Gisel & Wijin Diisukan Prewedding, Hotman: di Australia Ngapain Aja Berdua? Part 2A - HPS 03/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 03/07/2019

    Move On, Siapa Takut?!
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/k4y1J5daOzk/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/FekjygsfHEs/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/Fv_MInEkWX0/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/V7LaftD4rts/video.html
    Part 03: idclips.com/video/qfsBRGbiFCk/video.html
    Part 04: idclips.com/video/6a-npXsRniU/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 487

  • Arya Budhiyasa
    Arya Budhiyasa 2 hari yang lalu

    Cantiknya dimana ya?
    Murahan ...

  • Reza Soe
    Reza Soe 3 hari yang lalu

    ego nya masih tinggi si gisel -_- gading nya terlalu dewasa

  • Fauziah Hasnah
    Fauziah Hasnah 4 hari yang lalu

    Disamping gading kamu cantik seel..kalau disamping yang lain kamu itu......augh nilai sendiri deh

  • Ririn Aoeng
    Ririn Aoeng 11 hari yang lalu

    Disinilah titik kehancuran karir Gisel akan dimulai. Kita lihat saja beberapa tahun ke depan

  • Windari Win
    Windari Win 13 hari yang lalu

    Gempi aja tau cara menjaga perasaan org tuanya,mamanya malah mmmmm....

  • Bella Labersa
    Bella Labersa 15 hari yang lalu

    Dasar aja Gisel gatel

  • Randy Yosua Immanuel
    Randy Yosua Immanuel 16 hari yang lalu

    Jgn bawa2 batak

  • Siti Farida
    Siti Farida 17 hari yang lalu

    ❤❤

  • Winarsih Cantik
    Winarsih Cantik 17 hari yang lalu

    Ngelihat gisele sama wijen, kayak lihat lucinta luna sama pacarnya🤣

  • Winarsih Cantik
    Winarsih Cantik 17 hari yang lalu

    Yang bener lu JIN, iya kayak jin botol

  • Murni Mariani
    Murni Mariani 18 hari yang lalu

    undang irishbella dan ammarzoni

  • Adam Rizal
    Adam Rizal 18 hari yang lalu

    1: gisel bru cerai 1 bulan udh ada pacar
    2: udh tau gisel bru cerai, ko wijinmau aja pacaran sma gisel
    Ko gua merasa jijik lihat gisel sma wijin, dua" nya sma gx tau malu.

  • talitha azzahra
    talitha azzahra 18 hari yang lalu

    dan2ny serem gisel, cakepan dulu waktu sm gading elegant

  • Netta Exotic
    Netta Exotic 18 hari yang lalu

    Cewek Mu*ah*n 😂

  • Wulan Redy
    Wulan Redy 19 hari yang lalu

    Emng selain batak boleh ya tidur bareng sebelum suami istri,, gisel2 ngelles aja kamu

  • Megga Mince
    Megga Mince 19 hari yang lalu

    Omg ... knp ada cowo kek wijin ...tega gitu ngambil istri orang 😁😁

  • Megga Mince
    Megga Mince 19 hari yang lalu

    Kak mel cantik banget 😍😍

  • PEACE AND HARMONY
    PEACE AND HARMONY 19 hari yang lalu +1

    gisel ngomongnya di manja-manjain

  • Rimadhiani Munah
    Rimadhiani Munah 20 hari yang lalu +1

    penontonya kaya ga ada suka gt ya ama mreka berdua si wijen sama gisel bucin

  • Rimadhiani Munah
    Rimadhiani Munah 20 hari yang lalu +1

    gw ga.nonton cm koment. mereka ga bangeeeeeeeet

  • peracik kopi
    peracik kopi 23 hari yang lalu

    Reaksi gempi atas wijen 5:21

  • Easter Days
    Easter Days 27 hari yang lalu

    Apa cum pengen ena2nya aja ya

  • Veronica C
    Veronica C Bulan Yang lalu

    Kirain gw nih perempuan cina tulen tau nya bukan untunggg gk malu2 in cina kelakuan perempuan ini

