HATI - HATI TERHADAP ALAT INI! Segala Benda yg Ngalangin Bakal Dihancurin Jadi Serpihan Debu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • Setiap ngelakuin segala sesuatu, pastinya diperlukan tenaga ataupun upaya untuk melaksanakannya atau melakukan segala tugas tersebut. Bener kan guys? Nah, apa kalian tau sebenernya karna ada beberapa pekerjaan yang bikin orang - orang jadi kerepotan, mereka tuh mulai menciptakan alat bertenaga besar dan sanggup ngehancurin apapun disekitarnya nih . Namun, bukan sebagai perusak ya guys. Malahan hal itu untuk membantu loh. Mari kita liat aja yuk kalo ngga :)
    For copyright matters please contact us at: iklancalonilmuwan@gmail.com
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Calon Ilmuwan adalah channel yang membahas video tentang inovasi, penemuan, dan konsep yang menarik.
    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Sarjana: idclips.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Calon Ilmuwan: idclips.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: idclips.com/channel/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Atlet: idclips.com/channel/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
    Calon Professor: idclips.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Instagram: calonsarjanafakta
    Google+: plus.google.com/114991625524235660155
    For Business: iklancalonilmuwan@gmail.com
    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • HiburanHiburan

Komentar • 781

  • Reza Fahlevi
    Reza Fahlevi 7 hari yang lalu

    Calon ilmuan teman calon sarjana ya

  • Faisal Andrian
    Faisal Andrian 16 hari yang lalu

    Itu sound nya apa ya kalau boleh tau judul nya apa

  • And wave
    And wave 16 hari yang lalu

    Bermanfaat video mu om.. Semoga sukses terus, salam dari ytber pemula

  • Alcraft Diamond 845
    Alcraft Diamond 845 24 hari yang lalu

    Mantap soul !

  • Nandang Sugiana
    Nandang Sugiana Bulan Yang lalu

    eeh

  • KIN Channel
    KIN Channel Bulan Yang lalu

    Waw mantap

  • Ru Di
    Ru Di 2 bulan yang lalu

    Klau buat reklame yang bagus jangan nampak pepek nya pikir kan aja kalau poto mamak mu disitu bodoh

  • dama production
    dama production 2 bulan yang lalu

    Sama aja sama calon sarjana, beda nama doang

  • Orang Yang Mungkin Anda Kenal
    Orang Yang Mungkin Anda Kenal 2 bulan yang lalu

    yang terakhir bisa menghancurkan bumi juga kayanya wkwwkwkwk gk nyambung judul nya

  • Aji Cahjampang
    Aji Cahjampang 2 bulan yang lalu

    Vidio nya jgn di halang halangin sakit mata anjink

  • Bernad Hondro
    Bernad Hondro 2 bulan yang lalu

    Clickbait njir

  • Devan Prasetyo Putra
    Devan Prasetyo Putra 2 bulan yang lalu +1

    Selow

  • Heri Syamsuri
    Heri Syamsuri 2 bulan yang lalu

    Sayang gambarnya banyak tersensor gaya saja gak biarkan gambar bisa di tonton ,ini gambar cma sekioas saja gak mutu kebanyakan omong saja ma gambar penghalang

  • LM- CHANNEL
    LM- CHANNEL 3 bulan yang lalu

    Thumbanil asu

  • Eko Pranoto
    Eko Pranoto 3 bulan yang lalu

    Kebanyakan animasi...jelek

  • RAN Color Cikarang
    RAN Color Cikarang 3 bulan yang lalu

    yuu bantu sub,yang udah sub pasti di sub balik

  • BM GAIH
    BM GAIH 4 bulan yang lalu

    Yg terakhir besar sih tenaga nya, tpi gk buat ngancurin kok

  • Ihsan TV
    Ihsan TV 4 bulan yang lalu

    Itu elemen Jinton milik Onnoki

  • Bagas Bmr
    Bagas Bmr 4 bulan yang lalu

    Mobil besar tadi yg penghancur batu klo lewat aspal gimana bang?

    • Diarsy Official
      Diarsy Official 2 bulan yang lalu

      Itu ada getarannya makanya bsa hancurin batu. Tanpa di bantu getaran kayaknya ga terlalu hancurin batu #cmiiw

  • arsyadcall
    arsyadcall 4 bulan yang lalu

    Wwooh hebat sekali

  • Muh. faiz Kamal
    Muh. faiz Kamal 4 bulan yang lalu

    Namanya LASER ya dari cahaya tong, gimane mau jadi ilmuwan.

