The Onsu Family - AYAH di Ambon, SINYO naik Scooter di GBK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
  • Halo balik lagi di The Onsu, kali ini Sinyo lagi asik main Scooter di Gelora Bung karno lhoooh..
    Sementara itu Ayah lagi ada di Ambon menghadiri Opening Geprek Bensu Ambon..
    Nah bagi kalian warga Ambon dan sekitarnya, boleh nih mampir di Geprek Bensu Ambon di jalan Imam Bonjol Nomor 21..


    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    ruben_onsu
    sarwendah29
    thaliaputrionsu
    ruben_onsu/
    sarwendah29/
    ThaliaPutriOnsu/
    sarwendah29official/
    thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    Β©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 889

  • HUMAIROH Marina
    HUMAIROH Marina Jam Yang lalu

    Itu yg dislike kenapa ya ??
    Aku bingung

  • HUMAIROH Marina
    HUMAIROH Marina Jam Yang lalu

    Sukses selalu untuk keluarga the Onsu

  • Annisa nisa
    Annisa nisa 4 jam yang lalu

    Suka banget sama kk betrand semenjak udh jadi anak nya kkk ruben onsu 😍😍😘😘

  • Abgirwan Sayhsa
    Abgirwan Sayhsa 12 jam yang lalu

    Cie....?

  • Arum Cilacap
    Arum Cilacap 17 jam yang lalu

    aku fenss beratnya The onsu❀

  • Arum Cilacap
    Arum Cilacap 17 jam yang lalu

    Sukses Selalu Keluarga The onsu I LOVE YOU Keluarga The onsu❀❀

  • Kim Aerin
    Kim Aerin 18 jam yang lalu

    Ketawa nya Betrand kocak bet ya jadi emesss πŸ˜‚

  • rahmi lidiyah
    rahmi lidiyah Hari Yang lalu

    Parah ikuuuutttt bahagia gue kalo nonton the onsu😍😍

  • Sely vera
    Sely vera Hari Yang lalu

    Sakit apa kalian?
    Heran sama yg dislike.

  • Winda Dewi
    Winda Dewi 2 hari yang lalu

    Ngapain gue nge-fans sama gue suka sama lo

  • Y Yan
    Y Yan 2 hari yang lalu

    Gawat anak bujank πŸ˜„πŸ˜„

  • Diah Putri
    Diah Putri 2 hari yang lalu

    Ko ruben si betrand boleh pcrn ga sih?

  • Netha Anto netha
    Netha Anto netha 2 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.. Kasian

  • vira yolanda_30
    vira yolanda_30 2 hari yang lalu

    Otw 4 Juta Subscriber The Onsu Family❀❀❀

  • Fia Herlina
    Fia Herlina 2 hari yang lalu +1

    Terfavorit

  • Ning Safira
    Ning Safira 2 hari yang lalu

    Paling gk tega kalo liat Bertrand dikerjain:(

  • Muh Junaidi
    Muh Junaidi 3 hari yang lalu

    Sumpah. Selama Ada bertran Peto Gua rajin Nonton Channel ini. Sukses Terus ya The Onsu family

  • Jesika sintia Besitimur
    Jesika sintia Besitimur 3 hari yang lalu

    Panjang umur sehat selalu ko Ruben , artis terbaik lah
    Kami di Papua khusus kota Sorong menunggu ya geprek Bensu di kota kami sukses slalu ..
    Gbu πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Dian nadiana alifa
    Dian nadiana alifa 3 hari yang lalu

    Buka di lombok juga dong geprek bensunya ..

  • Edi Sulaiman
    Edi Sulaiman 3 hari yang lalu

    Keluarga yg meng insprasi...semoga sehat selalu...the onsu family...aamiin

  • Eka Jambi
    Eka Jambi 3 hari yang lalu +1

    Betrand Peto Like
    Fateh Halilintar Like
    Penggemar Betrand Like dong

  • Dhavino Almalik
    Dhavino Almalik 3 hari yang lalu

    :)

  • Kiki Apriyanti
    Kiki Apriyanti 3 hari yang lalu

    Bahagianya lihat keluarga ini
    Ayah bunda jahil ya ngerjain betrand tapi lucu deh
    Bener bahagia keluarga the onsu

  • Manda zyz
    Manda zyz 4 hari yang lalu +1

    Mo Tanya sinyo itu sapa ya. Udh Lama gk ngikutin soalnya

  • alfiansyah ekasatria
    alfiansyah ekasatria 4 hari yang lalu +1

    thalia dan thania nya ke mna y......???

  • Siti Mahira hasna
    Siti Mahira hasna 4 hari yang lalu

    Aseliiiii ngakakkk abisss..

