Blak-blakan! Gisel: Wijin Bisa Membawa Aku Lebih Dekat dengan Tuhan Part 1B - HPS 0307

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 03/07/2019
    Move On, Siapa Takut?!
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/k4y1J5daOzk/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/FekjygsfHEs/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/Fv_MInEkWX0/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/V7LaftD4rts/video.html
    Part 03: idclips.com/video/qfsBRGbiFCk/video.html
    Part 04: idclips.com/video/6a-npXsRniU/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 614

  • Adhitya
    Adhitya 3 hari yang lalu +1

    Siapa Yang Setuju Kalo Gisel Lebih Cocok Sama Gading
    Kasihan Gempi:'(


    Yang Setuju Gisel Balik Sama Gading Like.

  • Anjelikaa jejee
    Anjelikaa jejee 3 hari yang lalu

    Banyak bacot gisel

  • M M
    M M 3 hari yang lalu

    Ga paham

  • ZahRa
    ZahRa 6 hari yang lalu

    Masih di pantau kwkw.. Netizen udh siap amunisi tinggal di keluarin pas di saat yg tepat.. Gk lama pokok e 😂

  • ALBERT SROKA
    ALBERT SROKA 10 hari yang lalu

    *PALING EUE EUE, UDAH BOSEN DI TINGGAL.*

  • resty selli
    resty selli 15 hari yang lalu

    Pinternya bang hotman, memberi pertanyaan yg klo dijawab keliatan deh aslinya :')

  • BANG ILO
    BANG ILO 15 hari yang lalu +1

    siapa kesini yang vdeo gisel viral sama wijin dugem,

  • Nenden Nurkhodijah
    Nenden Nurkhodijah 18 hari yang lalu

    So kecantikan

  • Adit Tyamualif
    Adit Tyamualif 20 hari yang lalu

    Si Gisel nya GX terlalu mikir sama gading kasian gading GX mikir banget

  • Raissa Ozdemir
    Raissa Ozdemir 20 hari yang lalu

    Gisel bukan artis kaleng kaleng??? Itu juga karena gading kaliiiiiii. Kalo bukan karna gading u r nothing gisel

  • I Gusti Gde Agung Bayu Pramana
    I Gusti Gde Agung Bayu Pramana 21 hari yang lalu

    Kebayang ga kalo mau jadi calon mantu hotman

  • nana sky
    nana sky 21 hari yang lalu

    lah si wijin ga sadar apa si gisel mau cerai dari gading curhat ke dia trus klo nikah ma elu si gisel curhat ke laki2 lain lg trus dpcarin 😂😂

  • WAPA
    WAPA 22 hari yang lalu

    Kenapa Wjin? Karena JAGO MASUKKIN

  • Andi Bongkeng
    Andi Bongkeng 23 hari yang lalu +1

    Ini mah namanya selingkuh waktu msih nikah ma gading
    Cowo apa u

  • jimmy jangkrik
    jimmy jangkrik 24 hari yang lalu

    Gaji pemaen basket yg kurang terkenal di Indonesia berapa sii memangnya ?

  • peracik kopi
    peracik kopi 25 hari yang lalu

    Hotman pertanyaannya hardcore. Tanpa tedeng aling aling

  • Ecca Ndijung
    Ecca Ndijung 25 hari yang lalu

    Kalau emang wijen cwok baik.seharusnya dia nggk usa dekat sama gisel...😡

  • bela pejuang
    bela pejuang 26 hari yang lalu

    Gua yakin pasti ada orang ketga yg bener2 ngomporin supaya dia berpisah

  • Eka Safitri
    Eka Safitri 27 hari yang lalu

    Jawabannya kurang dewasa banget bener ga si

  • Junardy Cell
    Junardy Cell 27 hari yang lalu

    Bnyak bohongmu gisel.tak betul omonganmu .tersiksa anakmu krn ulahmu.gading belum pernah di gosipkan yang negatif.emg u yg tak tau diri.cari popularitas ja kau

  • Lepi Royal
    Lepi Royal Bulan Yang lalu

    Karma pasti tetap berlaku, dasar play girl

  • Susilo Wati
    Susilo Wati Bulan Yang lalu

    huuuwwoookkk....males nglihat gisel

  • Helson Ganggur
    Helson Ganggur Bulan Yang lalu

    Gisel mulai Baccoooooooooooooooooootttttt .
    ...........om gading......you're perfect husband.

