Mengharukan, Begini Pesan Ayah Khabib Nurmagumedov Untuk Conor McGregor

Bagikan
Sematkan

Komentar • 170

  • cr 7 pergi madrid memble Sayang

    cono itu orang mabok hrusss di hajar
    khabib orng muslim yg taat aturan agama jgn kau tawari racun mampuss kau cono dh klah mau mati di kunci leher

  • Rita Indra Wati
    Rita Indra Wati 4 hari yang lalu +1

    Pke suara sendiri aja, agak aneh pke suara mbak mbak google, tar klo pke suara asli ane subscribe

    • SOROTAN TV
      SOROTAN TV  4 hari yang lalu

      Baiklah, Langsung suara sendiri video malam ini

  • Khoirudin Yusuf
    Khoirudin Yusuf 4 hari yang lalu

    Trnyata gk cuma gua ya yg gk suka sma suaranya 😂😂
    Gelii cukk dgerrnya

  • tanz arifin
    tanz arifin 6 hari yang lalu

    Baru tau bisa bahasa indo juga toh...
    Wkwkw

  • iamtheone 1
    iamtheone 1 6 hari yang lalu

    Google google

  • rio kemang
    rio kemang 6 hari yang lalu

    Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Farhamni Fadli
    Farhamni Fadli 6 hari yang lalu

    Suaranya gak usah paket suara google lah
    Pake suara lu lebih bagus

  • Muhammad fadhel
    Muhammad fadhel 7 hari yang lalu

    Jijik gw mendengar suar google,kalo mau berkarya itu jgn setengah" bro

  • Hendra Doank
    Hendra Doank 7 hari yang lalu

    Ini suara nya pake aplikasi apa ya

  • Nythakyu Nythakyu
    Nythakyu Nythakyu 7 hari yang lalu +1

    The best father👍☝️

  • Nur Wanto
    Nur Wanto 7 hari yang lalu

    Pengisi suaranya tdk becus membaca dan mengeja kalimat

  • Jemy Karsa
    Jemy Karsa 7 hari yang lalu

    Net Babi penggosip... jangan ad yg like ma subscribe vidio macam ini...

  • mantan Aby
    mantan Aby 7 hari yang lalu

    yg brhak itu yg menawarkan alkohol trhadap orang yg gk duka.. tolol itu namanya .. coba aja Lo yg gk suka daging kambing trus tiba2 ada yg nawarin smbari maksa, gimana reaksi Lo bos

  • Prince Arjuna
    Prince Arjuna 8 hari yang lalu

    SUBHANALLAH

  • triyana amanda
    triyana amanda 8 hari yang lalu

    Wkwk

  • anto supri
    anto supri 8 hari yang lalu

    Allahuakbar akhinya islam menang

  • Mahmud Rojak
    Mahmud Rojak 8 hari yang lalu

    Lebay. Gampang tersinggung, ngamukan. Norak kampungan

    • Ade Irma
      Ade Irma 8 hari yang lalu

      dmna rumah mu.

  • Husnain Ali
    Husnain Ali 8 hari yang lalu

    Conor bitch

  • fdl___ fadilah
    fdl___ fadilah 8 hari yang lalu

    smph...pling mles gua klo pengisi suaranya google

  • Hary Andrian
    Hary Andrian 8 hari yang lalu

    Allahu Akbar,,contoh teladan seorang ayah,,seorang muslim sejati yg mengajarkan bagaimana menjadi petarung sejati agar bisa bertarung dgn satria dan sejati..

  • eris wind
    eris wind 8 hari yang lalu

    Robot ngomong

  • naura almira
    naura almira 8 hari yang lalu

    conor is the type of person who is arrogant and insolent he deserves to be treated like that.

  • Rangga Alfabyan
    Rangga Alfabyan 8 hari yang lalu +1

    Suara nya sangat menganggu.

  • Andrea Lightyear
    Andrea Lightyear 8 hari yang lalu

    Sakit kuping cuk

  • walid hedjem
    walid hedjem 8 hari yang lalu +1

    El hamdoulilah

  • Putut Guntoro
    Putut Guntoro 8 hari yang lalu +3

    HI GUYS KHABIB AND FAMILY IS THE BEST

  • Singgah Selalu
    Singgah Selalu 8 hari yang lalu +5

    Demi agamaku islam khabib punya hak utk dibunuh itu mc groger,karna islam sdh dihina,takbir allah huakbar

