Uang Sandiaga Uno Gak Ada Nilainya! 10 POLITISI TERKAYA DI INDONESIA YG GAK KALIAN SANGKA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 624

  • Sutardi Triyoga
    Sutardi Triyoga 2 hari yang lalu

    Kita nggak usah ngiri dng harta orang lain yg pentig berkah halal semua harta ny kita dapat bsk kita pertanggung jawabkdn pada allah swt jangan pernah iri hati dng orang2 kaya syukuri yg kita dapatkan yg pentin rezeki kita halal ingat semua harta benda kita di dunia ini akan kita tinggalkan klo kita sdh me inggal hanya amal ibadah semua perbuatan baik kita yg menyelamatkan kita untuk menuju surganya allah swt bagi kita yg percaya pada allah swt

  • Irgano Halim
    Irgano Halim 3 hari yang lalu

    Mau jadi terkaya asia atau dunia gak ngaruh, yg jelas dapat kehormatan jadi ulama sdh nunjukin dia gak layak di sebut ulama ngelangkahi makam pendiri NU, inilah asli sandi yang gak ngerti apa2 dpt panggilan ulama yh instan tanpa tempaan dan belajar

  • Dina tul
    Dina tul 6 hari yang lalu

    Kodok kerempeng dulu miskin sekarang???? Wajar raja korup antek aseng

  • Hendri Juliansyah
    Hendri Juliansyah 11 hari yang lalu

    Miskin ataupun kaya beda tipis...tergantung yg menjalankanya...banyak orang kaya yang gak boleh makan yg enak2..
    Percumah kan kaya juga kalau hak bisa menikmati

  • Kasdy Handono
    Kasdy Handono 11 hari yang lalu

    Kalo S.Uno miskin sampai kiamat tdak akan pernah Nyapres...

  • mothar salengke
    mothar salengke 11 hari yang lalu

    Sandiaga Uno itu pintar atau goublok ?.

  • mohammad aris setiawan
    mohammad aris setiawan 11 hari yang lalu

    Kyk ngunu angka kemiskinan kok jare nemen,, yo wong sugeh2 kui sng kurang perhatian,, hhhh,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • lapendos X
    lapendos X 11 hari yang lalu

    Bandingkan ja bapak kau sama bapak ku
    Pasti beda.

  • andi nurfahmi ummul
    andi nurfahmi ummul 12 hari yang lalu

    Heran yah sma para pendukung capres dan cawapres pasangan ini dan itu pda sibuk komentarin pilihannya d berbagai media walaupun gak masuk bahasan. Itu gunanya apa yah. Klo udah mantap pilihanx yah diem aja dan buktikan pd saat pemilu jgn sampai d media koar2 pilih ini itu eh pas hari H malah golput kan kasian.

  • SARTIKA SARTIKA
    SARTIKA SARTIKA 12 hari yang lalu

    Sama aja bohong jd pemimpin rakyat apa pamerr hartaa , woii harta gak bkl dibawah mati , jngan sombong mah jabatan harta

  • Deny Cepethe
    Deny Cepethe 13 hari yang lalu

    Ra ngurus tetep jokowi...wowo uno crott amit2

  • Ulo Eko
    Ulo Eko 14 hari yang lalu

    Indonesia akan maju apabila di pegang oleh orang pintar prabowo dan sandi kmi sekeluaga siap memilih (PAS) PRABOWO SANDI

  • Mr muslim
    Mr muslim 14 hari yang lalu

    KESUKSESAN SESEORANG DALAM USAHANYA ADALAH TOLAK UKUR KEBERHASILAN JIWA LEADERSHIP dalam MEMIPIN dan MEMBANGUN USAHANYA. Jika keberhasilan mereka saja dapat dinikmati banyak oleh karyawanya.. APALAGI jika dia dapat berbagi jiwa kepemiminya yg berhasil itu utk negara ini. Sunguh sangat beruntung jika putra bangsa yg sukses peduli dan dapat MENGKONTRIBUSIKAN KESUKSEANYA UNTUK KEMASLAHATAN dan KEBANGKITAN BANGSANYA SENDIRI. Tolak ukur KEKAYAAN PRIBADI sseorang utk menjadi pemimpin di negara yg demokrasi ini sungguh sangat diperlukan. Krna qta tau banyak negara ini banyak kasus korupsi dn suap menyuap. Jika kekayaan peribadinya saja sudah puluhan triliyun. Mau bayar brp ratus milyar para koruptor brani menyuap.