  • Veronica C
    Veronica C Bulan Yang lalu

    Dasar pebinor ,,,

  • Toxic Company
    Toxic Company Bulan Yang lalu

    Jujur gua sangat kehilangan respect sm Gisel, okelah cerai mungkin hal yg lumrah di Indonesia, tpi permasalahan nya adalah, mba lu punya anak masih kecil, lu cerai belum lama dpt cowok baru? Apa itu etis ya? Ga mikirin perasaan anak gimana? Gua pribadi gua sedih bgt kalo jadi gempi, ya itu hak lu sih cuma ya setidaknya tidak secepet ini

  • simfoni
    simfoni Bulan Yang lalu

    Giselle banyak ngomong banyak yang ditutupin

  • Baim Peterpan
    Baim Peterpan Bulan Yang lalu +9

    Ya GISEL emang gk tidur bareng si KIJING di saat Liburan berdua..
    Kan mrk begadang bareng,main kuda2an bareng..
    Jiahahahahahahahaa..
    Hadehhhhh...
    Gisel gisel,kasta Lu kini sngt turun drastis..
    Msh bodoh sih,cm selang 1 atau 2 bln hbs cerai dari Gading langsung pamer si Kijing yg tdk lbh baik dr Gading..
    Kl cerai dr Gading trus dpt Cwo sprt VINO G.BASTIAN mah okelah wajar..
    Laah ini Cerai dr Gading malah dpt si KIJING..
    Pdhl sblm nya alasan cerai krn gading punya cwe lain,tp nyatanya smp skrng Gading blm nunjukin punya pacar..
    IBARAT MOBIL ni ya,si GISEL yg sebelumnya PUNYA LAMBO,sekarang dapat KIJANG LOSBAK yg biasa di pake utk ngangkut sampah itu..
    Jiahahahahahaaa..

  • Ali Kasman
    Ali Kasman Bulan Yang lalu

    Kasian gempi

  • LUBNA FAMILY
    LUBNA FAMILY Bulan Yang lalu +1

    cuma lagi puber ni anak berdua..huff kasian gempi sama gading ya ALLAH moga di hidayahin semuanya

  • agusheri santoso
    agusheri santoso Bulan Yang lalu

    Busyit kamu sel gisel...

  • Desy Puspita Sari
    Desy Puspita Sari Bulan Yang lalu

    To the point x bang hotman sukaaaakk dehhhhh.. Klihatan ad yg d smbunyiin sm si gisel🤣🤣🤣

  • raymond gilang
    raymond gilang Bulan Yang lalu

    Pelariannya giselll

  • Ziela Naziel
    Ziela Naziel Bulan Yang lalu +1

    Arang munavik berduanih

  • Viki Riska
    Viki Riska Bulan Yang lalu

    Ngeliat gisel jd gmn gtu.

  • anita eri
    anita eri Bulan Yang lalu

    Cinta s uci

  • Yulia Ana
    Yulia Ana Bulan Yang lalu

    G suka ma gisel..

  • Ike Irany 19
    Ike Irany 19 Bulan Yang lalu

    Gisel.ngeles aja..

  • Maria Clarissa Silvia
    Maria Clarissa Silvia Bulan Yang lalu

    Dari ekspresi dan sikap udah bisa di pastikan ada kebohongan yang ngk di cerita kannn

  • Icky richardo
    Icky richardo Bulan Yang lalu

    cewe ga baik lo gisell

  • Thanda Channel
    Thanda Channel Bulan Yang lalu +20

    Pertanyaan gue, adakah keahlian si wijin ketika di sorot media & acara talk show SELAiN HANYA NYENGIR DAN KETAWA PALSU SOK ASIK ?? Tolong jawab deh

  • Ferdiansyah
    Ferdiansyah Bulan Yang lalu

    alah tai,mana mungkin gak tidur berdua

  • Any Astuti
    Any Astuti Bulan Yang lalu

    4:30 kok gugup gitu ya

  • Yuyun Ratnaningsih
    Yuyun Ratnaningsih Bulan Yang lalu

    Liat gisel, menor banget

  • De santanu
    De santanu Bulan Yang lalu

    Gading skitnya skr disaat muda.... nanti....siapa yg tau...