    • er tiga
      er tiga 8 hari yang lalu

      Bunuh bunuh bunuh bom bom bom barbar ora bar bar

    • SOROTAN TV
      SOROTAN TV  8 hari yang lalu

      Firaun aja tenggelam kok hehe

  • Chalim 006
    Chalim 006 8 hari yang lalu +36

    Dollar Naik #GantiPresiden Like klo Setuju

    • Kiko Kiko
      Kiko Kiko 6 hari yang lalu

      +Dani Ariyanto ga usah internetan klo ga mampu beli

    • Mahlul Sidiq
      Mahlul Sidiq 7 hari yang lalu

      ee goblok... beritanya apa komenya apa... ngotot banget mau ganti presiden... kyaknya kmu uda dbayar ama tim yg ngotot ganti presiden ya...
      dbayar berapa ne.. ikut donk..
      wkwkwkwkwk

    • Chalim 006
      Chalim 006 8 hari yang lalu

      Sebelum diJual KeAsing mari Kita Stop Stop #GantiPresiden

    • Ahmad
      Ahmad 8 hari yang lalu

      Bbm juga naek

    • Nemi Cempluk
      Nemi Cempluk 8 hari yang lalu

      Matamu picek

  • koplo koplo
    koplo koplo 8 hari yang lalu

    LOL LOL

  • fadik nina
    fadik nina 8 hari yang lalu +1

    Mulut mu terlalu BESAR
    BAYI KECIL, MENANGIS DI ATAS RING...
    Gregor km lawan aku di Indonesia
    Mulut mu ku sobek klo km kalah.

  • Zaidan Alwi
    Zaidan Alwi 8 hari yang lalu +1

    Kayanya orangnya cantik tpi bacanya kya masih SD klas 1😆😆😆🙏🙏

    • Zaidan Alwi
      Zaidan Alwi 8 hari yang lalu

      Muhai min 😆😆hbis jdi pusing dngarnya

    • Indogamer 55
      Indogamer 55 8 hari yang lalu

      Google voice

    • Muhai min
      Muhai min 8 hari yang lalu

      Zaidan Alwi suara robot mas bro

    • SOROTAN TV
      SOROTAN TV  8 hari yang lalu

      hehehe lagi sariawan

  • Nawang Wulan Iskandar
    Nawang Wulan Iskandar 8 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah...👍👍👍

  • Taa Tabb
    Taa Tabb 8 hari yang lalu

    Jokowi 2 periode

    • Abdul Gani
      Abdul Gani 8 hari yang lalu

      bener jokowi dua priode......lanjutkan pak deee

  • Andika Putra
    Andika Putra 8 hari yang lalu +1

    Ini kayak anak kuliah presentasi. Baca text full & absurd

    • SOROTAN TV
      SOROTAN TV  8 hari yang lalu

      Klik bait gimana gan?
      memang itu pesan bapaknya Khabib gan

    • Andika Putra
      Andika Putra 8 hari yang lalu +1

      Nice lur. Klik bait

    • SOROTAN TV
      SOROTAN TV  8 hari yang lalu

      Mantap Andika saya memang kuliah hehe

  • cinta cantika_7987
    cinta cantika_7987 8 hari yang lalu +2

    Dimasa lalu pengalam

  • zhun tiong
    zhun tiong 8 hari yang lalu

    Harap Harap kamu jgn Marah Dan dengki Kalo fighter m ni ditumpaskan di Hari yg dtg.

    • SOROTAN TV
      SOROTAN TV  8 hari yang lalu

      dalam pertandingan biasa ada menang dan ada kalah (Y)

  • daived rivatdo
    daived rivatdo 8 hari yang lalu +1

    Habib is the best ❤️❤️❤️❤️

  • Luck Band
    Luck Band 8 hari yang lalu

    suara lejeenn...

  • Ahmad Yani Muhamad
    Ahmad Yani Muhamad 8 hari yang lalu

    Conor Mc Gregon itu anjeng keparat.

  • Sri Millah
    Sri Millah 8 hari yang lalu

    Adakah bapak yg lain sperti ayah Khabib ini????
    Anak itu akan menuruni sifat ayahnya...
    Allahu Akbar

  • Resistance Vx
    Resistance Vx 8 hari yang lalu

    si conor mcgreDOG malu tuh sama sombong nya

  • Ita Yusmiati
    Ita Yusmiati 8 hari yang lalu

    Islam Rahmatan Lil Alamiin...
    Pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa

  • Barun Walidin
    Barun Walidin 8 hari yang lalu +1

    Begitulah org mukmin, agama Islam tidak pernah dendam, benci dan sombong. Islam itu agama yg sempurna.. semoga berkah ayah Khabib dan khabib