  • Ahcmal Luddin
    Ahcmal Luddin 14 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Sabar Muljono56
    Sabar Muljono56 14 hari yang lalu

    Awasi TPS dr kecamatan,kab,kota, prop sampe kpu pusat

  • Didi Burian
    Didi Burian 14 hari yang lalu

    sombong yg kaya saja gak gitu2 amat. erick tohir kaya biasa2 saja malah punya pemain international sandi mah gak ada apa2nya sama yg punyaa club itali ok

    • Sinar Jaya
      Sinar Jaya 11 hari yang lalu

      buset...untung kekayaanku ku tanam dlm tanah...klw di bank ketahuan...pd hal 10 dari mereka tdk sebanding kekayaanku...biasa berkah papua dapt gowa mas...yg aq sembunyikan smpai skrg..

  • Siti Hawa
    Siti Hawa 15 hari yang lalu

    Muda..sukses ..smart....Sandiuno contoh pengusaha muslim sukses.#pilih Prabowosandi unt Indonesia unt perubahan

    • lapendos X
      lapendos X 11 hari yang lalu

      Emg d indinesia aga islam doang
      Ingat agama tertua
      Hargai sekelilingmu
      Kau adalah aku yg lain

  • Eva Amalia
    Eva Amalia 15 hari yang lalu

    sandi kaya tapi bohong mulu tempe dijadiin alat politik .. lah emang pernah gitu dirumahnya masak tempe ...kaya tapi arogan

  • Oki Rizkianto
    Oki Rizkianto 15 hari yang lalu

    politiklah yg santun

  • Sali Dewi
    Sali Dewi 15 hari yang lalu

    Rupiah ath jngn dolar,org indonesia bukan

  • Sugeng Heryanto
    Sugeng Heryanto 16 hari yang lalu

    mna da orang klo dah sukses dia mau rugi buktiny duit dia kok bisa begitu banyak berarti ulet ngumpulin duit.......mau nambahberapa banyak lagi ya setelahjadi wapres...,...????hhhhhh

  • Sugeng Heryanto
    Sugeng Heryanto 16 hari yang lalu

    enakan pemimpin yg gak banyak duit.....hidupny gak selalu gimna duitny nambahberlipat.......soalnya biasany orang yg kekayaan dahbanyak gimna carany biar berlipat ganda....,hhhhhh

  • Dany Sanjaya
    Dany Sanjaya 16 hari yang lalu

    Mantap 2019 harus ganti president..

  • merpati x simber
    merpati x simber 17 hari yang lalu

    pak jokowi 2 preode..

  • aris budiono
    aris budiono 17 hari yang lalu

    Gak tau siapa dan dari mana itu Sandi.

  • Mama Deadanodil
    Mama Deadanodil 18 hari yang lalu

    ya lah org klaw mau jadi apa2 misalnya wapres.begitu da jadi yg terpikirkan oleh dia.balik modal bila perlu 10000 x lipat baliknya.gimana negara mau maju klw model2 pmpinnya sprti ini?

  • Aoedy Aoedy
    Aoedy Aoedy 21 hari yang lalu

    Po cina

  • Mr Above All
    Mr Above All 21 hari yang lalu

    Kekayaan bukan patokan untuk di sukai rakyat

  • shomad Jai
    shomad Jai 22 hari yang lalu

    halaaaah Q gk kpingin duet okeh nk mati yo gk payu

  • eko Wibowo
    eko Wibowo 22 hari yang lalu

    Sandia ga unofficial kaya untuk pendukungnya kamu dapat apa?