  • Dhimbi NR
    Dhimbi NR Bulan Yang lalu

    Kenikmatan sesaat mmbwa derita. Udh pnya anak harusnya mkir kbhgiaan anak, ini malah?

  • pipit pitpit
    pipit pitpit Bulan Yang lalu +4

    Kok semenjak Gisel pisah sm gading skrng mukanya beda bngtt y jdi g cantiq lgi...jdi aneh keliatan lbh tua.popokny aneh gtu dech🙄

  • Anik Kusuma
    Anik Kusuma Bulan Yang lalu

    Kenapa aku malahan kasihan sama gempi

  • Cai Singing
    Cai Singing Bulan Yang lalu

    Aduh kasian gisele lugu banget

  • Anthiqa Saranga
    Anthiqa Saranga Bulan Yang lalu

    Bilangnya mama gw juga batak bgt2 gak boleh banget pd hal cerai di bolehin di setujuin aduhhhh pintar banget ngeles di gisel muka bakpao nih...

  • Yuli Ana
    Yuli Ana Bulan Yang lalu

    Tampang2 gk bakalan awet itu wijin

  • Ika Monica
    Ika Monica Bulan Yang lalu

    Wijin klemer2 kaga ada wibawanya pisan ihhh...ilfil

    • YOYO
      YOYO Bulan Yang lalu

      Cengengesan muluk

  • Martha DC
    Martha DC Bulan Yang lalu

    Kasian gempi bsok klo dia uda gede liat ini.. 😂

  • Lita Yospina
    Lita Yospina Bulan Yang lalu

    Ganteng jg ngak.kok demen sih udah gitu dari tampangnya kerre deh.

  • Jumiati Ati
    Jumiati Ati Bulan Yang lalu

    Komen nya gisel ...gempi kan menyukai laki2 tinggi bersih jd bs cpt dkt sm wijen ... msdnya apa tuh bahas tinggi mau vandingkan sm gading yg pendek... makan tuh tggi...moga gading dpt istri jaaauh lbh baik makin sukses dan bahagia buat mantan km menyesal ....

  • Kamikaze Hannami
    Kamikaze Hannami Bulan Yang lalu +2

    Putus dr agnes mo dapet gisel wkwkwkwk saya ndak tau mesti nulis bagaimn. Semoga mereka mendapat kan yg terbaik atas jalan yg telah d pilih

  • Alberd Davidson
    Alberd Davidson Bulan Yang lalu

    Cewek murahan abis tuuh jangan di contoh..... Yaitu Gisel.....

  • Dyahayu Fitrisukesi
    Dyahayu Fitrisukesi Bulan Yang lalu

    Si wijin ketawa2 mulu

  • Uthe Pink
    Uthe Pink Bulan Yang lalu +45

    Jual2 nama batak pula si gisel, klo mamanya batak bgt ngelarang bgt, kenapa cerai di bolehin ama mamanya😆

    • Wita Paputungan
      Wita Paputungan 20 hari yang lalu

      Setuju.. Knp jg d izinkan liburan tanpa ikatan

  • Masrikat frits As'bltg
    Masrikat frits As'bltg Bulan Yang lalu

    gk mikirin anak apa

  • imel sitorus
    imel sitorus Bulan Yang lalu +1

    Kristen apalagi Batak ...pantang cerai...sesakit apapun selalu mempertahankan keluarga...amen