Seekor Ular King Kobra Berdiam Diri Sekitar 4 Tahun- IMS

Bagikan
Sematkan

Komentar • 10 290

  • Si Onyon
    Si Onyon 2 jam yang lalu +1

    Ularnya lagi mager mungkin

  • DEAD GAMING 27
    DEAD GAMING 27 2 hari yang lalu

    afk kali:v

  • Syamsu Wimbadi
    Syamsu Wimbadi 4 hari yang lalu

    di goreng enak

  • Hmamd Hamid
    Hmamd Hamid 5 hari yang lalu

    6 Thun lagi katanya, kata ular itu baru mau pindah,setelah pak Jokowi 1 periode lagi,baru ular itu pulang kampung

  • Zah Hilma
    Zah Hilma 7 hari yang lalu

    Waaaaah kok bs gtu ya gan

  • Oppo A57
    Oppo A57 9 hari yang lalu

    Ularnya strok jadi nga bisa gerakk

  • AFRIZAL DIMAS
    AFRIZAL DIMAS 10 hari yang lalu

    itu ular mati kali

  • AFRIZAL DIMAS
    AFRIZAL DIMAS 10 hari yang lalu

    itu ular mati kali

  • Dewa Gamer
    Dewa Gamer 11 hari yang lalu

    itu petapa ular dari gua Riyuci. sodara nya aoda manda dan garaga 😆😆😆

  • ipul ardiansyah
    ipul ardiansyah 12 hari yang lalu

    Kok gak ada yg ngasih makan...emang kagak makan-mkn ular itu?

  • Mrrm 12
    Mrrm 12 18 hari yang lalu

    Bahannya bagus ....good lerrr...

  • Tuanku TEUKU RYAN AMPON
    Tuanku TEUKU RYAN AMPON 19 hari yang lalu

    Itu ratunya ular Ghoib mungkin...
    Atau nyai Blorong

  • puji ndeso mbanget!
    puji ndeso mbanget! 20 hari yang lalu

    Wow ular kuat banget berarti gan di siti terus

  • Edi 201717
    Edi 201717 20 hari yang lalu

    kok tau sudah 4 thn disana ular tu,,, Apa di catat, tgl/ bln / thn nya,

  • Andik Virmansah
    Andik Virmansah 23 hari yang lalu

    ularnya lumpuh kena santet

  • ilma Nurmalia
    ilma Nurmalia 24 hari yang lalu

    Ular nya setruk kli.. Jadi gak bisa jalan atau pindah tempat

  • Susi Natalia
    Susi Natalia 26 hari yang lalu

    Selaras

  • Aji Lampung Aji Lampung
    Aji Lampung Aji Lampung 27 hari yang lalu

    Klo diem trs berarti ular nya lagi semedi 😄😄gk makan gk minum bahkan gk nikah..
    Berarti ular nya jomblo 😂😂

  • wara wiri channel
    wara wiri channel 28 hari yang lalu

    Kalo di luar mah Di tangkap di teliti di bawa ke laboratorium di cek kadang ada ular yg urat ototnya lumpuh gak bisa merayap....dsni malah jdi tontonan di kira ular jadi2an hmm

  • john trading
    john trading 28 hari yang lalu

    ular ini dah mempunyai IMB

  • Wisnuhari Anggara
    Wisnuhari Anggara 29 hari yang lalu

    Lama lama dikasih sesaji nih

  • Iyan Mulyana
    Iyan Mulyana Bulan Yang lalu

    mungkin tu uler di hipnotis uler lain nya dan belom di sadarin coba aja panggilin pawang ular seperti deddy corbuzier atau romy rafael

  • Petualang abadi
    Petualang abadi Bulan Yang lalu

    Lebih seru baca komen komen

  • Elsa Kyu
    Elsa Kyu Bulan Yang lalu

    MASA IYA 4THN GK PINDAH, TRS GIMANA MAKANYA

  • Uny Rares Kamila
    Uny Rares Kamila Bulan Yang lalu

    Takut pulang dia..
    malam minggu yang lain pulang jam 1. Dy 3 hari baru ingat rumah .. -_-

  • Perawatan Kesehatan
    Perawatan Kesehatan Bulan Yang lalu

    ularnya sedang menunggu sebuah harapan ...😊

  • Pro Player
    Pro Player Bulan Yang lalu

    harusnya dipertanyakan ada apa di bawah tempat ular itu.. mungkin saja didalam situ ada gua di dalam atau *sesuatu yg berharga* yg dijaga si ular...