  • Bahar Engin
    Bahar Engin 22 hari yang lalu

    Ko pa jokowi engga ada. Pedahal banyak hutang pa jokowi dr pada pa SBY. Apa karna teralu sering ya pa jokowi d fitnah oleh lwan y yg suka koropsi

  • phi guan
    phi guan 22 hari yang lalu

    yang kaya tambah kaya dong kalo begono ...

  • Fauzan Ajah
    Fauzan Ajah 24 hari yang lalu

    Sukurlah masih banyak politisi yang kaya,, dari pada mereka miskin,, akan berusaha untuk kaya, tentu iyaharus korupsi banyak,, fositif tingkink aja,jangan meng hujat,,!!

  • Maula Matul
    Maula Matul 24 hari yang lalu

    Sandi tukang ngibul..buat rakyat berempati.bilang jual saham buat byar utang.knp gak dr dl bang sandi..wkt jd wagub ktnya gajinya buat jkrta..eh nyatanya cm 10 bln saja.mengklaim dp rmh nol persen.tryata rusun kyk ahoxz.inilah pintarnya pembisnis.bisnis mau hancur dijual saham dibilang mau bantu indonesia.rakyat yg bodoh dan naif langsung deh..trkena simpatik.dia mengkalim warga jakarta pengangguran brkurang... dibwh pemimpinannya,lah kenyataannya sj pajak blnana rusun naik,byk yg nganggur.giliran dnger berita begitu.langsung bw isu pemerintah yg mengakibatkan byk pengangguran.yg bner mn bangsandi??

  • Tina Bakri
    Tina Bakri 24 hari yang lalu

    Apa gunany ky klu miskin Iman, org ky Dermawan itu br ky g di bwh mt, mnding ky Iman Dunia dan Akhirat

  • samuel yoku
    samuel yoku 24 hari yang lalu

    Koreksi min sebut mata uang pake Rupiah aja. Ngapain pake dolar kyk di Eropa aja

  • Linda Martina
    Linda Martina 25 hari yang lalu

    Kami ga butuh orang KAYA....yg kami butuh Orang SEDERHANA,JUJUR,BERSIH DAN MERAKYAT๐Ÿ˜˜Orang itu adalah Pak JOKOWIโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Bitangrevalina Bintang
    Bitangrevalina Bintang 25 hari yang lalu

    Yg penting kaya bkn krna korupsi mkk duit negara

  • Anggraeni Reni
    Anggraeni Reni 25 hari yang lalu

    Duitnya kalao ga ternilai terus duit dr mana.dan untuk dijalan apa.hihihi

  • Muhamat Salim
    Muhamat Salim 25 hari yang lalu

    No 5 kekayaan nya campuran hambalang๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Sunki Diarto
    Sunki Diarto 25 hari yang lalu

    Baru kali ini rasullulah di buat kampanya.kwalat dunia akhirat.kelompok kampret kehabisan bahan.

  • liza airin
    liza airin 26 hari yang lalu

    orang kaya di dunia ini ialah org miskin yg g punya harta tp kaya hati pnuh iklas n menjadi hambah allah yg hakiki ..insyallah meninggal tanpa hisab ..lgsg jln jln ke surga.

  • Annecy Sunflower
    Annecy Sunflower 26 hari yang lalu

    Conglomerate tp masih msk politik karn ingin melindungi Bisnis mereka heran !!!

  • rano almady
    rano almady 26 hari yang lalu

    Sebagai orang indonesia saya gak suka nyebut nilai uang uss dolar, coba sebut rupiah,, ngomong aja mengadu kata ke dolar, rupiah asli ngadu ke dolar ngomong ngadu ke dolar kapan rupiah akan berdirimsendiri,, kalau mau nyebut dolar sebut juga nilai rupiah nya jgn hanya ngetopin dolar ajaj

  • Umyratna0106 Dewi2
    Umyratna0106 Dewi2 27 hari yang lalu

    Kaya d pakai sendiri,,
    Mati cm bawa kain kafan,,,

  • tasmanul lukman
    tasmanul lukman 27 hari yang lalu

    pantes prabowo pilih sandi, sandi kaya, memang pas! buaanget julukan nya jendral kaaardus!

