BAYI PULANG KE RUMAH! LANGSUNG UNBOXING!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2019
  • Anissa Aziza: idclips.com/channel/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 5 616

  • Carla Brenda Amelia
    Carla Brenda Amelia 15 hari yang lalu

    Nonton ulang, makin gasabar alea gede😣💜💜💜

  • Shidqi Rich QIDIW
    Shidqi Rich QIDIW 19 hari yang lalu

    Gu kira unboxing bayi bang di taro kado hehe

  • Rina Siti Solihat
    Rina Siti Solihat 20 hari yang lalu

    saking aneh nya bang radit pola pikir gw juga jd aneh gw pikir bayi yg di unboxing alias buka popok adek bayi 😆😆😆😆

  • Fathiya Ambara
    Fathiya Ambara 28 hari yang lalu

    Gendongannya nggak cuma buat bang dika doang kok buat ka nissa juga bisa kok aku sering ngeliat kok rata" ibu" yang pake

  • eeti mar
    eeti mar Bulan Yang lalu

    Ini yg d nmkn orang' ku mkn ku orang pinter mkn pintr ,

  • Linda Ayu
    Linda Ayu Bulan Yang lalu

    Aku dpt kado baby, cuma aku unboxing kertas kadonya aja. Soalnya banyak yg sejenis. Ntar bisa dipake buat kado temen yg baru punya baby 😁

  • Ratna Komalasari
    Ratna Komalasari Bulan Yang lalu

    Ada yg bisa jawab gak itu baby bouncer yg dari ria ricis merk apa?

  • Djoe Spieler
    Djoe Spieler Bulan Yang lalu

    Namanya siapa kak nisa

  • Haryati Manihuruk
    Haryati Manihuruk Bulan Yang lalu

    Oh bang Radit orang Batak ya?

  • Si-AA
    Si-AA Bulan Yang lalu

    lucu banget kak 😍

  • Naomi Amar
    Naomi Amar Bulan Yang lalu

    Kayakx gue mau amankan kucingx,greget bangat

  • Ikka Hartawati ' sinden jaipong

    Ayo ayo buka ikka pengen liatt

  • khnsfdh
    khnsfdh Bulan Yang lalu

    Apa cuma gue yg bari tau kalau Sunil Soraya itu, bapak²🤣🤣🤣 gue kira perempuan wkwkwkw

  • Luthfia Murthafia
    Luthfia Murthafia Bulan Yang lalu

    Bang klo buka kado yang alus n rapih napa bang 👀

  • Daniel Katya
    Daniel Katya Bulan Yang lalu

    Bang Raditya Dika lama jomblo sekali nikah istrinya indent semoga saya bisa seperti bang Radit indent istri ku 😂

  • dodoll 85
    dodoll 85 Bulan Yang lalu

    Liat judunya doank ketawa kirain bayinya di kardusin wkwkwkwkw....

  • Rizki Utami Aulia
    Rizki Utami Aulia Bulan Yang lalu

    ka lahirannya sesar atau normal si

  • nopasementara 19
    nopasementara 19 Bulan Yang lalu

    Giveaway

  • dek oma
    dek oma Bulan Yang lalu

    Thumbnailnya klikbait bngt 😅😂🤣

  • DEVINA CHANDRA ,
    DEVINA CHANDRA , Bulan Yang lalu

    hi everyone! i'm a college student from indonesia asking for your help to please kindly fill this questionnaire for my thesis research. to fill this questionnaire you need minimum attendance 2x (twice) at WTF Music Festival. your help would means a lot to me and my thesis research. i already put the link in bahasa and english. if you're INDONESIAN, please fill in bahasa. and if YOU'RE NOT INDONESIAN, please fill it in english. thank you so much!
    bahasa : forms.gle/a3XVYzftTBxBmm189
    english : forms.gle/jU2NWVi76gmsNQVaA

  • sadariah AB
    sadariah AB Bulan Yang lalu

    Selamat ya bang radit.