  • Windi Muliana Putra
    Windi Muliana Putra Bulan Yang lalu

    Mana buktinya 4 tahun yg dulu bhwa ular kobra ini tinggal disitu

  • Gisel Laura
    Gisel Laura Bulan Yang lalu

    Ularnya amnesia gak tau jalan pulang kali.....

  • ant nub
    ant nub Bulan Yang lalu

    Dia mungkin nazzar saat pilpres kmaren
    Klo jokowi menang bakal diam selama periode itu . But what the hell .

  • Dhika Thea
    Dhika Thea Bulan Yang lalu

    Siaph yg baca comet2 sambil ketawa2

  • ZONA SAYANG 2
    ZONA SAYANG 2 2 bulan yang lalu

    Tu ular pasti udah nggak tahan karena makan daging anjing sama sayur koll

  • Rezki Perdana
    Rezki Perdana 2 bulan yang lalu

    Ular gw 14 tahun gak kemana²😂

  • Black Penguin - Agung Kesava
    Black Penguin - Agung Kesava 2 bulan yang lalu

    gila aje 14m

  • Abah ocong
    Abah ocong 2 bulan yang lalu

    Koment karya anak negri emng best :v

  • Anak Jakarta ID
    Anak Jakarta ID 2 bulan yang lalu

    Mati itu kntl

  • IZTY Channel
    IZTY Channel 2 bulan yang lalu

    Jangan jangan ular karet made in citayem hehehee

  • Dieto Dhiit
    Dieto Dhiit 2 bulan yang lalu

    Lagi bertapa itu ular

  • Gusty mahfudz al ghifary
    Gusty mahfudz al ghifary 2 bulan yang lalu

    takut ada rentenir kali klw pulng wkkkk

  • aries arto
    aries arto 2 bulan yang lalu

    Setahun lagi #ganti king kobra
    Sabar...

  • Asep Tooy
    Asep Tooy 2 bulan yang lalu

    kasian gada temennya ekekek

  • Mah muri
    Mah muri 2 bulan yang lalu

    Sudah saya tonton,saya like saya subscribe pula😀
    Btw kali aja ada yg butuh obat kuat yg alami.
    www.addblog.me/2018/12/rahasia-obat-kuat-alami-paling-ampuh.html?m=1

  • ••• APENX SIREGAR •••

    cepat plg, keluargamu menanti dirumah :)

  • Oryza Sativa
    Oryza Sativa 2 bulan yang lalu

    Ularnya kutuan kasian

  • toto yoewono
    toto yoewono 2 bulan yang lalu

    Judulnya berdiam diri. Pas ditonton lagi rebahan aja itu uler.

  • danz pratama
    danz pratama 2 bulan yang lalu +3

    Jirr 4 tahun sama kaya gua ngejomblo😆😆

  • User Pcc
    User Pcc 2 bulan yang lalu

    4 tahun gk gerak,lah kawin ama makan gimana BRA.

  • fauzan tamier
    fauzan tamier 2 bulan yang lalu

    y

  • Dunia Game & Dance
    Dunia Game & Dance 2 bulan yang lalu

    Mungkin ular itu lagi pgen pecahin rekor dunia berdiam diri terlama...y

  • Teguh Muliono
    Teguh Muliono 2 bulan yang lalu

    Mana"Tim bedah rumah",,?

