Tap to unmute

Dekat Dengan Titik Pusat Gempa Begini Situasi Daerah Serang, Banten | AKIM tvOne

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Simak informasi gempa bumi terkini berkekuatan 6,6 SR yang guncang Banten dan dirasakan di wilayah Jabodetabek, Bandung. BMKG mengeluarkan pengumuman gempa bumi berkekuatan 6,6 SR yang berpusat di Sumur, Provinsi Banten. Guncangan tersebut terjadi pada kedalaman 10 kilometer.
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 166

  • Ruba’i Ahmad
    Ruba’i Ahmad 4 bulan yang lalu +3

    Semoga tidak ada susulan dan kondisi tetap baik aamiin

  • MBAK TI SOL
    MBAK TI SOL 4 bulan yang lalu +2

    Innalillahi semoga saudara saudara yg terdampak gempa diberi kesabaran Aamiin

  • Wandi 1993
    Wandi 1993 4 bulan yang lalu +1

    Doa terbaik buat kampung halamnku tercinta yg sedang di uji.. Semoga semua baik2 saja Amiiin

  • jack xinn
    jack xinn 4 bulan yang lalu +2

    Saya orang Lebak Banten Alhamdulillah masih di beri keselamatan 🙏

  • SERBA SERBI RASA
    SERBA SERBI RASA 4 bulan yang lalu

    Semoga warga serang banten dilindungi oleh allah swt

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz 4 bulan yang lalu

    Semoga saudara selalu di lindungi

  • Takdir ku
    Takdir ku 3 bulan yang lalu

    Waspadai angin' kencang malam Jumat Kliwon berdoa lah semoga
    Tdk terjadi 👐👍

  • Suadi Beng
    Suadi Beng 4 bulan yang lalu +2

    Semoga alam ini.damai/sejah tera/amin

  • Azzam Zamara
    Azzam Zamara 4 bulan yang lalu +3

    Semoga negeri ini aman dan damai

    • Sukijan
      Sukijan 4 bulan yang lalu

      @F Nadia klo kamu me nikah didepan penghulu berjanji akan membahagiakan istrimu
      Lha kamu bisa apa gak klo tidak bisa kamu membohongi dirimu sendiri

    • F Nadia
      F Nadia 4 bulan yang lalu

      @Sukijan ohh jd km mndukong orang mumafiik,krn ciri"orang munafik klo berkata dusta

    • Sukijan
      Sukijan 4 bulan yang lalu

      @F Nadia semua orang punya janji
      Tiap calon kampanye punya janji
      Diri kita sendiri punya juga punya janji sama istri waktu menikah didepan penghulu
      Janji membahagiakan apakah janji kita sendiri sudah dipenuhi
      Kok mau menuntut orang lain memenuhi janji

    • F Nadia
      F Nadia 4 bulan yang lalu

      @Sukijan Tp klo janji gk di tepati itu manusia apa ?

  • ROSA TAIWAN CIANJUR
    ROSA TAIWAN CIANJUR 4 bulan yang lalu +6

    Semoga saudara saudara kami semua pada selamat semoga allah melindungi nya

  • Roby Roby
    Roby Roby 4 bulan yang lalu +1

    yh Allah lindungilah keluarga ku dan kampung halaman ku

  • Snobe Channel
    Snobe Channel 4 bulan yang lalu +2

    Sampe 2 kali goncangan.. 16.15wib (cikande pamarayan)
    Sekarang hujan + angin

  • Amar Sa'idi
    Amar Sa'idi 4 bulan yang lalu +1

    Jangan panik waspada perlu jika dan kala Alam bergejolak tdk bersahabat....!

  • Hartatiserang Hartatiserang
    Hartatiserang Hartatiserang 4 bulan yang lalu

    Alhamdulilah..gk ada korban..ya Allah lindungilah saudara2 kami ya Allah..

  • syarbini 84
    syarbini 84 4 bulan yang lalu

    Di Banten memang sering ada gempa kecil

  • Begawan Muria
    Begawan Muria 4 bulan yang lalu +1

    Semoga Allah memberi keselamatan untuk semuanya aamiin...