  • JERAS RAZ Putra
    JERAS RAZ Putra Bulan Yang lalu

    Matre ni kek nya isitu nya

  • Manajemen Fresia
    Manajemen Fresia Bulan Yang lalu

    Nisa cantikan gniiiiiiiii. Kalo bang radit blg gemuk tampol aja mulutnya. Jgn kurangin gizi ya demi alea kan masih nysuinnnn. Gw jg hamil naik 25 kg smp 76kg. N stuvk di 67 kg. Umur anak gw 18 bulan baru gw rajin olahrga n skrg brat bdn 52 kg. Balik sblm hamil. Ntar jg ada masanya balik lagi kokkkk yg ptg jgn smp korbanin anak love loveeeeee

  • boto herise
    boto herise Bulan Yang lalu

    Gw kira bayi nya dimasukin box terus di unboxing

  • Buset Bali
    Buset Bali 2 bulan yang lalu

    Selamat ya bro

  • Ayundha KN
    Ayundha KN 2 bulan yang lalu +2

    "ini minyaknya buat dipakein sini biar makin licin" :)

  • Fahmi Qusyairi
    Fahmi Qusyairi 2 bulan yang lalu

    Bang pala lu abu abu warna nya yee,wkwk

  • Rong Rong
    Rong Rong 2 bulan yang lalu

    Pandu kadonya abis duit adsense konten ini turun di rembes

  • Aldo Taruk
    Aldo Taruk 2 bulan yang lalu +1

    apa cuma gw yg ngerasa kak anisa kelihatan gendut

  • delvi aprilia
    delvi aprilia 2 bulan yang lalu

    Ngakak abs sm mas radit, baru lahiran, baby nya masih bisa jdiin buat lucuan, fix ini sih baby nya bakal ikut kek bapak nya keknya wwkwkwk, congrats bang radit sm ka anisa, btw makin cantik+gemuk ya bagus jdnya hehehehe, sehat trus buat baby & ka anisa aamiiinn

  • Devina Putri D
    Devina Putri D 2 bulan yang lalu

    Ciro lucu bangett kepoo gituu 😭😭

  • godfather longisland
    godfather longisland 2 bulan yang lalu

    Bs jg lu dit bersetubuh hahaa manusia absurd

  • FAZ 1706
    FAZ 1706 2 bulan yang lalu

    Selamat ya kk raditya dika dah jd bpk hehehe

  • Naz Heer
    Naz Heer 2 bulan yang lalu

    Ini adalah you tube Chanel yang paling banyak iklannya...

  • Rizki Aprilia
    Rizki Aprilia 2 bulan yang lalu

    Coba bouncer nya ada 3 tolong di give away aja 😌🙏

  • Empay.elsharawi24 Sharawi24
    Empay.elsharawi24 Sharawi24 2 bulan yang lalu

    Ngakak baca judulnya:v

  • Khamal 01
    Khamal 01 2 bulan yang lalu

    3:40 kocak hahah

  • Permata Senja
    Permata Senja 2 bulan yang lalu +2

    Nissa g usah dikurusin kmu cantik bgt berisi kyk gini. Lbih suka lht kmu yg skrng dech

  • Nova Susanti
    Nova Susanti 2 bulan yang lalu

    Bouncernya mau 1 dong bang 🤣 utk anak w 😌

  • Zen Hara
    Zen Hara 2 bulan yang lalu

    kayanya ga mau drepotin bgt lu bang😂

  • Ela Wiags
    Ela Wiags 2 bulan yang lalu +1

    Kirain bayinya di unboxing 😂😂😂

  • Music Everywhere
    Music Everywhere 2 bulan yang lalu

    Kirain bayi nya di unboxing

  • MYsongs
    MYsongs 2 bulan yang lalu

    gua kira unboxing anak gt

  • Olvyanti Saja
    Olvyanti Saja 2 bulan yang lalu

    Aku fokus sama si kucing

  • Sinta Febi
    Sinta Febi 2 bulan yang lalu

    18.37 ngakak anjirrr

  • Prasasti luthfiyah
    Prasasti luthfiyah 2 bulan yang lalu +8

    Bang sumpah gw takut klo rmh lu masi horor. Apalahi ada bayi:(

  • Pemuda Akhir Zaman
    Pemuda Akhir Zaman 2 bulan yang lalu +2

    Dibelakang bang radit disebelah kiri bawah ada bayangan kepala dimenit 19:48. Ihhh itu apa sih???