  • Zuma Ali
    Zuma Ali 4 bulan yang lalu

    Sundel

  • Takumi Usui
    Takumi Usui 4 bulan yang lalu

    bang tolong bahas pistol jet hyper canon water dong

  • Tiyan Schatzi
    Tiyan Schatzi 4 bulan yang lalu

    Alat kelamin pria juga bahaya bisa bikin bunting anak orang

  • Iqbal Firstyawan
    Iqbal Firstyawan 5 bulan yang lalu

    E

  • dafa fun game
    dafa fun game 5 bulan yang lalu

    Sipp

  • Yudhistira Gaming HD
    Yudhistira Gaming HD 5 bulan yang lalu

    Klo no 1 diganti pake tangan keren tuh

  • GEROBAK BALAPTV
    GEROBAK BALAPTV 5 bulan yang lalu +2

    Apakah calon ilmuan adiknya calon sarjana yang setuju like

  • Anang Kustanto
    Anang Kustanto 5 bulan yang lalu

    Elemen paling menghanyutkann

  • Eksperimen Channel
    Eksperimen Channel 6 bulan yang lalu

    Kereenn cukk

  • Wahyu Lesmana
    Wahyu Lesmana 6 bulan yang lalu

    Calon sarjana kah ???

  • Roland Nuary
    Roland Nuary 6 bulan yang lalu

    Calon sarjana
    Calon ilmuan
    Nanti calon apa lagi Yg bakal dibuat😂😂

  • Miftah Roehman
    Miftah Roehman 6 bulan yang lalu

    Clickbait goblok

  • Ade Julio
    Ade Julio 6 bulan yang lalu

    Tai gak bermanfaat

  • Dika Ahda Setiawan
    Dika Ahda Setiawan 6 bulan yang lalu

    Pembersih pipanya.

  • Riyan Dwi
    Riyan Dwi 6 bulan yang lalu

    Terakhir gk sesuai judul

  • Dede Ahmad Humaedi
    Dede Ahmad Humaedi 6 bulan yang lalu

    Tolong Bantu Chenel Saya Sampai 1rb Subscribe

  • dul senjatu
    dul senjatu 7 bulan yang lalu

    Gua penasaran mukanya yg punya channel calon ilmuwan

  • Squidward Tamvan
    Squidward Tamvan 7 bulan yang lalu

    Ada ada saja ciptaan manusia di negara maju

  • Mitra Wijaya
    Mitra Wijaya 7 bulan yang lalu

    BANYAK DAPAT ADSENSE PENGUASA YOTUBE ANJING KAU

  • Maestro Store
    Maestro Store 7 bulan yang lalu

    lagunya apa ya judulnya 😁

  • Seno Rama
    Seno Rama 7 bulan yang lalu

    Semoga bermanfaat
    idclips.com/video/H6l6JJrtjtY/video.html

  • anto 4267
    anto 4267 7 bulan yang lalu

    subscribe back

  • Noval 4121
    Noval 4121 7 bulan yang lalu

    Ralat
    Mototok itu buat markirin pesawat
    Yakali pesawat segede itu di angkat

  • D - ANDROID Channel
    D - ANDROID Channel 7 bulan yang lalu

    Mantap

  • Cayden Royce
    Cayden Royce 7 bulan yang lalu

    #victory21

  • Cayden Royce
    Cayden Royce 7 bulan yang lalu

    /victory21

  • Video Viral
    Video Viral 7 bulan yang lalu

    Ga nyambung sama judul anjing

  • Putra 7x
    Putra 7x 7 bulan yang lalu

    Coba dong limbad di tlindas pake slender penghacur batu itu

  • sasongko aji
    sasongko aji 7 bulan yang lalu

    cara kerja mesinya juga donk min

  • Tuber Chanel Red Me Vlogg
    Tuber Chanel Red Me Vlogg 7 bulan yang lalu

    Subscribe chanel ku tem.. Semoga bermanfaat🙏

  • Saor Liber
    Saor Liber 7 bulan yang lalu

    no 1

  • Fajar Blitz7
    Fajar Blitz7 7 bulan yang lalu

    Kala Lena Tongan Humana ya😂

  • Markus Rom
    Markus Rom 7 bulan yang lalu

    Bagus buat nyuci motor nih

  • 41 Gaming TV
    41 Gaming TV 7 bulan yang lalu +1

    Ngancurin masa lalu ?

  • Yayo Huha
    Yayo Huha 7 bulan yang lalu

    Buat yang punya cennel yt baru yuk bantu saya subcribe nnti bakal saya subcribe back😁😀...

  • k3gred 0376
    k3gred 0376 7 bulan yang lalu +3

    Kasihan gempi :(
    Kasihan Scoopy :(

  • delan delia channel
    delan delia channel 7 bulan yang lalu

    subscribe balik ya ka thanks ka

  • R Prayoga
    R Prayoga 7 bulan yang lalu

    Gw bingung...apa ini chanel nggak kena klaim hak cipta ya?

  • Arif Susanto
    Arif Susanto 7 bulan yang lalu

    Ad lagi min "PELAKOR" penghancur LAKI orang..