Gisel & Wijin Diisukan Prewedding, Hotman: di Australia Ngapain Aja Berdua? Part 2A - HPS 03/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 03/07/2019

    Move On, Siapa Takut?!
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/k4y1J5daOzk/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/FekjygsfHEs/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/Fv_MInEkWX0/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/V7LaftD4rts/video.html
    Part 03: idclips.com/video/qfsBRGbiFCk/video.html
    Part 04: idclips.com/video/6a-npXsRniU/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 521

  • heriyadi wibowo
    heriyadi wibowo Hari Yang lalu

    Haha agak susah juga lelaki bujangan sama janda ya udh dekat liburan sama2 bg hot.. man pasti tau lah

  • my
    my 7 hari yang lalu

    Anak jangan di ajarin yg ganteng2, nti kelak saat cari jodoh hanya krn ke gantengan.
    Pilih yg takut akn Tuhan, klau takut Tuhan artinya tdk mau berbuat dosa. Yg sayang, yg baik hati, yg setia, yg bekerja/mandiri.
    Ganteng bonus, klau tdk dpt yg ganteng jg tdk apa2. Jgn trlalu pandang rupa, pandanglah hatinya.

  • Tulus Sianipar
    Tulus Sianipar 16 hari yang lalu

    Apa yg kamu tabur pasti kamu tuai,..👏👏

  • Alif Nugroho
    Alif Nugroho 17 hari yang lalu

    Kaya intel pak hotman,sukses trus pak .horaaas

  • pungkas rims
    pungkas rims 20 hari yang lalu

    Kepandaian dlm mengungkapkan kemunafikan

  • Wawan Setiwan
    Wawan Setiwan 20 hari yang lalu

    Hidup enak sama org kaya kok malah milih org biasa sih mba gisel

  • Ahmad Abrori Sidik
    Ahmad Abrori Sidik 23 hari yang lalu

    Munafik

  • Sadi ahmadi
    Sadi ahmadi 27 hari yang lalu

    Fisik aslinya ketauan ini cewek gampang jatuh cinta gak baik tu di jadiin istri mending caket goblok aja cowok mau ama ni cewek

  • Astri Novelia
    Astri Novelia 27 hari yang lalu

    Dulu sblm gisel cerai aku fans bgt sama dia, karena aku liat dia perempuan cantik setia, dan bisa jadi ibu yg baik buat gempi.
    Skrg begitu tau dia menghianati gading, aku jadi jijik sama gisel munafik bgt
    Inti dari perceraian mereka karema gisel selingkuh duluan semua orang pun tau gisel yg main api duluan
    Tapi masih sok suci gitu gisel

  • A H
    A H 28 hari yang lalu

    rugi dong wijin. awkwkkwwkwk bang hotman bisa ajha bercandanya

  • Nisanya Garay
    Nisanya Garay Bulan Yang lalu +1

    Gd luck Gisel 😘

  • Boednoeg 9791
    Boednoeg 9791 Bulan Yang lalu

    Wijen dan Gisel dihajar Hotman tp gak sadar😊😊😊😊

  • fernando saragih
    fernando saragih Bulan Yang lalu

    jgn bawa2 batak ...omong asal ceplos..ketahuan boongnya..

  • Jhon Elthon
    Jhon Elthon Bulan Yang lalu

    Baru Cerai Lansung Pacaran Nice👏👏👏
    Oh Tuhan,,Apakah Ini yg dinamakan Dengan Pengaruh Duniawi?😂😂😂

  • anton ida
    anton ida Bulan Yang lalu

    undang aurel sama rasya donk

  • Budi Yono
    Budi Yono Bulan Yang lalu +1

    Gisel waktu jd istrinya gading cantik bgt, tp skrg kok setelah cerai perasaan tmbh jelek ya.. apa cm perasaan aq aja ya

  • Tu Nda
    Tu Nda Bulan Yang lalu

    Kok Jijik ya liatny tante gisel 😊

  • Mawarni Chanri
    Mawarni Chanri Bulan Yang lalu

    Munafikkkkkkkkk
    bawa2 batak...
    anjir lu bawa2 batak.
    kalo lu dengarin emak lu, ga bakal lu bercerai. emang budaya batak ada cerai...mikir kalo mau bawa2 suku....jangan bikin emosi lah