  • Christy Titawael
    Christy Titawael 4 hari yang lalu

    Sadar gk ada yang jatoh wkwk 11: 08

  • zara mutiara
    zara mutiara 4 hari yang lalu

    Gemass sekali liat ko ben sama ci wen berpelukan , soswet bangett

  • Suka Suka
    Suka Suka 4 hari yang lalu

    Ayah ma bundanya kocak πŸ˜†πŸ€£ ngerjain anak bkin ngakak... Hahaha God bless Koh Ruben Ci wenda anak2 dan klrga besarnya yah... β€οΈπŸ€—

  • Belinda Aja
    Belinda Aja 5 hari yang lalu

    seneng banget lihat keluarga ini penuh kasih sayangβ€πŸ’›πŸ’šπŸ’™

  • Isnaini Chasanah
    Isnaini Chasanah 5 hari yang lalu

    Bang ruben plis dong beribat sama bu nining 😒😒😒

  • Raheza Firlita
    Raheza Firlita 5 hari yang lalu

    Jangan lupa like comennt and subscribe

  • creator tampan
    creator tampan 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr,wb bang ruben onsu? (SEBELUM MEMBACA TOLONG BANTU LIKE BIAR KOMENT SAYA TIDAK TENGGELAM) untuk keluarga abang ruben & abang ruben sendiri gimana kabarnya? Owh ya saya dengar dengar soal kabar abang ruben onsu & keluarga abang ruben, abang ruben & keluarga abang ruben telah ada masalah dengan haters ya? owh ya untuk abang ruben lebih baik abang ruben & keluarga abang ruben selalu sabar atas cobaan yang selalu diberikan ke keluarga abang ruben & abang ruben harus selalu berdoa agar cobaan apa yang ada di keluarga abang ruben bisa berhenti & tidak mengganggu keluarga abang ruben lagi & abang ruben harus selalu berusaha agar apa yang mereka katakan kepada abang ruben & keluarga abang ruben bisa membuat haters menjadi capek & menyesal apa yang mereka katakan, tapi lebih baik abang ruben tidak terlalu memikirkan permasalahan itu, dikalau abang sering memikirkan permasalahan itu nanti abang ruben akan sakit & akan cepat menua, lebih baik tidak usah mendengarkan kata kata mereka, dikalau mereka keterlaluan biar hukum saja yang menghukum mereka, karena semakin banyak orang yang mencaci & berkata tidak baik ke keluarga abang ruben & abang ruben sendiri, abang ruben & keluarga abang ruben akan diangkat derajatnya oleh allah swt, & untuk kalian yang gk suka sama abang ruben onsu, lebih baik mulut & tangan kalian digunakan untuk kebaikan, jangan digunakan untuk kejahatan, karena di bumi ini hanya sementara jadi kalian jangan senang senang di bumi saja tapi ingat di akhirat masih ada kehidupan yang sebenarnya, itu saja yang saya bisa bantu untuk abang ruben onsu & keluarga abang ruben onsu, semoga apa yang saya katakan bisa bermanfaat buat yang membaca komentar saya ini, AMIIN, wassalamualaikum wr,wb ...

  • linda fauziah
    linda fauziah 5 hari yang lalu

    Kalo ada cici tambah seru nih

  • Alfiah Nur
    Alfiah Nur 5 hari yang lalu

    Ayah ruben udah pernah ke gebrek bensu Mojokerto blm????

  • Assa Vimora
    Assa Vimora 5 hari yang lalu

    Kak BETRAND PETO PUTRA ONSU... di jailin Ayah RUBEN lagi, jadi auto ngakak...

  • Ayu Rismala Devi Devi
    Ayu Rismala Devi Devi 5 hari yang lalu

    Ayah Bunda lucu πŸ˜†

  • Mega Damayanti
    Mega Damayanti 6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu pas ayah bunda ngumpet

  • Duli Harun
    Duli Harun 6 hari yang lalu

    Ciye..ciye... bujangnya ayah ruben udaah tau cewe ,cuci mata ya kak, ayahnya paling senang kalau ngerjain kk Lucu ekspresinya, bahagia selalu The onsu love you

  • Herlin Oktavia
    Herlin Oktavia 6 hari yang lalu

    humorku sebatas 11.07 :v

  • Arini Syahida
    Arini Syahida 6 hari yang lalu

    Usil yaa ternyata ayah sama bundanya πŸ˜‚πŸ€£

  • Angel Siregar
    Angel Siregar 6 hari yang lalu

    Kakak puber wkwkwk

  • Rachel Fera
    Rachel Fera 6 hari yang lalu

    Ayah jail jg ya sama kyk sinyo😁

  • Tri fajar Rafliyanto
    Tri fajar Rafliyanto 6 hari yang lalu

    Nontonya enak gitu nahagia hati

  • Siti Rohayati
    Siti Rohayati 6 hari yang lalu

    Ayo dong buka di ciamis geprek atau bakso bensunya...pliiisss

  • Mery Ita
    Mery Ita 6 hari yang lalu

    Onsu sukses...gdluck, GBU and familly

  • selvy Hinelo
    selvy Hinelo 6 hari yang lalu

    Buka juga donk geprek bensu di gorontalo @ruben

  • Heryani Yani
    Heryani Yani 6 hari yang lalu

    Aku ibu yg no satu
    Yg slalu liat betran
    Dan semoga betran sayg ma ayah bunda nyaπŸ₯°πŸ˜˜

