KATSU KEJU DAN KATSU BIASA.. :)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Mar 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Tamron 28-75mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 5 411

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  5 bulan yang lalu +3607

    Maaf saya kurang fit di video ini.. :(

  • Jahzazul Alkahfi
    Jahzazul Alkahfi 2 hari yang lalu

    Kak kenapa orang korea makannya lauk dulu baru nasi.dan kalau indo nasi baru lauk hehehe

  • Reza Maulana
    Reza Maulana 5 hari yang lalu

    Diet pak :v

  • Ilham Fauzi
    Ilham Fauzi 7 hari yang lalu

    Aku lo nonton terakhir vidio ini 2 minggu yang lalu kalok ada yang bilang singa aku suka ketawa sendiri sampek di ejek teman ku ( kon edan po piye )

  • Jeanette Lumentut
    Jeanette Lumentut 8 hari yang lalu

    Cara mkn org rks 😄😆
    Gk brnti ktwa,,,
    Damn i like u #Hansol 😘

  • Emilia Maulana
    Emilia Maulana 8 hari yang lalu

    Melenceng sedikit dri METBG :
    MOHON STYLE RAMBUT DIPERTAHANKAN 😄
    ❤️

  • Wildan Junior
    Wildan Junior 11 hari yang lalu

    Hehe ganteng

  • Avia Monica
    Avia Monica 11 hari yang lalu

    Tiap liat videonya bikin gw males diet🤣laper cooooyyyy

  • M.Rasya Raihan
    M.Rasya Raihan 12 hari yang lalu

    6:33 mukanya lucu kwkww

  • W.A.S channel
    W.A.S channel 14 hari yang lalu

    Cara mudah mengeluarkan sambel botolan.
    1. Balik botol dengan botol tertutup
    2.kocok botol agar sambal turun kearah tutup botol
    3.buka tutup botol
    4.dan keluar deh sambelnya

  • abdurrouf sa'adi nurlete
    abdurrouf sa'adi nurlete 17 hari yang lalu

    Si orang rakus

  • N alamsyah
    N alamsyah 17 hari yang lalu

    Rieksen tan boy kun

  • Anya Anastasia
    Anya Anastasia 19 hari yang lalu

    Pulang sekolah nonton beginian
    Me : "tahan iman tahan, w pasti bisa! :')"

  • yalu gusti borneo
    yalu gusti borneo 19 hari yang lalu

    bagus

  • yalu gusti borneo
    yalu gusti borneo 19 hari yang lalu

    medok mas suaramu

  • Abdi Aziz Fhresdiansyah 645
    Abdi Aziz Fhresdiansyah 645 19 hari yang lalu +1

    Pas mas hansol mangan ayam katsu aku melok ngomong hmmm wkwk

  • Ratu Ocho
    Ratu Ocho 19 hari yang lalu

    Yakult Korea biru ya bang ☺️

  • Kawaii Cute
    Kawaii Cute 20 hari yang lalu

    Liat opa makan rasane wis kenyang kok yo ndk onok warek ke yo padahal makanannya byk bgt mantap jiwa ya opa makannya 👍sampai kemecer liat te

  • Armaysha Eldora
    Armaysha Eldora 20 hari yang lalu

    Aku sampe laper

  • Siti Hajar Humairah
    Siti Hajar Humairah 23 hari yang lalu

    Liat gini .. saya Ngunyah angin ..

  • Diana Pesek
    Diana Pesek 25 hari yang lalu

    Saya suka Kalau Hansol Makan Pedes...😁😁😍😍😘😘😘🤗🤗

  • Asril Asril
    Asril Asril 26 hari yang lalu

    12.12 liat dah

  • Groxs v
    Groxs v 27 hari yang lalu

    Auto ngiler aku om

  • Alle Alvrenta Almaro
    Alle Alvrenta Almaro Bulan Yang lalu

    Mager tapi laper
    Ck dasar kita.

  • Akhyani .Gombong
    Akhyani .Gombong Bulan Yang lalu

    Makanya banyak

  • zombirz
    zombirz Bulan Yang lalu

    cintai yakultmu minum yakult ???????????????

  • Silviana Jk
    Silviana Jk Bulan Yang lalu

    Bang hansol jahadd...aku jadi ikutan laperr:(

  • anggakar 123
    anggakar 123 Bulan Yang lalu

    suara pas nuang gin saos nya kyk ap hayo😁

  • Cat lovers
    Cat lovers Bulan Yang lalu +1

    Kata mas hansol kalo ga suka nonton video mukbang, nonton yang senin aja
    Aku suka semua konten nya mas hansol, tapi yang konten ini ga sukanya bukan karena apa2..
    Tapi aku pengen makan yang dimakan hansol terus tiap abis nonton..
    Dan aku punya penyakit "mageran" T.T
    Jadi abis nonton aku laper, tapi mager, jadinya aku tersiksa batin T.T
    Kalo ga nonton, aku terus2an pengen lihat mas hansol makan, soalnya semuanya jadi kelihatan sedap banget buat disantap.. Pengen lihatnya kayak orang ngidaman, yang kalo nggak dilihat jadi kebawa ngences XD
    Sedih akutuh jadinya T.T