  • siau chin
    siau chin 2 bulan yang lalu

    Pokergggg adalah agen poker terpercaya Whatsapp +855077519281

  • HENRA PATTINJO
    HENRA PATTINJO 2 bulan yang lalu

    Kasian banget tu king cobra, tempat tinggalnya ga ada atap, tidur ga pake selimut, emang anaknya pada kemana ya, ko tega banget,,

  • Slow•High Music
    Slow•High Music 2 bulan yang lalu

    Yakali kalo Ularnya dikasi Kaki pasti mau Pindah:v

  • GGC channel
    GGC channel 2 bulan yang lalu

    Tolong jangan di ganggu,mungkin dia belum bisa move-on dari tempat itu, mungkin tempat itu menyimpan banyak kenangan yang indah bagi si ular.
    Mungkin saja cinta pertama si ular di situ, atau bisa juga tempat menyimpan kepedihan yang mendalam karena istri tercinta si King kobra meninggal di situ.

  • aldy elriq
    aldy elriq 2 bulan yang lalu

    Mungkin ularnya durhaka sama emaknya makanya diazab sama tuhan...

  • Dwiki Suryana
    Dwiki Suryana 2 bulan yang lalu

    Jualan daging + sayur kol disitu auto laris ea

  • agus tyan
    agus tyan 2 bulan yang lalu

    4 tahun jomblo dong 😨

  • Avehibbn
    Avehibbn 2 bulan yang lalu

    Buat yang sering berkata "Setia" ... Tapi bikin kecewa... Mending berkaca pada si Cobra... Tetap "Setia" ditempat tanpa harus berkata-kata... Setia menunggu hingga ajal tiba. 😁😁😁😁

  • Izu Kazumi
    Izu Kazumi 2 bulan yang lalu +1

    Report dia , udah afk lama banget

  • Team Gebrus
    Team Gebrus 2 bulan yang lalu

    ular karet itu...wkakwakkawa

  • Tasya Angela
    Tasya Angela 2 bulan yang lalu

    Beli popcorn, minuman.. Baca comment..

  • Henri Ristopaen Paddosi
    Henri Ristopaen Paddosi 2 bulan yang lalu

    ok

  • keen borneo
    keen borneo 2 bulan yang lalu

    gila video berita macam ini sampai viral!. 14 juta lebih di tonton dalam 1 minggu!.

  • keen borneo
    keen borneo 2 bulan yang lalu

    gila video berita macam ini sampai viral!. 14 juta lebih di tonton dalam 1 minggu!.

  • keen borneo
    keen borneo 2 bulan yang lalu

    gila video berita macam ini sampai viral!. 14 juta lebih di tonton dalam 1 minggu!.

  • keen borneo
    keen borneo 2 bulan yang lalu

    gila video berita macam ini sampai viral!. 14 juta lebih di tonton dalam 1 minggu!.

  • Aceng Mksr
    Aceng Mksr 2 bulan yang lalu

    LAPORKAN AFK DIA

  • Ramadhani Novaldy
    Ramadhani Novaldy 2 bulan yang lalu

    Gamungkin itu selama 4th diem aja begitu pasti dia bakalan mati lah

  • Anovi ID
    Anovi ID 2 bulan yang lalu

    Pasti jomblo nih ularnya

  • Jonris Pardamean
    Jonris Pardamean 2 bulan yang lalu

    Siapa yg liat video sambil baca komen 😂😂😂

  • ChocoPOW
    ChocoPOW 2 bulan yang lalu +1

    itu orang nontonin ular ampe 4 tahun apa ga capek .___.

  • naura tazkiyah
    naura tazkiyah 2 bulan yang lalu

    Semoga ularnya ular beneran dan semoga di cepet seperti sedia kala

  • Anas saja
    Anas saja 2 bulan yang lalu

    Justru membaca komentar Lebih menarik daripada menonton videonya

  • Riski TV
    Riski TV 2 bulan yang lalu

    Pegang aja itu , ular mainan kali wkwk

  • The Organizer
    The Organizer 2 bulan yang lalu

    mungkin dia jelmaan ferguso, hmm dasar ferguso

  • Bernat
    Bernat 2 bulan yang lalu +3

    #2thn kemudian
    masih ingat dgn ular yg diam selama 4thn? begini nasibnya Sekarang...!!

