Seekor Ular King Kobra Berdiam Diri Sekitar 4 Tahun- IMS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2018
  • Subscribe Official NET. News IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialNetNews
    dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
    Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
    Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
    Follow & Share Instagram kami:
    instagram.com/officialnet.news
    ---
    Saksikan info berita ter-update di:
    NET 5: pukul 5.00-6.00 WIB
    Indonesia Morning Show: pukul 6.00-7.30 WIB
    NET 10 (Senin-Jumat): pukul 10.00-11.00 WIB
    NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
    NET 16: pukul 16.00-16.30 WIB
    NET 24: pukul 24.00-00.30 WIB
    ---
    Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar • 10 473

  • Wahyu Ekoning kusumo
    Wahyu Ekoning kusumo 19 jam yang lalu +1

    Wah bisa urus BPJS tuh....
    Kok tumben NET berita nya... Ngak MUTU....
    Ayo dong... Yg mutu....

  • Rifki Anwar
    Rifki Anwar Hari Yang lalu

    Panggil bang panji

  • ديف الفرجق ديف الفرجق

    kalau kata saya ular itu ular goib kenapa antum fikir adakah ular yang tidak makan.Minum dan tidak gerak sama sekali invosible kecuali dengan izin Allah mungkin jadi dia adalah salah satu ular penjaga daerah itu !!
    Wawlahu'alambishawab

  • nan depin melinda andi
    nan depin melinda andi 2 hari yang lalu

    Ternyata ular nya kena struk...🙊🙊

  • Fuad Amanda
    Fuad Amanda 3 hari yang lalu

    Hebat ya pengamat ularnya, mampu mendampingi ular selama 4 tahun,,,,,,, kwkwkwkw,,,,😜😜😜😜😜

  • Eci Eci
    Eci Eci 4 hari yang lalu

    😀😀😀 lucu yg komeny bkin q 😀😀😀

  • Daniel Dito
    Daniel Dito 4 hari yang lalu

    4 tahun diam, saat dicek ternyata patung wkwkwkwk 😂😂😂

  • Andre Isra
    Andre Isra 6 hari yang lalu

    Gitu aja bingung,dia mau pulang gak bisa,kan gak punya kaki.

  • Lao Lao Tanah
    Lao Lao Tanah 14 hari yang lalu

    Takut tersesat dan tak bisa kembali, butiran debu 😂

  • Batara Rampi
    Batara Rampi 14 hari yang lalu

    😱

  • Aldi Aldi
    Aldi Aldi 15 hari yang lalu

    Mungkin mau jadi jenglot itu😂😂

  • no bacot
    no bacot 15 hari yang lalu

    Bohong itu...

  • Natalia Woersok
    Natalia Woersok 16 hari yang lalu

    Ular cobra di rumahku jg diam slma brtahun"...jinak pula. Klu di pegang ehh bsa berdiri tegak🤣🤣😂😂

  • vino 123
    vino 123 16 hari yang lalu

    Ular lumpuh.

  • Glepung Motovlog
    Glepung Motovlog 17 hari yang lalu

    Mas@panji sang petualang

  • Eka Maulana Maulana
    Eka Maulana Maulana 18 hari yang lalu

    kocak coment nya :)p wkwkw

  • Abercio Inspiration
    Abercio Inspiration 19 hari yang lalu

    Tunghu bg Panji Petualangan... untuk mengungkapnya

  • lina vid diana vid diana
    lina vid diana vid diana 20 hari yang lalu

    Yang komen bikin saya ngakak.😂😂😂😂

  • Erik Caramoy
    Erik Caramoy 20 hari yang lalu

    Pingin menjomblo ja dulu maka nya malas keluar dia

  • Khoerur Ramadhan
    Khoerur Ramadhan 22 hari yang lalu

    ular aja diam viral.. coba lu manusia diam jadi apa.😆😆😆

  • Edi Satr
    Edi Satr 22 hari yang lalu

    Mantamah

  • Amy Kusayank
    Amy Kusayank 22 hari yang lalu

    Baca komenannya serasa baca video dr Fb,,lucu2an ,,baru pertama kali ni ketemu komen2 bgni di Yutup,,biasanya pada serius ,,,🤣🤣