  • Adelia yolanda Permata
    Adelia yolanda Permata 2 bulan yang lalu

    Huhu

  • Bintang Dwi
    Bintang Dwi 2 bulan yang lalu

    Anjritt iklannya lama ya

  • RIA RIZKY NUGRIHAWAN
    RIA RIZKY NUGRIHAWAN 2 bulan yang lalu

    Kukira babynya yg mau di unboxing 😂 astagaa

  • Herru Maybe
    Herru Maybe 2 bulan yang lalu

    Nah gini lah ndu 👌🏻

  • wideey al syafawi
    wideey al syafawi 2 bulan yang lalu

    Harga burung

  • andaravisca
    andaravisca 2 bulan yang lalu

    se andainya barang yang udh di miliki alenia di give away 😭😭

  • jual BantalKesehatan
    jual BantalKesehatan 2 bulan yang lalu +1

    selamat mas radit n istri,,,,semoga anakny sehat sllu, aminn

  • Siti Maesaroh
    Siti Maesaroh 2 bulan yang lalu

    Annisa iyah deng iyah deng ajah, emang sundaaa anisaa? Wkwkwkww lucu

  • Annisa Sahira Firdaus
    Annisa Sahira Firdaus 2 bulan yang lalu

    gue kira unboxing bayinya

  • Lentera Maya
    Lentera Maya 2 bulan yang lalu

    wkwk kirain gw bayinya beli online

  • Ridwan Gani
    Ridwan Gani 2 bulan yang lalu

    Gue kejebak kirain bneran unboxing bayi 😂😂

  • Lindsy Channel
    Lindsy Channel 2 bulan yang lalu

    bang kok botak lu abu2 wkwk

  • Ucha Marttina
    Ucha Marttina 2 bulan yang lalu +3

    Ka radit buka kadonya gragas banget.. hahahha.. btw, nisaaa cantikan berisi gt ah. Jgn kuruuusss.. selamat yah kalian 😊

  • Nadhifah puspita
    Nadhifah puspita 2 bulan yang lalu

    Salfok sama kucingnya aku tuh 😜 💚

  • orang manusia
    orang manusia 2 bulan yang lalu

    Give away sekalian

  • Naraswati Indrawati
    Naraswati Indrawati 2 bulan yang lalu

    Selamat datang buat ananda si kecil mungil semoga bermanfaat buat kedua orang tua dan semuanya. Selamat bahagia ya..... AAMIIN YA ROBBAL ALLAMIN.

  • Laila 26
    Laila 26 2 bulan yang lalu

    Kenapa tiap kak radit ngomong aku selalu ketawa ya , padahal dia ga lagi ngelawak haha

  • Alfi Nur
    Alfi Nur 2 bulan yang lalu +3

    Udah bisa duduk di bawah gtu. Aku yg lahiran 23-04 aja duduk di bawah gtu masih takut". Soalnya jahitan kak .
    Oh ya selamat ya kak anisa.

  • Twnty
    Twnty 2 bulan yang lalu

    Unboxing negara +62
    Ngakak sekaleee anjer🤣

  • Hafizh Maulana
    Hafizh Maulana 2 bulan yang lalu

    ih toil receh bett anjirr bayi d unboxing ngakak bazengg

  • Reni Safitri
    Reni Safitri 2 bulan yang lalu

    istrinya skrg badannya berisi jadi tambah cantik.

  • ilham inggar pangestu
    ilham inggar pangestu 2 bulan yang lalu

    bang menit 6.31 sampe 6.34 suara "hehh" suara siapa bang?

  • anne ghariza syathira
    anne ghariza syathira 2 bulan yang lalu

    Gua kira unboxing dedek bayinya 😂😂