  • dyahpradnya yanthi
    dyahpradnya yanthi Bulan Yang lalu

    Wijin kok kayak oo ya.senyum2 gk jelas Gisel kok jelek karang ya . D banding dl sama gading . Fresh

  • ecih ecih
    ecih ecih Bulan Yang lalu

    Untung aja aku gk mengidolakan...gisel dri dulu,,,😝😝😝

  • Bang Nyok
    Bang Nyok Bulan Yang lalu

    Eee tokek..
    Gisel lihat cogat aja..
    Cerai krn beda karakter itu cm alesan doang.
    Lo kira ada yg sm karakter nya klu nikah
    Pria sm wanita secara garis besar beda karakter nya.
    Tipe model lo mah bs cepet suka sm mesra ke siapa aja cepet. Klu istlah barang barang obrall.

  • Pria Timur
    Pria Timur Bulan Yang lalu

    3.54 - 3.55 gisel: "KITA" bangun ngurusin sendiri.
    Nah loh. Ketahuan tidur BERSAMA. Hahahahahha

  • sehat celalu
    sehat celalu Bulan Yang lalu

    Semnjak jd janda make up sering tebel pakean sering ketat sering liburan bareng.ank smp aj curi2 ksmptan aplg ud pd gde ky kalian ms cm pgangn tangan doank😥😫

  • Iwanvivo 2019
    Iwanvivo 2019 Bulan Yang lalu

    Gading selamat Krn Sdh lepas dari masalah

  • Likkar Saragih
    Likkar Saragih Bulan Yang lalu

    Gisel gak bagus lah, gading jauh lebih bagus kalau gisel di undang ke hotman paris show aku cabut ajah lah..🙄

  • Ezra Simanjuntak
    Ezra Simanjuntak Bulan Yang lalu

    Pasti sd pernah tidur bareng liburan

  • Kristina Tina
    Kristina Tina Bulan Yang lalu

    Menurut loh gisel, gempi paham tapi loh ngga tau bathinnya gempi sbg anak, gempi ngga bisa ngomong.

  • Mrs Lai
    Mrs Lai Bulan Yang lalu +1

    Wijennn ketawa kamu gk wibawa bngtttt ciiiii....aku tak sukakkkk....

  • Arya Budhiyasa
    Arya Budhiyasa 2 bulan yang lalu

    Cantiknya dimana ya?
    Murahan ...

  • Reza Soe
    Reza Soe 2 bulan yang lalu +1

    ego nya masih tinggi si gisel -_- gading nya terlalu dewasa

  • Fauziah Hasnah
    Fauziah Hasnah 2 bulan yang lalu

    Disamping gading kamu cantik seel..kalau disamping yang lain kamu itu......augh nilai sendiri deh

  • Ririn Aoeng
    Ririn Aoeng 2 bulan yang lalu

    Disinilah titik kehancuran karir Gisel akan dimulai. Kita lihat saja beberapa tahun ke depan

  • Windari Win
    Windari Win 2 bulan yang lalu

    Gempi aja tau cara menjaga perasaan org tuanya,mamanya malah mmmmm....

  • Bella Labersa
    Bella Labersa 2 bulan yang lalu

    Dasar aja Gisel gatel

  • Randy Yosua Immanuel
    Randy Yosua Immanuel 2 bulan yang lalu

    Jgn bawa2 batak

  • Siti Farida
    Siti Farida 2 bulan yang lalu

    ❤❤

  • Winarsih Cantik
    Winarsih Cantik 2 bulan yang lalu

    Ngelihat gisele sama wijen, kayak lihat lucinta luna sama pacarnya🤣

  • Winarsih Cantik
    Winarsih Cantik 2 bulan yang lalu

    Yang bener lu JIN, iya kayak jin botol

  • Murni Mariani
    Murni Mariani 2 bulan yang lalu

    undang irishbella dan ammarzoni

  • Adam Rizal
    Adam Rizal 2 bulan yang lalu

    1: gisel bru cerai 1 bulan udh ada pacar
    2: udh tau gisel bru cerai, ko wijinmau aja pacaran sma gisel
    Ko gua merasa jijik lihat gisel sma wijin, dua" nya sma gx tau malu.