  • Pendiik Ngrho
    Pendiik Ngrho 22 hari yang lalu

    Mati

  • Adelia Channel Familly 24 Jam
    Adelia Channel Familly 24 Jam 23 hari yang lalu +2

    ✓ Assalamualaikum semua.
    Mohon dukungan nya Di channel kami Ya. Kita Saling Bantu dan membangun channel

  • Frans M
    Frans M 23 hari yang lalu

    Mungkin kakinya patah jadi gk bs jalan

  • Mahdi Mahdi
    Mahdi Mahdi 23 hari yang lalu +1

    Ular yg sudah penat dg hiruk pikuk per ularan , jd dia moksa untk menghabiskan masa hidup nya wkwkwk ...

  • Sembarang Chanel
    Sembarang Chanel 23 hari yang lalu +2

    #10thkemudian, ini dia Fakta king kobra yang berdiam diri selama 4 tahun sepuluh tahun yg lalu , nomer 4 bikin malu !

  • Kembar Adianto
    Kembar Adianto 23 hari yang lalu

    Ada ada aja buat heboh. Gombal

  • Samsung Note4
    Samsung Note4 23 hari yang lalu

    masa kontrak belum habis kan syg udah bayar di muka selama 5thn

  • OSKDN Gaming
    OSKDN Gaming 23 hari yang lalu +1

    yaa iyalah gak bisa gerak gak ada kaki nya.. hetdaah gtu aja pada pusing wkwk

  • Muliani Muliani
    Muliani Muliani 23 hari yang lalu

    Ular ni putus asa krn cinta di tolak,akhir@ dia mengurungkan diri@ dan mmutuskan tdk kmana2,move on lar ya jgn sedih ge

  • Ray Buat Trailer
    Ray Buat Trailer 23 hari yang lalu

    Ulernya depresi gabisa ngalahin pandji

  • Damai Negriku
    Damai Negriku 23 hari yang lalu

    Ular mainan mungkin..

  • Adrian Natasya
    Adrian Natasya 23 hari yang lalu

    Tu ular betah bnget ya,, apa siluman ular putih kali ya

  • defano fano
    defano fano 23 hari yang lalu

    Ada panji

  • FRA a
    FRA a 23 hari yang lalu +2

    itu ular antara istiqomah atau sedang menjalankan amanah.. 👏👏 wallahu'alam

  • Arif Saputra
    Arif Saputra 24 hari yang lalu

    Itu baru 4thn masih menang ular gua, ular gua aja selama 22thn ngk pindah2 tempat bahkan semak nya pun udah banyak . Wkwkwkw

  • kulat air
    kulat air 24 hari yang lalu

    Ular tiada kaki ni gak bisa jalan doang.

  • Abhel Fals
    Abhel Fals 24 hari yang lalu

    Dulu saya pernah jadi duta sampo lain tapi pas buat coli jembut saya jadi rontok. Untung ada rinso dengan kekuatan seribu tangan. Trimakasih rinso serasa di kocokin orang sekampung

  • she bontot 1998
    she bontot 1998 24 hari yang lalu

    Mati kali tuh uler😂

  • Reza Kama
    Reza Kama 24 hari yang lalu

    mana mungkin ular berdiam diri 4 thn.. klo berkeliaran atau bersarang di situ selama 4 tahun mungkin...

  • FATISFUN chanel
    FATISFUN chanel 24 hari yang lalu

    Info penting

  • Feby Adrian
    Feby Adrian 24 hari yang lalu

    Ulerr mager

  • BElalang Gaming
    BElalang Gaming 24 hari yang lalu

    HOAX

  • Penak Channel
    Penak Channel 24 hari yang lalu

    @panji_petualang

  • asep chepot
    asep chepot 24 hari yang lalu +1

    jangan2 ularnya stroke jd gk bisa jalan

  • Hardiyanto Kiki
    Hardiyanto Kiki 25 hari yang lalu

    Mungkin dia mau berpindah kalau udah punya kaki

  • Rashid Acok
    Rashid Acok 25 hari yang lalu

    Orang2 yag dtg bnyak dari Ganja😂😂😂😂🤣

  • wong apik
    wong apik 25 hari yang lalu

    ularnya umurnya 4 tahun?