  • Bella Aufrina
    Bella Aufrina 7 hari yang lalu

    Wkwk ko ga keringetan

  • Sri indah Wahyuni
    Sri indah Wahyuni 7 hari yang lalu

    Iseng juga ya ayah bunda nya hahaha

  • Nanik Suharti
    Nanik Suharti 7 hari yang lalu

    KAK RUBEN DAN KAK WENDAH...AKU KAGUM PADA KAKAK BERDUA
    BETAPA MULIAMU
    KAU SESOSOK MANUSIA YG DITURUNKAN ALLAH UNTUK MENOLONG ORANG2 YG BAIK TP HIDUP MISKIN
    BETAPA KAU BERDUA BESAR NYA PENGORBANANMU BILA ADA TEMAN
    IRANG YG MENDERITA
    IRANG YG MISKIN KAU TAK SEGAN2 MENGULURKAN TANGANMU
    JIWAMU PUTIHHHH
    HATIMU SUCI
    PANTAS KAU MENDAPATKAN BETRAN YG MENCINTAIMU
    YG MEMBUAT HATI KAKAK TERHIBUR
    KAU TAK PERDULI HABIS BRP. MILYARD UNTUK ANAK ANGKAT
    KAU TULUS..KAU TAK PANTAS TERSAKITI
    ALLAH SWT METIDHOIMU SEMUA USAHAMU KAK
    ALLAH TAK SALAH PILIH
    ANDAIKAN KELAK BETRAN JD ORG TERKENAL DIDUNA INI ITU DR ALLAH YG YAKIN DITITIPKAN PADAMU SEMUA KELUARGA ONSU YG TULUS MENCINTAI BETRAN DR BKN SIAPA SIAPA MENJADI TERKENAL
    KAKAK BERDUA MALAIKAT YG DIKIRIM ALLAH SWT UNTUK MEMILIKI BETRAN HADIAH BUAT KAKAK BERDUA
    DAN BUAT BETRAN DR KECIL BARU MENEMUKAN AYAH DAN MAMA YG MEMPUNYAI HATI BERLIAN...
    SALAM DR SAYA SEORANG IBU NAMA SAYA NANIK SUHARTI RUMAH MALANG
    SAYA SETIAP HR MELIHAT YOU TUF paling dikit 5 jam
    Betran dan onsu keluarga bahagia selamanya

  • sakura echi
    sakura echi 7 hari yang lalu

    Hebat ko ruben demi kebahagiaan anak menghilangkan rasa lelah nya demi nemenin kakak....

  • Sarah Sar
    Sarah Sar 7 hari yang lalu +1

    Emang ngga mikir bunda berjam jam berdiri tugguin betrand..kan kasian bunda.. Bertrand ngga mikir kasian bundanya.... Jgn di beri muka melebih2 betrand.,!! Ngga Sadar itu anak..

    • Muet Kaweng
      Muet Kaweng 7 hari yang lalu

      Sarah Sar itu lh kelbihan bunda..
      Jd kta gk usah ngihir..
      Mrka ok2 sja kok..

  • Ummi Sofia
    Ummi Sofia 7 hari yang lalu

    Sweet pokonyaa

  • Endro kaka 80
    Endro kaka 80 7 hari yang lalu +1

    Keluarga Terberkati

  • Nafisah colection
    Nafisah colection 7 hari yang lalu

    ya Allah mereka tuh bnerΒ²org tua tuluz ngerjain anaknya sambil senyumΒ²Kl ga tulus ga mungkin sebahagia itu bundanya. buat Co ruben banyak yg sayang sama coco buktinya banyak yg dateng tuh...karna jarang artis cowok palagi udah tua Masih banyk yg dateng Dan exsaitet banget ketemu coco. jadi jgn pikirin para pembenci yg cuman seupil,karna banyak yg lebih sayang sama kluarga onsu

  • indah paramita
    indah paramita 7 hari yang lalu

    Kak kapan bukan bensunda ya di Palembang,ngiler terus lihat orang2 pada review
    Semoga tambah maju dan sukses buat the Onsu family
    Mslh apapun yg kak Ruben dan keluarga hadapi semoga selalu di beri kemudahan dan ikhlasan
    Amin,,,,❀️❀️❀️the Onsu family

  • franky mewengkang
    franky mewengkang 7 hari yang lalu

    banyak yang iri sama betrand itu udahpastilah

  • Putri Cahyani
    Putri Cahyani 7 hari yang lalu

    jadi kangen tempat itu, kangen lari pagi weekend, beres lari mkn ketoprak

  • Enno Chaniago
    Enno Chaniago 7 hari yang lalu

    Sayaaang bgt sm keluargaa kaliaan . Entah kenapa terharu , netes sendiri . Pdhl vlog isi nya bahagia .

    • Elly Setiowati
      Elly Setiowati 7 hari yang lalu

      Bikin vlognya sederhana ga neko2 tp serasa gimana gitu perasaannya jd ikut terbawa bahagia gitu ya