  • Bara Pratama
    Bara Pratama 28 hari yang lalu +3

    Mampu bayar mahar ke ....
    Dialah yg dipilih untuk mendampingi
    Bekas jendral,pake gaya lama...
    Matre dalam pilihan
    Setelah jadi, mungkin yg dipikirkan duwit modal balik
    #menghalal segala cara untuk berkuasa#

  • Wahyudin Abi Wahyudin
    Wahyudin Abi Wahyudin 28 hari yang lalu

    Berita boong buktinya nama w ga ada di dalam daftar orang paling kata wkwkwk

  • Bapak Blahu
    Bapak Blahu 28 hari yang lalu

    biar kekayaan berlimpah enda bisa dibawa mati cuma kain kapan ja yg kamu bawa

  • RIZKI HABIB
    RIZKI HABIB 28 hari yang lalu

    Tolong ke rupiah kan min

  • Bundane billy Ndika Rabani
    Bundane billy Ndika Rabani 28 hari yang lalu

    Apa hubungannya dgn cawapres,pamer kekayaan ya sana bangun rmh2 saodara2 NTB dan PALU yg kena musibah jgn cuma pemer di media nanti dimintai pertgg jwbannya di akeharat

  • Putu Siria Sumbawa
    Putu Siria Sumbawa 28 hari yang lalu

    Politisi yg paling kaya ya pk jkw tapi menurutku kaya kerjanya untuk rakyat lebih hebat bukan kaya uang bs jd presiden drpd kaya uang blm tentu di cintai rakyat slm jkw 2p.

  • Idi Junaidi
    Idi Junaidi 28 hari yang lalu +1

    Niat nyapres apa niat Pamer kekayaan..klo niat Pamer Harta..sama Korun dan firaun az..gak usah di Dengungkan mengenai Harta..dasar Ria

    • Yoserizal 67
      Yoserizal 67 28 hari yang lalu

      calon kau kaya nggak ' klu nggak lebih baik diam kau babi

  • Yuyus Suryana
    Yuyus Suryana 28 hari yang lalu

    Sukses bang sandi

  • Daniella
    Daniella 29 hari yang lalu

    klu si sby dpt duitnya dr mn ya? dia kan bukan pngusaha.

  • Moh.Rojiek Sihab
    Moh.Rojiek Sihab 29 hari yang lalu

    Klo sandiaga itu bukan pokitisi tapi MAKANAN LEZAT BAGI POLITIKUS

  • Sehan Nizam
    Sehan Nizam Bulan Yang lalu +1

    Saya pilih Prabowo-Sandiaga Uno saja

  • Joko Doank
    Joko Doank Bulan Yang lalu

    orang pintar pasti pilih no.1

  • An Rs
    An Rs Bulan Yang lalu

    2019 Prabowo s & sandiaga u untuk pemimpin negri ini semoga jadi pemimpin yang Lebih baik dan sayang ama ra,yat kcil .Dan tidak menaikan harga economi dll

  • An Rs
    An Rs Bulan Yang lalu

    ga bakalan serakah. se tidaknya. menjadi pemimpin muslim pasti memegang ke imanan nya .se tidak muslim pasti tidak menjual barang amanah .dan tak memprbesar hutang.dan semoga tak mencekik ra,yat dg harga yang ter lalu tinggi .2019 tetap prabowo s & sandiaga u untuk pemimpin negri ini

  • Thelove Java
    Thelove Java Bulan Yang lalu

    Bodo amat ah, kaya nggak kaya yg penting pak prabowo presiden ku.... ๐Ÿ˜ƒ

  • Masayu Farida
    Masayu Farida Bulan Yang lalu

    Merakyat pala loh peyang,,pikir pake otak jgan pake dengkul..# 2019 pulangkan jokowi ke solo # 2019 prabowo presiden baru