  • bluze Gaming
    bluze Gaming Bulan Yang lalu

    Beneran mic nya di dalam mulut

  • LasMan Bolong
    LasMan Bolong Bulan Yang lalu

    Sampe nelen ludah aku, ,

  • Steven Howard
    Steven Howard Bulan Yang lalu

    Gua youtuber baru , bantu ditonton yah

  • Dezwondj uan Hidayat
    Dezwondj uan Hidayat Bulan Yang lalu +1

    Makan banyak banget

  • human human.
    human human. Bulan Yang lalu +1

    bisa bahasa korea, bahasa indonesia, bisa juga bahasa jawa:)

  • Feni wijayanti
    Feni wijayanti Bulan Yang lalu

    nyawang pean nuangne saos sambal..garai kelingan pas neng omah tuku bakso arep nuangne saos ra metu2 padahal mes di goyang2no botole😂😂😂

  • Salwa Azzahra
    Salwa Azzahra Bulan Yang lalu +1

    Mas hansol yg makan kok aku yg pegel

  • RZX•Dragon
    RZX•Dragon Bulan Yang lalu

    Ini Antara MetBG + Satisfying (ASMR) ^^

  • Cyber Land
    Cyber Land Bulan Yang lalu +1

    Arti dari elemental itu adalah :
    Keju yang di mix dengan lebih dari 2 keju yang menghasilkan gabungan keju dari beberapa keju yang telah di mix

  • alilasekar puteri
    alilasekar puteri Bulan Yang lalu

    ngiler aku kwkwkw

  • Diah
    Diah Bulan Yang lalu

    Aku tuh suka sama semua videonyaa padahal baru aja subscribe hahahah apa adanya itu yg malah aku sukaakk. Jadi nonton juga santay dan menghibur. Mana ekspresinya tuh lucuu hahahahah parah sih menghibur banget ngetnget kalo mood lagi jelek.. mana bahsanya medok jadi suka aja akutuh, indonesia sangat! sukses terus ka!!

  • Alto Hadi Lukita Jaya
    Alto Hadi Lukita Jaya Bulan Yang lalu

    Makan ayam pake sumpit. Mantep

  • Caufi Caufifi
    Caufi Caufifi Bulan Yang lalu

    04.21 saya kira di gigit ular sampe kejang-kejang gitu, haha..

  • Aldi Prima
    Aldi Prima Bulan Yang lalu

    mic taro mulut endas mu sumuk

  • astri ivana
    astri ivana Bulan Yang lalu

    Jadi lapar

  • Hakimrahman 12345678
    Hakimrahman 12345678 Bulan Yang lalu

    Orang korea mulut nya masih berisi,,,kok msih masukin juga makanan yg lain ke mulut nya,,,kenapa ya?

  • Andhika Dwi18
    Andhika Dwi18 Bulan Yang lalu

    You tuber yang hatters sedikit tingkat kan netizen

  • LINDRA CHANEL
    LINDRA CHANEL Bulan Yang lalu

    Mukbang sate pasti mantul

  • LINDRA CHANEL
    LINDRA CHANEL Bulan Yang lalu

    Gw yakin hansol kangen ama sate :v
    Bantu up biar di liat

  • HASNAN HABIB
    HASNAN HABIB Bulan Yang lalu

    Selalu nyoba makan sambil nyedot kek kak hansol, tapi selalu keselek:)

  • Bang Putra
    Bang Putra Bulan Yang lalu

    Perasaan gue aja atau emng kalau orang korea,china,jepang, kalau makan bisa muatannya banyak bisa sekali suap aja tuhh ayam _-
    Maaf Ya Kalau Kata" Ane kurang enak

  • Del kodel
    Del kodel Bulan Yang lalu

    Bikin yb asli asmr yg setuju like

  • MRZK Gamers
    MRZK Gamers Bulan Yang lalu

    Setiap liat lu makan gwa ngiler bang

  • WIRAWAN FAMILY
    WIRAWAN FAMILY Bulan Yang lalu

    bisa ya makan nasi pake sumpit

  • Jacob Risal
    Jacob Risal Bulan Yang lalu

    Ear phone ku ilanggggggggggggggggg

  • kkk 0_0
    kkk 0_0 Bulan Yang lalu

    kok ganteng yak

  • kaizha fauzi susanto
    kaizha fauzi susanto Bulan Yang lalu

    Itu yakult nya warna biru?

  • pushy and puffy
    pushy and puffy Bulan Yang lalu

    Lek enek give away hadiah e makanan ae enak yo.......
    teko omah wes basi di sek 😐

  • eengtod _
    eengtod _ Bulan Yang lalu

    Gw iri sama komrang yang makan banyak masih kurus.

  • harisah ardi
    harisah ardi Bulan Yang lalu

    Sangat lahap sekalee

  • exbrт
    exbrт Bulan Yang lalu

    1:17 gue pas dirumah sendiri