  • Lagu Bali Hits
    Lagu Bali Hits 4 bulan yang lalu +2

    Semoga saudaraku di seluruh nusantara slalu di beri keselamatan,salam dari baliku tercinta🙏🏻

  • Umiyanti Umi
    Umiyanti Umi 4 bulan yang lalu +2

    Innalilahi semoga selamat semuanya terkusus keluarga yang ada di Pandeglang Banten

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      @ahmad saepuloh ngobrol tentang percabulan yg dilakuken si mamad terhadap mbak zainab menantunya?

    • ahmad saepuloh
      ahmad saepuloh 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri share lokasi bos 👍 kita ngobrol

    • Khoirul Fikri
      Khoirul Fikri 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri gila luh ini orang manusia jadi²an kya nya👹

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      @ahmad saepuloh ada dimana mana seperti si aloh swt?

    • ahmad saepuloh
      ahmad saepuloh 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri nih orang ada dimna mna ya!

  • YT RH
    YT RH 4 bulan yang lalu +4

    Smoga banten dlm lindungan Allah🙏

  • Nyi Kembang Perak
    Nyi Kembang Perak 4 bulan yang lalu +1

    WILAYAH DEPOK KRUKUT TERASA KUAT SEKALI DAN SEMOGA BANTENKU KELUARGAKU TETAP SABAR DAN DISELAMATKAN DARI MUSIBAH INI AAMIIN

  • Izam Zuwari
    Izam Zuwari 4 bulan yang lalu

    Selamat menikmati gempa, longsor, banjir bandang, dan tornado.

  • Welgaloy. Galoy
    Welgaloy. Galoy 4 bulan yang lalu

    Gempa allah bgi itu rahmat kpda ummat mnusia

  • Hapsin Arifin
    Hapsin Arifin 4 bulan yang lalu

    Peringatan atas prilaku ummat manusiax yg semakin busuk ,,,

  • tohir 21
    tohir 21 4 bulan yang lalu +2

    Allah SWT memberikan peringatan kepada seluruh isannya agar selalu dapat menjaga memelihara kebaikan terutama lisan ucapan perbuatan tulisan hati dan pikiran kita semua Semoga kita semua di mudahkan untuk menjadi pribadi pribadi yg Husnul khatimah aamiin ,,yaarobbal aalamiiin

  • Riyan Project
    Riyan Project 4 bulan yang lalu

    Semoga gak ada korban

  • 3rru NOAH
    3rru NOAH 4 bulan yang lalu +2

    Innalillahi wainnailaihi rajiun. Smoga selamat semua

  • Davit Hidayat
    Davit Hidayat 4 bulan yang lalu +4

    Allah sdh milai kembali perintahkan tentara bya utk memperingati umat do muka bumi,mg allah sllu lindungi orang2 yg menjaqa akidah dan agama nya.

    • zain aguero
      zain aguero 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri Namanya aja adopsi dari Islam...koq gk malu menghina Tuhannya org Islam.

    • ahmad saepuloh
      ahmad saepuloh 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri lu ga punya Tuhan ya apa atheis?

    • zain aguero
      zain aguero 4 bulan yang lalu

      Aamiiiiin

  • BILBAROKAH Channel
    BILBAROKAH Channel 4 bulan yang lalu +1

    Billbarokah Channel turut berduka atas gempa di Banten

  • ga yo
    ga yo 4 bulan yang lalu +2

    kemarin"yg.lalu.umatnya.pada.demo"sekarang.giliran.di.demo.lindu.udah.takut..😁

  • Rustandi Rahman
    Rustandi Rahman 4 bulan yang lalu

    mudah2 ga ada korban amiiin..

  • Edi Tangerang
    Edi Tangerang 4 bulan yang lalu

    Sya orang Cibaliung Ujung Kulon..husus nya Kec Sumur.Dampak gempa sebagian rumah Daerah Sumur.Tamanjaya ..banyak yg pada ambruk

  • Asny bta
    Asny bta 4 bulan yang lalu

    bogor juga terasa dan guncangannya lumayan kencang.

  • Aliong Rafael
    Aliong Rafael 4 bulan yang lalu

    Aku lagi asik tidur ehh tilam ku bergoyang kirain dikerjain am kawan" biasa suka iseng gak tau nya gempa anjir... Lompat GK tu lngsg dri lantai 2😭...

  • Zam Arifky
    Zam Arifky 4 bulan yang lalu

    Kdang ada yng bilang .ini murka Allah Gtu z..? Tpi aq gk Gtu ..? Di mnapun kita tetap ada musibah Gtu aj ? Dan semoga kita semua selamat ... urusan bencana itu urusan yng di atas. .