  • Hunter Stars
    Hunter Stars 8 hari yang lalu +1

    Conor menjawab = Hah !! Dasar anak ayah !! :XD bercanda bro...😂😂😂

  • Tommy Agustino
    Tommy Agustino 8 hari yang lalu

    Lebay mcgregor itu bicara kasar dia mau jual pertandingan itu supaya tambah banyak penonton liat aja setiap mcgregor main pasti pecah itu pertandingan selalu rme tunggu aja rematchnya d bkin mati kamu khabib d octagon beraninya gulat d matras aja gberabi adu pukulan berdiri

    • Tommy Agustino
      Tommy Agustino 8 hari yang lalu

      Liat aja pas rematch liat waktu nate diaz kalahkan mcgregor pas rematch d bikin pecah2 mukanya diaz ini bukn masalah agama atau apa tp gua fans nya mcgregor fah lama

    • Yulistiyana Romdhon
      Yulistiyana Romdhon 8 hari yang lalu

      Setiap petarung punyan cara masing2 untuk mengalahkan lawannya,gak monoton kaya elu.

    • sairuful
      sairuful 8 hari yang lalu

      petarung cerdas itu yg bisa mengetahui kelemahan lawan dan memanfaatkanya,emgetahui keunggulan diri dan memanfaatkanya,,juga bisa mengamati sekitar u/ keuntungam dirinya,,bukan menuruti pancingan lawan,,
      petarung bodoh itu namanya klo kalah krn terpancing gaya main lawan,,
      bertarung itu otaknya dipake mas,,bukan cuma ototnya aja yg dipake

  • Jihad Permana
    Jihad Permana 8 hari yang lalu +1

    suaranya bikin.... asrep mie instan gw.... njirrrr

  • ujang Putra
    ujang Putra 8 hari yang lalu +1

    Di Dagestan dan republik cechnya dua serumpun negara ini banyak melahirkan petarung mma yg berbakat, bukan hanya Khabib, ada ratusan ribu petarung yg menyebar di komite mma
    @islam makacev, @mairbeck taisumov, @zabith magomedsaripov, @ali bagaov, @husein khaliev, @umar nurmagomedov,
    Ini petarung muslim yg belum terkalahkan asal Dagestan silahkan di cari di yutube profilnya,
    Bahkan petarung brazilpun bila mendengar petarung Dagestan dan cechnya akan segan

  • Mr Mfzg
    Mr Mfzg 8 hari yang lalu

    Conor vs ayah khabib
    Ayah conor vs khabib
    Siapa yg akan mati?

    • wenabdulah mm
      wenabdulah mm 8 hari yang lalu

      Kau la yg mati hehehe ,ngomong tdk pk etika

  • Uchiha Itachi
    Uchiha Itachi 8 hari yang lalu +2

    Your dad very smart khabib..Alhamdulillah

  • Pangeran Biru
    Pangeran Biru 8 hari yang lalu +6

    jokowi is the best

  • Ʀ. Ʀιzку
    Ʀ. Ʀιzку 8 hari yang lalu +7

    Emang suara lu jelek ya min kok harus minta bantuan sama Google translate?

  • Zaky Alif
    Zaky Alif 8 hari yang lalu

    mantap.. sungguh bijak

  • wilsen wiam
    wilsen wiam 8 hari yang lalu +1

    kesombongan akan menenggelamkanmu seperti pendukung jokowi sekarang

  • haki ki
    haki ki 8 hari yang lalu +1

    Membaca kalimatnya..Ternyata mereka jago bahasa indonesia.

  • Kirsy ah
    Kirsy ah 8 hari yang lalu

    0:28

  • Solikhin Pratama
    Solikhin Pratama 8 hari yang lalu

    congor mcgregor... jgn kau bangunkan singa yg lg tidur ya..? kau akan tau akibatnya

  • haziq haziq
    haziq haziq 8 hari yang lalu

    Pandan muka kau conor

  • Sophia Cbl
    Sophia Cbl 8 hari yang lalu +2

    Ya Allah sungguh mulia hati ayah Khabib begitu juga dengan Khabib,, Allahu Akbar

  • Anime Dora Chanel
    Anime Dora Chanel 8 hari yang lalu +23

    yang qw gk suka adalah... knp gk pakai suara lu... anjr

    • golem pekka
      golem pekka 6 hari yang lalu

      iya, selalu mengandalkan suara robot google. pdhl klo di baca kn dg suara sendiri jauh lebih baik

    • prasetyo aryo
      prasetyo aryo 7 hari yang lalu

      Pakai suara sendiri walaupun suara nya tidak terlalu Bagus yang penting pakai suara sendiri

    • Imron Zayadi
      Imron Zayadi 8 hari yang lalu

      +Ellazybone b

    • ErnaErni Erni
      ErnaErni Erni 8 hari yang lalu +1

      Ya klw mau denger suara asli orang nya tonton chanel luar lah....siaran ulang habis pertarungan tuh ada suara asli

    • Ikhsan United
      Ikhsan United 8 hari yang lalu

      Sama Bro...