  • Catarina Felix
    Catarina Felix Bulan Yang lalu

    Gissel berlebihan .

  • Rara Ambika
    Rara Ambika Bulan Yang lalu

    Sejak skrng aku gk suka sama gisel

  • Nanda Sj016
    Nanda Sj016 Bulan Yang lalu

    Main belakang

  • Ferdian Dwiputra
    Ferdian Dwiputra Bulan Yang lalu

    Bawa** Tuhan segala,,,,yang sakral aja di tabrak gtu kok,,,hmmm artis artis😅

  • Bony Nainggolan
    Bony Nainggolan Bulan Yang lalu

    Gading, I feel You Bro.. Gbu bro Gading

  • Randy Aja
    Randy Aja Bulan Yang lalu

    NETIJEN PADA NGOMONGIN ZINAH ZINOH ZINIH WKKW, NGEHUJAT ATAU NGEJUDGE ATAU NYINYIR JG DOSAAAAAA

  • Rahmad Azly
    Rahmad Azly Bulan Yang lalu

    The First is only the Best....you will know that....

  • LENSA CERITA
    LENSA CERITA Bulan Yang lalu

    Kedamaian dari Hongkong.

  • viona angelica evelhyn
    viona angelica evelhyn Bulan Yang lalu

    Intinya perempuan... tidak akan meninggalkan yg sdh ada.. seblum mendapat kan sandaran yng baru.... berarti dia berani cerai dngn gading krna sdh punya wijen.... betul pa betul.....???

  • Elindah Agustin
    Elindah Agustin Bulan Yang lalu

    Weleh...ganteng an gading kali dari pada biji wijen

  • Helena Garnetty Linia Zebua
    Helena Garnetty Linia Zebua Bulan Yang lalu +2

    Duhhh gue jadi ilfeel liatin mereka. Yang satu centil, yg satu ummm gitu deh 😂 jd nyesel nontonnya cuman mau denger alasan cerai aja sih sama komentar netijen2 😂😂
    But, di next part gw ogahhh nnton 😲

  • Bakul Apartemen Surabaya
    Bakul Apartemen Surabaya Bulan Yang lalu

    Moral story nya..
    Kalau lagi ada masalah sama pasangan jangan curhat sama orang lain (lawan jenis)
    Karna akan jatuh cinta tuhh...

  • Rezky Nuraulia Ridwan
    Rezky Nuraulia Ridwan Bulan Yang lalu

    GILA HOTMAN PARIS BLAK BLAKAN BANGET HAHAHA

  • Nadi Allo
    Nadi Allo Bulan Yang lalu

    Klo cowoknya bawa dekat sama Tuhan, tuntunlah Gisel kembali ke Gading...😇

    • Randy Aja
      Randy Aja Bulan Yang lalu

      manaaa bisaaaa, tuhan aja kgk kuasa menahan perceraian merekaaa, apalagi hanya manusia biasa mau nahan perceraian merekaaaa, logikaaa

  • agusheri santoso
    agusheri santoso Bulan Yang lalu

    Bukan.nya sok tau..
    Tp hubungan kamu gak bakalan lama gisel...
    Sama yg baru

  • Desy Puspita Sari
    Desy Puspita Sari Bulan Yang lalu

    Ya ampun malu"in Cewek.genit x 🙄

  • Desy Puspita Sari
    Desy Puspita Sari Bulan Yang lalu

    Aku Suka omgnx bang hotman .langsung to the point .. 🤣🤣🤣🤣

  • Ruth Manna
    Ruth Manna Bulan Yang lalu

    Jangan menyebut nama Tuhan dengan sembarangan .

