harta tapi gak berguna bagi rakyat buat apa di makan sendiri

  • Edi Wiranto
    Edi Wiranto 2 bulan yang lalu

    uno.cuma gila jabatan