  • junaidi linda
    junaidi linda 8 hari yang lalu

    Saya Suka khabib. Tp yg saya kesalkan admint nya nipu bikin cahanel g jelass

  • I G
    I G 8 hari yang lalu

    Pake bacot lu sendiri

  • putri rani
    putri rani 8 hari yang lalu +9

    Hidup islam, allahhuakbar3 ...saya orang muslim sangat bangga sama khabib nurmagomedop... Jangan mau di bilang teroris sama kafir mcGRegor... Sombong angkuh,,, akan, mati

  • Puerwantoe Puerwantoe
    Puerwantoe Puerwantoe 8 hari yang lalu

    Suara robot bikin pusing dengarnya

  • Afif AF.
    Afif AF. 8 hari yang lalu +4

    ☝️khabib☝️

  • Deni Iskandar
    Deni Iskandar 8 hari yang lalu

    Lagi2 suara si mbak gugeul, kalau mau berkembang pakai suara sendiri min 👍

  • Adam Anindra
    Adam Anindra 8 hari yang lalu

    Udah kenyang denger suara mba"gugle. Kenapa enggak pake suara sendiri min??

  • mustamir amir
    mustamir amir 8 hari yang lalu

    Pengen jd bapak spt ini...semoga Allah SWT merahmati Bapak dan Khabib ... tebarkan nafas islam sampai ke dalam octagon ...

  • M'food ziandra
    M'food ziandra 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah..

  • Ashofy Shofy
    Ashofy Shofy 8 hari yang lalu +4

    Ayah khabib memang bijaksana, untung saja pihak khabib yg menang, klo pihak connor mcgregor yg menang pasti dia tambah sombong dan tambah banyak bacooot mulutnya..
    semga Khabib tetap menang, dan meng KO Connor Mcgregor pada pertandingan selanjutnya dan seterusnya..Menang melawan musuh musuhnya,, I Love U Khabib..

  • Denoel Hotmen
    Denoel Hotmen 8 hari yang lalu +13

    Dasar ayah dan anak sama aja. Sama sama mantap. Hahahaha

    • Sri Hidayati
      Sri Hidayati 3 hari yang lalu

      kirain..... 😁😁😁

    • Ashofy Shofy
      Ashofy Shofy 8 hari yang lalu

      Denoel Hotmen, Dasar Tulisanmu, juga sama2 Mantap..

  • Joker Muska
    Joker Muska 8 hari yang lalu

    Arh penipu..sial google yg bckp
    Bullshit

  • Darus Gembling
    Darus Gembling 8 hari yang lalu

    Pesan gua untuk mcgregor : gua suka gaya bertarung loe tapi gua gak suka bangus loe yg slalu besar mulut

  • Fadly Djamalullail
    Fadly Djamalullail 8 hari yang lalu +2

    Orang yg tua yg bijak selaku membuat hal yg bijak orng bodoh yg selalu berkata tak sopan sombong angkuh keliatan kebodohannya sekarang malu dgn sikap dan kata katanya.semua dunia liat mana yg baik yg buruk.

  • Dzuhal Ridho allah
    Dzuhal Ridho allah 8 hari yang lalu +7

    Saran gua klo lu mau channel lu berkembang pake suara sendiri aja boy

  • Alllika Aja
    Alllika Aja 8 hari yang lalu

    ngomong nya di putus2 di tengah kalimat , tk enak di dengar

  • Ojam Aja
    Ojam Aja 8 hari yang lalu +22

    mntp hbib kmi org indonesia mndoakanmu berkah slamat kuat jdi juara dunia sesusai pkerjaanmu sukses

  • Alllika Aja
    Alllika Aja 8 hari yang lalu

    ngomong nya di putus2 di tengah kalimat , tk enak di dengar

  • Mas Mo
    Mas Mo 8 hari yang lalu +6

    Sangat bijak ortunya khabib,

    • Mathew Mat
      Mathew Mat 8 hari yang lalu

      Mas Mo aku pun tak suka si sombong ini

  • DH Ragam Channel
    DH Ragam Channel 8 hari yang lalu +14

    Terharu bngt,bokapnya sangat bijak n mendidik anak secara benar....salut....

  • umi zubaidah
    umi zubaidah 8 hari yang lalu +23

    bpk yg bijak dan tau agama smg habib jd panutan remaja muslim sedunia

  • Mumu Kukulu
    Mumu Kukulu 8 hari yang lalu

    Mampus juga si sombong sob.