  • firda nur alifiah
    firda nur alifiah Bulan Yang lalu +2

    Gisel : mungkin dia bisa memberi sedikit" terang saat gelap. (Pelarian) wkwkw

  • Rahel Dwi Retno Hardiyanti
    Rahel Dwi Retno Hardiyanti Bulan Yang lalu

    Alasan aja..

  • Suindra indra
    Suindra indra Bulan Yang lalu

    Gisel tahun depan bakal selesai sama tu cowo

  • Shelin Regina Wijaya
    Shelin Regina Wijaya Bulan Yang lalu

    setuju sama pak hotman paris, sebelum nikah ke punya dia berdua. sudah nikah wkwkw

  • Ayue Aa
    Ayue Aa Bulan Yang lalu +2

    Deket dengan Tuhan tpi cerai itu alasan yg tolol..
    Klo gk cocok hubungan kenapa Sampe punya anak gempi..
    Orang terlihat bijak dan pintar dri cra dia ngmng / bicara

  • Dwi gunarsi
    Dwi gunarsi Bulan Yang lalu +3

    yg inti nya dia lebih milih Kon*tol gedong.. (iman nya belum kuat)
    like yg setuju

  • Chanel Amanda
    Chanel Amanda Bulan Yang lalu

    Alasan y karna ewek janda enak...

  • Chanel Amanda
    Chanel Amanda Bulan Yang lalu

    TerkenL karna keburukan

  • satria bunga sepasang
    satria bunga sepasang Bulan Yang lalu

    Mungkin gading gak bisa tahan lama kali main Ama Gisel jadi si gisel.lebih pilih pria agresif

  • Annisah
    Annisah Bulan Yang lalu

    Suatu saat giseellla akan menyesali perbuatannya, dan semoga gading bahagia menemukan pasangan yang setia dan apa adanya.

  • Burnama Rachman
    Burnama Rachman Bulan Yang lalu

    najis gue lihat wijen

  • Sarah ayu arni
    Sarah ayu arni Bulan Yang lalu

    Kerenan gading lah... Bagaikan langit dan bumi wakak

  • Asido Jogi
    Asido Jogi Bulan Yang lalu

    Di garis besarin ea kk milen
    Si gisel tanpa gading dan gempi nama nya itu spt butiran debu nama nya
    Dan heran sy bisa ketawa lebar
    Nempel2 dng laki2padaha baru cerai
    Apalah itu bs di nilai wanita baik2

  • Mawar Merah
    Mawar Merah Bulan Yang lalu +1

    Gpp bro gading, yg penting sdh pernah ngerasain 🤭

    Hak gw komen apa 🤣

  • Momoland irni Irni
    Momoland irni Irni Bulan Yang lalu

    Ga semua wanita matre bang hotman paris..mantan suami minta harta gono gini dari rmh yg kami tempati padahal dia ga ada kasih nafkah selama 7 thn, dia ga ada kasihan sama sy & anak, untungnya cuman 1 anak sy. Dia nyuruh sy urus perceraian, sy urusin dari uang sy sendiri, dia minta rmh dijual sbg harta gono gini sy kasih bagi 2 stlh byr2 utang di bank, karena sy ga mau ribut masalah harta, walaupun akhirnya ga bisa punya rmh, ga punya apa2 tp sy bersyukur alhamdulillah sy bekerja punya gaji tiap bln utk menghidupi anak sy..bagi sy harta ga dibawa mati..dia sampe skrng ga ada ngasih apa2 utk sy apalg anak sy, tp sy ga membatasi kalo anak mau ktm bpknya.

  • Nurul Yunia
    Nurul Yunia Bulan Yang lalu

    Kalo di agama islam , meskipun uda cerai hidup, selama dia uda nikah ya halal halal aja... untuk skrg klo msh pacaran sih ya haram.

  • RISTY OFFICIAL
    RISTY OFFICIAL Bulan Yang lalu

    Amit amit si Gisel..muak liatnya

  • Dhea Nvsr
    Dhea Nvsr Bulan Yang lalu

    Dulu sempet suka sama wijin waktu sama agnes mo ganteng bngttt cakep banget tapi skarang kok jauh bngt bedanya gitu 🙄