  • Yudi andrean
    Yudi andrean 2 bulan yang lalu

    Winner Winner chicken diner .ular nya lagi ngepron 😁gw yakin ular nya lagi nyari title pecinta damai .😂 player pubg mobile nongol tong 😂

  • puspa ayumayangsari
    puspa ayumayangsari 2 bulan yang lalu

    hayo klo uler nya bpk2 brani ga tu ga gerak slama 4 th.wkwkk

  • Arhammulhim Arham
    Arhammulhim Arham 2 bulan yang lalu

    dia jomblo mungkin

  • Serba Aneh
    Serba Aneh 2 bulan yang lalu

    Aneh,, makanan dari mana??

  • Risa djinu
    Risa djinu 2 bulan yang lalu

    Itu ularnya sakit. Ada tick gede banget itu nempel dkt kepalanya. 0:42

  • Rya Agustina
    Rya Agustina 2 bulan yang lalu

    Pada gak fokus 😃 ularnya gak bergerak selama 4 tahun karna gak punya kaki buat jalan 😁

  • Irwan Andary
    Irwan Andary 2 bulan yang lalu +1

    Setelah beberapa tahun kedepan, pasti akan ada berita dengan judul "masih ingat dengan ular kobra yg tidak pindah-pindah selama 4 tahun??? Begini lah kehidupan nya sekarang"

  • Zai Siregar
    Zai Siregar 2 bulan yang lalu

    setahun lagi 1 periode.. siap siap ikut PILKING :)

  • Afgan Faris
    Afgan Faris 2 bulan yang lalu

    Kalau saya di situ saya Lempari Mercon..

  • Abdi 1907
    Abdi 1907 2 bulan yang lalu

    eh pea, ambilin aer kek, dia itu kemaren ke belet berak, niat nya mau ke wc umum cuman udah ga tahan, terus berak di situ, mau gerak malu dia takut eeknya di liat orang...

  • Suheri Yanto
    Suheri Yanto 2 bulan yang lalu

    🤔🤔

  • Martin Mayoko
    Martin Mayoko 2 bulan yang lalu

    Report aj, AFK dia tuh

  • Eka Mulyani
    Eka Mulyani 2 bulan yang lalu

    Mungkin gara gara cebong ni

  • M.Z. H
    M.Z. H 2 bulan yang lalu +1

    1 tahun lagi tuh ular jabatam nya habis.
    Psti mao nyalon lgi...gkgkgk

  • SwaA tuL
    SwaA tuL 2 bulan yang lalu

    Komentarnya jauh lebih menarik😀

  • Aris tanamal
    Aris tanamal 2 bulan yang lalu

    Logika saja

  • Rizky Oclock
    Rizky Oclock 2 bulan yang lalu

    Bug itu

  • Gan'z Servis
    Gan'z Servis 2 bulan yang lalu

    Nih gaes orang gila memasukan kobra jawa kedalam kolornya idclips.com/video/itpzbqihfbw/video.html

  • TODZZ BIKERSHOP SEMARANG
    TODZZ BIKERSHOP SEMARANG 2 bulan yang lalu

    Habis ditinggal kekasih pengen move on malah di ekspose

  • Carl Johnson
    Carl Johnson 2 bulan yang lalu

    Stupid indon

    • Carl Johnson
      Carl Johnson 2 bulan yang lalu

      Indon stupid...always thinking about sex...idiot
      STUPID

    • alwarah nah
      alwarah nah 2 bulan yang lalu

      Kalau cakap hati2 sikit..? Kau tu sempurna ke..? Jgn pasal mulut badan binasa..

  • irma sri wahyuni
    irma sri wahyuni 2 bulan yang lalu

    Yang ngamati ularnya tiap hari smpe 4 tahun hebat loh dia ga punya kerjaan 😎

  • Ubay 222
    Ubay 222 2 bulan yang lalu

    Zona nyaman, King kobra nya takut di mangsa sama Tikus kali.

  • Hilda Dya
    Hilda Dya 2 bulan yang lalu

    Tar jga pergi pas Mau nyoblos....