  • Slamet Rumoning
    Slamet Rumoning 4 bulan yang lalu

    Menonton jayapura🙏

  • Nuryanih Sarmili98
    Nuryanih Sarmili98 4 bulan yang lalu +2

    Smoga tidak sunami. Gempa itu tadi ngingatkan kita biar semua sadar bagi orang" yg lupa alloh

  • Aditya Kristiyanto
    Aditya Kristiyanto 4 bulan yang lalu +1

    Kalau ada yg bilang ini salah pak anies
    Betul2 mantap

  • sandi Lain
    sandi Lain 4 bulan yang lalu

    Buat pemerinta lupakan aj vaksin covid gak guna. Skrang yg terpenting gimana cara nya buat vaksin anti mati. Itu baru ok.

  • Aisyah Kasturi
    Aisyah Kasturi 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillaah selameeet semua

  • Anak Jaman Dulu
    Anak Jaman Dulu 4 bulan yang lalu

    Maafkan aku ya allah gara2 nontn layangan putus jadi gempa deh...

  • f z
    f z 4 bulan yang lalu

    Liat presenternya, ada yg bergetar tp bukan gempa 🤭

  • ROSA TAIWAN CIANJUR
    ROSA TAIWAN CIANJUR 4 bulan yang lalu +1

    Ya allah nih apartemen kasian banget sampe lantai 20

  • Gimin Supriadi
    Gimin Supriadi 4 bulan yang lalu

    Cepat sadarlah, manusia

  • ani maryati
    ani maryati 4 bulan yang lalu

    Astaghfirulloh

  • ManyOrFew
    ManyOrFew 4 bulan yang lalu +2

    Sumpah pas gempa lagi berak bingung mau ngapain, mau keluar tapi blom cebok mau cebok goyang goyang ngeri kepeleset. Alhasil pasrah dan untung saja tidak terjadi apa apa. Pengalaman berkesan yang pertama di 2022

  • Hasanudin Uzank
    Hasanudin Uzank 4 bulan yang lalu

    Haduh kurang gede . gempa nyah..kirain dahsyat....

  • Prof Dr Ir Sugiyono MBA Msc Phd
    Prof Dr Ir Sugiyono MBA Msc Phd 4 bulan yang lalu +2

    *Di daerah2 setempat sebelumnya sudah banyak sekali beredar dimana2 tempat2 maksiat, syirik, dan bid'ah juga makanya Allah berikan rencana sedemikian rupa agar hamba2 Allah di sana bisa kembali ke jalan Allah yg lurus. Allahu yahdikum*

    • Neoma
      Neoma 4 bulan yang lalu

      Komentar religi foto pemain pornografi, lawak

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      Makanya si aloh swt minggat ke kalimantan ikut program transmigran barokah

    • Meylia Poenya
      Meylia Poenya 4 bulan yang lalu

      @Anak Jaman Dulu nabok muka prof sugiono

  • superman
    superman 4 bulan yang lalu

    Ngeri jg apart

  • jasa skip
    jasa skip 4 bulan yang lalu

    6,7 SR serasa 9 SR

  • waws
    waws 4 bulan yang lalu

    ada gempa pada panik tapi banyak pejabat yg korupsi malah sante sante bae....cuih!

  • mi 4yyy345y
    mi 4yyy345y 4 bulan yang lalu

    assalamualaikum wr WB.. di beritahukan bahwa ada sebuah ilmu hitam yang merajalela dan t bertanggung jawab.. pelaku tersebut menyuruh menjual motor dan pelaku tersebut menyuruh agar t bekerja dan pelaku tersebut menyuruh t memperolehkan beli motor ninja dan pelaku tersebut t berani keluar.. pelaku tersebut mengambil ijazah kelurahan tanpa ijin dan t keluar sedikitpun.. pelaku tersebut suka membusukan manusia mungkin pelaku tersebut sudah membusuk.. itu kriminal macam apa sudah t baik dan merajalela dan t patut di contoh.. pelaku tersebut mengaku trowulan troloyo.. jangan sering maen di situ agar yg lain selamat dari ilmu hitam yang merajalela di situ.. ini asli soalnya saya tau sendiri setiap hari.. jika g asli maka g saya tulis seperti ini..... assalamualaikum wr WB.. ..