  • Aoser Kusman
    Aoser Kusman Bulan Yang lalu

    Kekayaan jokowi dimana orang bilang dia punya nmr rekening 30 lebih diluar negara

  • Is Farida
    Is Farida Bulan Yang lalu

    Klu dia kaya emang kenapa...gk.mungkin mau bagi2 duit utk rakyat...janji umroh oke Oce msh grogoti uang APBD DKI

  • Imron Rosadi
    Imron Rosadi Bulan Yang lalu

    kenapa banyak politikus indonesia kaya ,tetapi rakyat masih miskin

  • Bakhtiar Susi
    Bakhtiar Susi Bulan Yang lalu

    In

  • Mahrus Bujang
    Mahrus Bujang Bulan Yang lalu

    dari pada pilih. sandiaga b. tidur

  • Rasdi Mustajam
    Rasdi Mustajam Bulan Yang lalu

    Mantap sang idola emak-emak yaitu Sandiaga Uno pokoke top lah

  • frisky compack
    frisky compack Bulan Yang lalu

    Dan kekayaan berkah itu ialah dibelanjakan dijalan Alloh swt....klo aku jg kaya ......(kaya hati)๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ning Smarni
    Ning Smarni Bulan Yang lalu

    Owh fadel muhamad ini orang terpelit . .

  • Ning Smarni
    Ning Smarni Bulan Yang lalu

    Sandiaga masih bisa meraup kekayaan lebih besar lagi ,karena usianya masih terlalu MUDA untuk dibandingkan dgn mereka

  • Sunki Diarto
    Sunki Diarto Bulan Yang lalu

    Di jaman rosul blm ada tempe setipis atm.jg blm ada sedot lemak

  • Solihin 20
    Solihin 20 Bulan Yang lalu

    dunia berputar suatu saat akan menjadi termiskin kalau tidak bisa mensyukuri nya.

  • almisi jee almisi jee
    almisi jee almisi jee Bulan Yang lalu

    Polotisi yg bermasalah gak masuk rekod alias kotor

  • lanange jagat
    lanange jagat Bulan Yang lalu

    Sby kakean korupsi dwite akeh

  • Su bani
    Su bani Bulan Yang lalu

    Bang sandi tolong di lihat jaln hancur penawar jitu tulang bawang lmpung 33 th menangis

  • Xiao Mei
    Xiao Mei Bulan Yang lalu

    Manusia terkaya di dunia adalah nabi Sulaiman. Tak ada yg mampu mengalahkan hartanya sampai sekarang!!!

  • Lisa Oye
    Lisa Oye Bulan Yang lalu

    Ngga masalah..mau kaya mau miskin bodo amat .gue ttp dihati salam 2priode

  • Nafa Octa Vian Dhita
    Nafa Octa Vian Dhita Bulan Yang lalu

    Saat ini indonesia tidk membutuhkan pembisnis tapi membutuhkan pemimpin yang merakyat ramah jujur adil cerdas dan berani,219 2 periode

  • Agung Suriawan
    Agung Suriawan Bulan Yang lalu

    bukan dari besar kekayaan uangnya, tp besar manfaat dari kekayaan itu yg penting.

  • GADO-GADO chanele
    GADO-GADO chanele Bulan Yang lalu +1

    Klo nyumbang harus bilang2 apa?omongan orang sirik y gt.mkanya klo pengen kaya y krrja,jangan cuma nyinyir

  • Sucimelyanti34 F
    Sucimelyanti34 F Bulan Yang lalu +2

    Mudah mudahkan kekayaannya meraka bisa sering membantu orang miskin๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  • Luky Luky Hakim
    Luky Luky Hakim Bulan Yang lalu

    politisi sukses .koroptor makanya kaya..yg d akan uang rakyat

  • Erwin susanto
    Erwin susanto Bulan Yang lalu

    Penipu semua.

