REVIEW RESTORAN FAVORIT BOKAP!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2019
  • Anissa Aziza: idclips.com/channel/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 570

  • aris susanto
    aris susanto 22 hari yang lalu

    Anissa

  • Family Friendly
    Family Friendly 2 bulan yang lalu +1

    Kokiny adalah koki presiden jokowi dodo

  • Chaudry hidayat
    Chaudry hidayat 2 bulan yang lalu

    nonton ini sambil makan nasi padang :v wkwk

  • ade hermawan
    ade hermawan 6 bulan yang lalu

    Pelan pelan kalo makan tuh, takut keselek :(

  • Athiyah Fathin
    Athiyah Fathin 6 bulan yang lalu

    Kak anisa cantik banget๐Ÿ˜

  • Faqih Abdurrafi
    Faqih Abdurrafi 6 bulan yang lalu

    Grgr lu gua jdi doyan makan:)

  • Akhsan sidieq
    Akhsan sidieq 6 bulan yang lalu

    Bang lo ga keselek apa mknya ditelen2 aja?

  • Alifia Putri
    Alifia Putri 6 bulan yang lalu

    chefnya banyak omong kali loo ku tengok

  • st. patimaa
    st. patimaa 7 bulan yang lalu

    Bang makan sushi Hiro di Jepang sushi termahal

  • Tiarecha Gracia
    Tiarecha Gracia 7 bulan yang lalu

    so sweeet

  • Mayaa Jamour
    Mayaa Jamour 7 bulan yang lalu +1

    7:43 gue ulang2 terus๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • panus oi
    panus oi 7 bulan yang lalu +1

    apakah dayaku beli nasi pecel cuma 4000

  • thegleg
    thegleg 7 bulan yang lalu

    Kayak rumah sendiri ya. Ampek Udah akrab sama orangnya.

  • Zyihab Qp
    Zyihab Qp 7 bulan yang lalu +2

    Di gua mie+nasi+es 6000 auto kenyang๐Ÿ˜‚

  • Utari Purwo Pangestu
    Utari Purwo Pangestu 7 bulan yang lalu

    12:05 "ini juga masih kok beb, ini juga masih kok.."
    Bumil menghibur diri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • anto tgk
    anto tgk 7 bulan yang lalu

    Bang dari mulai lu lahir lu pernah gak sih gak punya duit?

  • Elsa Putri
    Elsa Putri 7 bulan yang lalu

    Bang radit cmburu sma Hp anisa๐Ÿคฃ

  • Rahayu Susanti
    Rahayu Susanti 7 bulan yang lalu

    bang gw ntn sambil makan cireng, ngebayangin ini cireng daging sapi jepang,, cui cui gimana gitu

  • Oktavianti Putri
    Oktavianti Putri 7 bulan yang lalu

    "Dari kecil aku biasa ke sni" sudah terlihat kastanya.. salam misquuen ya sobat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Intan Paramithasari
    Intan Paramithasari 7 bulan yang lalu

    kak dika, collab doooong sama rizky nassar sama michelle ziudith๐Ÿ˜ pleaseeee

  • Treey Marfu'ah
    Treey Marfu'ah 7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah gw nonton sambil makan mie ayam, jadi gak ngaruh-ngaruh amat lah ๐Ÿ˜Ž

  • Sholihul Amin Ismuni
    Sholihul Amin Ismuni 7 bulan yang lalu

    Sisakan untuk ku.. !!!
    0|0
    _

  • Hadyan Reza
    Hadyan Reza 7 bulan yang lalu

    Kek kek kek apayaaa
    #brobrogore

  • Malvin Tanuwidjaya
    Malvin Tanuwidjaya 7 bulan yang lalu

    Kalau kae mentega makan mentega aja ah

  • Imas Mutiah
    Imas Mutiah 7 bulan yang lalu

    Bang.. Ko sepi bgtt yg nonton.. Ayoo bikin sucrd lgโคโคโค

  • Eva Ahmad
    Eva Ahmad 7 bulan yang lalu

    Paling kocak pas chef nya bilang "saya kira anisa pohan" ternyata annisa aziza ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Veronica Graciella
    Veronica Graciella 7 bulan yang lalu

    Makan tuh pake nasi bang, biar kenyang.