  • Rafi Technic
    Rafi Technic 4 bulan yang lalu

    Mampir gesss semoga bermanfaat yah 👌🏻👌🏻

  • Khairul Sapolenggu
    Khairul Sapolenggu 2 bulan yang lalu

    Masarakat dusun tiniti panik sahat terjadi Gempa

  • ACHMAD ZUNAEDI
    ACHMAD ZUNAEDI 4 bulan yang lalu

    Manusia seperti di tampi ......diakhir zaman...

  • Kakak Ros
    Kakak Ros 4 bulan yang lalu +1

    Jangan takut banyAk 2 zikir dari berlindung dg kalimat allah insyak allah amin amin

    • Ramadhan
      Ramadhan 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri subhanallah

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      Justru itu yg mengakibatken bencana

  • yudhi adventures
    yudhi adventures 4 bulan yang lalu

    sumur pandeglang sering gempa. entah ada apa ini????

  • *Ardi Mansyah2022#
    *Ardi Mansyah2022# 4 bulan yang lalu

    Nontun Berita TV 🔴ne pasca Gemfa

  • MUHAMMAD A
    MUHAMMAD A 4 bulan yang lalu

    Gempa
    Tak Berasa Gempa

  • Maesaroh Maesaroh
    Maesaroh Maesaroh 4 bulan yang lalu +4

    jangan dolimi ulama2 besar alloh akan murka

    • Arya Fionna
      Arya Fionna 4 bulan yang lalu

      Berarti daerah yang sedang dilanda bencana, orang-orangnya dzolim ya...?

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      islam dah kebanyakan dosa

  • H_1 Her I
    H_1 Her I 4 bulan yang lalu

    Siap siap mau ada lagi lebih beras

  • Ru Gito
    Ru Gito 4 bulan yang lalu

    Korban jiwa dulu ditanyakan...mbak🙏🙏

  • finisya sya
    finisya sya 4 bulan yang lalu +1

    Lampung barat krui juga trasa goncangan kuat.

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      Karena di lampung dah kebanyakan begal

  • saha eta
    saha eta 4 bulan yang lalu

    Sampai ke Bandung dong gempanya,cma 3 detik tapi lumayan kenceng bikin pusing kepala...

    • saha eta
      saha eta 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri ojol2 maneh sehat??salam waras cuuu

    • saha eta
      saha eta 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri ?kaina maneh yg mnyembah jin kadrun

  • Mustakim Ajah
    Mustakim Ajah 4 bulan yang lalu

    Semga tida ada korban

  • Budhi akbhar
    Budhi akbhar  4 bulan yang lalu +6

    Ya Rabb.. ya ALLAH ya Tuhan kami.. .☝️
    Jika memang ulama lurus sudah tidak di dengar dakwah'y dan beliau" di kriminalisasikan.. .turun kan bencanya yg LBH dasyat ke kota Jakarta.. .biar mereka kembali ke jalan mu ya RABB.. .tapi jikalau mereka kembali ke jalan mu.. .beri ketentraman dan keberkahan di bumi Indonesia ini.. .aamiinnn.
    ☝️

    • Budhi akbhar
      Budhi akbhar  3 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajriagama ISLAM gk ada dosaa.. .orang yg berpura" masuk ISLAM aja atu mengatas namakan agama ISLAM yg bikin dosa mah.. .paham bang nyampe sini.. .
      Hati" orang yg gk punya agama dan orang yg mengatas namakan agama ISLAM tuhh.. .biang kerok hadir nya bencana di negeri kita tercinta Indonesia... .

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 3 bulan yang lalu

      @Budhi akbhar azab datang karena islam sudah kebanyakan dosa

    • Budhi akbhar
      Budhi akbhar  3 bulan yang lalu

      @Arya Fionna yg Haq itu akan menang.. .sekali pun kau bungkam dakwah'y dengan sistem lempar batu sembunyi tangan. ..insya Allah ISLAM akan dzohir di muka bumi, khusus'y di Indonesia.. . yang pasti golongan sperti mu yg akan ALLAH binasakan.. ..aminnn.. .ya RABB.. .🤲🤲🤲☝️

    • Budhi akbhar
      Budhi akbhar  3 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri muncul juga nih kaum yg tak punya agama.. .laknat di a ya RABB.. . amminnn.. ..🤲🤲🤲☝️

  • Raihan Humaira
    Raihan Humaira 4 bulan yang lalu +1

    Masih ada kah Corona/vaksin..ingat cobaan tuhan..