  • Eyang Budut
    Eyang Budut 25 hari yang lalu

    Belom bisa move on

  • Yustika Mei
    Yustika Mei 25 hari yang lalu

    Bertapa kayaknya

  • jaka wae
    jaka wae 25 hari yang lalu

    Mungkin Dia mlm keluyuran Cari gebetan

  • Mad Jad
    Mad Jad 25 hari yang lalu +1

    Ular tuh ngelag coy.. Team report aja.

  • wesley Saiful
    wesley Saiful 25 hari yang lalu

    Itu ular mahu bersendirian pun mahu dikasi serbu oleh warga sana. terang-terang itu ular dekat sana berdiam diri Mungkin warga sana mahu tiap-tiap rumah warga itu ular masuk.hahahahaha

  • wesley Saiful
    wesley Saiful 25 hari yang lalu +2

    Kalau itu ular dekat dalam hutan kasi Biar jalah berapa tahun pun dekat sana.bukannya kacau orang.

  • Iwan Day
    Iwan Day 25 hari yang lalu

    Ularnya lagi galau putus cinta. Jangan diganggu ngapa?

  • makhfut t
    makhfut t 26 hari yang lalu

    Terkadang ada juga selain manusia yg dungu ini mungkin termasuk COBRA dungu pertama dari golongan ular

  • Adi Setiawan
    Adi Setiawan 26 hari yang lalu

    Itu ada mustika di kepala nya, minta di ambil kali

  • Ziulton Anker
    Ziulton Anker 26 hari yang lalu

    Mungkin itu penunggu pohon yang abadi sampai ular cobranya mati itu

  • Dirgantara O.S
    Dirgantara O.S 26 hari yang lalu

    Ada kaki yA bisa diri 4 tahun

  • Van Si Pemimpi
    Van Si Pemimpi 26 hari yang lalu

    Subhanallah.....
    "Ingat...yg ada BADAKNYA"

  • Erna Fatma
    Erna Fatma 26 hari yang lalu

    Ular ny jomblo x mngka ny dy memilih untk brtapa selma 4 tahun,dy pikir dpt jdoh gk tau ny ktauan wrga🤣🤣🤣

  • Neri Neri
    Neri Neri 26 hari yang lalu

    Buang kaya biji atas kepalanya kaya biji mede atau biji jambu monyet pke kaya kaya nya gara tuh pke kayu panjang buangin coba

  • irwan ir
    irwan ir 26 hari yang lalu

    King cobranya udah di gugat cerai ma istrinya lantas dia di usir, ndak dapat harta gono gini gitu.

  • ahmad rifai
    ahmad rifai 26 hari yang lalu

    Ini di anjir kuala klo kda slh

  • arief budiman
    arief budiman 26 hari yang lalu

    Ping nya gede makanya doi diem aje

  • KCz Channel
    KCz Channel 26 hari yang lalu +1

    Dia Lagi Galau ....senjak istrinya ...menyerukan #2019gantisuami 😀

  • Piter jeente
    Piter jeente 26 hari yang lalu

    ularnya kehabisan bensin di tengah jalan ya mogok deh. .

  • MD DEDY1927
    MD DEDY1927 26 hari yang lalu

    Sekarang sudah diam 4 tahun lebih 5 bulan

  • Yadi Fahrez
    Yadi Fahrez 27 hari yang lalu

    Itu artinya ular ga naik kelas 😁😁

  • ferdi hasan mp
    ferdi hasan mp 27 hari yang lalu

    Afk itu,report aja :v

  • Ryan Dwi Putra
    Ryan Dwi Putra 27 hari yang lalu +2

    Kog salfok ya sya yg ada dikepala nya si ular.. kek ada batu nya. Yg lihat. LIKE yaa