  • maksima betaubun
    maksima betaubun Bulan Yang lalu

    Kaya kalau tidak memberi sama saja, tanpa uang kita tidak bisa bergerak,tapi uang bukan segala galanya..Pa Joko widodo tidak termasuk 10 terkaya,tapi sudah terbukti Menjadi Presiden ini karena Kuasa Sang Pencipta...

  • Pressidentku Asli
    Pressidentku Asli Bulan Yang lalu

    bodo amat yg penting sembako pada naik,rakyat miskin naik,ekonomi korup tor naik,,, persekusi ulama naik,,,,eeiiit awas!! lama lama neo comunis bisa naik. itulah jmn now.

  • Atun Tuniyah
    Atun Tuniyah Bulan Yang lalu

    Pak jokowi...2 periode..
    Yg nyata kerjanya...gak perlu muda&moderen..

  • Triwahana2017 Wahana
    Triwahana2017 Wahana Bulan Yang lalu

    Katanya pak kiai lo ni orang2 hartanya bnyak mnurut islam kelak di akirat yg pling blakang sekali absenya ..justru orang2 yg miskin yg akan di dulukan..apa bener ya maaf aq jg bkan arif lgi soal agama maaf sobat

  • Faisal Parta Kusuma
    Faisal Parta Kusuma Bulan Yang lalu

    9 Naga blkng dilayar SU

  • Triyono Tegalsari
    Triyono Tegalsari Bulan Yang lalu

    Harta yg penting barokah ....bnyak disedekahkn...jngn mmandang dari jmlh bnyak sj...trlebih didapt dari asal usul halal apa tdk....tdk usah silau....syukur gaji disedekhkn sungguh mulia....

  • Rasyid Akbar
    Rasyid Akbar Bulan Yang lalu

    Videonya berantakan bgt, gak urut & gak dikurs. Video yg kontennya menarik jadi biasa aja pass ditonton.

  • Triyono Tegalsari
    Triyono Tegalsari Bulan Yang lalu

    Kaya itu hakekatnya seberapun hartanya... termasuk yg di sedekahkn

  • Starlin Siagian
    Starlin Siagian Bulan Yang lalu +1

    Sby dari mana kekayaannya.
    Gak ada usaha ataupun perusahannya.

    • dava dava
      dava dava Bulan Yang lalu

      Starlin Siagian dr korup

  • Bram Lewerissa
    Bram Lewerissa Bulan Yang lalu

    SBY KAGAK KEBAGIAN DARI SANDIAGA UNO JADI KESAL ? MERASA RUGI TDK TERIMA DUIT !

  • Andrian Pratama
    Andrian Pratama 2 bulan yang lalu +1

    Saya pun mau keluar. Uang 5 triliun. Kalau saya. Jadi wakil. President. Saya tidak. Akan rugi. Begitu. Saham Freeport itu saya jual lagi. Uang yg saya keluarkan kembali. 10 kali lipat. Otak bisnis. Otak binatang tidak akan perduli. Dengan kesusahan rakyat jadi Siapapun president 2019. Saham. Freeport. Jangan. Di jual lagi

  • Vegas Ve
    Vegas Ve 2 bulan yang lalu +3

    Klu wowo muslim nggak ya? Iming2 kekayan janji2 nya bohong RUMAH D.P.NOL MAMPUS๐Ÿ˜๐Ÿ–•

  • bang misra
    bang misra 2 bulan yang lalu +3

    Pilihan boleh beda tpi ingat jgan menghina cawapres

  • Gito Gito
    Gito Gito 2 bulan yang lalu

    Hhhhh....siapa yg kaya...mereka kaya tp mikirin rakyatnya gk? Berarti meeka msh miskin...blm kaya...pa lg partainya sby..sarang koropsi..!!!

  • endang kusumawati
    endang kusumawati 2 bulan yang lalu +3

    Nanti ngalahke joko pake uang haram ,jakarta mana oce oce malah ancur jkrt

  • Kriston karyamu akan abadi
    Kriston karyamu akan abadi 2 bulan yang lalu

    Sby dulu nyapres hartanya 8milyar sekarang....