  • desi rachmawati
    desi rachmawati 7 bulan yang lalu

    akhirnyaa.. kangen bwangg ngeliat lu makan cepet lagi haha

  • CahyannisA Andriasih
    CahyannisA Andriasih 7 bulan yang lalu

    Salfok sama kuku Radit wkwkw

  • Jjaen's Squishy
    Jjaen's Squishy 7 bulan yang lalu

    "Kasian anak aku" โคโคโคโค

  • AFED
    AFED 7 bulan yang lalu

    Bang radit ni kurang peka

  • Reka Repansah Firdaus
    Reka Repansah Firdaus 7 bulan yang lalu +1

    Review Grab

  • ABNR 14
    ABNR 14 7 bulan yang lalu

    Di daerah mana tuh bang.
    Dan total harganya brp bang mau makan disitu

  • Lusy Anggraini
    Lusy Anggraini 7 bulan yang lalu

    AAAAARGG GA PEKA BANGET SI LU BANG. SUAPIN ITUUUU!! MALAH DIMAKAN SENDIRI LG๐Ÿ˜‚ HIKS๐Ÿ˜ข

  • Lusy Anggraini
    Lusy Anggraini 7 bulan yang lalu

    Kaya kambing lu bang makan saladnya๐Ÿ˜‚

  • Andreas Gunawan
    Andreas Gunawan 7 bulan yang lalu +3

    Mau informasi
    Kata guru gua makanan itu g boleh di tiup, soalnya klo kita tiup berarti kita ngeluarin udara (karbon dioksida). Jadi makanan yg kita tiup kena karbon dioksidanya, kita makan dan bikin g sehat

  • Andreas Gunawan
    Andreas Gunawan 7 bulan yang lalu +1

    Yayyayayy makan makan

  • Josha Horman
    Josha Horman 7 bulan yang lalu

    Ohh ini restoran jepang yg ada di novel2 lu bang??

  • Nurkamillaaa 123
    Nurkamillaaa 123 7 bulan yang lalu

    Pengen nyobain ih makan daging "lumer"
    Aku biasanya kalau makan daging butuh perjuangan :( soalnya keras๐Ÿคฃ

  • family friendly
    family friendly 7 bulan yang lalu

    Bang ibu hamil boleh minum bir bintang ya?

  • Dimas Wardana
    Dimas Wardana 7 bulan yang lalu

    7:37 senyumanya tuhhh, bahagia sekali kak azizah

  • Rizal Official
    Rizal Official 7 bulan yang lalu +1

    Jerawat nya mba annisa itu loh bikin greget wkwk...
    #bercandayamba

  • Aisya Naeema Zhafira
    Aisya Naeema Zhafira 7 bulan yang lalu

    Kaa radit , kapan nih mau bikin paranormal experience lg?

  • Muhammad Haikal
    Muhammad Haikal 7 bulan yang lalu

    Bang dika emng setiap makan bareng bayar masing masing?

  • aminos jos
    aminos jos 7 bulan yang lalu

    Udah subscribe. Pengen liat bang radit makan2an jepang

  • iqbal hatta rizali
    iqbal hatta rizali 7 bulan yang lalu

    Bangg Radit setiap liat konten tentang reviem makan, gua ngiler bangg, makan bareng fans kapan bang

  • aleeza fam
    aleeza fam 7 bulan yang lalu

    kenapa kalo review makanan ga pake cameraman ? padahal kan niat ngevlog

  • Dhabit Galib
    Dhabit Galib 7 bulan yang lalu

    Bang radit. Jgn pensiun dong
    Masa kt harus beralih ke ashiiiyappp?

  • deni pamungkas
    deni pamungkas 7 bulan yang lalu +1

    Liat bang radit makan kelihatan enak. Pas makan sendiri mau muntah. Apa2 serba mentah dan setengah matang. Di lidah gw lebih kemakan sari laut pinggir jalan hahaha

  • Muhammad Panji Sulthon Fardiansyah

    Minumnya apa bangg?

  • Rainati Rahmaputeri
    Rainati Rahmaputeri 7 bulan yang lalu

    Kangen abang :( update napa bang

  • DUNK STRUGGLE
    DUNK STRUGGLE 7 bulan yang lalu

    pricelist donk wkwkwk sobat melarat kepo nih

  • Athirah Faradhiba
    Athirah Faradhiba 7 bulan yang lalu

    Makanan nya kok bisa sampe pipi :v

  • Regina A.S
    Regina A.S 7 bulan yang lalu

    Bang lu lg sariawan ya?

  • bimarp
    bimarp 7 bulan yang lalu +4

    9:48 liat ekspresi kak anisa wkwk

  • Gani Siregar
    Gani Siregar 7 bulan yang lalu

    Dulu romantis suap suapan. Kalau skrng kasihan simbaknya hahaha

  • ANAK KAMPUNG96
    ANAK KAMPUNG96 7 bulan yang lalu

    bang gua saranin colab ma chanel nya dunia nyata bang ... di chanel itu setan kayak gk punya harga diri .... cek dulu aja bang chanel dunia nyata

  • Abby Faraz Airlangga
    Abby Faraz Airlangga 7 bulan yang lalu

    Ini restoran Jepang yang ada di chapter "Ingatlah Ini Sebelum Bikin Film" di buku Koala Kumal bukan sih, Bang?

  • Benedict
    Benedict 7 bulan yang lalu

    Gua skip iklan pas menit 0.01

  • F Channel
    F Channel 7 bulan yang lalu

    8:42 "langsung berasa kyk ikan gitu"....
    Sejak kapan daging ikan salmon rasa sapi? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