  • Djud jezzebelle
    Djud jezzebelle 27 hari yang lalu

    Disuruh push tapi afk. Report

  • Juma Nurfila
    Juma Nurfila 27 hari yang lalu

    mungkin dia menyendiri setelah 5tahun berpacaran .ehh menikahnya dgn tmn nya dia sendri.mknya dia galu berat

  • Ridwan Abdul Haris
    Ridwan Abdul Haris 27 hari yang lalu

    Panceg Dina Hiji Tempat😁

  • Jose Cell
    Jose Cell 27 hari yang lalu +7

    subhanallah, sungguh ular yang istiqomah😀

  • dinda i32
    dinda i32 27 hari yang lalu

    mungkin cobranya,lgi meratapi nasip,,,,jones(jomblo ngenes)

  • Edy Anwar
    Edy Anwar 27 hari yang lalu

    Ketika negara api menyerang kerjaan king cobra dan ang pun telat wkk

  • Depong Anggraeni
    Depong Anggraeni 27 hari yang lalu +19

    Ketika komen lebih menarik dripda video ,disitu gw merasa bahagia 😂😂

  • Dessy Yecchi
    Dessy Yecchi 27 hari yang lalu

    2019 ganti ular

  • RI TV
    RI TV 28 hari yang lalu +1

    Masih ingat dengan ular kobra yang berdiam diri selama 4 tahun? Sekarang ular tersebut telah berdiam diri selama 6 tahun lho.

  • Beng Bengaja
    Beng Bengaja 28 hari yang lalu

    Hoak aja gk bener

  • Mahbub rf
    Mahbub rf 28 hari yang lalu

    Jangan lupa ya subscribe balik

  • Azli Izan
    Azli Izan Bulan Yang lalu

    telefon panji tualang

  • VIONA
    VIONA Bulan Yang lalu

    Ngakak aja baca comen 😅😅😅

  • Jenay kinay
    Jenay kinay Bulan Yang lalu

    1 tahun lagi berarti masa jabatannya berakhir

  • Lexi Ali
    Lexi Ali Bulan Yang lalu

    King kobra sedang menunggu quuen cobra menjanda, mereka sudah janjian disana, king kobra ga boleh pindah dari sana seblm queen cobra dapet sertifikat janda

  • sillo ade
    sillo ade Bulan Yang lalu

    T@! Iklan nya daH

  • Sofyanda Habibi
    Sofyanda Habibi Bulan Yang lalu

    Panggil aja panji sang bocah petualang dijamin tu ular langsung lari ketakutan.

  • * Marlin
    * Marlin Bulan Yang lalu

    Ini ularku masih belum ada sarangnya😂😂😂😂

  • Vina Solihat
    Vina Solihat Bulan Yang lalu

    Bakarrrr menyan minta uangggggg

  • Bani PawPaw
    Bani PawPaw Bulan Yang lalu

    Itu mah kobra lumpuh makanya ga bisa gerak. Bawa ke dokter hewan kek ga kasian apa. Hehe

  • Kim Jongun
    Kim Jongun Bulan Yang lalu

    Naha bisa kitu.hoax iyeu mah

  • Gondosaputra
    Gondosaputra Bulan Yang lalu

    Celokno panji beres to

  • Audry Netoy
    Audry Netoy Bulan Yang lalu

    Flip. Top

  • IVAN KACHIL
    IVAN KACHIL Bulan Yang lalu

    Suruh panji sang petualang aja yang ngerawat yang setuju like

  • Raden Asep
    Raden Asep Bulan Yang lalu

    Uler galau udah cerai..jadi stress.nunggu yg mau ngelamar

  • Yulirose Baya
    Yulirose Baya Bulan Yang lalu

    Dia lupa jln pulang

  • Suryana Bin Jarkasih
    Suryana Bin Jarkasih Bulan Yang lalu

    Yg bilang itu kobra berdiri sampe 4thn.. Berarti yg bilangnya itu ga ada kerjaan 😅

  • Doyok Rahman
    Doyok Rahman Bulan Yang lalu

    Mungkin ular nya g punya kaki jadi g bisa jln itu.