  • talitha azzahra
    talitha azzahra 2 bulan yang lalu

    dan2ny serem gisel, cakepan dulu waktu sm gading elegant

  • Netta Exotic
    Netta Exotic 2 bulan yang lalu

    Cewek Mu*ah*n 😂

  • Wulan Redy
    Wulan Redy 2 bulan yang lalu

    Emng selain batak boleh ya tidur bareng sebelum suami istri,, gisel2 ngelles aja kamu

  • Megga Mince
    Megga Mince 2 bulan yang lalu +1

    Omg ... knp ada cowo kek wijin ...tega gitu ngambil istri orang 😁😁

  • Megga Mince
    Megga Mince 2 bulan yang lalu

    Kak mel cantik banget 😍😍

  • Rimadhiani Munah
    Rimadhiani Munah 2 bulan yang lalu +1

    penontonya kaya ga ada suka gt ya ama mreka berdua si wijen sama gisel bucin

  • Rimadhiani Munah
    Rimadhiani Munah 2 bulan yang lalu +1

    gw ga.nonton cm koment. mereka ga bangeeeeeeeet

  • peracik kopi
    peracik kopi 2 bulan yang lalu

    Reaksi gempi atas wijen 5:21

  • Easter Days
    Easter Days 2 bulan yang lalu

    Apa cum pengen ena2nya aja ya

  • Veronica C
    Veronica C 3 bulan yang lalu

    Kirain gw nih perempuan cina tulen tau nya bukan untunggg gk malu2 in cina kelakuan perempuan ini

  • Veronica C
    Veronica C 3 bulan yang lalu

    Dasar pebinor ,,,

  • Toxic Company
    Toxic Company 3 bulan yang lalu

    Jujur gua sangat kehilangan respect sm Gisel, okelah cerai mungkin hal yg lumrah di Indonesia, tpi permasalahan nya adalah, mba lu punya anak masih kecil, lu cerai belum lama dpt cowok baru? Apa itu etis ya? Ga mikirin perasaan anak gimana? Gua pribadi gua sedih bgt kalo jadi gempi, ya itu hak lu sih cuma ya setidaknya tidak secepet ini

  • simfoni
    simfoni 3 bulan yang lalu

    Giselle banyak ngomong banyak yang ditutupin

  • Baim Peterpan
    Baim Peterpan 3 bulan yang lalu +14

    Ya GISEL emang gk tidur bareng si KIJING di saat Liburan berdua..
    Kan mrk begadang bareng,main kuda2an bareng..
    Jiahahahahahahahaa..
    Hadehhhhh...
    Gisel gisel,kasta Lu kini sngt turun drastis..
    Msh bodoh sih,cm selang 1 atau 2 bln hbs cerai dari Gading langsung pamer si Kijing yg tdk lbh baik dr Gading..
    Kl cerai dr Gading trus dpt Cwo sprt VINO G.BASTIAN mah okelah wajar..
    Laah ini Cerai dr Gading malah dpt si KIJING..
    Pdhl sblm nya alasan cerai krn gading punya cwe lain,tp nyatanya smp skrng Gading blm nunjukin punya pacar..
    IBARAT MOBIL ni ya,si GISEL yg sebelumnya PUNYA LAMBO,sekarang dapat KIJANG LOSBAK yg biasa di pake utk ngangkut sampah itu..
    Jiahahahahahaaa..

  • Ali Kasman
    Ali Kasman 3 bulan yang lalu

    Kasian gempi

  • bunda lope
    bunda lope 3 bulan yang lalu +1

    cuma lagi puber ni anak berdua..huff kasian gempi sama gading ya ALLAH moga di hidayahin semuanya

  • agusheri santoso
    agusheri santoso 3 bulan yang lalu

    Busyit kamu sel gisel...

  • Desy PS
    Desy PS 3 bulan yang lalu

    To the point x bang hotman sukaaaakk dehhhhh.. Klihatan ad yg d smbunyiin sm si gisel🤣🤣🤣

  • raymond gilang
    raymond gilang 3 bulan yang lalu

    Pelariannya giselll

  • Ziela Naziel
    Ziela Naziel 3 bulan yang lalu +1

    Arang munavik berduanih