  • Zul Pikar
    Zul Pikar 4 bulan yang lalu

    Apa di sana rawan gmkg

  • Putra Senky
    Putra Senky 4 bulan yang lalu

    Trending barusan di twitwr

  • Rismiyati Ris
    Rismiyati Ris 4 bulan yang lalu

    Lmpung selatan jga merasa kn mba...

  • Liza Anwar
    Liza Anwar 4 bulan yang lalu +1

    Kang demo panik ngak ?

  • Zul Pikar
    Zul Pikar 4 bulan yang lalu

    Apa saat ini sdh amn mn tp

  • Muhammad Ali Navia Harahap
    Muhammad Ali Navia Harahap 4 bulan yang lalu

    Buzzer Rp bilang efek dari sesajen ditendaang 🤭

  • Syarifah Lastri nurhidayah
    Syarifah Lastri nurhidayah 4 bulan yang lalu +1

    rumah teman sy di Pandeglang pagelaran Banten rusak,tdi ada saudara ngasi info

    • ALFATH Alfatihah
      ALFATH Alfatihah 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri duh kasihan hatinya di selimuti kebencian astagfirullah

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      Biar ajalah

  • Daniello Firmandi88
    Daniello Firmandi88 4 bulan yang lalu

    bagusnya si yanto karim dari PT GALUH CITARUM yg kantor ada di roxy dan di karawang perumahannya
    di juga kena ni gempa , rasakan hayyy tuh badan pala roh dan semua joged goyang goyang gunjang ganjing gubrak.. sono,
    >> wkwkwkww ups

  • Kilin Kilin
    Kilin Kilin 4 bulan yang lalu

    Gempa Apa lindu ?

    • Nando Fernando
      Nando Fernando 4 bulan yang lalu

      Gempa bhasa jakrta kalo lindu bhsa jwa

  • C I A
    C I A 4 bulan yang lalu +3

    azab dari allah , , , ,

  • Elin Suryani
    Elin Suryani 4 bulan yang lalu

    Hahahaha. Pokus sama yg koment ajah lah.

  • Zul Pikar
    Zul Pikar 4 bulan yang lalu

    Gmkg tr jd pd jm brapa

  • AZKAR CHANNEL
    AZKAR CHANNEL 4 bulan yang lalu +1

    Gempa. Peringatan untuk manusia.

    • Luqman Sultan
      Luqman Sultan 4 bulan yang lalu +1

      resep paling ampuh berdoa dan taubatan nasuha menyesali perbuatan dan kesalahan kita semua dan mhn pengampunan smg srlamat dan jauh dari musibah dan molo petaka...ingat kata2 adalah doa dan ramalan 2 negative niku ora apik seperti yg selalu di dengung 2 kan di you tube2.....

  • Rendi Syaputra
    Rendi Syaputra 4 bulan yang lalu

    Saya tadi saya taku saya lagi dudu goyang

  • Lisran lisran
    Lisran lisran 4 bulan yang lalu

    Di cuci dulu.

  • Zul Pikar
    Zul Pikar 4 bulan yang lalu

    Lanjut laporan anda

  • Agung Saputra
    Agung Saputra 2 bulan yang lalu

    😆😆😆😅😆😆

  • Muhamad Syarif sulaeman Sulaeman
    Muhamad Syarif sulaeman Sulaeman 4 bulan yang lalu +1

    Ini peringatan dari ALLAH S W T kepada seluruh manusia segeralah bertobat kepada ALLAH S W T dengan tobat nasuha atau sungguh-sunguh dan melaksanakan shalat 5 waktu dan sabar serta meminta pertolonganNYA dan AmpunanNYA dan taatlah pada ALLAH S W T Dan Rosul-RosulNYA Dan berusaha untuk melaksanakan syari'at Islam secara keseluruhan yang ada dalam firman ALLAH S W T yaitu Al-Qur'an dan hukum pidana ALLAH S W T atau hukum Qisas supaya ada efek jera pada seluruh manusia dan supaya di selamatkan dan di berikan kebaikan dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat dan di jauhkan dari api neraka jahanam

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      Justru malapetaka itu terjadi karena ente memuja jin dan batu hitam, dan tereak pake TOA mengumandangken ayat2 syaiton

  • aulya tanjuang
    aulya tanjuang 4 bulan yang lalu +2

    Kenapa gempa bertepatan dengan habib Bahar di tahan... JD ingat gempa palu dulu ... Bersamaan juga dengan habib di tahan 🤔🤔

    • F Nadia
      F Nadia 4 bulan yang lalu

      Tp penguasa dholim tdk ingat itu

  • *Ardi Mansyah2022#
    *Ardi Mansyah2022# 4 bulan yang lalu

    Lanjut Nontun

  • Nanang Budiono
    Nanang Budiono 4 bulan yang lalu +2

    Ingatkanlah mereka rezim yg dzolim kpd rakyat Ya Allah 🤲supaya mereka bertobat, apabila sombong tdk mau bertobat mohon musnahkanlah mereka Amiin🤲

    • Rafi Technic
      Rafi Technic 4 bulan yang lalu +1

      Mampir gesss semoga bermanfaat yah 👌🏻👌🏻

    • Azzara Qeysha
      Azzara Qeysha 4 bulan yang lalu +1

      Mungkin pingin jadi presiden

    • Oppo Fs
      Oppo Fs 4 bulan yang lalu

      Setiap ada bencana selalu di kaitkan dengan pemerintah ,ingat bencana itu kehendak Allah gk ada hubungan dengan pemerintah ,memang sudah waktunya.

    • tebas NineOne
      tebas NineOne 4 bulan yang lalu +2

      Do'a itu harus baik Budi.
      do'akan yg kena gampa diberikan ketabahan dan pulih cepat.
      bukan malah doain orang biar kena azab. haduuuh....

  • Sapa At
    Sapa At 4 bulan yang lalu

    Jakarta cuma getaran doang gk terasa klo orang lgi jalan gk terasa ituh yang harus di perhatikan.. Daerah Pandeglang.. Jakarta gk usah lebay..

    • Sapa At
      Sapa At 4 bulan yang lalu

      @Anak Jaman Dulu iya sih bos tpi saya di jakarta.. Yah terasa tpi orang yang lgi pada berjalan gk pada terasa ada getaran gempa.. Cuma sebagian orang tau ada getaran ituh dari orang yang merasakan.. Ada yg terasa ada yang gk karna saking kecil nya

    • Anak Jaman Dulu
      Anak Jaman Dulu 4 bulan yang lalu

      Namanya ibu kota y pasti rame dluan lah gan

  • Prof Dr Ir Sugiyono MBA Msc Phd
    Prof Dr Ir Sugiyono MBA Msc Phd 4 bulan yang lalu +1

    *Gimana juga kabarnya Banten International Stadium tuh??*

  • Ary Kusuma
    Ary Kusuma 4 bulan yang lalu +3

    TAUBAT ,, TAUBAT,,, BANYAK2 ISTIGHFAR,,

  • Agil Lambang
    Agil Lambang 4 bulan yang lalu

    Gendeng

  • Je Ning
    Je Ning 4 bulan yang lalu

    Epek tiga peryode

  • Maesaroh Maesaroh
    Maesaroh Maesaroh 4 bulan yang lalu

    sing aringet kd seer maca istigpar

  • wiliansah
    wiliansah 4 bulan yang lalu

    Ke 2

  • mery
    mery 4 bulan yang lalu +1

    Gara gara sesajen di gunung semeru😁

  • Alex CS
    Alex CS 4 bulan yang lalu

    Saya lelah hidup di negara fanatik agama, mereka berkata: Allah tolong kami, seolah-olah saya menyelamatkan mereka, ini terjadi melalui lempeng tektonik

    • Ramadhan
      Ramadhan 4 bulan yang lalu

      Gampang kalau anda lelah tinggal pindah ke negara yg ga fanatik agama...

  • Budhi akbhar
    Budhi akbhar  4 bulan yang lalu +5

    Hati" para penguasa dzolim .. .ketika anda mengkriminalisasikan para ulama /habaib garis lurus.. .trutama ke pada habib Rizieq bin Husein Syihab.. .Apa lagi beliau di penjara di bawah tanah.. ..((ketika beliau BERDO'A.. .. sujud sungkur ke bumi langit pun brguncang))
    Sholu Alla nabi.. ... .